Gelap

BENARKAH JOKOW! LEBIH HEBAT DARI PRESIDEN SUHARTO?

LOMBOK MEDIA
Subscribe
Ditonton 233 212
80% 1 698 401

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 731
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat Jam Yang lalu
Insha ALLAH partai jokowi bubar ditahun 2019 ini.
Suro Bejo
Suro Bejo 2 jam yang lalu
Di era pak Jokowi rakyat bsa mnikmati bantuan dan pembangunan,, hny orang mnafik yg gk mau mengakui kberhasilan Pak Jokowi
satria dwi
satria dwi 2 jam yang lalu
presiden paling top di dunia??? hahaha bahasa inggris nya aja ngocar ngacir...aduhh nenek2 ini sudah stress
salsa bila
salsa bila 2 jam yang lalu
pak suharto hebat sekarang anak cebong pada panik 2019 ganti presiden maju pa prabowo pa sandi
Fernando Putra
Fernando Putra 3 jam yang lalu
dasar cebong.. gk tau sejarah..
Nawawi ajah
Nawawi ajah 3 jam yang lalu
Pendukung pertahanan ni kyk nya stasiun tv nya
Nawawi ajah
Nawawi ajah 3 jam yang lalu
Berat sebelah hos nya
Budi Raharto
Budi Raharto 3 jam yang lalu
Tim jokowi ngomongnya kaya yang bener, tapi malah menyesatkan masyarakat
Aryo Penangsang
Aryo Penangsang 4 jam yang lalu
Kalo Prabowo salah melanggar kenapa tidak diselesaikan... partai mu berkuasa... Partai warisan poligami yg suka jelekin orang lain
javier ikhbar
javier ikhbar 4 jam yang lalu
Mulute Irma? Makin pekok saja ini orang. Preeeeeeeeettttt....
Weni Astuti
Weni Astuti 5 jam yang lalu
Gak suka sama pembawa acaranya,,,kubu jokowi nebar hoax trus mau dijelasin sama kubu prabowo tp pembawa acaranya seperti mau nutupΒ²i ,,,seharusnya kan biar masyarakat tau kebenarannya yg mana,,,toh kalau tim Prabowo lg bicara kubu sebelah sll motong pembicaraan...gak etis banget
Aat Black
Aat Black 5 jam yang lalu
Kata mak low kebalik kali para petani sekarang mala kayak d bunuh pelan2
aku use
aku use 6 jam yang lalu
pak suharto president paleng hebat gak ada duanya ,tapi jokowi paleng bodoh dan bodoh sedunia
Asep Asmaul
Asep Asmaul 6 jam yang lalu
Ya kalo prabowo salah trus knapa ga d penjara trus kenapa tak di hukum? Bahkan thn 2004 knapa megawati mengambil prabowo sbg wakil presiden .. Yaa sya dulu beci prabowo tp sya sadar akan kenyataan sy tak bsa menerima dgn akal sehat sy dimana org2 yg benci prabowo itu bla2 tp kenyataan nya kenapa prabowo smpe skrang biasa2 aja tak d hukum. Dstulah hati sya mulai terbuka.. memang prabowo itu korban
Yanto Harissiswanto
Yanto Harissiswanto 5 jam yang lalu
ps adalah korban politik,klo mau d salahkan harus'a panglima ABRI pada zaman itu yaitu wiranto.
K.A.K FAMILIA
K.A.K FAMILIA 7 jam yang lalu
Jokowi ngutange akeh d IMF.....tukang impor... Kalau prabowo ada salah,kok gk d penjara..... Pkiren bong,cebong..... Berati prabowo bebas,bukti gk bersalah ini kan negara hukum...
aswin aswin
aswin aswin 8 jam yang lalu
jokowi lebih hebat dari suharto..??? yg butany kurasa si irma ini...
Gusti Randa
Gusti Randa 12 jam yang lalu
Host kaya gini gpaiin dpke
Reza Mahendra
Reza Mahendra 12 jam yang lalu
Smoga ga ada Sosok Presiden sperti Jokowi berikutnya aamiin
iksangustomi albantani Gustomi
Pdip kita tumbang siap takbir allah huakbar
Hary Cahyono
Hary Cahyono 12 jam yang lalu
BLBI,jual Indosat,hutang hampir 10.000 T, inflasi tertinggi selama kurun 5 tahun,BBM naik diam2 kesimpulan nya negara cebong memang sedikit adanya kekerasan tapi no.1 dalam kekejaman
iksangustomi albantani Gustomi
Bagi loh bagus bagi rakyat ga ad angka ny n0000lllll jelad loh
Faisal Asti
Faisal Asti 13 jam yang lalu
Jaman pak harto tegas. Engk ada preman atu begal Jaman jokowi loyo. Banyak preman dan begal.
Dedy Samsudin
Dedy Samsudin 14 jam yang lalu
Presidential yg paling hebat Soekarno,bisa mengangkat dirinya sebagai Presiden se umur hidup.,Rakyat susah cari makanan dan bahan bakar. Presidential yg paling bijak buat kesejahteraan Rakyat Suharto. Yg paling Demokrasi Habibi Yg paling manusiawi Gusdur. Yg kesini ......
Paijo Sejati
Paijo Sejati 16 jam yang lalu
Liat itu matanya yg suka ngejelekin pak harto.jokowi itu ndak ada apa"nya.cebong matilah kau cepat
Paijo Sejati
Paijo Sejati 16 jam yang lalu
Astoqfiruallah lebih baik dr hongkong.jokowi cuma jual tampang
siti Yanti
siti Yanti 17 jam yang lalu
Ya wajar ngejabatnya aja sampe 32 thn, tp mana keadilan utk Indonesia bag timur, sengaja jg kalau Indonesia bag timur maju nanti mrk bisa cerdas dan meminta keadilan utk wilayahnya dr kekayaan tambang emas freefort jd biarkan mrk tertinggal dlm segala hal spy mrk tdk protes ya... infrastrukrur pemerintah skrg lbh hebat, pk Jokowi lbh jelas kinerjanya dan tdk korup, dan berkeadilan krn hy pemerintahan skrg yg berani membangun infrastruktur ke Indonesia timur yg bertujuan utk mensejahterakan Indonesia timur...
Andriansyah Alin
Andriansyah Alin 17 jam yang lalu
bung karno dan pak harto adalah presiden terbaik...πŸ‘
yoshi mura
yoshi mura 18 jam yang lalu
masinto bas bos bas nos, muka lu tu udah nampak , penuh dengan kebohongan.
yoshi mura
yoshi mura 18 jam yang lalu
masinton yg kau bilang pelanggaran ham, da basi kenapa partai lu menang gk di usut, tai lu itu trus yg d permasalahkan. rakyat da cerdas lu mau omong apa gw da gk percaya.
yoshi mura
yoshi mura 18 jam yang lalu
masinton ak gk bingung, pokok nya 2019GP.
Khoirul Alamsah
Khoirul Alamsah 18 jam yang lalu
Monyong top...
bangkok sengkang
bangkok sengkang 19 jam yang lalu
Mohon budaya bicara tetap dijaga, kami bingung blm selesai ngomong dipotong. Kami mana bisa pahami klu ditonjolkan EGOIS me. Kami perlu tahu semua...
Ahmad Jumadin
Ahmad Jumadin 19 jam yang lalu
Sinto mulut mu bau taiiiiiiiiiiiiiiiiii fitnah Mulu tiap hari kasian Jokowi nya jadi hancur gara"mulut"timpemenang nya bau taisemua
jamet252
jamet252 20 jam yang lalu
dungu 10000
Septiani Antika
Septiani Antika 22 jam yang lalu
P Suharto presiden terbaik sampai saat ini
david david
david david 23 jam yang lalu
Betul Pak Harto tdk pernah mengadu domba umat Islam Jokowi tdk ada apa2 nya Pajak murah bbm murah dan semua enak jaman Suharto dan di Segani Negara lain
MangsAr MaNg
MangsAr MaNg Hari Yang lalu
Pak SOEHARTO President kebangga'an rakyat Indonesia.πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Pak JOKOWI Presiden kebagga'an rakyat PDIpeh !!πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
City Hassan
City Hassan Hari Yang lalu
Yang bilang enak pak harto Karena dulu tidak ada 1 pun rakyat masuk ke istana. Berani masuk Tidak bakalan bisa ketemu kluarga lagi
Najam Harahap
Najam Harahap Hari Yang lalu
Zaman pak jokowi dan pak suharto adalah zaman yang jauh berbeda. Tak seharusnya dinsandingkan, namun jika ingin melihat kemajuan era pemimpinan masing-masing ya kita lihat kinerja dan cara menjalankan kepemerintahannya. Ingat kapasitas ilmu dalam kepemimpinan harus dilihat juga.
RS cannel
RS cannel Hari Yang lalu
Pak wi ngomel aja pakek teks. Wkwk Giliran di datangi rakyat k istana malah kabur
Oby Al jailani
Oby Al jailani Hari Yang lalu
Itulah politik wktu bu mega maju sama prabowo.korni2 nya muji2 luarbisa.dan sekarng sebalik nya.sebage pemimpin negeri ini kalau bener2 mau usut pelangaran ham,ya usut sekarng.palingan mentri lo yg kena dan sutradara utamanya.ngak bkal brani malu sendiri nanti.
yana ade
yana ade Hari Yang lalu
"Jangan menebar hoks,jgn fitnah, tp loe malah memfitnah PRABOWO,,,, Anda finter atw bodoh,,,,
yana ade
yana ade Hari Yang lalu
"Kesalahan besar klw menyebut enak jaman jokowi,drpd jaman soeharto,,,, Drpda jam jokowi mending enakan ZAMAN SOEHARTO
haery Karuniawan
haery Karuniawan Hari Yang lalu
Semua presiden ada kelebihan dan kekurangan...........nama nya juga manusia.......tpi jaman itu gw inget betul........beli apa2 murah krn swasembada pangan kita no 1........alhamdulilah merasakan jaman nya soeharto......dr pak harto sampai skrang enak jaman beliau.......
Ryan P
Ryan P Hari Yang lalu
Si pembawa acara klo kubu prabowo yg ngomong di potongΒ².πŸ˜•
Darwis djohan
Darwis djohan Hari Yang lalu
Setiap era pemerintahan ada sisi baiknya dan ada sisi buruknya, pelajaran berharganya adalah : AMBIL SISI BAIKNYA tanggalkan sisi buruknya sebagai sisi pembelajaran karena ada hikmah maka inilah tanggungjawab moral yg cerdas.
wawan rusmawan
wawan rusmawan Hari Yang lalu
Eh Jancuk Soeharto Itu Hebat... PEMERINTAHAN nya Korupsi, TAPI dia MENYEJAHTERAKAN Rakayta nya... RAKYAT itu Ga peduli Kau mau Korupsi , yg pnting rakyat Sejahtera ,Bahan pokok murah bbm,listrik...Beda gn skrng... Udh Korupsi, bahan pokok mahal, ,LISTRIK, BBM, RAKYAT masih Diperas juga Dgn PAJAK PAHAK...
sukardji Crian
sukardji Crian Hari Yang lalu
Koq msh ada yaa, pilih orang plin plan seperti masinton, ini
Bibi Sum
Bibi Sum Hari Yang lalu
Memang cuman pk harto yg bikin rakyat tentram damai sejahtera Walaupun koropsi'triliunan rupiah.
Eka Putra Jambak
Eka Putra Jambak Hari Yang lalu
Parabowo yes
B B
B B Hari Yang lalu
Ya pasti lebih baik jokowi dong... dia kan termasuk SALES nya JOKOWI. mana ada ORANG bekerja jd SALES suatu barang menjelek-jelekkan barang dagangannya. Ko' bisa anda berkata lbh baik JOKO dr pd SOEHARTO. SOEHARTO dijuluki bapak PEMBANGUNAN oleh RAKYAT INDONESIA. Sedangkan JOKO hanya mengklaim pembangunan & gagasan dari PRESIDEN sebelumnya.
Dauri Jari
Dauri Jari Hari Yang lalu
Irma curek
Maulana Mas Hari Maulana
Haha haha ketawa liat orang" berpangkat pada rebutan duit negara
sri widiyatmo
sri widiyatmo Hari Yang lalu
Diketawain monyet
Jamil Yacob
Jamil Yacob Hari Yang lalu
suharto king off king.
Jamil Yacob
Jamil Yacob Hari Yang lalu
yg jelas pemerintah sekarang banyak orang yg ngawor bicara dilindungi pemerintah contoh abu yg sukajanda. lihat sikap nya aja kt yg malu.
slinging slicer
slinging slicer Hari Yang lalu
Woi pantek, bapak gua aja kangen orba anjing
slinging slicer
slinging slicer Hari Yang lalu
Saya support ini channel
slinging slicer
slinging slicer Hari Yang lalu
Presiden impor
slinging slicer
slinging slicer Hari Yang lalu
Rezim akhir zaman
Basri Yulistio
Basri Yulistio Hari Yang lalu
Ngawur tuh orang ngomong...jauh bangetlah jakowi ama pak harto..jaman pak harto belum semodern sekarang...tp pak harto berhasil...jakowi belum tentu..baru beberapa tahun jd presiden aja ruwed ...pro kontra terus rak yatnya..dari segala sisi..panas..jauh bangetlah..pak harto itu ibarat orang tua..entah dari mana itu makanan keluarga gk perlu tau. yg penting anak2 & keluarga bisa makan &hidup tenang..disamain ama jakowi ngawur itu orang...
WONG DESO ASLI
WONG DESO ASLI Hari Yang lalu
Ke DUA PAK SBY.
WONG DESO ASLI
WONG DESO ASLI Hari Yang lalu
PAk Harto PAHLAWAN PEMIMPIN INDONESIA SAMPAI TAHUN 2018 , KE Pak SBY.
WONG DESO ASLI
WONG DESO ASLI Hari Yang lalu
KAPOK MILIH wiwi LISTRIK 900WATT MENCEKIK MASYARAKAT .
Ira Maja
Ira Maja Hari Yang lalu
pak harto lebih baik bos
ajat sudrajat
ajat sudrajat Hari Yang lalu
Jauh lbih bagus hutang ya jauh lebih bagus pecitraannya itulah jokowi
Yoserizal 67
Yoserizal 67 Hari Yang lalu
orang gila yg mau milih jkw , rakyat udah pintar , ndak bisa pencitraan lagi, jadi tikus msk got ,
Supar Di
Supar Di Hari Yang lalu
Alah penjilat penjilat politik tak malu kah nafkahi keluarganya
Wahyudin Sukendar
Wahyudin Sukendar Hari Yang lalu
lihat saja TAP MPR no XI
Hendry Saputra
Hendry Saputra Hari Yang lalu
dan jga prlu kmu tau irma rakyat kecil tidak butuh jln tol yg di butuhkan rakyat kemakmuran butuh krja.
Hendry Saputra
Hendry Saputra Hari Yang lalu
irma mata mu terbalik klo kmu bilang jokowi lbih bagus dari pk harto asal kmu tau saya rakyat kecil skarang lbih susah dulu waktu pk hartu kita jdi rakyat sangat subur
Dgg Abc
Dgg Abc 2 hari yang lalu
Jokowi tidak, panik ga terpilih lagi pun ga mslah,beliau udh merasakan jadi presiden klw prabowo menang ga jadi mslah klw kalh sungguh memalukan,, yg ke2kali
jetson aprianto
jetson aprianto 2 hari yang lalu
Jauhhhhhh jokowi masih butiran debu pak harto uda keliatan
Dgg Abc
Dgg Abc 2 hari yang lalu
Salut Jokowi brani hutang byk, untuk rakyat lihat pembangunan dimana mana, dana desa masing2 daerah merata,
Alwi Bos
Alwi Bos 2 hari yang lalu
Pak jokowi presiden paling pinter menipu rakyat... Itulah hebatnya jokodok....
Indra Cakrawala Tony Cakrawala
Mr Soeharto the best president The next is president Mr Prabowo
Ubaidillah Ubaidillah
Ubaidillah Ubaidillah 2 hari yang lalu
Kentut lebih hebat.
Fera Fernanda
Fera Fernanda 2 hari yang lalu
Metromini anjing,,,,sudah sngat jelas berat sebelah....pdahal pihak petahana yg mulai, giliran di jawab malah di hambat2
santo aja
santo aja 2 hari yang lalu
Hey..dungu koq ga sembuh2 yahh..mental dijajah kalian. Suharto penghianat kemerdekaan,ini FAKTA
ray channel
ray channel 2 hari yang lalu
Yg dibanggakn tol aja..taik..ngak bisa pun naik motor kejalan tol..di tol malaysia aja gua bisa masuk tol naik motor..di negara sendiri ngak bisa..tapi di banggain..tal tol tal tol..puihh...
Al Hakim9897
Al Hakim9897 2 hari yang lalu
Semua yg jadi presiden pasti terbaik. Pertanyaan nya apakah ada yg lebih baik dari presiden Jokowi untuk saat ini.??
TaeK
TaeK 2 hari yang lalu
Metro TiVu πŸ’© Tajam sebelah Konsekuensikan sendiri Hostnya.. Memuakkan.
moch riyas
moch riyas 2 hari yang lalu
Min jauuuh ojo dibandingke
egi ms
egi ms 2 hari yang lalu
Ngawur namanya klo jokowi lebih baik dari Pak Harto.. Jokowi sama sekali gk sebanding dengan Presiden Suharto.. jauh levelnya..
black gawer
black gawer 2 hari yang lalu
hhhhhh lucu kamu suharto jauh dan sangat jauh lbh baik dibanding jokowi, jd nurutku klo mau berkaca tu jangan pakai kaca pecah seribu
Faisal Reza
Faisal Reza 2 hari yang lalu
Melanjutkan pembanguna ???,,g salah tuh pak badminton..eeehh masinton..
Eko Purwanto
Eko Purwanto 2 hari yang lalu
Host model opo iki..giliran mau di jawab kok malah setap setop giliran sono yang ngomong kok diem2 bae
Faisal Reza
Faisal Reza 2 hari yang lalu
Yang sempit itu pandangan/pemikiran ibu irma suryani yg terhormat..melek wooiii meleeeeekkk..
Ru Siti
Ru Siti 2 hari yang lalu
Presiden yg paling dzolim jokowi,umat islam diadu domba yg dakwa ulama umat islam bersatu dikira radikal,,,,
Dika Fahmi
Dika Fahmi 2 hari yang lalu
Beda jauh lah perbandingan nya.. Klaw pak Harto fotonya di sawah sambil pegang padi.. Klaw pak Joko Widodo pegang motor dan pake helm .pasti mau otw jauh..pake helm terus sih. Klaw udah keseringan di jalan..boro" mau turun ke sawah..klaw GK ada yg liput media
Aisyah Aini
Aisyah Aini 2 hari yang lalu
Kubu jokowi slalu main otot...molotot mulu urat leher tegang mulu
Brafo Samatallo
Brafo Samatallo 3 hari yang lalu
Mulutnya ibu irma seperti mulut babi muncungnya anjing buat pernyataan bohong, jelas lebih nikmat zama soeharto ketimbang anjing2 pemerintah saat ini.
Wami Purwanti
Wami Purwanti 3 hari yang lalu
Is the best pak Harto I LOVE
Z motor spesialis Press dan korter
Korup paling parah ya skrg...
Z motor spesialis Press dan korter
Dasar cebong monyet,,,,ga punya otak
diva ponsel
diva ponsel 3 hari yang lalu
jokowi lebih hebat berhutang....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Resta Nurullita
Resta Nurullita 3 hari yang lalu
Wkwk jauh lah pasti pak harto gila kalii gawaras wkwk b.inggris aja gabecus, apalagi yg laennya wkwk
Muchlis N. Toli
Muchlis N. Toli 3 hari yang lalu
Aku rindu Tawa Pak Harto
Yuyun Friana
Yuyun Friana 3 hari yang lalu
Aku klau liat ci irma kayak ska bgt berbohong,, perbedaannya sm pak harto dr zaman kt anak2 sampai skrg siapa sih yg gak kenal pak harto,, pak jokowi dikenal pas jd presiden aja,, beda jauhlah,,
Yuyun Friana
Yuyun Friana 3 hari yang lalu
Rindu pak suharto,, dimana semua rakyat indonesia hidup rukun dan damai😒
Sanjaya Novel
Sanjaya Novel 3 hari yang lalu
Apa cuma saya disini yg merasa bahwa apa yg di permasalahkan oleh kubu jokowi ke prabowo justru yg terjadi malah kebalikan nya???
Berikutnya