Gelap

Belajar dari Khabib Nurmagomedov - Ust. Abdul Somad, Zakir Naik.

Payung Islam
Subscribe
Ditonton 1 322 775
96% 17 410 675

Khabib Nurmagomedov sedang disorot dunia atas kemenangan dan serangannya pada Conor mcgregor saat McGregor menghina agama Khabib yaitu Islam. Bagaimana seharusnya kita menyikapi jika Islam dihina ? Yuk kita simak ceramah Ust. Abdul Somad dan Zakir Naik berikut ini !

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

Khabib Nurmagomedovkhabibufcvideo Khabib NurmagomedovConor McGregorconorMcGregorConor McGregor hina islamfans khabibfans Khabib Nurmagomedovkhabib serang mcgregorkhabib vs mcgregorKhabib Nurmagomedov vs conor mcgregordrakedrake dukung mcgregorabdulsomadabdul somadzakir naikzakirnaiktafaqquhvideo tinjupertandingan tinjuuasuas tvvideo kajianberita khabibkhabib islampetinju muslim

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 076
Viki jaef
Viki jaef Jam Yang lalu
Top
Mochamad Joseph
Mochamad Joseph Hari Yang lalu
Pembelaan itu datang karna sesuatu yg salah, tidak mungkin sesuatu itu dibela kalo tidak salah. Kalo merasa benar kenapa harus dibela ? Hanya ajaran Yesus yang mengajarkan mengampuni orang yg bersalah karna itulah ajaran Allah yg sesungguhnya. Sebaliknya apakah ajaran membunuh itu berasal dari Allah ? Sudah jelas Allah melarang manusia untuk membunuh, berzinah dsb tp kenapa di ajaran islam hal itu diperbolehkan? Ditunggu komentar yg sehatnya tanpa emosi karna emosi itu akan mempermalukan agama anda sendiri.
Mochamad Joseph
Mochamad Joseph Hari Yang lalu
+FREE GAMING itu bukan jawaban bro, tolong jangan melenceng dari pertanyaan, saya harap ada muslim yg bisa jawab.
FREE GAMING
FREE GAMING Hari Yang lalu
auzubilah himina syaiton nirrojim bismilahhiroh mannir rohim ya allah sesungguh nya aku berlindung kepadamu dari segala bisikan dan godaan syaitan
Mochamad Joseph
Mochamad Joseph Hari Yang lalu
Matius 5:44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Ajaran islam dan kristen bagai bumi dan langit, bagai surga dan neraka
Raju Rasyid
Raju Rasyid Hari Yang lalu
Aceh dukung khabib..allah
# MM93
# MM93 2 hari yang lalu
*_jadi lah seperti KHABIB, yang mempertahankan agama ISLAM bila dihina, dicaci.. saya amat bangga dengan kamu KHABIB.. Perlawanan sekali lagi December ini semoga KHABIB diberi kekuatan dari allah swt untuk melawan musuhnya yang menghina ISLAM..aminn_* *_Takbirr!!!! Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar.._*
fahron bar_bar
fahron bar_bar 2 hari yang lalu
ISLAM ADALAH nyawa kita . Ketika islam dihina nyawa ini taruhan nya .ALLAHUAKBAR
Moh Lam
Moh Lam 2 hari yang lalu
Allah ou akbar ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘Š๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ฏ๐Ÿ‡ด morocco respect Islam khabib ๐Ÿ‘†โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ Alhamdoulilla
Advan jf
Advan jf 2 hari yang lalu
Ya ALLAH jadi kanlah hamba-hamba mu yg muslim jadi yg rela mati demi agama mu.....Amin
Rizal Je
Rizal Je 2 hari yang lalu
Suatu hari kafir ni akan tunduk jugak. nie semua kuasa allah swt yang pelik ade agama tapi knp hina agama org lain adoi mcm tak diajar dlm agama ๐Ÿ˜“
Jefri Jepot
Jefri Jepot 2 hari yang lalu
Yang non like itu non Islam ya
Pendi Arhap
Pendi Arhap 2 hari yang lalu
Agama
zabuza 2345
zabuza 2345 3 hari yang lalu
Mc groger babi
Azman Anaogi
Azman Anaogi 3 hari yang lalu
Tanda2 agama islam adalah agama yg indah s seluruh dunia mahupun akhirat.... Jadikan la khabib sebagai contoh ummat islam yg taat pda agama pada masa kini.... alhamdulillah... semoga ummat islam hargai perjuangan khabib amin
Santri Fegis
Santri Fegis 3 hari yang lalu
Kalau agama di hina semua dunia cetar membahana sarini aja kala cetar nya.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Oray Tassela
Oray Tassela 3 hari yang lalu
Jangankan mereka org2 yg tinggi ilmunya,saya aja yg bisa dikatakan orang bodoh akan Marah kalo agama saya (ISLAM) DiHina. I Love Islam
Denuri Food
Denuri Food 3 hari yang lalu
Lanjutkan membela islam demi ummat. bukan membela partai2. Partai manapun itu...
masuk pak eko
masuk pak eko 3 hari yang lalu
Karena Khabib sebelum pertandingan Khabib berdoa kepada Allah SWT.
Ikhsandwi Putra
Ikhsandwi Putra 4 hari yang lalu
Di indonesia penista agama malah di bela..๐Ÿ˜ญ
Amizam Mizam
Amizam Mizam Hari Yang lalu
๐Ÿ˜Œ
Tono Tini
Tono Tini 4 hari yang lalu
Kesombongan McGregor dibalas dengan Ketenangan sang Khabib. Ini menunjukkan bahwa Allah itu ada, Allah itu bersama orangยฒ yang tenang, bersama orangยฒ yang selalu mengingat-Nya. Maka kita sebagai hamba-Nya, kapanpun dan dimanapun semoga kita selalu Mengingat-Nya, karna jika kita selalu ingat dengan-Nya , Maka Dia juga akan menolong kita TAKBIR !!! ALLAHU AKBAR !!!
Hbh Bintang
Hbh Bintang 4 hari yang lalu
Subhanallah...
Taubah Nasuha
Taubah Nasuha 4 hari yang lalu
Khabib Nurgamedov bukan hanya pahlawan Rusia, tapi pahlawan Muslim dunia, Subhanallah....
Abd Fatah
Abd Fatah 4 hari yang lalu
Pelajaran berharga dari seorang khabib yg merupakan minoritas di negaranya...kita yg mayoritas sudahkah tergerak hati kita utk membela agama kita...???
Muhammad Afif
Muhammad Afif 4 hari yang lalu
Love ISLAM....Allahu Akbarr....
Abd Fatah
Abd Fatah 4 hari yang lalu
Subhanallah...Allah maha besar dan Islam is the best
Yunita Sari
Yunita Sari 4 hari yang lalu
islam harga MATI..!!! ALLAHUAKBAR .....
Najib Razak
Najib Razak 4 hari yang lalu
Khabib pernah berlawan dengan beruang
ahmad yani
ahmad yani 4 hari yang lalu
Islam allah akbar
savrie safri
savrie safri 4 hari yang lalu
allahu akhbar
barang ja
barang ja 4 hari yang lalu
yng like ke bawah kafir
Zaimhaikal Zaimhaikal
Zaimhaikal Zaimhaikal 4 hari yang lalu
haha
Icha Muhlisa
Icha Muhlisa 4 hari yang lalu
Semua umat Islam yg kaffah pasti tidak akan terima agamanya dihina, kecuali orang munafik tdk akan marah meski Alqurannya dihina oleh kafir harbi
Piston Games
Piston Games 4 hari yang lalu
Dont touch religion! . Just Fight !!
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat 5 hari yang lalu
ALLAHHUAKBAR
Malumat Ka Safar
Malumat Ka Safar 5 hari yang lalu
Ok
Prasetyo semangat45
Prasetyo semangat45 5 hari yang lalu
Ya Alloh Lindungilah Ulama hamba ustd abdul somad dalam mara bahaya dan lancarkanlah urusan ustd aamiin
Verdyan
Verdyan 5 hari yang lalu
Saya mau kritik sama yang edit video ini, bisa gak sih pas Zakir Naik ngomong effect shakenya dimatikan. Jadi biar enak lihatnya ... Mending kalau edit video lagi lihat tutorial aja dulu di youtube.
joko pra
joko pra 5 hari yang lalu
Allahuakbar
Muhammad Shafiq Sabir
Muhammad Shafiq Sabir 5 hari yang lalu
Shay sebenarnya menanyakan dalil..
Eka Putri apriliana
Eka Putri apriliana 5 hari yang lalu
Lg lmak2 ntn bnyk nian sponsor nyo
Abdulhadi Muhamad
Abdulhadi Muhamad 5 hari yang lalu
ุฑุถูŠุช ุจุงู„ู„ู‡ ุฑุจุง ุŒ ูˆ ุจุงู„ุฅุณู„ุงู… ุฏูŠู†ุง ุŒ ูˆ ุจู…ุญู…ุฏ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู… ู†ุจูŠุง
GARUDA MUDA
GARUDA MUDA 5 hari yang lalu
indonesia respec..allahu akhbar..........
Ade Puspitasari
Ade Puspitasari 5 hari yang lalu
Alhamdulillah..kapir kalah
Fridinal Renal
Fridinal Renal 5 hari yang lalu
Pecundang mc gregor basmi tu org
Orlando Tony
Orlando Tony 5 hari yang lalu
27-0 Allah โ˜ ๐Ÿ•‹ โค ๐Ÿ’ช
Isyafii corree
Isyafii corree 5 hari yang lalu
siapa yg jadi editing video kacau balau.gak bisa baca jelas..
Indra Bayu
Indra Bayu 5 hari yang lalu
SDRLAH TNDA AKHIR ZMAN. MSLIM DI KSIH UJIAN YG BERAT. TP DNGRLAH LG HDIST NABI: "APBILA UMTKU YG BRDA DI ZAMAN KE 4 YAITU ZMAN AKN TRJDI KIAMAT DAN DIA BRTAUBAT MKA ALLAH AKAN MNGMPUNINYA DAN PHALANYA BHKAN LBIH BSAR DRI SHBT2 NABI" BHKAN PRA SHBT JGA BNGUNG DLUNYA KRNA KTA NABI ZMAN AKHIR LBIH BRAT GODAAN DAN MKSIATNYA TTPI APBILA DIA BRTAUBAT MKA DIA AKAN DIAMPUNI DAN PHLA LBIH BSAR DRI PRA SHABAT NABI
Indra Bayu
Indra Bayu 5 hari yang lalu
ORNG NON MUSLIM HINA ORNG MSLIM DAN BHKAN SMPAI MMBAKAR KITAB AL-QUR'AN KU LHT DI INTRNET GK AD TUH ISTILAH DPNJRKAN ATAU KENA SANKSI HKUMAN ATAU DI VIRALKAN. CBA KLO MSLIM HINA NON MSLIM PSTI LNGSNG VIRAL ATAU GMNA GITU. CONTOH YG KHBIB ITU AJ GK DVRALKAN DI TLVISI. KLICIKAN YG SNGAT HKIKI GUA GK ANARKIS TP GUA MNYTKAN SSUAI FKTA. OKE.
Syahiran Zainuri
Syahiran Zainuri 5 hari yang lalu
Khabib UFC dunia Juara bertahan beragama islam 27 win 0 lose mengalahkan juara2 dunia lainnya.
Subaidah Rofik
Subaidah Rofik 5 hari yang lalu
Klo di indonesia islam di hina uas tapi di lindungin dengan ketua mui nya uas gimana menurut antum
Putra Anjak Lampung
Putra Anjak Lampung 5 hari yang lalu
Allahu Akbar!! โ˜
Dedy Ridwan
Dedy Ridwan 5 hari yang lalu
apapun bntuknya yg brtujuan tuk hancurkn islam harus dibumihanguskn islm agama damai prbnyaklah solawat biar tnang ga kbawa arus
Azhar Willson
Azhar Willson 5 hari yang lalu
Apa lu yahudi
GHASSEMI Jamkarani
GHASSEMI Jamkarani 5 hari yang lalu
Masha Allah. We Love Khabib Brother
Nurul Hidayat Channel
Nurul Hidayat Channel 5 hari yang lalu
Maha suci Allah yg telah memenangkan hambaNya atas orang yg sombong. Semakin yakin tenang dan yakinlah saya bahwa pertolongan Allah pasti datang kepada hamba2nya yg mau menolong agama Allah.
mohamad mohamad
mohamad mohamad 5 hari yang lalu
presiden putin rusia apresiasi Khabib langsung jos!
Zurazan Boyz
Zurazan Boyz 5 hari yang lalu
Aku bangah dan berterima kasih kepada KHABIB kerna tewaskan McGergio yg sombong dan EGO ,, walaupun aku bukan muslim tapi aku sokong dengan KHABIB ,,
Radja Besar khatolik
Radja Besar khatolik 5 hari yang lalu
Bohong
Delta 01
Delta 01 5 hari yang lalu
Kita sering tdk sadar dlm perbuatan kita klau kita sedang menyakiti orang .gilirang kita disakiti kita marah. Apalagi hal yg menyangkut keyakinan atau agama kita. Contoh kasus begini: diindonesia sering bahkan selalu saja ada pembakaran ,penyegelan, pelarangan terhadap orang2 kristen untuk beribadah.itu artinya orang2 kristen dan agama mereka telah dihina.tetapi orang kristen kebanyakan memilih untuk tdk membalas malah selalu memaafkan bagi orang2 yg berlaku jahat bagi mereka dan mendoakan orang2 tersebut spya diberi pemahaman baik oleh Tuhan agar mereka tdk mengulang perbuatan mereka. Lantas klau agama kalian dihina apa perasaanmu.? Kalian marah atau kalian mau memaafkan.?
Delta 01
Delta 01 5 hari yang lalu
Itu hal yg biasa saja dlm setiap permainan. Ada yg menang ada pula yg kalah. Banyak orang kristen yg menang bahkan juara dunia seperti. Tetapi tdk pernah berlebihan seperti itu. Jdi bisa saja karna itu permainan.
Idham Hafiz
Idham Hafiz 5 hari yang lalu
Gamasalah mau Kriaten, Hindu, Buddha ataupun Atheist banyak menang ga seheboh itu, permasalahannya disana adalah, Kubu McGregor, selain Menghina Agama Khabib, mereka juga Menghina Negara dan Ayah Khabib, Kalau mau bilang 'Professionalisme'ingat lagi, dia manusia, bukan Pelacur yg karena kerja bisa terima dihina2 tanpa Harga diri.
alin dewi
alin dewi 5 hari yang lalu
subhanalloh khabib smoga alloh SWT selalu melindungimu dimana pun,,,smoga sukses slalu
Tony Prabu
Tony Prabu 5 hari yang lalu
Sakit hati agama ku di tukar dengan alkhol,,biar orang yang mehina kena azab,tuh
Sayang ku
Sayang ku 5 hari yang lalu
hahahahah ga rela y dr india
Satelit- 222
Satelit- 222 5 hari yang lalu
yg punya canel suka ufc juga ya... pinter edit nya
Noor Heny Yati
Noor Heny Yati 6 hari yang lalu
AQ BANGGA DENGAN KHABIB
Ugi Sulaeman 07
Ugi Sulaeman 07 6 hari yang lalu
Yg mengalahkan MCgregor adalah kesombongannya...
Adycartoon Ady
Adycartoon Ady 6 hari yang lalu
Saya dari Indonesia saya bangga dengan dia
move action
move action 6 hari yang lalu
dh agak msti buat politik mia...
aghfi gaming
aghfi gaming 6 hari yang lalu
Khabib hebatttt
aghfi gaming
aghfi gaming 6 hari yang lalu
Islam bersatu
Syarifah Vivi
Syarifah Vivi 6 hari yang lalu
Subhanallah khabib smg beliu diberikan kekuatan yg luar biasa amin kami bangga kepada mu ๐Ÿ‘Œ
Jaow Plo
Jaow Plo 6 hari yang lalu
Bebas memilih persiden ..mau .no1.mau.no.2.nama juga pemilihsn persiden ...jangngan pake cara fitnah.dan jangngan pake cara menghina klau kmu agama islam jgalh agama muh jangngn malu maluin aga mamu
Syahrul Asrofi
Syahrul Asrofi 6 hari yang lalu
Semakin banyak orang yang menghina Islam maka Islam semakin bangkit.
hand some sepanjang massa
hand some sepanjang massa 6 hari yang lalu
Lebay banget baru itu aja dbangg'kan, agama lemah . Tuhan kok dbela emag nya Lo lebih kuat dari Tuhan
Payung Islam
Payung Islam 6 hari yang lalu
Karena Allah akan melihat seberapa cinta hambaNya kepadaNya. Apa agama anda? Kalau anda muslim, anda harusnya tahu kalau nabi dan sahabat dulu rela perang untuk membela agama. Kalau anda kristen anda juga harusnya tahu kisah nabi2x terdahulu.
Andra Karyanto
Andra Karyanto 6 hari yang lalu
Allahu Akbar 3x
M.A.B Beast
M.A.B Beast 6 hari yang lalu
Maaf mau nanyak iya Saya gak percaya agama. Itu yg percaya agama abc Tpi kenapa saling bunuh saling hina. Apa pedoman agama kalian..??? Emng udah ada orang gak berdosa, yg omng agma itu baik agma itu jelek dia pun punya dosa.
1st Ryan
1st Ryan 6 hari yang lalu
Setiap manusia pasti pernah melakukan dosa
Wahyu Ajalah
Wahyu Ajalah 6 hari yang lalu
Allahuakbar
rajasultan bima
rajasultan bima 6 hari yang lalu
semoga kita tau arti agama sesungguhnya
Ticko Boy
Ticko Boy 6 hari yang lalu
Khabib akan membuka hati seluruh umat muslim di dunia ini...yang buta dengan jabatan dan uang...Agama adalah harga diri yg sesungguhnya harus di jaga....
Alif Lif
Alif Lif 6 hari yang lalu
demi agama saya yaitu islam...sekalipun saya hrs di gantung. saya tetap saya istiqomah dgn agama saya yaitu islam
Muhammad Sholeh
Muhammad Sholeh 6 hari yang lalu
Harus rela mati demi agama ku islam day
DESON DAMANIK
DESON DAMANIK 6 hari yang lalu
Khabib. Kamu hebat
Big Head
Big Head 6 hari yang lalu
khabib menang *YESS*
Oy84 Oy84
Oy84 Oy84 6 hari yang lalu
takbirrr...
Rian Arizona
Rian Arizona 6 hari yang lalu
Khabib bisa menjadi contoh wahai saudaraku
Mad Edros
Mad Edros 6 hari yang lalu
Assalamuaalaikum ukhty wa akhi Semoga diawal hari ini kita semuanya diberkahi dan dirahmati disetiap langkah" kita .. Amiin Allahumma amin
Hasan Mariani
Hasan Mariani 6 hari yang lalu
Allahuakbar
Maida Manaf
Maida Manaf 6 hari yang lalu
Wajahnya si gregor ky orang linglung diatas ring stlh dibantai Khabib,,makan itu kesombonganmu wahai si gregor!!
puffyah syakila
puffyah syakila 6 hari yang lalu
Ow aku merasa malu ๐Ÿ˜ž
nur nur
nur nur 6 hari yang lalu
TIRULAH KHABIB MENGUCAPKAN " ALHAMDULILLAH " SAAT MAU BERTANDING! Bertanding apa saja! Ucapkan kalimat sakti itu!
yanna tiana
yanna tiana 6 hari yang lalu
agama Dan orang tua dan keluarga lbh penting
chi vaass
chi vaass 6 hari yang lalu
Alhamdulillah dan sangat sangat luar biasa
Andre Duadua
Andre Duadua 6 hari yang lalu
Hay kafir , kami MUSLIM akan bangkit !
Sabo the revolusioner
Sabo the revolusioner 6 hari yang lalu
Ma ma ma ma ma MC gregor
Arif Imam
Arif Imam 6 hari yang lalu
Khabib ... alhamdulillah.. alhamdulillah.. alhamdulillah.. menang...! allohu akbar...
mudakir dakir
mudakir dakir 6 hari yang lalu
Di lndonesia banyak umat lslam mengkafirkan sesama lslam, orang lslam se enaknya m'fitnah sesama orang lslam. Apakah tanda2 akhir zaman ?
Endri Setiawan
Endri Setiawan 6 hari yang lalu
Ya aku bangga bunuhh saja kristenn apa lgiii amaerikaaa kontolnya dajjal disana memekkkkkkkkkk
Evin Sidauruk
Evin Sidauruk 6 hari yang lalu
jaga ngomongmu babi
Ahmad Faqod
Ahmad Faqod 6 hari yang lalu
jangan hina agama islam kami punya ALLAH yg bersifat kuasa๐Ÿ˜‡
Mochamad Joseph
Mochamad Joseph Hari Yang lalu
Kalo allah dalam islam maha kuasa kenapa harus dibela ? Kenapa harus umatnya sendiri yg membunuh kafir ? Tidakkah dia yg menurut anda maha kuasa tidak sanggup membunuh dan membinasakan kaum diluar islam ?
Deden Arfan
Deden Arfan 6 hari yang lalu
Alhmdllah
Erva Okta
Erva Okta 6 hari yang lalu
Kami bangan dengan mu khabib.
Amin siswanto
Amin siswanto 6 hari yang lalu
Selalu siap untuk islam..
david s.a
david s.a 6 hari yang lalu
Idiot kan kafir
FAKTA PERISTIWA
FAKTA PERISTIWA 6 hari yang lalu
Semoga UAS panjang umur...๐Ÿ™ Agar selalu membimbing umat Islam dan menyebarkan kebaikan di jalan Allah...aminn
Berikutnya
When I Get Older
Hari Yang lalu