Gelap

Belajar dari Khabib Nurmagomedov - Ust. Abdul Somad, Zakir Naik.

Payung Islam
Subscribe
Ditonton 1 389 181
96% 17 434 705

Khabib Nurmagomedov sedang disorot dunia atas kemenangan dan serangannya pada Conor mcgregor saat McGregor menghina agama Khabib yaitu Islam. Bagaimana seharusnya kita menyikapi jika Islam dihina ? Yuk kita simak ceramah Ust. Abdul Somad dan Zakir Naik berikut ini !

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

Khabib Nurmagomedovkhabibufcvideo Khabib NurmagomedovConor McGregorconorMcGregorConor McGregor hina islamfans khabibfans Khabib Nurmagomedovkhabib serang mcgregorkhabib vs mcgregorKhabib Nurmagomedov vs conor mcgregordrakedrake dukung mcgregorabdulsomadabdul somadzakir naikzakirnaiktafaqquhvideo tinjupertandingan tinjuuasuas tvvideo kajianberita khabibkhabib islampetinju muslim

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 102
Siti Roma
Siti Roma 22 hari yang lalu
Laila hail la lah
Bayu Candra
Bayu Candra 27 hari yang lalu
Siapa yang agama islam like πŸ‘‡
Klinzdeman
Klinzdeman Bulan Yang lalu
Jangan politik agama itu.. mungkin sahaja itu kebetulan kerana khabib memang petarung baik.. bisa jadi kalu karna conor sudah 2 tahun meninggalkan gelanggang.. agama bukan untuk di politik kan.. hanya pandangan sahaja..
Akhmad Fauzi
Akhmad Fauzi Bulan Yang lalu
Satu pertanyaan dalam hidup aku. Kenapa ketika orang lain menistakan diri kita maka itu adalah kriminal berat. Dan kenapa ketika diri kita yang menistakan orang lain maka itu adalah perbuatan benar. Adakah kebenaran itu di uji berdasarkan nafsu diri kita.
Oyama Toayei
Oyama Toayei Bulan Yang lalu
Orang lain bilang "Wahai Umat Islam BERSATULAH" Saya bilang gini aja deh "Wahai Bangsa INDONESIA BERSATULAH" Saya yakin ga banyak yg akan setuju dengan yang kedua
Opiii Djafar
Opiii Djafar Bulan Yang lalu
Yg dilakukan Khabib adalah jihad membela aqidah we love khabibπŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ’
Sumarto 123
Sumarto 123 Bulan Yang lalu
Karna agama adalah tujuan hidup
Fido Hafidori
Fido Hafidori Bulan Yang lalu
Ingat kisah nabi Muhammad? Dulu nabi Muhammad menerima perlakuan yg tidak baik dari kaum kafir..tapi apa beliau dengan itu semua melawan? Apa beliau marah? Apa beliau membalas perlakuannya? TIDAK!!! Apa yg dilakukannya hanyalah BERSABAR...bahkan beliau membalasnya dengan kebaikan..itulah dakwah yang sesungguhnya.dengan memperlihatkan akhlak kita salut buat tapi bagaimanapun Saya salut dengan Khabib nurmagomedov
David Subiantoro
David Subiantoro Bulan Yang lalu
Saat nabi muhammad dihina, dilempari, agama islam dicaci nabi tidak membalas dengan hal yang sama.. Tapi justru sebaliknya.. Membela islam tidak harus dengan kekerasan kawan..!!!
David Subiantoro
David Subiantoro Bulan Yang lalu
Iya pak... Diutamakan cara yg halus dulu
Payung Islam
Payung Islam Bulan Yang lalu
Benar, tapi kadang juga harus dikerasin!!!
PrayogaGD
PrayogaGD Bulan Yang lalu
Saya Hindu.. Menurut Saya, Bukan Agama yang Kita Salahkan... Tapi Diri Kita saja yang Salah, karena Telah menghina Agama.. Apakah Kalian Senang Agama kalian Dihina, Diinjak2?...
Adi Sucipto
Adi Sucipto Bulan Yang lalu
Connor ga hanya hina agama, dia hina bapak, anak Khabib. Wajar kalo Khabib marah. Dan selama ini belum ada yg bisa ngalahin Connor
Belajar Akting
Belajar Akting Bulan Yang lalu
Saat islam dihina, TUNJUKAN KEMULIAAN AKHLAK.
Faisatul Muayadah
Faisatul Muayadah 2 bulan yang lalu
Khabib adalah fighter sejati
uzenism
uzenism 2 bulan yang lalu
mampus...
Refka Irma Neli Irma Neli
Refka Irma Neli Irma Neli 3 bulan yang lalu
Maju trus tadabdul somat
Imran Sk
Imran Sk 3 bulan yang lalu
yalaa tiya wqaa toola kigha dnskks jdbvdd jstyil
Viki jaef
Viki jaef 3 bulan yang lalu
Top
Lamb of God
Lamb of God 3 bulan yang lalu
Pembelaan itu datang karna sesuatu yg salah, tidak mungkin sesuatu itu dibela kalo tidak salah. Kalo merasa benar kenapa harus dibela ? Hanya ajaran Yesus yang mengajarkan mengampuni orang yg bersalah karna itulah ajaran Allah yg sesungguhnya. Sebaliknya apakah ajaran membunuh itu berasal dari Allah ? Sudah jelas Allah melarang manusia untuk membunuh, berzinah dsb tp kenapa di ajaran islam hal itu diperbolehkan? Ditunggu komentar yg sehatnya tanpa emosi karna emosi itu akan mempermalukan agama anda sendiri.
Lamb of God
Lamb of God 3 bulan yang lalu
+FREE GAMING itu bukan jawaban bro, tolong jangan melenceng dari pertanyaan, saya harap ada muslim yg bisa jawab.
FREE GAMING
FREE GAMING 3 bulan yang lalu
auzubilah himina syaiton nirrojim bismilahhiroh mannir rohim ya allah sesungguh nya aku berlindung kepadamu dari segala bisikan dan godaan syaitan
Lamb of God
Lamb of God 3 bulan yang lalu
Matius 5:44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu. Ajaran islam dan kristen bagai bumi dan langit, bagai surga dan neraka
Raju Rasyid
Raju Rasyid 3 bulan yang lalu
Aceh dukung khabib..allah
# MM93
# MM93 3 bulan yang lalu
*_jadi lah seperti KHABIB, yang mempertahankan agama ISLAM bila dihina, dicaci.. saya amat bangga dengan kamu KHABIB.. Perlawanan sekali lagi December ini semoga KHABIB diberi kekuatan dari allah swt untuk melawan musuhnya yang menghina ISLAM..aminn_* *_Takbirr!!!! Allahuakbar.. Allahuakbar.. Allahuakbar.._*
fahron bar_bar
fahron bar_bar 3 bulan yang lalu
ISLAM ADALAH nyawa kita . Ketika islam dihina nyawa ini taruhan nya .ALLAHUAKBAR
Moh Lam
Moh Lam 3 bulan yang lalu
Allah ou akbar πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘ŠπŸ‡²πŸ‡¦πŸ‡²πŸ‡¦πŸ‡²πŸ‡¦πŸ‡²πŸ‡¦πŸ‡―πŸ‡΄ morocco respect Islam khabib πŸ‘†β˜β˜β˜β˜β˜β˜ Alhamdoulilla
Advan jf
Advan jf 3 bulan yang lalu
Ya ALLAH jadi kanlah hamba-hamba mu yg muslim jadi yg rela mati demi agama mu.....Amin
Rizal Je
Rizal Je 3 bulan yang lalu
Suatu hari kafir ni akan tunduk jugak. nie semua kuasa allah swt yang pelik ade agama tapi knp hina agama org lain adoi mcm tak diajar dlm agama πŸ˜“
Jefri Jepot
Jefri Jepot 3 bulan yang lalu
Yang non like itu non Islam ya
Pendi Arhap
Pendi Arhap 3 bulan yang lalu
Agama
zabuza 2345
zabuza 2345 3 bulan yang lalu
Mc groger babi
Azman Anaogi
Azman Anaogi 3 bulan yang lalu
Tanda2 agama islam adalah agama yg indah s seluruh dunia mahupun akhirat.... Jadikan la khabib sebagai contoh ummat islam yg taat pda agama pada masa kini.... alhamdulillah... semoga ummat islam hargai perjuangan khabib amin
Santri Fegis
Santri Fegis 3 bulan yang lalu
Kalau agama di hina semua dunia cetar membahana sarini aja kala cetar nya.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Oray Tassela
Oray Tassela 3 bulan yang lalu
Jangankan mereka org2 yg tinggi ilmunya,saya aja yg bisa dikatakan orang bodoh akan Marah kalo agama saya (ISLAM) DiHina. I Love Islam
Denuri Food
Denuri Food 3 bulan yang lalu
Lanjutkan membela islam demi ummat. bukan membela partai2. Partai manapun itu...
amin bochil
amin bochil 3 bulan yang lalu
Karena Khabib sebelum pertandingan Khabib berdoa kepada Allah SWT.
Ikhsandwi Putra
Ikhsandwi Putra 3 bulan yang lalu
Di indonesia penista agama malah di bela..😭
miey zamm
miey zamm 3 bulan yang lalu
😌
Tono Tini
Tono Tini 3 bulan yang lalu
Kesombongan McGregor dibalas dengan Ketenangan sang Khabib. Ini menunjukkan bahwa Allah itu ada, Allah itu bersama orangΒ² yang tenang, bersama orangΒ² yang selalu mengingat-Nya. Maka kita sebagai hamba-Nya, kapanpun dan dimanapun semoga kita selalu Mengingat-Nya, karna jika kita selalu ingat dengan-Nya , Maka Dia juga akan menolong kita TAKBIR !!! ALLAHU AKBAR !!!
Hbh Bintang
Hbh Bintang 3 bulan yang lalu
Subhanallah...
Taubah Nasuha
Taubah Nasuha 3 bulan yang lalu
Khabib Nurgamedov bukan hanya pahlawan Rusia, tapi pahlawan Muslim dunia, Subhanallah....
Abd Fatah
Abd Fatah 3 bulan yang lalu
Pelajaran berharga dari seorang khabib yg merupakan minoritas di negaranya...kita yg mayoritas sudahkah tergerak hati kita utk membela agama kita...???
Muhammad Afif
Muhammad Afif 3 bulan yang lalu
Love ISLAM....Allahu Akbarr....
Abd Fatah
Abd Fatah 3 bulan yang lalu
Subhanallah...Allah maha besar dan Islam is the best
Yunita Sari
Yunita Sari 3 bulan yang lalu
islam harga MATI..!!! ALLAHUAKBAR .....
Najib Razak
Najib Razak 3 bulan yang lalu
Khabib pernah berlawan dengan beruang
ahmad yani
ahmad yani 3 bulan yang lalu
Islam allah akbar
savrie safri
savrie safri 3 bulan yang lalu
allahu akhbar
barang ja
barang ja 3 bulan yang lalu
yng like ke bawah kafir
Zaimhaikal Zaimhaikal
Zaimhaikal Zaimhaikal 3 bulan yang lalu
haha
Icha Muhlisa
Icha Muhlisa 3 bulan yang lalu
Semua umat Islam yg kaffah pasti tidak akan terima agamanya dihina, kecuali orang munafik tdk akan marah meski Alqurannya dihina oleh kafir harbi
Piston Games
Piston Games 3 bulan yang lalu
Dont touch religion! . Just Fight !!
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat 3 bulan yang lalu
ALLAHHUAKBAR
Malumat Ka Safar
Malumat Ka Safar 3 bulan yang lalu
Ok
Prasetyo semangat45
Prasetyo semangat45 3 bulan yang lalu
Ya Alloh Lindungilah Ulama hamba ustd abdul somad dalam mara bahaya dan lancarkanlah urusan ustd aamiin
Verdyan
Verdyan 3 bulan yang lalu
Saya mau kritik sama yang edit video ini, bisa gak sih pas Zakir Naik ngomong effect shakenya dimatikan. Jadi biar enak lihatnya ... Mending kalau edit video lagi lihat tutorial aja dulu di youtube.
joko pra
joko pra 3 bulan yang lalu
Allahuakbar
Muhammad Shafiq Sabir
Muhammad Shafiq Sabir 3 bulan yang lalu
Shay sebenarnya menanyakan dalil..
Eka Putri apriliana
Eka Putri apriliana 3 bulan yang lalu
Lg lmak2 ntn bnyk nian sponsor nyo
Abdulhadi Muhamad
Abdulhadi Muhamad 3 bulan yang lalu
رآيΨͺ Ψ¨Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ±Ψ¨Ψ§ ، و Ψ¨Ψ§Ω„Ψ₯Ψ³Ω„Ψ§Ω… Ψ―ΩŠΩ†Ψ§ ، و Ψ¨Ω…Ψ­Ω…Ψ― Ψ΅Ω„Ω‰ Ψ§Ω„Ω„Ω‡ ΨΉΩ„ΩŠΩ‡ و Ψ³Ω„Ω… Ω†Ψ¨ΩŠΨ§
GARUDA MUDA
GARUDA MUDA 3 bulan yang lalu
indonesia respec..allahu akhbar..........
Ade Puspitasari
Ade Puspitasari 3 bulan yang lalu
Alhamdulillah..kapir kalah
Fridinal Renal
Fridinal Renal 3 bulan yang lalu
Pecundang mc gregor basmi tu org
Orlando Tony
Orlando Tony 3 bulan yang lalu
27-0 Allah ☝ πŸ•‹ ❀ πŸ’ͺ
Isyafii corree
Isyafii corree 3 bulan yang lalu
siapa yg jadi editing video kacau balau.gak bisa baca jelas..
Indra Bayu
Indra Bayu 3 bulan yang lalu
SDRLAH TNDA AKHIR ZMAN. MSLIM DI KSIH UJIAN YG BERAT. TP DNGRLAH LG HDIST NABI: "APBILA UMTKU YG BRDA DI ZAMAN KE 4 YAITU ZMAN AKN TRJDI KIAMAT DAN DIA BRTAUBAT MKA ALLAH AKAN MNGMPUNINYA DAN PHALANYA BHKAN LBIH BSAR DRI SHBT2 NABI" BHKAN PRA SHBT JGA BNGUNG DLUNYA KRNA KTA NABI ZMAN AKHIR LBIH BRAT GODAAN DAN MKSIATNYA TTPI APBILA DIA BRTAUBAT MKA DIA AKAN DIAMPUNI DAN PHLA LBIH BSAR DRI PRA SHABAT NABI
Indra Bayu
Indra Bayu 3 bulan yang lalu
ORNG NON MUSLIM HINA ORNG MSLIM DAN BHKAN SMPAI MMBAKAR KITAB AL-QUR'AN KU LHT DI INTRNET GK AD TUH ISTILAH DPNJRKAN ATAU KENA SANKSI HKUMAN ATAU DI VIRALKAN. CBA KLO MSLIM HINA NON MSLIM PSTI LNGSNG VIRAL ATAU GMNA GITU. CONTOH YG KHBIB ITU AJ GK DVRALKAN DI TLVISI. KLICIKAN YG SNGAT HKIKI GUA GK ANARKIS TP GUA MNYTKAN SSUAI FKTA. OKE.
Syahiran Zainuri
Syahiran Zainuri 3 bulan yang lalu
Khabib UFC dunia Juara bertahan beragama islam 27 win 0 lose mengalahkan juara2 dunia lainnya.
Subaidah Rofik
Subaidah Rofik 3 bulan yang lalu
Klo di indonesia islam di hina uas tapi di lindungin dengan ketua mui nya uas gimana menurut antum
Putra Anjak Lampung
Putra Anjak Lampung 3 bulan yang lalu
Allahu Akbar!! ☝
Dedy Ridwan
Dedy Ridwan 3 bulan yang lalu
apapun bntuknya yg brtujuan tuk hancurkn islam harus dibumihanguskn islm agama damai prbnyaklah solawat biar tnang ga kbawa arus
Azhar Willson
Azhar Willson 3 bulan yang lalu
Apa lu yahudi
GHASSEMI Jamkarani
GHASSEMI Jamkarani 3 bulan yang lalu
Masha Allah. We Love Khabib Brother
Nurul Hidayat Channel
Nurul Hidayat Channel 3 bulan yang lalu
Maha suci Allah yg telah memenangkan hambaNya atas orang yg sombong. Semakin yakin tenang dan yakinlah saya bahwa pertolongan Allah pasti datang kepada hamba2nya yg mau menolong agama Allah.
mohamad mohamad
mohamad mohamad 3 bulan yang lalu
presiden putin rusia apresiasi Khabib langsung jos!
Zurazan Boyz
Zurazan Boyz 3 bulan yang lalu
Aku bangah dan berterima kasih kepada KHABIB kerna tewaskan McGergio yg sombong dan EGO ,, walaupun aku bukan muslim tapi aku sokong dengan KHABIB ,,
Radja Besar khatolik
Radja Besar khatolik 3 bulan yang lalu
Bohong
Delta 01
Delta 01 3 bulan yang lalu
Kita sering tdk sadar dlm perbuatan kita klau kita sedang menyakiti orang .gilirang kita disakiti kita marah. Apalagi hal yg menyangkut keyakinan atau agama kita. Contoh kasus begini: diindonesia sering bahkan selalu saja ada pembakaran ,penyegelan, pelarangan terhadap orang2 kristen untuk beribadah.itu artinya orang2 kristen dan agama mereka telah dihina.tetapi orang kristen kebanyakan memilih untuk tdk membalas malah selalu memaafkan bagi orang2 yg berlaku jahat bagi mereka dan mendoakan orang2 tersebut spya diberi pemahaman baik oleh Tuhan agar mereka tdk mengulang perbuatan mereka. Lantas klau agama kalian dihina apa perasaanmu.? Kalian marah atau kalian mau memaafkan.?
Delta 01
Delta 01 3 bulan yang lalu
Itu hal yg biasa saja dlm setiap permainan. Ada yg menang ada pula yg kalah. Banyak orang kristen yg menang bahkan juara dunia seperti. Tetapi tdk pernah berlebihan seperti itu. Jdi bisa saja karna itu permainan.
Idham Hafiz
Idham Hafiz 3 bulan yang lalu
Gamasalah mau Kriaten, Hindu, Buddha ataupun Atheist banyak menang ga seheboh itu, permasalahannya disana adalah, Kubu McGregor, selain Menghina Agama Khabib, mereka juga Menghina Negara dan Ayah Khabib, Kalau mau bilang 'Professionalisme'ingat lagi, dia manusia, bukan Pelacur yg karena kerja bisa terima dihina2 tanpa Harga diri.
alin dewi
alin dewi 3 bulan yang lalu
subhanalloh khabib smoga alloh SWT selalu melindungimu dimana pun,,,smoga sukses slalu
Tony Prabu
Tony Prabu 3 bulan yang lalu
Sakit hati agama ku di tukar dengan alkhol,,biar orang yang mehina kena azab,tuh
Esther stevany
Esther stevany 3 bulan yang lalu
hahahahah ga rela y dr india
Satelit- 222
Satelit- 222 3 bulan yang lalu
yg punya canel suka ufc juga ya... pinter edit nya
Noor Heny Yati
Noor Heny Yati 3 bulan yang lalu
AQ BANGGA DENGAN KHABIB
chanel free
chanel free 3 bulan yang lalu
Yg mengalahkan MCgregor adalah kesombongannya...
Adycartoon Ady
Adycartoon Ady 3 bulan yang lalu
Saya dari Indonesia saya bangga dengan dia
move action
move action 3 bulan yang lalu
dh agak msti buat politik mia...
AGHFI GAMING
AGHFI GAMING 3 bulan yang lalu
Khabib hebatttt
AGHFI GAMING
AGHFI GAMING 3 bulan yang lalu
Islam bersatu
Syarifah Vivi
Syarifah Vivi 3 bulan yang lalu
Subhanallah khabib smg beliu diberikan kekuatan yg luar biasa amin kami bangga kepada mu πŸ‘Œ
Jaow Plo
Jaow Plo 3 bulan yang lalu
Bebas memilih persiden ..mau .no1.mau.no.2.nama juga pemilihsn persiden ...jangngan pake cara fitnah.dan jangngan pake cara menghina klau kmu agama islam jgalh agama muh jangngn malu maluin aga mamu
Syahrul Asrofi
Syahrul Asrofi 3 bulan yang lalu
Semakin banyak orang yang menghina Islam maka Islam semakin bangkit.
hand some sepanjang massa
hand some sepanjang massa 3 bulan yang lalu
Lebay banget baru itu aja dbangg'kan, agama lemah . Tuhan kok dbela emag nya Lo lebih kuat dari Tuhan
Payung Islam
Payung Islam 3 bulan yang lalu
Karena Allah akan melihat seberapa cinta hambaNya kepadaNya. Apa agama anda? Kalau anda muslim, anda harusnya tahu kalau nabi dan sahabat dulu rela perang untuk membela agama. Kalau anda kristen anda juga harusnya tahu kisah nabi2x terdahulu.
Andra Karyanto
Andra Karyanto 3 bulan yang lalu
Allahu Akbar 3x
M.A.B Beast
M.A.B Beast 3 bulan yang lalu
Maaf mau nanyak iya Saya gak percaya agama. Itu yg percaya agama abc Tpi kenapa saling bunuh saling hina. Apa pedoman agama kalian..??? Emng udah ada orang gak berdosa, yg omng agma itu baik agma itu jelek dia pun punya dosa.
1st Ryan
1st Ryan 3 bulan yang lalu
Setiap manusia pasti pernah melakukan dosa
Wahyu Ajalah
Wahyu Ajalah 3 bulan yang lalu
Allahuakbar
rajasultan bima
rajasultan bima 3 bulan yang lalu
semoga kita tau arti agama sesungguhnya
Ticko Boy
Ticko Boy 3 bulan yang lalu
Khabib akan membuka hati seluruh umat muslim di dunia ini...yang buta dengan jabatan dan uang...Agama adalah harga diri yg sesungguhnya harus di jaga....
Alif Lif
Alif Lif 3 bulan yang lalu
demi agama saya yaitu islam...sekalipun saya hrs di gantung. saya tetap saya istiqomah dgn agama saya yaitu islam
Muhammad Sholeh
Muhammad Sholeh 3 bulan yang lalu
Harus rela mati demi agama ku islam day
DESON DAMANIK
DESON DAMANIK 3 bulan yang lalu
Khabib. Kamu hebat
MLGMind Boi
MLGMind Boi 3 bulan yang lalu
khabib menang *YESS*
Oy84 Oy84
Oy84 Oy84 3 bulan yang lalu
takbirrr...
Rian Arizona
Rian Arizona 3 bulan yang lalu
Khabib bisa menjadi contoh wahai saudaraku
Mad Edros
Mad Edros 3 bulan yang lalu
Assalamuaalaikum ukhty wa akhi Semoga diawal hari ini kita semuanya diberkahi dan dirahmati disetiap langkah" kita .. Amiin Allahumma amin
Hasan Mariani
Hasan Mariani 3 bulan yang lalu
Allahuakbar
Berikutnya