Gelap

BEGINI REAKSI....PIHAK INSTAGRAM DAN FACEBOOK DIDATANGI HABIB HANIF & HABIB BAHAR | HD |

Pecinta Habib Rizieq Syihab
Ditonton 352 292
92% 8 884 670

19 november 2019 Habib Hanif dan Habib Bahar geruduk kantor facebook dan instagram, kalau bahasa alusnya mah meminta penjelasan kenapa akun akun media social yang berhubungan dengan Habib Rizieq dan perjuangan selalu dibanned, ada akun mengupload foto Habibana Muhammad Rizieq Syihab dihapus, namun jika fanpage atau akun yang menghina Habib Rizieq Syihab yang sangat keji terhadap Ulama apalagi beliau keturunan Rasulullah SAW sama sekali tidak dihapus/di banned.
---------------
Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini id-vid.com/u-add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q
Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
Line : @oee8008j
Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

Dipublikasikan tanggal

 

19 Nov 2018

facebookinstagramkantorgerudukakunhabibbaharhanifsmithsawmaulidceramahmenghinajokowichinapolisikanpantaskahdisebut

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 890
Zamy Rais212
Zamy Rais212 27 hari yang lalu
Assalamu'alaikum min...min saya mau tanya alamat kantor instagram indonesia itu dimana? Mohon dibalas komentar saya ini min, saya membutuhkannya. Syukran๐Ÿ™
soewirya delapanenam
soewirya delapanenam 29 hari yang lalu
Ohh ini sih pesenan..hanya Allah yg maha adill. Allahu akbar..
Azizi nurhyti
Azizi nurhyti Bulan Yang lalu
Ini media rezim seneng banget ..ngeberitain yng jelek2 ttng hbb , padhl semua itu fitnhn kerjanya si kspir en munafikin..
Azizi nurhyti
Azizi nurhyti Bulan Yang lalu
Ya Allah..kejam sekali kau media..tak ada keadilan untuk umat islam..๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜Ÿ
Mohammad Fahrudin
Mohammad Fahrudin Bulan Yang lalu
Janganlah muslim membenci sesama muslim... jika tidak suka ya sudah gpp... jangan berlebihan membenci... belum tentu yang dibenci mayoritas itu salah... Ingat... Kaum Nabi Muhammad dahulu Minoritas... Kaum Nabi Isa dahulu Minoritas... Kaum Nabi Musa dahulu Minoritas... Kaum Nabi Daud dahulu Minoritas... Kaum Nabi Ibrahim dahulu Minoritas... Kaum Nabi Luth dahulu Minoritas... Semua diserang sesama kaumnya bahkan ada anaknya sendiri... yang kena Adzab siapa? Jawab sendiri....
Fardan Gaming
Fardan Gaming Bulan Yang lalu
PASTI INI SMUA PNDUKUNG JOKOWI. SOALNYA PARA ULAMA" DAN HABIB MEMYERUKAN 2019 GANTI PRESIDEN. MEMANG REZIM JOKOWI INI BUSUK. CONTOH NYA SUDAH BNYK. KOK
Amunah Amunah
Amunah Amunah Bulan Yang lalu
Laki laki botak ini panik dia gaya ntar dulu ntar dulu ketakutan lho botak ?
Amunah Amunah
Amunah Amunah Bulan Yang lalu
Tenang santai mba bro jangan mudah emosi karena sebentar lagi jokowi sontoloyo dan pro jokowi sontoloyo dan cebong"pengikut sontoloyo akan keracunan ter kena penyakit jiwa karena sontoloyo akan ter jangkit penyakit yg menyakitkan hati merela akan betus karena ter lalu sakit melihat pak prabowo dan pak sandi uno yg akan menjadi pemimpin indonesia pdip ber sembunyi la nyalli akan jadi korban leher di sembelih Amiiin
fitria buer
fitria buer Bulan Yang lalu
Habib hanif suaranya sma persis sma suarannya Habib riziek sihab
danil rizaldi
danil rizaldi Bulan Yang lalu
haduuhh miris emang jaman skarang ini!, pengelola sistem database nya bagaimana itu kok bsa dibuat sistematis begitu yg berkaitan sama habib riziq,habib bahar n habib hanif!
Panggil Saya BTP
Panggil Saya BTP Bulan Yang lalu
Ngaku muslim prilaku kafirrr!
Panggil Saya BTP
Panggil Saya BTP Bulan Yang lalu
Jam kerja anjing
Panggil Saya BTP
Panggil Saya BTP Bulan Yang lalu
Karyawan kafir semua
Mira Ratih
Mira Ratih Bulan Yang lalu
Ono-ono wae
Hasan Priyanto
Hasan Priyanto Bulan Yang lalu
siapapun yg melawan dan kritik penguasa saat ini akan dibungkam, bakar saja kantornya sudah nggak netral penuh politis
Raditya Dhimas
Raditya Dhimas Bulan Yang lalu
Saya Cinta semus ULAMA. But nit to Bah4r. Ra sudi....... Chuik...
Don's V8
Don's V8 Bulan Yang lalu
a bunch of hypocrite camel hahaha
erika dea
erika dea Bulan Yang lalu
Dengarkan aja mereka ngomel ,sok paling bener ,ndk butuh orang lain ,toh masih butuh orang kafir ..
Rohiman Putra
Rohiman Putra Bulan Yang lalu
facebook itu buatan kafir, instagram juga buatan kafir, barang siapa menirukan kafir maka kita jadi tergolong org kafir, Makanya jgn suka teriak kafir klw masih membutuhkan
dewi kili
dewi kili Bulan Yang lalu
Saya gak perna mondok sholat gak perna saya pecinta habib...pecinta rosululloh dan anak cucu dan keturunan juga menantu imam Ali....saya sangat mencintai.....setiap detik saya sebut juga saya tawasul....saya bukan 212 ..dll...tapi wajah2 habib memancar wajah rosululloh...saya mak goblok penuh dosa hina dina..bodoh amatlah org bilang aku ini apa
Erdi Febrianto
Erdi Febrianto Bulan Yang lalu
Itu yg cewek posisi y apa ya,, cm dy aja yg bs ngomong yg laen y diem aja,,,serius nanya....
Pole Lekerleven
Pole Lekerleven Bulan Yang lalu
skr nikmatnya hotel predeo ya bob..๐Ÿ˜‚
Julia Amanda
Julia Amanda Bulan Yang lalu
allahu akbar
Aulia Wijaya
Aulia Wijaya Bulan Yang lalu
Fbku jg diblockir nnt klo Pak Prabowo Sandi presiden biar dipecat semua pegawai facebook, rakyat cerdas hoee...
Salwa Meylanie
Salwa Meylanie Bulan Yang lalu
Kebanyakan eeeeee nya itu cwe bondol ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Muslim Alim
Muslim Alim Bulan Yang lalu
Sebenarnya mereka korban dari tekanan rezim dungu,, media dapat tekanan sontoloyo,, pas lah emang harus ganti presiden,,selamatkan ulama dan umat islam dari pemimpin yg dzolim,
Muslim Alim
Muslim Alim Bulan Yang lalu
Media kita media babi,,yg halal diharamkan,yg haram di halal kan,,, biar kan saja atas semua ini,, allah tidak tidur,,
sean _aLie
sean _aLie 2 bulan yang lalu
bagi yg pro hb bahar, hb riziq dan yg sejaLan dg beLiau beLiau tersebut siLahkan subscribe chaneL saya, n bagi yg sebaLiknya kaLo mau subscribe jg boLeh, gak juga gak apa apa.. kuatkan barisan n jaLinan siLaturahmi meLaLaui chaneL saya..
ade ashari
ade ashari 2 bulan yang lalu
Tegakan terus ammar ma'ruf nahi mungkar bibโœŠ Jangan biarkan kebatilan ada di negri ini, udah banyak bencana dimana mana karna banyak yg menzolimi habaib ulama kyai para zuriat Nabi. Ane yakin Habib menggunakan ig dan fb medsos segala macem karena jaman sekarang orang udeh jarang ke majelis ta'lim dan lebih sering namanya megang gadget makanya habib nyiar agama lewat medsosโค๏ธ Salam dari ana bib MPI sayap juang FPI๐ŸŒน Allahu akbar
ahmad nurjaman
ahmad nurjaman 2 bulan yang lalu
Kami sampaikan kepada pihak terkait, kira2 terkait dimana yaa
Uzumaki Naruto
Uzumaki Naruto 2 bulan yang lalu
Fb dan IG jgn rusak perusahaan kalian karna rezim rezim kafir itu.. nanti kalian rugi sendiri kalu umat ini bersatu.. jgn sia2kan hidup kalian hanya utk menuruti orang2 kafir itu..
Reres & Iqbal
Reres & Iqbal 2 bulan yang lalu
Instagram punya asing...di banned ko skrng nangis2 minta dibalikin ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Leo Happy
Leo Happy 2 bulan yang lalu
Manusia cerdas pasti tau mana yg bener dan baik Mana perkataan baik dan menghujat
Fauzul67 Fauzul89
Fauzul67 Fauzul89 2 bulan yang lalu
Maaf nama ig nya habib bahar bin ali bin smith ada yang tau?
Mbah Tutorial
Mbah Tutorial 2 bulan yang lalu
Bangkit kan cyber muslim
Is Ti
Is Ti 2 bulan yang lalu
wajarlh d hapus,,provokator
Ela Hayati Sunda
Ela Hayati Sunda 2 bulan yang lalu
Video porno bisa lolos nah klo orang ceramah kn bikin kaum dazal panas kya di bakar begonoh๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Nanda Setyawan
Nanda Setyawan 2 bulan yang lalu
Yg cwe basmalah tp ga berhijab? Aw....
Jeng ieda
Jeng ieda 2 bulan yang lalu
Suka banget sama beliau - beliau ini. Tegas Pemberani, jadi ingat sama para pejuang khulafaurrosyidin. Allohu Akbar.
jannah lovers
jannah lovers 2 bulan yang lalu
Pegawaix kalah ngomong dgn para habib2...
Ardi Setiadi
Ardi Setiadi 2 bulan yang lalu
Ga suka gua sama yang cewek. Terlalu banyak kemunafikan diruangkan itu. Like this
DeviL_404
DeviL_404 2 bulan yang lalu
Itu yg cewek, ngomong saya pun muslims, Muslim kok Buka Aurat, Muslims kaplat LOL
DeviL_404
DeviL_404 2 bulan yang lalu
Buat muslims yg komen di bawah, Pakek Otak Dong klian . Ngehina kok sesama muslim, jangan2 kaplat ya lu pda
boyy yoon
boyy yoon 2 bulan yang lalu
Hapus iG dan fb woiy
Witro Su
Witro Su 2 bulan yang lalu
Iya ya masa ko langsung di hapus akunnya para habib
abd malik malik
abd malik malik 2 bulan yang lalu
pki
Mami Firdaus Madura sumenep
Mami Firdaus Madura sumenep 2 bulan yang lalu
Y allah Smg habib 2 smg sllu sht dan panjang umur amin
Taufan Bu
Taufan Bu 2 bulan yang lalu
#2019DUAPERIODE JOKMA ๐Ÿ‘
zay gaming
zay gaming 2 bulan yang lalu
Dokem tuh owner ig sama fb wkwkwk di tatar gak tuh
Lihin Lihin
Lihin Lihin 2 bulan yang lalu
Biar mati aj lo akun yang isinya pornografi malh gk ad di blok,, anda islam ap bukn,, mikir otak tu saya cinta dan syg kpda para ulama,, allhhuakbar,,
Plaster Ceiling
Plaster Ceiling 2 bulan yang lalu
2019gantipresiden dan buang semua pengurus2nya facebook dan instagram cebong...gnti presiden dan gnti pengurusnya facebook intagram cebong2
Plaster Ceiling
Plaster Ceiling 2 bulan yang lalu
hhhaaa dasar cebong...dengar ceramahnya para habib sudah kocar kacir...apa laagi kena api nerakanya allah paling udh hancur perkeping2
Imah Pipit
Imah Pipit 2 bulan yang lalu
yaAlloh....smg habib bahar tetap semangat sehat sll demi membela umat Islam bangsa kt ...amin..
ahmad efendi
ahmad efendi 2 bulan yang lalu
kayaknya semua fasilitas negara udh d kuasai anti islam dan mereka secara terang terangan memusuhi islam..
ubay ahmad
ubay ahmad Bulan Yang lalu
+pengamat medsos ini karna dangkal nya ilmu ente wkwkkw gali lagi yg dalam jgn kebanyakan makan micin sudah jelas Nabi Muhammad mengakatan takan habis garis keturunan ku sampai Akhir zaman , jgn sok pintar klo kalau gk ngerti
Felix Hartoyo
Felix Hartoyo Bulan Yang lalu
Anti islam n yang benci islam itu siapa boss.?? Ada juga kebanyakan orang banyak bacot bawa2 nama islam. Ini negara indonesia pancasila.!! Bukan negara islam.. Tinggal sono lo ke arab biar banyak bacot hukum pancung lo
pengamat medsos
pengamat medsos Bulan Yang lalu
+erika dea Nasab ( keturunan )di dalam islam dinyatakan kepada Nabi adam (laki laki) bukan kepada perempuan. Lalu ada HADIS LEMAH yg menyatakan khusus "keturunan nabi muhammad itu dari seorang perempuan yg tak lain adalah Fatimah (anak perempuan nabi muhammad.)" Nasab silsilah dari Nabi muhammad sampai nabi Adam..itu semua laki laki. Lalu knp para h*bib ngaku2 kakeknya adalah nabi muhammad? Kau lupa anak laki2 nabi Muhammad wafat semua sedari kecil?? Kau kau ini melupakan kakek kau yg sesungguhnya yaitu Ali bin abi thalib!! Allah sengaja memutus nasab nabi muhammad dengan mewafatkan semua anak laki2nya agar tidak terjadi seperti skrg yg cendrung memuliakan, mengaGungkan seseorang yg mengaku keturunan nabi. Iblis pun tidak mau bersujud kepada Nabi Adam karna terpaku dengan asal usul, yg mana iblis merasa paling baik karna diciptakan dari Api dan merasa lebih senior dari pada Nabi Adam. Jika kalian merasa H*bib lebih baik dari manusia lainnya..apa bedanya kalian dengan sifat ibl*s? Share ya. Gawat soalnya. Indo diujung sperti Suriah nih. Mereka semakin cinta h*bib..pdhl h*bib sndri cuma akal2an ajaran syiah. Di Arab saudi tidak ada yg mempercayai h*abib turunan nabi. Tetapi di iran markas syiah..h*abib sangat banyak!!
erika dea
erika dea Bulan Yang lalu
Sama karena kalian jg angkuh ,..maunya yg paling benar ,tapi padahal masih butuh orang kafir ,dasar munafik ..
Adrian Sprzd
Adrian Sprzd 2 bulan yang lalu
MasyaAllah habib , SHT slelau
vikiy anisya
vikiy anisya 2 bulan yang lalu
rezim ini paling benci sama sama media media islam..dari ig uas sekrang ig habib yg di block..
Faizul Ikhmal
Faizul Ikhmal 2 bulan yang lalu
Padahal, FB , Instagram itu banyak yang bugil* cuman live yang baek malah di baned
Cheryl Chang Lee Jee
Cheryl Chang Lee Jee 2 bulan yang lalu
Emg pengikut setan tu kantor fb sm ig.
Cheryl Chang Lee Jee
Cheryl Chang Lee Jee 2 bulan yang lalu
Heran ni kantor ig sm fb..klau yg tlanjang d biarkn giliran kbaikan agama malah d hpus.kn pea..blm u kena axab baru tau? sma aja penghina ..sabar habib .allah maha tau.allah adil allah tdk tdur..๐Ÿ˜š
NANA
NANA 2 bulan yang lalu
Nama akun instagram habib bahar apa ?
Bg Popon
Bg Popon 2 bulan yang lalu
Semoga Allah memberikan keadilan yang benar dan yang baik dalam Malasah ini,
Raindy Maksurilla
Raindy Maksurilla 2 bulan yang lalu
Wahh kece yg dibelakang bibib bahar lengan tato nya keren. ๐Ÿ˜Š
Iis Fajriah
Iis Fajriah 2 bulan yang lalu
Rezim!!!!
Water Quaker
Water Quaker 2 bulan yang lalu
Habib ko masih kalah sama aplikasi habib gadungan ya hahahah lucu kaya gitu ko di panggil habib blok goblok
Rahmat Aulia
Rahmat Aulia 2 bulan yang lalu
Rezim antek pki dan kafir sudah ketakutan dengan kebangkitan islam .dengan syiar2 islam di medsos sperti ig fb mereka takut .masyarakat bisa menilai sudah jelas sekali bahkan terang2an rezim ini katukan
Misbah Tamami
Misbah Tamami 2 bulan yang lalu
Kong kali kong
Misbah Tamami
Misbah Tamami 2 bulan yang lalu
Itu dah Indonesia,,banyak ngeles
dhido
dhido 2 bulan yang lalu
Giliran membaned gak diskusi gak pikir2 giliran dipertanyakan harus diskusi dulu dasar rezim gemblung, KLO gw jadi presiden udah yg munafik2 gw hancurin gak pake tanya gak pake diskusi kyk loe2 banyak bacot setan alas
Ryan Kokoh
Ryan Kokoh 2 bulan yang lalu
Udh lah bib nganji aja g usah main ig / fb kalau mau ceramah langsung aja dari pangung2 ke panggung dari kampung ke kampung g usah mewek bib.
arri algi
arri algi 2 bulan yang lalu
Ya habib, jika memang harus berperang, kami umat muslim siap mati untuk membela ulama kami, agama kami, kitab suci kami, kami siap mati kapan pun dimanapun, ayo habib maju, kami akan terus ada dibelakangmu untuk berjuang bersamamu..
Heri Budi
Heri Budi 2 bulan yang lalu
Kok ribut mslh fb,ma istrgam, nhk.usah munak.smua pakek
Ita Dwiyanti
Ita Dwiyanti 2 bulan yang lalu
Lanjutkan bib. Takbir!!!!!!!!!!!!!
rizky febriyanti
rizky febriyanti 2 bulan yang lalu
SUDAH SAATNYA BAHAR TAEK ASUUU WAJIB MEMBUSUK DIPENJARA SAMPAI MATI
Arif mu roby Roby
Arif mu roby Roby 2 bulan yang lalu
uy anjing lu cuma bisa hina habib
ayo ngaji
ayo ngaji 2 bulan yang lalu
apa salahnya ulama wahai media sosial sebegitu bencinya dirimu kepada ulama kami,,,,cukupkah engkau mengambil inkam kami dri media sosial,untung kami apa hanya mengapod n mendownload,,kami hanya mendownload n menyaiarkan dakwah ulama kami guru kami,,,saya bukan orang bodoh wahai media sosial,berapa juta orang yg mendownload media sosial n berapa inkam yg engkau dpt dari hasil kami mendownoad n membuka media sosial,tak mungkin kan kalau tak ada internet bisa buka media sosial,,adil lah wahai media sosial,,,
idos 16
idos 16 2 bulan yang lalu
Terkutuklah neraka bagi kalian manusia manusia yang membenci para habib habib, ulama ulama dimanapun di seluruh penjuru!!!! Saya cinta habib saya cinta para ulama, saya membenci kaum manusia yg tidak mengadilkan orang orang islam di dunia, Tunggu pembalasan dari Allah untuk manusia manusia yang membenci para ulama dan habib!! ALLAHUAKBAR!!! ALLAHUAKBAR!!! ALLAHUAKBAR!!!!
Wahyudi Yudi
Wahyudi Yudi 2 bulan yang lalu
Muzmett
Pakdhe Ganteng
Pakdhe Ganteng 2 bulan yang lalu
Gak suka jangan pake ig / fb...jangan pake. Suka suka yang punya fb /ig dong...bikin aja fb/ig tandingan kalo otak kalian mampu
Fay Rockin
Fay Rockin 2 bulan yang lalu
dasar habib jaman now, habib sosmed haha
Arif mu roby Roby
Arif mu roby Roby 2 bulan yang lalu
uy angin bicara
Fay Rockin
Fay Rockin 2 bulan yang lalu
ngakak
Diana Agung
Diana Agung 2 bulan yang lalu
Pengen ketawa AQ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
iwantop tenan
iwantop tenan 2 bulan yang lalu
Kelihatan gak tahu tentang sistem di Facebook atau Instagram, kan masyarakat yg menilai dan melaporkan konten atau foto yg dianggap gak pantas atau memiliki unsur kebencian terhadap siapapun, berdasarkan laporan tersebut sistem di medsos akan terhapus secara otomatis
Goyang 69
Goyang 69 2 bulan yang lalu
BODOH AMET LAH...
Aldi Buana
Aldi Buana 2 bulan yang lalu
Pada pekok ya ... bnyak yg berfikir itu kan produk kafir.. lah .... maknya jangan ngaji di sosmed... Rata2 org islam indonesia menggunakan produk asing.. karna kita hidup dengan beragam agama... makanya sebagai muslim manfaaat kan produk itu untuk berdakwah... ,ngaji. Agar islam kita makin kuat dan mempererat ukuwah.. kita sebagai muslim..
Saipulah Isay
Saipulah Isay 2 bulan yang lalu
Salah 1 jalur dakwah 70% terbaik & terbesar adalah SOSMED, BILa yg disampaikan kebaikan jgn di block akun2 beliau,mari di suport, bila ada isi ujaran kebencian tinggal di potong"sensor" tp inshaallah kebanyakan dakwah isi nya kebaikan.
Muzakir Rahmat
Muzakir Rahmat 2 bulan yang lalu
Iya , saya setuju bib, sekarang Rasis siapa !?? Teruskan perjuangan habib, semoga allah melindungi habibku๐Ÿ˜
SQDLangka
SQDLangka 2 bulan yang lalu
Cyber Cri Aktive
Andria H
Andria H 2 bulan yang lalu
Ga bisa jawab...... Hanya menerima keluhan z.... Semoga Allah memberikan jalan y terbaik untuk Habib Rizieq Syihab
Aan Indriyani
Aan Indriyani 2 bulan yang lalu
Boikot ig
Aryo Purtomo
Aryo Purtomo 2 bulan yang lalu
Kafir gak bakalan sukses kali kalo gak ada islam.Babu dari cina aja dikirim ke negri mayoritas islam
Dendhy wiranto
Dendhy wiranto 2 bulan yang lalu
Reuni Akbar 212 top Salam 212 2KALI WALIKOTA SOLO 1KALI GUBERNUR DKI 2KALI PRESIDEN RI LANJUTKAN PAKDE
muhammad official
muhammad official 2 bulan yang lalu
wkwkwkkk
Fatnur Rita
Fatnur Rita 2 bulan yang lalu
Istagram dan facebook..buatan orang kafir..alias orang asing..koq msih d pakai..dan di bela2in datang ke kantornya..ada apa ini..
Info Nusantara
Info Nusantara 2 bulan yang lalu
Itu produk kafir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sumenep paguyuban
sumenep paguyuban 2 bulan yang lalu
Wahh bener saya dukung tindakan anda minta kepastia ke kantor yang bersangkutan langsung.. jgn gara2 cebong semua yg tak sepaham dengan mereka langsung di habisi
Bang Beng
Bang Beng 2 bulan yang lalu
Rezim panik !!! Haus kekuasaan hampir segala cara dilakukan oleh media media tolol yg condong ke penguasa !! Namun sayang umat sudah mulai pintar .. kebenaran akan tetap sampai pada telinga yang benar !!! #2019gantipresiden
Iwan Iwan
Iwan Iwan 2 bulan yang lalu
Mau produk agama nya apa.selagi bermanfaat dan bisa.tdk ada apa salahnya selagi gunakan untuk berdakwah di jalan Allah.sah sah saja.dan jujur saja setiap produk entah itu FB dan sebagainya.awalnya itu da kaji dan di pelajaridari isi dan kandangan yg ada di Al quran.sehingga menjadi suatu produk.ilmu tdk serta merta ada.jadi berikanlah koment yg baik.jgn asal bilang produk kafirlah,itulah.tdk bisa di gunakan kaum muslimlah.semua itu produk dari Allah.lewat kandungan dan isi yg ada dalam Al quran.
ID channel
ID channel 2 bulan yang lalu
ya allah apakah ini yang nama nya kiamat sudah dekat. kenapa mereka mengaku orang islam tapi sangat membenci guru besar kami.
gaming coro
gaming coro 2 bulan yang lalu
Lanjutkan terus untuk membela kebenaran.. Kebenaran tak akan mati... Lanjutkan para habaib .
Berikutnya
Guess The CORRECT LOGO Challenge
11:02
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 136 662