Gelap

BEGINI REAKSI....PIHAK INSTAGRAM DAN FACEBOOK DIDATANGI HABIB HANIF & HABIB BAHAR | HD |

Pecinta Habib Rizieq Syihab
Ditonton 338 048
93% 8 809 658

19 november 2019 Habib Hanif dan Habib Bahar geruduk kantor facebook dan instagram, kalau bahasa alusnya mah meminta penjelasan kenapa akun akun media social yang berhubungan dengan Habib Rizieq dan perjuangan selalu dibanned, ada akun mengupload foto Habibana Muhammad Rizieq Syihab dihapus, namun jika fanpage atau akun yang menghina Habib Rizieq Syihab yang sangat keji terhadap Ulama apalagi beliau keturunan Rasulullah SAW sama sekali tidak dihapus/di banned.
---------------
Jadikan kami bagian dari teman anda di youtube, klik link ini id-vid.com/u-add_contact?c=uxKHOHgdZEuIEXfvSVF03OTNq71y-Q
Kami ingin memberitahukan kepada saudara sekalian, bahwa saat ini kami memerlukan peralatan seperti kamera, lensa, tripod dan audio recorder dimana peralatan tersebut digunakan untuk mengelola channel ini.
Oleh karena itu kami berharap kepada saudara sekalian untuk membantu donasi atau infaq dakwah dimedia social, perlu diketahui juga agar tidak ada fitnah, media kami ini "Pecinta Habib Rizieq Syihab" bukan media resmi FPI.
Untuk Info lebih lanjut silahkan hubungi nomor ini : 0812-1916-2130 bisa juga hubungi akun media social kami dibawah.
Berikut Media social dan akun broadcast Kami :
Telegram : t.me/pecintahabibrizieq dan t.me/fpikultural
Line : @oee8008j
Instagram : @qolbu.aswaja dan @mt.aljabhah
Semoga Allah SWT membalas amal kebaikan kalian dan mempermudah urusan didunia dan akhera Aaaamiii Yaa Mujibasailin.

Dipublikasikan tanggal

 

19 Nov 2018

facebookinstagramkantorgerudukbannedakunulamahabibbaharhanifsmithrasulullahsawmaulidattin

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 5 742
Imah Pipit
Imah Pipit 8 menit yang lalu
yaAlloh....smg habib bahar tetap semangat sehat sll demi membela umat Islam bangsa kt ...amin..
ahmad efendi
ahmad efendi 6 jam yang lalu
kayaknya semua fasilitas negara udh d kuasai anti islam dan mereka secara terang terangan memusuhi islam..
Adrian Sprzd
Adrian Sprzd 11 jam yang lalu
MasyaAllah habib , SHT slelau
vikiy anisya
vikiy anisya 13 jam yang lalu
rezim ini paling benci sama sama media media islam..dari ig uas sekrang ig habib yg di block..
Faizul Ikhmal
Faizul Ikhmal 21 jam yang lalu
Padahal, FB , Instagram itu banyak yang bugil* cuman live yang baek malah di baned
Sheril Aja
Sheril Aja Hari Yang lalu
Emg pengikut setan tu kantor fb sm ig.
Sheril Aja
Sheril Aja Hari Yang lalu
Heran ni kantor ig sm fb..klau yg tlanjang d biarkn giliran kbaikan agama malah d hpus.kn pea..blm u kena axab baru tau? sma aja penghina ..sabar habib .allah maha tau.allah adil allah tdk tdur..😚
NANA
NANA 2 hari yang lalu
Nama akun instagram habib bahar apa ?
Bg Popon
Bg Popon 2 hari yang lalu
Semoga Allah memberikan keadilan yang benar dan yang baik dalam Malasah ini,
Raindy Maksurilla
Raindy Maksurilla 2 hari yang lalu
Wahh kece yg dibelakang bibib bahar lengan tato nya keren. 😊
Iis Fajriah
Iis Fajriah 2 hari yang lalu
Rezim!!!!
Water Quaker
Water Quaker 2 hari yang lalu
Habib ko masih kalah sama aplikasi habib gadungan ya hahahah lucu kaya gitu ko di panggil habib blok goblok
Rahmat Aulia
Rahmat Aulia 2 hari yang lalu
Rezim antek pki dan kafir sudah ketakutan dengan kebangkitan islam .dengan syiar2 islam di medsos sperti ig fb mereka takut .masyarakat bisa menilai sudah jelas sekali bahkan terang2an rezim ini katukan
Misbah Tamami
Misbah Tamami 3 hari yang lalu
Kong kali kong
Misbah Tamami
Misbah Tamami 3 hari yang lalu
Itu dah Indonesia,,banyak ngeles
dhido
dhido 3 hari yang lalu
Giliran membaned gak diskusi gak pikir2 giliran dipertanyakan harus diskusi dulu dasar rezim gemblung, KLO gw jadi presiden udah yg munafik2 gw hancurin gak pake tanya gak pake diskusi kyk loe2 banyak bacot setan alas
Ryan Kokoh
Ryan Kokoh 3 hari yang lalu
Udh lah bib nganji aja g usah main ig / fb kalau mau ceramah langsung aja dari pangung2 ke panggung dari kampung ke kampung g usah mewek bib.
arri algi
arri algi 3 hari yang lalu
Ya habib, jika memang harus berperang, kami umat muslim siap mati untuk membela ulama kami, agama kami, kitab suci kami, kami siap mati kapan pun dimanapun, ayo habib maju, kami akan terus ada dibelakangmu untuk berjuang bersamamu..
Heri Budi
Heri Budi 3 hari yang lalu
Kok ribut mslh fb,ma istrgam, nhk.usah munak.smua pakek
Ita Dwiyanti
Ita Dwiyanti 3 hari yang lalu
Lanjutkan bib. Takbir!!!!!!!!!!!!!
rizky febriyanti
rizky febriyanti 3 hari yang lalu
SUDAH SAATNYA BAHAR TAEK ASUUU WAJIB MEMBUSUK DIPENJARA SAMPAI MATI
Arif mu roby Roby
Arif mu roby Roby 3 hari yang lalu
uy anjing lu cuma bisa hina habib
ayo ngaji
ayo ngaji 3 hari yang lalu
apa salahnya ulama wahai media sosial sebegitu bencinya dirimu kepada ulama kami,,,,cukupkah engkau mengambil inkam kami dri media sosial,untung kami apa hanya mengapod n mendownload,,kami hanya mendownload n menyaiarkan dakwah ulama kami guru kami,,,saya bukan orang bodoh wahai media sosial,berapa juta orang yg mendownload media sosial n berapa inkam yg engkau dpt dari hasil kami mendownoad n membuka media sosial,tak mungkin kan kalau tak ada internet bisa buka media sosial,,adil lah wahai media sosial,,,
idos 16
idos 16 4 hari yang lalu
Terkutuklah neraka bagi kalian manusia manusia yang membenci para habib habib, ulama ulama dimanapun di seluruh penjuru!!!! Saya cinta habib saya cinta para ulama, saya membenci kaum manusia yg tidak mengadilkan orang orang islam di dunia, Tunggu pembalasan dari Allah untuk manusia manusia yang membenci para ulama dan habib!! ALLAHUAKBAR!!! ALLAHUAKBAR!!! ALLAHUAKBAR!!!!
Wahyudi Yudi
Wahyudi Yudi 4 hari yang lalu
Muzmett
Pakdhe Ganteng
Pakdhe Ganteng 4 hari yang lalu
Gak suka jangan pake ig / fb...jangan pake. Suka suka yang punya fb /ig dong...bikin aja fb/ig tandingan kalo otak kalian mampu
Fay Rockin
Fay Rockin 4 hari yang lalu
dasar habib jaman now, habib sosmed haha
Arif mu roby Roby
Arif mu roby Roby 3 hari yang lalu
uy angin bicara
Fay Rockin
Fay Rockin 4 hari yang lalu
ngakak
Diana Agung
Diana Agung 4 hari yang lalu
Pengen ketawa AQ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
iwantop Chanel
iwantop Chanel 4 hari yang lalu
Kelihatan gak tahu tentang sistem di Facebook atau Instagram, kan masyarakat yg menilai dan melaporkan konten atau foto yg dianggap gak pantas atau memiliki unsur kebencian terhadap siapapun, berdasarkan laporan tersebut sistem di medsos akan terhapus secara otomatis
Goyang 69
Goyang 69 4 hari yang lalu
BODOH AMET LAH...
Aldi Buana
Aldi Buana 4 hari yang lalu
Pada pekok ya ... bnyak yg berfikir itu kan produk kafir.. lah .... maknya jangan ngaji di sosmed... Rata2 org islam indonesia menggunakan produk asing.. karna kita hidup dengan beragam agama... makanya sebagai muslim manfaaat kan produk itu untuk berdakwah... ,ngaji. Agar islam kita makin kuat dan mempererat ukuwah.. kita sebagai muslim..
Saipulah Isay
Saipulah Isay 4 hari yang lalu
Salah 1 jalur dakwah 70% terbaik & terbesar adalah SOSMED, BILa yg disampaikan kebaikan jgn di block akun2 beliau,mari di suport, bila ada isi ujaran kebencian tinggal di potong"sensor" tp inshaallah kebanyakan dakwah isi nya kebaikan.
Muzakir Rahmat
Muzakir Rahmat 4 hari yang lalu
Iya , saya setuju bib, sekarang Rasis siapa !?? Teruskan perjuangan habib, semoga allah melindungi habibku😍
ahyar vev
ahyar vev 4 hari yang lalu
Cyber Cri Aktive
Andria H
Andria H 5 hari yang lalu
Ga bisa jawab...... Hanya menerima keluhan z.... Semoga Allah memberikan jalan y terbaik untuk Habib Rizieq Syihab
Aan Indriyani
Aan Indriyani 5 hari yang lalu
Boikot ig
Aryo Purtomo
Aryo Purtomo 5 hari yang lalu
Kafir gak bakalan sukses kali kalo gak ada islam.Babu dari cina aja dikirim ke negri mayoritas islam
Dendhy wiranto
Dendhy wiranto 5 hari yang lalu
Reuni Akbar 212 top Salam 212 2KALI WALIKOTA SOLO 1KALI GUBERNUR DKI 2KALI PRESIDEN RI LANJUTKAN PAKDE
tangkal darajat
tangkal darajat 5 hari yang lalu
wkwkwkkk
Fatnur Rita
Fatnur Rita 5 hari yang lalu
Istagram dan facebook..buatan orang kafir..alias orang asing..koq msih d pakai..dan di bela2in datang ke kantornya..ada apa ini..
Info Nusantara
Info Nusantara 5 hari yang lalu
Itu produk kafirπŸ˜‚πŸ˜‚
sumenep paguyuban
sumenep paguyuban 5 hari yang lalu
Wahh bener saya dukung tindakan anda minta kepastia ke kantor yang bersangkutan langsung.. jgn gara2 cebong semua yg tak sepaham dengan mereka langsung di habisi
Hamza indonesia
Hamza indonesia 5 hari yang lalu
Rezim panik !!! Haus kekuasaan hampir segala cara dilakukan oleh media media tolol yg condong ke penguasa !! Namun sayang umat sudah mulai pintar .. kebenaran akan tetap sampai pada telinga yang benar !!! #2019gantipresiden
Iwan Iwan
Iwan Iwan 5 hari yang lalu
Mau produk agama nya apa.selagi bermanfaat dan bisa.tdk ada apa salahnya selagi gunakan untuk berdakwah di jalan Allah.sah sah saja.dan jujur saja setiap produk entah itu FB dan sebagainya.awalnya itu da kaji dan di pelajaridari isi dan kandangan yg ada di Al quran.sehingga menjadi suatu produk.ilmu tdk serta merta ada.jadi berikanlah koment yg baik.jgn asal bilang produk kafirlah,itulah.tdk bisa di gunakan kaum muslimlah.semua itu produk dari Allah.lewat kandungan dan isi yg ada dalam Al quran.
ID channel
ID channel 5 hari yang lalu
ya allah apakah ini yang nama nya kiamat sudah dekat. kenapa mereka mengaku orang islam tapi sangat membenci guru besar kami.
garry salut
garry salut 5 hari yang lalu
Lanjutkan terus untuk membela kebenaran.. Kebenaran tak akan mati... Lanjutkan para habaib .
Lamongan jarang sadar
Lamongan jarang sadar 5 hari yang lalu
Anti asing 😴😴😴
Halamsyah A Epoy
Halamsyah A Epoy 5 hari yang lalu
Coba dong PHB punya aplikasi... Biar umat bisa bersatu di aplikasi... Allahuakbar... πŸ’ͺ😊πŸ’ͺ
Dave Widjaja
Dave Widjaja 5 hari yang lalu
habib guys...instagram ama fb itu buatan kafir. develop applikasi yg halal sendiri lah.
Thofa Ridwan
Thofa Ridwan 5 hari yang lalu
Semoga habib bahar bin smith mendapat hidayah dari Alloh SWT. Amiin.. Dan semoga Facebook & instagram tetap terus memberikan manfaatnya kepada banyak orang.. Amiin..
Ferdi Herdiansyah
Ferdi Herdiansyah 5 hari yang lalu
hacker pembela islam turun tangan urusan internet πŸ˜‚
Ferdi Herdiansyah
Ferdi Herdiansyah 5 hari yang lalu
haker pembela islam turun lahh πŸ˜‚
Bukan Pria Super
Bukan Pria Super 5 hari yang lalu
Teriak anti Kafir dimana-mana kok produk kafir dinikmati ada apa ini ?
Deden Abdul Hakim
Deden Abdul Hakim 5 hari yang lalu
Mau perang Hecker πŸ‘πŸ˜‚πŸ€£
indra lesmana
indra lesmana 5 hari yang lalu
Masyaallah habib bahar sgtu keren nya yaa.. Smga habib dan semua para ulama sllu dalam lindungan allah. Aminn
Yusuf ilham
Yusuf ilham 5 hari yang lalu
Hahahaha sampe segitunya yah Rezim ini πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Umaroh Jutek
Umaroh Jutek 5 hari yang lalu
betul bib. aku merasa orang Bodo jdi aku harus mengikuti para habaib .br slmt dunia akherat amin
andi murdiono
andi murdiono 5 hari yang lalu
Mohon maaf lo yaa kalo aku yang punya fb dan intragram, semua warga fb dan intagram yang kontenya tidak aku sukai yo tak hapus toh itu punyaku sendiri bisnisku sendiri bukan pemerintahan yang seenaknya bisa di demo
andi murdiono
andi murdiono 5 hari yang lalu
Mohon maaf lo yaa kalo aku yang punya fb dan intragram, semua warga fb dan intagram yang kontenya tidak aku sukai yo tak hapus toh itu punyaku sendiri bisnisku sendiri bukan pemerintahan yang seenaknya bisa di demo
Sembilu Rindu
Sembilu Rindu 5 hari yang lalu
Sdh jls phak Facebook n istagram pro rezim n anti ulama'
roy leo
roy leo 5 hari yang lalu
Haha lucu.. habib kok ngurus yg ginian wkwkwk
NUR HILAL
NUR HILAL 5 hari yang lalu
Bib ciduk juga akun youtuber rey utami dan benua tuh .. dia mendeskreditkan 212 dan ulama ulama islam
chan mary
chan mary 5 hari yang lalu
ITULAH YG DISEBUT PERKUMPULAN IBLIS YG KERJA !!!! TIDAK MAU MENGAKUI KBENARAN!!!
Muhammad Wahib
Muhammad Wahib 5 hari yang lalu
gak ada kerjaan memang bahar sma hanif.setiap perusahan ada peraturnnya msing2.
Seli Kur
Seli Kur 5 hari yang lalu
Akun IG di blokir bingung??? Semua ada sebab dan akibat. Sebabnya terlalu radikal, akibatnya di blokir. Pemimpin itu didoakan, misal pemimpin dirasa kurang baik ya didoakan supaya dapat hidayah dan jadi lebih baik. Ini malah dihujat, malah ngajak umatnya untuk ngehujat ramai2. Dengan menghujat dapat pahala? Dengan mengumbar aib orang dapat pahala? Doakan!!! Seburuk-buruknya pemimpin kalau Allah mau rubah, ya berubah!!! Katanya habib, kelakuan kok kayak preman!!!!
Faizah Muchtar
Faizah Muchtar 5 hari yang lalu
Kalau memang diperintahkan untuk Boikot Medsos IG & FB .. kami akan berhenti untuk menggunakannya !!!
Yhogi eduard
Yhogi eduard 5 hari yang lalu
bukannya semuah buatan barat itu kalian haramkan. apa lg ini buatan orang yg kalian bilang kafir. fb n ig kn buatan orang yahudi. apa skrng kalian mau jd kafir jg.
Yocky Kusnawan
Yocky Kusnawan 6 hari yang lalu
Ni tonton biar pada mellek yg slu benci sama habib sama ulama
Dimas Prabowo
Dimas Prabowo 6 hari yang lalu
Itu kan punya publik jngan d paksa doank suruh d gapus
Khobar Muqoddam
Khobar Muqoddam 6 hari yang lalu
Gua mah lagi liatin yg moto" di belakang habib Bahar πŸ˜…
Rika Malemta
Rika Malemta 6 hari yang lalu
gimana ini kalau lagi butuh minta sama kafir kalau kagak butuh teriak teriak kafirrrrrrrrr kenapa kagak bikin tandingan aja bikin fb dan ig
Keisha Zahra
Keisha Zahra 6 hari yang lalu
pake tameng masyarakat tuh.....masyarakat yg mana..... ada2 aja ne onta .....
Keisha Zahra
Keisha Zahra 6 hari yang lalu
bahar ngaceng tuh lihat si cewek rambut pendek.... auranya caper tuh hahahahaha
Deny Badeur
Deny Badeur 6 hari yang lalu
Serem mungkin habib muka nya..🀣
Haidar Ali
Haidar Ali 6 hari yang lalu
Allahu akbar yg nyinyir begonya gk ketulunganLo paham gk pkok masalah video itu???Gw jelasin Contoh bapak lo presiden..Trus disosmed lo suka upload foto2 bpk lo..trnyta foto2 bpk lo langsung dihapus...Tapi disisi lain bnyk akun yg mengupload foto2 bpk lo krna gk suka sma bpk lo.. foto2 muka bpk lo diedit telanjang,,diedit pke gmbar babi...Tapi akun tsb aman2 aja gak dihapus...Apa reaksi lho???Apa lho diem aja gitu??Apa lho planga plongo aja gitu???Mikirrrrrrr pke otak
Yoes Towil
Yoes Towil 6 hari yang lalu
Sangat tidak adiil..
Aprilia Zahra
Aprilia Zahra 6 hari yang lalu
jadi pingin nya yg jahat itu adalah, yg baik jgn banyk bicara diam saja kayak cupu.. mau di gimnanain juga diem jgn melwan... hhahhah gitu aja ko repot
calon surga
calon surga 6 hari yang lalu
Ikuti ulama yg banyak di benci oleh orang kafir dan orang2 munafik, sentuh ulama kami siap perang,
Nazar Melvanza
Nazar Melvanza 6 hari yang lalu
Baru di banned begitu aja ,udah repot,harus nya ente ngurusin umat bukan Ig dan Facebook...harusnya sadar diri,mungkin ente habib Bahar punya kata2 profokator mangkanya di banned...
Fiki Nuroniya
Fiki Nuroniya 5 hari yang lalu
dipahami bos kata kata nya
Muharrom Irom
Muharrom Irom 6 hari yang lalu
Dijaman nabi tidak ada yang namnya sosial media jadi, sosmed itu adalah bid'ah yang menggunakan haram dan dosaπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚
Ben Sharon
Ben Sharon 6 hari yang lalu
Akunnya masih belum aktif..ampun..ini adalah orderan
#bro sugesti_tikus
#bro sugesti_tikus 6 hari yang lalu
FB dan IG di harap kan adil dong.. profesional dong... Walau Saat ini sy masih dukung jokowi .. harusnya yg d hapus akun abu joken.
reyndra irawan
reyndra irawan 6 hari yang lalu
munafik. ktanya fb sma itgrm.. punya org kafir... gliran ke blok protes. yg bener yg mana nih..
Fiki Nuroniya
Fiki Nuroniya 5 hari yang lalu
tergantung menggunakanya cuyy NGUTEK NT
Haidar Ali
Haidar Ali 6 hari yang lalu
Lo juga make munafik
stiawan Batik
stiawan Batik 6 hari yang lalu
Pngen ngakak takut dosa , bkin aplikasi aja kelar kan murah 5jt jadi Gitu aja repot bos bos
Fiki Nuroniya
Fiki Nuroniya 5 hari yang lalu
+stiawan Batik coba mana foto babak lu kirim ke ane, lalu tak edit kaya semacam hewan, lu bakalan panas ga? PIKIR.....
Fiki Nuroniya
Fiki Nuroniya 5 hari yang lalu
+Haidar Ali lanjut boss πŸ‘
stiawan Batik
stiawan Batik 6 hari yang lalu
Saya biarin aja toh cuma sosmed πŸ˜‹πŸ˜… lagian ane gx punya bpk Udah yatim dr kecil
Haidar Ali
Haidar Ali 6 hari yang lalu
Allahu akbar begonya gk ketulungan Ngakak atas kebegoan lo iya Lo paham gk pkok masalah video itu??? Gw jelasin Contoh bapak lo presiden.. Trus disosmed lo suka upload foto2 bpk lo..trnyta foto2 bpk lo langsung dihapus... Tapi disisi lain bnyk akun yg mengupload foto2 bpk lo krna gk suka sma bpk lo.. foto2 muka bpk lo diedit telanjang,,diedit pke gmbar babi... Tapi akun tsb aman2 aja gak dihapus... Apa reaksi lho??? Apa lho diem aja gitu?? Apa lho planga plongo aja gitu??? Mikirrrrrrr pke otak
faisal kuy
faisal kuy 6 hari yang lalu
Selalu banyak ujian,dan karena uang mereka rela berbuat apapun,pasti ada dalang di semua ini,Sistem Dajjal kah?
faisal kuy
faisal kuy 6 hari yang lalu
Perjuangan Islam di akhir jaman
Riyn kusr
Riyn kusr 6 hari yang lalu
paman hacker sini dong
Candra Aditya
Candra Aditya 6 hari yang lalu
Akhirnya sumbangan juga
Zahra Aja
Zahra Aja 6 hari yang lalu
Bahar bin smith anak pelacur, ga pantes lo jadi penerus nabi mulut lo kaya sampah. Bahar bin smith ga pantes disebut habib, produk gagal dari keturunan nabi.
Butterfly Production
Butterfly Production 6 hari yang lalu
Rezim apa ini ...
De fitria nisfy nisfy
De fitria nisfy nisfy 6 hari yang lalu
di hapus komplin,,, ceramah ngk sopan bnget,,,,, klou sampai ada yg ngrubah dn sebagainya itu di mulai dari habib sendiri,,,, mencaci maki kya gitu,,,, bikin aza fb dan instragram sendiri, ,,,,,, itu kn punya asing,,,,, trnyata msih butuh fb dan instragram,,,,, klou ceramah dgn baik,, pasti lancar2 aza
Fiki Nuroniya
Fiki Nuroniya 5 hari yang lalu
hehe lu cuman liatin vido nya. dengerin dong segi bicara nya
Kelana Saputra
Kelana Saputra 6 hari yang lalu
Itu pekerjaan hacker yang meretas akun
Gita Chindy
Gita Chindy 6 hari yang lalu
Lanjutkan Bib.. Jokowi pasti menang...
Lucky Eky
Lucky Eky 6 hari yang lalu
Alasannya cuma ada di dalam diri kalian aja sebenarnya... Kenapa dan kenapa.. Bisa jadi seperti itu.. Mungkin harus banyak bercermin aja mungkin..πŸ™
beny Beny
beny Beny 6 hari yang lalu
Ini maksudnya tabayun mengklarifikasi. Yg gk ngerti bgus diam. Komen ngawur itu kafirr dan generasi PKI
Cakra Kharisma
Cakra Kharisma 2 hari yang lalu
bego pki partai komunis Indonesia
NANA
NANA 2 hari yang lalu
Cakra Kharisma pki itu bukan orang mereka semacam alien
Cakra Kharisma
Cakra Kharisma 4 hari yang lalu
kaffir itu apa pki itu apa mas?
van marine
van marine 7 hari yang lalu
Habib kok masih aj ngurusin gtuan, fokus ceramah ya ceramah aja. Kan itu produknya kafir. Gimana sih.. habib bajingan. Nyesel gw udh follow bahar kampret
Nama depan Namabelakang
Nama depan Namabelakang 7 hari yang lalu
Kehilangan insagram aja smpai di belain gtu....payaah loh
Haidar Ali
Haidar Ali 6 hari yang lalu
Allahu akbar begonya gk ketulungan Eh bego Lo paham gk pkok masalah video itu??? Gw jelasin Contoh bapak lo presiden.. Trus disosmed lo suka upload foto2 bpk lo..trnyta foto2 bpk lo langsung dihapus... Tapi disisi lain bnyk akun yg mengupload foto2 bpk lo krna gk suka sma bpk lo.. foto2 muka bpk lo diedit telanjang,,diedit pke gmbar babi... Tapi akun tsb aman2 aja gak dihapus... Apa reaksi lho??? Apa lho diem aja gitu?? Apa lho planga plongo aja gitu??? Mikirrrrrrr pke otak
Berikutnya