Gelap

Bapak Presiden Jokowi datang ke kampus Seoul HUFS!! | Cewek Korea selfie bersama Presiden Indonesia

Hidang Hidang
Subscribe
Ditonton 343 059
98% 13 045 173

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 593
Nanda Wahyudi
Nanda Wahyudi 5 jam yang lalu
Woah..!! Ada yang ngomong bahasa jawa πŸ˜‚πŸ˜„
Muhan Asror
Muhan Asror 6 jam yang lalu
Ada penampakan Bandung oppa
risqi anggara
risqi anggara 9 jam yang lalu
Kakak ini ambil jurusan apa?kok semua pakai bahasa indonesia
Miranda Agussyam
Miranda Agussyam 13 jam yang lalu
Aku masih penasaran loh kenapa si gamau kasih liat hidungnya πŸ˜…
PUTRI NAJIYAH
PUTRI NAJIYAH 19 jam yang lalu
Woww bagus horeeyyyyyy *hidang hidang*
Anisa Permatasari
Anisa Permatasari Hari Yang lalu
jurusan malay indonesia pertama itu mempelajari apa saja kak?
Hlwa aisyah
Hlwa aisyah Hari Yang lalu
Ka hidang hidang kok kaya denger bahasa jawa orang surabaya ya wkwk pas session photo? πŸ˜‚
Fety Avista
Fety Avista Hari Yang lalu
Aku pengen kekorea ketemu kakak
Kie Guevara
Kie Guevara Hari Yang lalu
Wah omg
Ahmad Fadholi
Ahmad Fadholi Hari Yang lalu
Kak orang mana aslinya
NAYLA OFFICIAL
NAYLA OFFICIAL Hari Yang lalu
INDONESIA πŸ’– KOREA
Asma Wati
Asma Wati Hari Yang lalu
Kakak beruntung banget aku orang indonesia aja belum pernah ketemu Presiden Jokowi
Asma Wati
Asma Wati Hari Yang lalu
Kakak suaranya bagus banget apalagi lagu halo-halo Bandung
Narulita
Narulita Hari Yang lalu
pak jokowi keliatan kayak anak muda kalo pake jaket gitu >β€’
Basic Nerd
Basic Nerd 2 hari yang lalu
Lah ini di thumbnail keliatan mukanya .___.
JHESSY ANGELINA
JHESSY ANGELINA 2 hari yang lalu
ilove you hidang hidang. sudah mencintai president kita indonesia. ini president sederhana dari sepanjang masa indonesia πŸ’•
denyy gaming
denyy gaming 2 hari yang lalu
Semoga cepet trending biar orang indonesia sadar diri kalo pak jokowi bekerja keras untuk negara indonesia
Ummi joh-eun
Ummi joh-eun 2 hari yang lalu
Ngeliat thumbnailnya😘😘😘itu KK BKN sih
Lala Elasya
Lala Elasya 2 hari yang lalu
Enak banget bisa ketemu pak jokowi orng indonesia aja belum semuanya pernah ketemu pak jokowi πŸ˜…
Sohye i
Sohye i 2 hari yang lalu
Ini kampus nya Kang Mirae ya?
Setia Ningsih
Setia Ningsih 2 hari yang lalu
hidung kk mancung bgt
Clairine W
Clairine W 2 hari yang lalu
Yey keliatan muka nyaaa di tumbnail
Nafissyah Raya
Nafissyah Raya 2 hari yang lalu
Seharusnya kita Bangga bahasa kita di gunakan negara lain krn menjunjung tinggi bahasa yaitu bahasa indonesia
abd Rokhim
abd Rokhim 2 hari yang lalu
I love korea selatan dan indonesia semoga 2negara ini menjadi sahabat selamanya
Astiti Dwi Lustiari
Astiti Dwi Lustiari 2 hari yang lalu
Waaahhhh kakak beruntung sekali bisa bertemu pak jokowi aku aja g pernah ketemu kakak hebat
Sam Atun
Sam Atun 2 hari yang lalu
Kk kenapa pake masker terus
Wulan Business
Wulan Business 2 hari yang lalu
mirip gangnam beauty✌
Cori nadhifa Imani
Cori nadhifa Imani 2 hari yang lalu
10:35 ga disensor,10:38 tiba2 disensorπŸ˜… kenapa kak?
Zani Dwima
Zani Dwima 2 hari yang lalu
Kakak dateng ke Indonesia dong
y gituh deh
y gituh deh 2 hari yang lalu
udh kliatan bibir...dah kan
Akilah putri
Akilah putri 2 hari yang lalu
Kakk hidangg cantikkk dhhh klo gk pake maskerrπŸ˜†πŸ˜πŸ˜Š
Madarah Darah Jr
Madarah Darah Jr 2 hari yang lalu
Aku udah liat muka kakak cantik banget
nazty
nazty 3 hari yang lalu
Hhhhaaa Kocak Om jokowi
Sri Lestari
Sri Lestari 3 hari yang lalu
Ihh jago banget nyanyi halo halo Bandungnya bangga deh sebagai orange Bandung hhee
Jihan Putri
Jihan Putri 3 hari yang lalu
wah unni keren bisa ketemu jokowi 😍 aku saja yang orang indonesia gax pernah ketemuπŸ˜’πŸ˜‚
Dhodo Udistira
Dhodo Udistira 3 hari yang lalu
I ❀ hidang
Felicytha Joeclyne Mulyen
Felicytha Joeclyne Mulyen 3 hari yang lalu
Ka hidang orang Korea ya?dari muka sampai cara ngomongnya mirippp lovvv alwayss kakkk
MUHAMMAD AKBAR
MUHAMMAD AKBAR 3 hari yang lalu
kiyowo😘😘😁
Zizi vSheza
Zizi vSheza 3 hari yang lalu
Waah eonni berarti sekampus sama Jelita soo. Yg gak tau Jelita soo boleh coba liat channel nya
Nabilah Fili
Nabilah Fili 3 hari yang lalu
Wahhhh aku aja gapernah ngeliat langsung pak jokowi 🀩
isnaini putri
isnaini putri 3 hari yang lalu
Di ruangan itu ada Bandung oppa kan(Chanel ID-vid)
fidia yusnita
fidia yusnita 3 hari yang lalu
Gue gliat oppa2 banyak berasa lagi nonton film bkn vlog wkwkwk lolπŸ˜‚
true love
true love 4 hari yang lalu
Waahhh...tau lagu nasiaonal indonesia 😍😍
Yesi Yes
Yesi Yes 4 hari yang lalu
Sejak aku lihat video onnie aku merasa bersemangat sekali, terimakasih onnie 😊
dios
dios 4 hari yang lalu
aku suka sekali dengar kamu nyanyi 😘
Gudang Kenangan
Gudang Kenangan 4 hari yang lalu
Sip.. makasih videonya.. ya.. ☺
sumi hernawati
sumi hernawati 4 hari yang lalu
Terimaksih ya kmu suka indonesia Love you cantik
Ario Zest
Ario Zest 5 hari yang lalu
Hallo juga dari Kota Bandung. Ayo...datang ke Bandung.
Imanatul Pratama
Imanatul Pratama 6 hari yang lalu
Dibagian Photo sessions, kudengar medoknya orang jawa "aku gak iso.. bertiga ae ta? Yok opo urung mari iki hlo" πŸ˜‚
Awan Arawy
Awan Arawy 6 hari yang lalu
Hidang cantikk
Thiago Melon Melon
Thiago Melon Melon 6 hari yang lalu
Hidang Hidang, kok saya dengerin teman HidangΒ² kaya ada yang bisa bahasa jawa, itu ada
Ika Fitriani
Ika Fitriani 6 hari yang lalu
Kak Hidang. Saya Jadi pengen kuliah di Korea😍. Spertinya suasana Korea mengasyikan😘
SAYA SYUKA KAMYUH
SAYA SYUKA KAMYUH 6 hari yang lalu
Itang itangπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€£πŸ˜‚kamu lucu bngt..
AF 2281
AF 2281 6 hari yang lalu
Keren bnged ya...😁😁😁
INTERIZNA trizna
INTERIZNA trizna 7 hari yang lalu
Haii kak hidang² aku udh subscribe ya semoga cepet 100k 😍
Muhammad Badrun
Muhammad Badrun 7 hari yang lalu
Aku org indonesia tpi tdk pernah ketemu pa presiden πŸ˜‚
Putri Anggi
Putri Anggi 7 hari yang lalu
Sumpah sampek nangis liatnya
uje 86
uje 86 8 hari yang lalu
mantap,jalan-jalan lah ke Bandung teh πŸ˜ƒ
bagong bagong
bagong bagong 10 hari yang lalu
luar Biasa ,..
Hidang Hidang
Hidang Hidang 9 hari yang lalu
Hehe makasih kak😍
Winda Larashati
Winda Larashati 11 hari yang lalu
pak jokowiii πŸ’—
Vita Lestari
Vita Lestari 11 hari yang lalu
kok ada yg ngomong bhs jawa yaa
Rabin Redmi
Rabin Redmi 12 hari yang lalu
Wah keren nih, pak presiden bisa kekampus Korea .. kita aja belum pernah jumpa
Irawati Irawati
Irawati Irawati 12 hari yang lalu
Wuiiiiihh enci hebat faseh bgttt indonesia nya hebaaaatt kereeen indonesia dsna di hargai amiiiiiin sukses bwt indonesia
Sneck Head
Sneck Head 12 hari yang lalu
Luar biasa
Shubin Shu
Shubin Shu 15 hari yang lalu
Tak wayuh purun dek...tinggal dateng deso kulo πŸ˜‰
Hari Subagyo
Hari Subagyo 16 hari yang lalu
Aduch cayank cekali, q ga bisa lihat kecantikan qm, habis smpeyan pake masker sich
Tai Mannyu
Tai Mannyu 16 hari yang lalu
Pacarnya ujung oppa kan
Bocah Nakal72
Bocah Nakal72 17 hari yang lalu
Kak hidang sekampus ya sama kak jelita soo
Maulana Haris
Maulana Haris 17 hari yang lalu
Wah jd pengen juga ketemu bpk jokowi aku ngefans sekali
Bangfaq 404
Bangfaq 404 17 hari yang lalu
gini kadang orang indo ada yang ga bisa lagu lagu nasional,daerah dll di negaranya sendiri, bisanya lagu pop dll, mana rasa junjung tinggi negara nya? masa iya malah orang luar bisa nyanyiin hmm miris
Jenny Mirnawaty
Jenny Mirnawaty 17 hari yang lalu
❀❀❀❀😍😍😍😍😘
Jaya Technical
Jaya Technical 17 hari yang lalu
Salam untuk oppa dan salam kenal dari indonesia lsg aku subscribe
Didik Siswopranoto
Didik Siswopranoto 18 hari yang lalu
Ko muka nya di tutup πŸ€”gk kelihatan cantik nya 😊
Yayan Agustian
Yayan Agustian 18 hari yang lalu
Pada denger suara orang jawa ngak,di menit terakhir Yang denger like
liza novia
liza novia 19 hari yang lalu
Wanita Korea cantik cantik semua yaa
liza novia
liza novia 19 hari yang lalu
Hay Kaka hidang hidang sehat terus yaa
liza novia
liza novia 13 hari yang lalu
+Hidang Hidang sama ssma :)
Hidang Hidang
Hidang Hidang 19 hari yang lalu
Makasih yaa❀❀❀😍
Just E
Just E 19 hari yang lalu
πŸ™†πŸ’•πŸ’•
Dimas mahesa
Dimas mahesa 22 hari yang lalu
Bisa bahasa Jawa juga ternyata wow josssπŸ‘
Novi Aryani
Novi Aryani 22 hari yang lalu
Korea tpi indonesia bgt semoga semakin erat Salam dri indonesia buat Korea
Putri Cantik23
Putri Cantik23 23 hari yang lalu
Hidang2 nga jumpa oopa
Devi Anggraeni
Devi Anggraeni 24 hari yang lalu
menit ke 16.42 "isok barengan gak? iyowes bertiga ae wes. yoopo ikilo" lah boso suroboyoan e metu. fasih pisanπŸ˜‚
ilham riady
ilham riady 24 hari yang lalu
100 k subs rambut ujun oppa botak yang setuju like wkwkw
Zain Anindya
Zain Anindya 24 hari yang lalu
Suarax lucu bgtπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹
Ms. N
Ms. N 24 hari yang lalu
Pake masker trs.
muhammad shobhirin
muhammad shobhirin 25 hari yang lalu
Kapan pak jokowi datang kekampusku UNIGORO
JANS Project
JANS Project 26 hari yang lalu
Wah bisa bahasa Indonesia ke Korea gak pake bingung lagi 😊
Boneka Cantik
Boneka Cantik 26 hari yang lalu
Kaka hidang2 cantik deh,coba maskernya d copot ajh.
Arquel Waldz
Arquel Waldz 26 hari yang lalu
Luar bioskop hidang2 πŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌπŸ‘ŒπŸΌ
Rizal Dharmawan Fz
Rizal Dharmawan Fz 27 hari yang lalu
Makasih hidang2
Jejaka jenaka
Jejaka jenaka 28 hari yang lalu
Saranghae hidang hidangπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚
Jejaka jenaka
Jejaka jenaka 28 hari yang lalu
+Hidang Hidang 😚😚😚😚❀
Hidang Hidang
Hidang Hidang 28 hari yang lalu
Gomawo❀
Jejaka jenaka
Jejaka jenaka 28 hari yang lalu
Saranghae hidang hidang πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜‚
Dede Virgiawan
Dede Virgiawan 29 hari yang lalu
Luar bioskop!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
tetehNneng Nneng
tetehNneng Nneng 29 hari yang lalu
Hidang..hidang...salam kenal...waaah lagu halo,halo bandung nya baik dan benar...bahasa indonesia nya lancar banget...sukses selalu...kesayangan nya ujung oppa..😍
Daniel sagala
Daniel sagala Bulan Yang lalu
mohon maaf ujung oppa, klu nanti hidang2 subcribernya lebih banyak dari oppaπŸ˜‚πŸ˜….hahahaha, semangat kakak hidang2
Fredyansyah 27
Fredyansyah 27 Bulan Yang lalu
saya bangga jadi orang bandung πŸ˜‚
Silat Assassin
Silat Assassin Bulan Yang lalu
Bahasa INDONESIA itu Adik dari Bahasa MELAYU RIAU (SUMATERA) INDONESIA. Jadi Bahasa INDONESIA itu bisa juga disebut Bahasa MELAYU MUDA/MELAYU MODERN. Karena dulu Bung Karno pernah bercakap seperti itu.
Septi Eka Pratiwi
Septi Eka Pratiwi Bulan Yang lalu
Oh jd hidang2 bisa bahasa indonesia karena belajar di universitas ini, beruntung ya bisa ketemu pak jokowi, aku aja yg orang indonesia belum pernah ketemu😁
BaruBerentiJadiWibu _BBJW
Coba ada presiden kece and tamvan.., jadi wawawawa cewe2 wkwkwkkwkw....
Ocong Kpop
Ocong Kpop Bulan Yang lalu
Waahhh Hidang Hidang kamu berteman dengan Bandung Oppa tidak? Bandung Oppa juga upload video presiden Jokowi datang kekampus...juga kampusnya sama kayak kampus Hidang Hidang
Gerry Vangeance
Gerry Vangeance Bulan Yang lalu
laguna halo halo bandung euy
Berikutnya
NGEPRANK OPPA KOREA OMETV
25 hari yang lalu
KITA SUDAH PUNYA ANAK!
6 bulan yang lalu
PEDESnya Cabe Cabe-an
Hari Yang lalu
Ibu,BAJINDUL pulang dulu
12 hari yang lalu
BOOM BOOM BALLOON!!
14 jam yang lalu