Gelap

Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

The Shiny Peanut
Ditonton 1 101 030
95% 13 924 602

Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!
Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

rumah unikrumahdesain rumahdesain rumah unikdesain rumah aneh

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 245
The Shiny Peanut
The Shiny Peanut 11 hari yang lalu
haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??
Kaylaa Putri
Kaylaa Putri 13 jam yang lalu
The Shiny Peanut bener banget
Aisyahshopia Azzahra
Aisyahshopia Azzahra 21 jam yang lalu
The Shiny Peanut setuju😘😘
Irine Ivo
Irine Ivo 2 hari yang lalu
The Shiny Peanut setuju
verlis fr
verlis fr 2 hari yang lalu
setujuu
Nahda Hanifa
Nahda Hanifa 2 hari yang lalu
The Shiny Peanut 3
Deni Sahrudin
Deni Sahrudin 7 jam yang lalu
Yg rumah transparan risi bgt... Tkutnya lagi nge sex ktauan sama orang
Rina Hairina
Rina Hairina 13 jam yang lalu
Waw
Kafi Ghazi
Kafi Ghazi 14 jam yang lalu
aku pengen yang ada seluncurannya.......
imelda perkasa
imelda perkasa 17 jam yang lalu
Gaya Bule banyak yg gitu. Teman saya jg. Apartemen nya kalau diliat dr luar. Seremmm gelap. Tangga nya tdk di kasih keramik. Pas masuk ke dlm apartemen Olallalallalla. Keren abis
Deddy Cahyadi
Deddy Cahyadi Hari Yang lalu
Klo ada yang pup di toilet situh kliatan dong WKWKWK
Arthur Lumbantobing
Arthur Lumbantobing Hari Yang lalu
Aku semuanya....... Suka........ I love you.....
Ayu Nugraha
Ayu Nugraha Hari Yang lalu
rumah seluncuran
Salsa Sabila
Salsa Sabila Hari Yang lalu
rumah transparan/rumah kaca bisa merusak atsmotfer
Indria Irawati
Indria Irawati Hari Yang lalu
Tp kan mandi nya keliatan
Fakuy Ae
Fakuy Ae Hari Yang lalu
Yg ngedislike Benci sama kacang:v
Alvin Gaming
Alvin Gaming Hari Yang lalu
kamar mandi?
Ikhsan Husni
Ikhsan Husni 2 hari yang lalu
yang rumah transparan bisa gak pipis padahal tembus keluar
Arsya keren
Arsya keren 2 hari yang lalu
aku bagus tapi di luar gembel bagus dqlam
Jihan Eek
Jihan Eek 2 hari yang lalu
Maaf mau tanya rumah yang terakhir ko ga ada kamar mandinya komen ya tolong kasih tau
verlis fr
verlis fr 2 hari yang lalu
btw 1:37 gimana poop ny kalau transparan;-;
Yoga Parta
Yoga Parta 2 hari yang lalu
Clickbait mantap 🀣🀣🀣
Monster Killer
Monster Killer 2 hari yang lalu
Yoga Parta apaan click bait -_-
tri haryati
tri haryati 2 hari yang lalu
Rumah contener πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜€πŸ˜‡πŸ˜‡
Yulistiarini Kumaraningrum
Menurut ku yang terakhir
Anberkka Immanuel
Anberkka Immanuel 3 hari yang lalu
Wah lagi mandi diliatin orang wkwkwkkw
neng deiz
neng deiz 3 hari yang lalu
Yang terakhir ruamah paling keren
Sekar Wangi
Sekar Wangi 3 hari yang lalu
nanti aq yang bikin rumah kayak gitu.doain ya😁
Meisya Wedani
Meisya Wedani 3 hari yang lalu
Kalo diliat maling gimanaya
Aurora Klanaya
Aurora Klanaya 3 hari yang lalu
dont judge a book by its cover
yosafat putra sinaga sinaga
Bisa jadi yg punya rumah itu tentara/jendral
Alsyanabila19 Nabila
Alsyanabila19 Nabila 3 hari yang lalu
Nah makanya itu kita tidak boleh menilai sesuatu dari luarnya aja dalemnya jugaπŸ˜€πŸ‘
Anna Maria
Anna Maria 4 hari yang lalu
Cara ampuh biar rumah ga dirampok ato kecolongan
Galang Bondan
Galang Bondan 4 hari yang lalu
P
zidane Fachriansyah
zidane Fachriansyah 4 hari yang lalu
Judul lagu waktu rumah transparan apa yaa :'>
Komang Trisna
Komang Trisna 4 hari yang lalu
YANG TERAKHIR TUH AKU TUH MAU 😍😍😍😍😍
Ridho Rifqi29
Ridho Rifqi29 4 hari yang lalu
Rumah portable enakk yaa rumahnya bisaa di bwaaa🀣🀣🀣🀣
Meisya Yanih
Meisya Yanih 5 hari yang lalu
keren banget 😍
Dimas Yolanda
Dimas Yolanda 5 hari yang lalu
Rumah transparan nya gak bisa melakukn sunnah rassul
Salma Pua
Salma Pua 5 hari yang lalu
Yang rumah transparan kalo ada orang yg lagi buka baju pasti kan keliatan semua orang pasti bilang WOW seksinya eh langsung eue deh
keisya kyla
keisya kyla 5 hari yang lalu
Yg rumah transparan takut gw nanti ada setan nemplok lagi tidur
gresclyn helsinky
gresclyn helsinky 5 hari yang lalu
Setuju tetapi enak juga ya jika dilihat lihat
The Real F
The Real F 5 hari yang lalu
aku nggak kaget kok πŸ™‚
Po.secret Tary
Po.secret Tary 5 hari yang lalu
Suaranya bagus
Po.secret Tary
Po.secret Tary 5 hari yang lalu
Ihihihihhh lucu banget ngomonya
VIDEO TUTORIAL
VIDEO TUTORIAL 5 hari yang lalu
Rumah transparan? Klo mau eue gmn
Budi Slamet
Budi Slamet 6 hari yang lalu
Aku gak mau punya rumah kaca nanti kalau mandi keliatan
Kinanti Mujakina
Kinanti Mujakina 6 hari yang lalu
rumah aku juga luar nya jelek tapi bagus bangus banget ada taman bukan pamer rumah
aira adzkiya
aira adzkiya 6 hari yang lalu
Kayanya tu rumah gk akan kerampokan
David Asamaroni
David Asamaroni 6 hari yang lalu
Rumah transparannya kalo mandi gimana
Sulie Nava
Sulie Nava 6 hari yang lalu
saya suka tranpasran dan potable
shalomita dhenael
shalomita dhenael 6 hari yang lalu
yg transparan=kalo mandi gimanaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
phoebi medina
phoebi medina 6 hari yang lalu
Yang rumah ke 2 emang pas mandi ga malu
arin difa chennel difa salma wardani
rumah yg bulat itu nggak ada toilet nya πŸ€” #rumahbulattenagasuryaitu
Aden galang gaming
Aden galang gaming 6 hari yang lalu
Yang terahir gokil banget
RITHIA SAVIRA
RITHIA SAVIRA 6 hari yang lalu
saya suka tranpasran
Asvy Aqila
Asvy Aqila 6 hari yang lalu
Ko luarnya kecil dalem nya mewah dan besar
nella rizka
nella rizka 6 hari yang lalu
aku sukanya rumahnya yang transparan 😘😘
Vivian's Music
Vivian's Music 6 hari yang lalu
1.36 klo lagi e'e kan gk enak keliatan
Fariha Yusyfa aghnia
Fariha Yusyfa aghnia 6 hari yang lalu
Apakah kamar mandinya juga transparan? :v
Nabila Azahra
Nabila Azahra 6 hari yang lalu
wow bagus bgt
ANNISA OKTAVIA
ANNISA OKTAVIA 7 hari yang lalu
Pengen rumah container nya
john lemon
john lemon 7 hari yang lalu
mngkin konsep rumahnya...... ''mngelabui maling2'' hehehe 0:42
Sahara Fazaskia
Sahara Fazaskia 7 hari yang lalu
skeepis haos gimana naik nya
DANIEL ALFARIZQI
DANIEL ALFARIZQI 7 hari yang lalu
Horang kaya mah bebas
Otong Sacrifice
Otong Sacrifice 7 hari yang lalu
Sama kek calon sarjana calon mantu calon manten sama2 canel nyolong konten. plagiat !!
Muhammad Biyuzar
Muhammad Biyuzar 7 hari yang lalu
Setuju
ruth camellia
ruth camellia 7 hari yang lalu
enak ya, klo ada temen mau main ke rumah, tinggal bilang aja "di jalan xxx, trus lurus, cari aja yg rumahnya transparan, tar saya tungguin di lt 2"
Herlina Lina
Herlina Lina 7 hari yang lalu
No 1
ADEL MGZ4 GACHA
ADEL MGZ4 GACHA 7 hari yang lalu
JADI PENGENNNN RUMAH YG KAYAK GITUUU 😭😭😭 AMINN......
Thanos Gaming
Thanos Gaming 7 hari yang lalu
Oi 3 youtuber udh uplod kyk gini
Febrian gates
Febrian gates 7 hari yang lalu
Komen pertama dapet apa:v
Kerang Ajaib
Kerang Ajaib 7 hari yang lalu
Jgn lihat dari luar, tapi jg liat dari dlm
Raihan VOG
Raihan VOG 7 hari yang lalu
Wow
ARIANDARU ARHABURIZKY
ARIANDARU ARHABURIZKY 7 hari yang lalu
1:17 itu kalo mau beol gimana yak
Andini Yapari
Andini Yapari 7 hari yang lalu
???
Andini Yapari
Andini Yapari 7 hari yang lalu
rumah transparan giman mandinya ya
Ifza KU
Ifza KU 7 hari yang lalu
cieeeee masuk trending
Laelatun Amaliyah
Laelatun Amaliyah 7 hari yang lalu
bagusan rumah nya nenek grany
maggie L
maggie L 7 hari yang lalu
Aku suka rumah no-5 dan tidah suka rumah no-2
maggie L
maggie L 7 hari yang lalu
Kerene masa saat mamdi diliatin
Wany Dyana
Wany Dyana 7 hari yang lalu
Semua saya suka kreatif lah siapa buat rumah ni..........wow
lumea 61
lumea 61 7 hari yang lalu
anjay woi itu yang rumah transparan kalo lagi mandi kan gaenak kalo diliatin tetangga
GABRIEL KNIGHT
GABRIEL KNIGHT 7 hari yang lalu
yg terakhir pling demen w😍
Mutiara Erna
Mutiara Erna 7 hari yang lalu
Kaya slh satu area di game counterstrike
Master Bird Indonesia
Master Bird Indonesia 7 hari yang lalu
Hebat BANGET
Elvina Aja
Elvina Aja 7 hari yang lalu
Aku suka rumah yang terakhir
Alicia Chan
Alicia Chan 7 hari yang lalu
Duh dah biasa kek gini di eropa ....tolol
M ilham
M ilham 8 hari yang lalu
Kerennnn banget
Meganthropus Paleojavanicus
Saya masih bingung dimana rumah aslinya plankton
Mr Tanda Tanya
Mr Tanda Tanya 8 hari yang lalu
Ini channel selalu nongol di tranding
Maxvi Ku
Maxvi Ku 8 hari yang lalu
Wih trending dong meskipun 37 in trending
Hanindi Rossa
Hanindi Rossa 8 hari yang lalu
Haii please check my video πŸ˜‰πŸ™πŸ˜Š id-vid.com/video/video-43Pghv3rXyE.html
Adis Channel
Adis Channel 8 hari yang lalu
Yang rumah kaca kalo kita mandi gimana
Dea putri Dea 1210 DK
Dea putri Dea 1210 DK 8 hari yang lalu
Rumah nya keren abisssss πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» chenel nya pun keren abissss
biyan slam
biyan slam 8 hari yang lalu
RUMAHKU MALAH ADA TIKUSNYA. BESAR BESAR
Gading Kurniawan
Gading Kurniawan 8 hari yang lalu
Yang terakhir rumah kyak alat doraemon yaa
Gulak Warrior
Gulak Warrior 8 hari yang lalu
*JANGANDIREMEHKAN*#
Husien Qadri
Husien Qadri 8 hari yang lalu
rumah sejelek apapun yng penting bisa tidur.. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ‘πŸ‘
Centaur Archer
Centaur Archer 8 hari yang lalu
bagusπŸ‘πŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ πŸ†—βœ”β™₯
Verawati Lamintha
Verawati Lamintha 8 hari yang lalu
Luar nya kotor tapi dalamnya bagus
Moba Analog
Moba Analog 8 hari yang lalu
Sialan rumah transparan Kalok mau gitu gitu keliatan dong wkwkwkwk
Moba Analog
Moba Analog 8 hari yang lalu
D
IRVINALIONI alias MPOK PINA
Kreatiffff😍
Sisca dimas
Sisca dimas 8 hari yang lalu
Amazing 😍
Preman Manja
Preman Manja 8 hari yang lalu
rumah yg paling dibenci pascol, rumah transparan.
3P Official
3P Official 8 hari yang lalu
Rumah Transparan bahaya untuk pengantin baru πŸ˜πŸ€­πŸ€£πŸ˜‚
Berikutnya