Gelap

Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

The Shiny Peanut
Ditonton 1 635 155
95% 19 449 926

Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!
Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

rumah unikrumahdesain rumahdesain rumah unikdesain rumah aneh

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 565
The Shiny Peanut
The Shiny Peanut 6 bulan yang lalu
haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??
Abby Nugraha, HS
Abby Nugraha, HS Hari Yang lalu
Iya betul tuh
Dirta Andilala
Dirta Andilala 11 hari yang lalu
Rumahku surgaku
Julianto Mardika
Julianto Mardika 16 hari yang lalu
The Shiny Peanut setujuuuu
Ahmad Dahlan
Ahmad Dahlan 17 hari yang lalu
πŸ–•πŸ–•πŸ–’πŸ–’πŸ‘ŒπŸ‘Œ
Dan Cell
Dan Cell 23 hari yang lalu
setuju
nisa sabyan
nisa sabyan Jam Yang lalu
Bagusan rumah Allah swt setuju like πŸ‘‡
GLEND NADA
GLEND NADA 8 jam yang lalu
Rumah yang terahir
ulfa maulia
ulfa maulia Hari Yang lalu
Anti maling ini mahπŸ˜‚
Bintang Ardana
Bintang Ardana Hari Yang lalu
Kalo mau mandi gimana
Indira Utari
Indira Utari 2 hari yang lalu
Rumah portebel
MELKHAA _XPAM
MELKHAA _XPAM 3 hari yang lalu
Yang rumah transparan Haduh kaya gimana nanti mau mandinya ?
salsa alisyah
salsa alisyah 5 hari yang lalu
bagusan rumah allah,tapi bagus ko rumah yang di fidio
keyvana azhar
keyvana azhar 5 hari yang lalu
Rumah yang terakhir
Edi Sastrawan
Edi Sastrawan 7 hari yang lalu
Aku suka 🏠 perosotan
Fujiyantii Nur
Fujiyantii Nur 8 hari yang lalu
Ada nilai moralnya yaitu segala sesuatu jangan dilihat dr luarnya ajaπŸ˜‚
gayna alya
gayna alya 10 hari yang lalu
SetujuπŸ‘πŸ‘πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š
Riska Dewi
Riska Dewi 15 hari yang lalu
kok malah disebarin sih kak,kalo ada maling yang lihat bisa kemalingan tuh kak
Riska Dewi
Riska Dewi 15 hari yang lalu
kreatip hoye hoye hoyeπŸ˜‚
Nico Jun
Nico Jun 15 hari yang lalu
Indonesia je boringlah
ZAVIERA HUWAIDAH
ZAVIERA HUWAIDAH 16 hari yang lalu
Setuju dong
Erasmus Lay
Erasmus Lay 16 hari yang lalu
brafo
Hanah Nurjanah
Hanah Nurjanah 17 hari yang lalu
Waaaaaaaaaaooooooooooowwww
Alisya Fadillah
Alisya Fadillah 17 hari yang lalu
Toilet nya mana
aryasarya putra
aryasarya putra 17 hari yang lalu
Rumah yang ke 1
Heni Rahayu
Heni Rahayu 17 hari yang lalu
Bersukur aja punya rumah kecil juga yang penting gak keujanan sama kepanasan YANG SETUJU LIKE YAπŸ€—
Juharni Arni
Juharni Arni 18 hari yang lalu
Setuju!!
Ndrew Nathanael
Ndrew Nathanael 18 hari yang lalu
1:37 ada gambar tuhan
yasmin nina
yasmin nina 19 hari yang lalu
Saat kakak bilang "ada ngak y,di Indonesia" emang itu berasal dari daerah mana
HILMI BERMAIN
HILMI BERMAIN 19 hari yang lalu
Lebih keren rumah allah 😘😘
Aman Subarja
Aman Subarja 19 hari yang lalu
Keren banget
Peny Sri
Peny Sri 20 hari yang lalu
Ini rumah gw ni /hahhaha ini bukan rumah gw hanya ke 1 itu sama di luar rumah gw
Laila Solehah
Laila Solehah 21 hari yang lalu
istanaku surga
Dikyy Braay
Dikyy Braay 21 hari yang lalu
Wow Magcit Banget Rumah Tu
Rofik Rifai86
Rofik Rifai86 22 hari yang lalu
wa
zymrotul 27
zymrotul 27 22 hari yang lalu
What the fuck!!!!!!!
Rinjani Rinjani
Rinjani Rinjani 22 hari yang lalu
tapi masih bagus rumah Allah
Kedai Bubuk Jakarta Timur
Kedai Bubuk Jakarta Timur 23 hari yang lalu
hah yang no 2 kan pas madi malubdiliar
Lalita Nahda
Lalita Nahda 23 hari yang lalu
kalau rumah sultan di Indonesia ada yang kaya gini apa ngak ya πŸ˜’πŸ˜’
Zahra Pane
Zahra Pane 23 hari yang lalu
Yg sky itu toilet nya gimana kalau mau bab gimana dong ???
Ratna Dewi
Ratna Dewi 23 hari yang lalu
Bagus an rumah allah
Almeera Prudent
Almeera Prudent 23 hari yang lalu
bagusan surga atau rumah Allah
Selamet Warung
Selamet Warung 23 hari yang lalu
Bagusan rumah Allah SWT yang Setuju like πŸ‘
Calon Youtubers
Calon Youtubers 24 hari yang lalu
wow shiny mau 7 juta
Calon Youtubers
Calon Youtubers 24 hari yang lalu
wow shiny mau 7 juta
kaila zahra
kaila zahra 25 hari yang lalu
Kalau misalnya semua bening terus kalau mau ganti baju atau mandi kan keliatan
Khosiyah Arum
Khosiyah Arum 25 hari yang lalu
semuanya bagus saya tidak bisa memilih rumah nya soal nya bagus sekali πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜‰β€β€β€πŸ‘πŸ‘
nur fadilahhh 15 2007
nur fadilahhh 15 2007 25 hari yang lalu
Menurut saya bagus semuanya
adinda salma nadira
adinda salma nadira 26 hari yang lalu
Gw paling takut sama rumah transparanπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜§πŸ˜‘karna kalo malem takut ada yang ngintip kan seremπŸ˜–
Ari Ari
Ari Ari 26 hari yang lalu
Karna aq suka main seluncurannn
Ari Ari
Ari Ari 26 hari yang lalu
Tau ngk kenapa aq suka rumah seluncuran???
Ari Ari
Ari Ari 26 hari yang lalu
Rumah paling seru dan unik aq lihat si rumah seluncura
Khansa OFFICAL
Khansa OFFICAL 26 hari yang lalu
Rumah kaca tapi kok kamar mandi ada kaca nya maluuuuii
Saripah Saripah
Saripah Saripah 27 hari yang lalu
Good job
Syafa Marshania
Syafa Marshania 27 hari yang lalu
Besaran rumah allah Yang setuju like ya
noorisma anggun
noorisma anggun 27 hari yang lalu
nomer 1kreatif banget
Euis Andriani
Euis Andriani 27 hari yang lalu
rumahnya bagus bagus sih tapi aku kurang suka
Susi Lawati
Susi Lawati 28 hari yang lalu
Yg kedua kamar mandinya kliatan ya wkwkwkwkw
Eklesia kristi ike
Eklesia kristi ike 28 hari yang lalu
Menurut aku yang unik itu rumah yang terahir sama yang luar ya jelek tapi dalamnya gokil
Ifa 1197
Ifa 1197 28 hari yang lalu
mau donk
Krisna Fajar
Krisna Fajar 29 hari yang lalu
RUMAHNYA MEWAH BANGET SIH TAPI DINEGARA LAIN BUKAN DI INDONESIA
Army blink
Army blink 29 hari yang lalu
Sebagus bagusnya Rumah rumah terakhir kita adalah kuburan
Winda Fitaloka
Winda Fitaloka Bulan Yang lalu
Hai
Alif Adi Nugraha
Alif Adi Nugraha Bulan Yang lalu
hahahhahh
Agus Suroso
Agus Suroso Bulan Yang lalu
Kalau rumahnya trasparan katanya semua kegiatan kita bisa dilihat berarti saat kita BAB (buang air besar) kita kelihatan dong.kan malu.
Romy Sualang
Romy Sualang Bulan Yang lalu
wkwkwk itu rumah kaca bisa di intip saat mandiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
the jak brebes aril
the jak brebes aril Bulan Yang lalu
Bagusan masjid. Masjid kan rumah allah
Sukma Diva
Sukma Diva Bulan Yang lalu
Rumah transparan dan skyphere house
Nur Ari
Nur Ari Bulan Yang lalu
Kak kalo aku lihat gak ada kaca loh
Leni Wulansari
Leni Wulansari Bulan Yang lalu
Rumah trasparan kalo kita lagi mandi terlihat orang.......πŸ˜‘πŸ™„
Aurel Tata
Aurel Tata Bulan Yang lalu
Ingin tinggal di rumah nya
Aurel Tata
Aurel Tata Bulan Yang lalu
Yang pertama rumah stella dan stelo
yasmin salsabila26
yasmin salsabila26 Bulan Yang lalu
bagus banget yah guys betul ,salah
Divani Cute cat yellow
Divani Cute cat yellow Bulan Yang lalu
Bagus bagus emak
Pahlevier II
Pahlevier II Bulan Yang lalu
Skaysphere house keingat film doraemon πŸ˜†
Lexy Phone
Lexy Phone Bulan Yang lalu
Rumahnya bagus sekali
Oshsasa Oshsasa
Oshsasa Oshsasa Bulan Yang lalu
Saya suka lihat kemewahan orang lain. Sangat menghibur saya sebagi orang misqween.
Rizal Oktivian
Rizal Oktivian Bulan Yang lalu
Yang pertama gua punya 😎😎😎
Rizal Oktivian
Rizal Oktivian Bulan Yang lalu
Eh punya semua nya deh
Nashita Ramadhani
Nashita Ramadhani Bulan Yang lalu
Rumah transparan kalo lagi mandi dan lagi pake baju gimana ya
Nashita Ramadhani
Nashita Ramadhani Bulan Yang lalu
Apa lagi rumah seluncuran kalo cari ibunya pasti bingung
Ratih Ayu E. S
Ratih Ayu E. S Bulan Yang lalu
Tapi kalau traparan kalau mandi gimana
Test Oke
Test Oke Bulan Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜ŠπŸ˜€
Test Oke
Test Oke Bulan Yang lalu
Aku suka bgt
Test Oke
Test Oke Bulan Yang lalu
Wow bagus banget
nabila and vania sofitri
nabila and vania sofitri Bulan Yang lalu
Yang pertama luarnya kayak gak tingkat tapi kok tingkat ya dalam nya anehhhhhπŸ€”πŸ€”πŸ€”
Widya Yusti
Widya Yusti Bulan Yang lalu
di indonesia ada
Abdullah Hilmi
Abdullah Hilmi Bulan Yang lalu
Jelej rumah itu bagussan rumah sultan tapi yang tentuin AllAh
Roman Alex
Roman Alex 2 bulan yang lalu
Bagus banget
Yuki Ariyani
Yuki Ariyani 2 bulan yang lalu
aduh aku kangen banget
Sheza29 Official
Sheza29 Official 2 bulan yang lalu
1:33 kalau ada yg B A B gimana ya kan dari kaca
Kar Yoto
Kar Yoto 2 bulan yang lalu
lu pikiran nya udah ngeres kaliya bab mulu yang dipikirin
Rinta Ratnawati
Rinta Ratnawati 2 bulan yang lalu
Bagus banget dan unik untuk dilihat
Rahel Hodriah
Rahel Hodriah 2 bulan yang lalu
1:57 entar kalo mandi gimana?πŸ˜‚
Rahel Hodriah
Rahel Hodriah 2 bulan yang lalu
00:10 kek pintu sauna di grannyπŸ˜‚
RASYELL Channel
RASYELL Channel 2 bulan yang lalu
Waaw😍bagus banget to mbakπŸ‘πŸ˜
Jenyssa Silviani
Jenyssa Silviani 2 bulan yang lalu
Tapi toiletnya transparan GK kalau GK nanti malu
Bambang Afrinaldi
Bambang Afrinaldi 2 bulan yang lalu
Skysphere house
Bambang Afrinaldi
Bambang Afrinaldi 2 bulan yang lalu
Rumah seluncuran
Danu Febrian
Danu Febrian 2 bulan yang lalu
rumah transparan menurut aku itu ide buruk banget gak enak silau
siti wasitoh
siti wasitoh 2 bulan yang lalu
Ada
Putra45 Putra45
Putra45 Putra45 2 bulan yang lalu
Oe pingen kesitu aaaa cantek tenan tp bagusan rumah allah swt
Sah Sah
Sah Sah 2 bulan yang lalu
Itu saya luarnya jelek dalamnya bagus dan luas
Silla Khalisha
Silla Khalisha 2 bulan yang lalu
Kok unik
Mutiara Sifa
Mutiara Sifa 2 bulan yang lalu
Di Indonesia ada dalamnya bagus sumpah,tpi luarnya kumuh di samping rumah ku
irsyad harry
irsyad harry 2 bulan yang lalu
No 1favorit aku banget sih aku pengen puya rumah kaya gitu!!!!
Arief Jiehro
Arief Jiehro 2 bulan yang lalu
Rumah yg ada di ladang
Berikutnya
25 SUPERB SCHOOL HACKS AND PRANKS
11:50
Locked out of my House
8:43
Ditonton 4 524 075
ALADDIN Trailer 2 (2019)
2:40
Ditonton 9 097 574