Gelap

Banyak yang Meremehkan Rumah Ini, Tapi Gak Disangka Dalemnya...

The Shiny Peanut
Ditonton 1 287 761
95% 15 683 705

Rumah dari musisi kenamaan Amerika bernama Lenny Kravitz ini unik banget guys! Kalau diliat dari luar tampakannya kumuh, kotor dan gak keurus banget. Tapi semua itu hanya ilusi semata, karena kalau kita masuk ke dalamnya dijamin gak mau keluar deh, ruang didalamnya super megah dan mewah abis guys!
Gak cuma itu aja masih ada lagi beberapa konsep rumah unik dan kreatif yang pastinya menarik untuk dibahas, dari rumah transparan di Jepang, rumah portable yang bisa dibawa kemana mana, hingga rumah yang terdapat seluncuran atau perosotan didalamnya.
Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

rumah unikrumahdesain rumahdesain rumah unikdesain rumah aneh

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 349
The Shiny Peanut
The Shiny Peanut 2 bulan yang lalu
haiii haiii!! sebagus2nya rumah orang tapi tetap aja yaa rumahku istanaku, setuju??
andari sita roebling
andari sita roebling Bulan Yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜€πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‡β˜ΊπŸ™‚πŸ€—πŸ€”πŸ€“πŸ™πŸ™ƒπŸ€πŸ˜ƒ
Yuswin Kurniasih
Yuswin Kurniasih Bulan Yang lalu
Betul kak the shiny peanut
Mas Handoko99
Mas Handoko99 Bulan Yang lalu
Endak setuju
Zahra Meidina Syifa
Zahra Meidina Syifa 2 bulan yang lalu
The Shiny Peanut setuju. Betul banget
Linx Profit
Linx Profit 12 jam yang lalu
Jangan liat buku dari sampulnya
Uwais AlQarni
Uwais AlQarni Hari Yang lalu
Nomor yg ke 2 berati pas mandi juga di intipin dong
Sasmaya Azizi
Sasmaya Azizi 17 hari yang lalu
madaw keren abis!😱
Aura Putri Tri Koswara
Aura Putri Tri Koswara 19 hari yang lalu
Unik banget sih rumah nya
Syahlan Amir
Syahlan Amir Bulan Yang lalu
Skayphere house keren banget
Raden Aryo Cokrononggrohono
Rumah tidak boleh lebih bagus dari pada rumah Allah
Anindya Anindya
Anindya Anindya Bulan Yang lalu
Itu cuman hoaxs
Megawati Tambun
Megawati Tambun Bulan Yang lalu
rumah seluncuran nya bagus banget dah πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘
Pupu Candrawati
Pupu Candrawati Bulan Yang lalu
Kak rumahya kacsnya bagus tapi kalo mandi gimana
Tjm Onlinestore
Tjm Onlinestore Bulan Yang lalu
Aku sih lebih suka yg sluncuran itu nanti aku bisa main sama temen aku
Emi Liyana
Emi Liyana Bulan Yang lalu
Aku suka nomor 3
Gilen Lawai
Gilen Lawai Bulan Yang lalu
Banyak betul orang AMERIKA BUAT YANG MODERN BETUL PADALAH KITA MENANG LAWAN PENJAJAH KITA
Sahri Banong
Sahri Banong Bulan Yang lalu
wah yang pertama bagusss bangettt😘😘😘
IRM ICA RAHMA MARSYA
IRM ICA RAHMA MARSYA Bulan Yang lalu
Yang pertama Dan ke empat
simone mute
simone mute Bulan Yang lalu
aku suka petama itu ya dalam ya bagusekali
Ε”asyaA AdityaM
Ε”asyaA AdityaM Bulan Yang lalu
Rumahku surgaku πŸ‘Œ
Yunita Anggraeni
Yunita Anggraeni Bulan Yang lalu
Bagus kak , aku suka lihat The Shiny Peanut πŸ˜†
Killua Z
Killua Z Bulan Yang lalu
Skysphear house kaya di doraemon
Sani Susani
Sani Susani Bulan Yang lalu
iih rumah graany serem iih gila !!
Tri HT
Tri HT Bulan Yang lalu
Mewah semua
Zaenuri rozaqoh
Zaenuri rozaqoh Bulan Yang lalu
ih rumahnya bagus bagus aku jadi mau tinggal di situ
arda GaMiNg
arda GaMiNg Bulan Yang lalu
Tapi kalo mau anu ya keliatan donk klo rumh kacaπŸ˜‚πŸ˜‚
Lisa Awaliah
Lisa Awaliah Bulan Yang lalu
Cantik yg pertama aku suka baget
Yoan Seralurin
Yoan Seralurin Bulan Yang lalu
DIMUKA JELEK BIAR PANCURI GK MASUK KWKW JAGO
Eni Suryani
Eni Suryani Bulan Yang lalu
aku suka yang ada seluncuran
Hillda Septania
Hillda Septania Bulan Yang lalu
Kalau rumah transparan kalau mandi gimana dong masak diliat orang mandinya
Aku Thalita
Aku Thalita Bulan Yang lalu
Aku PEENGEEN rumah nya!!!!!!!!
Sudiat I
Sudiat I Bulan Yang lalu
bagussssssssssss banget matihhhh
Aira Putri
Aira Putri Bulan Yang lalu
Aku pilih rumah seluncuran
Riski GT
Riski GT Bulan Yang lalu
2.00 entar kalau mau mandi di gintip juga kwkwk
Fitria Farah
Fitria Farah Bulan Yang lalu
temanku juga sama kayak gitu
nisa annisa
nisa annisa Bulan Yang lalu
kalau rumah transparan kalau lagi mandi gimana ??
nisa annisa
nisa annisa Bulan Yang lalu
gimana kalau lagi mandi hahaha
Miku and neru
Miku and neru Bulan Yang lalu
Yg rmh transparan kalo mo hohohaho gimn toh_'_
Aryadila Tubagus
Aryadila Tubagus Bulan Yang lalu
ngega ada
Pitri Oppo
Pitri Oppo Bulan Yang lalu
Wach transparan mna enak, aduuuh klhtan smua donk, jadi gmna mandinya...??
Wawan Kirana putri
Wawan Kirana putri Bulan Yang lalu
gue juga punya kali
Indra Aditya
Indra Aditya Bulan Yang lalu
ada urang kunaon emang
Jen Imut
Jen Imut Bulan Yang lalu
Rumah transfaran... apesnya klo ada yg nagih hutang oleh debcolector ga bisa ngumpet... blom lagi klo di depan rumah mantan lewat kita blom mandi... pikir sndiri
Lisa Nailan
Lisa Nailan Bulan Yang lalu
In the bes
fehira art
fehira art Bulan Yang lalu
Yang rumah terakhir ada wc nya nggak tuh ?? Wc kan penting
fehira art
fehira art Bulan Yang lalu
Yang rumah transparan itu jangan sampe wc nya transparan πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„
julisha yansari
julisha yansari Bulan Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Raninur Fadhillah
Raninur Fadhillah Bulan Yang lalu
Adalah
gamer 57
gamer 57 Bulan Yang lalu
kalo rumah taransparant mandi keliatan :v malu
Aditya Bramanty Aidan
Aditya Bramanty Aidan Bulan Yang lalu
Ke 2 enak itu mennn
Aditya Bramanty Aidan
Aditya Bramanty Aidan Bulan Yang lalu
Kesatu 1 kayak 1lanti tapi kokk
julisha yansari
julisha yansari Bulan Yang lalu
SetujuπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Stick Animation 221
Stick Animation 221 Bulan Yang lalu
mungkin yang nomor 1 itu, biar rumahnya gak kemalingan kali
renata cat studio
renata cat studio Bulan Yang lalu
Lah nanti mandi di liatin dong rumah yang transparan
cute gacha
cute gacha Bulan Yang lalu
1:55 jijik tau kalo di intip dari luar kan kamar mandi nya pake kaca jadi bisa di intip la tuh
wildan muzakky
wildan muzakky Bulan Yang lalu
The shiny peanut km mau 3 jt subcribers
Henky Tanaloo
Henky Tanaloo Bulan Yang lalu
yang bagus itu nomer 2
Sal Muddin
Sal Muddin Bulan Yang lalu
S
Ku Erisa Batrisyia
Ku Erisa Batrisyia Bulan Yang lalu
Setujuu
Alammandiristone Alammandiristone
No 1 design nya bagus
lynda lelyana
lynda lelyana Bulan Yang lalu
Rumah trans paran
Lilys Karlina
Lilys Karlina Bulan Yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Hasnanbindaut Hasnanbindaut
Rumah yang pertama kyk rmh kwn gue
ayuara ayu
ayuara ayu Bulan Yang lalu
Kalau aku mendingan rumah yang seluncur an karna kita bisa main2
Reka Eka
Reka Eka Bulan Yang lalu
Tapi kok yang rumah tinggitu ngak Yakut Gempa gak bisa roboh
Iqbal Spendy
Iqbal Spendy Bulan Yang lalu
Yang 2 yang buat otaknya k3mana
Citra Oktavia
Citra Oktavia Bulan Yang lalu
Jenius
Olivia Evelina Violin Andreas
Aku kira Tetep remeh kan Ternyata dalam nya aku Suka!
Afrilina Arifin
Afrilina Arifin 2 bulan yang lalu
Kayaknya nyaman tuh ... jadi pengen punya rumah kaya gitu😊😊😊
jesikagamer unicorn
jesikagamer unicorn 2 bulan yang lalu
Yang nomor 1 keren banget dajhhj
ratih rukmana
ratih rukmana 2 bulan yang lalu
wahh bagus banget
Rostina Tin
Rostina Tin 2 bulan yang lalu
kedua na memang cantik luar
γ‚’γ‚­γ‚’ γƒͺγ‚«γƒͺ γ‚’γ‚­γ‚’ γƒͺγ‚«γƒͺ
Alah do indomah sukanya pamer bagus luarnya doank dlm nya awut awutan
Wilyas ajadah99
Wilyas ajadah99 2 bulan yang lalu
baguss cukk
Dwinanto Budy
Dwinanto Budy 2 bulan yang lalu
Itu lagu yg terakhir Judulnya apaan
Sella Putri
Sella Putri 2 bulan yang lalu
Cocok tuh biar rumah ga dibobol maling wkwk
Fazrul Harris
Fazrul Harris 2 bulan yang lalu
Kebanyakan nya di jepang...
Aldo 1234
Aldo 1234 2 bulan yang lalu
Rumah yang terakhir ... tau kagak kalo mau pipis kek mana ?
Emi Tursilah
Emi Tursilah 2 bulan yang lalu
Rumah transparan
Denda Mahendra
Denda Mahendra 2 bulan yang lalu
Skysphere house kok kayak yg di film Doraemon :))))
Creamy Bunny
Creamy Bunny 2 bulan yang lalu
Sengaja di jeleknya kali biar gak kemalingan wkwkwk
Joss Joss
Joss Joss 2 bulan yang lalu
Pengen tinggal di Situ bagus bangett☺️☺️
Eneng Maftuha
Eneng Maftuha 2 bulan yang lalu
Bagus rumah nyah tapi gatingkat kalo aku kan rumah nyah tingkat
saupi jrs
saupi jrs 2 bulan yang lalu
πŸ€—
Deni Sahrudin
Deni Sahrudin 2 bulan yang lalu
Yg rumah transparan risi bgt... Tkutnya lagi nge sex ktauan sama orang
Rina Hairina
Rina Hairina 2 bulan yang lalu
Waw
Kafi Ghazi
Kafi Ghazi 2 bulan yang lalu
aku pengen yang ada seluncurannya.......
imelda perkasa
imelda perkasa 2 bulan yang lalu
Gaya Bule banyak yg gitu. Teman saya jg. Apartemen nya kalau diliat dr luar. Seremmm gelap. Tangga nya tdk di kasih keramik. Pas masuk ke dlm apartemen Olallalallalla. Keren abis
Deddy Cahyadi
Deddy Cahyadi 2 bulan yang lalu
Klo ada yang pup di toilet situh kliatan dong WKWKWK
Arthur Lumbantobing
Arthur Lumbantobing 2 bulan yang lalu
Aku semuanya....... Suka........ I love you.....
Ayu Nugraha
Ayu Nugraha 2 bulan yang lalu
rumah seluncuran
Salsa Vlog
Salsa Vlog 2 bulan yang lalu
rumah transparan/rumah kaca bisa merusak atsmotfer
Indria Irawati
Indria Irawati 2 bulan yang lalu
Tp kan mandi nya keliatan
Fakuy Ae
Fakuy Ae 2 bulan yang lalu
Yg ngedislike Benci sama kacang:v
Alvin Gaming
Alvin Gaming 2 bulan yang lalu
kamar mandi?
Ikhsan Husni
Ikhsan Husni 2 bulan yang lalu
yang rumah transparan bisa gak pipis padahal tembus keluar
Arsyafa nor rizky
Arsyafa nor rizky 2 bulan yang lalu
aku bagus tapi di luar gembel bagus dqlam
Jihan Eek
Jihan Eek 2 bulan yang lalu
Maaf mau tanya rumah yang terakhir ko ga ada kamar mandinya komen ya tolong kasih tau
Nothing Here XD
Nothing Here XD 2 bulan yang lalu
btw 1:37 gimana poop ny kalau transparan;-;
Yoga Parta
Yoga Parta 2 bulan yang lalu
Clickbait mantap 🀣🀣🀣
Monster Killer
Monster Killer 2 bulan yang lalu
Yoga Parta apaan click bait -_-
tri haryati
tri haryati 2 bulan yang lalu
Rumah contener πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜€πŸ˜‡πŸ˜‡
Yulistiarini Kumaraningrum
Yulistiarini Kumaraningrum 2 bulan yang lalu
Menurut ku yang terakhir
Anberkka Immanuel
Anberkka Immanuel 2 bulan yang lalu
Wah lagi mandi diliatin orang wkwkwkkw
Berikutnya