Gelap

Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

roni upil
Subscribe
Ditonton 111 204
70% 111 46

Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

bambang tri atmojohalimahmayang sari

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 80
Achil Kcm
Achil Kcm 2 hari yang lalu
Tanamanmu itulah yang akan kau tuai kelak..
Diah anggaraini Malik
Diah anggaraini Malik 4 hari yang lalu
Aahhhh bu Halimah tetap paling cantik dibanding yg satu itu😬😬😬
Nur Khayati Kuwadi
Nur Khayati Kuwadi 4 hari yang lalu
bu halimah lebih anggun ..tetap cantik alami
Riri Piplack
Riri Piplack 5 hari yang lalu
Jelas beda kelas , mayang dari kelas perempuan nakal sementara ibu Halimah dari kelas yg berbobot , yah ... seperti berlian sama batu bata , hahaha ...
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi 5 hari yang lalu
Bu halimah number one tampa pak bambang tapi tetap cantik , itu tandanya bu halimah wanita hebat !! Bu halimah biar pak bambang lebih pilih ono no , tapi ibu bahagia bersama anak2 , harta yg tidak ada nilainya , cantik dan tampan2, semoga bu halima selalu bahagia , sehat tiada kurang apa pun , Amin !
love indonesia jawa
love indonesia jawa 5 hari yang lalu
Bambang entar kalu dah tua sakit2tan baru nyesel ninggalin halimah gk mungkin tu si mayangsari sudi merawat dengan kasih sayang yg ada d tendangnya si bambang ini..
Lisslisdaa hongtai
Lisslisdaa hongtai 5 hari yang lalu
Kkayo bu halimah cntik luar dlm,,😍😍😍😍
Bunda Kevin
Bunda Kevin 6 hari yang lalu
Tetep kinclongan Bu Halimah walaupun lebih tua,Mayang ma karena polesan alias jampi2nya manjur,suatu saat pasti dpt balasan sendiri,Allah itu maha adil...
Sutari Yani
Sutari Yani 7 hari yang lalu
Apa yg kau tanam itu yg kau tuai
endang susilowati
endang susilowati 7 hari yang lalu
Bu Halimah tetap cantik dan kelihatan dari keluarga yg berpendidikan, and dari keluarga pejabat
α„‡α„’α„Žα„‰ ALIA 45
Ibu Halimah cantiknya awet
Diyan Susilowati
Diyan Susilowati 7 hari yang lalu
Tetap cantik mbak mayangsari......seksi seger menarik hati......
Gamar Alamri
Gamar Alamri 7 hari yang lalu
Gimana mau dkt sipelakor dirmh lg bakar kemenjang kali makanya pa bambang kaya gitu
Wina Widiawati
Wina Widiawati 8 hari yang lalu
Yang nyanyi2 yg melamun2... Kasihan pak bbng.. G menikmati suasana ..
Umik Mardiyah
Umik Mardiyah 8 hari yang lalu
cantik nya ibu Halimah g kalah dg si perebut mayang. jauuhh langit dan bumi
Teti Kasmy
Teti Kasmy 8 hari yang lalu
Bu halimah begitu cantik kok di abaikan Apa yg di pandang dari mayang sari y , wajah nya njelehin , bosenin Peleet , susuk ular
Trima Sani
Trima Sani 8 hari yang lalu
Bambang mukanya ky tertekan.. Akibat cinta pelet
Warmo Ppc
Warmo Ppc 8 hari yang lalu
dari rumh di kasih tau ma si mayang jgn deket2 ma istrimu ya . atau tidak saya santet kamu bambang . jdi bambang takut . . . dlm hati bambang aku masih tresno kaleh njenegan cah ayu . gitu wkwkwk
Irawati14 Wati14
Irawati14 Wati14 8 hari yang lalu
Kasihan linglung....bu halimah bahagia
lala Joice
lala Joice 8 hari yang lalu
dri raut wajah bambang nyesel n malu banget lihat ibu halimah yg makin tambah aduhai cantiknya
Meity Wasida
Meity Wasida 9 hari yang lalu
Bukan menjauh tp memang posisi tempat duduknya seperti itu.
yayah rokayah
yayah rokayah 9 hari yang lalu
Ya bener Halimah terlihat cantik natural alami ,coba perhatikan tuh si Mayangsari TDK cerah lihat aja nanti 5 tahun LG juga PD kendur hilang tuh susuknya
yayah rokayah
yayah rokayah 9 hari yang lalu
Dari muka nya aja si Mayang Sari pelakor perebut suami org terlihat muka yg penuh dukun alias banyak susuknya merata di semua organ organ nya
Asyrafal Azmi
Asyrafal Azmi 9 hari yang lalu
kok pak bambang seolah2 tak bersalah... tak ada satupun yg menghujat bambang
Γ΄iΕ‘Γ¨ ling
Γ΄iΕ‘Γ¨ ling 9 hari yang lalu
Sekuat apapun pelet nya mayang suatu saat akan musnah, smua ada masanya hukum karma tetep berlaku
Tesna Kristina Kristina
Tesna Kristina Kristina 9 hari yang lalu
Pelakor ya ttp pelakor Sampe mati jg nama itu melekat s bw smp liat lahat nya ttp dgn sebutan pelakor DASAR PELAKOR
Tea C
Tea C 9 hari yang lalu
Ya bner Halimah kinclong bgt n sgt cantik...
Honey kaya raya ternyata harami Chandra
Bambang Qabia karna sipelakor rela tinggalkan Halimah .malah keliatan makin kinclong aja .
sugi yono
sugi yono 9 hari yang lalu
Bambang playboy goblok. Macarin artis sampai ninggalin anak bini.
honey babe
honey babe 9 hari yang lalu
Menjauh karena malu
Yani Rohayani
Yani Rohayani 9 hari yang lalu
bkn menghindar pk bambang mungkin hati kecil nya bersedih walaubagaimanapun beliau2 pernah hidup bersama dan bahagia. pasti ada perasaan menyesal di hati pak bambang walau bagaimana pun syahadat tuh dasyat tdk akan mudah melupakan ikatan batin dari suatu pernikahan.dan pasti pasti beliau2 masih menyimpan rasa sayang menyayangi. hati2 mayang sari masih muda pk bambang sehat selalu yah.
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti 9 hari yang lalu
Biar lebih tua,tetep aja lebih cantik bu Halimah
Inah Marsinah
Inah Marsinah 9 hari yang lalu
Tabah ya Bu Halimah
Putri  Aqila
Putri Aqila 9 hari yang lalu
Bambang jd ky orang oon..efek jampi2ne si pelakor x
Dwi Anggri
Dwi Anggri 8 hari yang lalu
Putri Aqila iyo koyok lingah lingoh
mariadi dewan
mariadi dewan 10 hari yang lalu
Dah mulai malu kali pak bambangnya...aduuuhhh tu baju pamer aurat...dah tua mbak mayang ...dah kendoorrr....wkwkwkwk
Noor Jannah
Noor Jannah 10 hari yang lalu
myang sari make up yg d andalkan...bukn cantik alami kya ibu halimah
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti 9 hari yang lalu
Noor Jannah ,andalin make up juga ga cantik,.....kelihatan lumer,... Jauh lebih cantik bu Halimah,.....apalagi nanti kalau seumuran bu Halimah.
Arin Arin
Arin Arin 10 hari yang lalu
mas bambang maaf yah nnih mau mengingatkan sedikit biar usiaku jauh lebih muda dari mas bambang maaf sebelumnya yah begini mas kelak lusa klo mas bambang sudah tua apa kagak takut yg namanya hukum karma mas jangan di anggap sepele loh mas bambang sudah menyakiti hati nurani dan perasaan bhatin ke bunda pertiwi halimah asal mas bambang tau yah itu tuh si pelakor mayang dasar perempuan murahan itu hanya memanfaatkan harta benda mas bambang loh lihat saja nanti klo mas bambang sudah habis harta bendanya dan mas bambang sudah tidak berdaya itu si pelakor mayang paling ngelempar mas bambang kejalan dan si pelakor mayang mencari mangsa lagi tuh ingat mas bambang azab dan balasan allah sudah menanti di ambang kehidupan mas bambang... udah itu saja aku hanya ngasih petunjuk yg benar....
Artur Kurniawan
Artur Kurniawan 10 hari yang lalu
Bu halimah tetap aja keliatan cantik anggun dan keliatan orang kaya dia , begitu liat si monyong serong duuhhhh pere* ndeso keliatan gembel banget apalagi si anak nya dekil bener2 ky gembel
Hafis Riyanto
Hafis Riyanto 10 hari yang lalu
Bu hlmh cantik, Gx mungkin klu suruh balikan am pk bambang ih bekas E mayangsari ogah banget,
miranti Santo
miranti Santo 10 hari yang lalu
Bu Halimah gkmau deket2 sm mantan kek nya.😁
cecilia chaerunnisa
cecilia chaerunnisa 10 hari yang lalu
Jelaslah bambang bnyk diam org mayang punya ilmu semacam kejawen
ayyatunnisah umasugi
ayyatunnisah umasugi 10 hari yang lalu
memang mayangsarinem PELAKOR, PERUSAK RMH TANGGA ORANG, krn tergila gila dgn harta kekayaan dn kehormatan jd perempuan perusak rmh tangga orng.... klu tdk pakai guna2 tdk mngkin seorng bambang yg taat 5 wkt bsa tergila2 dgn perempuan jelek bin buruk mcm mayang
Hartini Suster
Hartini Suster 10 hari yang lalu
Mayangsari itu gak ada harganya. Saya sebagai perempuan malu.
Hartini Suster
Hartini Suster 10 hari yang lalu
Bambabang itu matanya kemana.
Liienchia Lien chiaxhien
Liienchia Lien chiaxhien 10 hari yang lalu
Batinnya bambang,,,sialan nih Halimah gue tinggalin bukannya jadi jelek,,,tapi ko makin kinclong Dan tambah bening aja si ?nyesel gue kalau tau gini..bikin gue minder jadinya jauhan dikit ahhh.....kira2 gue ajak CLBK Mau nggk ya??
Wahyuni Sri
Wahyuni Sri 7 hari yang lalu
Hahaha ada ada aja ...mgkn begitu ya...hbs mayang pipinya lebar bgt
Ning Ning
Ning Ning 9 hari yang lalu
Haaaaaa betul banget. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Billa Imout's
Billa Imout's 9 hari yang lalu
Liienchia Lien chiaxhien ...hahaaa suka bngt sm komen km
Tea C
Tea C 10 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Nani Mutia
Nani Mutia 10 hari yang lalu
aamiin....smga mereka balik lg biar tau tuh si mayang
Munji Yati
Munji Yati 10 hari yang lalu
Jauh jauh kau Bambang dari bu Halimah ... Perempuan yg di sakiti ... Akan terlihat bahagia , AURA nya ga di ragukan lg ...BENING BOO
anni utit
anni utit 10 hari yang lalu
Bu Halimah hanya kalah muda dari mayangsari, selebihnya ya ga usah di tanyalah udah jelas terlihat bu Halimah memang cantik dan anggun, anggun itu pembawaan, gak bisa dibuat buat bahkan ketika seseorang mendadak kaya raya dan mampu menutupi tubuhnya dengan segala hal yg mahal dan mewah kalau dia tidak memiliki pembawaan yang anggun ya tetap saja hanya akan terlihat cantik, tapi ya cantik aja, tidak ada yg istimewa
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti 9 hari yang lalu
Rita Djaya ,kata siapa perawan????
Rita Djaya
Rita Djaya 10 hari yang lalu
ada istimewamya dan beda dr bini pertama.Bini kedua perawan mbok
Yenny Taruji
Yenny Taruji 10 hari yang lalu
Bu Halimah cantiknya......😍
金黃
金黃 11 hari yang lalu
org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...ak..g belani siapa2..cuma kasihan..klu jdi masalah besar sama kalian yg bicaray asal asalan..
Sarlina Sara
Sarlina Sara 8 hari yang lalu
金黃 Mf mba mungkin mreka sangking keselnya mluapkn kemarahn sm mreka yg tlah mnyakiti orang lain dgn cara mnghujat habis2 an. Skali mf mba bgitulah kira2 jk manusia mlnggar norma kesopanan kesusilaan akan mnerima sanksi dr masyrakt apa lg mreka orang2 trpandang trkemuka dikenal masyarkt yg harus jd panutn sangt beresiko bsar apa lg di mendsos. Tanggung sndri akibatnya. Ingat gk? Siapa yg punya ide bwt praturan dan kapan di berlakukan bahwa PNS dilarang nikah 2 kl tp cukup satu istri syah. Stlah Beliau wfat power lenyap sirna gk ada lg yg jd panutan hancur smua pertahanan kemegahan cendana dan norma 2 yg ada pun berubah drastis ditelan keduniawian. Smoga Arwahnya Beliau tenang dialam baka sana . Amin
金黃
金黃 11 hari yang lalu
org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...
Andika Purnama
Andika Purnama 11 hari yang lalu
Ibu halimah memandang saja kemasa depan. Walau berat lepaskan masa lalu dan nikmati hidup.
Daris Fika
Daris Fika 11 hari yang lalu
Mbok sinden gk nongol ..gk diakui klrg cendana
Mariana Yohana
Mariana Yohana 11 hari yang lalu
Msarinemkelas lonte berdukun
Sugianti Sugianti
Sugianti Sugianti 11 hari yang lalu
kayanya pak Bambang takut sama Mayangsari
Noor Azizah
Noor Azizah 11 hari yang lalu
Mayang bljr tuh sama Mulan jsmilah, sejarahnya sm tuh predikat pelakor , skrg Mulan sdh mulai di trima msrakat stlh brhijb..kl myg msh pamer2 body , prhiasan dan glamor Sana sini bakal seunur hidup akan di hujat trs.
Adi Segiri
Adi Segiri 11 hari yang lalu
hebat peletnya luar biasa apalg smpe bercerai kata bahasa org kutai.. hebat ilmunya
Diva RPL
Diva RPL 11 hari yang lalu
Kayaknya pak bambang agak minder dg bu halimah.... dikira bu halimah makin tua makin jelek... eh malah sebaliknya.... sementara pak bambang wajahnya makin kusut dan tua setelah sama si mbok mayang sinden... wkwkkkkk
Lenny Wijaya
Lenny Wijaya 11 hari yang lalu
pastilah dipelet dulukan heboh berita nx di TV ttg Mayang yg bisa merebut suami org. padahal minta ampun kecantikan ibu Halimah antara bumi dan langit dgn si Mayang.
tamtam aji
tamtam aji 11 hari yang lalu
Pkainya mayang itu, kok gitu aja ,,anak udah gede perempuan lg,,mbok yo malu,mnding gk usah pkai bjulah,,btw smpe sekrng 18th disebut pelakor terus,,kok msh ketawa ya,ya ALLAH,,
Maya Ode
Maya Ode 11 hari yang lalu
Jarang banget liat bambang Ketawa nya tulus gitu
Siti Nurwin
Siti Nurwin 11 hari yang lalu
Halimah sepertinya udah iklas,dia cuma mikir anak2nya,pikir Halimah ngapain mikir suami udah direbut orang,ngabis ngabisin energi,malah dia santai juga tambah seger dan awet muda
Siti Nurwin
Siti Nurwin 11 hari yang lalu
Khan ada kubu Mayangsari dan ada kubu Halimah,kubu Mayangsari yg trs me mata2i Bambang gak boleh deket sama Halimah,Mayangsari buat umpan,yg kenyang combeh2 nya Mayangsari
Siti Nurwin
Siti Nurwin 11 hari yang lalu
Apa sama Mayangsari ,Bambang senyumnya dipaksa padahal dlm hati Bambang Tri kerot2
Teodora Dora
Teodora Dora 11 hari yang lalu
TIDAK PERLU ADA MAYANG DIPERNIKAHAN ITU KARNA DIA ORANGLAIN
maryam hani
maryam hani 11 hari yang lalu
Ini kan cerita lama yg sdh tutup buku, kenapa masih diungkit trs2an.. Kehidupan baru masing2 sdh dijalani oleh keduanya, kebetulan sdg punya hajat mantu. Mari kita doakan pengantinnya semoga bahagia selalu.
Fahri Ramdhan
Fahri Ramdhan 11 hari yang lalu
Itu bkn menjauh...tp mang posisinya yg seperti itu...positif tinhking aja...toh bu halimah jg kuat tanpa pak bambang...super women...
pelangi senja
pelangi senja 11 hari yang lalu
Dijauhi gk pa2 bu halimah,pk bambang suat saat akn memetik dr buah yg ditnam
Louise Sl
Louise Sl 9 hari yang lalu
pelangi senja benar sekali...
Sri Tunayah
Sri Tunayah 11 hari yang lalu
lagian pelakor mayang sari udah tuwir udah g jd artis, pakeanya yg terbuka mulu,, sekarang idah ibu 2pakai baju yg tertutup napa
Berikutnya