Gelap

Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

roni upil
Subscribe
Ditonton 160 204
71% 163 64

Bambang menjauh dari Halimah jadi sorotan, mayang sari di komentari begini oleh netter

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

bambang tri atmojohalimahmayang sari

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 108
fitriansyah pipit
fitriansyah pipit 3 hari yang lalu
YA IYALAH DUITNYA BAMBANG BANYAK
Atha firaza
Atha firaza 12 hari yang lalu
Ya beda kelas banget ya klu mayang lulusan sd klu mbk halima tingkat paling atas sbenar nya emang nyesel cerai dari mbk halima tp yg g kuat dukun sama menyan nya ngepul trs jd mart sampe lupa anak istri
Winarni Kenconowati
Winarni Kenconowati 17 hari yang lalu
bu halimah kelihatan makin cantik .... beda dg mayangsari yg dr waktu ke waktu bkn makin cantik tp mlh spt nenek2 yg tdk terawat ....... kasihan pak bambang ko tri yg klihatan makin linglung stlah menikah sm mayangsari .....
M Aziz
M Aziz 21 hari yang lalu
Pak Bambang itu hidup dalam keterpaksaan sama mayangsari karna ILMU PELET nya selalu ditambah jadi akal sehat pak bambg tu hilang kalau drukiyah bisa hilang, , baru beliau SADAR DARI MIMPI BURUKNYA
Sundari Abdullah
Sundari Abdullah Bulan Yang lalu
Bu halimah cuantiiik .....pak bambang kok sudah kelihatan kakek kakek
Lamongan Kota
Lamongan Kota Bulan Yang lalu
Pk bambangnya di fhoto klu dgn istri mudanya kok kaya nurut aja gitu wajahnya , kok tidak kelihatan gagah /macho padahal orang besar
Nur Yana
Nur Yana Bulan Yang lalu
Bu halimah tau agama bkn muhremnya. Yg sabar ya bu waktu yg akan menjawab.
Rohayati Rohayati
Rohayati Rohayati 2 bulan yang lalu
bu halimah awet muda
Harmimi Harmimi
Harmimi Harmimi 2 bulan yang lalu
Bu Halimah seperti bidadari turun dari kayangan,sedangkan mayangsari pantas jadi pembatunya.
Ajeng Restiana
Ajeng Restiana 2 bulan yang lalu
lihat tu si mayang ..cara berpakaiannya sngt gk bngt ..klo tdk brsuamikan mas Bambang Trihatmojo ..ya bodo amat . mo pk kemben doang jg gpp ..tp ini skr sdh jd istri ank mntan orng nmr satu di negri ini ..mbok yao bs membedakan ..bd bngt dgn ibu Halimah yg sll santun dlm berbusana ...yailaaahhh beda kelas beda level dong .
lastri tri
lastri tri 3 bulan yang lalu
sabar bu,halimh insywlloh nati suwatu hari pasti akn kmbli ap yg sampen miliki,yg tlah di.ambl org …,ku dpakn indah pda waktunya insywlloh amin yarblalmin
lastri tri
lastri tri 3 bulan yang lalu
klau perempuan baik2 ngk mugkn mau ngrbt suami org ,lht saja,klau dia pnya anak perempun pasti nati swtu saat pasti kna imbas nya,ini hukum dari awlloh swt, lagian pelakor pgin jadi mntu persidn, ?
lastri tri
lastri tri 3 bulan yang lalu
aku yakn p,bambg"itu kejebk ,tu sama pelakor ,dasar pelakor ,πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
lastri tri
lastri tri 3 bulan yang lalu
aslinya tu cantik bu halimah bgt,klau si pelakor mayag ma ngk ada ap"nya ,myak udah jdi pelakor ngk cantik, sungguh"di sayg kn,p,bambg jlas ngk mau lah mbwa si pelakor, ke pernikhaan anak nya ,merusak pemandgan nbati wkwkwk
Desti geulis#895
Desti geulis#895 3 bulan yang lalu
Klihtn cw matre ny
Desti geulis#895
Desti geulis#895 3 bulan yang lalu
Pasti turunn sinden..pelet canggih turunn ibu ny
Kelinciku Imut
Kelinciku Imut 3 bulan yang lalu
Biasany plakor tu lbh jlek ktimbang istri sah, yg dtuju bkan cantik apa g nya...πŸ˜‰
Ayu Indah
Ayu Indah 3 bulan yang lalu
Mayang kebanyakkan pelet
Achil Kcm
Achil Kcm 3 bulan yang lalu
Tanamanmu itulah yang akan kau tuai kelak..
Diah anggaraini Malik
Diah anggaraini Malik 3 bulan yang lalu
Aahhhh bu Halimah tetap paling cantik dibanding yg satu itu😬😬😬
Nur Khayati Kuwadi
Nur Khayati Kuwadi 3 bulan yang lalu
bu halimah lebih anggun ..tetap cantik alami
Riri Piplack
Riri Piplack 3 bulan yang lalu
Jelas beda kelas , mayang dari kelas perempuan nakal sementara ibu Halimah dari kelas yg berbobot , yah ... seperti berlian sama batu bata , hahaha ...
Mulyadi Yadi
Mulyadi Yadi 3 bulan yang lalu
Bu halimah number one tampa pak bambang tapi tetap cantik , itu tandanya bu halimah wanita hebat !! Bu halimah biar pak bambang lebih pilih ono no , tapi ibu bahagia bersama anak2 , harta yg tidak ada nilainya , cantik dan tampan2, semoga bu halima selalu bahagia , sehat tiada kurang apa pun , Amin !
love indonesia jawa
love indonesia jawa 3 bulan yang lalu
Bambang entar kalu dah tua sakit2tan baru nyesel ninggalin halimah gk mungkin tu si mayangsari sudi merawat dengan kasih sayang yg ada d tendangnya si bambang ini..
Lisslisdaa hongtai
Lisslisdaa hongtai 3 bulan yang lalu
Kkayo bu halimah cntik luar dlm,,😍😍😍😍
Bunda Kevin
Bunda Kevin 3 bulan yang lalu
Tetep kinclongan Bu Halimah walaupun lebih tua,Mayang ma karena polesan alias jampi2nya manjur,suatu saat pasti dpt balasan sendiri,Allah itu maha adil...
Sutari Yani
Sutari Yani 3 bulan yang lalu
Apa yg kau tanam itu yg kau tuai
endang susilowati
endang susilowati 4 bulan yang lalu
Bu Halimah tetap cantik dan kelihatan dari keluarga yg berpendidikan, and dari keluarga pejabat
α„‡α„’α„Žα„‰ ALIA 45
Ibu Halimah cantiknya awet
Diyan Susilowati
Diyan Susilowati 4 bulan yang lalu
Tetap cantik mbak mayangsari......seksi seger menarik hati......
Efi Alian
Efi Alian 3 bulan yang lalu
diyan susiolawati... jauh dimana2 cantik halimah... dari segala segi...halimah alami aja cantik..apalagi pake polesan...
Gamar Alamri
Gamar Alamri 4 bulan yang lalu
Gimana mau dkt sipelakor dirmh lg bakar kemenjang kali makanya pa bambang kaya gitu
Wina Widiawati
Wina Widiawati 4 bulan yang lalu
Yang nyanyi2 yg melamun2... Kasihan pak bbng.. G menikmati suasana ..
Nia Muqnia
Nia Muqnia 3 bulan yang lalu
u
Umik Mardiyah
Umik Mardiyah 4 bulan yang lalu
cantik nya ibu Halimah g kalah dg si perebut mayang. jauuhh langit dan bumi
Teti Kasmy
Teti Kasmy 4 bulan yang lalu
Bu halimah begitu cantik kok di abaikan Apa yg di pandang dari mayang sari y , wajah nya njelehin , bosenin Peleet , susuk ular
Ratna Dewi
Ratna Dewi 3 bulan yang lalu
Berlian ttp berkilau sepanjang jaman..
Trima Sani
Trima Sani 4 bulan yang lalu
Bambang mukanya ky tertekan.. Akibat cinta pelet
Warmo Ppc
Warmo Ppc 4 bulan yang lalu
dari rumh di kasih tau ma si mayang jgn deket2 ma istrimu ya . atau tidak saya santet kamu bambang . jdi bambang takut . . . dlm hati bambang aku masih tresno kaleh njenegan cah ayu . gitu wkwkwk
lastri tri
lastri tri 3 bulan yang lalu
Warmo Ppc πŸ˜‚πŸ˜‚btul itu
Irawati14 wati14
Irawati14 wati14 4 bulan yang lalu
Kasihan linglung....bu halimah bahagia
lala Joice
lala Joice 4 bulan yang lalu
dri raut wajah bambang nyesel n malu banget lihat ibu halimah yg makin tambah aduhai cantiknya
Meity Wasida
Meity Wasida 4 bulan yang lalu
Bukan menjauh tp memang posisi tempat duduknya seperti itu.
yayah rokayah
yayah rokayah 4 bulan yang lalu
Ya bener Halimah terlihat cantik natural alami ,coba perhatikan tuh si Mayangsari TDK cerah lihat aja nanti 5 tahun LG juga PD kendur hilang tuh susuknya
yayah rokayah
yayah rokayah 4 bulan yang lalu
Dari muka nya aja si Mayang Sari pelakor perebut suami org terlihat muka yg penuh dukun alias banyak susuknya merata di semua organ organ nya
Asyrafal Azmi
Asyrafal Azmi 4 bulan yang lalu
kok pak bambang seolah2 tak bersalah... tak ada satupun yg menghujat bambang
Γ΄iΕ‘Γ¨ ling
Γ΄iΕ‘Γ¨ ling 4 bulan yang lalu
Sekuat apapun pelet nya mayang suatu saat akan musnah, smua ada masanya hukum karma tetep berlaku
lastri tri
lastri tri 3 bulan yang lalu
Γ΄iΕ‘Γ¨ ling iya btul itu ,ap lgi dia si pelakor pnya anak cewek ?
Tesna Kristina Kristina
Tesna Kristina Kristina 4 bulan yang lalu
Pelakor ya ttp pelakor Sampe mati jg nama itu melekat s bw smp liat lahat nya ttp dgn sebutan pelakor DASAR PELAKOR
Tea C
Tea C 4 bulan yang lalu
Ya bner Halimah kinclong bgt n sgt cantik...
Honey kaya raya ternyata harami Chandra
Bambang Qabia karna sipelakor rela tinggalkan Halimah .malah keliatan makin kinclong aja .
sugi yono
sugi yono 4 bulan yang lalu
Bambang playboy goblok. Macarin artis sampai ninggalin anak bini.
honey babe
honey babe 4 bulan yang lalu
Menjauh karena malu
Yani Rohayani
Yani Rohayani 4 bulan yang lalu
bkn menghindar pk bambang mungkin hati kecil nya bersedih walaubagaimanapun beliau2 pernah hidup bersama dan bahagia. pasti ada perasaan menyesal di hati pak bambang walau bagaimana pun syahadat tuh dasyat tdk akan mudah melupakan ikatan batin dari suatu pernikahan.dan pasti pasti beliau2 masih menyimpan rasa sayang menyayangi. hati2 mayang sari masih muda pk bambang sehat selalu yah.
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti 4 bulan yang lalu
Biar lebih tua,tetep aja lebih cantik bu Halimah
Inah Marsinah
Inah Marsinah 4 bulan yang lalu
Tabah ya Bu Halimah
Putri  Aqila
Putri Aqila 4 bulan yang lalu
Bambang jd ky orang oon..efek jampi2ne si pelakor x
Dwi Anggri
Dwi Anggri 4 bulan yang lalu
Putri Aqila iyo koyok lingah lingoh
mariadi dewan
mariadi dewan 4 bulan yang lalu
Dah mulai malu kali pak bambangnya...aduuuhhh tu baju pamer aurat...dah tua mbak mayang ...dah kendoorrr....wkwkwkwk
Noor Jannah
Noor Jannah 4 bulan yang lalu
myang sari make up yg d andalkan...bukn cantik alami kya ibu halimah
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti 4 bulan yang lalu
Noor Jannah ,andalin make up juga ga cantik,.....kelihatan lumer,... Jauh lebih cantik bu Halimah,.....apalagi nanti kalau seumuran bu Halimah.
Arin Arin
Arin Arin 4 bulan yang lalu
mas bambang maaf yah nnih mau mengingatkan sedikit biar usiaku jauh lebih muda dari mas bambang maaf sebelumnya yah begini mas kelak lusa klo mas bambang sudah tua apa kagak takut yg namanya hukum karma mas jangan di anggap sepele loh mas bambang sudah menyakiti hati nurani dan perasaan bhatin ke bunda pertiwi halimah asal mas bambang tau yah itu tuh si pelakor mayang dasar perempuan murahan itu hanya memanfaatkan harta benda mas bambang loh lihat saja nanti klo mas bambang sudah habis harta bendanya dan mas bambang sudah tidak berdaya itu si pelakor mayang paling ngelempar mas bambang kejalan dan si pelakor mayang mencari mangsa lagi tuh ingat mas bambang azab dan balasan allah sudah menanti di ambang kehidupan mas bambang... udah itu saja aku hanya ngasih petunjuk yg benar....
Artur Kurniawan
Artur Kurniawan 4 bulan yang lalu
Bu halimah tetap aja keliatan cantik anggun dan keliatan orang kaya dia , begitu liat si monyong serong duuhhhh pere* ndeso keliatan gembel banget apalagi si anak nya dekil bener2 ky gembel
Hafis Riyanto
Hafis Riyanto 4 bulan yang lalu
Bu hlmh cantik, Gx mungkin klu suruh balikan am pk bambang ih bekas E mayangsari ogah banget,
miranti Santo
miranti Santo 4 bulan yang lalu
Bu Halimah gkmau deket2 sm mantan kek nya.😁
lastri tri
lastri tri 3 bulan yang lalu
miranti Santo iya say takut ada pelakor tu yg Seprti hntu ?πŸ˜‚
cecilia chaerunnisa
cecilia chaerunnisa 4 bulan yang lalu
Jelaslah bambang bnyk diam org mayang punya ilmu semacam kejawen
ayyatunnisah umasugi
ayyatunnisah umasugi 4 bulan yang lalu
memang mayangsarinem PELAKOR, PERUSAK RMH TANGGA ORANG, krn tergila gila dgn harta kekayaan dn kehormatan jd perempuan perusak rmh tangga orng.... klu tdk pakai guna2 tdk mngkin seorng bambang yg taat 5 wkt bsa tergila2 dgn perempuan jelek bin buruk mcm mayang
Hartini Suster
Hartini Suster 4 bulan yang lalu
Mayangsari itu gak ada harganya. Saya sebagai perempuan malu.
Hartini Suster
Hartini Suster 4 bulan yang lalu
Bambabang itu matanya kemana.
Liienchia Lien chiaxhien
Liienchia Lien chiaxhien 4 bulan yang lalu
Batinnya bambang,,,sialan nih Halimah gue tinggalin bukannya jadi jelek,,,tapi ko makin kinclong Dan tambah bening aja si ?nyesel gue kalau tau gini..bikin gue minder jadinya jauhan dikit ahhh.....kira2 gue ajak CLBK Mau nggk ya??
Siti Zahwa
Siti Zahwa Bulan Yang lalu
Betul juga tuh komentar
Santi Putri
Santi Putri Bulan Yang lalu
Kan klo agak jauh bukanya mnjauh...tapi ku rasa biar lbih gampang mncuri lepas pandangnya ..kiraβ€œ sih bgitu ..klo deket ketara mncuri pndangnya...
Wahyuni Sri
Wahyuni Sri 4 bulan yang lalu
Hahaha ada ada aja ...mgkn begitu ya...hbs mayang pipinya lebar bgt
Ning Ning
Ning Ning 4 bulan yang lalu
Haaaaaa betul banget. πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Billa Imout's
Billa Imout's 4 bulan yang lalu
Liienchia Lien chiaxhien ...hahaaa suka bngt sm komen km
Munji Yati
Munji Yati 4 bulan yang lalu
Jauh jauh kau Bambang dari bu Halimah ... Perempuan yg di sakiti ... Akan terlihat bahagia , AURA nya ga di ragukan lg ...BENING BOO
anni utit
anni utit 4 bulan yang lalu
Bu Halimah hanya kalah muda dari mayangsari, selebihnya ya ga usah di tanyalah udah jelas terlihat bu Halimah memang cantik dan anggun, anggun itu pembawaan, gak bisa dibuat buat bahkan ketika seseorang mendadak kaya raya dan mampu menutupi tubuhnya dengan segala hal yg mahal dan mewah kalau dia tidak memiliki pembawaan yang anggun ya tetap saja hanya akan terlihat cantik, tapi ya cantik aja, tidak ada yg istimewa
Sukarsih Uti
Sukarsih Uti 4 bulan yang lalu
Rita Djaya ,kata siapa perawan????
Rita Djaya
Rita Djaya 4 bulan yang lalu
ada istimewamya dan beda dr bini pertama.Bini kedua perawan mbok
Yenny Taruji
Yenny Taruji 4 bulan yang lalu
Bu Halimah cantiknya......😍
金黃
金黃 4 bulan yang lalu
org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...ak..g belani siapa2..cuma kasihan..klu jdi masalah besar sama kalian yg bicaray asal asalan..
Sarlina Sara
Sarlina Sara 4 bulan yang lalu
金黃 Mf mba mungkin mreka sangking keselnya mluapkn kemarahn sm mreka yg tlah mnyakiti orang lain dgn cara mnghujat habis2 an. Skali mf mba bgitulah kira2 jk manusia mlnggar norma kesopanan kesusilaan akan mnerima sanksi dr masyrakt apa lg mreka orang2 trpandang trkemuka dikenal masyarkt yg harus jd panutn sangt beresiko bsar apa lg di mendsos. Tanggung sndri akibatnya. Ingat gk? Siapa yg punya ide bwt praturan dan kapan di berlakukan bahwa PNS dilarang nikah 2 kl tp cukup satu istri syah. Stlah Beliau wfat power lenyap sirna gk ada lg yg jd panutan hancur smua pertahanan kemegahan cendana dan norma 2 yg ada pun berubah drastis ditelan keduniawian. Smoga Arwahnya Beliau tenang dialam baka sana . Amin
金黃
金黃 4 bulan yang lalu
org pd bicara asal menggab..coba klu yg bersangkutan..g terima..di tuduh main dukun..emang kalian2 ini punya bukti..ht2..klu bicara..karena mulutmu harimaumu...
Andika Purnama
Andika Purnama 4 bulan yang lalu
Ibu halimah memandang saja kemasa depan. Walau berat lepaskan masa lalu dan nikmati hidup.
Diyan Susilowati
Diyan Susilowati 3 bulan yang lalu
Kenyataanya ;mas Bambang lebih memilih mbak Mayang dan memanjakanya serta menyayanginya.....
Daris Fika
Daris Fika 4 bulan yang lalu
Mbok sinden gk nongol ..gk diakui klrg cendana
Mariana Yohana
Mariana Yohana 4 bulan yang lalu
Msarinemkelas lonte berdukun
Sugianti Sugianti
Sugianti Sugianti 4 bulan yang lalu
kayanya pak Bambang takut sama Mayangsari
Noor Azizah
Noor Azizah 4 bulan yang lalu
Mayang bljr tuh sama Mulan jsmilah, sejarahnya sm tuh predikat pelakor , skrg Mulan sdh mulai di trima msrakat stlh brhijb..kl myg msh pamer2 body , prhiasan dan glamor Sana sini bakal seunur hidup akan di hujat trs.
Adi Segiri
Adi Segiri 4 bulan yang lalu
hebat peletnya luar biasa apalg smpe bercerai kata bahasa org kutai.. hebat ilmunya
Diva RPL
Diva RPL 4 bulan yang lalu
Kayaknya pak bambang agak minder dg bu halimah.... dikira bu halimah makin tua makin jelek... eh malah sebaliknya.... sementara pak bambang wajahnya makin kusut dan tua setelah sama si mbok mayang sinden... wkwkkkkk
Susi_ Lawati
Susi_ Lawati 3 bulan yang lalu
Diva RPL
Lenny Wijaya
Lenny Wijaya 4 bulan yang lalu
pastilah dipelet dulukan heboh berita nx di TV ttg Mayang yg bisa merebut suami org. padahal minta ampun kecantikan ibu Halimah antara bumi dan langit dgn si Mayang.
tamtam aji
tamtam aji 4 bulan yang lalu
Pkainya mayang itu, kok gitu aja ,,anak udah gede perempuan lg,,mbok yo malu,mnding gk usah pkai bjulah,,btw smpe sekrng 18th disebut pelakor terus,,kok msh ketawa ya,ya ALLAH,,
Maya Ode
Maya Ode 4 bulan yang lalu
Jarang banget liat bambang Ketawa nya tulus gitu
Siti Nurwin
Siti Nurwin 4 bulan yang lalu
Halimah sepertinya udah iklas,dia cuma mikir anak2nya,pikir Halimah ngapain mikir suami udah direbut orang,ngabis ngabisin energi,malah dia santai juga tambah seger dan awet muda
Siti Nurwin
Siti Nurwin 4 bulan yang lalu
Khan ada kubu Mayangsari dan ada kubu Halimah,kubu Mayangsari yg trs me mata2i Bambang gak boleh deket sama Halimah,Mayangsari buat umpan,yg kenyang combeh2 nya Mayangsari
Siti Nurwin
Siti Nurwin 4 bulan yang lalu
Apa sama Mayangsari ,Bambang senyumnya dipaksa padahal dlm hati Bambang Tri kerot2
Teodora Dora
Teodora Dora 4 bulan yang lalu
TIDAK PERLU ADA MAYANG DIPERNIKAHAN ITU KARNA DIA ORANGLAIN
maryam hani
maryam hani 4 bulan yang lalu
Ini kan cerita lama yg sdh tutup buku, kenapa masih diungkit trs2an.. Kehidupan baru masing2 sdh dijalani oleh keduanya, kebetulan sdg punya hajat mantu. Mari kita doakan pengantinnya semoga bahagia selalu.
Fahri Ramdhan
Fahri Ramdhan 4 bulan yang lalu
Itu bkn menjauh...tp mang posisinya yg seperti itu...positif tinhking aja...toh bu halimah jg kuat tanpa pak bambang...super women...
Catur Wijaya
Catur Wijaya 4 bulan yang lalu
Dijauhi gk pa2 bu halimah,pk bambang suat saat akn memetik dr buah yg ditnam
Louise Sl
Louise Sl 4 bulan yang lalu
pelangi senja benar sekali...
Sri Tunayah
Sri Tunayah 4 bulan yang lalu
lagian pelakor mayang sari udah tuwir udah g jd artis, pakeanya yg terbuka mulu,, sekarang idah ibu 2pakai baju yg tertutup napa
Berikutnya
Mayang Sari*Harus Malam Ini
10 tahun yang lalu
NET TV LIVE DESEMBER 2018
11 hari yang lalu