Gelap

Awal Pertemuan Si Doel dan Sarah : Si Doel Anak Sekolahan

LUV VIDEO
Subscribe
Ditonton 684 423
84% 1 905 344

Awal Pertemuan Si Doel dan Sarah : Si Doel Anak Sekolahan,si doel baper,Mandra lucu,babeh lucu,babeh benjamin,sabeni,oplet,mak nyak,atun,mas karyo,zaenab,sarah,si doel,munaroh,benjamin,engkong,rodiah,,babeh meninggal,sinetron, si doel the movie, si doel anak gedongan,si doel anak pinggiran,
sumber : RCTI /Okezone
I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of the copyright holder. Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate. All under the Fair Use law.
*disclaimer : this video may contains part of other video that is uploaded to ID-vid therefore it is courtesy of ID-vid and as a verified ID-vid partner, i am allowed to use part of other video content courtesy of ID-vid under derivative, educational and news work. To learn more about this go to id-vid.com/u-ytcopyright/

Dipublikasikan tanggal

 

6 Apr 2018

sarahzaenabmandra lucusi doel anak sekolahanma nyakmas karyosi doel bapersarah baperopletoplet mogokadegan lucuadegan sedihadegan kocakmoviefilmsinetronfull moviefull filmsabenisi doel the moviesi doel anak pinggiransi doel anak gedonganbabeh sabenilucukocak

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 334
Triwidodo Law
Triwidodo Law 9 hari yang lalu
Si doel nya didalam sarung gue..
Senggotan Tirtonirmolo
Senggotan Tirtonirmolo 2 bulan yang lalu
Jamanku sd
Jaseni
Jaseni 2 bulan yang lalu
Acting nya ga kaku kayak FTV πŸ€”
NEP Alexander
NEP Alexander 2 bulan yang lalu
Si Doel nggak ada matinyee
padi s
padi s 2 bulan yang lalu
Sarah cantiknya gak ketulungan ,cantik banget
Azhar Spd
Azhar Spd 2 bulan yang lalu
msak mbil sarah gk lcet
Madhe Dwi
Madhe Dwi 3 bulan yang lalu
Lagunya awal apa judulnya
Wisnu Gundoro
Wisnu Gundoro 3 bulan yang lalu
Puter berulang kali tetep aj enak buat di tonton.. ga lekang oleh zaman
Peter Bravy
Peter Bravy 3 bulan yang lalu
cornelia agatha mudanya cantik juga yak 😁
siti wierahman
siti wierahman 3 bulan yang lalu
gue suka film jadul soalnya saya jadi tahu suasana kota pada zaman dulu ama gaya pakaiannya lucu-lucu tapi seneng liat ini khas banget
Cadong 009
Cadong 009 3 bulan yang lalu
angkat jempol yg masih nonton..ini keren gk ada bosen nya
windy wahyu Saputro
windy wahyu Saputro 3 bulan yang lalu
Film kesukaan.an saya..film yg bisa nambah mood jadi baik..
bro Gituloh
bro Gituloh 3 bulan yang lalu
Hey oplet tuaaaaaa
Agus lYuliyanto
Agus lYuliyanto 3 bulan yang lalu
Film ini tak pernah bosan untuk d tonton sepanjang masaπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Deni Kurniawan91
Deni Kurniawan91 3 bulan yang lalu
haaaa turun dari pda kena ledakan lo ..πŸ˜…
alan kakaly
alan kakaly 3 bulan yang lalu
Asyik.....
Dhofi Ramadhan
Dhofi Ramadhan 3 bulan yang lalu
mb sarah sama jaenab joss
Abang wijaya
Abang wijaya 3 bulan yang lalu
Jiiaah yg sama Sarah kaan RINA GUNAWAN..
Abang wijaya
Abang wijaya 3 bulan yang lalu
Maaf Seus.. πŸ˜πŸ˜€ Itu sebutan buat orang kaya waktu itu.. gak mau mrk di panggil Mbak.. Paling enggak Jeung... Tp skrng sih udah beda... _Broer and Seus_ πŸ˜€πŸ˜
Matumba Man
Matumba Man 3 bulan yang lalu
Yg setuju si doel ditanyangin lagi di TV berikan likenys
RAKU ID
RAKU ID 3 bulan yang lalu
obengnya bisa berubah warna 01:31
Anjar Bayu
Anjar Bayu 3 bulan yang lalu
musik mantap apa nih judul nay
susi ernawati
susi ernawati 3 bulan yang lalu
Bagusan sinetron dulu,yg sekarang😭 bikin generasi muda amburadul
Jimbo Metal
Jimbo Metal 3 bulan yang lalu
mitsubishi lancer
rully kurniawan
rully kurniawan 3 bulan yang lalu
salah satu sinetronn terbaik yamg pernah ada
Play For FunTM
Play For FunTM 3 bulan yang lalu
Kok sarah bisa nabrak.. Orang jalanan sepi gitu dan udah gitu itu berenti di pinggir.. Haha tapi overall.. Saya suka dengan film legend ini
Athallah F.H.
Athallah F.H. 3 bulan yang lalu
SDAS ga ada yg ngalahin. Yg dislike paling micin
chockingDany
chockingDany 3 bulan yang lalu
Tipikal orang nyusahin ya temennya Sarah ini, pasti pernah kan ada yg ngalamin kecelakaan di jalan? Kendaraan bukan punya dia, yg nyetir juga bukan dia, ga ada urusan apa2 padahal, tapi ngomporinnya paling ngegas. Realita di jalan yg pernah sy alamin aja sih hehe.
Alendra wijaya
Alendra wijaya 3 bulan yang lalu
"Lumayan buat minum cendol,,,,"
Raja Pamungkas
Raja Pamungkas 3 bulan yang lalu
Maaf ses,,,
wawang sutrisna
wawang sutrisna 3 bulan yang lalu
Sinetron legend
ade .perbend
ade .perbend 3 bulan yang lalu
entah knapa gw masih suka ngakak nonton ginian =D
Boy 01
Boy 01 3 bulan yang lalu
Film si doel adalah film yg selalu sirindukan seluruh rakyat Indonesia. Tapi sayangnya film ini ada nenampilkan Banci kaleng yg sangat2 menjijikkan sekali
Aghost 132483
Aghost 132483 3 bulan yang lalu
Lancer jaman dulu kuat yah, nubruk oplet sampe keneknya terjengkang, kagak rusak mobilnya...🀣🀣🀣
Erwin Gideon
Erwin Gideon 3 bulan yang lalu
Rina Gunawan nya masih Langsing hehe... cantik
Rudi Haryanto
Rudi Haryanto 3 bulan yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘ l like enakan film jadul daripada sekarang jadul lebih mendi2k.. sekarang NO...NO...
Ahmad Ali
Ahmad Ali 3 bulan yang lalu
si doel tak tegantikan,
Erpin Kurniawan
Erpin Kurniawan 3 bulan yang lalu
mandra jitak dikit knp ngeselin bgt tu org
Yogi Hermawan
Yogi Hermawan 3 bulan yang lalu
Gileee lu opletnya aja ga nyampe sejuta wkwkwk
Hooi Kokseng
Hooi Kokseng 3 bulan yang lalu
ENAK AJA SEJUTA ,SEJUTA HARGA MOBILNYA AJA ENGGAK SAMPAI SEJUTA HHHH TPI YG MENARIK CANTIKNYA CEWEK DULU DNG MAKE UP SEDERHANA CUMAN LIPSTIK DOANG PAKAIAN JUGA SOPAN
Arv Atarashi
Arv Atarashi 3 bulan yang lalu
lancer bro..
Jaya Sanjaya
Jaya Sanjaya 3 bulan yang lalu
Gak bosen" aku lihat waktu kecilku 😍😍😍
rahmatul hadi
rahmatul hadi 3 bulan yang lalu
Acting nya alami, terus ktmu sarah lagi dmna?
Zaina Adliasafa
Zaina Adliasafa 3 bulan yang lalu
Sarah cantik!!!
Roda Tiga
Roda Tiga 3 bulan yang lalu
Sarah mamang cantik
bambang eko
bambang eko 3 bulan yang lalu
Sinetron yg paling berkesan dari semua sinetron yang ada di tv...(tv nasional)
Kukuh Martanio
Kukuh Martanio 3 bulan yang lalu
film favorit saya dulu hingga sekarang
Yohanes Mulyono
Yohanes Mulyono 3 bulan yang lalu
Hahaha bang mandra nyungsep
Gilang Patriawan chanel
Gilang Patriawan chanel 3 bulan yang lalu
Dulu si doel maen di RCti jalanan sepi, yang punya warung juga tutup saking ga mau di ganggu hehehe, semua keluarga nonton menjadi hal yg wajib dan di nanti nanti
alii ibrahim
alii ibrahim 3 bulan yang lalu
Bang Ben Legend Jakarta.
Nufuda Noqruf
Nufuda Noqruf 3 bulan yang lalu
Huakakak mandra πŸ˜ƒπŸ˜ƒ dan si sarah πŸ˜πŸ˜™
Rifa Elektronika
Rifa Elektronika 3 bulan yang lalu
masih ijo pinggir jalan gan
Big Addy
Big Addy 3 bulan yang lalu
Si doel kalo ngomong selalu pake kata2 ahh... udah deh ahh...jangan deh ahh...apalah ahh... Babe vs mandra paling kocak dah ahh...
Andy Pitoy
Andy Pitoy 3 bulan yang lalu
Sinetron berkualitas πŸ™
jefri kusumah
jefri kusumah 3 bulan yang lalu
masa muda gw dulu plototin film ini,
Coba Lagi
Coba Lagi 3 bulan yang lalu
Kangen Babe Benyamin,,, semoga beliau damai disana,,,
#Siap 86
#Siap 86 3 bulan yang lalu
Di chanel m.r kids gan ....klo mau lihat bekas syutingnya...berubha
ikal TRD
ikal TRD 3 bulan yang lalu
16-11-2018 😁😍
Raymund Olajay
Raymund Olajay 3 bulan yang lalu
Yg tau film ini pasti dh 30 lbih umur nya
John Simon Wijaya
John Simon Wijaya 3 bulan yang lalu
pelajaran moral dari episod ini: kalau pengen kenalan ma cewek di jalan, tubruk aja mobil/motornya... hehehee *kidding
The Ranoe
The Ranoe 3 bulan yang lalu
Rina Gunawan kah
Surya Balapratibhana
Surya Balapratibhana 3 bulan yang lalu
Alamak Cornelia ama Rina masih muda banget 😍😍
primarestu ramadhan
primarestu ramadhan 3 bulan yang lalu
Suaranya sarah merdu euuyyy...πŸ˜…πŸ˜…
NZR NAZR
NZR NAZR 3 bulan yang lalu
aktingnya natural...ga kek jaman sekarang
Muhammad Amanatulloh
Muhammad Amanatulloh 3 bulan yang lalu
Non sarah cantik, tembem lesung pipi, baik, suara merdu, kaya , pintar .... dul..dul... nikmat tuhan mana lagi yang kau dustakan...
Olivia Quin
Olivia Quin 3 bulan yang lalu
Adem kalo denger suara saraah
Ahmad Toni
Ahmad Toni 3 bulan yang lalu
Jaman belom canggih tapi jamanya gigih membuat karya
Ezapermana 23
Ezapermana 23 3 bulan yang lalu
2018 😁
Hanang Anang
Hanang Anang 3 bulan yang lalu
Tak tergantikan ini sinetron di hati
Anton Tyo Totti
Anton Tyo Totti 3 bulan yang lalu
Corne1ia agatha.... πŸ’ͺ🏼 πŸ’ͺ🏼 πŸ‘πŸ½..….!.......
Si Raja Tegaa
Si Raja Tegaa 3 bulan yang lalu
klo sinetron ini benar2 realita g terlalu di buat2 kyk sinetron ojek, sama preman pensiun..✌
Wiwit Setiawan
Wiwit Setiawan 3 bulan yang lalu
Jd inget jman indah2nya hidup..sinetron ini booming thn 94 pas gw kelas 1SMA,,kl mlmnya nonton bsk paginya pd sibuk kupas tuntas di skolah..cm kl dulu sinetron itu tayang 1x sminggu ga kya skrng yg tiap hari..yg ngalamin sma kya gw pasti ga sadar tau2 dah pd tuir hehehe coz prasaan blm lama2 bgt taunya dah 20thn lbih sinetron itu..salam bt generasi aloemni SMA51 edisi 1994-1997..good luck bro n sis..
Husny rayruki
Husny rayruki 3 bulan yang lalu
Jaman dulu udah pake Lancer gimana gtu rasanya... πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³
Icha Cha
Icha Cha 3 bulan yang lalu
Iklan lebih keren dari pada vidionya
Masuk Pak Eko Eko
Masuk Pak Eko Eko 3 bulan yang lalu
Keluaga Cemara Si doel filem paling laris era 90n....
Gamers Kampungan
Gamers Kampungan 3 bulan yang lalu
Si doel ad didalam sarung..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
N.A ipin
N.A ipin 3 bulan yang lalu
Sinetron dllu tu 1 mnggu sx tyangnya Gak kya skrng tiap hr tyang Tp psar moralnya jstru lbih bsar yg 1 mnggu sx dr pda yg tiap hr
Restu Singgih
Restu Singgih 3 bulan yang lalu
Emang gua sudara lu??
selamat nonton
selamat nonton 3 bulan yang lalu
Sarah masi sinset n cantixk euyy knapa skrg gembul yaa haha
Agung A.P
Agung A.P 3 bulan yang lalu
Yang tau musik awalnya komen dong ?😊😊
Gayung Martabak
Gayung Martabak 3 bulan yang lalu
Kangen 90 an..bibir mandra masih cutbray blom beagy kayak yonglek 😁😁
Agus Junaidi
Agus Junaidi 3 bulan yang lalu
dulu mandra sering diledekin "bibir keriting" ..sekarang bener2 keriting krn keriput...hehehe
Info Promo Wuling Jakarta
Info Promo Wuling Jakarta 3 bulan yang lalu
hahahanjay
Dani Yahya
Dani Yahya 3 bulan yang lalu
gua g bosen lihat film ini..di puter bolak balik g ada bosen nya..keren top markotop
Huans Sholehan
Huans Sholehan 3 bulan yang lalu
Koplakkkk...indiaa jonggollll 🀣🀣🀣
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 3 bulan yang lalu
Ini yg namanya Cinta pada pandangan Pertama..
Ramesh Oscar Putranda
Ramesh Oscar Putranda 3 bulan yang lalu
emang si dul dimana nih didalam sarung gue πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bhahahaha wkwkwkwkkkk anjriitt kocak abis
Ramesh Oscar Putranda
Ramesh Oscar Putranda 3 bulan yang lalu
rambut pake dikepang kaya begitu udah kaya Indian Jonggol lu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wkwkwkwkkkk
Kelinciku Imut
Kelinciku Imut 3 bulan yang lalu
Bang rano kudunya lebih dkurusin pas awal2 ni...biar bner2 kyk ank kuliahan
mac dojo
mac dojo 3 bulan yang lalu
Sarah jaman dulu kaya Mikha tambayong tapi putih
SeeMore MEME
SeeMore MEME 3 bulan yang lalu
Kena kopiret g bang?dolar bs masuk g?
fitri yani
fitri yani 3 bulan yang lalu
Lanjutanya mana ??? Ini yg apa sh
R Anshory
R Anshory 4 bulan yang lalu
apa c ??
jemi permana
jemi permana 4 bulan yang lalu
Merentah mulu da ah..😁
Riansyah -
Riansyah - 4 bulan yang lalu
😚😚
king Ashoka
king Ashoka 4 bulan yang lalu
Kolak
Sony Ayla
Sony Ayla 4 bulan yang lalu
Mobil sarah blm pakai power steringπŸ˜‚
deuis kusdinar
deuis kusdinar 4 bulan yang lalu
DuL nya masih ganteng
Anas Anasrudin
Anas Anasrudin 4 bulan yang lalu
Ingt lg masa muda d kmpung, g pny tv. Tp pnuh bahagia dan damai walau saat itu hdup apa adanya.
Dyan Agustina
Dyan Agustina 4 bulan yang lalu
Yg bikin macet itu kredit kendaraan bermotor..
Misran banjarmasin
Misran banjarmasin 4 bulan yang lalu
Siapa itu teman sarah yg marah2
yacob sastra
yacob sastra 3 bulan yang lalu
Rina Gunawan
ima salma
ima salma 4 bulan yang lalu
Kgn waktu itu
Berikutnya
Loneliness
12:30
Ditonton 1 015 794
Nintendo Direct 2.13.2019
36:46
Ditonton 2 083 941