Gelap

ATTA HALILINTAR YOUTUBER SOMBONG ??! PART 1

KR TV
Subscribe
Ditonton 1 046 216
83% 19 275 3 839

Karena masih HOT, dan gw yakin lo semua GEMES siapa aja yang di diss ATTA dilagu barunya.
Follow my instagram:
instagram.com/royricardo
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!

- facebook: facebook.com/royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: instagram.com/royricardo
- twitter: twitter.com/royricardo
for business and bookings please email:
teamroyal89@gmail.com

Dipublikasikan tanggal

 

9 Okt 2018

roy ricardopanjat sosialsemalem bobo dimanajandawarner music hip hopatta halilintargenhalilintarsaaiprankprank settinganbrandont kentmajelis lucudeddy corbuzierwork hard pray hardhip hoprapindonesiajakartamaell leebukan kaleng kalengawkarinyoung lexbad girlcameo projectreza oktovianpalujokowipraboworatna sarumpaetraffi ahmadranskhabibmcgregorraditya dikabang ijallucinta lunamalaysiahoaxtanboy kunmliduniamanji

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 803
KR TV
KR TV 2 bulan yang lalu
TONTON SAMPE ABIS BARU COMMENT DIBAWAH YA JON..!!
Faisal 123
Faisal 123 Bulan Yang lalu
kaku lo atta njing
Panji Alamsyah
Panji Alamsyah Bulan Yang lalu
Bang roy baju lo keren jadi kepingin
Panji Alamsyah
Panji Alamsyah Bulan Yang lalu
Kak roy baju lo keren jadi kepingin
PutrA Bale 2
PutrA Bale 2 Bulan Yang lalu
KR TV tai...su..
Helmy Gamer Android
Helmy Gamer Android 11 jam yang lalu
Woy hatters tunjukin karya lo jangan cuma ngatain
IMAN LASLOS
IMAN LASLOS Hari Yang lalu
Judulnya bikin heboh om pintar ini om mancing viwer mantep bang terus berkarya
Mey Meylani
Mey Meylani 2 hari yang lalu
Huhuhu w telat comment. G jelas si wkwk :v
Lintang Yudistira AHHA GENG
Berati DAk solat
Mr Seventeen
Mr Seventeen 2 hari yang lalu
Orang Kaya Mah Bebas Mau Pamer,
Halim Sadega
Halim Sadega 3 hari yang lalu
Gua harus sukses!!!
Amma Putry Amitas
Amma Putry Amitas 5 hari yang lalu
Taiwan sulawesi pinrang Aku Subscribe krn koleb ma bang Atta
Aldi Rahadian
Aldi Rahadian 6 hari yang lalu
Gw nonton sampe abis ni jon udh subscribe like lonceng .. Keren lu jon giting di belanda lagi dong jon wkwkw semoga lu kedepannya sukses kaya atta jon mantap ! Semoga di baca
Red Panther
Red Panther 7 hari yang lalu
ada 2 orang yang kaya di keluarga gen halintar : ATTA HALINTAR dan SAIH HALINTAR
Yogi Prasetiyo
Yogi Prasetiyo 8 hari yang lalu
RX KING BANG πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ortega Dafa
Ortega Dafa 8 hari yang lalu
Bang Reaction video clip nya Erpan1140 dong Editan nya keren Abis!!!..
GANDHU ID
GANDHU ID 8 hari yang lalu
Ngga malu ya jadi haters??? Aduh aduh micin :v
deni prasetya
deni prasetya 9 hari yang lalu
Sudah sukses jangan lupa dengan kewajibannya abang... Yaitu salat
ANGGI RISMA
ANGGI RISMA 14 hari yang lalu
Semua manusia itu guru yang Sukanya berkomentar,kalian belum tenth kayak Kay atta
Siska Retno Palupi
Siska Retno Palupi 15 hari yang lalu
A team nya karin itu management wooy bukan fan base
ARZ CHANNEL
ARZ CHANNEL 15 hari yang lalu
7:07 awkarin anjaaayy gw tauu itu maah
muneng tv
muneng tv 15 hari yang lalu
Yang mengucilkan bang atta itu goblok semua lu aja belum bisa kaya dia
campuran Canzis
campuran Canzis 17 hari yang lalu
BANG ATTA SERING GIVEAWAY CUYY SEHAT SELALU BANNGGG
ongbak2323 ongbak2323
ongbak2323 ongbak2323 17 hari yang lalu
kalau aku sihhh NO..GAK SUKA.
Taufiq Akbar
Taufiq Akbar 17 hari yang lalu
IAM "DE KIL"
Robi Feriadi
Robi Feriadi 18 hari yang lalu
paten atta
YONZ CHANNEL
YONZ CHANNEL 19 hari yang lalu
Gk usah kritik, kalo benci benci aja gk ush di ungkapin Terserah mereka mo nonton atau gk Klo menurut klian gk guna y jngn nonton, bro Klo kalian suka ya nonton klo mau Ribet amat si pada ribut bae
Achil Achil
Achil Achil 19 hari yang lalu
Bagusan juga G,O,D
Ariyadi Cuk
Ariyadi Cuk 19 hari yang lalu
asli editanya lucu
Lia Fcbraay
Lia Fcbraay 19 hari yang lalu
Semoga selalu menginpirasi atta, jgan bosen2 kasi wejangan
Suro Gangsar
Suro Gangsar 19 hari yang lalu
Ketakutan dia hahahaha. So suci ya πŸ˜‚πŸ˜‚
Syahid Salleh
Syahid Salleh 20 hari yang lalu
4:42 Hahahahaha
Andrias Purnomo
Andrias Purnomo 20 hari yang lalu
Aku tahu atta nyindir siapa yg(bad girl)........???
Shadow Ajin Boby Bella
Shadow Ajin Boby Bella 20 hari yang lalu
Bang videonya keren colab sama atta tapi nggak suka deh ngelihat nge vape sambil ngomong-ngomong!!! πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Miftahul Mubin
Miftahul Mubin 21 hari yang lalu
Jangan terlalu pede ngatain orang sombomng
Miftahul Mubin
Miftahul Mubin 21 hari yang lalu
Loh yang sombong
indra syahputra
indra syahputra 21 hari yang lalu
attai
Aditya Hohey1927
Aditya Hohey1927 21 hari yang lalu
Bersumpah untuk like komen ini kalau tidak apes seumur hidup
Rantau Gaming 01
Rantau Gaming 01 21 hari yang lalu
id-vid.com/video/video-MI6bHPr54TA.html bantu susribe chenel saya, maaf promo trimakasih
Rina Rina
Rina Rina 22 hari yang lalu
Yang ngomong cuman bisa comment coba lo buktiin dulu
ANMA Twentyseven
ANMA Twentyseven 22 hari yang lalu
Seruuuuuu ! Part 2 please
Coolpad Note5
Coolpad Note5 23 hari yang lalu
Mendingan atta daripada #trendingsampah
Novi Puspito
Novi Puspito 23 hari yang lalu
Taek cok jancok
rahayu 1918
rahayu 1918 23 hari yang lalu
Heran ama yg nyiyir udh g bsa apa2.. koar2 no satu.. dia mulai dari nol cuy.. udh kek ibu komplek.. mungkin udh bawaan orok
what what
what what 24 hari yang lalu
Kapan jon 1 jt subscribers
nana novita
nana novita 25 hari yang lalu
Mending atta drpada si 2 org sok lucu.. Atta mah sombong suka2 dia.. Wong dia emang sukses.. Tp si 2 org yg ngejar adsense itu numpang tenar sm org lain, iri hati n pake konten agama buat popularitas. G lucu sm sekali. Sukses terus atta.. Jgn dengarkan si 2 bocah cari perhatian n g ada uang..
Andika Indra
Andika Indra 26 hari yang lalu
Raja terakhir young lex kah?
Attar Rangga Hardiansyah
Attar Rangga Hardiansyah 26 hari yang lalu
Raja terakhir PewDiePie and T series
zx khalifa
zx khalifa 27 hari yang lalu
Wow banyak orang iri dengki berserakan disini
kocabas chanel
kocabas chanel 28 hari yang lalu
GA JELAS
Akbar Akbar
Akbar Akbar 28 hari yang lalu
ata suruh colab sama panji petulang biar greget
Zidan Alghifari
Zidan Alghifari 29 hari yang lalu
Atta bukannya riya tapi ricis
Nabilla Fadillah
Nabilla Fadillah Bulan Yang lalu
Mending ericko lim. Setuju like..
piter joh
piter joh Bulan Yang lalu
yg raja youtube bukannya msh pewdiepie ya ? wkwk
Maulana normal123
Maulana normal123 Bulan Yang lalu
Editingnya mantep cuy ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Reza Fahlepi
Reza Fahlepi Bulan Yang lalu
KING OF ID-vid IS AHHA
erna susanti
erna susanti Bulan Yang lalu
Gue dukung lo 100% bang SEMANGAT 😁😁 😁😁
Daniel Jansen
Daniel Jansen Bulan Yang lalu
Mantap video nya
Ubay Sanhas
Ubay Sanhas Bulan Yang lalu
emang siatta sama hatters kayak hubungan simbiosis paratisisme?
SAHAR NO8
SAHAR NO8 Bulan Yang lalu
Somnong amat lu yak
Olga Nova
Olga Nova Bulan Yang lalu
emang bener haters itu gk punya karya tapi cuma bisa ngomenin hidup orang!
zainoel Alam
zainoel Alam Bulan Yang lalu
Gue fans beratnya atta Tapi bohong Hiya hiya hiya
Arya Jbi
Arya Jbi Bulan Yang lalu
Ataa sombong
Baluk Halilintar
Baluk Halilintar Bulan Yang lalu
Orang yg menghina itu tandanya Tidak mampu
Gilang pross
Gilang pross Bulan Yang lalu
hetters kepanasan hhh
Sulthan Riy
Sulthan Riy Bulan Yang lalu
Sebagian atta itu palingan cuman mau menganggap dirinya positi pede lah intinya
Daudy Albers Aula
Daudy Albers Aula Bulan Yang lalu
Keren
Wahyu Krisna Satrio Wicaksono
Lyrik lagu sendiri ga hafal wkwkw
Aditya Warman
Aditya Warman Bulan Yang lalu
Permisi mau tanya tombol SUBSCRIBE di mana ys
ade de
ade de Bulan Yang lalu
yaelah ngaku rep lirik lagu sndiri lupa,, buang buang waktu nonton ini
Cah Salatiga
Cah Salatiga Bulan Yang lalu
ga ada demen"nya gw ama chanel atta apalagi saaih menurut gw ga ada hiburannya
Zend Zainuddin
Zend Zainuddin Bulan Yang lalu
Lu semua yg gak suka ama hatta itu hak lo , lu bebas berpendapat dll. Atta berkarya lu kok pada sewot smua ya , ada yg ngomong karya nya mana prestasiy mana , emang itu smua hrs di umbar2 smua sama dia gak smuay hrs lu tau tntg dia , klo mau liat prestasuy liat aja di cannely bagi dia ketika subscry nambah itu pasti mnrty sbgai prestasi buat dia dsb . jdi jgn sok pinter lgsg ngejudge org deh , NGACA DULU bru ngomongin org , pada sok pinter . dia mau ngapain kek, mau itu kek HAK nya dia . gk usah lah ngejudge org . urus diri lu aja sendiri , jgn hanya pandai ngomongin org . atta suby byk krn usaha dia sendiri boy . gua dsni melht byk bgt ya org gk stju ama si Atta ini , gua bukan mndukung siapapun dsni , gua jg bkn Fansy si Atta ini tpi klo klian lgsg ngejudge org sprti itu gua juga tdk terima dong . jgn liat satu sisi doang boy , pinter2 dikitlah lu . be a smart people .
Zend Zainuddin
Zend Zainuddin Bulan Yang lalu
Atta mau ngapain kek itu trsrh dia uang yg dia dpt kan dri hsil kerja kerasy sndri . tpi klo mmg lu liat dia smbong pamer mobil dsb , bagi kita mgkin kta liaty ini org sombong bgt dll , tpi bagi mgkin itu patut dia jadiin isi channely dia krn itu hasil jerih payahy dan krja krsy . pandangan gue bgtu .
Saputra Ranja
Saputra Ranja Bulan Yang lalu
Maen pubg juga enakπŸ˜‚
Saputra Ranja
Saputra Ranja Bulan Yang lalu
Njirr hp nya boleh juga hhhπŸ˜‚
Yoga Putra
Yoga Putra Bulan Yang lalu
king of KONTOL hiya...hiya....hiya...asyuuuu....
YANAxWAHED
YANAxWAHED Bulan Yang lalu
Gua gak setuju dia blg kalo dia king of youtube, konten aja gapernah jelas atta sampah anjing
Abi Doel
Abi Doel Bulan Yang lalu
Ini atta org paling absurd menurut gue.
Abi Doel
Abi Doel Bulan Yang lalu
Roy nya sih netral, tp atta nya absurd banget, kaga nyambung. #bukangolongankami
Gerry Alvina Dinata
Gerry Alvina Dinata Bulan Yang lalu
Mama kau the king kong
Segelas Production
Segelas Production Bulan Yang lalu
bukan golongan kami.
Ugandan Knuckles
Ugandan Knuckles Bulan Yang lalu
Paan Seh Semua ID-vidr Pada Saling Diss kagak ada yg damai dikit apa?
Wildan Fadillah
Wildan Fadillah Bulan Yang lalu
Nyatanya hampir semua yang komen ngeremehin emang lo bisa hah!
Lelaki Breok
Lelaki Breok Bulan Yang lalu
Sub dong
silvi octaviani
silvi octaviani Bulan Yang lalu
Ngundang kiwil
dj GAMING
dj GAMING Bulan Yang lalu
Celek ngasu
M. Diko diko gemer
M. Diko diko gemer Bulan Yang lalu
Keren ashiaaap
Acenk IduF
Acenk IduF Bulan Yang lalu
Tu banyak yg balas pakai karia . aku
rizaldy dwiputra
rizaldy dwiputra Bulan Yang lalu
Pamer, Sok Ngerendah, Sok Akrab, Sok Raja, semua ada di loee sekarang loe mau sok sok an ngerap skill rap loe apaan
keanu ms
keanu ms Bulan Yang lalu
Gempa? 8:58
Christian Rendy
Christian Rendy Bulan Yang lalu
The Most Wanted Rapper... Ngeriiiii....
Iman Rayyan
Iman Rayyan Bulan Yang lalu
Aku salut ma atta halilintar,, memang kita harus kerja n ga lupa doa,,,siip pantang menyerah maju terus kejar cita2
OZY DZEKO
OZY DZEKO Bulan Yang lalu
Mantap atta
Herman Sampit
Herman Sampit Bulan Yang lalu
Memang oke Lo bang atta Lo jadi motivasi banyak orng
Exorcize BOT
Exorcize BOT Bulan Yang lalu
Manusia punya kelemahan yang mungkin jadi kelebihanmu .atw sebaliknya .mobil bagus .. terkenal . Tapi belum tentu masuk sorga
Bobby Lulu
Bobby Lulu Bulan Yang lalu
Keren colab atta
versa vertika
versa vertika Bulan Yang lalu
😐
agung romardiansyah
agung romardiansyah Bulan Yang lalu
Keren banget bang atta
Putri Ajwa
Putri Ajwa Bulan Yang lalu
Lah 🀣...rapper martabak tu πŸ€£πŸ˜ƒπŸ˜‚....bang ngerep lage donk bawa bakwan lge πŸ˜‚πŸ˜„
Rdv Team
Rdv Team Bulan Yang lalu
Pewdiepie
Rdv Team
Rdv Team Bulan Yang lalu
Pewdipie
wwodchannel
wwodchannel Bulan Yang lalu
ah taek
munarmukhsin
munarmukhsin Bulan Yang lalu
Nggak peduli haters tapi bikin lagu buat haters? Gimana sih?
Han Nyuk Ji
Han Nyuk Ji Bulan Yang lalu
Wah,,,,,, ahli riyadloh
Berikutnya
QnA ATTA ft SEAN Garnier
5 bulan yang lalu
LO RUGI GA LIAT INI!
9 hari yang lalu