Gelap

ATTA HALILINTAR TAJIR DARI LAHIR?

dunia MANJI
Subscribe
Ditonton 926 658
93% 25 858 1 802

Sebuah sesi tanya jawab yang sedap. Inspirasi dari anak muda 23 tahun yang mengaku dirinya ada norak-noraknya.
Well...
Bantu Atta jadi ID-vidr dengan Subscriber terbanyak di Indonesia.
SUBSCRIBE!
#DuniaManjiShow

Follow my IG : @duniamanji
instagram.com/duniamanji

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

anjianji manjiduniamanjidunia manjianji driveanji eks driveanji ex driveyoutubersfamily vloggerkeluarga keceparentingkeluargafamilyvlog anjivlogyoutuber indonesiamanjimindaanji sheila marciaatta halilintar klarifikasiatta halilintar pamer

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 357
Cakki Wan
Cakki Wan 4 bulan yang lalu
Gini bro.. gue ga suka ama channel Dunia Manji.. makanya gue g Subscribe.. krn sering trending gue coba Subscribe, makin ke sini makin keren aja kontennya, makanya gue aktifin notifikasi. itu aja dari gue..
Gifran Indra
Gifran Indra 15 hari yang lalu
Hampir gagal faham w wkwkw
Nova Sinaga
Nova Sinaga 3 bulan yang lalu
+dunia MANJI subcribe blik dong bg Anji... Mf sy pmula
ero sennin
ero sennin 4 bulan yang lalu
Elfatih Assidik g
DIAM SAJA KAU BOCAH ASU !
skrg artis bnyak lari ke youtube hehehe krn lebih laku skrg org di yotube wkwk
Syamsul Hamid Arofat
Syamsul Hamid Arofat 2 hari yang lalu
100
aden garut
aden garut 3 hari yang lalu
Gua merinding denger cerita bang atta,😒😒 apa lagi pas "lo bisa knapa gua ngga bisa!!!" itu kata2 yg paling mantaaaap
Didi Slebor
Didi Slebor 3 hari yang lalu
Manji is the best....perfeitoπŸ‘πŸ‘ suka ama cara interview nya πŸ‘ŒπŸ‘Œ
Wati 10_
Wati 10_ 3 hari yang lalu
MasyaAllah bg atta menginspirasi sekali😒 sehat selalu ya bg Anji sama bg atta
The Z
The Z 3 hari yang lalu
Raper Mumble magsudnya?
Minson Sitio
Minson Sitio 5 hari yang lalu
bg anji saya ingin sampekkan sama bg anji... agar bg anji berterima kasih kpd smartfren unlimited 4G karna apa!!! karna dengan kartu itu masyarakat bisa nonton youtube dengan gratis klo gk ada kartu itu?mgkn saya gk bisa sub vidio2 bg anji sama youtuber yg lain-lain nya... thanks...
nonie febriany
nonie febriany 13 hari yang lalu
Orang2 baik πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜˜
anake Sahood
anake Sahood 13 hari yang lalu
Ternyata keren ya perjuangan seorang atta
l karisoh
l karisoh 14 hari yang lalu
gw pernah denger "konon Katanya" puluhan kali dalam satu hari
Efraim Bernad
Efraim Bernad 15 hari yang lalu
Respact gw buat Lo ta,sorry gw salah ngejudge Lo slama ini bro.
Gifran Indra
Gifran Indra 15 hari yang lalu
Work Hard, pray Hard... Asyyiiaapp
ibal pili
ibal pili 16 hari yang lalu
inspiratif bg....saya juga baru kali ini terlama liat atta sampe abis video...biasanya cuma sekilas aja...moga saya bisa nyusul πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
Yeni MartaDewi
Yeni MartaDewi 17 hari yang lalu
Bintang tamu lebay
Pangeran Pramuka visualizer
Pangeran Pramuka visualizer 18 hari yang lalu
Mantap atta a team
Schr. SHR
Schr. SHR 18 hari yang lalu
Yang suka nyinyir tuh Fahri sama Fadli πŸ€£πŸ€£πŸ‘Œ
Nak RD
Nak RD 19 hari yang lalu
Dunia manji keren
Sie Albert
Sie Albert 19 hari yang lalu
Bagi kau yang suka Dangdut Silahkan Suscribe Chanel Saya, Neww acount, Seruu looh Dangdutnya
RUMAH IMPIAN
RUMAH IMPIAN 20 hari yang lalu
tranding lagi ini kayaknya..😁
Dendi Zalalludin
Dendi Zalalludin 20 hari yang lalu
And now, you the king bro πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
user saber
user saber 21 hari yang lalu
Miyuzik haha
Teuku Ricky
Teuku Ricky 21 hari yang lalu
SEE MY VIDEO PLEASE... IVE LOT OF MY MUSIC.... MAU KASIH KE BG ATTA ATAU BG ANJI YA.. ^ ^
Dimas Rasyid
Dimas Rasyid 22 hari yang lalu
Konten yg kaya gini yg gua ska😎
Marlena Juwita
Marlena Juwita 22 hari yang lalu
Kalo aku suka suka aja..... Lagu nya kreeen yg gak suka dg manji ya gak dia pikirin lah 🀣🀣🀣
Pelangi Senja
Pelangi Senja 24 hari yang lalu
Klo bagi aku atta bukan pamer tp justru buat motivasi bikin semangat aku krja
Bernaditha C. Marina
Bernaditha C. Marina 24 hari yang lalu
jadi subscribe dunia manji sejak collabs sama atta halilintar ---- keep spreading positive vibes, vroh..!
Jebes Picture
Jebes Picture 26 hari yang lalu
Hampir nangis gua bro
Kayu Rhythm
Kayu Rhythm 26 hari yang lalu
Berdiri bulu gw , merinding wkwk . Setelah melihat content ini gw merasa terpacu untuk kehidupan gw untuk menyebarkan hal positif di lingkungan gw , gw suka banget content creator seperti bg Anji trus bang Atta dan om Deddy yang banyak memberi motivasi untuk membuat suatu karya atau terus berkarya . Jangan pernah berhenti kalian para motivator untuk memberi motivasi hidup kepada orang lain!
Amet Slamet
Amet Slamet 26 hari yang lalu
Yook yang mau chaenelnya disubscribe koment di video saya
Ghufron Marsudi
Ghufron Marsudi 26 hari yang lalu
Gue kagak suka nonton kontennya atta, tp gue jg kagak nyinyir. Gue kagak suka nonton kontennya bukan berarti gue benci ama atta
Kevin Γ€Ε•qΕΊΓ 
Kevin Γ€Ε•qΕΊΓ  26 hari yang lalu
#ZHARBORNEOKINGOFID-vid
Ahmad Syaepi
Ahmad Syaepi 26 hari yang lalu
Intinya gini bang emang semua orang kayak gitu tadinya misal gue gak punya duit bahkan duit di kasih orang tua 5000rb itu pun jarang banget banyakan gak punya duit jajan dari sd sampe smp perih bang
Sabiq14 Muntazery
Sabiq14 Muntazery 27 hari yang lalu
Good job
Desy Era
Desy Era 27 hari yang lalu
Saya merasakan sebuah semangat untuk maju
Abdullah Abdul
Abdullah Abdul 28 hari yang lalu
Mantul bang atta aku jadi terinspirasi dari naaehat bang atta
O Din
O Din 28 hari yang lalu
Sangat inspiratif bang. Selama ini gua cuma penonton aja, karena konten2nya lebih bermanfaat dan lebih inspiratif buat anak2 muda sekarang gua subscribe..
Al-Ghany Irwan
Al-Ghany Irwan 28 hari yang lalu
Ternyata aku blm sbcrb bang Auto sbcrb skg bang
Trula Senja
Trula Senja 29 hari yang lalu
Semangat.
Hakia hijab
Hakia hijab Bulan Yang lalu
Wow MasyaAllah mampir sini buat lihat bang Atta :) Entah kenapa udh bbrpa Bulan ini suka sama dia yang mengInsprirasi banyak anak muda yang mau membuka Hati dan wawasan, bahwa keajaiban datang ketika kita mau kerja keras dan Berdoa Bukankah senjatanya seorang mukmin itu doa?... So yang suka nyinyir begini begitu pada dasar nya Mereka belum mampu membuka hati dan pikiran untuk Menerima Semangat terus bang Atta dan keluarga semoga Slalu rendah hati dan Ta'at Buat bang anji terimasih banyak Lagunya yang menunggumu hehe Menyentuh banget buat Pejuang LDM hahahaha Support trus kontenΒ² yang positif
wahyuni eko wati
wahyuni eko wati Bulan Yang lalu
Mantap...mas bro 😍
Dayu sukma
Dayu sukma Bulan Yang lalu
bang panggil andika kangen dong
toni kukok
toni kukok Bulan Yang lalu
Kalo menurut gwe ata itu terlalu lebay d setiap video yg d upload....dan kontenya GK ada yg berbobot....
Music youtubers CS
Music youtubers CS Bulan Yang lalu
Mantap kalau ada bg ATTA HALILINTAR di channel dunia Manji, bakal sampe 1juta nih channel bg Manji
klik subscribe
klik subscribe Bulan Yang lalu
best collab
Hariyoto nama kamu siapa
Hariyoto nama kamu siapa Bulan Yang lalu
ka pasitu kakak aku beli tapi ahha loh
Ridwan Hakikiee
Ridwan Hakikiee Bulan Yang lalu
Anji,,anji.... Amazing....aku gor nyawang ..karo mbaten....anji,,anji.....
vin 07
vin 07 Bulan Yang lalu
kk atta youtubers terkenal keren dunia manji ...
Hariyoto nama kamu siapa
Hariyoto nama kamu siapa Bulan Yang lalu
kak atta kenalin nama adi adik kak atta ...
Dill Channel
Dill Channel Bulan Yang lalu
Dapat modal jualan bang Atta dulu darimana bang? Sbelum main ID-vid, kerja dlu atau apa?
Bagus Junio
Bagus Junio Bulan Yang lalu
Terimakasih bang anji, sudah memberi pertanyaan ke bang atta halilintar, yg belom saya ketahui tentang perjuangan bang atta... Dan sekarang saya tahu kalau bang atta tidak lah pamer atau sombong, tapi bang atta cuman membuktikan kalau bang atta itu bisa.. Krna tidak ada yg tidak bisa di dunia ini.. Bang atta halilintar dan bang anji KEECCEEEE bnget.. #ATEAMTERSOLITDUDUNIA
Rizky official
Rizky official Bulan Yang lalu
dengerin tuh para hatters nya atta halilintar... jngn cuman nyinyirrr...
Mang EO
Mang EO Bulan Yang lalu
Dari 1 tahun terakhir gw baru nonton 1 video bang Anji yang ngebahas gitar murah. Di otak gw, "Ini artis keren tapi kok ngebahas yang gak penting sih???" Tapi pas liat video ini, ini video PALING KEREN, PALING MENGINSPIRASI yang ada bro Atta nya. Dan gw rasa video ini lebih keren dari video manapun yang pernah bro Atta bikin. Hahahaha... Sori bro! Itu dari HATI!! Cara bro Atta ngomong di video ini bener-bener sampe ke HATI!
Ronals Monki
Ronals Monki Bulan Yang lalu
#BukanGolonganKami . . . . Lah emg yg bilang golongan kalian sapee?? Kok GEER!!🀣🀣 golongan ada banyak situ kira cuma golongan nyinyir doang adanya🀣🀣
Virgiawan123 Ramadhan
Virgiawan123 Ramadhan Bulan Yang lalu
Kata atta makin kesini makin bnyk yg cari kesalahan,penonton adalah juri bang, makin banyak yg nonton makin bnyk jga jurinya. Anggap Itu hanya masukan
PUTRI PUJI ASTUTI
PUTRI PUJI ASTUTI Bulan Yang lalu
paling demen bang manji bilang pas penutupan JANGAN LUPA SENYUM HARI INI πŸ˜ƒ
Luna Rif
Luna Rif Bulan Yang lalu
Bang ji mantap jiwa bro
Shan Julio
Shan Julio Bulan Yang lalu
Bang kolab sama atta lagi dong
Anak Lanang
Anak Lanang Bulan Yang lalu
Best atta
jeandefauzanne
jeandefauzanne Bulan Yang lalu
SOBAT GURUN DIPERSILAHKAN NYINYIR
JAJANAN
JAJANAN Bulan Yang lalu
bang anji memang keren.channel nya Top.sukses bang anji .
aiq n fam
aiq n fam Bulan Yang lalu
Awalnya gk clear bang anji knp ikutan ngeyoutube, sempet gk tertarik nontonnya, tapi makin kesini, positive vibenya makin berasa... keep up the good work bangπŸ‘, and in terms of singing voice, you are one of the bestnya Indonesia siy...πŸ‘πŸ‘πŸ‘
RahGria_pasee
RahGria_pasee Bulan Yang lalu
Is real!!
Putra_ Borneo_28
Putra_ Borneo_28 Bulan Yang lalu
Mantap... trus berkarya duo broo... jadikan sebagai penyemangat sesuatu yg menjatuhkanmu... πŸ‘πŸ˜‰
Arifin Yt
Arifin Yt Bulan Yang lalu
6 x nonton
abe Njr
abe Njr Bulan Yang lalu
Q gak pernah suka sama ata tpi q juga g pernah nyinyirin dia.g suka ya g usah ditonton
yuni puspita sari
yuni puspita sari Bulan Yang lalu
Ini motivasi bgt siiiiiiii 😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻😻
JiunK GAMING
JiunK GAMING Bulan Yang lalu
Debest πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Artikel Kehidupan
Artikel Kehidupan Bulan Yang lalu
Contenya makin menarik bang anji.moga aja kedepannya sy bisa colab sama bang anji Aminnnnnnnnnnn
Dwi Sugiarti
Dwi Sugiarti Bulan Yang lalu
Itu omongan orang sukses, ga peduli omongan orang lain. Tetep jalan kedepan Kereeennnn...
GALERI INDONESIA
GALERI INDONESIA Bulan Yang lalu
Salut, bang Hatta norak itu ga ap2, yang penting dari nol dan sudah bisa dikatakan sukses. Motivasi bangat.
bung karno
bung karno Bulan Yang lalu
Ilmu...
Jon sarips
Jon sarips Bulan Yang lalu
facebook.com/jonsarips/
Hesti Pikacu
Hesti Pikacu Bulan Yang lalu
Inspirasi buat aku bang halilintar
Noa Feral
Noa Feral Bulan Yang lalu
Proses tidak akan pernah membohongi hasil.
Allamo Horeza
Allamo Horeza Bulan Yang lalu
gak mungkin orang yang udah hidup nyaman dari kecil bisa bicara kayak si atta... terus berjuang buat atta. dan dunia manji terus bikin konten yang bagus ...
PAKAR CINTA
PAKAR CINTA Bulan Yang lalu
INI BARU KEREN
Rizky Ramadhan
Rizky Ramadhan Bulan Yang lalu
Mantap udh konten lu bang
tki taiwan
tki taiwan Bulan Yang lalu
Salam dari tki Taiwan
Ifandy Ifandy
Ifandy Ifandy Bulan Yang lalu
Mantul
Vivi Syachrudin
Vivi Syachrudin Bulan Yang lalu
setuju bgt sm manji, buat apa ngurusin hidup org lain, lbh baik urus hidup sendri biar sukses.. πŸ‘
Ari Setyo
Ari Setyo Bulan Yang lalu
Top inspiration atta halilintar
wardast
wardast Bulan Yang lalu
Suka banget sama pertanyaannya Manji dan jawabannya Atta πŸ‘Œ
Cahyo Tris
Cahyo Tris Bulan Yang lalu
Saya respek dg atta!!!
Frain Tangdilintin
Frain Tangdilintin Bulan Yang lalu
Ngibul
Indah Vivi Lestari
Indah Vivi Lestari Bulan Yang lalu
jujur aku gak suka ama bang atta .. maaf yak !! πŸ˜‡πŸ˜‡
Gledisya Polontalo
Gledisya Polontalo Bulan Yang lalu
Sukses bang
AB Channel
AB Channel Bulan Yang lalu
Motivasi yang sangat berharga. Sukses trus bang manji and bang atta halillintar.
Exp Arief_
Exp Arief_ Bulan Yang lalu
Ide sebenary banyak bro buat succes... tapi masalah yg byk terjadi dana
Farid Firdaus
Farid Firdaus Bulan Yang lalu
Miuszik
Widya Ali
Widya Ali Bulan Yang lalu
Bacot atta
Sakti Ziv
Sakti Ziv Bulan Yang lalu
Gua paham isinya. Thanks boskuuu
Karina Eka Rani
Karina Eka Rani Bulan Yang lalu
πŸ™β€
Muhammad Rajab
Muhammad Rajab Bulan Yang lalu
gw suka bangets...video ini sama atta, andaikata bisa nge likes berkali2, pasti udah gw lakuin...
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal Bulan Yang lalu
Thanks i'm very inspiratif and motivation
Wahyu Hidayat
Wahyu Hidayat Bulan Yang lalu
Ktika orang cerdas bicara dengan orang menginspirasi
Syntax Aryanis
Syntax Aryanis Bulan Yang lalu
kuliah umum
Mas Abend
Mas Abend Bulan Yang lalu
*Gue lebih dukung anak muda kreatif dan inovatif untuk memotivasi anak muda lain di Indonesia, gue nangis kalau dengar cerita keluarga Atta Halilintar*
Edy Witoko
Edy Witoko Bulan Yang lalu
Gegara konten Via Vallen ama SID kemaren Gua jadi sering nonton DuniaManji
Herlam Benk
Herlam Benk Bulan Yang lalu
Pada intinya satu..PROSES TIDAK PERNAH MENGKHIANATI HASIL !!!!!
Berikutnya
MOBIL BARU UNTUK BORONG CEMILAN
15:46
My Blockbuster Video Stories
7:28