Gelap

ATTA HALILINTAR dikeluarkan dari SEKOLAH (Part 2 of 2)

SuccessBefore30
Subscribe
Ditonton 321 332
98% 9 805 172

Video Bagian ke 2 dari Bongkar Rahasia Atta Halilintar yang tidak kamu ketahui. Kali ini bintang tamu Success Before 30 adalah Atta Halilintar, Seorang Pemuda Pedagang Sukses & juga merupakan King of ID-vid Indonesia dengan Jumlah Subscriber Lebih dari 5 JUTA. Dibalik kesuksesannya ternyata Atta Halilintar memiliki sejumlah kesamaan dengan Kisah Chandra Putra Negara, sama-sama melewati badai hidup, bahkan Atta melewati masa-masa Badai itu di usia yang masih 11 tahun. Penasaran dengan ceritanya? Tonton sampai selesai.
Tonton Part 1 nya di link ini :
id-vid.com/video/video-5kiN_WydtTI.html&t=133s
Semoga Menginspirasi
Salam Hebat Luar Biasa
----------------------------------------------------
Social Media :
Facebook
facebook.com/OfficialSB30
Instagram
instagram.com/successbefore30
Dapatkan Tips Lainnya di Website :
www.SuccessBefore30.co.id
----------------------------------------------------
For Business Inquiries : successbefore30team@gmail.com

Cara & Gaya

Dipublikasikan tanggal

 

11 Sep 2018

atta halilintaratta halilintar laguatta halilintar grebekgen halilintargen halilintar lagugen halilintar covergen halilintar nyanyisaaih halilintarsaaih halilintar vloga teama team atta halilintarorang tajirtajir melintirnet tvsuccess before 30sb30kisah inspiratifkisah suksesmotivasiatta halilintar vlogchandra putra negarasuccess before 30 menabungdaftar 5grebek rumahvlogatta halilintar part 2atta halilintar part 1

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 766
SuccessBefore30
SuccessBefore30 2 bulan yang lalu
Notif squad mana suaranya? Ternyata...., ada yang lebih kelam dari kisah hidup orang sukses ya. Terima kasih dukungannya #SahabatSB30 dan #ATeam. Salam Hebat Luar biasa!!
Black_Box project
Black_Box project 6 hari yang lalu
Power full is the best
Dimas Dewantoro
Dimas Dewantoro Bulan Yang lalu
Bang, kalo pas interview jangan dipotong donk omongan guest.nya....thx. Mayan ganggu soalnya.
Adityo Nugroho
Adityo Nugroho Bulan Yang lalu
inspiratif pak, mantab, jangan lupa itu orang berarti udah kerja 10thn lebih lo.. dr umur 11thn... temen2 sepantarannya paling maen PS-an doang dulu... Ayo yg muda bikin produk mendunia dong.... :D
Ciplo Deno
Ciplo Deno 2 bulan yang lalu
Mantaap...
agus adi sumartana
agus adi sumartana Hari Yang lalu
Inspirasi anak muda jaman sekarang , salut bang πŸ™πŸΌ
Bahrian Jcmb
Bahrian Jcmb Hari Yang lalu
Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Sukakkkk sma chanel nya. Apalagi ketemu nih dua org. Kliatan smngat nya, ini yg di katain pstii bener sekalii. Ingin coba, kebetulan aku hampir mirip sma kak Halilintar. Saya anak pertama, 8 saudara pemikiran jdi enteprenuer mmng ada. Tpi blm brtindak jga aku nya. Msih bingung mulai nya seperti apa
Gho movie
Gho movie Hari Yang lalu
Luar Biasa
Harist Pranata
Harist Pranata 2 hari yang lalu
Mereka bilang ku terlalu cepat.....
Uni Uda
Uni Uda 2 hari yang lalu
πŸ’ͺ
Anon Sari Banon
Anon Sari Banon 2 hari yang lalu
Menginspirasi banget bang,b semoga makin menginspirasi banyak orang,semoga makin berkah @attahalilintar
X-man Anto
X-man Anto 2 hari yang lalu
Kamu dah wawancara amat atta tentang kerja keras dia malah lo bilang dia sombong iri maksudnya apa?
Nasrohdin Play
Nasrohdin Play 3 hari yang lalu
Sangat luar biasa
JP Solutions
JP Solutions 5 hari yang lalu
Bro Atta.. Salam Sukses !!! Luar biasa... Kisah hidup kita mirip bro.. Seperjuangan beda bidang.. beda versi. Salam Sukses bro.
Marvel Fandy
Marvel Fandy 5 hari yang lalu
mantap,,,,
Penjelajah Spot
Penjelajah Spot 5 hari yang lalu
oh gitu ya mantap
Droy
Droy 6 hari yang lalu
Kenap di chanel atta gg ada yang meng inpirasi kayak gini, ???
Josua Sianturi
Josua Sianturi 7 hari yang lalu
Baru tau bg atta rupanya jadi sesukses sekarang, banyak masalah, bnyak badai, banyak rintangan yang dihadapi, satu hal yang saya lihat dari kisah bg atta terjatuh bangkit lagi, dan yg paling penting konsisten dalam melakukan sesuatu.. thx buat bg atta sma bg chandra.
Pesilat TS
Pesilat TS 7 hari yang lalu
Aku suka channel sperti ini, bisa memberi semangat pada anak2 muda di masa sekarng dan kedepan nya. Sukses terus atta halilintar
Riyan Bokeng
Riyan Bokeng 7 hari yang lalu
mudah-mudahan inilah anugrah di indonesia
Wiranto -PRIA PUNYA SELERA-
mohon supportnya pak, mampir ke channel ku
Noviana official
Noviana official 8 hari yang lalu
sebuah usaha, itu sangat nikmat, pokoknya nikmat, yang penting tdk menyerah
Pelalawan Rover
Pelalawan Rover 8 hari yang lalu
Amin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
fradifa hendridzal
fradifa hendridzal 8 hari yang lalu
Mantap semoga banyak anak muda seperti keluarga halintar Biar indonesia tambah maju jngan di bodihi oleh negera lain
aditya
aditya 8 hari yang lalu
kenapa atta gak masuk forbes yaa??
Kevin Kustan
Kevin Kustan 9 hari yang lalu
Sukses luar biasa
gerson wirabuana s
gerson wirabuana s 9 hari yang lalu
lopyu bang ata😘😘
GARASI SANGKAR
GARASI SANGKAR 10 hari yang lalu
Luar Biasa...πŸ‘πŸ‘
yudha alhafsi
yudha alhafsi 10 hari yang lalu
Wuoh mantap jadi merinding dengerin kata kata penyemangat atta halilintar
Muhammad Aliga
Muhammad Aliga 10 hari yang lalu
Msa kecilnya sma kaya sya tapi sya mah lbih milih kerja dari pda usaha sndri..perlu dirubah makasih bng atta motivasinya
BoS Gaming
BoS Gaming 10 hari yang lalu
King of youtube indonesia
mkasli23568386 mkasli23568386
Hebat motifasi NYA
pangeran awan negri langit
pangeran awan negri langit 10 hari yang lalu
mantap banget om chandra sama bang atta,, motipasinya untuk anak muda bangsa indonesia ini,, biar anak muda bangsa ini seperti om chandra and bang atta.(amin)
haryo nuswantoro
haryo nuswantoro 10 hari yang lalu
super keren.. jujur sy bener" salut.. dan pesan spy istiqomah dlm berusaha bener" makjleb didada.. Barokallah for Atta Halilintar.. jooozzzz gandhozzz... πŸ™ πŸ‘ πŸ‘
Supar Jilah
Supar Jilah 11 hari yang lalu
Keren keren keren. Trimakasih sudah menginspirasi, apalagi saya sbg anak pertama πŸ™πŸ˜ƒβœŠ
Dian Rara
Dian Rara 11 hari yang lalu
Menginspirasi sekali
Andi Galaxur Bali
Andi Galaxur Bali 11 hari yang lalu
Cari Buku orang orang gagal di Toko Buku ada tidak?? Pasti tidak ada.. Yang ada adalah buku2 orang SUKSES.. Mengapa? Karena dari merekalah kita belajar bahwa mereka Sukses juga pernah mengalami Kegagalan.
Jst Coool
Jst Coool 11 hari yang lalu
Top bang atta pak chandra sangat menginspirasi
Andri Ifantri
Andri Ifantri 13 hari yang lalu
Bener2 rugi anak muda skrang yg gak bisa memanfaatkan teknologi digital, beda sama anak dulu yg blm ada yutub, fb, marketplace dll.
Ms Imah payTren clp
Ms Imah payTren clp 14 hari yang lalu
Alhamdulillah kerennn sangat menginspirasi thanks sgt bermanfaat motivasinya
ivan doank
ivan doank 14 hari yang lalu
Atta...hebat
Bima Pratama
Bima Pratama 14 hari yang lalu
kok lagu india nvakak semangat bang hehehe
Adul PNS
Adul PNS 16 hari yang lalu
keren..
Muhammad Soekarli
Muhammad Soekarli 16 hari yang lalu
Luar biasa, thanks....
yahwehsonren
yahwehsonren 18 hari yang lalu
Tak menyangka
Aditya Hardianto
Aditya Hardianto 19 hari yang lalu
inspiratif sekali :)
Rusli Hidayat
Rusli Hidayat 21 hari yang lalu
penasaran sama pola asuh ortunya Attha, bisa punya anak yang bertanggung jawab seperti Attha
grey cameltoe
grey cameltoe 22 hari yang lalu
Gw kok gak percaya ya? Jualan hp di online pengahsilan 500-1m sebulan...
Yes No
Yes No 22 hari yang lalu
Coba bang wanwancara Reza arap,...gimana perjuangan dia "
Syarief Noer
Syarief Noer 23 hari yang lalu
Motivasi bangett pak candra, bang atta
Fauzi Maulana
Fauzi Maulana 24 hari yang lalu
Keren
Elvan Elvan
Elvan Elvan 24 hari yang lalu
Gini calon DPR maju ni negara,..
Isas Suryani
Isas Suryani 25 hari yang lalu
Bebas komen,kok dihapus wk wk
Putra Pratama
Putra Pratama 25 hari yang lalu
mantappp bang attaπŸ‘πŸ‘πŸ‘
Nazryl_Thing
Nazryl_Thing 25 hari yang lalu
Comeon guys... gw yakin akan ada/lahir kembali orang2 sukses seprti bang atta dan pa chandra di antara kita... Stop dreaming start doing and be yourself. Kita buktikan bersama2,pasti kita bisa!!!πŸ’ͺ
Na zach neh
Na zach neh 26 hari yang lalu
sedih.. jd terinspirasi ,video ini nambah energi baru buat saya yg akan putus kontrak dri suatu perusahaan dn berwirausaha, persiapan wirausaha sdh berjalan dn tanggal habis kontrak pun dlm hitungan hari.
Teguh Almsyah17
Teguh Almsyah17 26 hari yang lalu
Lagi asik dngerin atta ngomong... Nih om om ikutan. Bkin illfeel
IFAR DCMNTRY
IFAR DCMNTRY 10 jam yang lalu
Jangan ditonton,inget,ini bukan channel atta halilintar
YouTuberz 851
YouTuberz 851 26 hari yang lalu
Kak atta sukses terus yaa kami selalu mengsuport kak atta semangat terus bikin video
Hobby Eko
Hobby Eko 27 hari yang lalu
Kisah Inspiratif.. Terus semangat menjalani hidup ini.. Salam Hebat Luar Biasa
Bang Pacjay
Bang Pacjay 27 hari yang lalu
bukaan maen... πŸ‘πŸ‘πŸ‘
ivana, surya fam.
ivana, surya fam. 28 hari yang lalu
sy tdk suka iri, tp sy sangat kagum dgn Atta Halilintar, dan Pak Candra.
YOU TUBER
YOU TUBER Bulan Yang lalu
MANTAP BANG ATTA GUE TERHARUUUU
Liana Ree
Liana Ree Bulan Yang lalu
dri awall emang udh termotivasi sama bg atta :)
Erwan wansbag
Erwan wansbag Bulan Yang lalu
Cerita hampir sama bang atta sama ane. Tp ane blum bisa se sukses abang ....tp alhamdulilah sudah ada kemajuan dari hasil perih ini.... Semangattt trus.
tino8850
tino8850 Bulan Yang lalu
Amazing πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Mfa 4869
Mfa 4869 Bulan Yang lalu
Atlet luar negri asuransi sampai mati... Indonesia... ADUHH
Nurulloh Ibrahim
Nurulloh Ibrahim Bulan Yang lalu
Ikut merinding
Wiko Saputra
Wiko Saputra Bulan Yang lalu
Kebanyakan orang cuma bisa nyinyir dengan hasil, tanpa ingin tahu jalan ceritanya
IQBAL Cinema
IQBAL Cinema Bulan Yang lalu
Suruh dengar debat kusir itu chanel iniπŸ˜„πŸ˜„
Dicky Udayata
Dicky Udayata Bulan Yang lalu
Mashaa Allah this the real definition of "You can because you have Allah who can" Subhanallah
Rahima Yasee
Rahima Yasee Bulan Yang lalu
Kalo otak anak2 pnerus bangsa seperti ini indonesia psti akn mnjdi negara yg sngt maju
Fajar Bakti Nugroho
Fajar Bakti Nugroho Bulan Yang lalu
bismillah... wal hamdulillah.. semangat terus pak! bang Atta! terus motivasi kami pak sbg anak muda bangsa!
Aldy123 Gustyawan456
Aldy123 Gustyawan456 Bulan Yang lalu
Tuh yg pake jas, cerewet bangatπŸ˜‚
MELANAU BOY
MELANAU BOY Bulan Yang lalu
Sy dulu juga pernah susah, nga ada teh, bikin air kosong campur gula aja.. Masa itu umur aku baru 13 tahun.. Selain itu dagang nasi lemak di sekolah.. Org lain tas sekolahnya kren, tapi tas aku berbau nasi lemak.. Aku paham juga pengalaman atta
Giri Purnama Pramayudha
Giri Purnama Pramayudha Bulan Yang lalu
Luar biasa, sangat menginspirasi
SanTa LeoN
SanTa LeoN Bulan Yang lalu
Luar biasa inspirasi dan motivasi dari pengalaman bang atta.. Keren abis om chandra channel ini..
OPANtat
OPANtat Bulan Yang lalu
13 tahun gw sekolah bang gabisa berbisnis bang pr banyak, ulangan banyak, tugas kelompok banyak karena semua itu gw gabisa berkarya....... So pentingkah sekolah???? Saya **** selamat malam
Jefri Umar
Jefri Umar Bulan Yang lalu
nasip orang gk kira pasti sama
Smart Private Bali
Smart Private Bali Bulan Yang lalu
Usiaku 29 sisa 1 tahun lg. Dan sdg dlm keadaan sgt terpuruk krn khlgn. Bangkit
Dhelon Pratama
Dhelon Pratama Bulan Yang lalu
Jadi trinspirasi dari ceritanya bnag atta
BRR VLOG
BRR VLOG Bulan Yang lalu
#atta_halilintar nasib dan takdir perbedaan nasib adalah hal yang tidak mungkin bisa mungkin intinya bisa dirubah Dan takdir adalah hal yang sudah digariskan yang tidak bisa dirubah untul diri anda!!! saya senang dengan percakapan anda dengan memotivasi anak muda indonesia... GOOD JOB hingga seterusnya....
Ray Hendrick Phang
Ray Hendrick Phang Bulan Yang lalu
Saya salutt dgn mental anak ini...perjuangannya luar biasa
Nato leO
Nato leO Bulan Yang lalu
Like
Rama Elham
Rama Elham Bulan Yang lalu
Berisik aja lu om. Dengerin napa atta ngmng dlu jangan kek di patah2in. Bkin sakit kuping
Lee Muong
Lee Muong Bulan Yang lalu
Terbaik....bang atta...
Richo Arch
Richo Arch Bulan Yang lalu
SANGAT MENGINSPIRASI....
frisky compack
frisky compack Bulan Yang lalu
Kpd ata halilintar ... Dgn rendah hati saya mohon maaf prnah hujat kamu...maafin saya ya mas 😣😣
Daffa Br
Daffa Br Bulan Yang lalu
3 tahun insyaallah kedepan saya bisa seperti atta . terus berjuang kawan !!!
sugeng prayitno
sugeng prayitno Bulan Yang lalu
luar biasa
Andreas Jarwanto
Andreas Jarwanto Bulan Yang lalu
Kalo mnurut saya bagus itu di bikin buku sukses sebelum 23th, cara penyampaian santai, keren, cool, sangat mebangun danyg jelas anak muda banget. Bang Atta Luar biasa. Semoga sukses selalu, sehat selau.
Mielan Stolle
Mielan Stolle Bulan Yang lalu
Sukses, bravo bro, awesome.... God loves you. Blessed your future, God is good all the time.. Thank you for your share to public.
Fillie Shefanie
Fillie Shefanie Bulan Yang lalu
denger ni haters atta, jan nyinyir doang bisanya
lezAno TraDeR
lezAno TraDeR Bulan Yang lalu
Keren
Zoma Ghifari
Zoma Ghifari Bulan Yang lalu
next dyland pros
Purnamasriulina Damanik
Purnamasriulina Damanik Bulan Yang lalu
Wonderfull
Jc Chan
Jc Chan Bulan Yang lalu
Ternyata Atta penuh perjuangan begini ya.. salute aku πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
anton Stephenson
anton Stephenson Bulan Yang lalu
#antonabdul-ajij #tutorialCara
anton Stephenson
anton Stephenson Bulan Yang lalu
#Caraberhenti Sukses
anton Stephenson
anton Stephenson Bulan Yang lalu
Tuhan bukan tidak mampu untuk memenuhi semua permintaan hambanya, tapi tuhan menyuruh hambanya untuk berusaha dulu baru hasil yg kita dapat.. ➑sngat memotivasi saya agar saya lebih konsisten lagi bikin vidio..yang lebih baik dan menarik..sub
Intan Huistra
Intan Huistra Bulan Yang lalu
Ternyata kau reading market. Krn masyarakat kita memang senang glamor. You used that.
Utfi Nuril
Utfi Nuril Bulan Yang lalu
uut
eka lestari
eka lestari Bulan Yang lalu
Luar biaasan menginspirasi perjuangannya,,,
yegti suni suar java
yegti suni suar java Bulan Yang lalu
Sblmnya ga pnh suka atta krn vlognya alay, tp aku nyimak atta dsini jg salut sm dy
Andre Andromeda
Andre Andromeda Bulan Yang lalu
Gua dulu subscribe channel ini pas subscribe nya masih 23ribuan sekarang udah 820ribuan luar biasa
Berikutnya
J. Balvin - Reggaeton
3 hari yang lalu
Asal Usul Kevin Sanjaya
24 hari yang lalu
LIFEHACKS HANDPHOND LO!
2 bulan yang lalu