Gelap

ATOUNA EL TOUFOULE Cover by SABYAN

Sabyan Channel
Subscribe
Ditonton 25 316 975
98% 518 675 9 452

ATOUNA EL TOUFOULE COVER BY SABYAN
(klik cc untuk subtitle) / (you can click cc for english subtitle)
Attouna El Toufoule. Berikan masa kecil untuk kami. Berikan kedamaian untuk semua anak-anak di Dunia, khususnya di Palestina, Suriah, dan negara lainnya.
Terima kasih untuk sahabat-sahabat Sabyan serta juga pecinta sholawat dan musik gambus yang selalu mendukung kita,
semoga karya - karya kami selalu dapat dinikmati dan di sukai,
dukung kami dengan subscribe, like dan comment.
Terimakasih juga untuk Bang Onim yang telah memberikan footage video dan foto keadaan di Palestina.
IG : @bangonim
Salam hormat dan damai untuk anak-anak dan orang tua di Palestina, Suriah & negara lainnya
Kami sayang kalian.
Musik : Sabyan
Video : DORE Media (ig: dore_media)
Producer & Creative Director: Abrar
Make up : Sabyan Make up
Wardrobe pria: Zatta Men
Wardrobe wanita: Dauky Hijab
#ATOUNAELTOUFOULE #SABYAN #song

Musik

Dipublikasikan tanggal

 

1 Agu 2018

sabyansabyan gambussabyan gambus officialmusikgambusshalawatsholawatcovercover songpopchildanak anakkebahagiaanbahagiaattouna touffouliattouna el toufouliattouna toufouleatouna el toufouli

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 42 417
Sabyan Channel
Sabyan Channel 6 bulan yang lalu
Alhamdulillah. Terimakasih kepada semua pihak dan Sahabat Sabyan yang mendukung kita untuk terus berkarya. Lagu ini kami dedikasikan kepada seluruh anak-anak di penjuru dunia. Sayang kami untuk kalian. Tunggu karya-karya kami berikutnya.
Sulaema Sanip
Sulaema Sanip 4 hari yang lalu
Sabyan emang kereeenn semoga makin sukses amiin
sandy 1997 cah enom YK
sandy 1997 cah enom YK Bulan Yang lalu
alhamdulliah.. aku turut... senang ..
ฤฐnsu Hayal SavaลŸ
I can add Turkish subtitle if you accept.
Mohammad Arefullah Arakane Official
Masha Allah bless you all song selawat you Like ๐Ÿ’—
Desy Sakar
Desy Sakar 2 bulan yang lalu
Ok kak sabyan ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
NESI KIRANI
NESI KIRANI Jam Yang lalu
bagus
Qayla Azzahra
Qayla Azzahra 2 jam yang lalu
Februari 2019?
Ronie Ahmad
Ronie Ahmad 4 jam yang lalu
Masya allah berikan perdamaian untuk semua negara yang sedang berperang
Donny Fardiyan
Donny Fardiyan 7 jam yang lalu
Assalamualaikum. Sekedar usul, gimana jika semua MV Sabyan ada subtitle bahasa inggris. Karena banyak penggemar dari luar Indonesia kurang mengerti arti lagunya. Semoga sukses selalu Sabyan. Aamiin
Yuni Yunihastuti
Yuni Yunihastuti 9 jam yang lalu
Suaranya bagus banget hati saya sejuk dengernya
Ella Cewek
Ella Cewek 13 jam yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขsedih liat anak anak Palestina
Eileen liu
Eileen liu Hari Yang lalu
Aku agama katolik merasa lagu ini aku sedih๐Ÿ˜ข
Sri Mandalia
Sri Mandalia Hari Yang lalu
Ya Allah wahai Rabb pemilik jagadraya...Lindungilah saudara mukmin kami di palestine.. jagalah anak2 kami..dan seluruh anak2 dipenjuru negeri ini... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Sesungguhnya mereka terlahir dalam keadaan suci bersih dari segala salah dan dosa...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Sadimun Sadimun
Sadimun Sadimun Hari Yang lalu
nya. nyian nisa. sabia. sangat. sedih.
renian _49
renian _49 Hari Yang lalu
Ya allah terharu Good Nisa Sabyan๐Ÿ˜Š๐Ÿ’œ smngt terus yahhโฃ
Marhama Marhama
Marhama Marhama Hari Yang lalu
Sangat sedih banget lagu ini didengar orang ya allah
Regina Regina
Regina Regina Hari Yang lalu
Doain ya om aku ada di palestina
kari t
kari t Hari Yang lalu
๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ
Noor Aldulimy
Noor Aldulimy Hari Yang lalu
ุตูˆุชูƒ ุฌู…ูŠู„ ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ๐Ÿ˜ ุฑุจูŠ ูŠูุฑุฌู‡ุง.. ุนู† ุงู„ุนุฑุงู‚ ูˆูู„ุณุทูŠู† ูˆุณูˆุฑูŠุง ุขู…ูŠูŠูŠู†
Aji Susanto
Aji Susanto 2 hari yang lalu
Yg dislike bukan manusia๐Ÿ˜ก
Ismail Chalik
Ismail Chalik 2 hari yang lalu
Semoga Allah selalu melindungi saudara-saudara kita kaum muslim di seluruh penjuru dunia..Aminnnnnnnnn.Sukses terus SABYAN ๐Ÿ™๐Ÿ™
Linda Priady
Linda Priady 2 hari yang lalu
save palestine allah huakbar atouna atouna salam๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Visit Klaten
Visit Klaten 2 hari yang lalu
Allohummansur ikhwanalmuslimina fii kulli makan wa fukka asrol mukminin
Ajuan Saban
Ajuan Saban 2 hari yang lalu
Smoga semuanya di berkati allah swt..dan bgi saudara ku di palestin smoga allah mbls sgla penderitaan kmu smua..prjuang kmu smua demi maruah umat islam..allahuakabar..menangis tgok video ne..dgn lagu yg sgt menyentuh hati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Munandar Ajisaka
Munandar Ajisaka 2 hari yang lalu
apa saya aku saja yang merinding dan terharu melihat dan mendengar video dn lagu ini,.?
AyลŸenur ร–ztรผrk
Loves from Turkey ๐Ÿค—๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Kin Rosi
Kin Rosi 3 hari yang lalu
Vidionya sangat mengerikan
Puput Putri
Puput Putri 3 hari yang lalu
lembut banget kk nisa dan kk sabyan yanyi atuna bikin merinding
Safira Latifah
Safira Latifah 3 hari yang lalu
I LO๐Ÿ’–U KA SANYAN
anita noorkamilah
anita noorkamilah 3 hari yang lalu
Bagus lagunya
Roro Rini
Roro Rini 3 hari yang lalu
Doa buat saudara2 kita di Palestina ๐Ÿ™
nur ain wahi
nur ain wahi 3 hari yang lalu
Sedihnya tgok saudara d plastin nie. Tk snggu aku tgok smua nie. Ya Allah.
st marfu'ah
st marfu'ah 3 hari yang lalu
Nissa manis n imut bgt di mv ini..
Sunardi Jgj
Sunardi Jgj 3 hari yang lalu
Setiap kali mendengarkan lagu ini dada terasa sesak seperti ingin menjerit menangis, subhanallah..
Senanur DENฤฐZ
Senanur DENฤฐZ 3 hari yang lalu
ูŠุง ุนุงู„ู… ุงุนุทูˆู†ุง ุงู„ุณู„ุงู… ูˆ ุฃู…ุงู† ๐Ÿ˜”๐Ÿ
Syamsul Syamsul
Syamsul Syamsul 3 hari yang lalu
Ggk kuat
titin kustinah
titin kustinah 4 hari yang lalu
Ya allah mendengar suwaraya bikin hati tenang yaman hati makin dekat dengan allah
Safira Latifah
Safira Latifah 4 hari yang lalu
KA SABYAN AKU PENGEN KETEMU KAMU
Asep Hidayat
Asep Hidayat 4 hari yang lalu
sedih
Halwa m.f.s. Fila
Halwa m.f.s. Fila 4 hari yang lalu
The best song ever for Palestine โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
fahmi nizar
fahmi nizar 4 hari yang lalu
Ya allah berikan kesadaran pada orang" yg mendislike video ini sadarkan mereka betapa berartinya video ini y rabb amin..
momo julian
momo julian 4 hari yang lalu
Masyaalloh;(
Ansory Yahya
Ansory Yahya 4 hari yang lalu
Veryy..veryy...very sad
Mang Ubung
Mang Ubung 4 hari yang lalu
Di menit 4.19 saya neneteskan air mata
Taufiq ScoutCH
Taufiq ScoutCH 4 hari yang lalu
id-vid.com/video/video-3L32EVb4im0.html yg blum tau caranya nyimpen video youtube ke galeri bisa cek video ๐Ÿ˜‰
Isa Ishak
Isa Ishak 4 hari yang lalu
Menyentuh banget nih lagu super dahsyat merasuk jiwa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
arosh arosh
arosh arosh 4 hari yang lalu
amin
Salha Fauzia
Salha Fauzia 5 hari yang lalu
Lagunya enak....semoga grup sabyan makin maju amiiinnn๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ
iyan aldest
iyan aldest 5 hari yang lalu
Palestine kuat.. allah swt selalu ada dan allah akan selalu melindungimu. Dan kami indonesia selalu bersamamu juga mendoakan ๐Ÿ˜˜ thanks sabyan ๐Ÿ™ Save palestine !
Zefry Anara
Zefry Anara 5 hari yang lalu
Maaf.... Saya tak bisa msnahan air mata dengerin lagu ini... Semakin di tahan semakin sesak di dada
romeo robin
romeo robin 5 hari yang lalu
sabyan gambus..nyanyi lagu arab,.tapi x tahu ngaji..solat pun ngak solat kali..nyanyi aja tau nya..bikin malu aja..nyanyi di kedepan kan tapi ngaji nya belakang..
Dunia Wisata
Dunia Wisata 5 hari yang lalu
Kak boleh buat reaction video?
Imel Oliv
Imel Oliv 5 hari yang lalu
Yg dislike sehat?๐Ÿ˜
Nareswari Kirana
Nareswari Kirana 5 hari yang lalu
ya allah mudah mudaha semoga mereka semangat
Vanaya Naya
Vanaya Naya 6 hari yang lalu
Wah bikin ingat saudara
Sule kwetiau
Sule kwetiau 6 hari yang lalu
Prabowo Like Jokowi komen.
Sule kwetiau
Sule kwetiau 6 hari yang lalu
Kenapa ada yg dislike??? Dimana hati klen???
Fitria Ramadani
Fitria Ramadani 6 hari yang lalu
Ya allah bagus nya......๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ๐ŸŒบ
Rama Adrian
Rama Adrian 6 hari yang lalu
nama negaranya plestinakan
Rindo Wati
Rindo Wati 6 hari yang lalu
Nissa sabyan hebat
Euis Suminar
Euis Suminar 6 hari yang lalu
Februari 2019
Trisna Mubarok
Trisna Mubarok 6 hari yang lalu
D video klip nya pas ngliat mata anak yg d foto d balik lubang itu berasa bgt jleb nya, kya dia itu ngalamin hal2 yg pahit setiap harinya... ahh susah buat jelasin gmna yg jelas ni lagu sma videonya slalu bkin air mata netes setiap kali liat..๐Ÿ˜ข
kafid juned
kafid juned 6 hari yang lalu
fredom the glory palestina .
Widiawati Jajuli
Widiawati Jajuli 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜
Zakhy Razax
Zakhy Razax 7 hari yang lalu
Amin
Samsung Prime
Samsung Prime 7 hari yang lalu
ITU ASLINYA LAGU ISRAEL
Rain. 13_Amir
Rain. 13_Amir 7 hari yang lalu
I'm a man.. a boy.. but crying then look child's in this video ๐Ÿ˜ข
MisTeri BeLantara
MisTeri BeLantara 7 hari yang lalu
11 Februari 2019 โ˜โ˜โ˜
Rifqi Juniyato
Rifqi Juniyato 7 hari yang lalu
Asli sedih
Amelia Nurfitriani
Amelia Nurfitriani 8 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
Ridho Alpenlibe
Ridho Alpenlibe 8 hari yang lalu
Indonesia and palestina
Madan Kakap
Madan Kakap 8 hari yang lalu
mas yah alah
Vidi Aditio
Vidi Aditio 8 hari yang lalu
Saya suka anak kecil dan saya tak suka anak disakiti #MukaSangar #TapiHatiLembut
Julia Siti Aniningsih
Julia Siti Aniningsih 8 hari yang lalu
Hati ku tersentuh sedih bngt
Mutia Risa
Mutia Risa 9 hari yang lalu
Barharaplah kepada Allah Palestina harus kuat
briandika ananda
briandika ananda 9 hari yang lalu
Jadi inget sama nyokap kalo lagi ngaji sengaja lgs rebahan di pangkuannya dan tertidur pulas, semoga calon bini ane bisa spt ini juga ๐Ÿ˜…
Cahaya Lestari Yansen
Cahaya Lestari Yansen 9 hari yang lalu
Mari sama2 kita berdoa kpd saudara kita yg ada di palestina , mudah mudahan ada hikmah di balik sema ini . aminnnn
denbagus lukman
denbagus lukman 9 hari yang lalu
Kami mendukungmu saudara saudariku
Refraina Intani
Refraina Intani 9 hari yang lalu
minta nomernya sabyan dong
feri agung
feri agung 9 hari yang lalu
terimakasih nissa, terutama buat SABYAN gambus. dari dulu saya pecinta musik metal dan musik2 keras lainnya. saya baru sadar bahwa lagu2 religi jauh lebih menenangkan, mampu menguras emosi dalam hati dan jg bisa membuka mata hati saya untuk terus mendengarkan lagu2 religi terutama dari sabyan. saya tunggu nissa dkk di kota batang.
Zuni Suprapti
Zuni Suprapti 9 hari yang lalu
Enak di denger
Budiman Genk
Budiman Genk 9 hari yang lalu
Lagu untuk Anak" diseluruh Dunia... Tidak Perlu Memandang Suku Mereka apa, Agama Mereka apa, Negara Mereka apa, Kaya atau Miskin... Mereka punya Hak yang sama di Dunia ini untuk merasakan yang Namanya KEDAMAIAN...
Rizal ramli
Rizal ramli 9 hari yang lalu
Bayangin lu buat vidio gini, lu yang dpt uang yang di vidio clip menderita..:)
Shunar Appe
Shunar Appe 9 hari yang lalu
Alhamdullilah berbahagia.selalu
Supirman Vp
Supirman Vp 9 hari yang lalu
entah berapa kali aku mendengar kan lagu ini udah ngga bisa aku hitung...bukan karena kecantikan atau bagus musik nya melainkan karena Pesan dari Lagu ini sendiri...kita dikabarkan bahwa di belahan bumi sana masih ada ketidakadilan terlihat jelas dari SOROt Mata mata Anak Kecil di Reruntuhan Bangunan sisa Perang...yaa Allah selamatkan Saudara saudara kami disana dan berikan kabar kembira buat mereka...Aamiin...
aditya bayu
aditya bayu 9 hari yang lalu
Aku nangis dengar lagu nya sedih falestina
1299 - 1923
1299 - 1923 9 hari yang lalu
Save Uyghur Save Palestine Save Kirkuk Save South Azerbaijan Save Karabagh Save West Trakya Save Syria SAVE CHILDREN AND PEOPLE
Sirr Danial
Sirr Danial 15 jam yang lalu
Save Yaman
andrijojo
andrijojo 9 hari yang lalu
Terharu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Ruff AB
Ruff AB 9 hari yang lalu
Atouna et-toufuli
harun kresna
harun kresna 9 hari yang lalu
Subhanallah saya suka
Tiara Tawakal
Tiara Tawakal 10 hari yang lalu
2019 salam dari palembang โค
Devinur mala taslim
Devinur mala taslim 10 hari yang lalu
Subbnaallah aku kagum dengan sahabat kakak nissa , jadi ingat adikku yg belum di temukan sampai tahun ini
Asmirah Aenea
Asmirah Aenea 10 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Septiana Megawati
Septiana Megawati 10 hari yang lalu
Yaallah bagaimana perasaan mereka yg sedang ditimpa kesusahan ๐Ÿ˜ข semoga Allah selalu melindungi saudara saudara ku di Palestina ๐Ÿ™
Saep Puloh
Saep Puloh 10 hari yang lalu
Knpa hrus ank2 kcil yg mnjdi korba ya allh. mreka tdk tau arti perang .merka hnya butuh kasih syng bkn di hiasi dengn rerunthan bngunan...bgtu nangis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚hti ini dn bgitu mnjerit btin ini mliat semuanya .ku hnya bisa berdiam dri dan berdoa untuk klian ..semoga yg mati mempertahan islm di ksih istan yg tiada tra di sisimu ya allh .dan yg msih hidup di ksih kesbran dan kedamian๐Ÿ‘ฌ walupun itu hanya se ujung kuku ..Amiiinn..from indonesia๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ .iloveyou palestina ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ต๐Ÿ‡ธ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
sifaatul safiya
sifaatul safiya 10 hari yang lalu
Yg jempol menungging ke bawah adalah sekelompok pemberontak dan kumpulan pengikut israel yg keji..!!!!
Hiedha Ladyrose
Hiedha Ladyrose 10 hari yang lalu
min klau ada cover baru please kasih Subtittle english arab indo lagi...biar yg nnton paham.kadang orang luar negri bingung artinya.sukses terus sabyan..
Hiedha Ladyrose
Hiedha Ladyrose 10 hari yang lalu
alhamdulillah ada subtitle nya ..apa emang ada Ya ? akunya aj yg baru tau,?
Agus sana-sini
Agus sana-sini 10 hari yang lalu
subhanallah
Aye Miay
Aye Miay 10 hari yang lalu
N
ccp tutorial
ccp tutorial 10 hari yang lalu
nangis:(
Berikutnya
DEEN ASSALAM - Cover by SABYAN
04:22
Ditonton 204 000 000
YA ASYIQOL VERSI SABYAN
05:41
Ditonton 182 000 000
YA MAULANA - SABYAN
04:43
Ditonton 222 000 000
I'm In Love
3:32
Ditonton 83 460