Gelap

Aremania Serbu Lapangan, Ini Kata PSSI

INFO OLAHRAGA
Subscribe
Ditonton 219 796
43% 428 563

Aremania Serbu Lapangan, Ini Kata PSSI
Arema FC sukses membalaskan dendamnya dengan mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat situasi kedua kesebelasan menjadi impas, lantaran di laga pertama, Bajul Ijo mengalahkan Singo Edan dengan skor sama. Meskipun begitu, kemenangan Arema FC sedikit ternoda dengan aksi tidak terpuji suporter mereka, Aremania.
di jeda babak pertama, Aremania sudah ada yang turun ke lapangan. Berdasarkan laporan dari Jawa Pos, Aremania yang turun ke lapangan adalah dirijen mereka, Yuli Sumpil. Mereka bahkan melakukan provokasi kepada Robertino Pugliara dan Alfonsius Kelvan yang sedang pemanasan.
Sebelumnya juga sempat beredar video bahwa Yuli Sumpil dan rekannya turun ke lapangan dan membuang-buang uang. Kelvan yang berada di dekat kedua suporter tersebut geram. Dia bahkan sempat beradu argumen dengan suporter Arema yang turun ke lapangan.


Ratu Tisha Destria, Sekretaris Jenderal PSSI yang kebetulan berada di Stadion Kanjuruhan merasa dirinya tak bisa berkomentar apapun mengenai hal itu.
“Saya sebenarnya tak bisa komentari suporter, karena tak dalam porsinya. Seperti halnya polisi pasang lampu merah, tapi pas paginya tak ada polisi, lampu merah itu diterobos, itu lah kondisi budaya kita. Ini ada apa, kenapa ekspresikan diri dengan hal yang sudah dilarang?” ujar Ratu Tisha dikutip Football5star dari Jawa Pos.
Menurut Ratu Tisha, urusan tersebut bukanlah ranahnya. Semua sudah diatur dalam peraturan PSSI.
“Bukan campur tangan saya, atau Pak Edy (Rahmayadi), Pak Joko (Driyono) atau lainnya. Agak aneh kalau tak mengerti pemisahan itu, di PSSI ada empat badan, yakni legislatif isinya kongres, eksekutif isinya Exco, administratif kesekratriatan ke bawah dan yudisial, bahkan mereka bisa menghukum tiga badan lain karena mereka independent. Kami tak bisa tiba-tiba menghukum.”
#PSSI #Aremania

Olahraga

Dipublikasikan tanggal

 

7 Okt 2018

Aremania Serbu LapanganIni Kata PSSIRatu TishaPSSIAremaniaAREMANITABONEKBONITAPersebaya SurabayaArema FCsuporterNETIZENhattersberita viralberita bolaTribunnews Jatim

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 184
Channel SCI
Channel SCI 4 hari yang lalu
Serbu aja Edy ngentot
Asep Junaedi
Asep Junaedi 5 hari yang lalu
Ratu tisha ... Ratu julid... Di kawin ku aing lah... Biar kagak jomblo .. #BONVIKA...
Anfal Gaming
Anfal Gaming 5 hari yang lalu
PSSI bukan tuhanmu dan tuhan ku dan tuhan kita semua adalah allah swt
Andry Nugraha
Andry Nugraha 7 hari yang lalu
Bu pak coba baca pancasila ke 5 makasih
Kojak
Kojak 7 hari yang lalu
Kena tipu, kirain suara bener
Ipoel Kancil
Ipoel Kancil 7 hari yang lalu
Pssi anjing babi lo mau gw kentot tuh yang cewe kalo hal kecil ajah di persib pasti kna sangsi anjingggggg
Sick Play
Sick Play 7 hari yang lalu
Males gua bahas bola indo yg kek kontol... Gak ada habis nya .. SDM rendah
K[ E]Y
K[ E]Y 7 hari yang lalu
Bngst loh adlh tuhan apaan sirik lo neraka lo punya fck
Teu Sempurna
Teu Sempurna 7 hari yang lalu
PSSI makin aneehh
Adi Irawan
Adi Irawan 7 hari yang lalu
bubarin aja lah bikin kisruh bukan hiburan malah jd penyakit,terlalu fanatik
kevin Rf
kevin Rf 7 hari yang lalu
Saya aremania!!! Pssi tidak ada keadilan aremania bonek viking the jak kita sama kita saudara
kevin Rf
kevin Rf 7 hari yang lalu
Lihat bola ricuh sampe meninggal nonton dangdut tawuran ya nama nya indonesia tapi satu yang bikin orang indonesia gak tawuran nonton bokep
Short story Of sims freeplay
kampungan!
Fajar Jayn
Fajar Jayn 7 hari yang lalu
Musik background nya apa?
Mighty Captain
Mighty Captain 7 hari yang lalu
Tinggal nonton bola aja ribut, apa susahnya tinggal duduk dah nonton yang anteng jangan buat kekacauan. Cuman gara gara bola aja rasa persatuan yang udh dibangun susah payah dari jaman belanda rusak cuman karena saling tidak suka club, ingat kita itu satu merah putih timnas garuda!!!! #CAMKAN!
Denny Zee
Denny Zee 7 hari yang lalu
PSSI JUAAARAA !!!!!!!!
Mame Wigianto
Mame Wigianto 7 hari yang lalu
pssi goblog..
Hady purnama
Hady purnama 7 hari yang lalu
Jika bukan karena persibb, saya tidak akan mencintai liga busuk ini
Enno Rizky
Enno Rizky 7 hari yang lalu
Gua arema
yacksen gaming fifa
yacksen gaming fifa 7 hari yang lalu
PSSI tidak bersikap sportif sama PERSIPURA. ini hal seperti ini" kmi dari fans mutiara hitam: ngak terima dngan perilaku pssi seperti ini.... karna setiap kali pertandingan berlansung wasit ngak pernah berpihak kepada tim kmi. justru wasit berpihak pada musuh lawan kami" setiap kali pertandingan berlansung wasit memberikan kemenangan secara dramatis kepada kubu lawan. secara tidak jelas juga" dan ini sangat membuat kami marah2 kepada apa yg sebenarnya terjadi dengan Pssi. apakah Pssi sekarang ingin menjatuhkan Persipura dngan cara massal seperti ini?? bahkan pemain persipura ada yg sempat marah2 di media mensos" termasuk kapten tim kami' Boaz" beliau itu kmi sempat melihat di Instagram instori nya beberapa kali, dia mengatakan kalao sepak bola Indonesia makin ngak jelas.!!! dan saya mengatakan apakah ini yang maksud dengan" SILA KE TIGA,?? yg berbunyi' KEMANUSIAN YANG ADIL DAN BERADAP.?????
Moco
Moco 7 hari yang lalu
Bubarin aja sepak bola indonesia,NORAK!
Siti Anisa Julianti
Siti Anisa Julianti 7 hari yang lalu
Nu kieu nu kudu digebugan mah
Rais Raf
Rais Raf 7 hari yang lalu
Saya 10 thn tinggal di sby.. Jijik bngt klo liat bonek keliling jalanan pas persebaya main.. Muka mirip monyet blm mandi 100 thn
Rais Raf
Rais Raf 7 hari yang lalu
Bonek viking sampah masarakat dan persib persebaya itu sampahnya pssi.. Namanya smpah itu bau busuk amis dan gak gunanya.. Harus dibuang ditempat sampah.. Bila perlu bakar saja biar gada sisanya...
M.Fayyid amiri Rama dani
M.Fayyid amiri Rama dani 7 hari yang lalu
Pokokx jangan bawa2 tuhan nanti kualat. Tuhan itu 1 bukan pssi.
Satrio Meinardi
Satrio Meinardi 7 hari yang lalu
Intinya sporter yg bikin rusuh semua goblok, jadi fans kok tolol , klian sama2 satu negara ribut aja terus , manusia2 gak guna
ramdani nh
ramdani nh 7 hari yang lalu
mana keadilan... mana !!!!!! kalian buta atau tuli ??? saya berdoa semoga kalian buta dan tuli beneran
diski fahrudin
diski fahrudin 7 hari yang lalu
Pssi tak punya hati nurani
DooM GrooM
DooM GrooM 7 hari yang lalu
Intinya, Suporter Sepak Bola Indonesia Kampungan, Di Tambah PSSInya yg abal", Genap Lah Sudah Ketololan Itu.. Beda Sama Suporter Bola Di Luar Negeri.. Sangat Jauh Bedaaanyaaaaaa.. "This Is Indonesia"
Muhammar Hermawan
Muhammar Hermawan 8 hari yang lalu
Ratu mending llo jualan cilok dah klo mash gk bisa tegas nd gk adil mah #
Upil Hunter
Upil Hunter 8 hari yang lalu
Baru juga kemarin makan korban, terus pada rame rame bikin aksi damai. Eh malah kumat lagi begini sepak bola indonesia :")
Irfan Trian Maulana
Irfan Trian Maulana 8 hari yang lalu
semua sudah di atur dalam aturan pssi !!? TAI ANJING !! ATURAN DAN SANKSI PSSI HANYA UNTUK CLUB TERTENTU . #keadilan
nurahman11
nurahman11 8 hari yang lalu
Haha paling juga dendanya mentok2 10jt, tau arema klub gak mampu bayar denda + sungkan sama lord IB #anakpapamahbebas
airhujan 13
airhujan 13 8 hari yang lalu
kalo ada stiker "Saya bukan supporter sepak bola" kasih tau saya yaa.. saya mau beli
izall pwt
izall pwt 8 hari yang lalu
Persib dan persebaya merasa di dzolimi,. kejam nya sepakbola indonesia,. tenang lur pasti nanti ada balasan nya#viking bonekk selawasee
delifar clan
delifar clan 8 hari yang lalu
Kirain dipimpin si edy PSSI bakal jadi bener, ga taunya malah tambah ancur !!!
ridho gayuh
ridho gayuh 8 hari yang lalu
Dirjen pea
supriatna suganda
supriatna suganda 8 hari yang lalu
bukan ranah nya... ya iya ranah dia cma sanksi ke PERSIB..... ga bakal ngefek
Boy Aezt
Boy Aezt 8 hari yang lalu
Wasit berkuasa
D2 TMT
D2 TMT 8 hari yang lalu
Setuju supporter tidak boleh nonton langsung di stadion
randi 95
randi 95 8 hari yang lalu
Bubarin liga Indonesia aja,udah ga bener sepak bola di negara kita,cuma bikin perpecahan aja!!!!!
Rikha Ulfiani
Rikha Ulfiani 8 hari yang lalu
Masuk pak edii... 🙉🙉🙉
ilham rochadi
ilham rochadi 8 hari yang lalu
Bubarke pssi ,penguruus goblok..keadilan bagi seluruh rakyat indonesia mana
Ranggafajarfirmansyah Rangga
Suporter barbar gini katanya mau ikut piala dunia pfft wong pengurus sama suporter pada goblok
Herlina Apat
Herlina Apat 8 hari yang lalu
saksikan azab pssi ditolak bumi dan tanah
Dhani Ruswandi
Dhani Ruswandi 8 hari yang lalu
PSSI BANGSAT ANJING MATI LU SEMUA
Dony Hd
Dony Hd 8 hari yang lalu
PSSI TAI, EWEH WE NU NGARANA KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH INDONESIA TEHH. RATU MONKEY LAH
rio kemang
rio kemang 8 hari yang lalu
Dijual Property Tanah, Rumah, Apartemen, Kantor, Gedung, Ruko, Hotel di Jakarta 08176001155 , WEB: HouseJakarta.com , JakartaMansion.com , ApartmentsJakarta.com
Alan Fauzi
Alan Fauzi 8 hari yang lalu
haduhh parah parah
Ria Masruroh
Ria Masruroh 8 hari yang lalu
Saya aremanita, tapi saya tidak suka dengan sikap yuli sumpil yqng menurut saya memprovokasi aremania yang lain, harusnya pemimpin itu memberi contoh yang baik agar di tiru dan di segani oleh aremania yang lain
teguh 255
teguh 255 8 hari yang lalu
SAYA BERANI BERTARUH AREMA GAK AKAN KENA SANGSI.
Satria Ansorudin
Satria Ansorudin 8 hari yang lalu
Pssi itu asu. Sama kyk ketuanya.
Ikin Anarki
Ikin Anarki 8 hari yang lalu
Aaremania tai..
HERO CHANNEL
HERO CHANNEL 8 hari yang lalu
ツS卄丹メメ口爪
ツS卄丹メメ口爪 8 hari yang lalu
Bacod ngentod
Elly Marwaty
Elly Marwaty 8 hari yang lalu
Ga cape tah rusuh terus.
Jalaludin al muthalib
Jalaludin al muthalib 8 hari yang lalu
Mending pada keta'lim namun nuntut ilmu tong, daripada begitu ga ada faedahnya
Hasudungan Nainggolan Batuara
no komntr karena Ngk suka main bola, pemainnya, suporter,SM yg demo demo ala ala Kopaja,trauma lihat mereka kayak mentuhan kan bola.
v crazy
v crazy 8 hari yang lalu
Ciluk ba, bosen da ah... Mending tidur aja hahaha
Dandi frenziko
Dandi frenziko 8 hari yang lalu
GOBLOG
FOOTBALL & TIPS
FOOTBALL & TIPS 8 hari yang lalu
UCAPAN BELA SUNGKAWA EGY DAN LECHIA GDANSK UNTUK PALU DAN DONGGALA, SUDAH RIBUAN SAUDARA KITA DIKUBURKAN DAN MENINGGAL, SEMOGA MEREKA YANG DITINGGALKAN DILAPANGKAN HATI DAN KETENANGAN JIWA... id-vid.com/video/video-wRfOKX1Gyo0.html
Priyantini Putra
Priyantini Putra 8 hari yang lalu
Arema... arema... singo koceeng.... Singo..kooceeeng arewaria lalalalalalala Sekarang arewa gblk.... Arewa gblk dientot saja lalalalalalala
Akbar solihin
Akbar solihin 8 hari yang lalu
Lucu pisan aslinya #2019gantipengurus #PSSI
Fajar Maulana
Fajar Maulana 8 hari yang lalu
kalau pssi bertindak tidak adil mending pssi di bubarkan aja,percuma ada pssi kalau cuman berpihak ke salah satu club,,,,
Alpian Maulana
Alpian Maulana 8 hari yang lalu
Sabar aing mah sabar, moal adil kitu nya. Ningali ta persib aing di sanksi. Sabar nu gusti allah...
Putra Ketiga
Putra Ketiga 8 hari yang lalu
Media sama pssi adem adem bae pada ngopi apa ya
Cahyozz 1927
Cahyozz 1927 8 hari yang lalu
Bonek cinta damai Lurd, bonek gak cari musuh, tapi kalok ada musuh kami tak akan mundur. Untuk dulur dulur bonek, Balas kelakuan arema dengan kreatifitas, #RivalitasBedaKelas
Hanso Ganso
Hanso Ganso 8 hari yang lalu
#SAVEJUSTICEFORPERSIB
Black Akses
Black Akses 8 hari yang lalu
Masih aja kaya gini sporternya.. Jaman sudah beda ayo kita sama sama memajukan sepak bola indonesia kita saling bahu membahu bukan serang menyerang.. Sepak bola itu hiburan bukan ajang tawuran.. Bukan masalah siapa yg salah tapi bagaimana masing masing orang mampu berfikir dewasa dan bagaimana mengembangkan smangat olahraga yang sebenarnya
harimau tua
harimau tua 8 hari yang lalu
rombak total pssi
Regy
Regy 8 hari yang lalu
Lol
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim 8 hari yang lalu
Suara goggle -_- serasa masih di jaman purba
Aswan Nurdafirmansyah
Aswan Nurdafirmansyah 8 hari yang lalu
Bagaimana pssi ini untuk menyuruh sep0
Sabrina Angelita
Sabrina Angelita 8 hari yang lalu
Mana nih keadilan bagi bangsa indonesia ada di sila pancasila ke5😖
Muhammad Wildan
Muhammad Wildan 8 hari yang lalu
Pssi anjing goblog ngga adil banget Mana Keadilan? Masa ngga di sanksi? #RIP Sila Ke-5
KAKANG Management
KAKANG Management 8 hari yang lalu
Menerima undangan acara hajatan, wedding, khitanan, hari besar Islam, dan hiburan lainnya dengan *SHOLAWAT, Gambus, Nasyid, Qosidah, dan Pop Religi* Nomor handphone: 0857 11111 795 Instagram: @zaheera_voice Facebook: ZAHEERA Voice Manager: Muhammad Faried Markas: Ciputat, Tangerang Selatan
Muhammad Wahyuni Fahmi
Muhammad Wahyuni Fahmi 8 hari yang lalu
Menurut saya sangsinya kurangi poinnya + tanpa penonton 1 tahun
Fahmi andika
Fahmi andika 8 hari yang lalu
mau sepedas apapun kalian berkomentar gk akan merubah apapun,:) cukup doain mereka biar cepat dipanggil allah dan di dipertanyakan tentang jabatan mereka selama ini wkwk
Kinara Putri Cantika
Kinara Putri Cantika 8 hari yang lalu
Heeh goblog teh
andi ahmad latief
andi ahmad latief 8 hari yang lalu
Bubarin aja bubar hapus sepakbola dari olahraga indonesia sekalian
intan andriana
intan andriana 8 hari yang lalu
Eh laa dukung sopo2 ndah iku sekarepmu, dadio pendukung seng cerdas gausah adu bct! Uripmu nang indonesia ora terimo perbedaan yo urip o nang mars, gausah sok bener kabeh, podo intropeksi awak, nak seteruse kres terus yo bakal ngene terus
Adilangu Production
Adilangu Production 8 hari yang lalu
kemenangan satu sampai nol ini gimane sih robot kaga becus baca wkwk
ade agusta akbar
ade agusta akbar 8 hari yang lalu
dan orang goblok bola yang saling menghujat ..dasar fanatic
Trisno Budianto
Trisno Budianto 8 hari yang lalu
ratu tisha ini pelawak ya?
Gilang Sadur
Gilang Sadur 8 hari yang lalu
Pssi vangsat.. Tasikmelawan
Yogi Ari
Yogi Ari 8 hari yang lalu
bal balan kaet biyen kalahan ae kakehan polah kabeh :v mending bubar wae, podo jowone podo goblok'e
Channel Anurdiansyah
Channel Anurdiansyah 8 hari yang lalu
Gak akan damai selama kepemimpinan aja berat sebelah ..
Aldi Allan
Aldi Allan 8 hari yang lalu
Gblk bangsat si kampret ini gblk
ali shobirin
ali shobirin 8 hari yang lalu
Bubarkan PSSI.!Udah g becus semua.. Dan ini hanya ajang cari keuntungan bukan pembelajaran ataupun hiburan. #2019BubarkanPSSI
Maliki Madiansyah
Maliki Madiansyah 8 hari yang lalu
Penteng menang
Gamers Next
Gamers Next 8 hari yang lalu
Mafia PSSI JANCOKKK Klo gk becus ngurus mending mundur pak buk.. Kapan indonesia maju kalau pemimpin macam kalian masih hidup. Indonesia butuh keadilan bukan mentingin masalah perut sendiri2 #BonekLiar
Tedi Hermanto
Tedi Hermanto 8 hari yang lalu
Cantik2 ngeles soal arma vs psbya ,,tapi prsib vs prsja komen,,,nya aduh
Cyan Ema
Cyan Ema 8 hari yang lalu
ya begitulah kalo liga kampung, terlalu cepat di proffesionalkan
Abdu rizal
Abdu rizal 8 hari yang lalu
MANTABBBB.... TERUSSSKAN RIBUT² NYA, BIAR ADA LAGI YANG MATI
Aris Winardi
Aris Winardi 8 hari yang lalu
Bubarkan p$$i badut , liga busuk!
komar udin
komar udin 8 hari yang lalu
g punya otak kali ya tuh cw..
Siti Nuraeni
Siti Nuraeni 8 hari yang lalu
Semoga Persib menang hari ini aamiin
mas toyib
mas toyib 8 hari yang lalu
Kasih like dan komen yng banyak biar jd trending dan biar lekas d.tindak itu pssi, #ripsilake5PANCASILA
Romdoni Malik
Romdoni Malik 8 hari yang lalu
Azab kop hakan tah pssi. Duit ngalir keadilan eweh. Doa ken sengsara dunia sia tempo
Khulafaur Ar-Rasyid
Khulafaur Ar-Rasyid 8 hari yang lalu
KARENA KETIDAKADILAN PSSI NYAWA BANYAK MELAYANG AKIBAT PERSELISIHAN ANTAR SUPORTER YG TAK KUNJUNG HABIS !!
Berikutnya
Slulup air KAWAH GUNUNG
3 hari yang lalu