Gelap

Aneh! Warga Bersikap Cuek Terhadap Rumah yang Diblokade Tembok Tetangga - iNews Sore 12/09

Official iNews
Subscribe
Ditonton 76 400
86% 218 33

Tanggal Tayang: 12/09/18
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-vid Channel:
id-vid.com/u-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: tv.inews.id/
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

rumah diblokade tembok

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 400
Putri Wnt,
Putri Wnt, 2 bulan yang lalu
Kok gk moooodaaaar pisan Sg nutup dln ne pak Eko,? Sok kya bgt, inget nk mti laah,?
Asep Saeful Munir
Asep Saeful Munir 2 bulan yang lalu
Palestina di blokade Israel
HANDRI HSD
HANDRI HSD 2 bulan yang lalu
kita se indonesia berdoa saja biar pak rahmat pemilik kontarakan dan tetangga lainya cepet mati matina mengenaskan dan tida ada satupun yang membantu aminnnn
Agus Sutriono
Agus Sutriono 2 bulan yang lalu
Klo gue jdi pak eko. Gue bakar aja rmhny biar mampus tu tetangganya. Klo ditanya jawab aja loe aj gk peduli, terserah gue lah.
Radityo Tri Nugroho
Radityo Tri Nugroho 2 bulan yang lalu
Terserah warga situ dong mereka mau cuek atau tidak itu ya terserah mereka lah.
Radityo Tri Nugroho
Radityo Tri Nugroho 2 bulan yang lalu
+Mega Pratiwi nilai-nilai pancasilanya sudah dibuang.
Mega Pratiwi
Mega Pratiwi 2 bulan yang lalu
keren ya jawabannya mana nilai2 pancasilanya bro
Andi Sari
Andi Sari 2 bulan yang lalu
Tetangga nya pelit bngt,ksi jln buat kaki,rugi bngt kya nya
Samsung Prime89
Samsung Prime89 2 bulan yang lalu
Hidup koh g mikir bertetangga.nanti kalau mati gali kubur sendiri.kuburannya menyepit.
pinot not
pinot not 2 bulan yang lalu
Di kepung 4 rumah Jangan salahin 1 rumah doank donk.....
Elpa Rosa
Elpa Rosa 2 bulan yang lalu
Masalah blokade rmh ini,,,,jgn nyalahin pak jokowi y tar di salahin lg ,,,,hehe
Chahyadi Amra
Chahyadi Amra 2 bulan yang lalu
Setidaknya pemkot bandung turun ke lapangan kasih keadilan kepada Pak Eko..ini gubernurnya malah ngom doang ga ada memberikan solusi...cuma cuap2 aja..
calon Gadun
calon Gadun 2 bulan yang lalu
kalo gw jadi pak eko.ok gw pindah terus malam2 gw lemparin molotov sebanyak2 kerumah sendiri biar kebakaran semuanya.karna uda ga ada solusinya.
Ipul Saipulla
Ipul Saipulla 2 bulan yang lalu
Di jual aja buat tampungan sampah biar tau rasa tu tetangga nyamain sampah😀😠
Islan Agustina
Islan Agustina 2 bulan yang lalu
Paling pengurus" nya di sogok si bapak yg kaya raya sampai akhirat
Kip Ti
Kip Ti 2 bulan yang lalu
Dari sini saya bersyukur karena tinggal di desa,, saat seorang menutup jalan,, yang lain malah merelakan tanahnya untuk di buat jalan,, dan tentu saja, aparat setempat sangat berpengaruh,,
Trisna Purba
Trisna Purba 2 bulan yang lalu
Waw selama 3 tahun bs bgt tidur nyaman di atas penderitaan orglain.
indah ayu
indah ayu 2 bulan yang lalu
Bongkar balik kenapa.. Itu kan udah salah... Kirain dunia ini cuman punya dia apa
Melia wulandari
Melia wulandari 2 bulan yang lalu
Pergi aja pak, sekalipun dikasih jalan...kalau malah dikucilkan warga...#savepakeko
Melia wulandari
Melia wulandari 2 bulan yang lalu
Bukan rahasia umum, kalau warga lebih memihak tetangga...yg kaya dan berduit
Danwli Lvi
Danwli Lvi 2 bulan yang lalu
Reporter di lapangannya sangat bagus membawakan laporan ..very articulate dan gak njelimetπŸ‘ Next Aiman?
chavella minerva
chavella minerva 2 bulan yang lalu
iya ya benar. baru ngeh juga saya. biasanya reporter lapangan nhomong berbelit2 dan diulang2
yoan julie
yoan julie 2 bulan yang lalu
Pak eko cm pnya 10juta tuk akses jln. Hrs nya byk cara kn sisa nya bs cicil klw kurang....emg tetangga nya tamak tanah
D. Rahayu
D. Rahayu 2 bulan yang lalu
Blm selesai jg kasus ini ....hemmmm jjr ya kasian bgt pak Eko egois bgt tetangganya kok ga mau ksh jln wlw cm secuil ...
Heyder Paskah B Rombe
Heyder Paskah B Rombe 2 bulan yang lalu
PAK EKO...KUMPUL KAYU...TERUS BAKAR RUMAH SENDIRI BIAR RUMAH DISAMPING2NYA JUGA ABIS DILALAP API..ABIS ITU TERBUKA DEH JALANNYA..BIAR TETANGGANYA TAU TUH
Metta Apriyana
Metta Apriyana 2 bulan yang lalu
Untuk tetangga pak Eko... Allah akan ksh kemudahan untuk hambaNya yg mau memudahkan urusan orang lain...
THE ASMI. Indonesa
THE ASMI. Indonesa 2 bulan yang lalu
Tetagga gila
Dwi Rahayu
Dwi Rahayu 2 bulan yang lalu
Lingkungan elite banyak manusianya ga punya rasa kemanusiaan... Lbh baik di jual saja Pak Eko, buat beli tempat lain, yg tempatnya strategis
Yeti 21
Yeti 21 2 bulan yang lalu
bkan makhluk sosial mnkin yg memblokade tuch rumah
Cip prut
Cip prut 2 bulan yang lalu
Kui g punya hati, nanti klo mati ranek sg ngubur, busuk dlm rmh
Raze Stigma
Raze Stigma 2 bulan yang lalu
Ini adalah film "My neighbors from the Hell".
Andini Andi
Andini Andi 2 bulan yang lalu
Skrg aza udah di tutup hati nya apalagi nunggu nanti mati . Bukalah mata hati nya harta benda gak di bw masuk ke liang lahat bila tetangga Pak eko mati . Sadarlah dan buka hati mu baik " cari jln menuju ahkerat yg baik
Rasma Rasma
Rasma Rasma 2 bulan yang lalu
Yaa aallah..segitunya...
Troyya Hidayat
Troyya Hidayat 2 bulan yang lalu
Tolong bupati, pak gubernur, pak jokowi ,, ksh sumbangan buat beli jalan, kasian,, Tetangga ny kejam bngt,, otak mrk mesti d jejali duit
Suhana Suhana
Suhana Suhana 2 bulan yang lalu
Masalah tanah bukan buat main main klo diagama islam, gk tau klo agama lain, tolong deh tetangga pk eko hati nuraninya
Bima Surya
Bima Surya 2 bulan yang lalu
Camat lurah bupati gubernur ganti kalo sampe nga di beri jalan
rahmah shamsul hadi
rahmah shamsul hadi 2 bulan yang lalu
Bagun rmh kok gak berbincang dulu dgn jiran tetangga main blok aja rmh org jgn nanti gara2 tanah yg sejengkal blh berat urusanya di akhirat
Restu Widhiatno
Restu Widhiatno 2 bulan yang lalu
Wartawan aneh y kenapa warga g beratifitas biasa
rini maryani
rini maryani 2 bulan yang lalu
Miris.. Tidak punya jiwa sosial tetangganya....
Nova Wulandari
Nova Wulandari 2 bulan yang lalu
Hrsnya wkt d kavling2 knp g d msh jalan. Knp hrs blg knp g dr dl wkt d kavling2. To kenyataan g d ksh jln. Egois semua
Indri Abdul Aziz DRIZIZ
Indri Abdul Aziz DRIZIZ 2 bulan yang lalu
Mungkin c pak eko punya sikap atw pribadi yg buruk kali dilingkungannya' makanya tetangga2nya kaya gitu' klw c pak eko nya baik mh tetangga2nya juga pasti pada segan apalgi brani mblok jalnnya.
Emi Liana
Emi Liana 2 bulan yang lalu
Klo masala tanah jgn seperti itu laaa
Masakan Nuetathea
Masakan Nuetathea 2 bulan yang lalu
Aneh ini berita. Anak2 kalo ga main seperti biasa trus suruh apa?? Demo??🀣🀣
Ratu M
Ratu M 2 bulan yang lalu
Warga disitu pendatang smua. Jdi pda cuek ttangganya jg
Bulan Bintang
Bulan Bintang 2 bulan yang lalu
*UANG YG BICARA ...HAAAA PLING DD SUMPAL DUIT M ORG YG BRDUIT*
Atika Isti
Atika Isti 2 bulan yang lalu
Naudzubillah punya tetangga ky gitu. Alhamdulillah di Kampung ku masih menjaga tradisi lama.. InsyaAllah kejadian begini ga pernah terjadi. Malah tanah pekarangan ku sekeliling di 4 sisi tak sedekahin utk jln umum sbb samping belakang rumah ku masih byk rumah dan mereka tdk punya jln utk akses menuju jln utama. Dan semenjak ada dana desa sekarang malah di aspal dan mobil bisa masuk
Mr XPX
Mr XPX 2 bulan yang lalu
bukti kian menipisnya toleransi (meski) antar tetangga sendiri
winna rinhie andiriany
winna rinhie andiriany 2 bulan yang lalu
Gua doakan yg serakah mslh lahan matinya kaga d trima bumi .mmpus lu. Tetangga serakah
Aah S, Sapari
Aah S, Sapari 2 bulan yang lalu
Tetangganya goblok...
Popi Junita sari Junita
Popi Junita sari Junita 2 bulan yang lalu
Astagirullah astfrullah astfirullah. Gx takut mati ap? Ini nanti azap allah akan trun. Sudah nampak kuburan sempit
the masker
the masker 2 bulan yang lalu
Nah seperti ini lah yang bikin pemimpin susah Setiap orng punya pemikiran beda beda Ya ini itung itung pembelajaran buat kita semua Klw kita mati dan or apa pun itu butuh tetangga terdekat Jd jngn lah kita sombong apa yg kita punya krna yg kita punya blm tentu bisa beli hati tetangga kita yg terdekat
Jio Rasta
Jio Rasta 2 bulan yang lalu
Gua yakin tetangganya juga malu itu, kwkwk mati aja lu PAK RAHMAT anjing lu RAHMAT...KTMU GUA DJLN MATI LU RAHMAT
Tri Tantho
Tri Tantho 2 bulan yang lalu
Wahh itu nama nya hidup tidak bermasarakat..
Umbu karewa
Umbu karewa 2 bulan yang lalu
Dikampungku tanah milik sendr Puji Tuhan jalan besar didepn rumah .ada lagi jalan di kanan rumah ada jalan yg org biasa org2 untuk pergi kebun . Tapi bersyukur org kampungku kalau ada tanaman di tepi jalanan past mereka hati3 jalannya .....mereka juga tdk akn merusakn bahkan klu ada buah buahan yg masak merka blh ambl makn .....begitulah kami didesa .walaupun hidup dalm kesederhanan dan miskin tp toleransi ,rasa tanggung jawab dn peduli masih ada
nuning purwanti
nuning purwanti 2 bulan yang lalu
kaget dan binggung...ternyata ada ya..rmh yg ngga ada akses jalan keluar masuknya...miris...😒😒
Tumini Cantik
Tumini Cantik 2 bulan yang lalu
Smga ttgnya baca komen di sini dn sadar,,brsodakoh itu pahalany mlimpah,,
Lesmana Kristanto
Lesmana Kristanto 2 bulan yang lalu
ibarat nanam padi tumbuh padi,nanam gulma tumbuh gulma
Jason Statham Mr
Jason Statham Mr 2 bulan yang lalu
gua yakin tetangganya menunggu pak eko supaya jual murah rumahnya ke yg memblokade.. yakin 100%
Bul Bul
Bul Bul 2 bulan yang lalu
Kata-kata istilah yang sering diucapkan "MASUK PAK EKO" sepertinya tidak berarti di desa ini.. Yang ada "NGGAK BISA MASUK PAK EKO" πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚
Bul Bul
Bul Bul 2 bulan yang lalu
Sha Mer nggak nanya bos. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Sha Mer
Sha Mer 2 bulan yang lalu
ga lucu bos
Bul Bul
Bul Bul 2 bulan yang lalu
Tetangga pak eko ini orang atau hewan. Setau gue hanya hewan yg nggak punya otak.. Masa tetangga pak eko juga nggak punya otak. 😁😁
Dimas Sanjaya03
Dimas Sanjaya03 2 bulan yang lalu
Gak ada otak tetangga nya
Siapa Ya
Siapa Ya 2 bulan yang lalu
Sialaaannn tuhh tetangganyaaaaaaaaaaaaa.. Nyesekk gueee
Anynous Fisabilillah
Anynous Fisabilillah 2 bulan yang lalu
Penasaran muka si pemilik rumah yg memblokade...
Sri Lestari
Sri Lestari 2 bulan yang lalu
Tetangganya pak eko pada baca koment disini nggak ya ?πŸ˜€
Nina Nurlina
Nina Nurlina 2 bulan yang lalu
Mdh2an ada titik temu 😒
Topan Nugraha
Topan Nugraha 2 bulan yang lalu
Rame bgt komentarnya.. Untuk pak eko tetep sabar klo memang ada jalan yg seharusnya hak bapa maka akan kembali menjadi haknya.. Perjuangan pak eko selama ini gak akan sia2.. Setelah viral akan ada banyak pihak yang prihatin dan perduli.. Kesabaran pak eko akan berujung manis dan akan lebih dari yg pak eko harapkan... Amin..
Marga Sikochi
Marga Sikochi 2 bulan yang lalu
Woi tetangga pak eko... Bilang aja kalo loe mau beli tanah pak eko dengan murah...pake blokade segala
ambar wahyu
ambar wahyu 2 bulan yang lalu
Sama aja menyumbat rizki sendiri..tuh para tetangga bego.. goblok
yudi pram
yudi pram 2 bulan yang lalu
ya alloh tega amat .
Ella Sayang
Ella Sayang 2 bulan yang lalu
Sungguh trllau kya mau idup trrus"an aja d dunia ini semua bkl blk msing" jgn sok"an d dunia aherat mennti ajall klian msing"
Ella Sayang
Ella Sayang 2 bulan yang lalu
Tunggu meninggal ny aja orag kaya gitu mh
asma rahma
asma rahma 2 bulan yang lalu
Heran tidak ada satu tetanggapun yg punya hati,miris bgt hidup jaman now,smoga Allah memberikan hidayah pd mrk yg hatinya trtutup duri
NuGreenWorld
NuGreenWorld 2 bulan yang lalu
Reporter nya geblek, apa hubungannya sama anak2 bermain di sekitar itu, gak ada goblok.
ifoz lugoz
ifoz lugoz 2 bulan yang lalu
TETANGGA ASUU
H3RD1
H3RD1 2 bulan yang lalu
pengen lempar tai sapi kerumah tetangganya!!!!
Irma Setyawati
Irma Setyawati 2 bulan yang lalu
Di daerahku juga ada rumah yg lokasinya mirip rumah pak Eko ini, terhimpit tembok tetangga, tapi Masi di kasi akses jalan oleh tetangga yg lahannya di jadikan mushola, jd TDK ada masalah untuk jalan keluar masuknya
Siau Lin
Siau Lin 2 bulan yang lalu
Waduh hidup di dunia kho bs g memberi jln kpda org lain walaupun setapak kaki,gmna kelak nanti di akherat ya,,, sdh gak takut dosa sm Allah
Saif Uddin
Saif Uddin 2 bulan yang lalu
Kalau beriman mesti kalian akan buka jalan untuk pak eko,ingat suatu saat lambat atau cepat srmua kita akan mati,,berikhlaslah ,bersedekah lah sebelum terlambat, jadikan jalan itu sebagai amal mu di akherat
bajing seng
bajing seng 2 bulan yang lalu
Ini bisa dituntut yg memblokade rumahnya,,karna setiap pemilik rumah memiliki hak juga mendapatkan akses jalan keluar rumah..
bajing seng
bajing seng 2 bulan yang lalu
Tetangga nya bangsat itu,,
Erlitza R
Erlitza R 2 bulan yang lalu
dijual aja pak eko, daripada nanti ada masalah lagi. Kan kasihan keluarga pak eko, ikut susah juga
pendi rvp
pendi rvp 2 bulan yang lalu
Tetangganya yg pelit rakus akan tanah nnti matinya jadi tanah yg membaraaa
Supardi Pardi
Supardi Pardi 2 bulan yang lalu
Tapi klou menurut ue z kembali lagi sma pk Eko ny, knpha smpe2 ttangga ny smpe Kya gitu Brati PK Eko ny sendiri jga sma ttangga'y Kya ny kurang rukun,
Topan Nugraha
Topan Nugraha 2 bulan yang lalu
Bukan g d beri jalan.. Tapi ada jalan yg seharusnya ada di bangun oleh tetangga depannya.. Disebut tanah pasos atau pasung...
Dapur Wong Ngapak
Dapur Wong Ngapak 2 bulan yang lalu
Inget yg di alami klwrga ku. Memang wong miskin itu sllu di injek2.. Padhl jalan itu kecil masa iya suruh di bayar 10 juta kanan kiri di rajeg, waktu itu saya tidak tau dn.klwrga ku juga gk menceritakan masalah itu.. Dn ahirnya klwrga ku membeli jalan itu dengan harga 10juta. Itu uang menjim ke orang... seteleh sudah lunas terbayar...pada ahirnya dia juga jalan ke tanah itu tetangga kanan kiri pun jalan kesitu..tapi kenapa pas suruh di bayar semua pada diam..giliran udah di bayar malah se enak nya tetangga nginjek ke tanah itu.... Tapi klwrga ku sih diam ajah, padhl hatinya sakit😒😒😒😒.... Cuma berapa senti ajh suruh di bayar...toh dia juga mondar mandir kesitu.. dasar wong sugih kaya asuuu.... sama orng miskin se enak e
Erlitza R
Erlitza R 2 bulan yang lalu
bener mbak, org kaya kebanyakan cuek, gak peduli tetangga
Gudang Semua
Gudang Semua 2 bulan yang lalu
3:37 lag
Retno Palupi
Retno Palupi 2 bulan yang lalu
Tidaklah rugi memberi tanah untuk jlan, walau hnya 1/4 meter,,, mbesok nek mati ben ora buntu,,,
Iswanto Budi
Iswanto Budi 2 bulan yang lalu
Pecundang !!!! buat tetangga pak eko
muzikita cover
muzikita cover 2 bulan yang lalu
PEMILIK RUMAH YG MENUTUP AKSES RUMAH TETANGGANYA ADALAH PAK RAHMAT. PAK RAHMAT.... ISTIGFAR PAK RAHMAT. SY YAKIN KM SDH TDK MUDA LAGI. SEBENTAR LAGI KM AKAN KEMBALI. ISTIGHFAR PAK RAHMAT.. KALO SIKAP KM MASIH SEPERTI INI SAMA SAJA ANDA MENGURUNG NYAWA MANUSIA.BERHENTILAH MEMANDANG SESUATU DGN MATERI PAK RAHMAT.. KELAK KM KEMBALI KE KEABADIAN, SEMUA AKAN KM TINGGALKAN. PAK RAHMAT... SEMOGA KM TERSADAR DAN MENYADARI BAHWA KELAK KM DAN KITA SEMUA AKAN KEMBALI KE TANAH.
anita Mui
anita Mui 2 bulan yang lalu
It tetanggany pk eko klo ke kuburan suruh terbang aj klow dia mati ,pasti jug di tolak di alam kuburny ,
Fathur Rohman
Fathur Rohman 2 bulan yang lalu
enda bisa masuk pak eko.
Erni Erni
Erni Erni 2 bulan yang lalu
tarelenges amat tetangganya,,ky nnti mati bsa jln sendiri az menuju liang lahat,,,
anita Mui
anita Mui 2 bulan yang lalu
It tetanggany pk eko mata htiny pda buta sepertiny gk mau hidup bertengga ,sabar pk eko moga cpt selsai y
Yuni Yuni
Yuni Yuni 2 bulan yang lalu
Hidup cuma sementara koq sampe segitunya...
Dindin Wahidin
Dindin Wahidin 2 bulan yang lalu
Low lihat rmh kontrakan yg gd gitu kayanya mau gedein,dgn prinsip ekonomi dgn modl skecil2nya dpt untung gd,makanya jln ga dikasih jd pak eko mau ga mau jual tanhnya dgn hrg murh buat kontrakan,lagian ttgnya skrg bkn asli warga sana tp pendatng
Berton ARE22
Berton ARE22 2 bulan yang lalu
Apa kabar tanah warga yg diblokade pemkot bandung? Ka sor gedebage / gelora bandung lautan api cek geura..
Rusyan Yan
Rusyan Yan 2 bulan yang lalu
Opsinya.....jangan ada yg ngontrak disitu.......
Bu Haji
Bu Haji 2 bulan yang lalu
laknatullah eta tatanga nu nutup jlan jg batur kitu..
ANNIE Lee
ANNIE Lee 2 bulan yang lalu
Rakus kli orang ini tidak punya hati norani orang mau masuk rumah sendiri kok tidak aja jalan di indonesia kebanyakan orang2 yg rakus tidak ingat di akhirat nantiπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ˜‘
Siti Cute
Siti Cute 2 bulan yang lalu
Tetangganya dah pd mati hatiny.
choirul soleh
choirul soleh 2 bulan yang lalu
Hidup rebutan tanah. Mati rebutan tanah. Manusia model apaaaa. Sabar pak Eko. Semoga dilimpahkan rezeki keluarga pak eko
Maman Dafa
Maman Dafa 2 bulan yang lalu
itu hrus nya tetangga ny bisa ksh jln jngn cuek begitu nanti kuburan nya g bisa di gli gimna itu tetangga hti2 dengan tanh bro gegabh
ezza dima
ezza dima 2 bulan yang lalu
Merki banget itu tetangga, segala nya di duitin, pemerintah setempatPUN gak bisa berbuat banyak, hadeeeeeeh jadi manusia ko gitu amaattt, hidup ko gak inget mati,
Sidik Permana
Sidik Permana 3 bulan yang lalu
Bobotoh euy mang eko teh....
Berikutnya