Gelap

Anak siapa ini? Sampe polisi ketakutan

rafael dark web
Subscribe
Ditonton 726 612
52% 979 898

Pak polisi takut dengan anak atasan nya.









tokobungapapantulungagung.blogspot.co.id/?m=1


www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-di-bintaro-karangan-bunga.html
www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-klaten.html?m=1

Dipublikasikan tanggal

 

13 Mar 2017

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 156
Maniez Po
Maniez Po 4 hari yang lalu
Kalau salah ya tetap salah.. Jangan sok sok an.. Najis kali saya liat orang begitu.. Belum tentu pajak di bayarnya.. Cuih..
lina AZAHRA
lina AZAHRA 4 hari yang lalu
biarkan yg di mbil merah bergaya..tar klw dh kna miskin baru tau.....skarang ngesok...belagu
Win Wedi
Win Wedi 5 hari yang lalu
Polisi knp takut, klo sama org kecil aja lagunya ky org bnr. Coba kampret itu sikat
amin udin
amin udin 6 hari yang lalu
Sombong sekali kau...tunggu celakamu...
Asu Itel
Asu Itel 6 hari yang lalu
Cara bicara aja udah gak sopan kalo nyuruh jalan itu bilang baik2 kan bisa
Nur fahri zulkarnain zulkarnain
orang yang lawan polisi diteriaki saja pki pasti dikeroyok masyarakat....!!
Wisnu Hart
Wisnu Hart 8 hari yang lalu
Astaqfirulloh .. Pak Polisi tsb hanya menjalan tugasnya dan anak muda inu merasa sok hebat bener . hati2 kena azab dunia akhirat nanti itu anak muda .
Ponto Kristono
Ponto Kristono 8 hari yang lalu
polontong bagat nih orang, mobil kia rio aja polontong, ku pecat kau, emank indonesia punya nenek moyang km, ada saya di situ dorrr aja sekalian
Mr. Peabody
Mr. Peabody 8 hari yang lalu
kalu ngga mau di atur kelur aja dari indo ttp lo mau kemna ada aturanya
Cakat Nyenyek
Cakat Nyenyek 9 hari yang lalu
Mungkin dia anak petinggi GAM
brook brook
brook brook 9 hari yang lalu
yang salah bukan polisi dAn bukan pemuda yang berdebat dengan polisi tapi yang buat judul,anjritttt.... kaya gda judul lain kamprettttt..
Lukman June
Lukman June 9 hari yang lalu
Anjing ngomong anjing
Permata Permata123
Permata Permata123 10 hari yang lalu
Allah pun yang maha segalaNya tak pernah sombong...dasar manusia berhati iblis
abdulrahmanlubis Rahman
abdulrahmanlubis Rahman 11 hari yang lalu
Mantp bro
Eko Kamandanu Kamandanu
Eko Kamandanu Kamandanu 11 hari yang lalu
Semoga polri selalu tegas dan berani
erna nada
erna nada 11 hari yang lalu
derek aj mobilnya pak
Gilangmr Cupu
Gilangmr Cupu 12 hari yang lalu
anjing lah kqu bangsat...sini kalo berani sma sy....duel SMA sy dari JAKARTA SELATAN
Ayah Ibu
Ayah Ibu 12 hari yang lalu
Yg namanya orang salah, sikat saja
Yanti Rafi
Yanti Rafi 12 hari yang lalu
Sonhong x budak baby ini
Carpe Diem
Carpe Diem 13 hari yang lalu
Itu mungkin anaknya kolor ijo..
pri lee
pri lee 13 hari yang lalu
Kenapa gak ditangkap aja ya
Yenny Waty
Yenny Waty 14 hari yang lalu
Dengarkan ya sie jgn di depan gereja ....jgn pada di depan gereja kata pak polisi ......hhhmm
Asep Sudrajat
Asep Sudrajat 14 hari yang lalu
Arogan tuh orang,sok banget nantangin
SINGA ALLAH
SINGA ALLAH 16 hari yang lalu
Hai ANJING, Tolong hargai Bpk POLISI. Mentang" KLUARGA lho Anggota DPR Dan PARTAI PDIP. Klo Ada gue, gue pecahin kaca Mobil lho.
Farel Diandra
Farel Diandra 16 hari yang lalu
Eh babi jeng aing setan dmana sia babi yeuh org cjr..jelas2 polisi baik2 sok jgo pisan
Darawati Madiun
Darawati Madiun 16 hari yang lalu
Itu bukan polisinya ketakutan.polisinya disiplin...bnyk yg hrs diurusin klo ngurusin orang gila ga waras ga punya etika sperti itu ikut stres
Dplus Phone
Dplus Phone 16 hari yang lalu
Km tu mau anak pejabat atau apapun harusnya gk boleh sombong begitu.ngmngnya yang baik kn bisa..apa sih yang km andalin.jgn begitu nanti km bkal kena batunya..sombong bget km.klau hartamu pangkatmu di tarik semua sama Allah SWT km bisa apa.jangan sombong km
Rafi Alfian
Rafi Alfian 16 hari yang lalu
ini kalo orang goblok punya uang
Erick Tantomi
Erick Tantomi 16 hari yang lalu
Bocah lagu2an..sok blagu
kusmini mini
kusmini mini 16 hari yang lalu
anak kurang ajar,diberi peringatan juga ga patuh sadar tak tau diri
Hady Javans
Hady Javans 16 hari yang lalu
Kutang ajar ni anak-
sutini anakrantau143
sutini anakrantau143 16 hari yang lalu
mulut apa comberan tu..dasar so kaya.gk tau tatakrama.orang kaya apa hrs sprti itu.gk.d didik
Ori 1988
Ori 1988 16 hari yang lalu
Anak brengsek.. mentang2..
Rido Roma
Rido Roma 16 hari yang lalu
Emang yg begini yg banyak tingkah nanggungin mobil kredit aja betingkah
Isep heri
Isep heri 16 hari yang lalu
Husut tuntas ga usah pandang bulu. Sikatttttttt..
Rido Roma
Rido Roma 16 hari yang lalu
Orang ga tau aturan ya begini baru punya mobil biar keliatan jantan di depan cewenya
Rido Roma
Rido Roma 16 hari yang lalu
Gayanya ni kaya tanggung begini
Ipung syaifullah T ikhsan
Ipung syaifullah T ikhsan 16 hari yang lalu
Sok jagoan loe...aparat bnr untuk menertib kan jln...tindak tu orang yg ga tau d untung...proses ja pak..
KEMBANG GULA
KEMBANG GULA 17 hari yang lalu
Tukang roti blagu
KEMBANG GULA
KEMBANG GULA 17 hari yang lalu
Ahhh minta maaf nya kaya orang culun ensingnya
Rendra Leonas
Rendra Leonas 17 hari yang lalu
Belum tentu dia beli sendiri tuh mobil, jangan2 rental, berlagu seperti negara ini punya dia aja, bukannya pak polisi takut kalau di tinju bisa keok lu, tp pak polisi ini tahu hukum bukannya takut
Arifin Arifin
Arifin Arifin 17 hari yang lalu
Sial tuh anak kualat ntar luh, kan yg berkuasa bkn lo mungkin bpk lo atw saudara lo sue lo kaya lo aje yg punya negara
Sarmi Kota
Sarmi Kota 17 hari yang lalu
orang itu binatang..kurang ajar sm petugas..Brapo pak polisi
Wahyu Hafid
Wahyu Hafid 17 hari yang lalu
Koq ada ya orang kyk gt....inget bang...kesombongan pasti berakhir menyakitkan...
andre setiyono
andre setiyono 17 hari yang lalu
emangnya negara ini punya bapakmu ta....
Yanti Reema
Yanti Reema 17 hari yang lalu
makanya di Indonesia mh gk aman krn rakyatny sm polici aja gk takut,,kan aneh beuuh,,kasian pak policinya.
Siti Asiah
Siti Asiah 17 hari yang lalu
Kow so anak konglomerat 1hr nt atw kow anak pjbt hah ingat awlloh ga tdr ya kaw g pnya spn sm plsi nt awlloh akn mnjtuhkn kaw se rendh rndh nya skrg lh d ulur tau tbt lh kw ingt mti
Sigit Kurnianto1
Sigit Kurnianto1 17 hari yang lalu
Gk respect
Khumar Khan
Khumar Khan 17 hari yang lalu
Anjing juga ini orang ..... bagak kali kau, untuk saja kau tak kena di aku.... kalau itu berlaku ke aku, ku bantai kau anjing.
Erick Krisnawan
Erick Krisnawan 17 hari yang lalu
Tolong kasih tau anak siapa ini
Erick Krisnawan
Erick Krisnawan 17 hari yang lalu
Anak baby tk ada otaknya.
Ali Jelutong
Ali Jelutong 17 hari yang lalu
undang2 di langgar polisi sdh ngatur di bentak2 blg setan anjing memang begok lo bro
Lee Setiajaya
Lee Setiajaya 17 hari yang lalu
Dri kecil klo di ksh makan duit haram y kek gtu jadi nya
Edi Rahayu
Edi Rahayu 17 hari yang lalu
Sombong lo monyet. Berani sama aparat.. .. jangan takut pak polisi... jangan mandang dya anak siap. Yg salah tetap salah !!! #Bravo Polisi.
mufid pordjho sfpi037
mufid pordjho sfpi037 17 hari yang lalu
Songggong amat lu jadi orang ,, coba kalo di balik lu mau di katain babi ,ngentot ,, banggsatt kau,, polisi tu bertugas ,lu jadi orang jgan goblok2 amatt
Marem Trisnani
Marem Trisnani 17 hari yang lalu
Gebukin rame" pasti nangis" tuh monyet..sok jago
Silvi Ss
Silvi Ss 17 hari yang lalu
Anak yang gk berdidikan
Ansyafa Hanenda
Ansyafa Hanenda 18 hari yang lalu
Org itu siapa siih...??parah.songong
Iro Sahiro
Iro Sahiro 18 hari yang lalu
Astagfirullahalngadzim, sombong bgt kau nak
Ceria Fy
Ceria Fy 18 hari yang lalu
Tindak tegas.
MUH Ahmad
MUH Ahmad 18 hari yang lalu
SABAR YA PAK POLISI... ITU ORANG AMARAH DI KEDEPANKAN.. LEBIH BAIK ETIKA DIKEDEPANKAN DI RI INI
azziz Azziz
azziz Azziz 19 hari yang lalu
Ruarrr biasa!
Nur Jain
Nur Jain 19 hari yang lalu
Biasa kl Anak anjing ngegongong terus... ..mana ini polisi koq ga ada nyalinya...
Ahmad Adi
Ahmad Adi 20 hari yang lalu
angkut aj pak
Bpk Mahcrup
Bpk Mahcrup 20 hari yang lalu
Orang sombong sekali anak setan kali ,tidak ada sopan santunnya sama pwtugas melawan anak gila seperti itu dikarungin aja engga peduli anak siapa anak setan ,iblis ,jin ke .rusak negata ini akibat oknum pemuda dan elit vusuknya sudah hilang akal sehatnya .kasian TNI POLRI tidak dihormati lagi
Eddy Supriyadi
Eddy Supriyadi 20 hari yang lalu
Lah ini orang macam melebehi Jhonson Hero Mobil legend,,, pak saibernya kalah sama minotor
Maman Maman
Maman Maman 21 hari yang lalu
Orang ini kelihatan sekali bodohnya, kayak nenek dia aja yg bikin jalan, dan ngak ada rasa hormat dgn petugas, sok jagoan, sekali-kali orang seperti itu menerima musibah dari perbuatannya... hormat sy sama bpk Polisi yg sabar itu, lanjutkan tugas anda P, Polisi biar ALLAH yg akan membalas perbuatan orang yg seperti itu....
deswita azzahra
deswita azzahra 21 hari yang lalu
Kl saya jdi polisi nya ..sumpah da sya sikat.....bgi sy harga dri harga mti bro....
didin radit Qomar
didin radit Qomar 21 hari yang lalu
Songgong ni bocah ajing loh
Windi Astuti Windi
Windi Astuti Windi 21 hari yang lalu
Anak kecoak
Rahmad Junaidi
Rahmad Junaidi 21 hari yang lalu
tukang roti pungo
zeno primatyo
zeno primatyo 21 hari yang lalu
bagaimana pun juga hormatilah petugas jaga jgn mentang" org terpandang jd seenaknya sj
Ancha A
Ancha A 21 hari yang lalu
Hajar aja orang tu... brengsek tu orang... ngatain plisi setan ... dia tu setan ajing... ga bsa d kasi tahu...
Entito Winardi
Entito Winardi 21 hari yang lalu
Sombong banget kayak jagoan aj .
Yahya Maulidi
Yahya Maulidi 21 hari yang lalu
Anjing. =
muhammad yusup sanguer
muhammad yusup sanguer 21 hari yang lalu
Gua juga Islam coi,Gag usah bawak2 nama Aceh, org Aceh solat iya tp maksiat dan perdukunan jalan thorus
MODA KEDI
MODA KEDI 21 hari yang lalu
Polisinya yg salahhhh,,,,,,,,,,, pasang telinga baik-baik baru komen,,,,,,, Pria itu disuruh berhentiin lonceng gereja.
Rizki Hadi Maulana
Rizki Hadi Maulana 21 hari yang lalu
Dikotaku jangan macam2 kau, anak pejabat bukan masalah pejabat aja pernah dibacok apalagi anaknya
Indra Kartiko
Indra Kartiko 21 hari yang lalu
Haha. Ada bhsa di pecat sgala... Anjing kau setan kau... Yg ngomong adalah setan nya😂😂😂😂
Indra Kartiko
Indra Kartiko 21 hari yang lalu
Anak siapa ini#anak 🐷
SOPAN APANDI
SOPAN APANDI 21 hari yang lalu
Tabok aja orang kaya gitumah sama petugas aja ngelawan, apa lagi sama masarat
illiyaqulyaqin illiyaqulyaqun
Dasar kurang ajar. Berani cuba di negara asing. Bukan saja disikat malah dengan mobil nya sekalian di kandang. Makanya Indonesia telat mau menjadi negara aman.
Nio Kurniawan
Nio Kurniawan 22 hari yang lalu
Itulh..kalo bpkny pejbat ank ny gayany dah seprti penguasa..ga sadar bpkny jdi pjbt di gaji dri uang rakyt byr pajak..
Istiqomah Isbari
Istiqomah Isbari 22 hari yang lalu
Songong
Satia Budi
Satia Budi 22 hari yang lalu
Sombong kali ni orang
Beni Boxer
Beni Boxer 22 hari yang lalu
Sombong Skali orang ini. Tar kalo di bawa ke polisi merengek dah. Minta plng...
Rilla 005
Rilla 005 22 hari yang lalu
Anjing ni org..songong tai...woiii mnusia apan lo...gw smpahin ktbrak lo..gw brhrap lo liat ni vdeo lo yg mki2 polis njing..lo yg babi lo yg setan dajal lo...bnsat
Soegianto Sastrodiwiryo
Soegianto Sastrodiwiryo 22 hari yang lalu
Anak ini kurang ajar memaki polisi lagi lebih baik tangkap dan proses selesai. Kalau polisi ngalah wibawa negara jatuh
Adventures 224
Adventures 224 22 hari yang lalu
Ko gak brantem ya
Qadri 61
Qadri 61 22 hari yang lalu
SEMESTINX ANAK MUDA INI HRS DITEMPELENG SAMA PAK POLISI....
Ninay Kirey
Ninay Kirey 22 hari yang lalu
Anak babi sombong krn bapaknya iblis
anak rantau 07
anak rantau 07 22 hari yang lalu
Penghinaan polisi tu tangkap aja pak...gk mengenakan orang
Darwin Sutan
Darwin Sutan 23 hari yang lalu
PEDULI SETAN KALAU SALAH TINDAK SAJA PAK........
alex lupoliak
alex lupoliak 23 hari yang lalu
rasa saling menghormati di negri kita dah kurang .
Siti Komareh
Siti Komareh 23 hari yang lalu
Sombong banget tu orang polisi bertugas demi keamanan bung ..
zullaikhamaesaroh alistiqomah
smkin kurang ajar ama aparat
Yadi Xserdadu
Yadi Xserdadu 23 hari yang lalu
Ini yg buat judul asal" saja, polisi bukan takut tpi lbh mhargai masyarakat, hnya masyarakatnya itu yg gk punya otak....
Erin84 Erin84
Erin84 Erin84 23 hari yang lalu
Kalau saya pak polisi suda saya pukul ini org cess..kyak taik klau d pukul trus diam ni saitannn....
Khotim Nurseha AL Bintani
Khotim Nurseha AL Bintani 23 hari yang lalu
Orang Sombong tu. Apa yg banggakan, mati juga orang lain yg nimbun.
Bintang Langit
Bintang Langit 23 hari yang lalu
lg kampungan ya mass..hadeh mnding mobil mahal
Berikutnya
Kelas 1 SMA Udah Begituan
4 bulan yang lalu