Gelap

Anak siapa ini? Sampe polisi ketakutan

rafael dark web
Subscribe
Ditonton 572 359
51% 741 702

Pak polisi takut dengan anak atasan nya.









tokobungapapantulungagung.blogspot.co.id/?m=1


www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-di-bintaro-karangan-bunga.html
www.alibabaflorist.com/p/toko-bunga-klaten.html?m=1

Dipublikasikan tanggal

 

13 Mar 2017

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 909
nawval _11
nawval _11 18 jam yang lalu
waahh kayaknya anak kapolda tuh wkwkwk
adi candra
adi candra Hari Yang lalu
Bukanya lo sendiri yg anjing, baby.... Anak gak pernah sekola tu... Mobil kredit ja sok sokan
Sartono Idm
Sartono Idm Hari Yang lalu
Hargai petugas., dia menjalankan tugas Jangan semena mena., sampe taman safari kau kluarkan dari mulut
Ceker Bebek
Ceker Bebek Hari Yang lalu
pantesan yg baju hitam marah, katanya mau denger gereja sedangkan yg baju hitam beragama islam jelas" itu sebuah penghinaan
Ando Vidcreator
Ando Vidcreator Hari Yang lalu
Polisi hanya menjalankan tugas, mereka harus dihargai..apalagi Polantas, siang malam, hujan panas berdiri tertibkan jalan raya mengembankan tugas negara sampai hampir gak punya waktu dgn keluarga di rumah tp toh ada sj masyarakat pemakai jln yg tdk menghargai mereka contohnya gak pake helm, lawan arah, gak punya surat2 kendaraan pas ditegur malah marah/lecehkan petugas..hargailah mereka para petugas ini, demi kebaikan kita semua.. Maju Terus Direktorat Lalu Lintas Polri
Laa Hendra
Laa Hendra Hari Yang lalu
Duuh kalo aku digituin,auto tampol
Tidak semudah itu Ferguso
Lawan aja
Bobgo atul
Bobgo atul 3 hari yang lalu
Woi anjing sok jago lu babi , ini orang pantas di door ajh kepala nya . Hargai lah polisi woii .
Pekan Baru
Pekan Baru 4 hari yang lalu
Andai aja ktmu ma aku tu orang..langsung gua botakin kpalanya
Satria Kazen
Satria Kazen 6 hari yang lalu
Kurang mkan bangku sekolah tu orang Hxhxhhxhx
Agus tinus
Agus tinus 6 hari yang lalu
Tolong manusia yg seperti itu di amankan saja,bila perlu masukan ke kandang singa,mungkin dia sama galaknya seperti binatang singa,mau siapapun dia,anak siapapun dia,buat pak polisi jgn pernah takut,selagi pak polisi tidak salah jgn pernah takut pak.ini bukan negara bapaknya,tindak tegas.
Nor 212
Nor 212 7 hari yang lalu
sombong orng ini.tangkap aja pk susah d atur
umar Cuser
umar Cuser 7 hari yang lalu
Sekalinya bener malah di giniin , berayukurlah msh ada polisi yg baik sabar yasi bpk pol sama masnya
Hosana Tridho
Hosana Tridho 7 hari yang lalu
polisi hanya menjalankan tugas. krna disitu ada plang P dicoret.
Tina Bakri
Tina Bakri 7 hari yang lalu
Hey g ush bnyk bacok udh slh belagu lg
mantap jiwa
mantap jiwa 7 hari yang lalu
itu pemuda PIDIE. jangan macam-macam terhadap orang Aceh Pidie. orang PIDIE keras. anggota polisi saja di lawan. walaupun pemuda Aceh Pidie itu telah meminta maaf.
mantap jiwa
mantap jiwa 4 hari yang lalu
+Pekan Baru maksud kau apa ??? kau siapa ?
Pekan Baru
Pekan Baru 4 hari yang lalu
Pidie dimn nya
mantap jiwa
mantap jiwa 4 hari yang lalu
+Pekan Baru terus ???
Pekan Baru
Pekan Baru 4 hari yang lalu
Kau orang pidie ya ?
Suddin Syam
Suddin Syam 8 hari yang lalu
Mugo" Ndang tobat. Mentang" anak pejabat.
Dewi Soetjianto
Dewi Soetjianto 8 hari yang lalu
Kalo orang seperti ini di dor aja pak polisi
alex trubus
alex trubus 8 hari yang lalu
Culik aja orang kayak gini
galuh banjar bungas
galuh banjar bungas 9 hari yang lalu
makin polisi diam makin ngacor tu setan,,kena polisi yg baik coba kalo kena polisi yg garang abis kau setan
Memet78 Met
Memet78 Met 9 hari yang lalu
daerah mna tu kejadiannya...bangsat tu orang yg pakai mobil merah...dia pikir dia hebat pa....hai kau manusia hargailah yg lagi krja....songong looo...syaitan...
Memet78 Met
Memet78 Met 9 hari yang lalu
tu orang songong...kata orang babi...dia sendiri yg babi...anak cp emang dia....mati jga....baik2 orang suruh...sok hebat dia...
Jannang suli
Jannang suli 9 hari yang lalu
Emangnya kakek neneknya yg bangun itu jalan...sialan..di tangkap saja agar ortunya tau perilaku anaknya
Terabas Dur
Terabas Dur 10 hari yang lalu
Taik kau binatang,belagu kau..mobil kaleng jugo bnyak gayo,kalau aku disitu lah kubakar mobilnyo,kuganti samo camry.. Monyet kau pilat..
Major Honest
Major Honest 10 hari yang lalu
Kaos hitam pemuda stress....dog
Bagas Arya
Bagas Arya 11 hari yang lalu
Itu orang sombong sekali kaya gak pernah sekolah saja....
conan cutez
conan cutez 11 hari yang lalu
Bajingan tu orang hargai polisi....
Enno Metalika
Enno Metalika 11 hari yang lalu
Polisi bohongg kamu hina agama yg lain..dasar rasis
Muhammad Afdal Pasaribu
Muhammad Afdal Pasaribu 11 hari yang lalu
Viral kan aja, biar ditangkap manusia sombong itu...
Dwi Lombeng
Dwi Lombeng 12 hari yang lalu
Anak siapa sih kontol babi . Kok ak yg geram liat kw . Polisi jaga baju mau ribut t4 umum . Ganas d balik layar bukan d depan layar .. Suruh kerumah jln2 kontol. Bapak mu kerja x apa smpai mnghina bgtu. Itu bpk polisi klo nda ingat istri anak. Uda slsai lu uda kelar idup mu
Liswoyo Erdo
Liswoyo Erdo 12 hari yang lalu
Orang tuane kashan
Wawan aryanto
Wawan aryanto 12 hari yang lalu
wouy bukan siapa anak siapa.. anak nya president pun klu salah ya hrus di kasih surat tilang dan peringatan.. gak marah2 gitu.. yg di vidio klu baca koment ini.. temuin gue.. anjing lho sok2 an ngomong kasar ke polisi... anak jendral pun gue gak mundur... anjing lho sok jagoan...
Lintas Samudra88
Lintas Samudra88 13 hari yang lalu
Org ini Pake cit GTA 'anak presiden jadi bebas dan semaunya wkwkwk....
Subhan Gnb
Subhan Gnb 14 hari yang lalu
Di tembak aja kepala nya klau melawan sperti itu pak polisi biar dya tau rasa pak polisi
Subhan Gnb
Subhan Gnb 14 hari yang lalu
Gk ush sok jagoan mau lawan polisi anjink..nanti kmu mewek anjing
Suhendar Aditya
Suhendar Aditya 14 hari yang lalu
monyet tuh oranh
Sudianto Senior
Sudianto Senior 14 hari yang lalu
Ga usah takut sikat Bae pa polisi ini orang dah menghina institusi jng pandang bulu sikat aja
Herman Gondrong
Herman Gondrong 14 hari yang lalu
Waduh pak kl sy dah sy pantek tu kepalanya biar pecah dipecat pecat deh jd polisi biar mampus tu orang lagaknya ky jagoan tolol tu orang.
pidjianto sahuri
pidjianto sahuri 15 hari yang lalu
Sombong amat anak itu... jangan takut kau polisi .. selagi kamu benar krn tugas walau dia anakxa orediden sekalipun .. tidak kebal hukum.
Faihamagfiroh Magfiroh
Faihamagfiroh Magfiroh 15 hari yang lalu
Manusia tk beradab dari apa yg diucapkan
saiful daihatsu
saiful daihatsu 15 hari yang lalu
Sombong amat lu tong .. inget lubang kubur
sapto wae
sapto wae 15 hari yang lalu
Pengendara macam tu intinya nyari gadoh,,sok berani n sok jago,,paling2 nabrak jembatan kaki low patah.
rusmin nuryadin
rusmin nuryadin 15 hari yang lalu
Polisinya nggak kasar ko Kurang ajar itu orang Bapak kapolri harus bertanggung jawab.. Melihat anak buahnya di caci maki Kami rakyat tidak suka dengan orang sombong seperti itu Sombong kali itu orang Mestinya harus di panggil Karna mencaci maki aparat dimuka umum
rusmin nuryadin
rusmin nuryadin 15 hari yang lalu
Masih ada orang sombong Di jaman now Kalau aparat sudah dicaci maki Rusak negara ini
Iblis Manis
Iblis Manis 15 hari yang lalu
Umpama di Lampung udah di masaa tu bocah.
abel sharoon
abel sharoon 16 hari yang lalu
Wah gak ada sopannya ni org..di kasih tau baik baik malah balas maki... Sayang gak didepan aku ni... Mau anak jendral sekalipun kalo gak sopan harus ditindak pak polisi..
Bamin Burhanudin
Bamin Burhanudin 16 hari yang lalu
Sok Luh..
Adventure Islands Channel
Adventure Islands Channel 16 hari yang lalu
Tidak Boleh di tantang PETUGAS begitu, PETUGAS Menjalankan Perintah Tugasnya, Jika Petugas tsb Silap"ada yg menyebut Agama atau Kesalahan FATAL, Silahkan di Tindak dengan LAPORAN BAP Jam tsb, Namun Jika kita melhat Vidio ini dengan MEMAKI serta SIKAP menantang, MAKA PENONTON dan AHLI KUHP Bisa Tahu Jawabannya. Hal yg bagus dari Sikap petugas tsb Juga memilih mengalah dan memproritaskan tugasnya yg lain, Jempol Buat petugas tsb, Jika di POLANTAS itu Tidak enak, Banyak MAKIAN dan GODAAN UANG SUAP JALANAN. Maka Bersikaplah seperti Petugas tsb Profesional, Biarkan Media yang berbicara dari SUDUT POTRETNYA.
Jaafar Ismail
Jaafar Ismail 17 hari yang lalu
Polisi tidak pernah takut dalam tugasnya kerana pak polisi diperintah untuk menjaga keamanan lalu lintas sepertinya itu menghalang orang lain yang sibaju hitam itu kurang ajar pentingkan dirinya tidak pikir orang lain menguna jalan jika ambulan lalu situ disebabkan dia pesakit yang boleh dirawat cepat mati begitu saja..
Evina Eliansa
Evina Eliansa 17 hari yang lalu
Koq gk ada sopan santunnya sih ni org
ega_ coy
ega_ coy 17 hari yang lalu
Bangga bnr ni orang yg baju item ya,kya' jagoan aj ni gayanya.sekali pn ini anak pejabat,anak kapolri,anak jendral ke',g seharusnya belagu laga pera' gtu.apalagi smpe keluar bahasa binatangnya.hrsnya mikir,sesama binatang ko' saling ngomongin.kn kasian tu Anjing,Babi,Monyet g slh apa² smpe diomongin gtu,smpe di bawa² k kota. hadeeeuuuhhh...orang tuh !!!
Abdy Pradjipto
Abdy Pradjipto 17 hari yang lalu
Mau anak siapa...Lo...Lo KLO GK mau matuhi..jgn tggal di Indonesia lu..Sono ke hutan Amazon..bebas lu markir...Lo telanjang sana sini kagak ada yg marah...bebas lu...
Dave Alionso
Dave Alionso 18 hari yang lalu
klo gw yg jadi polisinya, mau anak siapa ke klo parkir sembarangan ya pasti gw tindak.
Marimun Ani.s
Marimun Ani.s 18 hari yang lalu
Jangan merasa paling hebat mas semua ada batasnya jangankan cuma harta atau mobilmu nyawa aja bisa ALLOH ambil kapan aja.
M Riyan
M Riyan 18 hari yang lalu
Asem tuh
Aldro Panjeyus
Aldro Panjeyus 18 hari yang lalu
Walau pun Lo anak penjabat tinggi atau apapun Kalau Lo udh melanggar hukum tetap penjara di depan mata Lo Indonesian negara hukum bukan negara Penjabat kalau Lo mau berbuat sembarangan di negara ini Lo bikin negara sendiri aja Bapa gua DPRD aja gua gak belagu seperti Lo #wohhh cemen
Raka Bintang
Raka Bintang 18 hari yang lalu
Anak haram jadah ini.. anak ase buii nyan
Copett 7777
Copett 7777 18 hari yang lalu
Sok jagoan kau js orang..
Liza As
Liza As 18 hari yang lalu
Ini lg sombongnya...
nayla 01
nayla 01 18 hari yang lalu
Satu kata buat org yg pake mobil merah??
Ramadhan Dwisara
Ramadhan Dwisara 19 hari yang lalu
mobil murah blagu kau.aku aja ngk punya mobil biasa aja.wkwkwk
NaimTV TM
NaimTV TM 19 hari yang lalu
Lu orang sombong. diatur polisi malah maki2, biar allah sj yg ngatur km.
Roy Ramadhani
Roy Ramadhani 19 hari yang lalu
Udah salah malah banyak gaya-_-
Aris khantiani
Aris khantiani 20 hari yang lalu
Dia itu gak mampu bayar parkir sebenarnya,
Aris khantiani
Aris khantiani 20 hari yang lalu
Belagu amat lo tong ..
Bella Belia 01 Bella
Bella Belia 01 Bella 21 hari yang lalu
Walaupun anak atasannya ya harus ditindak tegas donk, karna anaknya saja yg gk mematuhi peraturan
Januar Muttaqin
Januar Muttaqin 21 hari yang lalu
Salah judul nieh...jgn "anak siapa" ganti "anak tolol"
Naey Abstrak
Naey Abstrak 21 hari yang lalu
Polisinya kurang tegas. Gak pinter bicara. Coba tegas dan bs berbicara tegas. Gak akan seperti itu dia. Yg tegas yak pak.
m fatah
m fatah 22 hari yang lalu
Ini manusia sial kasi hentam bagi mati lagi baik. Parking serupa bapak dia punye jalan negara lagi mau kurang ajat
Dwi Dwi
Dwi Dwi 22 hari yang lalu
Dasar generasi kbykan mivin uda slh msh ngotot ini org ga prnah sekolh ya kynya slgit
Joko Jangkrik
Joko Jangkrik 22 hari yang lalu
Anak kurang ajar ini klu gua jadi polisinya gua kandangin ni bocah walaupun karir saya jadi taruhan nya mau anak siapa kek .....gak menghargai petugas nih anak anjing
kur sinah
kur sinah 22 hari yang lalu
setan km bkn polisi kau bangsat loh mkn lo taei
Nur Ahmadi
Nur Ahmadi 23 hari yang lalu
Taiiii ni org
Sya Idah
Sya Idah 23 hari yang lalu
lau ku d bawa k balai sha tarus
Love Bird
Love Bird 23 hari yang lalu
Klo gw yg jadi polisinya gw tembak tuh kakinye ...urusan belakangan....paling di pecat
Anwar Greenzone
Anwar Greenzone 26 hari yang lalu
Peraturan hrs ditaati bung,siapa saja yg melanggar aturan ya hrs ditindak.
212 brrr
212 brrr Bulan Yang lalu
Hhhh belagu boleh tpi jngan ampe bego gini...abis ne orng di gebuk ama bpak nya..hhhh
Fauzi Ahmad
Fauzi Ahmad Bulan Yang lalu
JANGAN PARKIR DI SITU KALAU PUNYA OTAK !! IKUT RAMBU JALAN GA TIMBUL MASAALAH itu aja senang..ga perlu ribut2..
OneWith Me
OneWith Me Bulan Yang lalu
Apa susah nya ikuti praturan sih susah ya?polisi bukan takut itu kalo polisi main tangan bisa pingsan tuh orang
nanang setiyo
nanang setiyo Bulan Yang lalu
Itulah para oknum diindo Ngak berani sama orang kaya cobak kl sama orang miskin songongnya minta ampun
Zaki Fernando
Zaki Fernando Bulan Yang lalu
polisi emng gitu kalau dia tangkap anak pegawai pasti dia bilang "maaf pak kmi slh tangkap orang" coba kalau orng lemah langsung dbwah ditindas seenak nya
Anisah Nies
Anisah Nies Bulan Yang lalu
Tolong itu pak ditindak jng sok²an anak pejabat trs arogan.. pk. polisi hny jalankan tugas..
Ridwan Dengkil
Ridwan Dengkil Bulan Yang lalu
sok jago tu orang,gk ada otak kali, dh parkir tepi jalan,parkir la pda tempatnya,anak jendra ka apa gk sah takut asalkan kita benar....
Sahidin Dio
Sahidin Dio Bulan Yang lalu
Saya mendukung sangat utk si pengendara mobil itu. Apakah kalian mau agama kalian di olok2? Cara polisi itu yg salah menertibkan, dgn mengucapkan kata yg memperolok agama,,, Kalian yg asal komen menjudge yg pnya mobil, berarti kalian bukan lah org yg beragama,,,
vi vi
vi vi Bulan Yang lalu
Mau dia anak atasan jendral, presiden, raja atau sebagainya kalo salah yaa salah. Kebenaran harus di tegakkan. Yg salah tetep harus di tindak.
Yunita Nita
Yunita Nita Bulan Yang lalu
Org kyk gtu seharusnya tinggal di hutan..aja dech biar gk ribet urusannya...
Anwarsono 24
Anwarsono 24 Bulan Yang lalu
Orang sombong, tindak saja pak polisi!!!
Mochamad Sulton
Mochamad Sulton Bulan Yang lalu
kenapa tidak ditiangkap aja dan dibawah ke pos Polisi ?
Hallo Guys
Hallo Guys Bulan Yang lalu
Knp gak sekalian tembak aja pak...
Rap Raplianto
Rap Raplianto Bulan Yang lalu
HARGAILAH TANGGUNG JAWAB PETUGAS MESKIPUN KAU ANAK PETINGGI NEGARA INI, ITU ADALAH TUGAS NEGARA.
Asep Hidayat
Asep Hidayat Bulan Yang lalu
Disangkanya ada yg memuji tuh anak songong , cabok ku aing siah nyet
risma ris munandar
risma ris munandar Bulan Yang lalu
Duhh itu orang stres atau apa.?tindak tegas pa polisi..
Jefreey Lawalata
Jefreey Lawalata Bulan Yang lalu
Jgn banyak lagu..merasa orang tua punya jabatan ato kaya..sdh banyak contoh buruk..siapa tau besok jadi pesakitan.!!
Troyya Hidayat
Troyya Hidayat Bulan Yang lalu
Gila ni orang udah salah ngeyel lagi,, bentar lagi lo berikut mobil ny terjun kejurang
Reskitube8
Reskitube8 Bulan Yang lalu
Proses hukum aja manusia gak berguna itu, gue bilang lu yg anjing👎
Reskitube8
Reskitube8 Bulan Yang lalu
Gamparin aja manusia seperti ini siy, kurang ajar, bikin malu aja sekalian dan masukan bui biar gk goblok gt
hendro martono
hendro martono Bulan Yang lalu
Memang anak ini tersinggung betul......katena omongan pak polisi..... makanya pak polisi harus berhati hati dlm bersikap dalam tugas....apalagi menyinggung agama......ini sangat sensitif dalam kyakinan umat...jdi indonesia...... maaf saya mengapresiasi tayangan ini.....
zack85 Husna
zack85 Husna Bulan Yang lalu
gengster kapal sayur ini...
Katrina Atmawijaya
Katrina Atmawijaya Bulan Yang lalu
Arogan sekali 😈 Polisi sabar dikira takut,,kalau polisi marah demi kelancaran nanti di demo ,,pk polisi terpaksa harus bersabar dan mengalah ,,walaupun dipihak yg benar
Daud Agus
Daud Agus Bulan Yang lalu
Siapapun orang ini , dia hrs patuhi peraturan yg berlaku.
Berikutnya
Disney - SNL
3 hari yang lalu