Gelap

Aku tanya pak Jokowi pakai bahasa JAWA!!

Korea Reomit
Subscribe
Ditonton 2 435 730
98% 66 125 1 327

Hi namaku Jang Hansol
Ini aku bikin channel untuk bisa punya lebih banyak teman lagi!!
Jadi have fun!! tolong comment untuk sarannya!!
Instagram:
instagram.com/hansoljang110/
Camera:
Galaxy Note 8, Sony A7III,
Lens:
Sony Zeiss 16-35mm f4.0
Sony Zeiss 55mm f1.8
Sony 28-70mm f3.5-5.3
Sony 85mm f1.8
Audio:
RØDE Smartphone microphone, RØDE Lavalier, RØDE Video Micro
Editing Software:
Adobe Premiere CC 2018

Dipublikasikan tanggal

 

14 Sep 2018

KoreaIndonesiaJawaReomitKorea ReomitJang HansolHansolHansJoko WidodoJokowiPresiden IndonesiaPak JokowiHansol bersama presiden IndonesiaMyeongdongKorea SelatanCheonggyecheon11 September 2018

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 7 465
Korea Reomit
Korea Reomit 5 bulan yang lalu
Akhirnya bisa ketemu Bapak Presiden Republik Indonesia!!
indomy bangtan
indomy bangtan 3 hari yang lalu
Wahhh beruntung banget saya aja yg di indonesia pengen ketemu tapi gak bisaa :( karna masih sekolah sihh😅
Solusi sehat Tanpa obat
Solusi sehat Tanpa obat 15 hari yang lalu
Suwenengeee ketemu pak Jokowi
juna maheswari
juna maheswari 18 hari yang lalu
Selamat y mas. Mugo pinaringan kesehatan. Panjang umur.. Rejeki lancar berkah barokah mas. Ingin sekali bertemu mas @korea reomit
angga epp
angga epp 20 hari yang lalu
nice bro... pertanyaan simple tapi jawaban nya panjang makanya pak presiden slow answer... :D but really nice try and waniiiii tenan rek...
Zenith Aulia
Zenith Aulia 21 hari yang lalu
Deg deg kan gk?
Gilbert Jansen
Gilbert Jansen 2 jam yang lalu
tegang amat pak
Ayu Wahyu
Ayu Wahyu 3 jam yang lalu
Ya Allah.. itu Sungai sampe ke Batu dibawahnya keliatan banget saking beningnya 😢😭😭 Indonesia ga ngerti kapan bsa sperti itu,Warga Indo yg tinggal dket sungai kurang Peduli sih... semoga dgn Presiden Indonesia sering berkunjung ke Korea, Bsa menjadi Inspirasi pembangunan Menuju kebersihan dan keasrian sperti Korea.. Dan semoga Masyarakat Indonesia jg bkn cuma nnton K-Drama tp biar tau jg di Korea itu ga ada yg buang sampah seenaknya 😅😅
Addullah Zeini
Addullah Zeini 13 jam yang lalu
Jokowi lagi
Hartati Sri
Hartati Sri 17 jam yang lalu
😍😍
Pacitan Punya Cerita
Pacitan Punya Cerita 17 jam yang lalu
👍 korea reomit..
Om Teguh
Om Teguh 18 jam yang lalu
saya tetap pak jokowi... 🇮🇩 👍 ⬇️
nona kecik
nona kecik Hari Yang lalu
Mas korea sya wes subscribe mana lope nya
Ananta dwiputra
Ananta dwiputra Hari Yang lalu
Mas Hansol & mbak Sunny. Tetap semangat yo nge-vlog tentang Indonesia. Kapan mbalik nang Ngalam maneh ? Salam.
reza dharma irawan
reza dharma irawan Hari Yang lalu
Ko aku yg deg2n yahh .
Kaco Jirris
Kaco Jirris Hari Yang lalu
Ngelihat vlog ini kayak anak indonesia lagi rantau d korea😊😊😅🙏
Safin Mbetik
Safin Mbetik Hari Yang lalu
Kape nang ndii
Shara Nurachma
Shara Nurachma Hari Yang lalu
Hansol ama sunny kok cocok siii 😂😂😂
bibibmarru bibibmarru
bibibmarru bibibmarru Hari Yang lalu
Banyu kaline rekk jan buuening indo kpan ya kyok ngunui ngarep q jane
bibibmarru bibibmarru
bibibmarru bibibmarru Hari Yang lalu
Mas joker (jowo korea)kulo bade nyuwun tulung ajari kulo bahasa korea saget mboten mas
ubai mukhlas
ubai mukhlas Hari Yang lalu
baru ngeh korea timoer wkwk
All about Adi
All about Adi 2 hari yang lalu
Kayanya menyenangkan bisa hidup diantara dua (atau lebih) budaya yang berbeda, bisa berbahasa lebih dari satu Bahasa/ multilaguage, diterima di berbagai bangsa/ komunitas, bergaul dan bercengkerama dengan banyak orang dari berbagai suku bangsa, kayanya dunia ini indah. keren lah kalian..
Dian Sriwinarti
Dian Sriwinarti 2 hari yang lalu
Wah seneng yo iso ketemu pak jokowi,aq seng wni ae mung iso eruh pak presidenku lewat tv😥😥😥
Muhammad Alghiffary
Muhammad Alghiffary 2 hari yang lalu
Presiden tergabut
eunice Kurniawan
eunice Kurniawan 3 hari yang lalu
dia yang ketemu gw yg deg degan 🙃🙃🙃
Jimincu
Jimincu 3 hari yang lalu
Kak hansol yang riwa-riwi di belakang kakak waktu di lift itu yang pakek jas ganteng banget sih 😂
Arfan 20618
Arfan 20618 3 hari yang lalu
Kak Ada Yang mau aku omongin katanya kalo kakak tahu noona Rosa katanya mau collab bareng sama kakak karena noona Rosa tertarik dengan bahasa jawa Dan mau berbahasa jawa semoga bisa bertemu ya. 🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗
Veliane Gartialarra
Veliane Gartialarra 3 hari yang lalu
Ada sunny
Mobil Mewah
Mobil Mewah 4 hari yang lalu
Serius, gw sampai nangis ngeliat suasana d Korea ini, bgt antusias nya orang Korea menyambut pak Jokowi, mereka tulus tanpa d buat2, aplg si mas Korea ini, dia sngt senang banget ma pak Jokowi, ini loh bukti Allah menunjukan Kpd dunia khususnya untuk indo bahwasanya pemimpin yg tulus sudah pasti rakyat nya pun akan tersentuh hatinya untuk tdk menolak bahwa pak Jokowi adlah sosok yg penuh inspirasi, smg periode selanjutnya nya Allah Mash memberi amanat Kpd beliau untuk ttp memimpin Indonesia, aamiin....
GPS Gaming
GPS Gaming 4 hari yang lalu
Bangga woyy indonesia terkenal di korea(LuarNegri) Contoh:Loudi 14U kpop idol salah satu member nya orang jogja Bukannya malah dikatain PLASTIIKK apalah Itu orang orang CALANG
Lukas wibowo
Lukas wibowo 4 hari yang lalu
Aq kok dadi kudu nguyu logatmu pak de..... nice flog but need more ft or creative tqw
Niken Cahya
Niken Cahya 4 hari yang lalu
Seng liat mlok deg"an😂😂
Hany Fauzi
Hany Fauzi 5 hari yang lalu
Medok banget yaa aslineke sampeyan wong ndi mas? kok iso ngomong jowo kilo........
Mermaid
Mermaid 5 hari yang lalu
keren konnn 🙌🏻🙌🏻
Farel Aprilyanto
Farel Aprilyanto 5 hari yang lalu
Pas Selfi nya pakai 2 jari si harus nya jempol keatas dong
purnawan d negara
purnawan d negara 5 hari yang lalu
Mantap Mas Jang Hansol
novita dyah
novita dyah 6 hari yang lalu
Pak presiden gue emang keren !!! Merasa bangga syekali saya pak
Aldy Mahat
Aldy Mahat 6 hari yang lalu
Tolong lain kali buat vlog q&a, tentang gimana sih masyarakat di korea menghormati presidenya dan apa boleh mencaci maki pemimpiny dan apa yg di lalukan masyarakat korea ketika memperingati harla negaranya lebih kususny di korea selatan,,terimakasih,,
Novel revolution
Novel revolution 6 hari yang lalu
Sunny nuna manis bgt.... Kawaiii
Joya Shop
Joya Shop 6 hari yang lalu
Kalah gua sm oppa oppa - _- dia bs ngomong jawa pfft
Yuda Krisdianto
Yuda Krisdianto 6 hari yang lalu
Om umak wes salaman.....odop ngalam e om
Alexander Anthony
Alexander Anthony 6 hari yang lalu
Ngguyangguyu dewe aku.. ahaha..
vivi els
vivi els 6 hari yang lalu
Pas pakde jokowi nongol sumpah aku nangis.. Ada orang sebaik malaikat kok suka dihujat gitu
Kotose Seika
Kotose Seika 6 hari yang lalu
Kok jadi deg-degan juga wkwkwk
Yule masaja
Yule masaja 7 hari yang lalu
pk. Jokowi mantap !
Yule masaja
Yule masaja 7 hari yang lalu
pasti p. Jokowi bisa bahasa jawa 😃😃😃
Misa saa
Misa saa 7 hari yang lalu
Yang kacamata itu youtuber juga kah??
Euis Faridah
Euis Faridah 7 hari yang lalu
Aku baru liat chanel ini.. langsung subscribe juga 😀... itu orang indo/korea sih??? #seriusnanya 😂😂. Kalo orang korea... bahasa indonesianya lancar sekali + medok 😃😃. Kalo orang indonesia, kok tampang korea.. bingung iki 😆😆. Tapi sukses yo..... terima kasih sudah menyambut bapa presiden terbaik negeriku 🤗🤗 aneyonghaseo 😍😍
OY Oi
OY Oi 7 hari yang lalu
Bukan e deg deg an mas malah mili banyu moto iki,😂
Calon Pns
Calon Pns 8 hari yang lalu
Asli korea opo blasteran awakmu bro? Aku aja ora iso jowo koe malah lancar
Meta pawpaw
Meta pawpaw 8 hari yang lalu
Sumpah bahasa jawanya lancar banget, kaya ngomong sama temen sendiri
Syahrir Bolong
Syahrir Bolong 8 hari yang lalu
knp bisa nama reomit?
Chassa Kathlea
Chassa Kathlea 6 hari yang lalu
reomit = timoer dibalik
Siti Romah22
Siti Romah22 9 hari yang lalu
Kakak iki Pinterest rek.bohoso jowo ne
Annisa Icha
Annisa Icha 9 hari yang lalu
Aku baru liat. Emang pernah ketemu dan makan siang bareng wkwkwk. Emang bikin deg2an seh orang nomor satu ya wkwk
Rezky Adi Setiwan
Rezky Adi Setiwan 9 hari yang lalu
Chanel yutub cwek cwok tu sapa yo
Devil
Devil 9 hari yang lalu
Yang Aku Sukai Dari Hansol adalah dia orang Korea tapi ngomong bahasa Indonesianya Jelas karna biasanya Kalo orang Korea ngomong pake bahasa Indonesia agak nggak Jelas(Bukan bermaksud Menghina Maaf jika ada yang tersinggung)dan Hansol itu orang Korea tapi juga Bisa Bahasa Jawa
Farida Ayu Octora
Farida Ayu Octora 9 hari yang lalu
Cak Jang Hansol masih sodara sama Jang Nara tah? hehehe
Ika Tediridifa
Ika Tediridifa 9 hari yang lalu
AQ kok terharu yo ndelok video e pak jokowi... Sehat trus yo pak... Maju trus pantang mundur presiden q...
Anedya Niedar
Anedya Niedar 9 hari yang lalu
"Ngkuk nek telat lak blaen aku" Fix sampeyan wong jawa Timur 🤣🤣🤣
Masyiakh Putri
Masyiakh Putri 9 hari yang lalu
Chughawa seong-gong
Masyiakh Putri
Masyiakh Putri 9 hari yang lalu
Senenge ISO ketemu pak presiden....😁😁😁
Masyiakh Putri
Masyiakh Putri 9 hari yang lalu
Mas,e...kerjo opo se ndok Korea...???
Reganz Syahputra
Reganz Syahputra 9 hari yang lalu
Kpngn cpt nyblos ne kongn yoblos no 01 aja siapa yg satu fkrn ma ku mna jmplny
Abdul Aziz Marzuki
Abdul Aziz Marzuki 9 hari yang lalu
Seneng banget ndeloke mase,pinter ngomong jowo,bhasa indonesia,rosone koyo dulur beneran iki,joss pokoke mas e mbak e juga
flow in YT
flow in YT 9 hari yang lalu
Gatau kenapa kalo liat pak jokowi jadi nangis :')
choirul anam
choirul anam 10 hari yang lalu
Mbois wiss 👍👍👍👍👍👍👍
-risputri-
-risputri- 10 hari yang lalu
Tangled itu bukanya film di RCTI ya yang rambutnya panjang bangett wkwk
Rian Saputra
Rian Saputra 10 hari yang lalu
orang nya DEMPAL-DEMPAL 😂😂😂
Dhalail F
Dhalail F 10 hari yang lalu
8:30 itu muka mbaknya kok lucu sih wkwkwwk
Salim Aja
Salim Aja 10 hari yang lalu
Lha kok deg deg an sih kak..wong presiden nya aja kalem begitu ga galak.
Eko Radesna
Eko Radesna 10 hari yang lalu
Mantep. Bosone arema'an ndek korea he he he
Alnaira Putri
Alnaira Putri 11 hari yang lalu
SOUL bersih rapi tanpa sampah sedikitpun. kapan jakarta bisa seperti soul kalau orangya gak punya inisiatif buang sampah sendiri.
leo sitepu
leo sitepu 11 hari yang lalu
Kren banget bro.. beruntung sekali kamu. selamat ya bro....
Eneng Harni
Eneng Harni 11 hari yang lalu
kok bisa ngapak gitu sih mas dri kecil lahir di indonesia apa emang bljar
DNJ lovers lovers
DNJ lovers lovers 11 hari yang lalu
Subhanallah pae jokowi slut tenan aq mbe awak mu.neng negara ne uwong pae dhormati,dhargai bhkan dbanggakn.tp melase rakyat mu dewe mlah sneng mencaci,menghujat dan menyiyir.mereka lh org2 yg tk brsyukur.sukses trus buat pae ku...smoga INDONESIA slalu jaya di tangan mu.aamiin yra...
Kemry Hoang
Kemry Hoang 11 hari yang lalu
Jang hansol salam kenal dari kami wni indonesia 😀
Kemry Hoang
Kemry Hoang 11 hari yang lalu
Pak jokowi dodo adalah bapak pemimpin kami sehat selalu bapak panjang umur selalu memberi isnpirasi kepada negara tetangga kita salam 2 priode bapak tercinta 👊👊👊😀
Kemry Hoang
Kemry Hoang 11 hari yang lalu
Kami dari warga indonesia sangat bangga warga negara korea bisa berbahasa indonesia keren salam dari saya jonathan salam korea semoga semoga berbahagia ☺☺☺
Dewi Handayani
Dewi Handayani 12 hari yang lalu
Keren
Mic Mamesah
Mic Mamesah 12 hari yang lalu
pak jokowi😍😍 Manado nyimak... 👌👌trimakasi buat chanel ini...
Yulia Tanjung
Yulia Tanjung 12 hari yang lalu
Hansol makin glowing.. ☺
SingWith PakdeMartin
SingWith PakdeMartin 12 hari yang lalu
"ID-vidr terkenal" kata pak dubes 😄👏👏👌👍 (ikut deg2an nonton dari awal ngrasa nervous) 😅😅
Rico Prasetyo
Rico Prasetyo 12 hari yang lalu
temenlu cewe cakep juga cak
Indira Grande
Indira Grande 13 hari yang lalu
Terharu ya tuhan
Deeny Blunk
Deeny Blunk 13 hari yang lalu
Itu Korea apa Indonesia ? Kok banyak yg fasih bahasa indonesia
Vien Nisa Nabila
Vien Nisa Nabila 6 hari yang lalu
Orang korea, 12th tinggal di Malang
John Doe
John Doe 7 hari yang lalu
Disana kabarnya ada jurusan bahasa indonesia
saya aja
saya aja 13 hari yang lalu
Bahasamu bro hahah suroboyoan sukses slalu
tika elvandari
tika elvandari 13 hari yang lalu
Di luar negeri beliau di hormati. di negeri sendiri banyak yang mencaci... ealah.Sehat selalu bapak Jokowi beserta Ibu
dyah pusparini
dyah pusparini 14 hari yang lalu
10:02 mas ning mburi ganteng e🙊🤣
Michaa Zaidan
Michaa Zaidan 14 hari yang lalu
Keren banget vlog nya sedaaaappppppp ⭐⭐⭐⭐⭐
septia nitami
septia nitami 14 hari yang lalu
Sedih aku tuh ketika di Indonesia bnyak yg menghujat beliau di negara lain di banggakan 😭 sekuat ap hati mu pak presiden
Arul Saputra
Arul Saputra 14 hari yang lalu
Yang cewek sama kaca mana bahasa indone kok lancar banget ya
Aulia Sahari
Aulia Sahari 14 hari yang lalu
mereka itu pd kuliah di Indonesia
Mila Rose
Mila Rose 14 hari yang lalu
Medok banget jowone
RADIO RUSAK
RADIO RUSAK 15 hari yang lalu
Kucing e nguyuh iku sam haha
Akbar Rismansyah
Akbar Rismansyah 15 hari yang lalu
Kapal selam
Erwin Setyawan
Erwin Setyawan 15 hari yang lalu
Moro ndek Klaten mas....hhhhhh
Christya Agustina
Christya Agustina 15 hari yang lalu
kok aku ngakak yo mas seng bagian vlog bersama sama wkwk
Aulia Zahra
Aulia Zahra 15 hari yang lalu
boso jowo ne medhok gela
petani maju
petani maju 15 hari yang lalu
Maaf saudaraku. Kita semua sadar di pemerintahan masih banyak oknum kotor mafia dan koruptor. Kalau bukan orang2 yg jujur dan bersih yg masuk ke pemerintah. Masak semuanya harus para mafia dan koruptor? Harus nya kita semuanya bangga dan mendukung beliau maju di menjadi capres setidaknya beliau dapat memberikan kontribusi positif untuk memajukan NKRI tercinta.bukan hanya sibuk mencaci, membenci, meprovokasi, menebar api amarah dan kebencian dan berburuk sangka. Kenapa pilgub dulu gk ada hoax, isu sara, obor rakyar, dan fitnah untuk pak jokowi?? Hanya para mafia dan koruptor yg sibuk menebarkan hoax, kebencian dan fitnah untuk menjatuhkan pak jokowi, dulu waktu PDIP dan Gerinda bersatu kenapa gk ada isu sara, obor rakyat, hoax dan fitnah pki dll ya? Tetapi pilpres kenapa banyak pakai pakai fitnah, hoax isu sara? Apa demi kekuasan apapun bisa dilakukan? Niatnya deketin pak jokowi, dukung pak jokowi biar gk ketangkap kpk yah justru ketangkap jg ketuanya jg.. Jangan kalian kira pak jokowi gampang kalian sogok😂😂😂 Semakin pak jokowi di caci, dihina difitnah rakyat Indonesia semakin cerdas dan bijaksana. Saat inilah revolusi mental. Tanpa ujian kita tidak akan bisa belajar untuk mendewasakan diri dalam berpolitik. Jangan lah melakukan pembodohan publik dengan mengeluarkan stitmen yg bodoh, yg provokatif yg tidak mendidik , hanya menyebar api amarah dan kebencian hanya demi menjatuhkan lawan serta melakukan cara2 kotor menebar isu sara, hoax dan fitnah yg sangat bertentangan dengan ajaran agama. Saya yakin kalian itu orang berpendidikan dan beragama. Jujur sedih melihat kebodohan para oknum politikus kotor yg masih menggunakan SARA, HOAX FITANH, provokatif rela mengorbankan persatuan, Agamanya, dan hati nuraninya hanya demi kekuasaan semata yg hanya 5tahun. Jujur sedih melihat medsos a menjelekkan b, b menjelekkan a. Kenapa tidak saling menunjukan kelebihan nya masing-masing bukan saling menjatuhkan? Jujur saya sendiri sedih melihat kalian kampret cebong atau apa lah. Apa untungnya kalian saling bermusuhan menghina mencaci? Janganlah terlalu panatik cuma kepentingan partai. Ketika PDIP dan Gerindra bersatu dalam Pilgub jakarta 2012 mereka damai2 saja. tidak ada isu sara, hoax dan fitnah. Tapi sekarang kenapa berbeda ? Mengapa karena pilpres yang datang 5tahun semuanya sibuk saling mencaci, membenci dan bermusuhan. Mencaci, menghina dan membenci tidak akan menyelesaikan pemasalahan justru akan menambah dosa. Sudahlah bermusuhan. Justru asing akan mentertawakan kita jika kita saling membenci apa LG sesama umat. Ada baiknya berdoa untuk kebaikan NKRI. Damaikan hatimu saudraku. Ingat kita ini satu saudara. Mari kita jg persatuan NKRI. Mari kita renungkan. Jika kita saling membenci antar umat dan bangsa setanah air. Mafia Asing akan TEETAWA Bahagia mengadu domba kita dan mereka akan mudah menguasai kekayaan alam Indonesia
Adjy Poetra
Adjy Poetra 16 hari yang lalu
Mantap jiwa..a di ajari bhasa korea po'o...
Resto Alorgwan
Resto Alorgwan 16 hari yang lalu
wihhh..logat jawanya kentel..keren
Wahyu Sadewa
Wahyu Sadewa 16 hari yang lalu
Sugeng ndalu Sugeng enjing Sugeng sonten Sugeng hariyadi koncoku 😂
Wahyu Sadewa
Wahyu Sadewa 16 hari yang lalu
Sugeng ndalu Sugeng enjing Sugeng sonten Sugeng hariyadi koncoku 😂
Amyn Akatsuki
Amyn Akatsuki 16 hari yang lalu
Orang jawa emang the bestt pokokeee
Sam Sidik
Sam Sidik 17 hari yang lalu
Sangat luar biasa pa Jokowi....
Jan Cuk Oppa
Jan Cuk Oppa 17 hari yang lalu
Salam 2 periode 👍
Berikutnya
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00
Awal Mulanya Aku Bisa Bahasa Jawa
1:10:48
My Blockbuster Video Stories
7:28