Gelap

aksi hebat supir bus als dan truk hino saat berselisih / berpapasan di pasar sempit

Chandra Gunawan
Subscribe
Ditonton 1 945 274
65% 2 540 1 313

aksi supir bus antar lintas sumatera bus als saat berselisih / berpapasan dengan truk hino super berat dan melewati pasar yang sempit

Dipublikasikan tanggal

 

2 Des 2017

busalsbusantarlintassumateratrukhino

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 394
Agus Kusuma Negara
Agus Kusuma Negara 8 hari yang lalu
Itu ngapain L300 terus maju di jalur yg salah
Agus Kusuma Negara
Agus Kusuma Negara 8 hari yang lalu
Harus semua pengguna jalan mengerti tentang aturan lalu lintas. Apa bila ada halangan di lajur maka kita wajib mendahulukan lajur yang tidak ada halangannya klo sama2 sampai
Nal Afrinaldy
Nal Afrinaldy 11 hari yang lalu
L 300.. nya tu dobarak..
Faria Afmawati
Faria Afmawati 28 hari yang lalu
Ga ada yg paling hebat kalo di jalanan , bertoleransilah , nyawa taruhan nya. Yg selamat pulang itulah yg hebat.
Faria Afmawati
Faria Afmawati 28 hari yang lalu
Demi sesuap nasi , kereenn pak supir . Biasax pak supir truk banyak sabar nya. Peace pak samo2 cari makan ingat keluarga menanti di rmh.
arief rizky
arief rizky Bulan Yang lalu
Masi sempit dalem kapal
arief rizky
arief rizky Bulan Yang lalu
Nama nya jg supir gak bs gtu ya mending brenti jd supir
Djava Camera
Djava Camera 2 bulan yang lalu
Sopir L300 tu g punya sim klhtnya
Eddy Olly
Eddy Olly 2 bulan yang lalu
Als=asal lau sega
Arjuna Zidan
Arjuna Zidan 3 bulan yang lalu
Josssss buat pak supir
mangara ritonga
mangara ritonga 3 bulan yang lalu
Gua pernah naik als 156 medan-tanggerang, supir keduanya emosian kalo dijalan macet, suka ugal ugalan
Khairil Halil
Khairil Halil 3 bulan yang lalu
Kontol
Khairil Halil
Khairil Halil 3 bulan yang lalu
mangara ritonga kamusudahpunnya pajar
Khairil Halil
Khairil Halil 3 bulan yang lalu
mangara ritonga edan
Khairil Halil
Khairil Halil 3 bulan yang lalu
mangara ritonga halil
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 3 bulan yang lalu
Mungkin dia lapar gan :)
Ahmad Ahmad
Ahmad Ahmad 4 bulan yang lalu
Sopir bus ama sopir barang sama" ugal"an kok di bilang hebat mikiiirrrr
Fransiskus Sihombing renaldo
Bus sumatera mantap la...bus jawa menang kandang
Azka Dhiyaulhaq
Azka Dhiyaulhaq 5 bulan yang lalu
Bego banget L300
Catatan Harianku
Catatan Harianku 5 bulan yang lalu
Aku jd supir als atau truck turun pesen kopi sambil makan gorengan. Biar tuh L sapek yg mikir.
Alvin Ardiansah
Alvin Ardiansah 5 bulan yang lalu
Antar lintas sumatra
syukrizal nasra
syukrizal nasra 5 bulan yang lalu
Mantap, salam 1 aspal beda jalan
Christison
Christison 5 bulan yang lalu
saat-saat seperti itu kesabaran sopir diuji...
ANONYMOUS'89 X1Z
ANONYMOUS'89 X1Z 5 bulan yang lalu
bus ALS penuh memory yg tak akan terlupakan
Patrick gaming76
Patrick gaming76 5 bulan yang lalu
Ini baru skill,bukan bisanya cuma ngebut dijalan lurus ngeblong terus nabrak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ardhi Margiyanto
Ardhi Margiyanto 5 bulan yang lalu
saya tahu kebanyakan sopir truk besar itu orgnya sabar sabar.
rudy Chaniago
rudy Chaniago 5 bulan yang lalu
Pak polisi...kasih tiket tilang buat sopir L300...biar ga nyusahin orang lain. ..!"
rudy Chaniago
rudy Chaniago 5 bulan yang lalu
Itu colt L300. ..ngapain parkir disitu. ? Dasar Sopir Bego.. bikin macet aja. .!
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 5 bulan yang lalu
mksih gan dah mampir, chanel agan gak ada videonya???
tukang cendol
tukang cendol 5 bulan yang lalu
Yg bener supir truck hinonya,,jalur udh bener + toleransi kasih jalan buat ALS,,supir L300'nya idiot.
MF Sound
MF Sound 5 bulan yang lalu
trucknyo oto urang awak mah๐Ÿ˜„
Fahrizal Febriansyah
Fahrizal Febriansyah 6 bulan yang lalu
dekill bisnya.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜
Driver Muda
Driver Muda 6 bulan yang lalu
Bnyak yng bukan Driver asal Komen" blum ngrasain brada di posisi itu. Truck bukannya nda mau ke kiri tapi karna beban Berat kalau terlalu ke kiri takut amblas atau terguling.
rio pandega
rio pandega 6 bulan yang lalu
Simpang Mio ini belum seberapa macet lox pas rame" ya lebih x trim daerah rawan
windi humam
windi humam 6 bulan yang lalu
Mantap dan hebat supir bus als dan supir truk hino
chrisdian chandra
chrisdian chandra 6 bulan yang lalu
komen jgn pada nyinyir.sopir als rata2 punya skill disegala medan.rute yg membuktikan.udah jelas L300 salah parkir.jgn ngajarin ikan berenang..
Agus Kusuma Negara
Agus Kusuma Negara 8 hari yang lalu
Harus tau dulu peraturan lalulintas. Di lajur siapa yg ada halangannya klo sama2 sampai maka di lajurnya yg ada halangan itu harus berhenti dulu dan mendahulukan kendaraaan yg didepannya
Morris
Morris 2 bulan yang lalu
emang komen lo ga nyinyir anjing ??!! tolol d piara lo anjing . !!
Hindun Halimah
Hindun Halimah 6 bulan yang lalu
sesama sopir harus pya jiwa yg sabar
Ardie Ardie
Ardie Ardie 6 bulan yang lalu
tuh truck hino sebener nya sebelah kiri masih agak luas dikit.. bisa banting kiri sedikit bus bisa masuk
Doyan SAVAGE
Doyan SAVAGE 6 bulan yang lalu
RIP Kaca ALS... ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข Pasti orang kurang kerjaan tu ngelempar batu...
aji iikskks!
aji iikskks! 6 bulan yang lalu
Dalane kurang ombo. Tros2pepet
Saut Binsar Pasaribu
Saut Binsar Pasaribu 7 bulan yang lalu
Supir hebat
Adara Kity
Adara Kity 7 bulan yang lalu
Sopir L300 bangsat
Adara Kity
Adara Kity 7 bulan yang lalu
Sopir handal tingkat tinggi
Hajar Aja
Hajar Aja 7 bulan yang lalu
yg nm nya supir gk ada yg hebat
Dwi Setiawan
Dwi Setiawan 7 bulan yang lalu
namanya jln pasar mbl besar tu perboden.
Dwi Setiawan
Dwi Setiawan 7 bulan yang lalu
yg bodoh dan slh tu yg ngebolehin mbil besar masuk jln psr.
Sokor Nyonok
Sokor Nyonok 7 bulan yang lalu
Sopir ngaceng
Femmy_ Zz
Femmy_ Zz 7 bulan yang lalu
Yang bego tuh L 300 yg parkir.udah tau jalan sempit di lewatin mobilยฒ besar. Parkir sembarangan
Arul Ziddan
Arul Ziddan 7 bulan yang lalu
Muat itu klo gga ada motor parkir...
lampung 737
lampung 737 7 bulan yang lalu
kok komen nya pada nyalahin sih mereka tu nga salah yg salah tu tukang sayur la wong sayuran nga ngapa2in jg malah di iket iketin kan gokil
Dedi Sitanggang
Dedi Sitanggang 7 bulan yang lalu
mantap
Welma Hafizah
Welma Hafizah 8 bulan yang lalu
jadi kangen kampung, sumatra ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Eteng Bor Eteng
Eteng Bor Eteng 8 bulan yang lalu
yg kasian yg pnya motor hehehe
POLO GAMING
POLO GAMING 8 bulan yang lalu
Ngapa kaca bus als nya da yang pecah
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 8 bulan yang lalu
paling kena lempar :)
Yogi Edka Melayu
Yogi Edka Melayu 8 bulan yang lalu
pasaman ni kampung awak
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 8 bulan yang lalu
tinggal dimananya bro??
A Dray
A Dray 8 bulan yang lalu
jauh ketinggalan di belakang Timor leste.
A Dray
A Dray 8 bulan yang lalu
rakyat saling menyalahi hiihii ๐Ÿ˜’
A Dray
A Dray 8 bulan yang lalu
makin parah Indonesia ๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’
Dhony Driver
Dhony Driver 8 bulan yang lalu
Bis ngeblong di jln macet,jelas mobl hino gak mau kasih jlan.
Rahma Musik
Rahma Musik 8 bulan yang lalu
Yg sabar dong pak. Si merah dah nempel tempel balek yea makasih
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 8 bulan yang lalu
ok meluncur ke tkp
micky julian
micky julian 8 bulan yang lalu
Daerah sumbar ko
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 8 bulan yang lalu
io da
Ananda Maharaja
Ananda Maharaja 8 bulan yang lalu
Yg bawa L300 otaknya dikasih didengkul..
Jordan Winter
Jordan Winter 8 bulan yang lalu
posisi di sumbar bro di desa /kabupaten apa?
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 8 bulan yang lalu
pasaman
GARNIS BUS CHANNEL
GARNIS BUS CHANNEL 8 bulan yang lalu
als
M sahnan Batu bara
M sahnan Batu bara Bulan Yang lalu
GARNIS BUS CHANNEL hdb hch
Batuanten channel
Batuanten channel 4 bulan yang lalu
pasti nya subscribe
MY TRIPS TERGANTUNG YOU DO IT
ma kasih informasi na ,... bro
Khairil Halil
Khairil Halil 3 bulan yang lalu
kontol. Anjing
Davin Aditya
Davin Aditya 9 bulan yang lalu
daerah lampung/baturaja
Davin Aditya
Davin Aditya 9 bulan yang lalu
dimana itu
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 9 bulan yang lalu
lintas sumatera gan :)
angga fermana
angga fermana 9 bulan yang lalu
Supir L300 Nya Kok Bego Banget Y
Banyu biru
Banyu biru 9 bulan yang lalu
Jalannya sudah g layak ...pasarnya pun mengganggu
Bima Fadillah
Bima Fadillah 9 bulan yang lalu
htht ya ommmmmm
reza novian
reza novian 9 bulan yang lalu
ITU BUS SAMA TRUK YA???
Sihar Baringbing
Sihar Baringbing 9 bulan yang lalu
ternyata ada pekan-pekan/pasar kaget persis dipinggir jalan lintas begitu...jelas itu adalah suatu masalah...ditambah itu l300 yang sudah jelas mengambil 40% lebar jalan seenak jidatnya berhenti..dan seharusnya juga untuk truk muatan berat untuk dapat melalui jalan seperti itu sebelum jam-jam sibuk yang pada jual-beli di daerah itu....so....bijaklah dan safety drive always....
ebii katsu
ebii katsu 9 bulan yang lalu
Mas mohon maaf ni mas ijin promo channel ku , tentang bus trip report kemaren naik bus HR 20 PARADISE hampir crash mantap dah
niez staccato
niez staccato 9 bulan yang lalu
ahahaah kirain mau jewer-jeweran sopirnya,,,, L300 itu yg harus di jewer hidungnya
Ejen Sitanggang D bajing
Ejen Sitanggang D bajing 9 bulan yang lalu
A.L.S.. asal lao sega..!!!
Ndie Putra
Ndie Putra 9 bulan yang lalu
bef
Meli Yanti
Meli Yanti 10 bulan yang lalu
Mengalah slah satu bukan brarti klah... Artiny jika saling egois yg ada jadi rugi semua....
Sonang siregar
Sonang siregar 10 bulan yang lalu
Yang nulis judul yang bego.. masa supir bus dan truk dibilang berselisih...
Adi Supriadi Supriadi
Adi Supriadi Supriadi 10 bulan yang lalu
Keren bgt nih supir nya
nadia silvia anggraini
nadia silvia anggraini 10 bulan yang lalu
yg namax supir handal gk parkir mobil dijalan.berhenti dijalan masukin aj ke kebun atau hutan itu nmx supir oon
Hj Sakiyah
Hj Sakiyah 10 bulan yang lalu
Keren abis
Hanafi Rafsanjani Lubis
Hanafi Rafsanjani Lubis 10 bulan yang lalu
Kalo gak salah ini tgl 24 november 2017 kmrn nih.
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 10 bulan yang lalu
sabtu 25 november gan
Bajigur Enak
Bajigur Enak 10 bulan yang lalu
kurang bray .. imi ngga lo masukin ..pejuang sumtra ntuh
Bajigur Enak
Bajigur Enak 10 bulan yang lalu
kurang bray .. imi ngga lo masukin ..pejuang sumtra ntuh
Bajigur Enak
Bajigur Enak 10 bulan yang lalu
kurang bray .. imi ngga lo masukin ..pejuang sumtra noh
Bajigur Enak
Bajigur Enak 10 bulan yang lalu
kurang bray .. imi ngga lo masukin ..pejuang sumtra noh
Bajigur Enak
Bajigur Enak 10 bulan yang lalu
kurang bray .. imi ngga lo masukin ..pejuang sumtra noh
Bajigur Enak
Bajigur Enak 10 bulan yang lalu
kurang bray .. imi ngga lo masukin ..pejuang sumtra noh
Chandra Gunawan
Chandra Gunawan 10 bulan yang lalu
hahaha sampai banyak gitu komennya bray
Niko yot tube sebagai Dimus
Niko yot tube sebagai Dimus 10 bulan yang lalu
Trasn flores ntt nusa tengara timur indonesia
Andrian Tiono
Andrian Tiono 10 bulan yang lalu
SOPIR PIC UF L 300 YG PARKIR KAGAK ADA OTAK,,, KUBU SUMATERA
helmi setiawan
helmi setiawan 10 bulan yang lalu
L300.....trouble maker...
Farhan Ramadhan
Farhan Ramadhan 10 bulan yang lalu
kayknya ini di pasar palupuah
Ahkrif  Namora S
Ahkrif Namora S 10 bulan yang lalu
Ini kalo gak salah di daerah sosa, emang keadaan jalannya begini sempit jadi kalo sudah berpapasan begini ya harus ada yang mau mengalah . Kiri kanan udah penuh sama rumah penduduk
Ashofy Shofy
Ashofy Shofy 10 bulan yang lalu
yg hebat mobil hinonya dong,, dia ngalah gak jalan , biar jalannya tambah lancar.. yg salah L 300,
Susi Tia
Susi Tia 10 bulan yang lalu
brisik aja supirnya aja diam.
Ardi Boy
Ardi Boy 10 bulan yang lalu
indonesia otaknya didengkul, jalan untuk jualan
Ahmad Faisal
Ahmad Faisal 10 bulan yang lalu
mantap
Sevtian Jhn
Sevtian Jhn 10 bulan yang lalu
Jln lintas kok di buat pasar, yg bodoh siapa, kalo nma nya pasar pasti ada yg parkir, perhatikan jaln yg dmakan ama pengunjung pasar... Ya jelas als ambil jalur lawan, stengah jln udah dimakan ama pasar
Iman Hatigoran
Iman Hatigoran 10 bulan yang lalu
ALS 156 MEDAN - TANGERANG driver : unang rangkuti fb nya "cak unang"
Demsi Purbantomo
Demsi Purbantomo 10 bulan yang lalu
Subscribe balik ya,thx
Andika Prasetyo
Andika Prasetyo 10 bulan yang lalu
skill nyaaa... uhhh mantapp...
Indra Indra
Indra Indra 10 bulan yang lalu
Emang betull.. Darah sumatera itu lebih brani heehee ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Sandipurwoto Sandi
Sandipurwoto Sandi 10 bulan yang lalu
mudah"han orang yg markir l300 y cepet mati...amiin
Zaki di netbok kuat dipasang gak mas?
L300 goblokkkkkkkkkkkk bingitsssssssssssss
rian hakim
rian hakim 10 bulan yang lalu
daerah sosa ya mas.
toko baru
toko baru 11 bulan yang lalu
Skill yg paling hebat adalah saling mengalah untuk kelancaran arus lalulintas.
Berikutnya
supir bus gila
Tahun Yang lalu