Gelap

Akhirnya Sule & Lina Resmi Cerai, Begini Tanggapannya - i-Tainment 15/08

iSeleb
Subscribe
Ditonton 1 998 794
83% 5 144 1 021

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 027
morgana satya
morgana satya Hari Yang lalu
Sule lelaki yang Baik...... Saluut buat Kang Sule... Kita Dookan Kang Sule ..semoga dapat yg lebih baik
Muhammadilham Muhammadilham
semoga kamu dapet yang lebih baik kang sule istri kurang ajar ni pedukung kamu dari madura kang sule
Bikers Of_PWD
Bikers Of_PWD Hari Yang lalu
Wanita kurang bersyukur...
Rionaldo Pabendon
Rionaldo Pabendon 2 hari yang lalu
Gatal pepek nya si lina anjing garukin pake sikat kawat
Lisa Baiduri
Lisa Baiduri 3 hari yang lalu
Nyesel kow bu dah tua bnyak tingkah....
Udin Bima
Udin Bima 3 hari yang lalu
Bli mtr pke uang sndri knp psing
renny joe
renny joe 4 hari yang lalu
ya allah melasna bgt
My World
My World 6 hari yang lalu
Good
Nur Alfiana
Nur Alfiana 7 hari yang lalu
rasa sakitnya nembus ke hati sy ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Ferania Persib
Ferania Persib 9 hari yang lalu
Sulemah bakalan kuat atu๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชinsaallah kang sule dapet yang lbh baik amin
Miana Saint
Miana Saint 9 hari yang lalu
Ya istri nggugat cerai,anak dh byk ,badan sdh melar,tampang tdk cantik,hmm gmn tuh susah dpt yg bagus lg..kl laki mah biar jelek yg penting py duit apalagi artis pasti jadi rebutan cewek cantik..
niati bwi
niati bwi 11 hari yang lalu
sabar skrg mntn nya bru nyesal
dian lex sugar
dian lex sugar 12 hari yang lalu
sabar kang, sesungguhnya Allah SWT selalu bersama orang-orang sabar๐Ÿ™๐Ÿ™
Indri Suliandari
Indri Suliandari 20 hari yang lalu
Sabar kang.. Kuncinya satu, sabar dan sholat.. Insyaallah akang dpt yg terbaik.. Amiin.
Alan Sufajar
Alan Sufajar 20 hari yang lalu
Tetap semangat kang sule.. Anakยฒ masih butuh kasih sayang dr kang sule
Bitka Tralala
Bitka Tralala 21 hari yang lalu
ูŠุง ุงู„ู„ู‡ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Sedih bgt Melihat video ini Smoga di Paringi kesabaran yaa om sule Sosok baik spt om sule di sia2 istrinya smoga di beri pengganti yg Jauh Lebih baik ุงู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู†
ใ€ใ€‚
ใ€ใ€‚ 22 hari yang lalu
BEN CERAI,,,,ORA PILIH LIBA UTOWO SULE
Mr.porax Isdead
Mr.porax Isdead 24 hari yang lalu
Di sihir kali istri nya, coba ajah di ruqiah
Eko Fataqoh
Eko Fataqoh 24 hari yang lalu
Sule2 baru melek udh banyak tingkah..kalian itu ingatlah waktu susah dulu le,
findri l like you cutie
findri l like you cutie 25 hari yang lalu
Ya Allah kurang baik y apa kang sule org sebaik kang sule di sia siain . Walaupun sdh di hianati kang sule msh berharap utk bersatu dg lina.
sekop sekop2
sekop sekop2 25 hari yang lalu
kang sule pengen bertahan sama istri bukan karena nggak bisa cari wanita yang lebih cantik dari lina , tapi kasian anak anaknya , yakin dah gue. kalau kang niatnya cuma ingin cari wanita yang lebih cantik dari lina itu mudah banget loh , semudah membalikkan telapak tangan . sabar kang
Lois Bintang
Lois Bintang 26 hari yang lalu
Trnyataaaa baru ngalamin gue ap yg sule almi.. Mmng g enak sih. Mlm prtma g bisa tdr ke pikiran.. Ga ad masalah apa apa istri minta pisah.. Haduhh.. Trnyata ad orng ketiga.. Wahai para istri sdr lah jika suami mu tidak melakukan apa apa tapi kmu brkhianat.. Ingt syton sdng marasuki dlm jiwa mu.. ๐Ÿ˜ฅ
Maleng kundang
Maleng kundang 26 hari yang lalu
Wedok gak kayuen kakean polah
Meylan Steven
Meylan Steven 27 hari yang lalu
Banyak wanita yg jauuuuh lebih baik leee
caendra gabul2
caendra gabul2 27 hari yang lalu
bang sule semangat di hianati itu gak enak ..cari lain aja ..yang agak kurusan ya. yang hatinya baik padahal bang sule ini orang baik humoris .dapet juga hati yang jelek ..tapi aneh nya 20 tahun baru keliatan jelek nya seorang istri .heran aku yaa .apa munkin bang sule yang terlalu sabar dan mengalah ..go bang sule semangat
suci ati
suci ati 29 hari yang lalu
drama queen hahahaha
Jum 123
Jum 123 29 hari yang lalu
Semangat kang Cari lgi Yg lebih baik lgi msh banyak Cewek Yg lebih dari Yg udh Pergi Semangat kang
Ismael Sam
Ismael Sam 29 hari yang lalu
Istri kurang bersyukur
Iin Jeweliy
Iin Jeweliy Bulan Yang lalu
Biarkan bang sule moga cpet dapat lebih baik dari mantan istri amin..
Iin Jeweliy
Iin Jeweliy Bulan Yang lalu
Udh tua kebanyakan werna"lu...
Putra Rizky
Putra Rizky Bulan Yang lalu
semngat kang... moga di beri ketabahan
Aieni Felicia
Aieni Felicia Bulan Yang lalu
masih bnyak prawan tpi udah gk prawan kok mas sule
dudi ู…ุนู†ุฒ
sabar kang isa alah.dpt yg lebih seksi.lgi.....udh mapan tiggalin ..syg
Hasmulyani Hasmulyani
Hasmulyani Hasmulyani Bulan Yang lalu
kalo kata orang minang bininya sule lebih suka air putih daripada cendol, blangsak baru tau loe...
Suli Mah
Suli Mah Bulan Yang lalu
ya ALLAH kuatkan hati kang sule beri kesabaran biar tetap bisa menghibur orang banyak
Dhoni Dhoni
Dhoni Dhoni Bulan Yang lalu
Jgn sedih lg kang sule. Kang sule ayah yang kuat. Salut saya sma kang sule.
lems duren
lems duren Bulan Yang lalu
Pasti kedepanya doi akan nyesel๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Mul Mulyono
Mul Mulyono Bulan Yang lalu
tnang az kang sulee...allah sudah menyiapkan calon istri yg lbih baik...
zenk chanel
zenk chanel Bulan Yang lalu
Hebat kang sule ... kalo wanita kaya bgitu mah udah tinggalin aja ... masih bnyak wanita yg lebih solehah
Marcho Handyan
Marcho Handyan Bulan Yang lalu
Rumah Tangga memang rumit., tapi klo yg sederhana itu nmya rumah makan.,
Rahayu Sari permana
Rahayu Sari permana Bulan Yang lalu
Udah emak2 aja lina bertingkah
Asri Sukma
Asri Sukma Bulan Yang lalu
Isti ko gitu ga sayabg ama anaknya kalau aku sayang banget, dasar
Bahrin Siregar
Bahrin Siregar Bulan Yang lalu
Asri Sukma h
Asri Sukma
Asri Sukma Bulan Yang lalu
Isti ko gitu ga sayabg ama anaknya kalau aku sayang banget, dasar
Atinas Atinas
Atinas Atinas Bulan Yang lalu
Mungkin hati tth Lina Udh mateng mkanya mau cerai,, semoga abg sule dpt yg lebih baik amin
Zweety Hong Kong
Zweety Hong Kong Bulan Yang lalu
Teh lina egois mmkirkan Kedamaian sndri tanpa mikirkan kedamaian anak anak , semua rumahtangga pasti Ada likaliku tp bgitu lemahnya u sbg seorang ibu , kang sule sdh mnjadi suami Tanggung jawab kerja keras sayank kluarga , tapi tdk mnsyukuri semuanya. sehat sllu kang sule sukses sllu mengayomi anakanak
Karjan Rijaldy999
Karjan Rijaldy999 Bulan Yang lalu
Smngat a sule
Amelia Chute
Amelia Chute Bulan Yang lalu
C lina goblok banget ya
Cleo Ana
Cleo Ana Bulan Yang lalu
Lina butih kepuasan. Butuh kontol
Yuli Yuli
Yuli Yuli Bulan Yang lalu
Apa yg mo di cari..suami udah baik..mapan kok di tinggalin..kurang apa lgi..aq aza pengen yg spti ini
Fitri Nita
Fitri Nita Bulan Yang lalu
kasian kang sule,sabar aja kang insyaalh akan dapat penggantinya yg lbh baik
Rully Sbastiansiregar
Rully Sbastiansiregar Bulan Yang lalu
Perempuan yg gatau diri .
Kurnia Wati
Kurnia Wati Bulan Yang lalu
Kalau misal saya jdi lina.dgb suami yg sangat bertanggung jwab dgn kelimpahan materi,sule pasti sibuk cr uang.maka saya akan setia menemanix saat senggang mengurus anak,bawain makananx dan lbh perhatian.ga prlu buka salon dan usaha lagi uang suami aja udh kelewat banyak,perhatian sama suami,rawat diru dan rawat anak aja dehh.biar suami makin rindu terus.
Graceanan Chan
Graceanan Chan Bulan Yang lalu
Sabar pak SuLe .. Moga teyep lancar rejeki dan sehat panjang umur ..moga baik baik ke depannya... Amin
luis drajat putra
luis drajat putra Bulan Yang lalu
Berjilbab tpi cerainya psti karna pisang punya cowk hahaa,, keBali bok biar thu orang bali trbuka tpi gak sgitu gmpang crainya
Khairul Anwar
Khairul Anwar Bulan Yang lalu
kasian sule
Khairul Anwar
Khairul Anwar Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
abdul mutholib
abdul mutholib Bulan Yang lalu
Suami kerja banting tulang demi membahagiakan istri,tpi kbnyakan istri tidak mengerti
Aa. Rohim
Aa. Rohim Bulan Yang lalu
Jd sedih.smua ny ga mau berpisah.mgkn jodoh kang sule sma mba lina smpai di sinh.kt do,a kn aj yg terbaik buat merka
Aa. Rohim
Aa. Rohim Bulan Yang lalu
Sing sabar kang sule.smgt๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Adjie Ernandoo
Adjie Ernandoo Bulan Yang lalu
Kurang apa dari kang sule.... Mba.... Kasihan kang sule...
Indriyana Indriyana
Indriyana Indriyana Bulan Yang lalu
Sabar kang sule
yenni napitupulu84
yenni napitupulu84 Bulan Yang lalu
Tetap semangat buat komedian kang sule... cepet dapet yg baru yg baik hati.
axka naufal
axka naufal Bulan Yang lalu
Sabar ya kang sule, saya sbg salah satu fans selalu doakan yg terbaik. Semoga aja kang sule dapat ganti yang lebih baik lagi. Gausah dipikir larut larut wanita yg kayak gitu (tukang selingkuh). 3 kata untuk mendeskripsikan orang seperti ini mah : 1. 2. 3. Isi sendiri aja yg mau
Hendrik Kurniawan
Hendrik Kurniawan Bulan Yang lalu
Udah dapet smuanya aja baru ninggalin!!!!
Bimokunthink Dewosamudro
Bimokunthink Dewosamudro Bulan Yang lalu
perempuan yg nyata berselingkuh buang aj...
Anggun Sahara
Anggun Sahara Bulan Yang lalu
allah kasih kesempatan kang sule buat deketin syahrini ataw sopia lajuba atau nafa urbch...lbih pantas...sebrnarnya udah tau semua kang sule udah...gk suka juga kan sma lina...ayo ngaku aja lah...makanya kang sule ikhlas n nyantai...tnang kmi aetuju....asal kang sule tetap ngelawak.y
ende sutisna
ende sutisna Bulan Yang lalu
bae kang ngeus jodo... cing ridho iklas... tong di ambil pusing kang sule... alloh punya rencana lebih baik buat kang sule .
Revna Lidya
Revna Lidya Bulan Yang lalu
Sok cantik
Hernoko Bebassari
Hernoko Bebassari Bulan Yang lalu
Yaelah lu Sule .. Cewe Jelek , Gendut kaya Babi aja masih di pertahanin .. lu bisa dapet lg yg Sexsy dan Cantik dr tuh Babi .. Benci gua sama Istri Laknat gtu
Maya Kamal
Maya Kamal Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Yanuar Yusof
Yanuar Yusof Bulan Yang lalu
20tahun hidup sma2 bro boleh juga cerai? Tengok betapa kejam nya hati manusia.. di sbb kn apa? D sbbkn org ketiga. Org ketiga memang puuukimakkk.. tolong jgn kacau bini@laki org boleh gk? Pukiiiimakkkkk
Sarjana Muda
Sarjana Muda Bulan Yang lalu
Kurang apa lagi . Lihat aja nanti jadi apa kau Lina. Biasa hidup enak habis itu hidup sengsara. Gak ada kerjaan. Asal jangan jadi lonte aja lah kau Lina hahaha
Jeni Ladys
Jeni Ladys Bulan Yang lalu
Mudah-mudahan dapat yg lebih dari mbak lina Aamiin
Tri S
Tri S Bulan Yang lalu
Kak sule,...sabar dan terus bangkit ya... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Ja i
Ja i Bulan Yang lalu
Sekarang cerei besok bisa langsung nikah lagi buat sule dapetin yg lbih cntik dari pada lina geboy haha tenang kang sule...
Ja i
Ja i Bulan Yang lalu
Ga usah sedih kang sule artis juga bayak yg lebih cantik dari si lina percuma di pertahan kan juga istri udah slingkuh begitu...ga tanggung" slingkuhnya sama tukang pijit hahaha
Aero Magnetic
Aero Magnetic Bulan Yang lalu
Mungkin lina malu sama suaminya. Cz kurang ganteng
Uun Unasih
Uun Unasih Bulan Yang lalu
salut ama abang sule
Harry Haryadinata
Harry Haryadinata Bulan Yang lalu
Istri tolol, semoga sisa kehidupan dan kematian lu menjadi pelajaran bagi manusia yg lain.. spy tdk meninggalkan suami yg baik hny gara2 terong bekas..
Muhammad Riyadi
Muhammad Riyadi Bulan Yang lalu
semangat om sule...! virgin juga msih bisa dpat kok๐Ÿ˜„
้™ณ็ฎกไบŽ
Ya Allah.... 20 thun suka Dukakis bersma... ko bsa lho
siti kebumen
siti kebumen Bulan Yang lalu
sama aku aja bang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ
mulyani sri
mulyani sri Bulan Yang lalu
pak sule lki2 berduit jelas banyak gadis2 yg cantik kooo maseh mudah lgii
mulyani sri
mulyani sri Bulan Yang lalu
lina ank 4 ko maseh gatell liht lki2 ganteng tpi lki2 keree bikin kmu mlarattt.pengemis" kuwalat kapokkkk.
mulyani sri
mulyani sri Bulan Yang lalu
linaaaa berjilbab tpi ko jdii pelakorrrr najisssss
Adrian Saksomo
Adrian Saksomo Bulan Yang lalu
Mungkin harta tidak bisa membahagiakan lina.
Qurotul Aini
Qurotul Aini Bulan Yang lalu
sumpah kang sule berhati malaikat. kang sule sabar bngt jd orang
Hfutjfjrj Hxhdhdhdi
Hfutjfjrj Hxhdhdhdi Bulan Yang lalu
Aku mndukung sule wah pria yg bgitu sempurna knpa y ada wanita sejahat dia sabar y sule semoga kamu kedpannnya mndapatkan jodoh yg solha
dian nursiati
dian nursiati Bulan Yang lalu
So cantik si lina
yotam toratte
yotam toratte Bulan Yang lalu
Yah gitulah wanita klo sd dapat kontol baru
Oji Noval
Oji Noval Bulan Yang lalu
Ya elah kang sule gak usah ngemis ke lina?anakยฒ lebih penting di banding istri yg penghianat. Model kaya celengan plastik blagu
Su Darno
Su Darno Bulan Yang lalu
Ketika km mencari yg sempurna.. Maka km akan kehilangan yg terbaik
Salman Joy
Salman Joy Bulan Yang lalu
Mungkin tukang pijat lebih pantas dari pada suami yg penyang dan anaknya, mari lihat lah siapa nanti yg menyesal. terus tegar dan semngat bang sule
i like
i like Bulan Yang lalu
da la gemok..kau fikir lepas ni kau laku janda? hahaha
Odeh Etam
Odeh Etam Bulan Yang lalu
1001 jalan masih ,utk sule...
Shinobi Cyber
Shinobi Cyber Bulan Yang lalu
Kang Sule lakilaki terbaik
Leo Wiyoso
Leo Wiyoso Bulan Yang lalu
Setidaknya jika antara suami dan istri ada masalah mbok inget anak anaknya , semangat kang sule, dan untuk lina semoga dapet... jawaban dari semua keputusan...
Christy Loveina
Christy Loveina Bulan Yang lalu
Sedih liat ekspresi sule.. difitnah, dizolimi, tetep tegar dan baik.. salut kang.. semoga dapet yg lebih baik dr teh lina..
Move your head I can't see the screen
membuang berlian demi mendapatkan batu ginjal.. wkwkwk goblok ๐Ÿคฃ
maria anis
maria anis Bulan Yang lalu
sabar ya kang sule... semoga kang sule dapat yg lebih baik.. gua lihat tuh lina sangat benci... memang dasar lina... rasain lu kenak tipu kan....
Berikutnya
Silet 24 Agustus 2018
2 bulan yang lalu