Gelap

Akhirnya Sule & Lina Resmi Cerai, Begini Tanggapannya - i-Tainment 15/08

iSeleb
Subscribe
Ditonton 2 174 136
83% 5 611 1 096

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 2 100
Tomy Gustiawan
Tomy Gustiawan 10 jam yang lalu
Yang sabar kang, mungkin ini adalah cobaan mudah mudahan kedepannya nya lebih baik lagi.. amiiiin ya Allah.. by bengkulu
Tati Nurhayati
Tati Nurhayati Hari Yang lalu
Smgt ttrzz kang
Ruby Beah
Ruby Beah 3 hari yang lalu
Sombong amat kesannya teh lina . Diajak salaman aja kek gitu 😠 inginku berkata kasar😂
Siti Amelia
Siti Amelia 4 hari yang lalu
Banyak2 baca surah AR rahman dan baca artinya biar banyak bersyukur!!! 😣 gereget banget
Agung Arif
Agung Arif 4 hari yang lalu
Kang sule salam dari malang semoga cepet dapat yang terbaik malang selatan selalu dukung kang sule semoga itu jdy awal kebahagia an kang sule
pampamvideo 45
pampamvideo 45 4 hari yang lalu
orang seperti anda sangat jarang kang sule,,, anda laki laki sejati dan terhebat di indonesia ini. engkau sangat setia kepada istri anda.
Kiki Yulina
Kiki Yulina 4 hari yang lalu
Mungkin mb Lina sering kesepian
Erna Wati
Erna Wati 5 hari yang lalu
😭😭😭😭lht wajah nya kang sule bgtu tulus n berat melepas tp trpksa krna itu yg di minta.. ya allah😭😭😭😭sedih bgt
Hermanto Ga
Hermanto Ga 5 hari yang lalu
Berahir lah hidup mu lina, yg lbh cantik banyak kang.
Mila Aulia Nurfianda
Mila Aulia Nurfianda 5 hari yang lalu
Kasihan anak2nya 😭😭😭😭😭
gentan sari
gentan sari 5 hari yang lalu
Salut om sule..... sabar, wong lanang rausah bingung.... wedok di gelar
Anggi Septiandi
Anggi Septiandi 5 hari yang lalu
Kurang enak kumaha tuh nya kawin jeung om sule duhh.. ko kekeuh hyg cerai dhhh
Hamka Gastas
Hamka Gastas 5 hari yang lalu
semoga dapat yg baik dan lebih kuat cinta ya setia ya tujuh turunan takan genitar
lol squad
lol squad 6 hari yang lalu
Kasian bang sule ku
Valentin Juminten22
Valentin Juminten22 6 hari yang lalu
Kurang apa lagi si lina itu,biasa istri mencari suami yg kaya raya,lah kang sule walaupun suatu saat pensiun jadi artis,dia ttp banyak duwit,soal nya kang sule kan punya rumah mewah yg untuk di sewain buat soting film, aneh apa yg dia cari sih.??
Valentin Juminten22
Valentin Juminten22 6 hari yang lalu
Suami y soleha,baik,pertanggung jawab,kaya,pinter cari duwit, ko malah minta cerai, dasar istri gk tau diri.! Dasar istri Kurang bersukur.
Febrian Tecnos
Febrian Tecnos 6 hari yang lalu
Kesian bang sule,
Selly Indriani Lihawa
Selly Indriani Lihawa 7 hari yang lalu
Sabar ya kang suleee, smga dpat yg lbih baik lagiii😊aminn😇
N. Diansyah
N. Diansyah 8 hari yang lalu
Prempuan gila
Ade Gunawan Z
Ade Gunawan Z 9 hari yang lalu
Udah lah kang sule.. jgn disesali itu mah.. nnti jg menyesal sendiri dia.. tetap semangat 🙏
Imas Amanda Amanda
Imas Amanda Amanda 9 hari yang lalu
Kng sule jngan ter buru2 untuk mnikah blum tentu.bisa sayang sama anak2mu.sayangi dulu ansk2mu smpy dewasa.
Dermawan Wawan
Dermawan Wawan 11 hari yang lalu
Om sule...sabar ya
andi Salahuddin
andi Salahuddin 11 hari yang lalu
Kesabaran pasti berbuah manis....Semoga Bang Sule dapat Wanita yang sholeha setelah cerai..amiiinnn
Cooking TV
Cooking TV 12 hari yang lalu
Ini yg kekeh cerai mbk lina,pdahal kang sule itu pingin baek2..bner ktanya kang sule,teh lina lg puber ke 2....semangat kang sule😊😊
m.s
m.s 14 hari yang lalu
Pada muka kau prmpuan. Mnyesal dh tak guna.
Cuckoo Bon
Cuckoo Bon 16 hari yang lalu
Sule pasti g beri nafkah sesuai kebutuhan makanya Lina selingkuh
sudianto zega
sudianto zega 17 hari yang lalu
saya doakan Kang Sule makin Kaya Harta Dan Kaya rendah Hati dan tidak sombong.
june Tamparuli
june Tamparuli 17 hari yang lalu
muka lena langsung tak menarik....buruk
hena wati hena
hena wati hena 17 hari yang lalu
sabar kang sule smoga dapat yang terbaik dari th lina -😭😭
Nursalam Nursalam
Nursalam Nursalam 18 hari yang lalu
Akhirnya yg namanya penyesalan datangnya belakangan kan nyesel juga buat si teth lina mau nikah lagi sama si pengusaha ternyata kena tipu ga taunya tukang urut ntu si pengusaha..... Kasian deh luuu teh lina... Ke jebak sama si pengusaha gadungan 😂😂😂😂😁😁😁😁
Willbindo Bindo
Willbindo Bindo 23 hari yang lalu
Sabar sule...sule sepatutnya bsyukur...wanita kaya gitu untuk apaan...
Miss Kay
Miss Kay 25 hari yang lalu
Biar sy aja yg ganti...
sisifaifai 37
sisifaifai 37 27 hari yang lalu
Pantasan rejekimu berlimpah bg, salut aku yg dr medan ini....
agus mukhlis
agus mukhlis 28 hari yang lalu
I Love U FULL kang sule... Sabarrrr
Andy Babang
Andy Babang 28 hari yang lalu
Ttap.jadi penghibur yg baik, sehat n.smkn sukses om sule,
susana chai
susana chai 29 hari yang lalu
AKU GAK STUJU LAH KANG SULE CERAI SAMA TEH LINA...CUMA GARA" ORG KETIGA....INGAT ANK" YG SUDAH DEWASA....WKTUNYA KANG SULE SAMA TEH LINA HIDUP BAHAGIA BERSAMA ANK"....JUJUR SAYA IRI LIHAT PERJUANGAN KANG SULE SAMA TEH LINA SAMPE SKRANG TTEP BERSAMA...SUSAH SAMA SKRANG SUDAH SENANG...
Mela Rgt
Mela Rgt Bulan Yang lalu
cari baru ajala kang sule...masi byk perempuan...lagian kewajiban suami dalam islam hanya nafkah klu dr segi materi, klu sudah dikasi nafkah ya trsrh yg punya uang mau beli apa.
Madam Laily Ratu Sekarjagad
Gpp Bg Sule..Ikhlasin yg udh pergi..nnti Allah akn mngganti dngn Bidadari Syurga yg lbh baik
Anggara Argaria
Anggara Argaria Bulan Yang lalu
sabar kang sule...akang ambil hikmahnya aja.
Khairul Affendi
Khairul Affendi Bulan Yang lalu
baiknye sule..saya dari malaysia, ikut perkembangan sule menerusi program ini talk show..sule seorang yg sgt kelakar, penuh dgn komedi tiap masa..buat kang sule, moga baik2 aja ke depannya..ajal maut, jodoh pertemuan semua di tgn Allah..
Lisa Lisa
Lisa Lisa Bulan Yang lalu
Apa sih kurang nya kang sule pasti dapat yang terbaik pasrah sama yng maha kuasa
alwiy purwadi
alwiy purwadi Bulan Yang lalu
Kasihan bgt kang sule😩
Hafif Lombok chanel
Hafif Lombok chanel Bulan Yang lalu
Jika seorang wanita meminta cerai maka alloh akan murka padanya.. allohualam..
s. r
s. r Bulan Yang lalu
Pray the best for him. We always praying❤
Siti Sopiah
Siti Sopiah Bulan Yang lalu
Semoga kang sule dpt jodoh yg lbh baek hati y lagi syg ma kang sule dan ank2..amin👍
Eki Yuniarti
Eki Yuniarti Bulan Yang lalu
20 tahun wkt yg lama. Ikhlaskan sj, pak Sule... bu Lina sdh memberikan sebagian besar hidupnya dan segala yg terbaik(kemudaan, kecantikan,cinta, dukungan saat masa2 sulit, anak2 yg cakep2, membesarkan dan mendidik anak2 ) utk pak Sule selama itu. Bu Lina meninggalkan pak Sule saat jaya. Mungkin ada penderitaan yg sdh tdk kuat ditahan bu Lina selama ini. Mungkin dia hanya ingin tubuhnya yg sdh mulai menua dicintai. Ingin rasakan bahagia itu seblm Allah memanggilnya...walaupun mungkin hanya sesaat. Ingatlah yg baik sj ttg bu Lina. Tahapan baru utk pak Sule dptkan isteri yg cantik, segar dan menyenangkan hati pak Sule.
vhee bee
vhee bee Bulan Yang lalu
Dimana byk wanita berharap punya pasangan yg mencintai istri anak2 keluarga besar..mampu menafkahi dgn bertanggung jawab secara cukup..penuh perhatian kasih sayang'luar biasa..
HARRY LONDON
HARRY LONDON Bulan Yang lalu
Setiap manusia yg beriman akn di uji oleh Allah...Mungkin ini cara Allah utk menguji Kang Sule...Semoga Tabah dan Sabar yaa Kang...
Devita Noorkumalasari
Devita Noorkumalasari Bulan Yang lalu
Jadi inget cerita lagu kau curangi aku milik pak anang
Yocem G
Yocem G Bulan Yang lalu
Lina banyak tingkah maunya ko.to. tikang pijat.
Fian Oton
Fian Oton Bulan Yang lalu
Sabar kang sule...semoga dpat yang lebih baik..aminn ..maaf baru tau klau kang sule cerai😔😔
Nany Nay Bandung
Nany Nay Bandung Bulan Yang lalu
semangat ajah kang sule..semoga kang sule mendapat kan sosok wanita yg lebih baik dari sebelum nyh..AMIN
mArCo 99
mArCo 99 Bulan Yang lalu
Heran dikla artis lain banyak tingkah ini malah yg indvduya baik di tingalin... Respec bang sule good man
Wanto Iskandar
Wanto Iskandar Bulan Yang lalu
Kita doakan aja biar kang sule selalu bahagia..biar kita lihat kang sule tegar nama nya manusia pasti sedih laah, sakit hati. 😇😇😇
Lusi Kita
Lusi Kita Bulan Yang lalu
Suami dh baik bgtu di sia2kan dh di nafkahin lahir batin masih kurang bersyukur sabar kang sule
Ibnu Mashud
Ibnu Mashud Bulan Yang lalu
Kasian ih kang sule😭 kang saya orang palembang, saya skrng tinggal dibandung, tinggal dibandung udah 5thn, saya juga punya temen kaya kang sule sama kanh andre, saya sama temen saya berdua mulu, apa lagi dikampus, malah sering dibilang sama anak2 "si ieu siga siki wae, duaan we kamana2, nah temen saya itu kalo ngelucu mirip banget sama kang sule, maaf nih jadi curhat, sekali lagi, yg sabar ya kang, semoga Allah bisa kasih apa yg kang sule inginkan Amin yaAllah, saran aja nih kang, pertahanin selagi bisa, dan iklasin kalo memang tidak bisa, semangat terus dgn hidup yg baru kang, i love you kang sule, saya ngefans udah lama
sisfiana ana
sisfiana ana Bulan Yang lalu
kang sule mending sama saya saja wkwkkw
aami aami
aami aami Bulan Yang lalu
Kan indah pada waktu ya kanng sule tetap semangat ya
Alvin Raka
Alvin Raka Bulan Yang lalu
Kang sule jgn sedih,di belakang gadis2 ngantri kayak nunggu sembako 😁😁😁
Yayah van Ingen
Yayah van Ingen Bulan Yang lalu
Ah kasian Sule ,saya doakan mudah2an semuanya berjalan lancar dan tabah dlm menghadapi semua rintangan.
Riswandi Dek Wan
Riswandi Dek Wan Bulan Yang lalu
Moga bisa rujuk balik kang sule
Marsini Marsini
Marsini Marsini Bulan Yang lalu
sabar kang sule.smga dpt jodoh lgi yg lbh baik buat anak"soleh mau nrima kita apa ada nya amin
morgana satya
morgana satya 2 bulan yang lalu
Sule lelaki yang Baik...... Saluut buat Kang Sule... Kita Dookan Kang Sule ..semoga dapat yg lebih baik
Muhammadilham Muhammadilham
Muhammadilham Muhammadilham 2 bulan yang lalu
semoga kamu dapet yang lebih baik kang sule istri kurang ajar ni pedukung kamu dari madura kang sule
Bikers Of_PWD
Bikers Of_PWD 2 bulan yang lalu
Wanita kurang bersyukur...
Rionaldo Pabendon
Rionaldo Pabendon 2 bulan yang lalu
Gatal pepek nya si lina anjing garukin pake sikat kawat
Lisa Baiduri
Lisa Baiduri 2 bulan yang lalu
Nyesel kow bu dah tua bnyak tingkah....
Udin Bima
Udin Bima 2 bulan yang lalu
Bli mtr pke uang sndri knp psing
renny joe
renny joe 2 bulan yang lalu
ya allah melasna bgt
My World
My World 2 bulan yang lalu
Good
Nur Alfiana
Nur Alfiana 2 bulan yang lalu
rasa sakitnya nembus ke hati sy 😢😢
Ferania Persib
Ferania Persib 2 bulan yang lalu
Sulemah bakalan kuat atu😊💪💪💪💪insaallah kang sule dapet yang lbh baik amin
Miana Saint
Miana Saint 2 bulan yang lalu
Ya istri nggugat cerai,anak dh byk ,badan sdh melar,tampang tdk cantik,hmm gmn tuh susah dpt yg bagus lg..kl laki mah biar jelek yg penting py duit apalagi artis pasti jadi rebutan cewek cantik..
niati bwi
niati bwi 2 bulan yang lalu
sabar skrg mntn nya bru nyesal
dian lex sugar
dian lex sugar 2 bulan yang lalu
sabar kang, sesungguhnya Allah SWT selalu bersama orang-orang sabar🙏🙏
Indri Suliandari
Indri Suliandari 2 bulan yang lalu
Sabar kang.. Kuncinya satu, sabar dan sholat.. Insyaallah akang dpt yg terbaik.. Amiin.
Alan Sufajar
Alan Sufajar 2 bulan yang lalu
Tetap semangat kang sule.. Anak² masih butuh kasih sayang dr kang sule
Bitka Tralala
Bitka Tralala 2 bulan yang lalu
يا الله 😂😂😂 Sedih bgt Melihat video ini Smoga di Paringi kesabaran yaa om sule Sosok baik spt om sule di sia2 istrinya smoga di beri pengganti yg Jauh Lebih baik امين يارب العالمين
、。
、。 2 bulan yang lalu
BEN CERAI,,,,ORA PILIH LIBA UTOWO SULE
Mr.porax Isdead
Mr.porax Isdead 2 bulan yang lalu
Di sihir kali istri nya, coba ajah di ruqiah
Eko Fataqoh
Eko Fataqoh 2 bulan yang lalu
Sule2 baru melek udh banyak tingkah..kalian itu ingatlah waktu susah dulu le,
findri l like you cutie
findri l like you cutie 2 bulan yang lalu
Ya Allah kurang baik y apa kang sule org sebaik kang sule di sia siain . Walaupun sdh di hianati kang sule msh berharap utk bersatu dg lina.
sekop sekop2
sekop sekop2 2 bulan yang lalu
kang sule pengen bertahan sama istri bukan karena nggak bisa cari wanita yang lebih cantik dari lina , tapi kasian anak anaknya , yakin dah gue. kalau kang niatnya cuma ingin cari wanita yang lebih cantik dari lina itu mudah banget loh , semudah membalikkan telapak tangan . sabar kang
Lois Bintang
Lois Bintang 2 bulan yang lalu
Trnyataaaa baru ngalamin gue ap yg sule almi.. Mmng g enak sih. Mlm prtma g bisa tdr ke pikiran.. Ga ad masalah apa apa istri minta pisah.. Haduhh.. Trnyata ad orng ketiga.. Wahai para istri sdr lah jika suami mu tidak melakukan apa apa tapi kmu brkhianat.. Ingt syton sdng marasuki dlm jiwa mu.. 😥
Maleng kundang
Maleng kundang 2 bulan yang lalu
Wedok gak kayuen kakean polah
Meylan Steven
Meylan Steven 2 bulan yang lalu
Banyak wanita yg jauuuuh lebih baik leee
caendra gabul2
caendra gabul2 2 bulan yang lalu
bang sule semangat di hianati itu gak enak ..cari lain aja ..yang agak kurusan ya. yang hatinya baik padahal bang sule ini orang baik humoris .dapet juga hati yang jelek ..tapi aneh nya 20 tahun baru keliatan jelek nya seorang istri .heran aku yaa .apa munkin bang sule yang terlalu sabar dan mengalah ..go bang sule semangat
suci ati
suci ati 2 bulan yang lalu
drama queen hahahaha
Jum 123
Jum 123 2 bulan yang lalu
Semangat kang Cari lgi Yg lebih baik lgi msh banyak Cewek Yg lebih dari Yg udh Pergi Semangat kang
Ismael Sam
Ismael Sam 2 bulan yang lalu
Istri kurang bersyukur
Iin Jeweliy
Iin Jeweliy 3 bulan yang lalu
Biarkan bang sule moga cpet dapat lebih baik dari mantan istri amin..
Iin Jeweliy
Iin Jeweliy 3 bulan yang lalu
Udh tua kebanyakan werna"lu...
Putra Rizky
Putra Rizky 3 bulan yang lalu
semngat kang... moga di beri ketabahan
Aieni Felicia
Aieni Felicia 3 bulan yang lalu
masih bnyak prawan tpi udah gk prawan kok mas sule
dudi معنز
dudi معنز 3 bulan yang lalu
sabar kang isa alah.dpt yg lebih seksi.lgi.....udh mapan tiggalin ..syg
Hasmulyani Hasmulyani
Hasmulyani Hasmulyani 3 bulan yang lalu
kalo kata orang minang bininya sule lebih suka air putih daripada cendol, blangsak baru tau loe...
Suli Mah
Suli Mah 3 bulan yang lalu
ya ALLAH kuatkan hati kang sule beri kesabaran biar tetap bisa menghibur orang banyak
Dhoni 017
Dhoni 017 3 bulan yang lalu
Jgn sedih lg kang sule. Kang sule ayah yang kuat. Salut saya sma kang sule.
lems duren
lems duren 3 bulan yang lalu
Pasti kedepanya doi akan nyesel👍👍👍
Mul Mulyono
Mul Mulyono 3 bulan yang lalu
tnang az kang sulee...allah sudah menyiapkan calon istri yg lbih baik...
Berikutnya