Gelap

AKHIRNYA... Gus Nuril dan GP Ansor Menyatakan Siap Mendukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Suara Santri
Subscribe
Ditonton 279 542
77% 1 781 527
Komentar 2 443
Mat Pelor
Mat Pelor Jam Yang lalu
emangnya kalo gak ada mereka gak jalan dakwah UAS? apakah karena sudh terjepit maka berubah wujud? yg jelas anda itu takut UAS masuk ke jateng dan jatim karena bisa dianggap mengacak acak suara jokowi, inti masalah sebenrnya itu. cuma dibungkus dgn soal HTI aja, dasar anjing penjilat
Candynk Ew 2
Candynk Ew 2 2 jam yang lalu
Y UAS ini baru mubaliq yg bener2 perjuangkan agama..tausiahnya ssuai dg Qur'an dan hadizt..tdk gila jabatan..gus nuril kui sopo..banser kui wewenange yo opo..tni polri aja g nglarang kok merka sok nentang..atau jngn2 mrk islamnya g sungguh2.. y Allah..mhon jagalah kami agar tetap rukun..jgn smp terpecah belah..smkin kuat iman..dan tidak mudah d adu domba oleh org2 yg tk sk sama islam agamaMu..amin..
Arif Kanada
Arif Kanada 3 jam yang lalu
Nuril itu dukun ya?...
Anwar Anwar
Anwar Anwar 3 jam yang lalu
si Nuril gk laku2
Nusyirwan Rachman
Nusyirwan Rachman 3 jam yang lalu
Ngarang lo ......su uzon aja pikirannya
indra llg
indra llg 4 jam yang lalu
Ya..yg dibelakang uas itu ialah Allah..pengaruh dan kekuatan uas smua dari Allah.lu nuril cebong cuma dbyar krna dmi uang mau menghalangi cahaya islam.ngak akan bisa Nuril cebong
Nakal Sitik
Nakal Sitik 4 jam yang lalu
mereka ga butuh dukungan dan support dari lu lu pada. cukup alloh penolong ustadz yg bener islam secara kaffah. bukan pendukung islam nusantara
Mandailing Godang
Mandailing Godang 4 jam yang lalu
Nuril ini siapa sih?? Dukun kok sok banget,,,, Yg harus di larang itu kau nuril,,, kau itu menyimpang,,
Andre Jaka
Andre Jaka 5 jam yang lalu
UAS idola gw adem hati ini klw dengar ceramah
Al part
Al part 5 jam yang lalu
Yg nolak uas itu cuma banser dan ormas nya lek nuril yg lain tidak gara2 satu org tak pakai otak satu organisasi tercemar
Muhamad Zakir
Muhamad Zakir 5 jam yang lalu
Gak penting UAS Tabayyun, orang yg nuduh ente-ente, kasihan lo lo pade yg dimanfaatkan oleh orang-orang yg kini sdng mencoba memecah ummat. Gak usah bawa organisasi Islam lain, Muhammadiyah gak pernah nuduh2 UAS, demi Allah dari yg ngomong katanya mewakili NU, sedikit pun kami tak mempercayai antum.
antonius Ricky
antonius Ricky 5 jam yang lalu
Bagi saya, Banser dan Ansor juga termasuk Gus Nuril justru agitator dan provokator
Slamet Waras
Slamet Waras 5 jam yang lalu
Si dukun santet nuril & banser cari panggung . Tnh sumatera haram untuk bnser / nuril..
Reyhan Alfhino
Reyhan Alfhino 6 jam yang lalu
Nuril SESAT......CUKKKK MATAMU
saiful bahri
saiful bahri 6 jam yang lalu
Alah TAI si dukun nuril
Faris Amin
Faris Amin 6 jam yang lalu
saya ngefans sama yaqut karna namanya sama kayak yakult
Hijrah Madani
Hijrah Madani 6 jam yang lalu
bubarkan gp ansor dan banser... yg setuju like😃
Sutiyo Pertama
Sutiyo Pertama 7 jam yang lalu
babi bnyk bacot
Sandi 2019
Sandi 2019 7 jam yang lalu
Si nuril dukun cebong..penjilat
nafi hasan
nafi hasan 7 jam yang lalu
lemparin aja duit ke muke nye... udah balik arah die nye... gitu aja kok repot...
Prabowo 2P
Prabowo 2P 7 jam yang lalu
Mending Vidio2 kyk gini di hapus za,bisa2 memperkeruh suasana za, Dulu org denger Takbir itu hatix tersentuh keluar air mata,tp sekarang org denger takbir ko malah ketakutan..... KALIAN ISLAM ATAU IBLIS,RIBUT SAMA SESAMA MUSLIM... _____ MALU SAMA AGAMA LAIN YG ADEM DAMAI...
rijiq rijiq
rijiq rijiq 7 jam yang lalu
penjilat pantat kebo
Emzy Edaz
Emzy Edaz 8 jam yang lalu
jgn terkecoh..apakah kita mempercayai manusia ngaku muslim tapi persekusi sesama ulama..berarti mampu jadi munafik....hadeuh ngelesss ...bawa bawa dibelakang UAs.. jika capres cawapres menang 2019 ada di pihak petahana.mk keadaan persekusi akan kembali terjadi...dan islam pecah..islam akan jadi islam nusantara...ini misi mrk..
Achmad Muslim
Achmad Muslim 8 jam yang lalu
Iri yah sama UAS.. ngooaahahaha
Rizaldi Ari
Rizaldi Ari 9 jam yang lalu
Apanya berbahaya nuril...?
Jun Suwarno
Jun Suwarno 10 jam yang lalu
Kl sudah tidak suka, memang sulit utk menerima penjelasan. Tp kita kembalikannkepda Alloh agar mereka mendapst hidayah dari Alloh
Nandan Suhan Firdaus
Nandan Suhan Firdaus 10 jam yang lalu
Ngomong serasa sudah benar saja lu
Gamal Baru
Gamal Baru 10 jam yang lalu
Hahahaha...hahahah....gp ansor dan banser ente ngaca dulu deh.... yah
pemburu Kafir
pemburu Kafir 11 jam yang lalu
kaum kafir dan muanfik di negri ini bisanya otaknya fitna saja.semua orang yg berpengaru dan py ikhwan byk yg niat tulus ke jalan lurus pasti di fitna.macam habib ridzik korbanya
Faddly Taher
Faddly Taher 11 jam yang lalu
Nuril mandi junub udh bersih blm?
AntOk CeLL Tok
AntOk CeLL Tok 11 jam yang lalu
gus nuril ki spo..??? gp anshor ki opo.. banser kui ki spo..??? mmg mrka non muslim,??? ad ulama mau taushiah kg d cekal.... dasar laknatullah.... bubarin aja....
sodrun 112
sodrun 112 11 jam yang lalu
mna dedengkot anshor yg cerdas, gk ad yg secerdas uas, cuma asal bacot
deni hidayat
deni hidayat 6 jam yang lalu
Banser GP Ansor T4i
Eed Doyok
Eed Doyok 12 jam yang lalu
ansor banser anjing tai babi kaput
Egg Fghg
Egg Fghg 12 jam yang lalu
haha ajing nuril..mengongong....hahaha..kalah..dengan..suara alloh..pasti alloh menang ..donk.syiah loh nuril
Mul Yani
Mul Yani 12 jam yang lalu
Maaf ya bukan suuzon tapi kayanya saya KURANG YAKIN NIH?? APA KARENA GP ANSOR DAN BANSET SUDAH DI TOLAK DIMANA- MANA YA?? MAKANYA MEREKA MERAPAT KE UAS..
z Alfa
z Alfa 13 jam yang lalu
Numpang tenar aj ni kiai aball"
prasetyo mardi
prasetyo mardi 13 jam yang lalu
Admin ini mau cari pembenaran spertinya karena dia pendukung anshor
barizun ahay
barizun ahay 13 jam yang lalu
Nuril mah ustad abal2...
Alie fikri
Alie fikri 14 jam yang lalu
seandainya mulut" keyai ansor dan nu yg bikin onar terus itu, tempeleng saja.
tiberias 666
tiberias 666 14 jam yang lalu
ini kyai apa dukun santet..
Alie fikri
Alie fikri 14 jam yang lalu
kalah pengaruh ...NU goblok semua tp sok pintar.
Faosan Faosan
Faosan Faosan 15 jam yang lalu
Nuril makanya simak dulu isi ceramahnya, UAS.
Pemuda Pancasila
Pemuda Pancasila 15 jam yang lalu
preeetttt gus nuril. sok nasionalis elo
Abidin Balikpapan
Abidin Balikpapan 15 jam yang lalu
kejepit
Nasution Rajana
Nasution Rajana 16 jam yang lalu
Wkwkwkwk... Gusnuri memang begok. Gp ansor dungu. Banser goblok. Dari cara bicara kalian saja sudah ketauan kalo kalian itu sosok sosok penjilat. Wkwkwkw... Cebong gk tau diri
Ira Wahyudi
Ira Wahyudi 16 jam yang lalu
Orng NU mulai linglung kayak hewan k laparan....kekeke
Afri Yandi
Afri Yandi 17 jam yang lalu
jangan bermuka dua koe ulama ulamaan,koe bukan ulama sungguhaan
Dwi Tjahyo
Dwi Tjahyo 19 jam yang lalu
UAS tidak butuh dukungan dari nuril dan banser si penjaga gereja dalam mensyiarkan islam
Wild Lee
Wild Lee 20 jam yang lalu
UAS lebih besar daripada sekedar banser/ansor 😆
Elin Nurlina
Elin Nurlina 21 jam yang lalu
Uas berpengaruh karena dakwahnya bisa diterima semua golongan beliau sangat cerdas tp tetap sederhana
Khairul Khairul
Khairul Khairul 21 jam yang lalu
Publik yg mana bro, Insha Allah....UAS akan retap berjaya.
Abdul Rahim
Abdul Rahim 21 jam yang lalu
Si nuril dajjal ni bajingan nasi bungkus yg ngikut dia anjing berataan..
Ijang Suryana
Ijang Suryana 21 jam yang lalu
Aneh : 1. Gereja di amankan karena ada yg bayar, alasan nasionalis. 2.Dakwah dilarang, karena tidak ada yg bayar. 3. Berikan HIDAYAH YAA ROBB kepada kelompok kelompok BAYARAN dgn melarang Buat Agamanya sendiri. 4. Aamiiiin YRA.
Legy Jhon
Legy Jhon 22 jam yang lalu
i love full UAS
234 234
234 234 23 jam yang lalu
Saya setuju kalau uas d suruh bersaksi dengan tuduhan ansor dan nuril,tp dengan satu sarat uas ceramah mengupas apa hukumnya ilmu ilmu sihir dan sesajen,cincin akik d kasih jin dll,,waktu ceramah d jatim dan jateng,,yg jd bintang tamunya nuril,,mau gak diaa,,hahahha
Nicko Saputra
Nicko Saputra 23 jam yang lalu
Saya minta klw prabowo sandi menang banser dan ansor ni mohon dibubarkan
234 234
234 234 23 jam yang lalu
Gak pentingg,,luka gores bisa d kasih lakban tp kalau luka hati ttp akan di ingat,z
Erick Kaswara
Erick Kaswara Hari Yang lalu
Ngapain harus minta maaf ke nu? Ansor sok nkri memeng kamu yg punya nkri?
Mas Rio Legendarist
Mas Rio Legendarist Hari Yang lalu
kiyai ngacoh
wisnu arta
wisnu arta Hari Yang lalu
Pasti kau menuai.....apa yg kau tanam penjilat ansor.....banserep
wisnu arta
wisnu arta Hari Yang lalu
Uas gak butuh kaum munapik
Moch Rusli
Moch Rusli Hari Yang lalu
Telat orang udah pada.benci GP Ansor dan Banser coba liat di daerah banyak yg membatalkan kegiatan Banser dan GP Ansor
akhmad jauzy
akhmad jauzy Hari Yang lalu
munafik itu nuril... banser /anshor jelek karena anggotanya/oknum dan mencoreng nama baik NU jg... Banser/anshor tdk seperti yg dulu
Ari Thersakiti
Ari Thersakiti Hari Yang lalu
Nuril itu anjing peliharaan jokowi dasar nuril iblis munafiq
Marjuki Juki
Marjuki Juki Hari Yang lalu
Jika UAS mau dakwah gak perlu persetujuan dari orang macam mereka yg ingin melemahkan islam dari segala cara ...
ronny jaya kurniawan
ronny jaya kurniawan Hari Yang lalu
Saya dari keluarga Nu Tapi gx suka dengan tingkah banser dan ansor karena mereka lebih suka jaga gereja dan bubarkan pengajian mudah mudahan NU bisa membenahi diri jadi seperti yg dulu kala NU yg berasudara dengan sesama muslim
sofy adinda
sofy adinda Hari Yang lalu
Nurul aripin kayak dukun cabul
Nur Hayati
Nur Hayati Hari Yang lalu
Kacian tuh gus.nuril.....lo kalah ngetop dgn UAS.....mengada ada aja looooo. Insyaf donk!!!
Ifanaprilia Ifanaprilia
Masak ulama dan syetan bisa bersatu. Nuril itu kan ulamaknya orang kristen.masak mau bersatu dgn ulama muslim....!!!
Tirto Damai
Tirto Damai Hari Yang lalu
UAS ITU ILMUWAN HEBAT JADI PANUTAN UMAT ISLAM BERSATU BIKIN UMAT CERDAS CERDAS CERDAS
Sirna Ndalem Bumi
Sirna Ndalem Bumi Hari Yang lalu
Lagi2 kata khilafah yg diserang antek2 zionis. Kalian org2 NU kl gak menyadari hal ini. Nyata sekali sudah kegagalan kalian BERFIKIR. Sebelum HTI ada, kata khilafah itu sdh ada bahkan sebelum manusia dicipta. Itu Alquran mbok yo dikaji tho mas.....mosok yo Gusti Allah menjadikan khalifah di bumi, tanpa menyertakan khilafahnya ??? Logika ilmu sorof sampeyan, peyan uculi tengndi tho mas ??? Kl lah HTI menurut sampeyan itu salah, yo jgn bawa2 semua kajian khilafah yg salah. KHILAFAH yg difahami HTI saja. Jadi cukup HTI aja yg kalian perangi. Jangan kata khilafah nya. Ngerti opo ora son??? Nek ora mudang juga, yo wes pergilah perangi khilafah, HINGGA akhirnya kalian lah yg jd musuh umat islam, padahal kalian juga umat islam juga. Mbok yo otak dan hati dipake mas, ijo diuculi teng kepentingan kekuasaan dan hasrat serakah peyan
Ujang Hermawan
Ujang Hermawan Hari Yang lalu
Kalau elu dibelakangnya siapa ha sialan
enik ustiya
enik ustiya Hari Yang lalu
Semua comentnya sangat cerdas,,Emang UAS & Ulama2 yg lain Butuh Sm Nurul? Ma'af ya sy tdk panggil gus Krn dr raut wajahnya sy tau bukan Asli Org berilmu apa lg Ngaku Ulama,,Sesama Muslim di Musuhi dngn Alasan ga masuk akal,,Salam 02
ram simanullang
ram simanullang Hari Yang lalu
Numpang ngetop aja elu sobat
Santo Apriadi
Santo Apriadi Hari Yang lalu
Nuril pekok.yg percaya sama Nuril.sama pekoknya.
Santo Apriadi
Santo Apriadi Hari Yang lalu
Nuril pekok
hidayatur rahman
hidayatur rahman Hari Yang lalu
Atur waktu gp ansor dan UAS untuk ngopi bersama... insya Allah bersatu...
Zakira Argia H
Zakira Argia H Hari Yang lalu
Salah satu 2 orang otak dungu yang tau dari media media tanpa tabbayun ke UAS...hadeeuh
Berkah Cellular
Berkah Cellular Hari Yang lalu
Wahai Nu, wahai banser, wahai ansor, WAHAI INDONESIA. Hati 2 nanti Australia, Amerika dll masuk mengacau kita. Hancur lah kita, contohnya kasus Timor Timur. Bersabarlah Allahumma shalli'ala syaiyidina Muhammadinin nabiyil ummiyyi wa'ala alihi washahbihi wa sallim bi'adadi khalkillahi wa ifdhalihi
deni acid
deni acid Hari Yang lalu
Justru uas pemersatu umat bro saya bukan dari NU tapi setelah mendengarkan UAS saya sangat paham dg islam d indonesia dia itu adil tida ke kanan tida ke kiri walaupun dia dari NU
Deden Dayat
Deden Dayat Hari Yang lalu
Nuril kau nda usah sok blagu berkuasa .di dukung nda di dukung nda ada pengaruh nya ama uas .malah kamu dekat uas akan cemar nama baik uas ..kamu ceramah di gereja di suguhi daging babi kamu makan pula ...nuril nuril
Andhyka Hari Kustanto
Andhyka Hari Kustanto Hari Yang lalu
Su udzhon saya.. Ini hanya untuk memuluskan kirab islam nusantaranya saja...😅😅😅
The Nice Gaming
The Nice Gaming Hari Yang lalu
Gp Ansor jangan sok jago, Indonesia itu bukan hanya pulau Jawa saja.
Antobaba Baba
Antobaba Baba Hari Yang lalu
Oh manusia rusak kau berdua otak campur setan,,kau SDH sakiti saudara km ustadz Abdussomad barulah kau sadar dasar pengambilan nafsu setan .....hu!!!!!!
anu anu
anu anu Hari Yang lalu
TAI NURIL, TAI BABI
Sarbini Bini
Sarbini Bini Hari Yang lalu
Nuril si udtadz abal 2
Antobaba Baba
Antobaba Baba Hari Yang lalu
Terlalu picik pemikiranmu hai orang jahil
Adiasta Reyhan
Adiasta Reyhan Hari Yang lalu
Heh Nuril, Siapa anda, kau pikir hanya org jawa yg mencintai NKRİ dan layak mendefinisikan bagaimana mencintai NKRİ hah? sejarah membuktikan leluhur kami demi mencintai NKRİ ini, membela negara ini hingga ke pulau jawa dan senenaknya kalian menganggap hanya kalian yg paling cinta NKRİ hah.. ingat UAS adalah panutan kami rakyat melayu, mempertanyaakan kecintaan UAS pd negri ini, sama saja kalian mempertanyakan kecintaan kami org melayu pd negri ini.. PAHAM KAU..
Toko Holistik
Toko Holistik Hari Yang lalu
Nuril iri sama UAS, Jangn banyak alasan bro, UAS cerama diman mana selalu di kawal Polisi
Ferdi Ali
Ferdi Ali Hari Yang lalu
enaknya nuril ini di gunduli biar sekali kali pintar......
Narto Ato
Narto Ato Hari Yang lalu
Yang harusnya pemerintah musti klarifikasi secara nasional hal ini melalui media electronik , agar jelas transparan. Tidak ada fitnah ,
Adinda Poetry
Adinda Poetry Hari Yang lalu
Kupinge nuril kuping iblis gk pernah kedenger crmh uas
u din
u din Hari Yang lalu
Cabut sj ijin ansor dan banser, mslhnya klir..
Jon Dumai
Jon Dumai Hari Yang lalu
NU dan Banser org goblok sok pintar, merasa dia paling benar Zaman Sujarno Mereka mendukung PKI, sepanjang hidupnya menjelek2an muhammadiyah.Nu jangan diterima diluar Jawa.
tar man
tar man Hari Yang lalu
ceramah UAS biasa2 kok di hadang di takuti ,piye to banser,nanti kuwalat kau,NU sejak dulu dukung ulama pendakwah baru rezim ini gk mau dukung,
Rudi Aloy
Rudi Aloy Hari Yang lalu
Nuril Ansor banser Siapa kalian itu... Sok gagah Wuuaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkk...
Rusdi Mursalim
Rusdi Mursalim Hari Yang lalu
Ulama" NU tdk laku, mereka iri sama UAS.
Nur Hikmah
Nur Hikmah Hari Yang lalu
Ntar lo di omelin junjungan lo trus azah lo persekusi biar ogut tambah empet ame lo. Lo ril emang sapa lo. Qut belajar lo jng di yuotube doang banser pitinya nyabak.elo ril pernah diAjarin Tabayun
Irwan Soaduon
Irwan Soaduon Hari Yang lalu
Mwmangnya ente siapa nyuruh guru kami tabayun, elu2 yg dtg tabayun ke guru kami
Syapei
Syapei 2 hari yang lalu
Semoga sehat selalu uas...
Berikutnya