Gelap

AKHIRNYA... Gus Nuril dan GP Ansor Menyatakan Siap Mendukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Suara Santri
Subscribe
Ditonton 378 500
76% 2 203 667
Komentar 2 816
Ahman Syah
Ahman Syah 2 jam yang lalu
Sombonya minta ampun..ilmunya di banding uas paling se upil..
yhanuar adi pratama
yhanuar adi pratama Hari Yang lalu
Waduuuhhh, sampai sekarang aku terus bertanya-tanya kenapa baru sekarang khilafah selalu diungkit-ungkit, kenapa islam malah alergi dengan khilafah nya sendiri, terus kalau khilafah dihapuskan bagaimana dengan tata cara sholat terawih yang di selingi doa untuk para Khalifah???? Mungkin nanti diganti NURIL,AQIL DAN ABU-ABU YEEEEE. YA ALLAH 😌😌😌🤒🤒😂😂😂
Rozie AM
Rozie AM Hari Yang lalu
Rabutuh Nuril dan Ansor Banser NU GP Ansor. Justru UAS yg harus mendakwahi Nuril . Biar paham agama. Nuril ndak paham agamanya
Indah Cicisari
Indah Cicisari 2 hari yang lalu
Dukun cebong itu dia nuril
Antonius BK
Antonius BK 3 hari yang lalu
Gus nuril........jangan bandingkan ilmunya sama adbul somad....jauh
hamid abdul
hamid abdul 4 hari yang lalu
Emang apa manfaatx didukung atau tdk ma nuril, justru si nuril ni pengen populer dgn trs menggoreng UAS.
Sutar Kedung
Sutar Kedung 4 hari yang lalu
Walah2222nuril maneh
Mbh Moden
Mbh Moden 5 hari yang lalu
Berarti kamu ril takut kesaing
Sutarmin Sutha
Sutarmin Sutha 6 hari yang lalu
tanpa kalian berdua para ulama akan terus dakwah sampai akhir jaman....kalia berdua nggak penting buat kami umat Islam......pd banget ente bedua bahwakebanyakan Umat Islam perlu kalian...soryyy kalau saya mah nggak perlu kalian berdua.
Usman Luwu
Usman Luwu 6 hari yang lalu
emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.
Usman Luwu
Usman Luwu 6 hari yang lalu
emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.
Sarnoto Wawan
Sarnoto Wawan 6 hari yang lalu
Nuril sok pintar padahal goblog
Taufiq Rohmman
Taufiq Rohmman 7 hari yang lalu
Malu2in yg sok jago cuma minta maaf pacung kepalasendiri lrbih baik nama kita firal tak ditertawai bawahanmu yg anda ajari pukul 1000 kl
Sania Almaida
Sania Almaida 7 hari yang lalu
BETUL YG HRS TABAYUN ITU NURIL BANSER GP ANSOR DASAR (TKD ALIAS TENTARA KAREPE DEWE)ANJING SIAK
Sania Almaida
Sania Almaida 7 hari yang lalu
Siap gk siap gk ngaruh dasar cebong jelas berpengaruh dasar kalian IQ jongkok
Sania Almaida
Sania Almaida 7 hari yang lalu
JUDULNYA CEBONG KETAKUTAN MERGO LAMBE TURAH KURANG KERJAAN
Didik Hardy Laksono
Didik Hardy Laksono 7 hari yang lalu
abdul somad itu juga patut di curigai sebagai sekongkolan dengan radikalisme, mulutnya pasti pinter ngeles, emang somad tukang dakwah. DI NEGRI INI, SIAPAPUN, MAU USTAD, PENDETA ,ATAU BUDAYAWAN, BAHKAN DUKUN ATAU BIDAN SEKALIPUN, JIKA SUDAH MENGANCAM KEUTUHAN NEGARA, HUKUMNYA WAJIB DI LAWAN.
kate no
kate no 8 hari yang lalu
Uas itu tak masalah dengan nu yg masalah adalah hti di belakangnuya
Alex Ponsel
Alex Ponsel 8 hari yang lalu
banser takut sama UAS dasar pengecut.
Wkwk Wk
Wkwk Wk 8 hari yang lalu
Bubarkan banser, saya udah jijik dg yg namanya banser..
Hanafi Muhammad
Hanafi Muhammad 9 hari yang lalu
BANSER ITU KAN BAN SEREP
Hanafi Muhammad
Hanafi Muhammad 9 hari yang lalu
Film AHOK Penista Agama
Dessy Suryokusumo
Dessy Suryokusumo 9 hari yang lalu
GP ansor disusupi syiah, Gus Nuril yo ngaku muslim tapi munafik...mosok ulama dakwah Islam dilarang???
atikhul hidayat
atikhul hidayat 9 hari yang lalu
banser ansorr hanya tdak mau ada hti..yg cuma orang2 dendam itulah yg memgadu domba terus banser ansor fpi uas...hti harus musnah..bravo bansed lanjutkan bersihkan HTI sampai akar2nya
masduki -
masduki - 9 hari yang lalu
Pengurus Banser dan kroni2nya kebakaran jenggot karena tdk bisa ceramah di Mabes TNI, mabes POLRI, gedung DPR dll seperti UAS. Pengurus Banser dan kroni2 tdk selevel dg UAS. Mereka tdk mampu menembus ruang dan waktu seperti UAS, karena ilmu mereka masih dangkal. Orang syirik, iri, dengki tanda tak mampu
Muhammad Renaldi
Muhammad Renaldi 10 hari yang lalu
SO NKRI ... kake abah saya pejuang negri ini smape matii memperjuangkn indonesia ... kalian mao so so.an NKRI tau apa ..... cumn bikin kerisuahn ...
Muhammad Renaldi
Muhammad Renaldi 10 hari yang lalu
umat islam lebih pintar ... krna klain bikin skit hati orang islam ..... kalian mao ngomong apa jga ttp hti islam sudah d skaitin ... .semoga panjang umur sehat slalu UAS .... kau lebih tau yg mna yg baikk ...
Muhammad Renaldi
Muhammad Renaldi 10 hari yang lalu
yahh kebohongn ... itu akal2n dono banser sma gp aja biar d trima ... udah d terima berbuat kaya kmren lagi jngan dia anggap itu hanya kebongn biar ngelabuin orang islam .... .tetep hati sakit melihat tohid d bakar .... semoga allah melaknat kalian ...
Syainal Pily
Syainal Pily 10 hari yang lalu
Kalau UAS akan membuat PENGAKUAN/STATEMENT.... maka sama sekali BUKAN DITUJUKAN KEPADA 2 EKOK CEBONG ITU..., Tapi kepada JAMAAH & NEGARA....
Syainal Pily
Syainal Pily 10 hari yang lalu
UAS tidak memerlukan dukungan mantan DUKUN berambut gondrong ini..., termasuk orang yang mengaku komandan sekelompok orang berbaju loreng itu.... Kekuatan UAS adalah DUKUNGAN JAMAAH... Bukan oleh 2 CEBONG TAK BERKELAS ITU....
masduki -
masduki - 9 hari yang lalu
bukan mantan dukun tapi masih aktif sbg DUKUN CABUL
Marini Rini
Marini Rini 10 hari yang lalu
Ansor n mbah nuril ilmumu blum ada seujung kuku dibandi UAS,,,, tdk usah kmu menggurui dan sok pinter dari UAS
Ucokedy Ucokedy
Ucokedy Ucokedy 10 hari yang lalu
anjing kau nuril babi kau anjing muka mu macam babi jawa keparat kau
Agus B
Agus B 11 hari yang lalu
Kata Buya Yahya sekarang ini banyak yang ngaku2 Islam, NU, ustad, pake dipanggil Gus dll tapi gak ada kontribusinya bagi Islam. Bangga jadi orang liberal, jelek2in Islam, Rosulullah. Itu sama Buya disebut MUNAFIQIN (sukanya nempel orang kafir, jail, sirik sama orang Islam), antek kafir. Jangan2 dia ini. Jangan deket2 orang macam begini....Astaghfirullahal adzim..
Maryono 011
Maryono 011 11 hari yang lalu
Politik asu makan tai yg di jalankan Nuril..dia ini takut di amuk umat jd sekarang mau merangkul UAS..kesempatan numpang tenar juga.. ustad abdl somad ngak butuh dukungan Nuril dan antek2 nya.. dia sdh terkenal dimana mana dan sdh buanyak yg mendukung dan ilmux tinggi.. tau...!! Kalau Nuril itu sampsh kotoran bau dan busuk..!
supri Anto
supri Anto 11 hari yang lalu
Payah Gus Nuril gk mungkin sampai kamu dg UAS
Mul Yani
Mul Yani 11 hari yang lalu
Tuan guru kami sangat menyayangimu menghormatimu... selalu mendengar dakwah dan berusah mengamalkan sesuai baginda Rosul.... UAS guru kami... UAS juga gak butuh nuril ma ansor banser... tar jadi rusak citra guruku.
Ucol Ucil
Ucol Ucil 12 hari yang lalu
AKUI SAJA KALAH TENAR SAMA UAS elo ngiri yaa rill nurill
Iwa Sacaw
Iwa Sacaw 13 hari yang lalu
Uril uril.. Macem2 aja ngelawak kao..
Ki Ageng Panca Permana
Ki Ageng Panca Permana 13 hari yang lalu
Mauju trs jangan tkt sm orang mk yg kita tkti cm allah
sholehuddin binmahfudz
sholehuddin binmahfudz 13 hari yang lalu
Ilmunya UAS ya jelas jauh lebih tinggi dari Si Nuril ya .... Wah ya jauuuh bangett.
huzdaifi huzdaifi
huzdaifi huzdaifi 14 hari yang lalu
saya tidak memihak pd kedua pihak yg sedang bersilisih tp sya mengambil hikmah nya saja yg mana yg baik yg mana kurang baik kita bsa liat dngn mata kti abil baiknya buang buruknya
Danu Zaman
Danu Zaman 14 hari yang lalu
Makanya dengerin dakwah UAS sampel selesai biar tau UAS Siapa,ceramahnya bagaimana.....jangan main tolak main bubarin.kl ada yg melanggar tegor.melakukan salah Lg br tolak.
Achmad Fadhil
Achmad Fadhil 15 hari yang lalu
Kalah saingan .... nuril iku pecundang Podo Yaqut...... Dakwa kok di halang halangi......
Heri Warung
Heri Warung 15 hari yang lalu
Nuril katanya muslim tp ga keliatan muslim masa berpakaian mirip pemangku adat hindu
setik kabel
setik kabel 15 hari yang lalu
Ya kalo ngaji, ya ngaji saja gak masalah, tapi kalo ceramahnya politik menghasut umat kaya nur bejad itu, harus d tendang
rojali ali
rojali ali 16 hari yang lalu
Yg bwt q heran,knpa mau ajh umat Islam,mau ajh dibikin,malu oleh orang ini, Udah jelas si Nuril,ini Adalah orang bayar, Tapi knpa mudahnya umat Islam Mau ajh,ikutin aturan si Nuril Diakan jin gereja
Ali Sarifudin
Ali Sarifudin 17 hari yang lalu
Bukan lepel p ustad Abdulsomad,lihat bicaranya?
sujamak
sujamak 19 hari yang lalu
Udah kepepet itu sialan. Jangan percaya sama kiyai Gereja
Pito Alam
Pito Alam 20 hari yang lalu
Maju terus Ustad, Tiada jalan yang mulus menuju ke RidhoaanNYA. Karena zaman kini zaman Edan. mereka yang mempunyai Akal akan perpikir. Mereka yang beriman akan memilih dan Mereka yang menyampaikan kebenaran akan menderita di Dunia. Itulah jalan menuju keRIDHOANNYA
Suharyanto Unib
Suharyanto Unib 21 hari yang lalu
m.facebook.com/story.php?story_fbid=1882465368539940&id=100003294865160
Nabilla Rahmasari
Nabilla Rahmasari 21 hari yang lalu
Nuril kamu pendeta takut sama uas
Heru Purnomo
Heru Purnomo 21 hari yang lalu
Tai Lo nuril.gmg kebangsaan.picek mata Lo ya nuril
Muhammad Agus M
Muhammad Agus M 21 hari yang lalu
Cari muka dan basa basi
Brengos Bro
Brengos Bro 22 hari yang lalu
NURIL ITU, ULAMA, APA PENDETA, APA DUKUN.. BINGUNG!?!?!?
Zul Karnain
Zul Karnain 22 hari yang lalu
gus nuril, arya permadi, yakul, gus parit, said agil siroj dan antek lainnya....mereka berbaju islam yg mau diadu domba dengan sesama.....siapa yg mengadu domba tentunya dari orang orang kafir dan munafik
Dwi Buntoro
Dwi Buntoro 23 hari yang lalu
dikit2 HTI... aneh bin semprol jelas2HTI sdh gak ad masih aj dikambing hitamkan terrrrrrlalu😎😎😎 ibarat memakan daging busuk di keluarkan jadi kotoran dimakan lgi😝😝😝 siapa yg gak waras menurut anda😎😎😎😎
ANEUK RANTOE
ANEUK RANTOE 23 hari yang lalu
Ha ha dah kalah baru mau dukung takut kan umat ngamuk ..dasar nuril goblok ,uas di cintai umat ,kalian tu y goblok penjilat pantat pemerintah ,,,uas hebat, ansor bubarkan
ibu wanifa
ibu wanifa 23 hari yang lalu
UAS NU....islam aswaja......
Emy Djasminar
Emy Djasminar 24 hari yang lalu
CEBONG MAH MEMANG PAKAI HUKUM TERBALIK BANSER DN ANSHOR YG HARUS MINTA MAAF KPD USTAD UAS WOOI TERBALIK BONG.
Yanto Pandu
Yanto Pandu 24 hari yang lalu
Jangan di dengar.omdo ini orang2 munafik..mulutnya tajam hainya doglo...
Bayan Topo
Bayan Topo 24 hari yang lalu
Dasar penjilat
semut swara
semut swara 25 hari yang lalu
wahai saudaraku umat islam.... hentikan hujatanmu... hentikan permusuhan ini... tidak kah kalian sadari...kalian sedang di adu domba chanel pendeta kristen bambang noorsena berkedok suara santri... kalian ribut sendiri..sementara musuh tertawa melihat kalian... istigfar.... fokus wooooeee.............................................
Rizuki Hidayat
Rizuki Hidayat 25 hari yang lalu
saya rasa kedengkian Nuril dan kawan kawan....karena keillmuan Ustadz Abdul Somad lebih luas dibanding dia
Babe Harris
Babe Harris 25 hari yang lalu
Gus Nuril ini kalah popularitasnya dari UAS. Makanya takut kehilangan lahan !!!
koplak unicef
koplak unicef 25 hari yang lalu
nuril kyk tai.
Arief Hadiyanto
Arief Hadiyanto 25 hari yang lalu
Podho-podho nahdliyin kok ribut ki piye. Kelas e bedo. Hidup UAS.
dobok hyena
dobok hyena 25 hari yang lalu
iyo yo,kok ono uwong koyo dukun ngono dianggep ustad.
Sukron Kron
Sukron Kron 26 hari yang lalu
Saya tetep ikut dakwa y uas, karena jelas nd cepet di fahami,,, buat orang2 yg kurang fahan seperti saya
Sukron Kron
Sukron Kron 26 hari yang lalu
Ustad yg ggl paham ini, gaya y dah kaya paranormal bkan ulama
hamdan marwah
hamdan marwah 26 hari yang lalu
NURIL IKU SAPA SIIIHH....???? DADI APA????
maryanto rahmat
maryanto rahmat 26 hari yang lalu
Loo kalah pamor aja... banyak ulah...
BliZt channel
BliZt channel 26 hari yang lalu
Gus nuril GP ANSOR ..mulut mu pak yg berbahaya bukan UAS
sopo Eko
sopo Eko 26 hari yang lalu
Initinya Banser adalah ormas sok suci
Kartini 00
Kartini 00 26 hari yang lalu
cak cak koen lulusan opo ngokon uas tunduk ambe koen
Ipoenk Belly
Ipoenk Belly 26 hari yang lalu
Alah g butuh ansor banser dan nuril
Hidayat Ibendz
Hidayat Ibendz 26 hari yang lalu
Yang masih Ragu Dengan Ceramah Ustadz Abdul Somad. Bisa dibilang keimanan nya Pun masih Ragu. Bagaimana tidak Ceramah Ustadz Abdul Somad Itu Jelas semuanya Dari Al-Qur'an dan hadits.
Ridwan Sanusi
Ridwan Sanusi 26 hari yang lalu
nuril sama banser tuch kan sdh soax ,,,jelas nyiyir dach pada UAS kan nuri kaga laku praktek perdukunannya...banser juga takut kaga dapet angpao dari gereja...ayo temen temen gereja jangan mau dikibuli preman berbaju banser dari pada duit buat bayar banser lebih baik buat amal saja saudara saudara kita yg terkena musibah...
Ujang Daeng
Ujang Daeng 26 hari yang lalu
Nuril sombong ansor otoriter
Ujang Daeng
Ujang Daeng 26 hari yang lalu
Nuril sombong ansor otoriter
wak jenggot
wak jenggot 27 hari yang lalu
JASAD MANUSIA ALLAH CIPTAKAN SANGAT SEMPURNA... KOK MAU YA DAN DIPELAJARI UNTUK KEMASUKAN SYETAN DAN JOGET JOGET....APA ITU AJARAN ISLAM NUSANTARA
wak jenggot
wak jenggot 27 hari yang lalu
SESAJEN DAN MISTIK AJARAN SYETAN...SEPERTI NURIL ULAMA SESAT
wak jenggot
wak jenggot 27 hari yang lalu
NURIL BINATANG KAU CERAMA DIGEREJA
Nur Salim
Nur Salim 27 hari yang lalu
Lebih baik percaya HTI dp banser sipenjaga gereja
Erwin Fadli
Erwin Fadli 27 hari yang lalu
makhLuk-makhLuk PENGHIANAT LAKNAT BIADAB, yang seLaLu merasa paLing PancasiLa, paLing NKRI, paLing Bhinneka TunggaL Ika, ternyata mereka adaLah makhLuk-makhLuk paLing PENGKHIANAT, paLing PENJiLAT, paLing BIADAB dan paLing RASIS... dan makhLuk-makhLuk PENGHIANAT BIADAB LAKNAT ini adaLah ANJiNG-ANJiNGnya fiR'aun MUSUH TERBESAR UMMAT ISLAM DI NEGERI INI... semoga ALLah memberi jaLan terbaik buat mereka, untuk BERTAUBAT. atau ALLAH segera MELAKNAT DAN MENG-AZAB makhLuk-makhLuk PENGHIANAT BIADAB DAN LAKNAT ini, daLam waktu yang sesingkat-singkatnya aaamiiiiiiin ya ALLah aaamiiiiiiin ya RabbaL'aLamiiiiin...
faisal yusuf
faisal yusuf 27 hari yang lalu
Subahanauloh, ane org awam aja ngerti arah pembicaraan Uas, smogah Allah senantiasa melindungi Uas sehat selalu amin..
Yuli Yulinda
Yuli Yulinda 27 hari yang lalu
Nuril nuril otak udang,Ustadz Adul somad tak butuh tabayun sama lo pada apa lagi sama banser ansor yang banyak orang munafiknya , UAS sudah bayak jamaahnya .
Udin Joyo
Udin Joyo 27 hari yang lalu
pak.uas.mah cerdas..sopan.alhdllah..indonesia punya ulama gini
Udin Joyo
Udin Joyo 27 hari yang lalu
nh pling penjilat..q yakin..biar naik.pamory...
Bos Sakuri
Bos Sakuri 27 hari yang lalu
Sudah tersudut baru mendukung dasar penjilat bunglon
wong agung
wong agung 27 hari yang lalu
Apa lho ril,munafik lho,mending g usah banyak bacot,
NOVAL LICA
NOVAL LICA 27 hari yang lalu
UAS gk perlu di dukung sama Nuril dan Yaqut., Karena pencinta UAS ada di seluruh DUNIA..
Bustanul Arifin
Bustanul Arifin 27 hari yang lalu
Takut tak punya kasitas jd ketua Banser kau cuma besar badan otak tak ada jauh di bawah UAS
Aa Arjun
Aa Arjun 27 hari yang lalu
KAMU KALAH BERSA ING NGGA BISA CERA MAH..NGIRI DENGKI ..GOOBBLLOOOKK...OY
Defrianto Ocxta
Defrianto Ocxta 27 hari yang lalu
Tampa ANSOR ,,, ustadz abdul somad tetap akan syiar kan islam , gak ngaruh tau....
Muhammad Fathan
Muhammad Fathan 28 hari yang lalu
Nuril kiamat. ...jaluk di jotos
Wawan Lope
Wawan Lope 28 hari yang lalu
Kami UMMAT MUSLIM tdk BUTUH ANTEK ANTEK PKI seperti BANSER & GP.ANSHOR,anjing anjing JOKOWI
Khoirul Muslimin
Khoirul Muslimin 28 hari yang lalu
Malu sy sbgai masyrakt indonesia yg beragama islam.... Ormas islam pda trlalu agresif.... Cba mkir dong kpda smua ormas yg berbasis keagamaan... Ksus ormas islam.... Perdalam ilmu agama... Biar tmbh pnter otakny.... Dn jgn kyk preman prapatan yg cma grudag grudug gtu.... Istigfar.... Eling.. Eling......
sony rahmatius
sony rahmatius 28 hari yang lalu
Camkemu Ril, kamu g ada apa2nya
Jokowi Iblis
Jokowi Iblis 28 hari yang lalu
Admin Cebong Iblis Jgn Kau Ada² Yg Ga Jls. Basi Omongan Gus Nuril Iblis Dan Yaqut Anjing.. Banser Anjing.. Ane Malu Dgn Adanya NU disusupi syiah anjing said aqil dajjal
BANG ALL
BANG ALL 28 hari yang lalu
SESAMA MUSLIM KO BERANTEM APA KATA YAHUDI HAHAHAAA
Berikutnya
Slow Down
6 hari yang lalu