Gelap

AKHIRNYA... Gus Nuril dan GP Ansor Menyatakan Siap Mendukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Suara Santri
Subscribe
Ditonton 397 141
76% 2 268 690
Komentar 2 901
bangjhon 123
bangjhon 123 23 jam yang lalu
Yang ngomong penyelwsaian masalah dengan kilafah, kan uas sendiri vidionya ada di yutuf,..... Ko sekarang mengingkarinya,.... Bisa ngeles, kita rakyat hanya melihat para tokoh bermain kosa kata,......
Sumpeno Peno
Sumpeno Peno Hari Yang lalu
Maka kalo mau bertindak di pikir dulu bro,... Ana ajarin yach biar kamu gak sesat, ada 4 dampak yg akan timbul karena sikap kamu, 1. Di tinjau dari segi Ukhuwah, segi Sosial di seluruh Indonesia: tau kan akibat nya, dari segi hukum, Budaya, Sejarah... Pikirin mendalam dari segi itu dulu, dah yach... Ngerti ga kalo ga ngerti ngacung bro... Malu maluin aja kamu mah kaya anak ingusan...
muhammad ibnu labib
muhammad ibnu labib 2 hari yang lalu
Wong islam hrs bersatu.jgn sling menjelekan satu sm lainya. orang gak ada yg sepurna. Yg mejlekan ulama pasti orang kafir
Syahruddin Oppo
Syahruddin Oppo 2 hari yang lalu
Ini manusia apa setan ya?.
Rizki Aditya
Rizki Aditya 2 hari yang lalu
Gk di dukung nuril juga gk pa2... Msh byak yg cinta uas... Nuril gk penting
Zainal
Zainal 2 hari yang lalu
Siapa Gus Nuril & GP Ansor mau menetapkan peraturan atau menyiasat UAS. Walau kini sanggup mendukong UAS kami tetap X mau menerima kamu di Nusantara.
Baing Radal
Baing Radal 4 hari yang lalu
Eh nuril ..... siapa eluh di negara ini ...... ppppeeeaaaa luh ya
Hendra Tegal
Hendra Tegal 10 hari yang lalu
Santrinya cuma suaranya doang mukanya manah pasti suara santrinya itu itu
dewa kobra
dewa kobra 11 hari yang lalu
Yg berilmu memng lbh indah dr pd yg tk berilmu
Candra Aja
Candra Aja 12 hari yang lalu
Bubarkan aja banser
Wahyudi Santoso
Wahyudi Santoso 12 hari yang lalu
Nuril dan banser Memangnya siapa dia...... Wong hanya Dajjal aja ....
iko rohman piribadi
iko rohman piribadi 16 hari yang lalu
Lah klo saya berfikir gp ansor di tunggani partai yang sudah di larang boleh ga? Seperti gp ansor yang mencurigai uas di tunggani ormas terlarang? Boleh?
Alamsyah Lubis
Alamsyah Lubis 18 hari yang lalu
Modus itu
Satpam Jiep
Satpam Jiep 24 hari yang lalu
ga perlu di dukung si sampah nuril juga uas udah bnyak pendukungnya...smua umat islam di indonesia mendukung uas
arief ahmad
arief ahmad 27 hari yang lalu
Alesan bae cebong mah,inilah itulah,padahal dirinya sendiri gak sepintar ustad apdul somad,iri dengki ya itulah ciri2 orang munafik...
v i
v i 28 hari yang lalu
Nuril ga sepadam dgn UAS antara langit dan bumi... mau terkenal mcm UAS .. sorry ya ..
angellina crochet
angellina crochet Bulan Yang lalu
Alhamdulilah karena uas orang yg sabar bolh jadi kemungkinan allah mengirim on angin hidayah kepada mereka buang lah rasa hasat sesama muslim islam itu merangkul bukan memukul islam itu mengajak bukan mengejek
Ydiwibs Gwubdj
Ydiwibs Gwubdj Bulan Yang lalu
INI DUKUN RAPAYAH NGOMANG CARI ANGKLOP AJA BIAR PERUT TAMBAH KENYANG
Madiono Family
Madiono Family Bulan Yang lalu
Itu karena nuril gk punya kualitas sikap iri dan dengki
tiangniki
tiangniki Bulan Yang lalu
lebih baik ngaca dululah...
Andy ابى نيلا
Andy ابى نيلا Bulan Yang lalu
Kata Alm. KH Zainudin mz. Skrg sulit bedakan mana Kyai mana Dukun.
Budi Yahyo
Budi Yahyo Bulan Yang lalu
Nggak perlu nuril barser hanya besar di jawa timur coba klo berani cegah uas di sumatra kalimantan...banser main mainlah ke medan.
Hari Imam
Hari Imam Bulan Yang lalu
dukun
Anto Elma
Anto Elma Bulan Yang lalu
Yang punya chanel pasti banserep
galaxy niala
galaxy niala Bulan Yang lalu
UAS tetap TOP yang lain bodo amat
Son Menan
Son Menan 2 bulan yang lalu
Yetanyahu gak bisa dipercaya sepunuhnya
sugi adi
sugi adi 2 bulan yang lalu
kebalik PakDhe, yg menuduh Anshor dan Banser serta us Nuril kok yg disuruh tabayun UAS ? kok enak situ pahit sini ? hadeeehh, nggak sampai pikiranku.
Was ma'u
Was ma'u 2 bulan yang lalu
Perlu apa minta dukungan ansor untuk da.wah memangnya ansor apa ?
Bas Black
Bas Black 2 bulan yang lalu
GP Ansor mau menang sendiri... Hemat sy mestinya klo UAS ceramah ikuti isinya apa, baru simpulkan... Sy org awam dn bodoh pun bisa membaca isi ceramah UAS sama sekali tdk ada hal2 yg nyerempet mslh khilafah... Maaf brgkali sy salah...
mardika dians
mardika dians 2 bulan yang lalu
Banser ....cocok nya jaga parkiran dipasar pasar aja ..ga cocok jadi pengamanan negara ...dia gamau dengar ulama ..seolah olah organisasinya paling baik dan benar . .dari pada umat marah..mending organisasi banser jadi security parkiran bintang nol ..
ADRIAN PRADIPTA
ADRIAN PRADIPTA 2 bulan yang lalu
Apa sih loh ngatur2 UAS?????
joni efrizon
joni efrizon 2 bulan yang lalu
UAS gak butuh dukungan manusia dajal ini
Boy Ferza
Boy Ferza 2 bulan yang lalu
Gk usah bawa2 nuril simulut lancang mending mampus aja kau nuril !
Paidi Paidu
Paidi Paidu 2 bulan yang lalu
Sobat apa kalian tidak takut sama nuril .. dia kebal senjata loh ?? Beri tanggapan dan komentar saudara semua
sengkang chanel
sengkang chanel 2 bulan yang lalu
Anjing luuu banser
Jibenk 007
Jibenk 007 2 bulan yang lalu
Modus biar ga di bubarin
Fatah Pyar Aawara
Fatah Pyar Aawara 2 bulan yang lalu
*_Dakwah UAS TIDAK PERLU DUKUNGAN DUKUN MUSYRIK dan GP ANSOR, Apalagi dengan PERSYARATAN. Tanpa DUKUN dan ANSOR pun, DAKWAH UAS tetap BERJALAN dan tetap di NANTI OLEH BANYAK PIHAK. (kecuali dukun dan antek² penjilat ky ansor). Buka MATAMU LEBAR², LIHAT KENYATAAN, JGN TUTUP TELINGA DGN KEBENARAN._* _Pencinta UAS_
Uyungsky Bangaran
Uyungsky Bangaran 2 bulan yang lalu
Heeehh..bung,kerdil sekali pemahaman anda terhadap agama islam yg anda anut sendiri,belajar lah dan banyak2 ngaji lagi.knp takut dgn khilafah ??? Di alquran sendiri Allah swt telah jelas menjelaskan,khilafah islam itu sendiri akan tegak.anda siapa yg mau menolak hukum Allah,hny krn organisasi yg anda anut,lalu jualan agama.sadarlah saudara2 jgn mau ditekan2 dan hny jd objek kaum barat.berhentilah mencaci dan menbenci agama mu sendiri jika memang anda menganut agama islam.
Elzahwa Afrakids Pati
Elzahwa Afrakids Pati 2 bulan yang lalu
Semakin mereka suudhdhonn semakin kelihatan kapasitas akal mereka isinya itu2 aja. Sll aja khilafah & anti NKRI yg dijadikan alasan. BASI!! Lagian hari gni udh kadung terpojok diamuk massa, baru deh bilg mendukung. Ngakak
generasi pejuang
generasi pejuang 2 bulan yang lalu
Uas juga Nu loh
Hari Yanto
Hari Yanto 2 bulan yang lalu
Bacot mu tai..
Mr Jems
Mr Jems 2 bulan yang lalu
Masa allah , terharu dan sangat luar biasa gus nuril dan ansor sdh bersatu demi kebangkitan agama allah swt.
Ulfatun Nisa
Ulfatun Nisa 2 bulan yang lalu
Gus Nuril membidik seenaknya ajah. Tabayun dulu jangan maen tuduh. Orang yg maen tuduh lah orang yg bikin kerusuhan memusuhi
Rudi Rds
Rudi Rds 2 bulan yang lalu
Aku tak akan pernah percaya selagi abu janda,gus nuril,yaqut masih hidup itu cuma pura2,banser harus bubar, Terlanjur sakit hati ini.
Rofik Rohman
Rofik Rohman 2 bulan yang lalu
Hhhhh...piye mas Nuril Iki mas Nuril prbnyk istighfar
Sukron Fadholy
Sukron Fadholy 2 bulan yang lalu
Yg Jelas CERAMAH UAS SANGAT BERBOBOT DAN BERISI ...WALAU DISELINGI LUCU AGAR TIDAK MENGANTUK.... ISI CERAMAHNYA ADA REFERENSI HADIST DAN AL QUR'AN... TANYA JAWABNYA MANTAP.
Broto Tiket
Broto Tiket 2 bulan yang lalu
Lagi2 nuril dan nu sllu bilang pembela nkri..memang ptnah berbuat apa iti si nuril kok jd pngn ketawa hahaha ril nuril
Kalap Mbalelo
Kalap Mbalelo 2 bulan yang lalu
Emang ny nuril itu siapa..???? Banser, anshor itu siapa .. Ulama dakwah kok harus minta persetujuan,, orang yang menghalangi ulama' dakwah ulama' adalah orang yg tercuci otaknya,, lebih parahnya setan yang berwujud manusia
PANJI HITAM
PANJI HITAM 2 bulan yang lalu
si dukun ketakutan juga akhirnya wkwkw...
Sofan sofyan Hakim
Sofan sofyan Hakim 2 bulan yang lalu
ansor dn banser itu apa, tugas'y apa,,,? paling"jadi sampah masyarakat.
Sofan sofyan Hakim
Sofan sofyan Hakim 2 bulan yang lalu
hati hati nuril dan banser ansor ada mau'y,,
muhammad karnel
muhammad karnel 2 bulan yang lalu
Baru tau x an kharisma UAS? Cb lah ganggu UAS..4 JT org Aceh fans berat ke UAS..blom lg daerah lain..jgn ganggu harimau lagi tidur..
sigid bintoro
sigid bintoro 2 bulan yang lalu
Ada alasan kenapa semua khilafah bubar, karena memang tidak diperlukan.
Atika Atika
Atika Atika 2 bulan yang lalu
Alloh hu akbar semangattt ustad
yusuf widodo
yusuf widodo 2 bulan yang lalu
🙉🙉🙈🙈🙈🙈🙈🙈🙈
surya kencana
surya kencana 2 bulan yang lalu
Lambemu nur...nur....
Ahman Syah
Ahman Syah 2 bulan yang lalu
Sombonya minta ampun..ilmunya di banding uas paling se upil..
yhanuar adi pratama
yhanuar adi pratama 3 bulan yang lalu
Waduuuhhh, sampai sekarang aku terus bertanya-tanya kenapa baru sekarang khilafah selalu diungkit-ungkit, kenapa islam malah alergi dengan khilafah nya sendiri, terus kalau khilafah dihapuskan bagaimana dengan tata cara sholat terawih yang di selingi doa untuk para Khalifah???? Mungkin nanti diganti NURIL,AQIL DAN ABU-ABU YEEEEE. YA ALLAH 😌😌😌🤒🤒😂😂😂
Rozie AM
Rozie AM 3 bulan yang lalu
Rabutuh Nuril dan Ansor Banser NU GP Ansor. Justru UAS yg harus mendakwahi Nuril . Biar paham agama. Nuril ndak paham agamanya
Indah Cicisari
Indah Cicisari 3 bulan yang lalu
Dukun cebong itu dia nuril
Antonius BK
Antonius BK 3 bulan yang lalu
Gus nuril........jangan bandingkan ilmunya sama adbul somad....jauh
hamid abdul
hamid abdul 3 bulan yang lalu
Emang apa manfaatx didukung atau tdk ma nuril, justru si nuril ni pengen populer dgn trs menggoreng UAS.
Sutar Kedung
Sutar Kedung 3 bulan yang lalu
Walah2222nuril maneh
Mbh Moden
Mbh Moden 3 bulan yang lalu
Berarti kamu ril takut kesaing
Sutarmin Sutha
Sutarmin Sutha 3 bulan yang lalu
tanpa kalian berdua para ulama akan terus dakwah sampai akhir jaman....kalia berdua nggak penting buat kami umat Islam......pd banget ente bedua bahwakebanyakan Umat Islam perlu kalian...soryyy kalau saya mah nggak perlu kalian berdua.
Usman Luwu
Usman Luwu 3 bulan yang lalu
emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.
Usman Luwu
Usman Luwu 3 bulan yang lalu
emang betul yang seharusnya tabayyun itu adalah gp ansor. bukan uas. apalagi sinuril yang bicaranya tidak jelas. kalau semua orang yang mengaku islam modelnya seperti nuril saya rasa akan hancur islam di indonesia ini.
Sarnoto Wawan
Sarnoto Wawan 3 bulan yang lalu
Nuril sok pintar padahal goblog
Taufiq Rohmman
Taufiq Rohmman 3 bulan yang lalu
Malu2in yg sok jago cuma minta maaf pacung kepalasendiri lrbih baik nama kita firal tak ditertawai bawahanmu yg anda ajari pukul 1000 kl
Sania Almaida
Sania Almaida 3 bulan yang lalu
BETUL YG HRS TABAYUN ITU NURIL BANSER GP ANSOR DASAR (TKD ALIAS TENTARA KAREPE DEWE)ANJING SIAK
Sania Almaida
Sania Almaida 3 bulan yang lalu
Siap gk siap gk ngaruh dasar cebong jelas berpengaruh dasar kalian IQ jongkok
Sania Almaida
Sania Almaida 3 bulan yang lalu
JUDULNYA CEBONG KETAKUTAN MERGO LAMBE TURAH KURANG KERJAAN
Didik Hardy Laksono
Didik Hardy Laksono 3 bulan yang lalu
abdul somad itu juga patut di curigai sebagai sekongkolan dengan radikalisme, mulutnya pasti pinter ngeles, emang somad tukang dakwah. DI NEGRI INI, SIAPAPUN, MAU USTAD, PENDETA ,ATAU BUDAYAWAN, BAHKAN DUKUN ATAU BIDAN SEKALIPUN, JIKA SUDAH MENGANCAM KEUTUHAN NEGARA, HUKUMNYA WAJIB DI LAWAN.
kate no
kate no 3 bulan yang lalu
Uas itu tak masalah dengan nu yg masalah adalah hti di belakangnuya
Alex Ponsel
Alex Ponsel 3 bulan yang lalu
banser takut sama UAS dasar pengecut.
Wkwk Wk
Wkwk Wk 3 bulan yang lalu
Bubarkan banser, saya udah jijik dg yg namanya banser..
Hanafi Muhammad
Hanafi Muhammad 3 bulan yang lalu
BANSER ITU KAN BAN SEREP
Hanafi Muhammad
Hanafi Muhammad 3 bulan yang lalu
Film AHOK Penista Agama
Dessy Suryokusumo
Dessy Suryokusumo 3 bulan yang lalu
GP ansor disusupi syiah, Gus Nuril yo ngaku muslim tapi munafik...mosok ulama dakwah Islam dilarang???
atikhul hidayat
atikhul hidayat 3 bulan yang lalu
banser ansorr hanya tdak mau ada hti..yg cuma orang2 dendam itulah yg memgadu domba terus banser ansor fpi uas...hti harus musnah..bravo bansed lanjutkan bersihkan HTI sampai akar2nya
masduki -
masduki - 3 bulan yang lalu
Pengurus Banser dan kroni2nya kebakaran jenggot karena tdk bisa ceramah di Mabes TNI, mabes POLRI, gedung DPR dll seperti UAS. Pengurus Banser dan kroni2 tdk selevel dg UAS. Mereka tdk mampu menembus ruang dan waktu seperti UAS, karena ilmu mereka masih dangkal. Orang syirik, iri, dengki tanda tak mampu
Muhammad Renaldi
Muhammad Renaldi 3 bulan yang lalu
SO NKRI ... kake abah saya pejuang negri ini smape matii memperjuangkn indonesia ... kalian mao so so.an NKRI tau apa ..... cumn bikin kerisuahn ...
Muhammad Renaldi
Muhammad Renaldi 3 bulan yang lalu
umat islam lebih pintar ... krna klain bikin skit hati orang islam ..... kalian mao ngomong apa jga ttp hti islam sudah d skaitin ... .semoga panjang umur sehat slalu UAS .... kau lebih tau yg mna yg baikk ...
Muhammad Renaldi
Muhammad Renaldi 3 bulan yang lalu
yahh kebohongn ... itu akal2n dono banser sma gp aja biar d trima ... udah d terima berbuat kaya kmren lagi jngan dia anggap itu hanya kebongn biar ngelabuin orang islam .... .tetep hati sakit melihat tohid d bakar .... semoga allah melaknat kalian ...
Syainal Pily
Syainal Pily 3 bulan yang lalu
Kalau UAS akan membuat PENGAKUAN/STATEMENT.... maka sama sekali BUKAN DITUJUKAN KEPADA 2 EKOK CEBONG ITU..., Tapi kepada JAMAAH & NEGARA....
Syainal Pily
Syainal Pily 3 bulan yang lalu
UAS tidak memerlukan dukungan mantan DUKUN berambut gondrong ini..., termasuk orang yang mengaku komandan sekelompok orang berbaju loreng itu.... Kekuatan UAS adalah DUKUNGAN JAMAAH... Bukan oleh 2 CEBONG TAK BERKELAS ITU....
masduki -
masduki - 3 bulan yang lalu
bukan mantan dukun tapi masih aktif sbg DUKUN CABUL
Marini Rini
Marini Rini 3 bulan yang lalu
Ansor n mbah nuril ilmumu blum ada seujung kuku dibandi UAS,,,, tdk usah kmu menggurui dan sok pinter dari UAS
Ucokedy Ucokedy
Ucokedy Ucokedy 3 bulan yang lalu
anjing kau nuril babi kau anjing muka mu macam babi jawa keparat kau
Agus B
Agus B 3 bulan yang lalu
Kata Buya Yahya sekarang ini banyak yang ngaku2 Islam, NU, ustad, pake dipanggil Gus dll tapi gak ada kontribusinya bagi Islam. Bangga jadi orang liberal, jelek2in Islam, Rosulullah. Itu sama Buya disebut MUNAFIQIN (sukanya nempel orang kafir, jail, sirik sama orang Islam), antek kafir. Jangan2 dia ini. Jangan deket2 orang macam begini....Astaghfirullahal adzim..
Maryono 011
Maryono 011 3 bulan yang lalu
Politik asu makan tai yg di jalankan Nuril..dia ini takut di amuk umat jd sekarang mau merangkul UAS..kesempatan numpang tenar juga.. ustad abdl somad ngak butuh dukungan Nuril dan antek2 nya.. dia sdh terkenal dimana mana dan sdh buanyak yg mendukung dan ilmux tinggi.. tau...!! Kalau Nuril itu sampsh kotoran bau dan busuk..!
supri Anto
supri Anto 3 bulan yang lalu
Payah Gus Nuril gk mungkin sampai kamu dg UAS
Mul Yani
Mul Yani 3 bulan yang lalu
Tuan guru kami sangat menyayangimu menghormatimu... selalu mendengar dakwah dan berusah mengamalkan sesuai baginda Rosul.... UAS guru kami... UAS juga gak butuh nuril ma ansor banser... tar jadi rusak citra guruku.
Ucol Ucil
Ucol Ucil 3 bulan yang lalu
AKUI SAJA KALAH TENAR SAMA UAS elo ngiri yaa rill nurill
Iwa Sacaw
Iwa Sacaw 3 bulan yang lalu
Uril uril.. Macem2 aja ngelawak kao..
Ki Ageng Panca Permana
Ki Ageng Panca Permana 3 bulan yang lalu
Mauju trs jangan tkt sm orang mk yg kita tkti cm allah
sholehuddin binmahfudz
sholehuddin binmahfudz 3 bulan yang lalu
Ilmunya UAS ya jelas jauh lebih tinggi dari Si Nuril ya .... Wah ya jauuuh bangett.
huzdaifi huzdaifi
huzdaifi huzdaifi 3 bulan yang lalu
saya tidak memihak pd kedua pihak yg sedang bersilisih tp sya mengambil hikmah nya saja yg mana yg baik yg mana kurang baik kita bsa liat dngn mata kti abil baiknya buang buruknya
Danu Zaman
Danu Zaman 3 bulan yang lalu
Makanya dengerin dakwah UAS sampel selesai biar tau UAS Siapa,ceramahnya bagaimana.....jangan main tolak main bubarin.kl ada yg melanggar tegor.melakukan salah Lg br tolak.
Achmad Fadhil
Achmad Fadhil 3 bulan yang lalu
Kalah saingan .... nuril iku pecundang Podo Yaqut...... Dakwa kok di halang halangi......
Warung Sembako
Warung Sembako 3 bulan yang lalu
Nuril katanya muslim tp ga keliatan muslim masa berpakaian mirip pemangku adat hindu
Berikutnya
via Twitter for iPhone
8:31
Ditonton 1 757 649
Nintendo Direct 2.13.2019
36:46
Ditonton 2 126 759