Gelap

Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

Ujung Oppa
Subscribe
Ditonton 3 070 902
96% 69 524 2 466

Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS
Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

nissa sabyansabyan gambusmenangisterharuujung opparicky ujunghwangwoojoongyoutuber terkenalorang koreasholawatmuslimislaminterviewwawancaraketemulucuanisa

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 10 299
Ujung Oppa
Ujung Oppa 5 bulan yang lalu
Hari yang paling membahagiakan..โ™ก Terima kasih Sabyan Gambusโ™ก
Wike Widya
Wike Widya 5 jam yang lalu
kereen๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•
Arfannur Paluan Nur
Arfannur Paluan Nur 10 hari yang lalu
Cie cieee...ada yang ketemua ama idolanya ni ๐Ÿ˜…
Aurora Loviana
Aurora Loviana 13 hari yang lalu
Ujung oppa udah muslim belum, belajar bahasa Arab ujung oppa
Yana anaYana ana
Yana anaYana ana 21 hari yang lalu
kkkkkkk ujung oppa kamu lucu banget
Yati Yati
Yati Yati Bulan Yang lalu
Ujung Oppa udh kaya bayi hehehe ....
Momoh Rohimah
Momoh Rohimah 13 jam yang lalu
Lagu paketan memang suka tapi itu cara duduk sama kadekatan nya sama cowok bukan muhrim ko bebas
Momoh Rohimah
Momoh Rohimah 13 jam yang lalu
Nisa ko bebas banget ya sama cowok bukan Muhrim
wiski forg
wiski forg Hari Yang lalu
Lebayy babgat koko๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Saepudin Asyari
Saepudin Asyari Hari Yang lalu
Intine lakum dinukum waliyadin...ngurusi awake dewek bae lah
Sila Loriya
Sila Loriya 2 hari yang lalu
Yg liat video ini sambil ngupil ada ga
ะœะฐะบัะฐั‚ ะขะฐะณะฐะตะฒ
ะฅะฐั€ะฐะผ ะะฐะผะฐั…ั€ะฐะผ๐Ÿ‘Ž
Inyong 4119
Inyong 4119 4 hari yang lalu
Ujung opa inget pacarr ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
m Khairul azam
m Khairul azam 4 hari yang lalu
woi jangan ngobrol mulu membosankan channel siapa sih
rapie roland
rapie roland 6 hari yang lalu
Senangnya pegang pegang
feri agung
feri agung 7 hari yang lalu
nissa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Wisnu Hadi
Wisnu Hadi 9 hari yang lalu
Innalilahi wainnaillahirojiun.. karena itu Islam mengharamkan musik .. salah satunya wanita dan pria berbaur berinteraksi bukan mahram ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™
Diyanto ganti Rakum
Diyanto ganti Rakum 9 hari yang lalu
๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šnissa sabyan_ khoerunisa semoga bahagia dunia akhirat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š amien....๐Ÿ’—๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›โค๐Ÿ’“๐Ÿงก๐Ÿ’•๐Ÿ’–๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ’˜๐Ÿ’๐Ÿ’ž๐Ÿ’Ÿโฃ๐Ÿ’Œโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Ema Hikmah
Ema Hikmah 9 hari yang lalu
ujang opa kalau ke kalimantan timur khusus nya bontang .call me..
Iren Aisaef
Iren Aisaef 10 hari yang lalu
Oppa boleh nanya agamanya apa yah?
Anthy Hardiyantijie
Anthy Hardiyantijie 10 hari yang lalu
Coba dngar lagu nissa sabyan LAA ILAAHA ILLALLAH..
EVOS ML
EVOS ML 11 hari yang lalu
Ujung opai๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘
genduts gaming
genduts gaming 11 hari yang lalu
yang koment subscribe likle semoga tambah rezeki
Pudji Lestari
Pudji Lestari 12 hari yang lalu
Salam dr Indonesia Ujung Oppa
Hengky Mauliyadi
Hengky Mauliyadi 12 hari yang lalu
Yg nonton febuari 2019 ada nggx
Eveline Vormosa
Eveline Vormosa 12 hari yang lalu
Kayakny cinta berat yaa ujung oppa ma Anissa
Dhany Ariyanto
Dhany Ariyanto 13 hari yang lalu
Aku ikut bahagia melihat kebahagiaan Ujung Oppa,masyaa Allah.
reza aditya
reza aditya 13 hari yang lalu
Yang kuplukan sok asik banget jyjyk w
Galih Maida
Galih Maida 13 hari yang lalu
Jangan Rasis teman2, hanya karena ada Nissa Sabyan. Kita Indonesia Bukan Malaysia Kita Beda,Tetapi Tetap Satu. Kalo Rasis.99% GX ADA HABISNYA
samirul abdullah
samirul abdullah 13 hari yang lalu
Kok nissa pakai baju ketat pastu salam dengan orang laki laki adakah itu perangai orang islam dahlah duduk dekat dengan laki laki
Alfiah Herman
Alfiah Herman 13 hari yang lalu
Nonton 04-02-2019 Ujung oppa seneng banget liat nissa sabyan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ujung oppa yg kegirangan ketemu nissa disini yg nonton ikut senyum senyum โ˜บ Selamat yaa ujung oppa udah ketemu sama nissa sabyan๐Ÿ‘
Aurora Loviana
Aurora Loviana 13 hari yang lalu
Lama-lama ujung oppa belajar bahasa Arab nih
Ani Farid
Ani Farid 13 hari yang lalu
oppa lucu ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Winz Amin
Winz Amin 14 hari yang lalu
Haaaaaa
Kayla _Late
Kayla _Late 15 hari yang lalu
Ujung oppa menghayati banget walaupun berbeda agama aku salut sama ujung oppa๐Ÿ˜
salsa safitri
salsa safitri 16 hari yang lalu
But iri
farah diba shaskia
farah diba shaskia 17 hari yang lalu
Ngakak liat ujung oppa...
Wivianti R
Wivianti R 17 hari yang lalu
Kira kira klo mereka berjodoh gimana yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Delia Channel
Delia Channel 17 hari yang lalu
Sukses terus mamang๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹
Umiati Waluyo
Umiati Waluyo 18 hari yang lalu
Wahai adikku nisa sbyan, hindari yg bukan mukrimnya, jauh sedikit ngk pa2,kita sama2 muslimah. Taatilh sunah rosullulloh.
Bani Mukhsin
Bani Mukhsin 19 hari yang lalu
Kasih saran lebih baik nih .. dari pada debat ๐Ÿ‘
Dewi Anggraini
Dewi Anggraini 19 hari yang lalu
Kok Mereka bersalaman??? ๐Ÿค” ๐Ÿค”
Mahendri Wijaya
Mahendri Wijaya 20 hari yang lalu
oppa suka Nissa...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Daffidz 04
Daffidz 04 20 hari yang lalu
Kebelet kencing..Hhaaa
Yana anaYana ana
Yana anaYana ana 21 hari yang lalu
ujung opa โ€ฆsangat lucu banget ekpresi nya kkkkkkk
tama putri
tama putri 21 hari yang lalu
oppa ntah kenapa aku suka sekali sama kamuuu
Sarah Adella
Sarah Adella 21 hari yang lalu
Nissa pke jilbab.. tp cara duduk yA gk Sopan bnget ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž dah gtu centil bnget iih ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž
Sarah Adella
Sarah Adella 19 hari yang lalu
+A Raymses hahahahaaa.. knp loe yg ngotot bro๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† trsera gw donk klu komentar apa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
A Raymses
A Raymses 19 hari yang lalu
Ehh..burung Perkutut lo iri,, syirik ama dia ya.. Urus aja diri lo sendiri.. Apakah diri lo lebih baik dri dia?? belum tentu kan..!!
Rudi Rahman
Rudi Rahman 22 hari yang lalu
10:08 ngakak gue oppa : Encem wok wok wok bakcekpok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ditambah lg nissanya ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
BLACK PINK DUDUDU
BLACK PINK DUDUDU 23 hari yang lalu
๐Ÿ’–๐Ÿ˜„
Srigunting
Srigunting 23 hari yang lalu
Aku cinta ujung oppa....sehat selalu ya oppa...
muhammad noor effendie
muhammad noor effendie 24 hari yang lalu
Welcome To Indonesia ujung oppa.
Febicia Rosalie
Febicia Rosalie 25 hari yang lalu
Lucu nih bule
Naila Afidati
Naila Afidati 25 hari yang lalu
Om Ujung Oppa sekarang tinggal di Indonesia
Edwir Nasri
Edwir Nasri 26 hari yang lalu
Ujung oppa jgn cintai Nissa yah soalnya gadis Indonesia stok nya sedikit buat pemuda sini,wk..wk..
Aisah Sahma
Aisah Sahma 26 hari yang lalu
Nisa centil juga ya,,, semoga beristikomah ya,, Allah sdh memberimu kelebihan yang tdk d miliki orang lain syukuri ya nenk
beurangkah lam gle
beurangkah lam gle 27 hari yang lalu
Yng mantap sulis selma dia bersalawat.dari kecil sampai dewasa tak pernah salam.dngan laki.yng bukan mahrim nya.
beurangkah lam gle
beurangkah lam gle 27 hari yang lalu
Bisa bawa lgu salawat nabi.bisa salam nempel.adakah.seperti ini seorang muslimah.
beurangkah lam gle
beurangkah lam gle 27 hari yang lalu
Salaman.seorang muslimah.bukan begitu bro.msak begitu.seorang nisa sabyan.salam nempel.
Farah Siddique
Farah Siddique 28 hari yang lalu
SUBHANALLAH LOVE FROM LONDON
tutu titi2
tutu titi2 28 hari yang lalu
Gediknya nissa. Aku igt muslimah betul.
alice benjamin
alice benjamin 28 hari yang lalu
Hihihi
Khairul Aiman
Khairul Aiman 29 hari yang lalu
19 baru
Yelika Nusantara
Yelika Nusantara 29 hari yang lalu
Perfect buat nisa sampai semua orangpun menyukainya, masya allah sangat bangga menjadi muslim ;)
Dwy Bekti
Dwy Bekti 29 hari yang lalu
kok jd illfeel ya sm nissa...
dyah Larasati
dyah Larasati 29 hari yang lalu
Benar2 kuat agamanya nisa,tau hukum pacaran haram dlm islam..krn pacaran hakekatnya hy nuruti nafsu sj,aplg zmn now.. ngeri byk kasus hiv,gara2 pacaran sdh jd budaya,pdhl larangan Tuhan,,sukses buat nisa,,makin cantik sj km dik..
Miftachul Huda Miftachul Huda
Toll
Panuroto Mangkuwanito
Panuroto Mangkuwanito Bulan Yang lalu
jangan pada munafik deh, kiai, habib dan ustadz aja bersalaman dengan bukan mukhrim kok. Bukan hal yg berlebihan itu..
Hani Kadir
Hani Kadir Bulan Yang lalu
Knp bersentuhan dgn yg bukan mahram,,,, tak sesuai dgn images muslimah berhijab I fans nissa,,, hope nissa ambil pengajaran
ANTO DAULAY
ANTO DAULAY Bulan Yang lalu
saya suka dan senang melihat edisi ini..tq
Brianna Smith
Brianna Smith Bulan Yang lalu
Waah kok aku yang seneng yah ๐Ÿ˜…
Muza bagus Zulfa keren
Muza bagus Zulfa keren Bulan Yang lalu
ujung oppa agamanya islam atau kong huncu
Atmalalu Lalu
Atmalalu Lalu Bulan Yang lalu
Nisa bgus babgettt. Merinding denger smua lagu nya.. sukses selalu..dn opa korea itu smoga alloh bri rahmat pda nya
Supriadi Nasution
Supriadi Nasution Bulan Yang lalu
13 :40 wkwkwk
Mega Pujiyanti
Mega Pujiyanti Bulan Yang lalu
Aku sdh subsribe ujung oppa. Krn dia baik dan suka ama indonesia.
Mega Pujiyanti
Mega Pujiyanti Bulan Yang lalu
Ujung opa baik ganteng dan ramah.
Whkbx Ckfzf
Whkbx Ckfzf Bulan Yang lalu
tawa nya nisa ,, ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
Dewi Murni8i
Dewi Murni8i Bulan Yang lalu
Nice
Wiwit Darta
Wiwit Darta Bulan Yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
ani grace
ani grace Bulan Yang lalu
bikin ketawa mulu
putry madura 457
putry madura 457 Bulan Yang lalu
good
Norlinda Marzuki
Norlinda Marzuki Bulan Yang lalu
Jangan sentuh2 ya haram dan jangan ketawa kuat2 kurang sopan bagi perempuan yang suara merdu dan perempuan muslim.
A Raymses
A Raymses 19 hari yang lalu
Si nissa tu gk alim - alim amat.. Dosa nya juga bnyak gua tahu tu..
andik arzaka
andik arzaka Bulan Yang lalu
aku suka banget unjung opa the best
ardi radjaku
ardi radjaku Bulan Yang lalu
Muka.e koyo cewek
Jefri Kusnadi
Jefri Kusnadi Bulan Yang lalu
POK POK POK... POK CEKK POOOKK:V
aisyah ofical aisyah ofical
Pengen banget ketemu nisa sabyan
Pak Mugiono
Pak Mugiono Bulan Yang lalu
Nisa kebelet kencing heeeee ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜œ
Novi mama radja
Novi mama radja Bulan Yang lalu
ujung oppa sarangheyo
goyang bebas
goyang bebas Bulan Yang lalu
Moga dpt hidayah
Nia Mgry
Nia Mgry Bulan Yang lalu
Harusnya Kalau kita muslim menjawab salam dari non muslim adalah Waalainasallam
Robi'atul Adawiyah
Robi'atul Adawiyah Bulan Yang lalu
ujung oppa lucu banget ๐Ÿ˜„
Uri Anti
Uri Anti Bulan Yang lalu
Ujung oppa please contak aku bila ke jogja 0813 93881801
Phone On Li E
Phone On Li E Bulan Yang lalu
enak bner jadi oppa ktmu nissa๐Ÿ˜
Zahra Murat
Zahra Murat Bulan Yang lalu
ujjun opa lucu
sebastian Bastian
sebastian Bastian Bulan Yang lalu
Sy bru paham knp music itu ada sbagian yg mngharamkan stelah sy liat video ini
nur anisa
nur anisa Bulan Yang lalu
Ujung oppa lucu.
hanni onnie
hanni onnie Bulan Yang lalu
Kok nisa sabyan berpegangan sama bukan muhrim....?.....haram itu....
hairi hairi
hairi hairi Bulan Yang lalu
MasyaAllah terharu melihat org Korea akrab dgn org indonesia...๐Ÿ‘
Oktaviani Lestari
Oktaviani Lestari Bulan Yang lalu
ujung oppa lucu bgt ya.. apalagi ketemu sama nissa yg super ceria..., hehehehe.... fasih bgt ngmg bahasa indonesianya. good job lah...
suraya myza
suraya myza Bulan Yang lalu
Anisa rupanya kaya zulin aziz malaysia ๐Ÿคญ
kim Jiyeon
kim Jiyeon Bulan Yang lalu
Knpe pgg tngan???? HARAM!!!
Daus shahar
Daus shahar Bulan Yang lalu
Matlamat tak menghalalkan cara, walau kamu nyanyi lagu selawat, bukan bermakna kamu boleh bersentuhan sama lelaki yg bukan muhrim.. jauhkan diri kamu dari fitnah..
Gancis Gancis
Gancis Gancis Bulan Yang lalu
aku juga pengen ketemu Nissa sabyan
violla lovers
violla lovers Bulan Yang lalu
Kak nissa di thumbnail kok judes ๐Ÿ˜
Roro Othman
Roro Othman Bulan Yang lalu
Nissa cantik bnget imut lagi pngen meluk dia deh๐Ÿ˜ญ insya Allah ujung opa masuk islam amin
DUNIA kita
DUNIA kita Bulan Yang lalu
Reaksi lagunya Nissa sabyan El oum dong
Aulia Renata putri
Aulia Renata putri Bulan Yang lalu
Semoga oppa dapat hidayah masuk islam
Berikutnya
via Twitter for iPhone
8:31
Ditonton 1 735 236
Room Tour Rumah Orang Tua Saya
12:47
Frozen 2 | Official Teaser Trailer
2:00