Gelap

Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

Ujung Oppa
Subscribe
Ditonton 1 893 847
96% 53 904 1 750

Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS
Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

nissa sabyansabyan gambusmenangisterharuujung opparicky ujunghwangwoojoongyoutuber terkenalorang koreasholawatmuslimislaminterviewwawancaraketemulucuanisa

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 140
Ujung Oppa
Ujung Oppa 11 hari yang lalu
Hari yang paling membahagiakan..β™‘ Terima kasih Sabyan Gambusβ™‘
Adx Alexander
Adx Alexander 2 jam yang lalu
Oppa
DensGie Gie
DensGie Gie 5 jam yang lalu
Haaay ujung oppa slaaam knal aku kkak Gie dri Bandung
DensGie Gie
DensGie Gie 5 jam yang lalu
Haaaay Ujung Opa... slaaam knal aku dri bandung pnggil aja kkak Gie
ari gunawan
ari gunawan Hari Yang lalu
emang. sampe. nangis
Al-fatih 1453
Al-fatih 1453 17 menit yang lalu
Ujung Oppa, baca al-fatihah dong,,
Hayat Azhar23 Gamerz
Hayat Azhar23 Gamerz 18 menit yang lalu
Oppa Cocok GK Sama Nissa Sabyan
Frans junior
Frans junior 32 menit yang lalu
Cia yg udaa mau 1juta subsπŸ˜‚
granny granny
granny granny 48 menit yang lalu
13:40 nissa kebelet kencing
Arema Nia
Arema Nia Jam Yang lalu
Saya suka ini karena tidak lebay dari pada yang sebelah ribut" aja gak jelas.
Basri Shah Rohani Atau Mahadi
macam2 karenah la, ape pon layan terussss, mantap, terbaikkk
Prayogi Bowo
Prayogi Bowo 2 jam yang lalu
imut dn lucu banget wajah nissa pas nyubit dan mukul ujung oppa expresinya unyuk
Siti Aisyah
Siti Aisyah 3 jam yang lalu
ujung oppa seneng sholawat mudah"an dpt hidayah ya..Aamiin
panji satriowibowo
panji satriowibowo 3 jam yang lalu
Iya Ujung Oppa (Hwang Woojung), wow selamat yah bisa ketemu dengan Nisa Sabyan... Saya juga ngefans sama Nisa Sabyan (Tepung Terigu), kalo bisa di lain waktu nyanyi bareng sama Tepung Terigu dong. Mudah-mudahan bisa tercapai. Salam dari saya penggemar Ujung Oppa.
BOTOL SAMPAH
BOTOL SAMPAH 3 jam yang lalu
Ujung oppa punya nomor Nisa Sabyan gk kalau ada kirimi di of aku nama ya kikiuy3
Yeny Novianti
Yeny Novianti 4 jam yang lalu
Kak Nissa orang mana ujung oppa
MBaku Wakanda
MBaku Wakanda 5 jam yang lalu
nissa kebelet kencing..wkwkwkwkwk
Fuji Libokmik
Fuji Libokmik 5 jam yang lalu
Aku kurang seneng ya Dangan Oppo yang ngomong "assalamualaikum" soalnya kan itu juga itu juga doa si.. Oppa kan bukan muslim jadi gimana gitu
Fuji Libokmik
Fuji Libokmik Jam Yang lalu
+Miv Unity tau tapi apa semua orang tau ujung oppa non muslim, liat aja Nissa dia langsung jawab kan,, mending salam dari Korea dari pada assalamualaikum untuk ujung oppa loh
Miv Unity
Miv Unity 2 jam yang lalu
Tinggal cara menjawab'y yg dibedakan,
Erika Kurnia Fitri
Erika Kurnia Fitri 5 jam yang lalu
oppa main ke magelang central java dong, ke borobudur temple please ^_^
Leonyadevia Adevia
Leonyadevia Adevia 6 jam yang lalu
Niashabiyan i like yu Ujung oppa , ap kabar nya
Shakira
Shakira 6 jam yang lalu
Ujung oppa lucu banget
Phia Abdullah
Phia Abdullah 7 jam yang lalu
dulu aku ganteng... klo sekarang bulukukan dong oppa? πŸ˜‚
Adi Bowul adi
Adi Bowul adi 8 jam yang lalu
HahahahahaπŸ˜‚πŸ‘
Engkos Kosasih
Engkos Kosasih 9 jam yang lalu
Salut deh sma ujung opa ...menghayati banget suara Nisa
Hari Momokiss
Hari Momokiss 13 jam yang lalu
Manis sabyan itu
DimCo Channel
DimCo Channel 13 jam yang lalu
Sampe Merinding liat Ujung oppa seneng Terharuh juga HEheh Makasih iya ujung oppa Udah bangga ama Indonesia :*
B-BANG
B-BANG 13 jam yang lalu
Bagus bgt video ini...
bang odie97
bang odie97 13 jam yang lalu
Semoga kamu juga di berkah tuhan kami juga ujung oppa
Clara Kirana
Clara Kirana 14 jam yang lalu
Malisa
Vina Syakira
Vina Syakira 15 jam yang lalu
Nissa nya cantik banget 😘
asikinaja
asikinaja 16 jam yang lalu
Nisa nya kebelet kencing
Maldi 201
Maldi 201 16 jam yang lalu
Hahaha lucu bang
Sip Banar
Sip Banar 16 jam yang lalu
Ujung . Pliissssss liat video my trip my advanture . . . Pasti seru
Zakwan Hakim
Zakwan Hakim 17 jam yang lalu
Lebay
Nelly harsa
Nelly harsa 17 jam yang lalu
Akhirnya ketemu juga m nissa
Ghina Annisa
Ghina Annisa 17 jam yang lalu
Fanboy 🀣
Ike Deliawati
Ike Deliawati 18 jam yang lalu
Ujung oppa....sipp banget
Yudhy 3D
Yudhy 3D 18 jam yang lalu
mmmm....
Fittar Arya
Fittar Arya 18 jam yang lalu
Ujung oppa sakit gak sih di cubit nyah
Ehak Batam
Ehak Batam 19 jam yang lalu
Aku suka nonton ujung opaπŸ˜‚
nur Hayati
nur Hayati 19 jam yang lalu
oppa pantes sama nisaπŸ˜†πŸ˜†
Master Rian18
Master Rian18 19 jam yang lalu
Iri ey ujung oppa ketemu nis nis pengen ketemu juga sama nis nis
Antonie Virdazt
Antonie Virdazt 21 jam yang lalu
Waw mantap opah
Ihtiar Selalu
Ihtiar Selalu 22 jam yang lalu
Ujung oppa mirip sama j Hope BTS
Teeya dwi Saleh
Teeya dwi Saleh 22 jam yang lalu
Maaf sebelumnya nissya ini kn di kenal karna lagu religi solawatnya dan bisa di blg bleh menjadi panduan untuk generasi muda mudi tpi sygnya kok fine2 aja salaman ama yg bkan muhrim???trus fans2nya kok gk ada yg ngasih teguran????itu apa tidak lebih baik nissya mengelak dari bersalaman kepada yg bkan muhrim apa lg dia publik figure dan beliau berhijab so itu sja nasihat dari sya semoga kedepannya lebih di perbaiki lg karna itu bisa jdi contoh yg kurang baik untuk muda mudi yg mungkin ingin mengenal Islam lebih dalam supaya tidak berleluasa bersalaman dengan yg bkan muhrim
SU PADI
SU PADI 22 jam yang lalu
Kren deh opa jumpA nisa sbyn muda2 hn ada mampaat buat mu
Novi Anggraini
Novi Anggraini 23 jam yang lalu
Wah akhirnya ketemu juga ya oppaπŸ˜†
Amir M
Amir M 23 jam yang lalu
ujjung oppa itu di daera mana
MALINGSIAL officialTVBANGSAPELACUR
Ujung Oppa Joget2 Gak Jelas. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Samsung V2
Samsung V2 Hari Yang lalu
Bagianny ya tu opa korea
Cicha Anjelita
Cicha Anjelita Hari Yang lalu
Seneng ga ketemu nissa
Neni Mulyani
Neni Mulyani Hari Yang lalu
Oppa , bahas tentang taaruf doong aku pengen lihat tanggapan oppa
Endang Eka Rahayu
Endang Eka Rahayu Hari Yang lalu
sumpah pingin banget ketemu nissa sabyan.....karena aku ngefens banget
Syafran Khairudij
Syafran Khairudij Hari Yang lalu
Kalau nissa jadi tepung terigu. Mau dong jadi sayuran nya biar bisa jadi bakwan
Syafran Khairudij
Syafran Khairudij Hari Yang lalu
Ujung opa kapan ke indonesia lagi. Maju dan sukses selalu
Sarina Sundari
Sarina Sundari Hari Yang lalu
Lucu liat ekspresi ujung oppa:')
Kibul kirig
Kibul kirig Hari Yang lalu
Tepung terigu
Nimek 5917
Nimek 5917 Hari Yang lalu
Selamat ujung oppa dah ktmu nissa + sabiyan gambus nya.😘😘
adit Putra
adit Putra Hari Yang lalu
Senang sekali ujung oppa
Mala Faradina
Mala Faradina Hari Yang lalu
Ujung oppa bahagianya 😍,,congratz buat ujung oppa berhasil bertemu Nissa sabyanπŸŽ‰πŸŽ‰ kalian B2 serumpun yaa,, sma2 sipiit,putihh🎎🎊,, sukses terus buat kalian B2 ,,muaachh😘😍
willy _000
willy _000 Hari Yang lalu
Suara kak nissa kayak anak kecil ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Adhen Baim
Adhen Baim Hari Yang lalu
Ujung oppa semoga dapat Hidayah... Amin...
Naora Putri Septiani
Naora Putri Septiani Hari Yang lalu
HwangwooJong Agama Islam kah Ujung Oppa
Naora Putri Septiani
Naora Putri Septiani Hari Yang lalu
Kak nissa ketawa nya kaya anak kecil lucu tau
Naora Putri Septiani
Naora Putri Septiani Hari Yang lalu
tepung terigu Nissa Sabyan Ujung Oppa
Arma Kalmon
Arma Kalmon Hari Yang lalu
Oppa emang non muslim
Aisyah Aulia Rizki
Aisyah Aulia Rizki Hari Yang lalu
Yaaa Allah nisaaaaaa πŸ˜ŠπŸ˜„
Sultan Channel
Sultan Channel Hari Yang lalu
pliss
Sultan Channel
Sultan Channel Hari Yang lalu
kak nissa mau ketemu sama aku gak aku nge fans banget sama kak nissa apalagi lagu nya bagus bagus semua
Ardelia Agustin
Ardelia Agustin Hari Yang lalu
Apa cuma gua yg nonton iklan sampe abis?
Mega Ultra
Mega Ultra Hari Yang lalu
Gak boleh salam sama nissa ,bukan mahram ujung oppa....
Sifaluhfi Ardi
Sifaluhfi Ardi Hari Yang lalu
Daerah mana tu
CALON PENGHUNI SURGA
CALON PENGHUNI SURGA Hari Yang lalu
Nissa kebelet kencingπŸƒπŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ’¨πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Calvin Nazareno
Calvin Nazareno Hari Yang lalu
Mau kencing jangan teriak kali kedengeran
RadiXD Saputra
RadiXD Saputra Hari Yang lalu
Oppa baper deket kak nisya:vπŸ˜πŸ˜‚
Dirga Hayu
Dirga Hayu Hari Yang lalu
mantap oppa
Baron Key
Baron Key Hari Yang lalu
Oppa senang bgt kayanya yaa.. Ketemu nissa sabyan πŸ˜‚
Kazu Wara
Kazu Wara Hari Yang lalu
oppa lucu banget
T G
T G Hari Yang lalu
Pa pa kayak Cacing kepanasan Kocak,,,, Di doain Semoga Dapat Hidayah Masuk Islam ! Amiin
Rini Rintiani
Rini Rintiani Hari Yang lalu
ujung oppa kayanya orgnya sabar dan ramah. lembut jg 😊
Rini Rintiani
Rini Rintiani Hari Yang lalu
ujung oppa kayanya orgnya sabar dan ramah. lembut jg 😊
Gusti Gusnadi
Gusti Gusnadi Hari Yang lalu
hehe..siiip akhir nya ujung oppa ketemu sang idola nissa
Dhela Dimas
Dhela Dimas Hari Yang lalu
ujung oppa agama apa? please kwan...
Airin Agustina
Airin Agustina Hari Yang lalu
Aku sangat salut sama ujungopa πŸ‘
julian gaming
julian gaming Hari Yang lalu
Selalu suport ujung oppa
bego halilintar
bego halilintar Hari Yang lalu
Thumbnail nyah mirip meme yang itu lohj
Jack Muhammad
Jack Muhammad Hari Yang lalu
Hmm hmm hmmmmmm hm hmm....
Nita Hikmawati
Nita Hikmawati Hari Yang lalu
Mantap Ujung Oppa
Pain
Pain Hari Yang lalu
Ujung Oppa the best lah :)
Wiwied Pudjadi
Wiwied Pudjadi Hari Yang lalu
Anisa kamu lucu banget di bilang tepung terigu
Abie McQuen
Abie McQuen Hari Yang lalu
Tepung terigu
RaffiTSG
RaffiTSG Hari Yang lalu
Mama papa
Mr. genyot
Mr. genyot Hari Yang lalu
Mantap
Wahyudi Villanueva
Wahyudi Villanueva Hari Yang lalu
Si nissa lucu juga...
Faizal Rafi
Faizal Rafi Hari Yang lalu
Bikin video lagi ujung oppa
Nondy Novitasari
Nondy Novitasari Hari Yang lalu
Nisa cantik bgt
Febri CodeX
Febri CodeX Hari Yang lalu
No skip2 iklan demi ujung oppa
Sahila _ Kanabiy _ Alayya
Wow bisa ketemu nissa sabyan enak banget..😍😍😍😍
septeana dela
septeana dela Hari Yang lalu
Selamat ujung oppa bertemu nissa sabyan gambus
Maman Maman
Maman Maman Hari Yang lalu
085260110870 wa
Maman Maman
Maman Maman Hari Yang lalu
saya pengen ketemu nisa
Muhamad Idris
Muhamad Idris 2 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Macan Lanang
Macan Lanang 2 hari yang lalu
Hallo
eem suhemah
eem suhemah 2 hari yang lalu
13:38 Nisa kebelet kencingπŸ˜‚
Berikutnya
Shawn Mendes Trailer!
Hari Yang lalu
YA MAULANA - SABYAN
4 bulan yang lalu