Gelap

Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

Ujung Oppa
Subscribe
Ditonton 2 543 030
96% 62 758 2 170

Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS
Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

Dipublikasikan tanggal

 

12 Sep 2018

nissa sabyansabyan gambusmenangisterharuujung opparicky ujunghwangwoojoongyoutuber terkenalorang koreasholawatmuslimislaminterviewwawancaraketemulucuanisa

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 9 794
Ujung Oppa
Ujung Oppa 2 bulan yang lalu
Hari yang paling membahagiakan..♡ Terima kasih Sabyan Gambus♡
CATAM TARGE70PERASI
CATAM TARGE70PERASI 17 jam yang lalu
Ujung oppa apa ujung tombak hheee
Rizky alburdah
Rizky alburdah 2 hari yang lalu
Sukses terus untuk Chanel nya ujung oppa. Semoga sehat selalu dan banyak memberikan inspirasi . 😊😊
Uyus Ardiansyah
Uyus Ardiansyah 3 hari yang lalu
Selamat kakak Udah Nembus Satu juta Subcr Ni Aku doakan terus semangat ya I 💓 YOU UJUNG OPPA😘
Vicky Dracko
Vicky Dracko 11 hari yang lalu
Ujung Oppa kapan-kapan jalan-jalan juga ke palu
media sukalarang
media sukalarang 4 jam yang lalu
mantep ujung opa ,, kunjungi juga chanel saya .. jangan lupa bantu subscribe
Yuda Audy
Yuda Audy 4 jam yang lalu
jangankan di pukul,. di gebukin seharian juga gua rela, kalo sama nisa
Muhammad Khadafj
Muhammad Khadafj 7 jam yang lalu
Panjang umur ujuung opaa
PUTRA panji sentosa
PUTRA panji sentosa 7 jam yang lalu
Semoga jadi jalan hidayah mu ajung opa
Abdullah Baim
Abdullah Baim 8 jam yang lalu
The best semoga sukses yaa
Dedy Hery
Dedy Hery 9 jam yang lalu
Mudah mudahn gambus nisa dl m wktu dekat ada program salawat kliling indonesia
GLi GLi MANGAT REMIX
GLi GLi MANGAT REMIX 12 jam yang lalu
Panten kali bosku.
melsi fitriani
melsi fitriani 14 jam yang lalu
Ujung oppa..aku pengen liat reaksi oppa bareng kak hidang hidang saat liat vidio lagu virza - aku lelakimu 😊 Aku tunggu oppa.
PZN Gamer Dermawan
PZN Gamer Dermawan 14 jam yang lalu
Tepod
Diie Indra
Diie Indra 15 jam yang lalu
sabyan vokalis wanitanya cantik2 bngt
atta squad
atta squad 17 jam yang lalu
we ujung oppa tolol ga usah bikin warga indonesia jadi tolol napa
Krisna Alpino
Krisna Alpino 18 jam yang lalu
Eh bebeb nissa wkwk
Muhammad Haikal
Muhammad Haikal 20 jam yang lalu
Alay banget smpe gue malu pdhl dia yg alay 🤣🤣🤣🤣
Lam L
Lam L 20 jam yang lalu
Ramah baik lucu ujung oppa semoga betah y di Indonesia 🇮🇩🇰🇷
Raden Purbaya
Raden Purbaya 21 jam yang lalu
Luar Bioskop oppa 😀😀😀😀😀
GamerzPride Tv
GamerzPride Tv 22 jam yang lalu
Why nissa touch man hand?she should be good icon for muslim people.. Rip.
Asma Wati
Asma Wati 22 jam yang lalu
Love you kak.....💕💓💗💘
Asma Wati
Asma Wati 22 jam yang lalu
Kak ujung oppa keren banget karena suka shalawat
Amir Hamzah
Amir Hamzah 23 jam yang lalu
captain haris smua manusia sama kalau niat baik dan sopan kita hargai islam itu agama kita yg santun jangan merasa paling benar lah
Captain Haris
Captain Haris 23 jam yang lalu
Biduan wanita kok dibnggain mereka adalah tanda hari dekatnya dgn hari kiamat.... Kita liat kelak diakhirat apa akibat orang2 yg menggunakan suaranya untuk bermaksiat kepada Allah sm orang2 yg menggunakan suarnya untuk melantunkan Al Quran.... Musik adalah Haram.... Pakaian Muslim tpi kelakuan seperti orang2 Kafir..... Dlm ajaran Muhammad SAW tidak dikenal biduan wanita dan tidak ada wanita sholeh yg sibuk dgn dunia tarik suara....
Captain Haris
Captain Haris Hari Yang lalu
Yg korea orang Islam apa bukan ngucapin salam kok dibales seperti salamnya sesama orang Islam.... Kebnyakan nyanyi smpe ga tau akidah bgmna menjawab salam dri orang kafir....
zen sikado
zen sikado Hari Yang lalu
I Love u nissa😍
SosialGaming
SosialGaming Hari Yang lalu
Wadaw pipinya, aduh pidadari gw... (auto ngarep
Asyifa nur khasanah
Asyifa nur khasanah Hari Yang lalu
Ujung Oppa enak banget sering ketemu sama ka Nissa aku belum.
2019 JokowiPRESIDEN
2019 JokowiPRESIDEN Hari Yang lalu
HEY OPPA.... JANGAN GANGGU CALON ISTRIKU.... Hmmm....
Langit Mu
Langit Mu Hari Yang lalu
7:10....maaf ujung oppa sakot apa ya?....makasih
Wahyu Adhen
Wahyu Adhen Hari Yang lalu
Nissa kthuan bgt islam x gk bisa d ajarin.. Ngjawab salam org gk islam itu gk boleh ahaha nisa nisa..
Bayu Tiansyah
Bayu Tiansyah 2 hari yang lalu
hahaha
วัฒนา หลังสัน
Lucu sekali hahhaaa
Hafis Pese
Hafis Pese 2 hari yang lalu
tete nya sabian nonjol.. enak di pandang.. maw gak jdi istri ku kmu nisa..
Ibrahim Tohir
Ibrahim Tohir 2 hari yang lalu
udah satu juta subriber give way lah
Malaya Tiger
Malaya Tiger 2 hari yang lalu
Knpa nisa bersalam bukan mahramnya... Lagu ketuhanan tapi tak tahu batas2 pergaulan siap main pas2;tgan lagi aduh nisa jaga la sikit batas tu kita org islam lagi pun nisa ppuan.. mcm gedik pun ada urmm..malas lah layan nanti kena kecam😂
Zahra Fauzia
Zahra Fauzia 2 hari yang lalu
Itu part "nissa kebelet kencing" bikin ngakak, disamping tdr sama nenek lagi pules2nya. Untung gak ngomel🤣🤣🤣
Aang Gagah
Aang Gagah 2 hari yang lalu
Ujung oppa masuk islam lah biar slamat, jgn lupa blajar islam jgk iya
Aang Gagah
Aang Gagah 2 hari yang lalu
Kok aku gk suka liat org korea ya, lebih seneng liat yg kebule bulean gitu, kalok yg ini paling numpang cari viuwer
74y4 channel
74y4 channel 2 hari yang lalu
present listening, steady👍👍👍🙏🙏
Handika Argam
Handika Argam 2 hari yang lalu
Tepos amat si Nisa
Official Ustaz Md Rosdi Hasan
Aiyooo bkn mahram
Hrr Javier
Hrr Javier 2 hari yang lalu
Ujung opah bisa ke pondok terbesar Lirboyo di Jawa timur Kediri
ANONYMOUS'89 X1Z
ANONYMOUS'89 X1Z 2 hari yang lalu
Kalau papasan sama nissa sabyan paling gua cuekin orang nggak kenal..Artis ngga,apa ngga..?? Wajah yah lumayanlah dikit
Gabriell Vallentino
Gabriell Vallentino 2 hari yang lalu
Ayo Oppa bikin lagi Video Reaction Selfi judul lagu "TIADA GUNA" yang lagi Trending di ID-vid Indonesia... Please...
Resep Anime
Resep Anime 2 hari yang lalu
Gw suka hahaha
Lesley Savage
Lesley Savage 2 hari yang lalu
Ujung gosi
Adi Sembiring
Adi Sembiring 2 hari yang lalu
Mantap.... Salam kenal semua ....
citra nanda. citra ayu lestari
Ujung oppa ketemu sama nissa sabyan masyaallah😂😘😘🙅
ini Budi
ini Budi 3 hari yang lalu
sbenernya ujung oppa pengen terian senang tapi takut gak soapn😂
mba jogja
mba jogja 3 hari yang lalu
Ujung oppa ini maaf agamanya apa ya hehe 👍
shaa a
shaa a 3 hari yang lalu
Hoi pukimak babi sok tau dlm agama kalian.bnyak yg trsembunyi melakukn prbuatan kafir hisap kontol lelaki.telan mani lelaki.menunjukn puki ama lelaki kenapa bukn org seprti itu yg kau caci..klau di ikut kn btul2 melihat prempuan aja x bole bisa menimbul kn cahwat kontol bisa tegang.apa lagi yg buntut besar tetek besar mmg sasaran nya dimata lelaki kontol akn mudah tegang..bergitu juga salaman hanya sekedar salam x dilarang tp jgn trlalu lama bisa menimbul kn cahwat tau cahwat x ni.klau x tau tanya ama bapak kalian karna mereka tau kontol cepat tegang..aku paling benci mendengar ucapan srperti itu.karna trlalu alim sperti diri nya udah trlalu hebat..haram ini haram itu goblock tolor.mndingan kalian tegur yg suka memakai seluar ketat baju ketat sehingga kelihatan buntut tetek tempe
Rezza Rio
Rezza Rio 3 hari yang lalu
Sukses buat 'Ujung Oppa, yang sudah ketemu nissa sabyan!! Kapan nih ujung oppa duet nyanyi berdua bawain lagu 'deen assalam.. Di tunggu ujung oppa.
noerdien 84
noerdien 84 3 hari yang lalu
Sarangheyo....... Nisa wkwkwk
khairi Ar Runa
khairi Ar Runa 3 hari yang lalu
Keren ujung oPa
Wong Kalinyamat
Wong Kalinyamat 3 hari yang lalu
Adik baru oppa?
Acil O7
Acil O7 3 hari yang lalu
Mantaaaap ujung oppa, mudah2an diberikan Hidayah dari ALLAH SWT, Aamiin Yaa Rabbal A'llamin..
Lili Lopa
Lili Lopa 3 hari yang lalu
ujung oppa... nissa gak pacaran pengennya langsung menikah.. tapi dia usianya masih sangat muda jadi belum mikir menikah untuk saat ini hehhe
X-SOSBUD chanel
X-SOSBUD chanel 3 hari yang lalu
subscrib back brother..i' m your fans too...tq..
X-SOSBUD chanel
X-SOSBUD chanel 3 hari yang lalu
nissa fans...
Dade Romi Ramadhan
Dade Romi Ramadhan 3 hari yang lalu
Sukses oppa
Muhammad Rival
Muhammad Rival 3 hari yang lalu
Kak sabyan cantik bangett seperti bidadari😱😱😱
seventy four33
seventy four33 3 hari yang lalu
Maaf ka sabyan aku cmn ngasih tau bersalaman dngn laki"itu bkn muhrim karna aku diajarkan sama ustadz guru ngaji aku kak
Smash 3159
Smash 3159 3 hari yang lalu
nissa saban ternyata cuma luarnya aja yg Islami..
Zaire Zafa
Zaire Zafa 3 hari yang lalu
Teeharu banget ujung oppa.. semangat ujung oppa.. sehat sllu yaa aamiin
fejril nizar
fejril nizar 3 hari yang lalu
Nissaa klu bisa ujung opa diajak memeluk islam
Onthel Gamers
Onthel Gamers 4 hari yang lalu
Maap ya. Klo saya terlanjur menceka. Maap..
Muslih Lih
Muslih Lih 4 hari yang lalu
putar ulang ga ada kemajuan.uda berapa kali di ulang2.
Suryani S
Suryani S 4 hari yang lalu
Masya Allah ujung oppa very friendly keren
Wahyuni Nany
Wahyuni Nany 4 hari yang lalu
Mudahmudahan suatu saat bisa konser dikorea...
Wahyuni Nany
Wahyuni Nany 4 hari yang lalu
Kok salaman kan bukan muhrim...
Felyx Motovlog
Felyx Motovlog 4 hari yang lalu
ada hati nih pasti Oppa 😂
SoRoW Gt
SoRoW Gt 4 hari yang lalu
Ujung Oppa Contrast For Subscribers ya,Semoga para Subscribers ujung Oppa semakin bertambah dan semakin maju ID-vid ini aminnnn,Bantu subscribe biar channel ini semakin maju
john kabuta
john kabuta 4 hari yang lalu
kenapa dipegang tangannya haram itu...
rini
rini 4 hari yang lalu
Ujung oppa aku udah hampir tonton semua video oppa krn bagus2. Aku udah subscribe dan like juga.. semangat terus ya oppa 👍👍
Karina Shari
Karina Shari 4 hari yang lalu
Kok cocok gitu ya ? Jangan jangan jodoh 😄
Shah Nam
Shah Nam 5 hari yang lalu
Oppa pengafalan rosullalllah belum terlalu fasih tapi masyaallah oppa sudah berusaha tuh ngucapin😘
Shah Nam
Shah Nam 5 hari yang lalu
Wowow keren oppa😍 aku juga pengen ketemu mbak Nissa
Channel ID
Channel ID 5 hari yang lalu
Ujung oppa kamu ramah sekali, tulus. apakah orang korea ramah ramah semua nya 😊 🙂 Main ke Bogor.. Salam buat warga korea
Eka Putra
Eka Putra 5 hari yang lalu
Ujung oppo orang nya ramah bgt baik lagi...walaupun dia orang korea tp cinta indonesia @ujung oppo sarang heyo@
lusiani ani
lusiani ani 6 hari yang lalu
Asalan alaikum warahmatulshi warahmatulshi.
baiti janati
baiti janati 6 hari yang lalu
ujung opa lucu 😊😊😊
Betawi Original
Betawi Original 6 hari yang lalu
Aku juga pernah kan lagi ada pernikahan abis selesai pernikahan ada kak nissa sabyan aku panggil kak nissa eh aku kira enga nengok eh tpi dia nenggok ke aku Salam kak nissa
Hadimal Grunge
Hadimal Grunge 6 hari yang lalu
Oppa masuk islam aja
Langit Mu
Langit Mu 6 hari yang lalu
Bang...gw minta tolong...temuin lisa blacpink dong...gw ngevanse sama dia
farid ardianto
farid ardianto 7 hari yang lalu
Lucu oppaaaa
Siti Asyaroh
Siti Asyaroh 7 hari yang lalu
Ujung oppa lope lope☺
Rahayu Effendi
Rahayu Effendi 7 hari yang lalu
Sumpah Nisya gemesin tingkahnya
Langit Mu
Langit Mu 8 hari yang lalu
10:12 kak nissa lucu
Langit Mu
Langit Mu Hari Yang lalu
Ekwkwk
Ulfa Ramadhani
Ulfa Ramadhani 8 hari yang lalu
Beruntung banget ka ujung oppa bisa ketemu ka nissa. Aku aja yg dijakarta susah banget mau ketemu ka nissa.
Lusi Yana
Lusi Yana 8 hari yang lalu
Siapa Yg Belum Ketemu Nisa Sabyan😎
BANG GAMERS
BANG GAMERS 8 hari yang lalu
Nissa Sabyan Baik Banget,Lembut Banget Suara nya
rizky pon
rizky pon 9 hari yang lalu
Ujung oppa main ke kota pahlawan surabaya nonton persebaya surabaya
BANG TOYIB vlog
BANG TOYIB vlog 9 hari yang lalu
Ketemu bajindul gk
Alrasyid Imran
Alrasyid Imran 9 hari yang lalu
Reaksinya untuk film bodyguard ugal-ugalan dong ujung oppa
Aida Suaida
Aida Suaida 9 hari yang lalu
"nissa kebelet kencing" 😅😅😅
zeezee mubarok
zeezee mubarok 9 hari yang lalu
Cara dudukx nisa kok begitu
MARFA ISLAM
MARFA ISLAM 10 hari yang lalu
UJUNG OPPA SEMOG SEHAT, SUKSES TERUS, DAN SELALU DALAM LINDUNGAN ALLAH YA.
Alysa Nabila Syakira
Alysa Nabila Syakira 10 hari yang lalu
Kak masuk islam?
ADE DANI
ADE DANI 10 hari yang lalu
Irii saya
Mariana Yohana
Mariana Yohana 10 hari yang lalu
Masih remaja Nissa Cantik
Iam JuLyLy
Iam JuLyLy 10 hari yang lalu
Ujung oopa kayanya nge fans banget sama Nisa sabyan 😊
Ali Akbar Dg Sukku
Ali Akbar Dg Sukku 11 hari yang lalu
kirain nissa kalem, ternyata ancur jga.wkwkckk
Berikutnya
Makan di Warteg😛
2 bulan yang lalu