Gelap

Ajak Relawan B3rkel4hi, Fahri Hamzah: Jokowi Ini Presiden Macem Apa, Bikin Malu Soekarno Saja

SUARA KITA
Subscribe
Ditonton 263 093
63% 859 486

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 369
Putra Pasundan Putra
Putra Pasundan Putra Hari Yang lalu
Yg pastinya bpk prabowo akan menjadi presiden/pemimpin negri ini.titik
Sekar Wati
Sekar Wati 2 hari yang lalu
Fakhri Fakhri gak nemu kesalahan Jokowi, mlintir yg benar jadi salah, bawa bawa Soekarno, mulut lu tuh sensor yg terus menerus berkoar kebusukan, klu gw yg jadi presiden sdh sejak dulu gw sdh tembak mampus lu.
Sofian Hadi
Sofian Hadi 4 hari yang lalu
Jokowi tetap di hati
Yuliana Liana
Yuliana Liana 6 hari yang lalu
Pak pahri bini mu ada brapa. Dah bnyk blm harta rakyat yg kau simpan. Ooohhh NTB TO PATUT lah
sudarmadji sdm
sudarmadji sdm 7 hari yang lalu
Anjuran Jokowi *melawan* bukan, berarti secara fisik tetapi dengan Otak. Jangan dipolitisir/provokasi. Masyarakat udah banyak tahu Fahri itu siapa ?? Pantas dicampakan dari Partainya. Kader yg salah asuh, jadinya sampah yg harus dibuang. πŸ™‰πŸ‘Ž
sudarmadji sdm
sudarmadji sdm 7 hari yang lalu
JOKOWI pantas menyemangati Relawan untuk menghadapi cecunguk2 seperti Fahri, yg akan memecah belah NKRI. πŸ‘Œ
horof horof
horof horof 7 hari yang lalu
Padli mulutmu harimaumu
HM Haerani
HM Haerani 7 hari yang lalu
Hehehehe,, si fahri, maunya pihak relawan Jokowi diam melempem. Tdk usah menyuarakan fisi dan misi dlm ruang publik. Dan maunya para kampret, hanya merekalah boleh mencelah, menfitnah, bringas, mrnghujat.. tidak boleh di bantah, di balas, tdk boleh di gubris. Cukup pihak kampret lah boleh leluasa menebar ujaran kebencian...
Hengky Prasetyo
Hengky Prasetyo 8 hari yang lalu
Ganti rezjm ya sama saja yg dpt duit ya diam yg gak dpt duit ya koar2 itu hal biasa kalau prabowo mau bagi2 kayak anis ya pada diam makanya jokowi yg jujΓΉr dibenci itu hal biasa
Hengky Prasetyo
Hengky Prasetyo 8 hari yang lalu
Fahri fadly skrg kan tongpes karna jokowi hanya peduli rakyat kecil makanya sering nyerang jokowi coba dpt duit ya diam itu faktanya sama halnya amin rais
Abaykhan Saja
Abaykhan Saja 9 hari yang lalu
Foto dan suara robot Video nya mana cuyπŸ‘Ž
BENI SAPUTRA
BENI SAPUTRA 9 hari yang lalu
Masak presiden ngajak berantem, saya takut ah kalo presiden ngajak berantem, mending dukung Prabowo
Wahyu Saputra
Wahyu Saputra 9 hari yang lalu
Fahri itu manusia apa si?
fuckscene
fuckscene 9 hari yang lalu
Bacot ngentot
Agus Kumis
Agus Kumis 9 hari yang lalu
Presiden Katrolan bicara nya asal2an..Mna ada pmmpin ngjak rakyat nya dsruh brantem.. #2019 Wajib Gnti Presiden
Mr. Hidayat
Mr. Hidayat 9 hari yang lalu
yang bela jokowi otak nya udah di suap sama bakso dan nasi bungkus,Bgst para relawan jokowi.PENCITRAAN KALIAN SEMUA Bgst
Lukman Abdullah
Lukman Abdullah 9 hari yang lalu
Presiden gilaaaaaaaaaaa gila
Heru Lorent
Heru Lorent 9 hari yang lalu
Ada jendral kardus tentunya ada politisi asbak, jualan suara sdh kagak laku komentarnya asbun (asal bunyi) dipecat dari partai msh tongkrongi dpr taruh dmn tu muka, klo saja capres tdk perlu adanya cawapres, bgmn dg uu struktur organisasi, lo aja yg kudu dibuang keasbak..memalukan sbg wakil dpr ri koq otaknya didengkul.
Sayurasam Sayurasam
Sayurasam Sayurasam 9 hari yang lalu
Cenel ini malas ngomong
Edi Azwar
Edi Azwar 9 hari yang lalu
Jokowi dn Anis 11-12
Kaca Superkaca
Kaca Superkaca 9 hari yang lalu
Mang nya org solo tidak ada yg jago ke lahi takut dgn fahri preman medan org solo takut ya berkelahi kalau takut di hinjak fahri nanti
do re mi
do re mi 9 hari yang lalu
Gw sebagai manusia malu sangat dengan kelakuan fahri hamzah
Kuning Lampu
Kuning Lampu 9 hari yang lalu
Suara google kontol
Adnan Husainy
Adnan Husainy 7 hari yang lalu
No
Kis Maya
Kis Maya 9 hari yang lalu
Ampulah liat si fahri ni....
Iwan Lapian
Iwan Lapian 9 hari yang lalu
Jokowi tetap yg terbaik selama ini.. Cari presiden seperti jokowi itu susah.. Wkwkwk...
Dimaspradana Dimas
Dimaspradana Dimas 9 hari yang lalu
Abaikan fahri,jngn trgiur dngan fahri.hajar trus pntang mndur dj,,,
Dimaspradana Dimas
Dimaspradana Dimas 9 hari yang lalu
Jokowi ttep lnjut gays,truskan perjuanganmu pak jokowi.jngn dengerin tikus2 sampah,tu tndanya iri sm pak jokowi
Muhamad Ramdhani
Muhamad Ramdhani 9 hari yang lalu
Moba koq analog
Irfan anne ganteng
Irfan anne ganteng 9 hari yang lalu
Fahri malah bikin malu ibunya !!
dvctoz ZAQ
dvctoz ZAQ 9 hari yang lalu
fahri partainya apaan sih ??? partai kakus Jamban kali yaaaa.. hahahahah
pa2h muda
pa2h muda 9 hari yang lalu
no coment lah kita yg pintar aja menilai ingat jngan lemah iman dnagn fitnah akhir jaman
Po Long
Po Long 9 hari yang lalu
Barisan jendral di obok 2 oleh tukang kayu...wkwkwk
robbyyahya 17
robbyyahya 17 9 hari yang lalu
Suruh aja jdi presiden biar tahu gmana susahnya jdi presiden..
Zulyansyah -
Zulyansyah - 9 hari yang lalu
bisa gak jangan pake google voiceπŸ˜‘
Karunia Abdi
Karunia Abdi 9 hari yang lalu
Pak Fahri... Kami di Lombok butuh Terpal untuk atap... Rumah kami runtuh... Luluh lantah... Kami gak butuh ocehanmu... Tolong tunjukkan aksimu bukan omongan besarmu
Cimuye Nana
Cimuye Nana 9 hari yang lalu
ta guyu tok pak". pencet pak Jokowi is the best
Rabre Samoa
Rabre Samoa 9 hari yang lalu
HOAX
Adika Laudy
Adika Laudy 9 hari yang lalu
Pengikut prabowo rata-rata goblok ya πŸ˜… termasuk channel ini
Adrian Hartanto
Adrian Hartanto 9 hari yang lalu
Kiri kenak kanan kenak Maju mundur kenak. Tahun 2019 pilih cawapres? Hadehh.. Kalo kata ebid tanyalah pada rumput yg bergoyang. Sama aja. Setali tiga uang
Break Down
Break Down 10 hari yang lalu
YG BILANG JOKOWI PROVOKASI BERARTI GAGAL PAHAM!!!
Radian Winaldi
Radian Winaldi 10 hari yang lalu
Salam jokowi 2 periode
pasirlangu
pasirlangu 10 hari yang lalu
2019 ganti presiden yg setuju like & komentar
Simbawave EDI
Simbawave EDI 10 hari yang lalu
ya ri... tak tunggu... 2 hari lagi to tgo 10? besok ya? tak liate apa bener omonganmu nek jokowi ditinggal parpol. tak liate sapa tau bener. *ya mbuh kalo besok kejadiane malah kayak cocot mabok. biasane khan fahri gitu 😍😍 kecuali besok omonganmu bener tgl 10 jokowi ditinggal parpol, lah.. lagi tak anggep. kalo sekarang ya... waduh... kerja nyata, prestasi nyata ya nilaine jauh lebih abot timbang bacotan anggota DPR yg dipecat partaine dewe. yo rak ngono to cak nek mikir mbek nimbang?😍 ya wis, daripada ribut, ditunggu bareng2 ben adil. dibuktikan, sapa tau bener bacotane. isa jadi tah? tinggal iku tgl 10 besok: 1. tepat, bacotan dewa si fahri 2. mbleset, lah cocot lonte gitu?😍 monggo... β˜•πŸš¬
Yudhi Rehatta
Yudhi Rehatta 10 hari yang lalu
Sebagai seorang pemimpin harusnya pak presiden jangan bicara yang menimbulkan polemik dikalangan akar rumput, harusnya cukup dengan jangan bikin rusuh, jangan menyebarkan hoax, jangan melakukan ujaran kebencian,
Raffi Syarif Nainggolan Setuju
Pak jokowi kapan pinter ngaji .. !
Gamers Sejati
Gamers Sejati 9 hari yang lalu
lo aja kagak bisa... sok*an
dulah kemproh
dulah kemproh 10 hari yang lalu
#2019gantikardus
leonard stone
leonard stone 10 hari yang lalu
semoga orang2 munafik di berikan umur yg pendek... biar aman nyaman negara ini... Maju terus JOKOWI sehat selalu... di berikan umur panjang.. dan trs AMANAH
Rangga Saputro
Rangga Saputro 10 hari yang lalu
Kalian yg komentar ,smuax stress banyakan isep micin . #2019gantiPresiden #jokowi2periode
SelebGram Videos
SelebGram Videos 10 hari yang lalu
Hai Semuanya,Bagi yang mau menonton video Gempa Lombok,yuk Kunjungi Channel Kami,Atau cari Kata kuncinya seperti ini : FULL VIDEO!!! GEMPA BUMI DI LOMBOK : DETIK DETIK GEMPA & PASCA GEMPA
Haikal Akbar
Haikal Akbar 10 hari yang lalu
Gjls anjir adminnya cuma cari sensasi
Narsih Sunarsih
Narsih Sunarsih 10 hari yang lalu
Salam periode,harus ganti Presiden yang cerdas
Ruswandi Jalu
Ruswandi Jalu 10 hari yang lalu
ganti siapa..mau dukung org yg nggak sholat...
sail just
sail just 10 hari yang lalu
Orang Labil, Baru Baligh Wajarlah Fahri dan Kawan kawannya Demi menggiring Opini masyarakat selalu tiada henti hentinya membuat Statement Negatif tentang JokowiπŸ˜€
Resi Setianingrum
Resi Setianingrum 10 hari yang lalu
Politik memang kejam
Bintang bintang
Bintang bintang 10 hari yang lalu
jokowuii ya presiden KATAK"🐸
Muhammad Salimi
Muhammad Salimi 10 hari yang lalu
.kita doa kan negeri ini aman dn damai.mari kita lihat nanti partai mana yg curang dn kasar dn cengeng .dn mana yg benar benar jd presiden sebagai amanah dn bukan sebagai raja dn partai pendukung masing2 jgn berebut kekuaasaan.dn tampil di muka(jumpa press kalau harga ingin naikkan barang dn jg tampil kalau ingin nurunkan harga barang.dn benar benar kasatria semua beserta partai pendukungnya dn jgn manis lidah
Herdi Ansyah
Herdi Ansyah 10 hari yang lalu
Hidup pak jokowi
Awe Boncu
Awe Boncu 10 hari yang lalu
hoooooiiiiii...ora usah dho cangkeman kabeh, urus urusanmu dewe2, mending krjo sing tekun ngopeni anak bojo, rasah pada mbacot cangkeme mengko pada merot(modaro)
pappico 008
pappico 008 10 hari yang lalu
Fh..anda sehat??? Makanya kl pnya kuping itu di pasang yg benar jgn motong2x omongan orng trus di tambahin dgn imanjinasi elu sndiri...ngaca boss...elu sndri udh kasi apa ke rakyat dan ke negara ini...
Abah Zainal
Abah Zainal 10 hari yang lalu
Jg salah ya, maksudnya bukan berantem pakai pukul memukul sampai babak belur, tp berantem nya pakai akal yg sehat pikiran yg bagus, juga dgn ilmu yg bermanfaat untuk rakyat, bisa tdk kira2 membangun dan merakyat, turun lnsg bertemu dgn rakyat, biyar apa sj yg di butuhkan rakyat di dengar sendiri, bukan katanya/ cukup terima laporan dari bawahannya, terus presiden nya ongkang2 kaki di belakang meja, πŸ‘βœŒ siiip lah 2 periode
Uus Uswatunhasanah
Uus Uswatunhasanah 10 hari yang lalu
Fahri blm pernah kena ajab dari allah.... Mulutnya kga bisa bicara baik baik tentang Indonesia untuk maju
ngadiman DUDULZ
ngadiman DUDULZ 10 hari yang lalu
Hadeh pak fahri ngapa yakkkk
Yanti Herawati
Yanti Herawati 10 hari yang lalu
yg tidak menerima jasa2 presiden,kluar aja dri indnesia,presiden orang bersih,lihat bawahan presiden wakil rakyat yg yengsarakan rakyat ,uang negara di korupsi,itu yg hrus dihpus dri muka indnesia
malaikat ridwan
malaikat ridwan 10 hari yang lalu
Lanjutkan p.jokowi biar indonesia maju dan merata...
malaikat ridwan
malaikat ridwan 10 hari yang lalu
Tetap 2 periode
Prefect Kozuki45
Prefect Kozuki45 10 hari yang lalu
Robot oi
Prefect Kozuki45
Prefect Kozuki45 10 hari yang lalu
falseArmy
Yrref
Yrref 10 hari yang lalu
Tong kosong (FH) nyaring bunyinya πŸ‘€πŸ”ŠπŸ”‡πŸ”•πŸŽΌπŸŽ΅πŸŽΆπŸŽ™
Itsman't
Itsman't 10 hari yang lalu
Presiden miskin intelektualitas, anti kritik, lawan politik ga di anggap rakyatnya. Wajar brani ngomong gitu karena dia punya polisi yang di gaji dari uang rakyat
Eko Purnomo
Eko Purnomo 10 hari yang lalu
Ga prcaya
hend ksm
hend ksm 10 hari yang lalu
apa anaknya gak malu ya punya bapak sperti fahri
Hackers Abadi
Hackers Abadi 10 hari yang lalu
Jangan Menghina Hina apalagi yang di hina presiden luh kalo kena sama polisi terus di bawa ke depan presiden luh mau ngapain?
Syahril Ramadhan
Syahril Ramadhan 10 hari yang lalu
Ini mah cuman nyari subsccriber
Boy Kirana
Boy Kirana 10 hari yang lalu
Jokowi tu presiden apa preman. dasar lah jokowi goblok. suruh aja lah mkn taik babi biar tambah goblok tu Jokowi. 2019 hrs ganti presiden.
Risah Andini
Risah Andini 10 hari yang lalu
Fachri hamzah ini bisa apa?? bikin malu rakyat saja
Aji Lesmana
Aji Lesmana 10 hari yang lalu
Manusia paling Goblok sedunia akherat
Inez Octaviani
Inez Octaviani 10 hari yang lalu
Begooooo kali org ini.. astagaaaaa
AkbarKahfi CHANNEL
AkbarKahfi CHANNEL 10 hari yang lalu
PALING JIJIK SUARA GOOGLE
malaysia budak inggris
malaysia budak inggris 10 hari yang lalu
Sadar cebong. Janji2 kemaren2 aja belum nanpam. Mau nambah2 janji2 lagi situ waras?
SSShadow
SSShadow 10 hari yang lalu
indonesia ga akan pernah maju. gmna mau maju. caleg nya aja mantan koruptor
Tenan Wani
Tenan Wani 10 hari yang lalu
Kowe ki goblok sekali fahri, mestine kowe maki si dani pentol yg congornya pake bahasa anjg.
Tenan Wani
Tenan Wani 10 hari yang lalu
Nah kowe wakil ketua dpr macam apa fahri, bikin malu pembantu rumah tangga saja, dng kelakuanmu yg arogan dan nyinyir terus.
Photo Deva
Photo Deva 10 hari yang lalu
Fahri Hamzah, Kalau Bung Karno hidup lagi langsung diTABOK nih Bocah Munafik
Rangga Saputra
Rangga Saputra 10 hari yang lalu
Ga usah di suruh berantem pak...liat muka nya fahri aja saya udh pengen ngajak berantem.
EZ slayer
EZ slayer 10 hari yang lalu
Bingung gw , padahal udah jelas2 pasangannya Setnov dah dipenjarakan tapi wakilnya msh menjabat, gw yakin dia pasti tau lah kelakuan mantan ketuanya dlu tp diem2 Aja, apa kecipratan juga Kali ya
Wayan Alep Krisna Wiana
Wayan Alep Krisna Wiana 10 hari yang lalu
Makanya kita semua hrs cerdas dan bijak pilih pemimpin ! Mana pemimpin yg sungguh2 bekerja mana pemimpin yg omdo alias omong doang yach ky seles obat
liveme crott
liveme crott 10 hari yang lalu
liveme crott - p4m3r p4m3r TT gede dan p4dat!! ngelihatnya bik1n ngil3rr!! part 2 --> id-vid.com/video/video-j5Xtr1vsB-c.html
Hernida Yt
Hernida Yt 10 hari yang lalu
Suaranya bikin kesel
Mifta Udin
Mifta Udin 10 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ayo berantem ane wasitnya nanti
Amanta Ramadhani
Amanta Ramadhani 10 hari yang lalu
UNTUK FAHRI, LU TU CUMAN 'WAKIL' RAKYAT, RAKYAT NYA B AJA LHO. KOK LU BACOTAN. LU NGE WAKILIN SIAPA BOS?
Raya Mikaelo
Raya Mikaelo 10 hari yang lalu
Lebayyyyyy mau jatuhin pak jokowi sajaa pake cara seperti ini!!!! Takut ga bisa korupsi ya??!!!
Yulianto Syahputra
Yulianto Syahputra 10 hari yang lalu
Kenapa ya beberapa org indonesia ini tdk suka indonesia dibangun dgn org yg bekerja keras buat bangsa dan negara ini...? Selalu mencari cari bagaimana untuk menghancurkan org yg bekerja keras.padahal pak joko widodo bicara bukan waktu dinas kenegaraan.benar yg dibilang pak joko widodo.jgn buak gaduh...mempropokasi yg negatif.tapi jgn juga kita ganggu org yg benar2 kerja tanpa pambri untuk org lain.coba disimak baik2.pak joko widodo tdk mengajak untuk berkelahi.tapi jika ada yg memulai perkelahian(tauran) jgn diam hrs bela diri jgn mati konyol.ibarat perang..masah sih kita diam...kita bisa mati sia sia....ya harus di lawan dgn pakai pikiran jua.
Aldy Fernandez
Aldy Fernandez 10 hari yang lalu
Ini congor kamprettt seenak lidahnya saja. Yg buat malu indonesia. Knp kamu msh hidup d negara indonesia. Pemecah NKRI. Udah gak punya malu dah gak d akui PKS, msh aja minta d akui. Yg d harus d tangkap kamu kampreeet. Simak isi pidato pak presiden. Tolol kok kebangatan bgt
Rangga Dwi hariyanto
Rangga Dwi hariyanto 10 hari yang lalu
Rakyat udh pintar...biarpun diserang trs tp fokus,yg menyerang pnh fitnah itulah...penghancur negeri ini
Abielz Dbrongozz
Abielz Dbrongozz 10 hari yang lalu
Buni yani style dipake lagi.. oposisi yg gk mumpuni.
Tukang Komentar
Tukang Komentar 10 hari yang lalu
Paling jengkel dengan suara ini
Fatimah Ghen
Fatimah Ghen 10 hari yang lalu
Kan kubu sebelah ngajak perang kaya perang badar dan perang uhud... Dibalas kata2 siap berantem aja udah mewek dan baper... Kwkwkwkwk
Aripin Mansur
Aripin Mansur 10 hari yang lalu
Miris bahasa pemimpin2 kita...
Abdul Rahman
Abdul Rahman 10 hari yang lalu
kamfret emang ga ada otak, ini pidato didengar utuh, jgn cuma ambil kata berkelahi lalu berhalusinasi
MYNEWS IN
MYNEWS IN 10 hari yang lalu
ini anggota dpr bikin malu negara ri saja.....wakil rakyat atau wakil apa ???
Ketut Tagen
Ketut Tagen 10 hari yang lalu
apapun pidato pak jokowi...si fahri hamzah pasti sakit hati krn pak jokowi sll di dukung oleh rakyatnya #FH stress,iri hati,dengki,provokator,muka tebal
Berikutnya
Nicki Minaj - Ganja Burn
5 hari yang lalu