Gelap

Adi Saputra Ditetapkan Sebagai Tersangka Penadahan

Good Afternoon NET.
Ditonton 228 454
87% 833 116

A Brand New Fresh and Crisp Afternoon News Show.
So sit back, relax and stay updated.
------------------------------------------------------------------------------------------------
Follow :
twitter : @GoodAfternooNET
Instagram : @goodafternoon_net
Facebook: Good Afternoon NET.

Dipublikasikan tanggal

 

8 Peb 2019

good afternoon netgood afternoonindonesianet tvnet

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 628
No More
No More 12 jam yang lalu
Gile lu ndro
imagi dhong_ju
imagi dhong_ju 16 jam yang lalu
Antusias sekale bapak alexander๐Ÿ˜‚
Rizky Abdullah
Rizky Abdullah 17 jam yang lalu
Bapak debest deh ngomongnya lancar banget hehe mantap pak hehe keren-keren pak
Wahyu Septiawan
Wahyu Septiawan Hari Yang lalu
Pas UNBOXING SCOOPY wuaaahhhh wajahnya pede banget :"" pas ketangkep ehhh murung awkwokwowkw
sagitarius girls
sagitarius girls Hari Yang lalu
Ini polisi apa sales asuransi yak kesel gua
Khoirul Irul
Khoirul Irul Hari Yang lalu
hhhhh ketangkep
nurlan 99
nurlan 99 Hari Yang lalu
Gw malah fokusx ke cara polisix ngomong narasi banget asik kalau cerita rapi tersusun struktur cocokx jadi dosen
Lek Tung
Lek Tung Hari Yang lalu
btw MCnya cantik banget.
sexy Mosquitoes
sexy Mosquitoes 2 hari yang lalu
mungkin dia mau kelihatan wow didepan pacarnya๐Ÿ˜‚
nosafety program
nosafety program 2 hari yang lalu
ORANG LAMPUNG
syatrin kharis
syatrin kharis 2 hari yang lalu
Pak alexander cara bersosialisasinya point 100,,sy yakin bapak ini pinter,,ini sbg panutan yg sangat baik...
Herman Herman
Herman Herman 2 hari yang lalu
Mantaaaap adi kamu kena pasal berlapis akibat ulahmu yg brutal.q
Wayan Raditya
Wayan Raditya 2 hari yang lalu
Penyiar radio kalah capet ngomongnya sm bpk yg satu ini ๐Ÿ˜
ahmad habibi
ahmad habibi 2 hari yang lalu
Pak polisinya kaya bekas sales obat..hehe, bravo .!!!
Nazhar Fauzi
Nazhar Fauzi 2 hari yang lalu
Nangis Nangis deh lu cah ๐Ÿ˜‚
Christine Modh
Christine Modh 2 hari yang lalu
Polisi nya mantan salesman, jualan obat ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Hendiy Wijaya
Hendiy Wijaya 2 hari yang lalu
Oalahhhhh kancutttt...mampus luuuuu
Adi Chandra
Adi Chandra 3 hari yang lalu
Dia pyschopat
Aya Azza
Aya Azza 3 hari yang lalu
hebat ini bpk
arcadian arcadians
arcadian arcadians 3 hari yang lalu
pantesan ,ngamuk utk nutupi kasus penadahan
Khalid Al Janjani
Khalid Al Janjani 3 hari yang lalu
ANAK SETAN... MAMPUS KAU TOLOL!!!!!
Heroe Soebagio
Heroe Soebagio 3 hari yang lalu
Wkwkkw kasian
Patrick Tampan
Patrick Tampan 3 hari yang lalu
WKWK KALO GINI NYESEL, TRS DALEM ATI "ANJING, KALAU GINI MENDING GW MAU KENA TILANG AJA KEMAREN:(" KASIAN SCOOPY
Ahsanul Hakim
Ahsanul Hakim 4 hari yang lalu
Kasian masyarakat kecil berbuat salah langsung dipenjarakan, padahal dia hnya merugikan diri sendiri, sementara org" berjas yg merugikan masyrakat malah diremisi bahkan ada yg dibiarkan. Kok mesyarakat kecil yg berbuat cepat banget prosesnya, memang tdk ada pembinaan atau apa dan sebagainya. Walaupun memang kasus yg masuk bukan karena pengrusakan tp kok cuma dia yg ditangkap, padahalkan itu motor dia beli bukan maling, tp pasal yg dikenakan bnyak amat kaya pencuri sj
ari ans
ari ans 4 hari yang lalu
Ya mungkin anak sultan motor rusak beli lgy.. ehh malah keciduk
andre9 setia
andre9 setia 4 hari yang lalu
Bs jd kerja sampingan nich sbgai marketing kuliner lapis lapis...
Iyok Edi
Iyok Edi 4 hari yang lalu
Bner2 polisi cerdas.., cepet bnget..
ONE 96 MEDIA
ONE 96 MEDIA 4 hari yang lalu
Cantik cewek yang dekat polisi๐Ÿ˜€
Rinto Ito
Rinto Ito 4 hari yang lalu
Kok aku yg jadi sesak nafas ๐Ÿ˜‚ Hebat ๐Ÿ‘ Mantap AKP Alexander Yurikho, ๐Ÿ˜Ž
Ter- Populer
Ter- Populer 4 hari yang lalu
Cek AKP Alexander, kualitas kecepatan pemutarannya 1,25x
eko purnomo
eko purnomo 4 hari yang lalu
Pak alexander seneng banget ya masuk tipi, sumringah banget ๐Ÿ˜‚
Bar Bar
Bar Bar 4 hari yang lalu
Gk bosen nonton..akpny cool..lancar sekali..semangat dan maju terus pak.
Aal Syuhoud
Aal Syuhoud 5 hari yang lalu
masakkk si adi, mampusss
Yack Sutardi
Yack Sutardi 5 hari yang lalu
mantep neeh pa alex .. cocok jadi humas polri ... lancar jaya bicaranya
taufik ramadhan
taufik ramadhan 5 hari yang lalu
Pak jangan ngebut2 ngapa kalau ngmng lah kita bingung ini pegih mana urusannya...engga kuat
walid Jamilah
walid Jamilah 5 hari yang lalu
Generasi zaman skrg mmg kebanyakan kurang ajar gk punya Akhlaq,padahal mereka msh bau kunyit
Dhana Prakoso
Dhana Prakoso 5 hari yang lalu
Bentar lagi yg viral Bapak Kasatreskrim Dengan Wawancara RAPPERnya..wkwk,, Bang @ekagustiwana bikin musik RAP donk..wkwk,,
Joseph Lampung Property
Joseph Lampung Property 5 hari yang lalu
Dalam penjara ntar dkasih makan terus piring nya dibanting ahir nya jadi laper , masuk toilet gayung nya dibanting jd gak cebok , goblok aja trus sampe papa mama bangga
Armaida Linggau
Armaida Linggau 5 hari yang lalu
Subhanallah, akhirnya tercyduk lho dari pak polisi marah" gk karuan, syukur lh itu pelajaran buat lho akting gk karuan. Mau bodoh in polisi gk bisa lah, lebih pintar polisi bro
Jefri Maulana
Jefri Maulana 5 hari yang lalu
Ciri ciri orang cerdas,
siapakmu iyakamu
siapakmu iyakamu 5 hari yang lalu
Hahahhahaha....
Neng Risty
Neng Risty 5 hari yang lalu
Ngakak bahasa mu pa cepet banget. Keliatan banget pinternya pake banget.
Alex Sander
Alex Sander 6 hari yang lalu
Kalo menurut saya si.. Adi itu gaya di depan cw nya supaya di lihat hebat.. ternyata ujung2 nya pangapuro.... Hahaha
Yuda Yudi
Yuda Yudi 6 hari yang lalu
Kalo lu GK rusak motornya pasti GK bakal gini nasib elu bro! Coba aja lu nurut kalo di tilang pasti GK gini jadinya org cuma di denda 50rb kok GK mahal" amat lh masih ramah di kantong. Nah sekarang lu nyesel kan sekarang lu nyeselkan putusin gue lu yg ambil keputusan waktu pacaran tuk deketin gue wtf kok malah nyanyi ya #GaringAnjay
buat kampret
buat kampret 6 hari yang lalu
ngopi pak..... mantab nih polisi... ngomongnya kayak jalan tol... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Shinta Novita
Shinta Novita 6 hari yang lalu
Betul, over ackting
Reski Rahab
Reski Rahab 6 hari yang lalu
Pak polisi ini ngomong kayak air keran yg mengalir deras. Ngalir aja terus tanpa ada jeda ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Pembelajaran
Pembelajaran 6 hari yang lalu
kadang masyarakat biasa dikasih pasal berlapis2 ๐Ÿ™„ giliran koruptor kyknya gak ada berlapis2 hukumannya.. wkwkk
pentri irsal
pentri irsal 6 hari yang lalu
Bapak Alex kyk ada urusan lain ngomong ny buru2 bgt๐Ÿคฃ
Dea Adita
Dea Adita 6 hari yang lalu
selow bae pak haji . . . nerangi nya kaya takut ketinggalan kereta. . . ๐Ÿ˜„๐Ÿ™
Fariz Aldiano
Fariz Aldiano 6 hari yang lalu
Mantap kasat reskrimnya, Public Speakingnya
catur nugroho
catur nugroho 6 hari yang lalu
Cara ngmongnya kaya marketing
Fredi Bali
Fredi Bali 6 hari yang lalu
Cepet bener ngomong ya pak ,
J5 Galaxy
J5 Galaxy 6 hari yang lalu
Bapak hebat bnget,,mg sllu dlm lindungan ALLOH SWT,,,AMIIIN.....
Shjjdty Rayu Dhigfy
Shjjdty Rayu Dhigfy 6 hari yang lalu
Top
Sam Taba
Sam Taba 6 hari yang lalu
Hukum pak
Sam Taba
Sam Taba 6 hari yang lalu
Tertundukkkk anjing
Siti Khasanah
Siti Khasanah 7 hari yang lalu
Itu ngomongnya ga ada titiknya komanya.. Keren pak, semangat terus pak..
bunda luki
bunda luki 7 hari yang lalu
Ini ank egois mentang 2 ank muda ini hadeh
Richard Behuku
Richard Behuku 7 hari yang lalu
Polisinya juga harus ditetapkan sebagai Tersangka, karena membiarkan pengrusakan itu terjadi di depan matanya. Dia polisi sebagai penegak hukum harusnya bertindak mencegah bukan membiarkan pengrusakan itu terjadi di depan matanya....ada Pasal, ikut membiarkan pengrusakan itu terjadi....dasar polisi...
Iswantoro Wirawan
Iswantoro Wirawan 7 hari yang lalu
gw berasa nonton ant-man. Si Luis (Michael Pena) lagi cerita kronologisnya
Anak Rajin
Anak Rajin 7 hari yang lalu
Yang jual tuh juga ikut ditahan.
Yoga Pramana
Yoga Pramana 7 hari yang lalu
MEMANG KERJAAN ,PENADAH BARANG INI ORANG,SOK KAYA JADI ORANG,,
Andy lina
Andy lina 7 hari yang lalu
Masha Allah,Mantap dari sekian lama aku active nonton channel ID-vid baru AKP Alexander ini aku lihat lincah bicara tdk planga plongo sorry sebelumx klw ad yg tersinggung ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Semoga sehat selalu pak Alexander
Naufal Opal
Naufal Opal 7 hari yang lalu
Lebok tah jeruji besi
jijah 18
jijah 18 7 hari yang lalu
Ngariripuh diri sendiri
Marji Yanti
Marji Yanti 7 hari yang lalu
lanjutkan pak akbp alexander yurikho...tegas..tangkas...cerdas...
Yulie neo
Yulie neo 7 hari yang lalu
Bocah songong kena pasal berlapis๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Coba bisa ga ntar copotin jeruji besinya
zai zainudin
zai zainudin 7 hari yang lalu
Cepat cepat cepat padat dan jelas Mantap kali Amat mantap Sangat mantap
Ega Dwin
Ega Dwin 7 hari yang lalu
Pak polisinyaaa duh โค๏ธโค๏ธโค๏ธ ngmongnyaaa mudah sekali d cerna ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
ํ”ผ์—”์ฐจ ํ•‘ํ‚ค
Polisinya ganteng dan pintar....loveeeee muachh. Sukses polri
Heriyantoro Bariklana
Heriyantoro Bariklana 7 hari yang lalu
Sok kaya, ternyata hanya hasil maling, kalau hasil keringat sendiri pasti mensyukuri barangnya
Asuransi AIA Financial
Asuransi AIA Financial 7 hari yang lalu
Hahaha polisinya harusnya masuk asuransiku pasti banyak nasabah itu
Nendi Pradana
Nendi Pradana 7 hari yang lalu
ampun dah ngomongnya tanpa nafas pak kecepetan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
ary widodo
ary widodo 7 hari yang lalu
RAPER PAK POLISINYA....
Andri Muslih
Andri Muslih 7 hari yang lalu
Rapper......
adi darma
adi darma 7 hari yang lalu
itu motor pacar nya bang abang kaya kuat beli aja
Laa Ramlan
Laa Ramlan 7 hari yang lalu
Ingat Napas pak...
Arif Arifin
Arif Arifin 7 hari yang lalu
bocah kepleeek akhibat kebodohan sendiri
Alexandria Hanan
Alexandria Hanan 7 hari yang lalu
Yg begini aja cepet di usut giliran novel Baswedan ga kelar2 ..
Adriell Jeremynov Sharon
Adriell Jeremynov Sharon 7 hari yang lalu
Unboxing motor, sa ae luhhh gempi
joenadrini JR
joenadrini JR 8 hari yang lalu
bisa jadi polisi sekaligus pengacara tu๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
Darus ALatas
Darus ALatas 8 hari yang lalu
Orangnya kayak ngerap wkwkwk
kegoblokan yang unfaedah
kegoblokan yang unfaedah 8 hari yang lalu
Pasti ni bapak bakal viral juga
Iqbal Junian
Iqbal Junian 8 hari yang lalu
Gangguan jiwa nihh org๐Ÿ˜„
Njenk21
Njenk21 8 hari yang lalu
cocok jd rapper pokisi nya
Hasan Cakep
Hasan Cakep 8 hari yang lalu
aduh pak polisi salut sama pbk ,jdi tukang debat boleh ,jdi reper oc ,pengacara oc ,,,,cepet bgt ngomong y๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Martin Gamers
Martin Gamers 8 hari yang lalu
penjara karena kasus penganiyaan motor?๐Ÿ˜‚
Allyah Ashyie
Allyah Ashyie 8 hari yang lalu
kelihatan bngttt Kan pegawai2 net berkualitas ,,, cara nanya dan gestur tubuh nya smart ..suara nya Juga merdu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
surya organic
surya organic 8 hari yang lalu
Tsamara pasti kalah debat sama ni polisi....
habybur rahman 1610951013
habybur rahman 1610951013 8 hari yang lalu
Kok gw salfok ya ke pakpol rappernya, bukan informasi nya kwkwk, intonasi ,mimik dan nada suaranya
Shovy Bae
Shovy Bae 8 hari yang lalu
Hahah.. Bocah bocah ga mikir panjang sih, yeselkannn
Trafalgar D.
Trafalgar D. 8 hari yang lalu
Btw dia masih ON Facebook
yuli yuyul
yuli yuyul 8 hari yang lalu
Bpk polisi ngomongny cpt bgt g kseleo tuh pak..nadanya ky tukng sales hihihihiii ๐Ÿ–’
Tamidi Arul
Tamidi Arul 8 hari yang lalu
kalau salah ya salah to bro..
Dara Dara
Dara Dara 8 hari yang lalu
Waduhh...ngomongnyaa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
azka rifqy
azka rifqy 8 hari yang lalu
hem dunia oh dunia
Muhamad Turi
Muhamad Turi 8 hari yang lalu
Pak alex kaya muzammil HasbAllah
Arjuna Sa Dion
Arjuna Sa Dion 8 hari yang lalu
Mampus Lo..mau terkanl tp bodoh..dgn melawan petugas..
Valen Tina
Valen Tina 8 hari yang lalu
Wow public speaking pak polisi nya mantap jiwa ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Berikutnya
Candy Breakfast Taste Test
8:02
STREETBEEFS YAZZ VS THE REVOLVER!!
06:48
AXE vs LITHIUM BATTERY
13:00
Ditonton 1 321 669