Gelap

6 Tsunami TERDAHSYAT Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya

VAINGLORY DAYS
Subscribe
Ditonton 5 296 573
91% 30 057 2 641

6 Tsunami Terdahsyat Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya
6 Tsunami Terdahsyat Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya
6 Tsunami Terdahsyat Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya
6 Tsunami Terdahsyat Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya
Terima kasih sudah menonton silahkan di subsrcibe
Belanja di toko online kami
shopee.co.id/oceanik
www.tokopedia.com/catyastore

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

8 Peb 2018

Tsunamitsunai terdahsyattsunami dahsyattsunami acehtsunami jepangduniatsunamiterdahsyatvainglory daysMisteriAneh tapi nyatakejadian anehOn the SpotTrans 7viralfaktarahasiatersembunyiCCTVVideo AnehVideo UnikTerbaru

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 607
The Master Channel
The Master Channel 21 jam yang lalu
Paling besar itu harusnya di antartica yang besarnya ampek 120M lebih
icha junia
icha junia 6 hari yang lalu
kasihan😭😭😭😭😭😭😭
Dani Hermawan
Dani Hermawan 6 hari yang lalu
Masya Allah
almafira Wowor
almafira Wowor 6 hari yang lalu
Hahaaaa
Tien Andesar
Tien Andesar 7 hari yang lalu
Aceh:"(
galih herianto
galih herianto 8 hari yang lalu
ihhh ngeri
Juwan Wahir
Juwan Wahir 8 hari yang lalu
Semoga gak kaya gitu
Revi Revi Anggraini
Revi Revi Anggraini 9 hari yang lalu
Sungguh sangat ngeriiii😱
Dita Ayu
Dita Ayu 9 hari yang lalu
aku jadi takut
Upin Ipin LOVERS
Upin Ipin LOVERS 10 hari yang lalu
hi πŸ’πŸ˜Š
Tanya Khidir
Tanya Khidir 11 hari yang lalu
Semua tempat yg berlaku thunami tsb adalah kawasan BANGSA SELATAN ato ASTRONESIA...BANGSA LAKNAT NUSANTARA! NUSAKENCANA, NUSARANTANG, NUSATANGGARA & NUSAANTARA!!!!
yuda pratama
yuda pratama 12 hari yang lalu
logat ngmongnya nybelin
Intan Tria Andini
Intan Tria Andini 13 hari yang lalu
Mlnta gadis mma
this rmfjrry
this rmfjrry 13 hari yang lalu
Pray for Palu dan Banten
Rah Madi
Rah Madi 13 hari yang lalu
Ya allah mudahan nggak terjadi lagi di indonesia
jumali jumali
jumali jumali 14 hari yang lalu
Saya korban palu tolong like
HASTAG TV
HASTAG TV 15 hari yang lalu
Cek Channel Kami GaysπŸ˜‚
Ferel Fadillah
Ferel Fadillah 15 hari yang lalu
T
Orang Gila
Orang Gila 15 hari yang lalu
4 tsunami aceh 2004
Yanuar official
Yanuar official 16 hari yang lalu
Korban dari 6 tsunami ini , ACEH (INDONESIA ) paling bnyk memakan korban😒 235.000 korban😲😒
rita suwarni
rita suwarni 16 hari yang lalu
😧😧
Wahyu Rangga Putra
Wahyu Rangga Putra 16 hari yang lalu
napalu kontol
Komala Sari
Komala Sari 16 hari yang lalu
bocot
angga ganteng
angga ganteng 16 hari yang lalu
Bang gunung kratakau meletus 2018
Iksan Jne
Iksan Jne 17 hari yang lalu
Ingat stunami aceh
All VIDIO
All VIDIO 17 hari yang lalu
Semoga 2019 indonesia tidak dilanda bencana apapun lagi
risya far
risya far 4 hari yang lalu
Aminnn
Yeni Banjar
Yeni Banjar 17 hari yang lalu
Mudahan kada lagi ya allah
Dani Laisa81
Dani Laisa81 17 hari yang lalu
Berisik banyak mulut...!
Dita Ayu
Dita Ayu 18 hari yang lalu
aduh jadi takut deeh😭
Putri nafishatul kafiyyah
Putri nafishatul kafiyyah 19 hari yang lalu
Hai kak.. Tolong bantu share info yaa. Sedang dibutuhkan staff telemarketing kantor Untuk Laki-laki dan Perempuan, saya punya info loker nih untuk loker di daerah sudirman Jakarta Selatan. (Sudirman plaza) Free, dan bukan outsorching tanpa penahanan izasah . Jam kerja dr jam 08.00-17.00 sabtu minggu libur. Peluang jenjang karier dan reward. Info lebih lanjut bisa chat whatsapp .. 081381168035 bu fikriyah.. (NO ADM)
Alda Azizah
Alda Azizah 19 hari yang lalu
Pray for banten😊😊
Lina Rachman
Lina Rachman 19 hari yang lalu
Gunung toba g ada kan dia jga tsunamai bumi aja gelap 6 tahun
Jamil Bahresi
Jamil Bahresi 20 hari yang lalu
sunami terdasyat adalah sunami cintaku pamadamu
IRul Poeker
IRul Poeker 20 hari yang lalu
Allahu akbabar Subs back gan
Bubbsminer Gaming
Bubbsminer Gaming 20 hari yang lalu
itumah mega tsunami
Qonita Azzahra
Qonita Azzahra 20 hari yang lalu
Pray for Banten And Lampung
Linda Lenda
Linda Lenda 21 hari yang lalu
Suka si πŸ˜…πŸ˜…
Amat Gpu4
Amat Gpu4 21 hari yang lalu
Gilaaa tsunami di jepang gak ada korban
Jefri Damanik
Jefri Damanik 21 hari yang lalu
😭😭😭😭😭 kasian banget ya ,bagi warga warga masyarakat di palu yang sabar ya.....😭😭😭😭πŸ˜ͺπŸ˜ͺ
Ucrit Ucrit
Ucrit Ucrit 22 hari yang lalu
allah tlh murka
Anak Rantau
Anak Rantau 23 hari yang lalu
Yang nonton tanggal 27-12-2018 jam 22-21 like
Lilaamelia Putri
Lilaamelia Putri 23 hari yang lalu
T:tuhan S:suruh U:umat N:nabi A:agar M:mereka I:Insyaf 🌹
refaldi bremana
refaldi bremana 23 hari yang lalu
Tsunami Aceh kali yang paling dahsyat di dunia
Riska Sofia
Riska Sofia 24 hari yang lalu
sekarang Banten dan lampung
Siang Malam
Siang Malam 24 hari yang lalu
musiknya keknya salah
Taufihat Anugrah
Taufihat Anugrah 24 hari yang lalu
Saya orang palu asli
MISBAH AL ZIZI
MISBAH AL ZIZI 25 hari yang lalu
Tsunami aceh Korban:2030 ribu jiwa Tinggi ombak:50 m
Jerricho Waillan
Jerricho Waillan 25 hari yang lalu
kita doakan saja semoga para korban di terima disisi Allah SWT. Amin
S_ N
S_ N 25 hari yang lalu
Pray for banten/lampung
ridzal riyanta
ridzal riyanta 25 hari yang lalu
Pray for banten
Rimbawan Tonapa
Rimbawan Tonapa 25 hari yang lalu
Sunami
Suhada Wafa
Suhada Wafa 25 hari yang lalu
Allahu akbar. Allah mengungkapkan kehanciran alam dengan berbagai kata. Diantaranya assaat.alqiyamah.alzalzalah.alqariah alwaqiah. Dan bsnyak lagi .dan allah a.lam mengenai rahasia ysng. Tetcantum dlm alquran. .
supeno 0826
supeno 0826 25 hari yang lalu
ya allah masjid di Aceh masih utuh itulah kuasa allah SWT
Bagus PTR
Bagus PTR 25 hari yang lalu
Siapa yang nonton ini setelah tsunami selat sunda banten lampung ? Like
Alunk Lee
Alunk Lee 26 hari yang lalu
Di bom atom lagi tuh tp lewat bawah laut
The Arul Craft
The Arul Craft 26 hari yang lalu
Siapa yang tinggal di Aceh like πŸ‘‡
Sahyuti Sayut Sahyut
Sahyuti Sayut Sahyut 26 hari yang lalu
Kasihan sekali
Tonikraon Mulyana
Tonikraon Mulyana 27 hari yang lalu
MUDAH MUDAHAN DI TEMPAT SAYA NGGA ADA SUNAMI AMINNN...
Yuni Aja
Yuni Aja 28 hari yang lalu
Semoga gak terjadi di indonesia yang ku cinta...
rachmat manno
rachmat manno Bulan Yang lalu
Astagfirullah
dartha iketut
dartha iketut Bulan Yang lalu
OMG KASIHAN SEKALI LO 😭😭😭
Jonnas Soedarsono
Jonnas Soedarsono Bulan Yang lalu
Semua ini gara gara tuhan
Wakleng Area
Wakleng Area 21 hari yang lalu
bego lu
Oma Oyon
Oma Oyon Bulan Yang lalu
L
Aco Aco
Aco Aco 2 bulan yang lalu
😭😭😭😭😒😒😒😒
akhmad jamal123
akhmad jamal123 2 bulan yang lalu
hoax
Mas Yuda
Mas Yuda 2 bulan yang lalu
pray for palu
Zaky Fadhilurrahman
Zaky Fadhilurrahman 2 bulan yang lalu
Oh berarti tsunami aceh 2004
Nova Andriyanie
Nova Andriyanie 2 bulan yang lalu
palu terdahsyat di indonesia tsunami 2018
Baba Story
Baba Story 2 bulan yang lalu
Hai apa kabar
Maulana ady
Maulana ady 2 bulan yang lalu
untung aku di pekalongan jawatengah kecamatan buaran tidak pernah terjadi gempa.besar tsunami dan letusan gunung dipekalongan tidak dekat dengan gunung terutama gunung slamet kalau meletus pekalongan kena abu nya aja kan kalau pantai laut ngebum tsunami pekalongan pasti kena aku tidak mau pekalongan tsunami aku takut IHH NGERRI
Maulana ady
Maulana ady 2 bulan yang lalu
kalau krakatau letusan gunung disertai tsunami
Maulana ady
Maulana ady 2 bulan yang lalu
tsunami krakatau lebih menakutkan dari pada tsunami acehh krakatau tigginya gelombang 40 mt
Isma Lita
Isma Lita 3 bulan yang lalu
Aceh paling ngeri 200,30.000 manusia
REHAN Adrian
REHAN Adrian 3 bulan yang lalu
Masya allah
Serepina Pina
Serepina Pina 3 bulan yang lalu
Liat video 3:14
Ani Aryani
Ani Aryani 3 bulan yang lalu
semoga tdak terjadi lgi... sangat mengerikan melihat kejadian itu..πŸ™†πŸ™†πŸ™†πŸ˜ segeralah bertobat
Hayati Yating
Hayati Yating 3 bulan yang lalu
aceh terkenal
ratno siti
ratno siti 3 bulan yang lalu
Ayo lihat video aku temen2 hehe
Nabon Don
Nabon Don 3 bulan yang lalu
yakin di aceh karna gempa ato sengaja?
Budak Sukabumi
Budak Sukabumi 3 bulan yang lalu
πŸ—£Cilok Cilok ...???
syeikh mubarak
syeikh mubarak 3 bulan yang lalu
semua orang,cuma nggak seperti kamu,syok sendiri
Dee Must Die
Dee Must Die 3 bulan yang lalu
Bencana tsb terjadi krn dari diri kita sendiri
Brian _07
Brian _07 3 bulan yang lalu
Saya
Brian _07
Brian _07 3 bulan yang lalu
Sata
hidayat al fa riki
hidayat al fa riki 3 bulan yang lalu
Semoga dgn bencana alam yg terjadi , Membuat kita lebih rajin beribadah dan bersedekah. Amiinnnn.....
oxygen frog
oxygen frog 3 bulan yang lalu
Orang lisbon jadi lis bon
oxygen frog
oxygen frog 3 bulan yang lalu
Bodoh lu
komenta terus
komenta terus 3 bulan yang lalu
Nomor 1 itu tsunami di antartika yg gelombangnya setinggi 545+ meter gegara es nya mencair....
rizqi farhan
rizqi farhan 3 bulan yang lalu
subahanallah
richad evander
richad evander 3 bulan yang lalu
Pohon kelapa kokoh banget yha guys? Hehe
bogang bro bogang
bogang bro bogang 3 bulan yang lalu
Bertobatlah sebelum nyawa d ambil.
Intan vania iscandar
Intan vania iscandar 3 bulan yang lalu
Astagfirlloh ,,,, allah tlah menunjukan kbasaranya .... Bahwa kita harus berbuat baik , dan menjalani semua perintahnya dan menjauhi segala lranganya
Ahman Saputra
Ahman Saputra 3 bulan yang lalu
Dahsyatnya..Sub balik yah
Annisa Fitriani
Annisa Fitriani 3 bulan yang lalu
klo allah sdh mngatakn kun fayakun ap pun psti trjadi.mka pertebal lh iman kita,kita tdk dpt smbunyi wlypun maut mau mnjeput kita
Anja Wirlana
Anja Wirlana 3 bulan yang lalu
Aku
R.H. channel
R.H. channel 3 bulan yang lalu
Mantap bro,ngeri...!!
Hayati Yating
Hayati Yating 3 bulan yang lalu
jangan ampe indonesia kena tsunami
Glorious of Life
Glorious of Life 3 bulan yang lalu
β€œWahai masyarakat, tidaklah gempa ini terjadi kecuali karena ada sesuatu yang kalian lakukan. Alangkah cepatnya kalian melakukan dosa. Demi yang jiwaku ada di tangan-Nya, jika terjadi gempa susulan, aku tidak akan mau tinggal bersama kalian selamanya!” (Umar bin Khattab)
nadhifa salma
nadhifa salma 3 bulan yang lalu
Bukan aceh tapi korea
Fazakirsyah Datuamas
Fazakirsyah Datuamas 3 bulan yang lalu
G
zaini ahmad
zaini ahmad 3 bulan yang lalu
ya allah mudahan kami di jauhkan dari bencana...amin ya robbal alamin
Berikutnya