Gelap

6 Tsunami TERDAHSYAT Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya

VAINGLORY DAYS
Subscribe
Ditonton 4 762 937
91% 26 310 2 341

6 Tsunami Terdahsyat Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya
6 Tsunami Terdahsyat Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya
6 Tsunami Terdahsyat Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya
6 Tsunami Terdahsyat Yang Pernah Terjadi Di Dunia !!! Aceh Salah Satunya
Terima kasih sudah menonton silahkan di subsrcibe
Belanja di toko online kami
shopee.co.id/oceanik
www.tokopedia.com/catyastore

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

8 Peb 2018

Tsunamitsunai terdahsyattsunami dahsyattsunami acehtsunami jepangduniatsunamiterdahsyatvainglory daysMisteriAneh tapi nyatakejadian anehOn the SpotTrans 7viralfaktarahasiatersembunyiCCTVVideo AnehVideo UnikTerbaru

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 508
Aco Aco
Aco Aco 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
akhmad jamal123
akhmad jamal123 7 hari yang lalu
hoax
Mas Yuda
Mas Yuda 11 hari yang lalu
pray for palu
Zaky Fadhilurrahman
Zaky Fadhilurrahman 13 hari yang lalu
Oh berarti tsunami aceh 2004
Nova Andriyanie
Nova Andriyanie 19 hari yang lalu
palu terdahsyat di indonesia tsunami 2018
Fadhlul Rahman
Fadhlul Rahman 26 hari yang lalu
Hai apa kabar
Maulana ady
Maulana ady 26 hari yang lalu
untung aku di pekalongan jawatengah kecamatan buaran tidak pernah terjadi gempa.besar tsunami dan letusan gunung dipekalongan tidak dekat dengan gunung terutama gunung slamet kalau meletus pekalongan kena abu nya aja kan kalau pantai laut ngebum tsunami pekalongan pasti kena aku tidak mau pekalongan tsunami aku takut IHH NGERRI
Maulana ady
Maulana ady 26 hari yang lalu
kalau krakatau letusan gunung disertai tsunami
Maulana ady
Maulana ady 26 hari yang lalu
tsunami krakatau lebih menakutkan dari pada tsunami acehh krakatau tigginya gelombang 40 mt
Isma Lita
Isma Lita Bulan Yang lalu
Aceh paling ngeri 200,30.000 manusia
rian unna
rian unna Bulan Yang lalu
Masya allah
Serepina Pina
Serepina Pina Bulan Yang lalu
Liat video 3:14
Ani Aryani
Ani Aryani Bulan Yang lalu
semoga tdak terjadi lgi... sangat mengerikan melihat kejadian itu..๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ˜ segeralah bertobat
Hayati Yating
Hayati Yating Bulan Yang lalu
aceh terkenal
ratno siti
ratno siti Bulan Yang lalu
Ayo lihat video aku temen2 hehe
Nabon Don
Nabon Don Bulan Yang lalu
yakin di aceh karna gempa ato sengaja?
Ivan Sopian
Ivan Sopian Bulan Yang lalu
๐Ÿ—ฃCilok Cilok ...???
syeikh mubarak
syeikh mubarak Bulan Yang lalu
semua orang,cuma nggak seperti kamu,syok sendiri
Dee Must Die
Dee Must Die Bulan Yang lalu
Bencana tsb terjadi krn dari diri kita sendiri
Brian Tri Pradana
Brian Tri Pradana Bulan Yang lalu
Saya
Brian Tri Pradana
Brian Tri Pradana Bulan Yang lalu
Sata
Hidayat 23
Hidayat 23 Bulan Yang lalu
Semoga dgn bencana alam yg terjadi , Membuat kita lebih rajin beribadah dan bersedekah. Amiinnnn.....
kaey tail
kaey tail Bulan Yang lalu
Orang lisbon jadi lis bon
kaey tail
kaey tail Bulan Yang lalu
Bodoh lu
komenta terus
komenta terus Bulan Yang lalu
Nomor 1 itu tsunami di antartika yg gelombangnya setinggi 545+ meter gegara es nya mencair....
ASIKIN AJA
ASIKIN AJA Bulan Yang lalu
subahanallah
richad evander
richad evander Bulan Yang lalu
Pohon kelapa kokoh banget yha guys? Hehe
puspita sari
puspita sari Bulan Yang lalu
Bertobatlah sebelum nyawa d ambil.
Intan vania iscandar
Intan vania iscandar Bulan Yang lalu
Astagfirlloh ,,,, allah tlah menunjukan kbasaranya .... Bahwa kita harus berbuat baik , dan menjalani semua perintahnya dan menjauhi segala lranganya
Ahman Saputra
Ahman Saputra Bulan Yang lalu
Dahsyatnya..Sub balik yah
Annisa Fitriani
Annisa Fitriani Bulan Yang lalu
klo allah sdh mngatakn kun fayakun ap pun psti trjadi.mka pertebal lh iman kita,kita tdk dpt smbunyi wlypun maut mau mnjeput kita
Anja Wirlana
Anja Wirlana Bulan Yang lalu
Aku
R.H. channel
R.H. channel Bulan Yang lalu
Mantap bro,ngeri...!!
Hayati Yating
Hayati Yating Bulan Yang lalu
jangan ampe indonesia kena tsunami
Glorious of Life
Glorious of Life Bulan Yang lalu
โ€œWahai masyarakat, tidaklah gempa ini terjadi kecuali karena ada sesuatu yang kalian lakukan. Alangkah cepatnya kalian melakukan dosa. Demi yang jiwaku ada di tangan-Nya, jika terjadi gempa susulan, aku tidak akan mau tinggal bersama kalian selamanya!โ€ (Umar bin Khattab)
nadhifa salma
nadhifa salma Bulan Yang lalu
Bukan aceh tapi korea
Fazakirsyah Datuamas
Fazakirsyah Datuamas Bulan Yang lalu
G
zaini ahmad
zaini ahmad Bulan Yang lalu
ya allah mudahan kami di jauhkan dari bencana...amin ya robbal alamin
Jasman SY
Jasman SY Bulan Yang lalu
Saya
lulu Chacha
lulu Chacha Bulan Yang lalu
Alhamdulillah di kota saya blm terjadi seperti itu, dan mudah mudahan tidak akan pernah terjadi....... Amiiin
Fuad Hasan
Fuad Hasan Bulan Yang lalu
230 ribu org meninggal di aceh dan tinggi gelombang 50 meter dengan kekuatan gempa 9, skala rikter lebih. aceh paling banyak memakan korban 2004
Ikram Habibullah
Ikram Habibullah Bulan Yang lalu
Semangat hampir 1jt
Gamerr Kece
Gamerr Kece Bulan Yang lalu
semoga 1juta subscribe
Mulyanto Painting
Mulyanto Painting Bulan Yang lalu
Kasihan pulau palu Donggala
Rendi Sugiyanto
Rendi Sugiyanto Bulan Yang lalu
Saya
cira elysia
cira elysia Bulan Yang lalu
Seram
RFL STW
RFL STW Bulan Yang lalu
Setengah tsunami, setengah gempa.
Risa Mubaroq
Risa Mubaroq Bulan Yang lalu
ya Allah jangan bunuh kami dengan kemurkaan,mu ya Allah
ALBIAN NAZARAPUTRA
ALBIAN NAZARAPUTRA Bulan Yang lalu
Dahsyat banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget banget anjay gila
Fatahillah08 Fatahillah
Fatahillah08 Fatahillah Bulan Yang lalu
Gempa terbesar Di dunia pernah terjadi di chile 1960 dengan kekuatan 9,5 sr Gempa aceh gempa terbesar kedua dengan 9,1sr diikuti gempa tohoku 11 maret 2011 9,0sr
Kafe'in Sunrise
Kafe'in Sunrise Bulan Yang lalu
Coba ngomongongnya jangan terlalu buru2 agar mudah di pahami
Rei na
Rei na Bulan Yang lalu
ngerinya Masya Allah... semoga tidak terjadi lagi ..Aamiinn
Superdoido Gaming
Superdoido Gaming Bulan Yang lalu
lebih besar ditsunami di alaska,lebih besar dari pada menara petronas
Samijan Samijan
Samijan Samijan Bulan Yang lalu
Km
Yeni Dwi Putri
Yeni Dwi Putri Bulan Yang lalu
ngmngnya sntai kali mas jangan cepet
Ali Imron
Ali Imron Bulan Yang lalu
Saya brow
LOL Channel
LOL Channel Bulan Yang lalu
1:53 9, brp?
Muhammad Musthopa
Muhammad Musthopa Bulan Yang lalu
Semoga semua itu tidak terjadi lagi
Atha Bima
Atha Bima Bulan Yang lalu
Ya Allah,Semoga Kita Tidak Kena Bencana Yang Paling Dashyat.
Muhammad fery samudra
Muhammad fery samudra Bulan Yang lalu
Yaallah
Yoses Tundan Tundan
Yoses Tundan Tundan Bulan Yang lalu
Mob
Nissa Ica
Nissa Ica Bulan Yang lalu
Pray for palu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Mega Show
Mega Show 17 hari yang lalu
Free fire Pray For Palu
dian hati
dian hati Bulan Yang lalu
KRAKATAU adalah YANG TERBESAR
Yuliapra Tiwi
Yuliapra Tiwi Bulan Yang lalu
Smoga aceh tdk terulang lg aamin๐Ÿ˜ข
Rizky Rahmadsyah
Rizky Rahmadsyah Bulan Yang lalu
Jangan di contoh yang buruk ya biar negara kita nggak kenak apa apa
Nor sumadiah Md taib
Nor sumadiah Md taib Bulan Yang lalu
Alhamdulillah malaysia slamat
sfyn prttma
sfyn prttma Bulan Yang lalu
1:20 anak siapa nih,mad dog kah?
kuningan Ayeuna
kuningan Ayeuna Bulan Yang lalu
Sub Back brother
Justinlee Nugraha
Justinlee Nugraha Bulan Yang lalu
Di Menit 4:25 Salah Ngomong ya
najla syakira
najla syakira Bulan Yang lalu
Waspada anak gunung krakatau! Soalnya di anak gunung Krakatau ada dentuman keras dan turunnya lava pijar yang sampe jatuh ke laut. TAPI SEMOGA AJA GAK KENAPA NAPA..AMIIN๐Ÿ˜‡
Rafly Gaming
Rafly Gaming Bulan Yang lalu
Alasan masjid kaga rata mungkin manusia d kodekan setelah suami harus solat wk
[AG] Al3XiuZ
[AG] Al3XiuZ Bulan Yang lalu
palu/dangola?
khamdan muhammed
khamdan muhammed Bulan Yang lalu
semoga teratasi dan banyak bantuan masuk, paket komplit nempel salam knal
Zaki Rani
Zaki Rani Bulan Yang lalu
Chinclub tsunami asteroid?
Mansyah Maman
Mansyah Maman Bulan Yang lalu
Backsoundnya kurang pas bang
Bang Bang
Bang Bang Bulan Yang lalu
Itu adl peringatan dari allah
you holeAss
you holeAss Bulan Yang lalu
Paling ngeri gempa Krakatau.
Aliya ELF
Aliya ELF Bulan Yang lalu
Serem nya itu sekarang anak gunung krakatau udah meletus 156 kali dr tgl 02-10-2018 dan mengeluarkan larva. Ya Allah lindungilah kami smua dr bahaya. Amin
Abdullah Abdullah
Abdullah Abdullah Bulan Yang lalu
allah yang maha kuasa
riza aryodila
riza aryodila Bulan Yang lalu
palu?
Dinda Kirania
Dinda Kirania Bulan Yang lalu
Welladala....... Serem banget sih
Yoses Tundan Tundan
Yoses Tundan Tundan Bulan Yang lalu
Bu pal
Yosih Bengkel
Yosih Bengkel Bulan Yang lalu
Dinda Kirania
helda silvi
helda silvi Bulan Yang lalu
DOAKAN ANAK KRAKATAU TIDAK MELETUS YA KAWAN KAWAN ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข SAYA DARI LAMPUNG
Tatataty supryanti
Tatataty supryanti Bulan Yang lalu
Kok sama ya.. kemarin dipalu 26 trs diaceh jg 26
Nur Kasmiati
Nur Kasmiati Bulan Yang lalu
Pray for aceh
Ibal Sumatra
Ibal Sumatra Bulan Yang lalu
Sunami 2004 desember.. memakan korban yang begitu dahsyat.. hampir sebagian keluarga saya hilang.. dan yang hilang tak satupun di temukan.. termasuk adik kandung saya satu2 nyaa.. Semoga yang sudah dulu pergi.. di lapangkan kuburnyaa.. dan semoga di kumpulkan bersama orang2 sholeh Amin ya ALLAH..
Yoses Tundan Tundan
Yoses Tundan Tundan Bulan Yang lalu
Bh mi mi miBencanaal
Saya Pbg
Saya Pbg Bulan Yang lalu
sekarang kota palu,sigi,donggala terkena gempa dan tsunami
Mila Kalmia
Mila Kalmia Bulan Yang lalu
Saya Pbg hay teman
028 Zianna
028 Zianna Bulan Yang lalu
Sga nggk ada lgi kejadian 2 sperti ini.
no name
no name Bulan Yang lalu
STAY STRONG๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช PALU AND DONGGALA!!! PRAY FOR PALU๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Neng K
Neng K Bulan Yang lalu
Ya allah semoga di indonesia tidak ada lagi bencana.
anand alwi
anand alwi Bulan Yang lalu
โ˜๏ธ
Nikko Bagus Susilo Kips Lamongan
Aceh bukan sunami ๐Ÿ™ tp Ulah Akal ameriki ๐Ÿ™ mohon Di Perjelas ๐Ÿ™ Rakyat Tidak BUTA
Cut Putrrr
Cut Putrrr Bulan Yang lalu
Semoga Aceh Tidak terulang kembali dengan kejadian itu
Juliansa Galih Saputra
Juliansa Galih Saputra Bulan Yang lalu
Ngeri juga๐Ÿ˜Ž
Agus Agus
Agus Agus Bulan Yang lalu
Klo ada tsunami kita ngapain ya?
Abib RM
Abib RM Bulan Yang lalu
Tungguin tu air,selfie2 dlu,,hbs itu post di medsos,,,stlh itu,lu tggu aja relawan nyamperin lu...
Kira San
Kira San Bulan Yang lalu
Agus Agus lari ketempat paling tinggi
Nunung Nurhayati
Nunung Nurhayati Bulan Yang lalu
Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Jessica Nathania
Jessica Nathania Bulan Yang lalu
Pray for Palu and Donggala ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ข
Alfy Wiliam
Alfy Wiliam Bulan Yang lalu
Pray for Palu,Sigi,and Donggala ๐Ÿ™
Heidy Dianty
Heidy Dianty Bulan Yang lalu
Amin
viona gina
viona gina Bulan Yang lalu
Amin
Usman Hidayat
Usman Hidayat Bulan Yang lalu
SIapa yg nonton ini setelah tsunami Palu.. selain saya
smiet lalove
smiet lalove 22 hari yang lalu
Sy orng palu yang terkena tsunami dan gempa
Munawir Rahman
Munawir Rahman Bulan Yang lalu
Saya
Moulidyabudi
Moulidyabudi Bulan Yang lalu
Usman Hidayat tau aje bang
Hidayat 23
Hidayat 23 Bulan Yang lalu
Usman Hidayat saya
chris kadengar
chris kadengar Bulan Yang lalu
Kasian sawdara kita dipalu dan donggala. Saya hanya lontarkan doaku untuk palu dan donggala
Sutriani Ismail
Sutriani Ismail Bulan Yang lalu
Pray For Palu ๐Ÿ˜ข
Wulan Darmasari
Wulan Darmasari Bulan Yang lalu
Gempa Aceh terdahsyat 9.4 SR dg korban 200.000 jiwa wafat
Khalifman Ichsan
Khalifman Ichsan Bulan Yang lalu
Itu 200.000 jiwa bukan aceh doang -.- ada 14 negara juga ikut kena g aceh doang
jengiskhan
jengiskhan Bulan Yang lalu
Ngeri itu gunung krakatau, gunung berapi di tengah laut.. nih anaknya makin lama makin gede.. itu dlu aja puluhan ribu tewas apalagi klo kejadian di masa depan enti..
jenny pink
jenny pink Bulan Yang lalu
jengiskhan iya saya taku bgt
Berikutnya
Making tomato soup
2 hari yang lalu
Tsunami 2004 @ Chennai
2 tahun yang lalu