Gelap

6 FENOMENA DI LUAR ANGKASA PALING ANEH & BARU YANG TERJADI DI TAHUN 2018 INI!

Calon Sarjana
Subscribe
Ditonton 2 025 431
93% 24 492 1 706

Angkasa luar adalah tempat yang menakutkan. Klaim itu mungkin disebabkan karena area maha luas di luar Bumi itu masih misterius dan belum diketahui dengan jelas.
Bayangkan, Anda berada di tempat yang begitu gelap, hampa, dan hanya berisi objek asing sejauh mata memandang.
Namun, bagi para astronot yang pekerjaannya mengarungi kehampaan angkasa luar, kadang kala mereka menemukan sejumlah hal atau peristiwa aneh yang tidak dapat dijelaskan dengan segala bekal ilmu pengetahuan maupun akal sehat.
Berikut ini kita akan berikan 6 Fenomena Aneh Paling Baru Di luar angkasa yang tidak akan kalian sangka, menurut Calon Sarjana:
For copyright matters please contact us at: calonsarjana@hotmail.com
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CalonSarjana memberikan informasi berupa fakta dan kejadian unik yang terjadi di dunia. Kumpulan dari video-video dan foto ini telah melewati berbagai riset dan penelitian serta dikemas dengan cara countdown.
Subscribe jg beberapa channel kita lainnya:
Calon Ilmuwan: id-vid.com/show-UC-ASDT9n-sUPwA7uUPN0OoQ
Sarjana Ghoib: id-vid.com/show-UCJi1yHqp6BqsRMEh5GmE8mg
Calon Atlet: id-vid.com/show-UC2T7cp2x7otpobQSEM1kCNg
Calon Professor: id-vid.com/show-UCqxiL96LZEgDUCc4PVH-8fQ
Follow beberapa media sosial kami di:
Subscribe : id-vid.com/show-UCkCa2NoZlJlfJlMKgZhtKOQ
Instagram: instagram.com/calonsarjanafakta/
Google+: plus.google.com/114991625524235660155
For Business: CalonSarjana@hotmail.com
Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!
-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.
Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

3 Jul 2018

Calon SarjanaMisteriAneh tapi nyatakejadian anehOn the SpotTrans 7viralfaktarahasiatersembunyiCCTVVideo AnehVideo UnikTerbaru

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 3 316
Asyffa aulia Kasih
Asyffa aulia Kasih 21 jam yang lalu
calon sarjana gak jelas,
RIPPA GAMING
RIPPA GAMING 21 jam yang lalu
Iklan ny bangsat
Agie Sagata
Agie Sagata Hari Yang lalu
Itu bukti kebesaran ALLAH
lo pap
lo pap Hari Yang lalu
cibob kntol
lo pap
lo pap Hari Yang lalu
cibok kontol
The Cats
The Cats 2 hari yang lalu
Kepengen hidup di asgardia.
Ahmad Zaelani
Ahmad Zaelani 3 hari yang lalu
Ouhhh jadi dia toh yg nerbangin kue puding kelangit, gua kira tadinya ada orng yg nimpuk gua pke puding, gk taunya jatoh dri langit toh :v
Tante siska
Tante siska 3 hari yang lalu
kebesaran tuhan
Meta Devi
Meta Devi 3 hari yang lalu
Itu kepler-62f
Sena Miraldi
Sena Miraldi 4 hari yang lalu
alam raya aja sebegitu luasnya ,apalagi yg menciptakannya Maha Besar Allah Tuhan yg Agung
Raka Putra
Raka Putra 6 hari yang lalu
Gambarnya yg di depan ko gk di bahas,gambarnya apa isinya apa, kl judul si pas hemmm opoooooo
Saiful Salim
Saiful Salim 6 hari yang lalu
Yakin bisa keluar dari bumi?
crafter craft
crafter craft 7 hari yang lalu
semoga calon sarjana sangat sukses amin😊
RkDevara
RkDevara 8 hari yang lalu
Benih benih terlahirnya Asgard :v
Lintang2234 Ardiansyah
Lintang2234 Ardiansyah 8 hari yang lalu
Lah kalo tinggal di sono oksigennya gimana tar pada mati lagi
Ravi gaming
Ravi gaming 8 hari yang lalu
ITU SEMUA RAHASIA ALLAH KITA TIDAK TAU APA RAHASIA ALLAH
Dede hawk
Dede hawk 8 hari yang lalu
Buset ni chanel makin sukses aja vroo πŸ˜†πŸ˜†. 7.5 😍
Yhossy Gaming Dwiki Hermawanto
udah jadi?
grrin minecraft
grrin minecraft 9 hari yang lalu
#kambing
muhammad Reyhan
muhammad Reyhan 10 hari yang lalu
#antibowo
Muhammad Farid
Muhammad Farid 11 hari yang lalu
Khayalan dongeng luar angkasa
Ni Nengah Surihati
Ni Nengah Surihati 11 hari yang lalu
2019 like
BANG AR
BANG AR 12 hari yang lalu
Bantu Share Guyss.. Dikit Lagi 20K Subscribe id-vid.com/show-UCIKDafjU-Lo6AP1_74K1MsQ
Jojo Production
Jojo Production 13 hari yang lalu
Bukan kolesterol tapi Diabetes
Kizan CraftYT
Kizan CraftYT 13 hari yang lalu
Setau gw Bimasakti kan di ff
Rara Safira
Rara Safira 13 hari yang lalu
13 juni ultahnya BTS
Kristina Tri Handayani
Kristina Tri Handayani 13 hari yang lalu
emang adaya alien???
Kristina Tri Handayani
Kristina Tri Handayani 13 hari yang lalu
emang adaya alien
Shinta Prawita
Shinta Prawita 14 hari yang lalu
Siapa yg pernah ke luar angkasa yg udh penah like dan bales y
Erlangga Ganteng
Erlangga Ganteng 14 hari yang lalu
Semua Allah yang tau bodoh
Kiki kurniawan
Kiki kurniawan 15 hari yang lalu
Kalo pernapakam monyet ada ga
G SquadZimon47
G SquadZimon47 16 hari yang lalu
Yg nonton di 2019?
Abyss Gaming
Abyss Gaming 18 hari yang lalu
Ulang tahun ku tanggal 13 juni
Dicka fk
Dicka fk 18 hari yang lalu
Mantap- mntapπŸ˜ƒ
isyu naomi
isyu naomi 19 hari yang lalu
Di makan sama burung kali masa sama alien
orang lenteng
orang lenteng 19 hari yang lalu
China China.. ada ada aja..
Virzha Gaming
Virzha Gaming 19 hari yang lalu
Kenapa asgaria dibuat karna mereka tau kalo Thanos akan datang πŸ’€
Mahmud Dangkolor
Mahmud Dangkolor 19 hari yang lalu
Bagus banget.πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘‘πŸ‘…πŸ‘…πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘βœŒβœŒβœŒβœŒβœŒβœ‹βœ‹βœ‹πŸ‘ŠπŸ‘Š
Idhul 1439
Idhul 1439 19 hari yang lalu
zombie apa ada ya
Zaskia Febrian
Zaskia Febrian 19 hari yang lalu
Itu beneran
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy 20 hari yang lalu
Siapa yang nontonnya di tahun #2019 πŸ‘‡
Andika Dika
Andika Dika 22 hari yang lalu
Buat aj kehidupan di antartika dulu,coba jgn ambisi ke mars dulu
Jun Men
Jun Men 22 hari yang lalu
Lu bilang lu upload 2juli 2018 ko lu tau kejadian pas 13 juli 2018
Farhan Gendut
Farhan Gendut 22 hari yang lalu
Hoak
Joho Najat
Joho Najat 22 hari yang lalu
Orang luar sana udah pada main nyampe luar angkasa , orang2 kita masih aja pada main di semak2 #fact
Siti Nurhalizah
Siti Nurhalizah 23 hari yang lalu
bang kok ultra galaxy gaada sihbang
Ana 123
Ana 123 23 hari yang lalu
enda engrti maksud kamu
Ketty Risma
Ketty Risma 23 hari yang lalu
Gila
Sutji Rimadhani
Sutji Rimadhani 23 hari yang lalu
ya suaranya kamu mas yang gak jelas haaaaaaaaa
airlangga putra
airlangga putra 24 hari yang lalu
ini beneran nggak
Zaidatun Nafisah
Zaidatun Nafisah 24 hari yang lalu
Kenapa sih...ngomongnya rada belepotan gitu hehe
Aizat Firdaus
Aizat Firdaus 24 hari yang lalu
bodo punya calon sarjana
the gold gamer
the gold gamer 24 hari yang lalu
bowo anjeng
Bu Titin
Bu Titin 26 hari yang lalu
Muka lo tunjukin donk bang
Stembeker back Stembeker back
Cuma teknologi Blubeam yang tahu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† "πŸ‘‘"
Queen Lampung
Queen Lampung 26 hari yang lalu
Iya
Amkha Koris
Amkha Koris 27 hari yang lalu
Gue tanya dong.. sateliit berada dimana.. perasaan benda dilengkapi apapun gak bisa tembus diatsmofer dan langsung jatuh hahaha
mj gunadiano
mj gunadiano 27 hari yang lalu
Tolong buatin vidio tentang masa depan dong
Sayid Muhamad
Sayid Muhamad 28 hari yang lalu
Musibah hanya Allah yang tau kita sebagai manusia kita hanya sholat dan bertobat supaya tidak terjadi musibah kiamat sugro
Daris X
Daris X 28 hari yang lalu
Bang ini 2019 *SaLaH jUdUl NyA!*
KANEKI BEST GHOUL
KANEKI BEST GHOUL 29 hari yang lalu
Asgardia kirain asgardian kayak avenger infinity war
melati andik
melati andik 29 hari yang lalu
ga ngada2 aja to goes onok ae kon iku
Ra Deva
Ra Deva Bulan Yang lalu
ini beneran atau tidak
Susana Ester
Susana Ester Bulan Yang lalu
Ayuk kita terbangin kue puding campur sianida biar g ada debat "apakah alien ada" .. karena mereka telah mati teracuni sianida
Gacha Lidha
Gacha Lidha Bulan Yang lalu
2019 ??
Rafa Keandra
Rafa Keandra Bulan Yang lalu
😱😱😱😱
Selvi Silfana Fardius
Selvi Silfana Fardius Bulan Yang lalu
B Bo Bow Bowo Bowo k Bowo ko Bowo kon Bowo kont Bowo konto Bowo kontol
Foxy Shunnie Nyaha
Foxy Shunnie Nyaha Bulan Yang lalu
Editan atau Beneran sih Aku Udah Ga Tahu Lu Bilang Kek
Ruang Kita
Ruang Kita Bulan Yang lalu
Jangan terlalu serius . Yu hiburan dulu sebentar ➑ id-vid.com/video/video-JFlANHAMIks.html
PANDA GAMING
PANDA GAMING Bulan Yang lalu
wadaw........gila ya πŸ˜…
REALDOWN GAMING
REALDOWN GAMING Bulan Yang lalu
2019?
Arris
Arris Bulan Yang lalu
Cara nyimpen satelit di atas gitu gmn sih?
Mbah Rehansujr
Mbah Rehansujr Bulan Yang lalu
BowoπŸ˜‚πŸ˜‚
astrie istiqamah
astrie istiqamah Bulan Yang lalu
anak salah saya apa?
Muhammad Chodri
Muhammad Chodri Bulan Yang lalu
congrats CS, atas peran aktifnya membodohkan masyarakat indonesia dg membantu pembodohan yg dibuat2 oleh nasa
Risal FreeMu5
Risal FreeMu5 Bulan Yang lalu
anjay
alpin junior liem
alpin junior liem Bulan Yang lalu
Ko bumi ada berati ini apa
Mhmmd Sholihin
Mhmmd Sholihin Bulan Yang lalu
WhatTer
Bayu Andrean
Bayu Andrean Bulan Yang lalu
Sgugggdxwxbkokbngssv bjj kphzx. Bkb. Xaa. Nb hb job j b
Bayu Andrean
Bayu Andrean Bulan Yang lalu
J
Triandhika Bayu
Triandhika Bayu Bulan Yang lalu
2:30 OH JADI ITU ASGARD
putri Anime
putri Anime Bulan Yang lalu
Aku percaya tentang planet
Tiara chaerany putri setyawan
2 20 201 2019
Michelle Priscilla
Michelle Priscilla Bulan Yang lalu
Asgardia? Thor? Ak mo jd valkyrieπŸ™‚
Yoo Aja
Yoo Aja Bulan Yang lalu
vedeonya selalu kebanyakan omong..
FARHAN SUZUYA
FARHAN SUZUYA Bulan Yang lalu
Emang ada ..negara asgardian?
Desak made Arina
Desak made Arina Bulan Yang lalu
Gak tau bang
Alicetistaaa 2003
Alicetistaaa 2003 Bulan Yang lalu
Kurangi klikbait
David Farella
David Farella Bulan Yang lalu
Haii calon sarjana.. kapan kapan bikin video ttg pageant donk
Alissa Qothrunnada
Alissa Qothrunnada Bulan Yang lalu
Asgardian gue udah tau setahun yg lalu. Dan ga nyangka ide gila ini masih lanjut. Dan gue udah sempet daftar
Nurherwanto Kamaril
Nurherwanto Kamaril Bulan Yang lalu
Kalau gk percaya sudah
Nurherwanto Kamaril
Nurherwanto Kamaril Bulan Yang lalu
Sebentar lagi februari 2019 meteor akan kebumi
Ni Wayan Juni Astari
Ni Wayan Juni Astari Bulan Yang lalu
Saya Fans Calon Sarjana πŸŽ“ πŸ™Œ salam dari Bali
Syifa Adelia
Syifa Adelia Bulan Yang lalu
Mantap
Khelvin Jonathan
Khelvin Jonathan Bulan Yang lalu
Di Mars ada udara ya? Kok ad badai debu
wafa 168
wafa 168 Bulan Yang lalu
Yang no 1 itu aneh banget
Dessy Yuningsih
Dessy Yuningsih Bulan Yang lalu
apa cuma gue yg ngerasa abang yg ngomong ini kurang jelas artikulasi'y
Mei Ariska
Mei Ariska Bulan Yang lalu
Calon sarjana kok pinter amat sih ?
Dwi Afizha
Dwi Afizha Bulan Yang lalu
Allah maha kuasa
FVCK _INQ
FVCK _INQ Bulan Yang lalu
Wah seru banget.. 🀣🀣
THANOS MALING BATU AKIK
THANOS MALING BATU AKIK Bulan Yang lalu
______ [$(5)$] ------
Berikutnya
Twin Swap DRIVE THRU Challenge
11:46