Gelap

5 RAHASIA MENGAPA ORANG CINA PADA KAYA

Deddy Corbuzier
Subscribe
Ditonton 2 170 788
95% 37 148 1 554

Kalian sering pasti mendengar kata Orang Cina banyak yang kaya, atau turunan Tionghoa pada kaya semua.. Terutama kata kata ini banyak di Indonesia. Hal ini juga yang kadang membuat perpecahan.
Orang orang Cina di Indonesia jago bisnis, sejahtera, KAYA. MAKMUR DLL.
APAKAH itu benar? Turunan Tionghoa pada Kaya?
Kalau iya bagaimana orang Cina bisa menjadi Kaya? Apa sebabnya? Apa rahasianya?
Apa yang bisa kita pelajari dari sana?
Let's see and learn the secrets.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

24 Nov 2017

cinakayaorang cina kayacara memjadi kayasuksesmakmurbanyak uangdeddy corbuzierkerja kayacepat kayaorang kayarahasia menjadi kayacara kaya cepatsukses hidupjalan suksestionghoa kayaorang paling kaya Indonesiakekayaan indonesiacina indonesiabisnis kayabisnis sukses

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 537
its_eriko Jr
its_eriko Jr 5 jam yang lalu
Yg chinese ngomong bahasa hokkien dong😂
Muhammad Candra
Muhammad Candra 18 jam yang lalu
Om dedy kan om bilang orang kaya tidak menyimpan uang.Tapi orang kaya menciptakan uang.Hanya orang miskin yang menyimpan uang. Mohon pencerahannya om Dad😛please
Adika Fikri Pandhya
Adika Fikri Pandhya 22 jam yang lalu
So,pada intinya gaji adalah uang untuk yang anda butuhkan bukan untuk apa yang anda inginkan.
Adika Fikri Pandhya
Adika Fikri Pandhya 22 jam yang lalu
Waktu pertama kali kerja&gajian pertama,saya ga langsung ambil/habisin uang itu. Malahan 3-6 bulan uang itu masih tersimpan sebanyak 70% . Apakah saya orang cina? Wkwk
Mohri SS
Mohri SS Hari Yang lalu
saya karena video ini nanya orang china begini gmn caranya sukses bikin bisnis orang china jawabnya simple, klo 1 hari pemasukan 5 rupiah, pengeluaran harus dibawah 5 rupiah, sisanya ditabung😊
5 Besar
5 Besar Hari Yang lalu
sebenarnya gak banyak, karena minoritas jadi nampak.
Herman Takahindangen
Herman Takahindangen 2 hari yang lalu
yaa rata" org indonesia pd Pemalas, gk mau brusaha..maunya yg instan..pas klo liat org cina sukses di indo, ehh malah pd iri, dan sirik..bacotnya sekebon, tpi isi otak nya, Pemalas...lucunya Indonesia
Sonaa Thn
Sonaa Thn 2 hari yang lalu
iyaa orang Cina ga suka ngutang wkwk
Sonaa Thn
Sonaa Thn 2 hari yang lalu
kalo jualan untung dikit gpp ,yang penting udah maksimall kerjanyaa
cocon hasugian
cocon hasugian 2 hari yang lalu
Anda kaya tpi tdk mempermuliakan TUHAN LEWAT KEKAYAAAN ANDA apa guna
lintasan motivasi
lintasan motivasi 3 hari yang lalu
Menyimak
Amin Muhammad Rizal
Amin Muhammad Rizal 3 hari yang lalu
Pamer richard mille nih om botak
SmokerID
SmokerID 3 hari yang lalu
percaya ga yang paling banyak nonton video ini adalah orang cina yg belum kaya (biasanya masih muda)
Budi Pokmang
Budi Pokmang 3 hari yang lalu
Bener tuh. Meraih masa depan harus punya program sejak dini. Pendatang pasti lbh termotivasi utk tegar & kerja keras. Kalo orng2 disini kebanyakan cita2nya jd anggota DPR, Pegawai Negeri, TNI, & jd Polisi masuknya susah pake duit sogokan, gaji nggk cukup akhirnya pungli atau korupsi.
yo69ef
yo69ef 3 hari yang lalu
Awalnya saya kira adalah diskriminasi. Naik angkot takut akhirnya beli mobil. Berobat ke puskesmas takut.. akhirnya kedokter spesialis.. mau jadi pns susah. Akhirnya mereka berusaha agar bisa hidup di negara rantau. Mereka pemain besar maksudnya gak nangung2. Contoh kalo mau jadi pedagang jadi pedagang besar.. kalau pun maunjadi penjahat mereka menjadi penjahat besar
3i Network Spaiderjhon Lombok
jenggotnya keren om dettt
WidiaKecupling Ok Ok Beb
WidiaKecupling Ok Ok Beb 6 hari yang lalu
Ini apaaan si kok jadi kayak tanya jawap waktu d akhir w bilang kagak dia tanya lagi, gw geleng2 dia bilang whatever wkwkkkk
Monicarst Official
Monicarst Official 6 hari yang lalu
Setuju banget om ded!! saya juga keturunan China, saya kadang minder sama orang pribumi karna saya berbeda... tapi setelah saya mencoba beradaptasi, singkat cerita, semuanya sama saja... sama" punya ambisi dan target dalam kehidupannya... bisa saling melengkapi.. hehehe #gajelas maaf wkwk
Dar Mawan
Dar Mawan 6 hari yang lalu
Mantap...gitu rupa nya... Mau belajar nabung lebih dari 50% dari gaji... 😊 This is science.
Dewi Azhari
Dewi Azhari 7 hari yang lalu
Suka gaya cina itu sederhana tapi berduit....dan ga pelit kalau udah syank apa apa d beliin 😁
PROMP 088
PROMP 088 7 hari yang lalu
yg penting tidak MALAS.. sdh dpt uang byk,malas kerja.pdhl uang bs habis. yg penting TDK sombong.. baru kaya dikit kadang seseorg sdh sombong,pamer sama tetangganya. ini yg bikin tdk kaya. yg penting nafsunya jgn diumbar. baru kaya sebentar,sdh mikir poligami. sumber gak jelas sdh byk model. bentar aja runtuh tuh kekayaannya. contohlah khoirul tanjung,Bakrie Grup,menteri susi,dan msh byk lagi. mereka2 itu kaya, apakah mereka2 org tionghoa??? ya bukan. kamu nya aja yg gak tau dunia luar. makanya,jgn jd anak mama yg ngumpet aje di kamar sambil mainan HP. keluar sana biar faham dunia luar. jgn cuma plototin HP lewat internet,nonton berita di tv, lalu km bilang sdh lht dunia luar, ya bkn begitu. interaksi itu sm sesama manusia. interaksi kok sm HP & TV. kapan majunya.
Anonim Anonim
Anonim Anonim 7 hari yang lalu
IQ superior tak bisa bikin kaya , Einstein dia punya IQ superior taklah dia menjadi milyuner atau trilyuner oleh IQnya.
Anonim Anonim
Anonim Anonim 7 hari yang lalu
BQ ( business quotient)wong cina superior drpd pribumi.
Muhammad Farid Cahyadi
Muhammad Farid Cahyadi 7 hari yang lalu
orang kita bawa bekal dari rumah aja maluu.... china bawa dagangan kesekolah aja gak maluuuu...
Keken 23
Keken 23 8 hari yang lalu
Benar sekali
Oval Bee
Oval Bee 8 hari yang lalu
Pantes orang cina ditempatku motornya biasa aja padahal tokonya rame beud
Alfian Aziz
Alfian Aziz 8 hari yang lalu
Saya keturunan jawa sumatera, punya teman chinese, dari sekian hanya 1 chinese ini yang benar2 mau terbuka bahkan dalam urusan perdagangan, pernah cerita ttg arisan ala tionghoa, beda banget, uang arisan ternyata bukan di undi tapi di lelang (yang islam pasti faham cara ini..hehe) im so appreciate dgn ke terbukaannya, walau ga benar2 detail..hehe, awalnya saya kira usahanya biasa saja, kebetulan dia juga dokter, tapi ternyata tanah, rukonya dimana2..haha edyan, makin tertarik tuk banyak belajar, sekarang lagi coba menjalin kerjasama dgn beliau, mudah2an berkenan dan berusaha jadi se profesional mungkin, karena sy tau aturan usaha bagi mereka!! doakan om..
Ericko A
Ericko A 9 hari yang lalu
Di indo doang. di Tiongkok nya masyarakatnya banyak yg miskin, yg kaya cuma pemerintah nya saja
erlisa marni
erlisa marni 10 hari yang lalu
Suka bgt sama bg Dedy,,orgny smart dan baik hati,,
anastasia andreani
anastasia andreani 10 hari yang lalu
True!! My mom as a single parent tp bs hidupi 4 anaknya tnpa bantuan laki2. Beliau sosok yg sgt hemat dan lbih mementingkan masa depan anak2nya dgn investasi sana sini. Anak2 selalu di ajarkan hidup hemat dan tdk berhutang dgn siapapun dan tdk membeli brg2 yg tdk perlu. Beliau jg tdk mau ambil uang yg di berikan anak2nya malah di simpan utk kembali ke anak2nya lg. 😭😭 love u mom ❤
Alief Noer
Alief Noer 11 hari yang lalu
Karena botak om, hahahah Ada satu lagi kayaknya... Kaderisasi... Kesinambungan ide dan cita2... Begitulah manusia membangun peradaban... Alhamdulillah ada Tionghoa seperti master deddy, tidak pelit ilmu
Budi Artayasa
Budi Artayasa 11 hari yang lalu
Halo semua.mohon ijin ya bos Tolong subcriber chanel youtube saya baru buat.mohon bantuannya Bisa di cari namanya"kadek jongs" atau kelik di bawah ini id-vid.com/video/video-aNH_YD0iwTo.html Terimakasi
Andi lim
Andi lim 12 hari yang lalu
6:tim is money
Dio kusuma S
Dio kusuma S 12 hari yang lalu
tapi China Malaysia juga ada yang utang sama rentenir bang dan mana yang gak bisa bayar malah di bunuh
Cecilia Anne
Cecilia Anne 13 hari yang lalu
China adalah perampok uang investor paling ulung di dunia, buktinya menjekang imlek banyak website investasi yang scam, mereka menggunakan server uk dan us serta menyamar dengan nama bule untuk mengibuli investor
Baso Sunusi Gina
Baso Sunusi Gina 13 hari yang lalu
Karena begini alasannya : 1. Orang cina mempunyai 2 pasport dan cina meminjam uang di bank buat bikin usaha makanya harga dagangan mereka tdk boleh kurang walaupun kau menangis menawar krn untungnya sdh di hitung, namun bila mereka bangkrut mereka lari dgn pasport cinanya paling ke malaysia atau singapore, contoh Edy tanzil... 2. Rata2 mereka bisnis esek2 yg nilai keuntungan nya sangat yahut. 3. Perusahaan cina yg msh berkembang akan meminimalkan pembayaran pajak, bahkan ada yg tdk bayar pajak. Contoh yg di bantu gayus. 4. Orang cina bila dia duduk di pemerintahan atau mempunyai pengaruh disana mereka akan menyelipkan orang nya atau yg tunduk sama dia agar mendpt fee atau proyek contoh meikarta, izin blm keluar tapi sdh di bangun itu krn mereka yakin bisa izin belakangan krn orang dlmnya kuat. 5. Semua hotel yg pemiliknya orang cina tdk memiliki lantai 4 ,artinya mereka msh berteman dgn jin yg bila susah dpt meminta uang kpd jin namun hal ini tdk ilmiah jadi di abaikan saja. 6.msh banyak lagi namun cukup Dll saja.
Mudah Berkarya
Mudah Berkarya 14 hari yang lalu
Apa cuman gue yg ngerasa mereka pelit. Ditawarnya susah. Tapi, pas lirik harga sesama cina-nya, harganya jauh. Semoga gue cuman berprasangka saja. Btw, di kantor gue dulu, orang purchasing biasanya yg sipit2. Katanya sih biar harganya murah. Bener ga si? 🤗🤪🤪
CH WAE
CH WAE 14 hari yang lalu
Gk indo mas @deddy corbuzier ,,cuman botax kayak gue 🤣🙊🙏🙏🙏
Felix Indiarto
Felix Indiarto 15 hari yang lalu
Sama sama majuin Indonesia yuk, mungkin kami Cina dan kalian tidak suka. Tapi suka atau suka kita hidup bersama, kalau kalian berlaku jahat kepada kami its really okaay, nanti kalian yang jahat yang dapat dosa, nanti kita yang dapat untung, haiyaaaaaaaaa
Florensia Selvy
Florensia Selvy 15 hari yang lalu
Setuju 100000% Orang cina berpikir jauh sebelum keluarkan uang untuk keperluan yang tidak penting
Agra Bisma
Agra Bisma 17 hari yang lalu
3:19 what the....
Benny Ong
Benny Ong 18 hari yang lalu
Siapa yg bilang banyak yg kaya ? Banyak juga yang miskin/kere juga.
Skull Coo
Skull Coo 21 hari yang lalu
bukan org tionghoa ajalah kekgitu kurasa. org batak pon kek gitu jugak lah rasanya. mana ada org cina aja yg kekgitu.
noor taufik hidayat
noor taufik hidayat 21 hari yang lalu
Deddy Corbuzier INDO S2...
noor taufik hidayat
noor taufik hidayat 21 hari yang lalu
TERNYATA ORANG CHINA PENAKUT ORANG INDONESIA NGGAK PUNYA DUIT BELI BARANG YA HUTANG... NGGAK KUAT BAYAR YA SITA SAJA... HUHUUUY,... YANG PENTING HAPPY AND SALFE. OK....
rifeldo praguna
rifeldo praguna 21 hari yang lalu
om ded, buat video mode investasi masa depan ala om ded dong...
Jancok_ ipun
Jancok_ ipun 23 hari yang lalu
Makasih om ded, hampir mirip saya, walaupun saya orang jawa
Damar s
Damar s 24 hari yang lalu
Berhemat memang penting tapi jangan lupakan bersedekah😊
I Love You
I Love You 24 hari yang lalu
Makasih dengan saranya mas dedy,sangat bermanfaat untuk saya, Ini sebagai trik juga untuk perjalan hidup saya
wildan wildan
wildan wildan 24 hari yang lalu
cina itu pelit sama pegawai pegawai nya. mknya dia kaya. cina penjajah ekonomi Indonesia. fuck untuk cina
wildan wildan
wildan wildan 15 hari yang lalu
harga diri ibu lu gua beli sini. gue entot
wildan wildan
wildan wildan 15 hari yang lalu
Unchained Potato jgn kan makan. harga diri ibu lu gue entot
Unchained Potato
Unchained Potato 15 hari yang lalu
elu yg gak pandai kerja, makan aja susah lu
wildan wildan
wildan wildan 24 hari yang lalu
saya anti cina. dan ayah saya pernah kalahkan bisnis nya cina. saya pun mau kalahkan bisnis cina
E Bear
E Bear 24 hari yang lalu
Ga sengaja nemu video ini di recomended, point no 2 bener bgt, gw org pribumi, gw belajar dr org chiness kalo usaha ambil untung jangan banyak2, yg penting jualan makanan lo enak dan banyak yg beli dan habis, gara2 itu selama gw jualan pukis, bahan2 nya dr bahan2 yg emang bisa di bilang dr bahan yang mahal, non pemanis or pengawet, hari pertama pembeli pada postif ma pukis saya, enak dan murah , makin kesana jualan gw makin rame dan makin gede, gw kuliah punya iphone 5s dulu, dan punya motor 2 dari hasil jualan pukis, makanya gw alhamdullilah banget bisa mempelajari ilmu bisnis dr org chiness :)
biawak totol
biawak totol 24 hari yang lalu
coba kalo pas kalian di mall ato di tempat wisata hitung ada brapa orang cina yg ada disitu? nah terjawab kan? mengapa orang cina bisa kaya raya.
Leo Lotus
Leo Lotus 25 hari yang lalu
Thanks
Syaf Fii
Syaf Fii 25 hari yang lalu
Very god thaks
Saiful Maslul
Saiful Maslul 26 hari yang lalu
Gk kebayang klw orang china satu kampung sma orng madura😂
jonathan wahyudi
jonathan wahyudi 26 hari yang lalu
Udah yang penting jadi manusia Pinter Jangan GOBLOK
White Snow
White Snow 27 hari yang lalu
Orang cina kaya karna nyembah dewa... Nah klo ente mau kaya coba aja
Deazhra die
Deazhra die 27 hari yang lalu
Saya orang pribumi ...saya juga suka nabung .... dari kecil suka .. sekrng saya beli sepatu merk nike aj ngumpulin dwut dlu
immanuel januari
immanuel januari 27 hari yang lalu
Saya asli darah batak bangga lihat kerajinan dan keuletan orang cina
Ery manarap
Ery manarap 29 hari yang lalu
Sangat bermanfaat..
Adinda Pratiwi
Adinda Pratiwi 29 hari yang lalu
Di tempat ku , orang China dari Cirebon Muslim baik orang nya
Munazilah Zilah
Munazilah Zilah Bulan Yang lalu
100 rupiah aj di hitung....it irit.pelit.atau gimna
Eunike Alysia
Eunike Alysia Bulan Yang lalu
Untung kecil gpp yg penting untung dari pada rugi ya bukan?
Caofat Gaming
Caofat Gaming Bulan Yang lalu
dan sampe detik ini otak saya d setting untuk itu, dan terbukti smua teorinya itu memang membuat hidup berubah :D
Marsel Rafipratama
Marsel Rafipratama Bulan Yang lalu
Richardmille lu bwt apa dipajang dah-_-
Eneng Geulis
Eneng Geulis Bulan Yang lalu
cina paling takut sekali miskin contoh di malaysia cina sdh nenek2 tidak kawin kerja di pabrik pagi2 jam 5 sdh kesampah2 cari2 kardus,kaleng, tempat nya telur. masuk kerja nanti. plg kerja begitulah sampai jam 11 mlm kadang sampai jam 2 pagi. kerja di office& pabrik melihat kalen2 walaupun 1 biji di ambil.punya panti jompo pun mau ambil kaleng walaupun 1 biji di jalan. lagi di dlm mobil lihat 1 kaleng turun dari mobil diambil.prisip cina takut hidup miskin cina hidupnya pelit tapi ada mau nya berani keluar uang saya ngerti dgn org cina. cina kalau mengenai uang hitung2an cina itu tidak laki2 tak perempuan kebanyakan sulitnya ja hat & suka ongomongin org2 karena buku aku berjalan & bekerja sama cina.jadi tau persis.
ИРИВЕТ ХАХАХАХА
Nggak kok Jeff bezos Bill gates Dll lebih kaya cuman 1 aja yang china coba tebak yang ada di thumb
izaz haryanto
izaz haryanto Bulan Yang lalu
Richard Mille , oke om nanti saya beli juga biar samaan
3X 90 HARI
3X 90 HARI Bulan Yang lalu
Teman china gue banyk.. Tiap malm nongkrong..gak perlu bawa duit..wkwkwk mereka yg bayar..kan mantp.gt
3X 90 HARI
3X 90 HARI Bulan Yang lalu
Karna yg china/tionghoa.lebih ke kerja nyta.hasil kan uang..bukan demo2 teriak2 kafir..yg gak ad guna..dan menyesatkan
Gunardi Silitonga
Gunardi Silitonga Bulan Yang lalu
indo banget om ded
hari tanu
hari tanu Bulan Yang lalu
Cina
hari tanu
hari tanu Bulan Yang lalu
Karna org cina pelit..
Titin Sirin
Titin Sirin Bulan Yang lalu
Irang china tidak gensian kebayakan orang. Indo gede gengsinya.....klu orang china punya gaji 100....30 tabung 30 asuransi 10 persiapan liburan30 untuk makan dan kebutuhan sehari2
demibara kurniawan
demibara kurniawan Bulan Yang lalu
Buat Mas Deddy. Setelah saya perhatikan, sepertinya Mas Deddy memang kayak ada Indo-Indonya, gitu. Hidung mancung. Kata wikipedia, tinggi Mas Deddy 185 cm. Jadi, gimana, Mas? Apa kakek-nenek ada keturunan Kaukasian?
Wendi Pbun
Wendi Pbun Bulan Yang lalu
kunci nya kerja keras
Aspar bagus banget
Aspar bagus banget Bulan Yang lalu
ditempatku disingkawang ( kalbar) banyak cina yg susah.
Nur Wahyu
Nur Wahyu Bulan Yang lalu
Hidup sementara, akhirat selamanya. Beli yg berguna, jgn gengsi.. . Dan jika kalian ingin berubah belum terlambat. Menabunglah mulai sekarang.
Yusuf Fauzi
Yusuf Fauzi Bulan Yang lalu
Karena kita salah menempat kan waktu dimana kita berfikir ketika kita ibadah kita berfikir umur kita masih panjang dan kapan saja kita bisa bertobat dan ketika berkerja kita berfikir hidup ini cuma sementara jadi Bukan nya waktu ibadah kita berfikir iya kalo mati nya masih lama dan kalo berkerja iya kalo mati nya besok...... Maaf sindiran diri sendiri ini bukan orang lain silakan baca tapi jangan tersinggung
arif.liverro
arif.liverro Bulan Yang lalu
Wow hasselblad
Abdul
Abdul Bulan Yang lalu
Klo sekedar kerja keras ga bakal kaya. Mereka kaya karena Menghalalkan segala cara.. Anda pasti paham gimana caranya kaya dengan Menghalalkan segala cara
Rakin fajri Edwin
Rakin fajri Edwin Bulan Yang lalu
Makasih om deddy
viona viona
viona viona Bulan Yang lalu
100%bener gak di ragukan lagi bukan di indo saja ko , lain negara yang keturunan cina ajaran nya sama
Sajong Jong Un
Sajong Jong Un Bulan Yang lalu
yg jelas org2 Cina itu ulet dan berani kerja keras,terutama yg menyangkut dagang. mmg byk etnis2 lain jg mampu bekerja keras,cuma daya tanggap intelijen nya yg krg berkembang. seperti bagaimana2 dan peluang2 yg hrs segera diambil utk menghasilkan keuntungan2. seseorg tdk hrs berpendidikan tinggi,klau intelijensi dan daya tanggap nya lugu sm aja.semua anak pasti bs bsr dan semua pendidikan pasti bs selesai. cuma bkn pendidikan selesai yg bs menjamin. kepintaran iQ cerdik dan keuletan yg membuat org2 Cina slalu jd terdepan secara ekonomi.
Nyukfa Ng
Nyukfa Ng Bulan Yang lalu
Tionghoa, Tiongkok preferable.
kloi miu
kloi miu Bulan Yang lalu
Pribumi2 di jogja pada ketawain tionghoa gak bisa punya tanah di jogja.tp tetap aja yg ngetawain jd jongosnya tionghoa,hampir semua mall di jogja dan hotel bintang 5 dimiliki orang tionghoa.Now explain that!how the hell that happened😠😠😠
Budi Sayoga
Budi Sayoga Bulan Yang lalu
embel..🤔
Andi Kaharm
Andi Kaharm Bulan Yang lalu
Orang china slalu bekerja keras,bersusah dahulu bersenang kemudian..profesional kerja,menjaga kepercayaan relasi
zirvokse konen
zirvokse konen Bulan Yang lalu
Hutang? Jaman kiwari si mukidi raja utang, kasih contoh banyak utang. Nyohor dengan utang!
ed
ed Bulan Yang lalu
Selalu bermanfaat
Beti Sri
Beti Sri Bulan Yang lalu
👍👍👍
Jatmiko Prasetyo
Jatmiko Prasetyo Bulan Yang lalu
@MKSI OM DEDEY SEMOGA PANJANG UMUR BANYAK REJEKI
Motivator Mahasiswa
Motivator Mahasiswa Bulan Yang lalu
Smoga chanel Kak Dedy bisa terus memberikan motifasi untuk banyak orang🙏
Rio Anthony
Rio Anthony Bulan Yang lalu
Kalau ga boleh gutang berati ga boleh kredit
sapo curma
sapo curma Bulan Yang lalu
beťul banget Dedy, prinsip hemat dan disiplin !
sapo curma
sapo curma Bulan Yang lalu
disiplin, ulet hemat ,pekerja keras, dan mandiri
mita susmita
mita susmita Bulan Yang lalu
Setelah satu tahun berlalu, aku mengunjungi chiangsa, aku melihat disana banyak pengusaha muda yang sukses karena Pemerintah disana 💯 persen mendukung masyarakat nya untuk maju 😱 sungguh luar biasa
eL Kaffa
eL Kaffa Bulan Yang lalu
patut di contoh
Berikutnya
Cara Menabung Yang Salah
12:40
Ditonton 1 000 000
Meet The Press Cold Open - SNL
6:36
SML Movie: Bowser Junior's Mom!
16:53