Gelap

5 RAHASIA MENGAPA ORANG CINA PADA KAYA

Deddy Corbuzier
Subscribe
Ditonton 2 026 826
95% 34 301 1 457

Kalian sering pasti mendengar kata Orang Cina banyak yang kaya, atau turunan Tionghoa pada kaya semua.. Terutama kata kata ini banyak di Indonesia. Hal ini juga yang kadang membuat perpecahan.
Orang orang Cina di Indonesia jago bisnis, sejahtera, KAYA. MAKMUR DLL.
APAKAH itu benar? Turunan Tionghoa pada Kaya?
Kalau iya bagaimana orang Cina bisa menjadi Kaya? Apa sebabnya? Apa rahasianya?
Apa yang bisa kita pelajari dari sana?
Let's see and learn the secrets.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

24 Nov 2017

cinakayaorang cina kayacara memjadi kayasuksesmakmurbanyak uangdeddy corbuzierkerja kayacepat kayaorang kayarahasia menjadi kayacara kaya cepatsukses hidupjalan suksestionghoa kayaorang paling kaya Indonesiakekayaan indonesiacina indonesiabisnis kayabisnis sukses

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 340
anggara mulya
anggara mulya 53 menit yang lalu
Gx semua kaya ahhh...
Yenni IR
Yenni IR Jam Yang lalu
Bener juga
Lena Diana
Lena Diana 10 jam yang lalu
Bermanfaat bgt buat saya,
Trust Razer
Trust Razer 20 jam yang lalu
Karena hp mu made in china
Kohar Teguh
Kohar Teguh Hari Yang lalu
kalo mau dagang sembako sukses , nih ilmu gue dpt dari wong arab : jgn pake baju mahal dan jam tangan juga sepatu , pake baju oblong fan sandal jepit aja , tuh barang gak usah taruh rapi rapi, lantai biarin kotor. pasti yg dtg merasa nyaman. apa lagi ramah dan yg penting pas timbangan. iu ini gue dpt awal buka gue setil baju necis dan jam mahal. lantai bersih. gak ada yg dtg karna engan juga takut mahal. biar gue keturunan cina , ilmu tetap belajar terus sama bangsa apa aja.
Kohar Teguh
Kohar Teguh Hari Yang lalu
gak semua kaya bro , lagak kaya banyak , gali lobang tutup lobang. punya rmh habis kredit taruhan pinjam duit sama bank. usaha macet , malah tambah miskin. gak kuat mental satu keluarga bunuh diri.
yusak krisdhiyanto
yusak krisdhiyanto Hari Yang lalu
Divideo satunya ,katanya gak boleh nabung
Mohd rafi Mohd rafi
Mohd rafi Mohd rafi Hari Yang lalu
cina kaya allah yg tentukan,,,,tetapi kita muslim harus kuat lebih percaya pada kitab kita,al quran,,,,,,,,,,kafir memang akan dianugerah kan kaya d dunia sahaja,,,,,,bila mereka mati,mereka lebih susah dari susah dan miskin dan lebih sengsara dari yang tergambar dalam fikiran kita,,,,,,,dari itu biarkan saja apa yg berlaku,bertindak dengan izin allah sahaja,,,,,,allahuakbar
Noor Zakia
Noor Zakia 2 hari yang lalu
Orang cina kalo bangkrut bunuh diri. Masih mau ngikut juga.. hahhaha
Tiara Charoline
Tiara Charoline 2 hari yang lalu
kata buyut gw sebelum sukses makan bubur yg bening sampe bisa ngaca dlu baru makan ayam kalo udah sukses 😎 pantesan aja tanahnya segambreng πŸ˜‰
Mutia pakpahan
Mutia pakpahan 3 hari yang lalu
Iya bener bgt, gua deket sama cina juga kaya gitu , dan nular ke gua
arsam malaya
arsam malaya 3 hari yang lalu
Aku yo pengen nabung 50% om ded. Tp butuhan hidup iso cukup ae alhamdulillah πŸ˜‚ sip om. Masukan e, mugo"bermanfaatπŸ™
Mellisha Hoo
Mellisha Hoo 3 hari yang lalu
Makanya arab belajar dari cina ,
White Snow
White Snow 3 hari yang lalu
Coba lu pada merantau ke china sono baru lo pada comment !
Anas List
Anas List 3 hari yang lalu
Mama saya suruh saya ngikutin cara hidup orang2 keturunan Tionghoa. Ulet, Tekun, dan "Tidak Konsumtif" Saya sendiri tidak pernah menganggap orang2 keturunan Tionghoa di Indonesia adalah "orang china" seprrti yg orang2 bilang . Ya saya menganggap mereka orang indonesia, la wong mereka tinggal di Indo kok hehe. ktp juga indo. Kalo tetangga saya asli jawa sekarang dia kerja di china menetap disana, ktp sana, saya nganggap dia orang china.
木木美
木木美 4 hari yang lalu
100% benar bagi saya, klo keturunan tionghua seperti itu. Kdg org yg memandang sebelaah mata , org tionghua itu pelit .. tp bgi sy mereka hemat . Tidak memubazirkan sesuatu. Entah itu uang , waktu , dsb. Itu yg membuat org tionghua sukses seharusnya kita contoh itu. Tp klo org indonesia kebanyakn . .. kalah bondo (kalah harta) ,kalah rupo (kalah muka/fisik) yg penting menang gaya . Suka pamer , ingin di liat wow ! .. klo uang sendiri ndak apa2 . Kdg jg uang hasil hutang .
Hasang Arsam
Hasang Arsam 4 hari yang lalu
Di kalimantan, sumatera banyak kok china miskin...! Faktor keturunan china rata rata hidup mencukupi di indonesia... 1.Meraka keturunan orang berada. 2.Banyaknya keluarga mereka yang datang dari negri china membawa mata uang china dan ditukar ke rupiah yang jelas nominalnya akan lebih besar. 3.Pengusaha kelas atas china sangat solid mendukung usaha kelas kecil sesama keturunan tionghoa. 4. mereka sangat mudah mendapakan pinjaman dari BANK. 5.Keturunan tionghoa sangat solid saling mendukung. Kalo indonesia kebanyakan,,,saling menjatuhkan, saling menjepit, saling mencela, pengen untung sendiri.
Ketut Rudiyanto
Ketut Rudiyanto 5 hari yang lalu
saya lebih bisa terima dengan konsepnya pak tung desem waringin kita itu harus bisa membedakan mana kebutuhan dan mana keinginan
Ivan Jonathan
Ivan Jonathan 5 hari yang lalu
Menurut saya orang2 tionghoa lebih kaya karena mereka nggak mementingkan gengsi mereka mementingkan fungsi. Saya punya teman tionghoa dan non tionghoa. Teman saya yang tionghoa punya usaha toko bangunan yang laris manis tapi teman saya yang tionghoa itu pake sepatu yang nggak bermerek, tas nya nggak bermerek, HP nya biasa. Sedangkan teman saya yang non tionghoa orang tuanya bekerja kantoran tapi anak orang non tionghoa itu memakai tas bermerek, HP nya harus Iphone, spatunya mahal, perhiasanya banyak. Jadi saya bisa menyimpulkan bahwa gengsi itu tidak lebih penting daripada fungsi. Orang tionghoa memang smart people
rio riyanto
rio riyanto 6 hari yang lalu
Om dedy,.lebih baik mana kebanyakan teori atau kebanyakan komentar?
Nani Lemena
Nani Lemena 7 hari yang lalu
Tul.... Gw nabung 70% dr pendapatan
Sry Wullan
Sry Wullan 8 hari yang lalu
Hampir lupa? Ini yg dulu pesulap ya hehe
Anita Maria
Anita Maria 8 hari yang lalu
Mantap
Karenda 07
Karenda 07 8 hari yang lalu
Kita orang indo kebanyakan lebih mengutamakan keinginan bukan kebutuhan,, beli barang mahal tapi hasil ngutang 😌😌
Eki John
Eki John 9 hari yang lalu
Mantap, inspirasi banget, lanjut om
hardcore easy
hardcore easy 9 hari yang lalu
Jack ma itu siapa sih?:v
Muhammad Haliim
Muhammad Haliim 10 hari yang lalu
Gue suka prinsip hidup kayak gini
Kota Mangga
Kota Mangga 10 hari yang lalu
Hal2 yg buruk semuanya ada di.........
Ida Bima
Ida Bima 10 hari yang lalu
PRINSIPPP TAIKK
Daisy Candra
Daisy Candra 10 hari yang lalu
True ,, temen ku yg chinese dulu gaji 2,5jt ditabungnya 1,5jt,dia hidup cm Dr uang sejuta,skrg dia punya mobil sendiri πŸ™„
Sri Wahyuni
Sri Wahyuni 11 hari yang lalu
Noted ! Thank, Master.
Ngong slide to unlock
Ngong slide to unlock 12 hari yang lalu
Kelihatan botak sih wkwkwkwk
Rendy KhoPhonk'X
Rendy KhoPhonk'X 13 hari yang lalu
Mereka (warga keturunan tionghoa) berpikir & bertindak untuk jangka panjang, bukan hanya untuk kesenangan sesaat.
Adi Saputra
Adi Saputra 13 hari yang lalu
Belajar sma kitab nya masing" !!!
Yohanes M
Yohanes M 13 hari yang lalu
Lo itu keliatan orang timur tengah
Yohanes M
Yohanes M 13 hari yang lalu
Karena orang cina/tionghoa bukan pemalass
Andi Herawan
Andi Herawan 13 hari yang lalu
Om maaf ya bukan nya lancang nih menurut saya gk semua orang cina kaya om termasuk saya ,saya pun orang cina gk kaya om, hidup sederhana ,orang cina itu gk butuh kaya sebenernya om , tapi butuh nya hidup panjang,maaf ya om ini komentar saya kalo ada kata kata yang menyinggung tolong maafin ya om
Sugeng Prayogo
Sugeng Prayogo 13 hari yang lalu
Saya pemagang dijepang 5 th. Gaji 18jt/bulan Saya pakai makan 2jt Sisanya saya tabung. Alhmdulillah investasi ketanah. Saya sederhana dan sangat bersyukur Hehehe
gsa inc
gsa inc 14 hari yang lalu
org jawa padang batak papua buanyaakkk juga yg kaya om cuman emg kalo digaris prinsip atur duit mreka mreka yg kaya itu kurang lebih kyk yg cina juga
Isma Aul
Isma Aul 15 hari yang lalu
Suka sama kepribadian orang cina.. sampe mau punya suami orang cina πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Isma Aul
Isma Aul 13 hari yang lalu
Masa?
Viky Fahreza
Viky Fahreza 13 hari yang lalu
Isma Aul jangan , nanti jadi sengsara :v
Ivan Hezekiah Kusuma
Ivan Hezekiah Kusuma 15 hari yang lalu
Revisi om deddy... Persentase.. Bukan presentase.. Hehehehe.. Setuju bgt sma om deddy.. Saya orang keturunan tionghoa, selalu di beri nasehat dari keluarga besar saya, hal yg harus dikejar di masa depan adalah, harus punya rumah.. Saya setuju sama om.. HARUS PUNYA RUMAH., untuk tempat tinggal keluarga nantinya, atau lg ada masalah bisa menjadi tmpat singgah.. Dan apa yg dibilang sama om deddy, semua benar, dan itu saya.. Selagi mampu, "jangan sampai ngutang".. Salahkan diri sendiri jika sampai ngutang.. Kalo untuk kerja cari duit, bener. Gak pandang untung.. Yg penting kerja, dilihat temen kerja atau bos lu kerja baik, bener, pasti ada waktunya mendapatkan hal yg diluar setpoint kita, bahkan lebih.. SMART PEOPLE, mksd "KAYA" disini adalah, semua kebutuhan, "TERATASI", gak kaya dalam hal materi, berlian, emas, perhiasan.. THX OM DEDDY
The NoeClash
The NoeClash 16 hari yang lalu
6:07
wayan bima bima
wayan bima bima 16 hari yang lalu
1 rajin cari uang,,waktu adalh uang 2 rajin nabung 3 makan secukupnya ngk boros 4 beli yg dibutu 5 taat pd k2 orang tua
Ronald Tan
Ronald Tan 16 hari yang lalu
Wah, lebih mirip Saitama dr Jepang om.. kabooor
Boqu GT
Boqu GT 16 hari yang lalu
Sekilas mirip sule
Farry Suhartanto
Farry Suhartanto 16 hari yang lalu
om aq tak ikut kerja sama om boleh? jadi apa aja mau
As'ad Syafrizal Addany
As'ad Syafrizal Addany 17 hari yang lalu
Guddd
bambang sugiarto
bambang sugiarto 17 hari yang lalu
China ga punya Hutang??? Nonsense
Anida Anida
Anida Anida 17 hari yang lalu
Benar bangat..
Siswati Wati
Siswati Wati 17 hari yang lalu
Bener sih,...
Darmawan Cjokro
Darmawan Cjokro 18 hari yang lalu
Betul,.
Terang Sekali
Terang Sekali 18 hari yang lalu
Betul om...menurut hukum fisika jg bgt....tekanan adalah gaya persatuan luas...artinya makin banyak gaya makin banyak deh tekanan jiwamu alias makin stresss....hehehe
Dian Ekawati
Dian Ekawati 19 hari yang lalu
Terimakasih kak dedi cobuzer.... Ini merupakan inspirasi buat anak muda... Terimakasih....
Tanti Putri
Tanti Putri 19 hari yang lalu
Tuhan beri sorganya di dunia soalnya , tak kenal halal haram ,bunga bank suap pejabat ,uang sbg Tuhanya
Dyah Ari
Dyah Ari 20 hari yang lalu
ohh.. om deddy tu keturunan Chinese to ?? baru tau..
Barong Pembalas
Barong Pembalas 20 hari yang lalu
Yg jadi pertanyaan kenapa wanita cina ga mau sama gw/org lokal apa karna warna kulit kami jelek,kalian selalu jaga jarak dengan kami, memilih pasangan hanya 1 ras...saya kecewa😭
sandy desta
sandy desta 20 hari yang lalu
Uang bukanlah segalanya galanya tapi segala galanya juga butuh uang .πŸ˜€πŸ˜€πŸ‘πŸ‘
FAKTA17 NEWS
FAKTA17 NEWS 20 hari yang lalu
Sy kurang setuju kalo judulnnya kaya begitu.
Rukiah Rukiah
Rukiah Rukiah 21 hari yang lalu
Org bisa kaya, karna mampu saling Menolong, mempunyai saling membantu, dlm peningkatkan kemampuan perpikir cerdas kreatif, inofatif, dan mampu memanfaatkan waktu dan uwang sebaik2nya, jgn hidup foya2, yg dapat menimbulkan kesulitan, saat Tiba ada masalah, kurangi hutang agar hidup mu merdeka
Harriandy Hendrawan
Harriandy Hendrawan 21 hari yang lalu
Intinya setahu saya sejak kecil saya punya teman orang keturunan china bahwa prinsip orang china itu betul kata deddy untung kecil tapi quantitynya banyak nanti kalau sudah punya banyak peminat dan pembeli (langganan).. baru dech harga mereka mainkan contoh indomie, grab, toko2elektronik dsbnya makanya perdagangan di dunia banyak dikuasai oleh orang chinese
Triastika Pratiwi
Triastika Pratiwi 22 hari yang lalu
Surga dunia milik tionghoa
Shanty Ajja
Shanty Ajja 23 hari yang lalu
Apa yg om ded bilang hmpir 99% benar sy bkrja di orng china brthn thn dn sifat mreka bnr2 seprti itu "nabung bkn brarti kita pelit"
M.zakiul Fuad
M.zakiul Fuad 23 hari yang lalu
Ayo tekun krja
Opik Ovix
Opik Ovix 23 hari yang lalu
Ilmu yg mahal
Islamic center
Islamic center 24 hari yang lalu
orang cina memikirkan Nasib Negara.. tapi Orang Indonesia hanya mrmentingkan urusan pribadi... Fuck
Sjeline L Tenardi
Sjeline L Tenardi 24 hari yang lalu
Seorang kakek Tionghoa menasihati anak2 dan cucu2nya agar hanya memperlihatkan kekayaan mereka. Membeli mobil satu 100juta berarti tabungan di bank sudah cukup membeli 10mobil harga 100juta ini.
Memet Cimet
Memet Cimet 24 hari yang lalu
Betul ,,,,
DN Sukmono
DN Sukmono 25 hari yang lalu
Saya mungkin keturunan China, mungkin... :)
foot don't lie!
foot don't lie! 26 hari yang lalu
orang cina emang patut dicontoh, yaitu hidup sederhana dan ga boleh ngutang
Darwin Ambon
Darwin Ambon 26 hari yang lalu
GIGIH KERJA..PANDAI NABUNG..DAN PINTAR CARI UANG..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
M Irfan advocate
M Irfan advocate 27 hari yang lalu
Mindset gw sama kaya org cina, keep money gimana kebutuhan, lagi nabung buat beli asset tanah di kampung wkwkwk
agung prastya
agung prastya 27 hari yang lalu
saya akui, orang cina mentalnya kuat. orang indonesia mentalnya mudah goyah. dalam hukum alam, yg kuat akan bertahan. saya kawatir dengan bangsa indonesia.
Hilma Septiana
Hilma Septiana 27 hari yang lalu
Ilmu yg sangat luar biasa pak dedy coubuserr
Hilma Septiana
Hilma Septiana 27 hari yang lalu
Saya senang berteman dg cina karena memang enak semangatnya jg luar biasa... Kerja kerja kerja jg disiplin sekali cara mengajarkan segala sesuatu sama keluarganya apa lg berbagi pengalaman yg sangat luar biasa mantappp...
yuli yanti
yuli yanti 27 hari yang lalu
sapa yg nontony sambil baca coment 😁😁😁😁
Karno Aspas
Karno Aspas 28 hari yang lalu
Stuju bgt.....
Max Ch
Max Ch 28 hari yang lalu
karena leluhur kita hampir mati kelaparan saat di negara china , pada tahun 1920 leluhur kami merantau ke indonesia dan orang INDONESIA BAIK BAIK SEMUA RAMAH DAN TIDAK SOMBONG APALAGI RASIS di masa itu,leluhur kami melihat harapan di indonesia dan kami di minta bantu negara ini ketika sudah berduit nantinya. saya bukan orang kaya tapi setiap bulan menyumbang ke panti jompo dan panti asuhan yang isinya bukan orang TIONGHOA saja so stop rasis man we are one
siopet opeto
siopet opeto 28 hari yang lalu
Keren banget om dedy ilmunya luar biasa bgt semoga bermanfaat...hal yang berat adalah menjalankannya karna era saat ini sdh dimakan tekhnologi serta gaya hidup...
Adi R
Adi R 28 hari yang lalu
kalau menurut saya sih, selagi kita mampu beli barang yg yah bermerk ngga masalah, dan selagi itu sangat dibutuhkan atau emang benar2 pengen barang yg awet. selebihnya yg om deddy bilang yaah boleh jadi contoh..
Dody Abimanyoe
Dody Abimanyoe 28 hari yang lalu
Kenapa banyak turunannya yg cacat kenapa ya?
Toriq Baawad
Toriq Baawad 29 hari yang lalu
Sejak orde baru cina di beri peluang utk mengembangkan usaha dgn modal perbankkan yg mudah, kran di buka lebar di gelontor dana utk usaha, sedang pribumi selalu di curigai, pemerintah takut tdk bisa mengembalikan,..padahal banyak orang2 cina melarikan uang negara, Edi tansil melarikan diri ke cina, sampai sekarang tdk bisa
bangsur TV
bangsur TV 29 hari yang lalu
I like it
Cristian Tjung
Cristian Tjung 29 hari yang lalu
please let me share Om deddy. πŸ™πŸ˜
Ep tech
Ep tech 29 hari yang lalu
Saya bisa nyupir
Ep tech
Ep tech 29 hari yang lalu
Mas dedi butuh asisten ga ,,,saya siap
Daniel Prasetyo
Daniel Prasetyo Bulan Yang lalu
Betul, papa saya chinese dari Tiongkok, mengajarkan persis yang diceritakan Deddy Corbuzier
Joko Doro
Joko Doro Bulan Yang lalu
yang pasti dari kecil di ajarkan hal hal yang positib ,kerja kerja kerja nah udah bisa kerja haros pandai sinpan uang pengeluaran jangan sampai lebih besar dari pendapatan , begitu dapat modal berdagang , jual uang untung uang , macam kita ni sistem nya terbalik ma cina , semoga bisa menjabarkan kalimat ini , sukses
Abib k
Abib k Bulan Yang lalu
Tetangga saya cina,peliiiiiiitttttt bgt tp gak kaya2,sampek buah mangga d makan kampret aja nyalahin tetangga dikira mereka yg nyolong,smoga mereka gak kena musibah "rumahnya kebakar" misalnya,krn klo kena musibah kita akan tonton aja g usah bantuin smbil ngerekam..πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Dedy Al Mulyadi
Dedy Al Mulyadi Bulan Yang lalu
nabung untuk akhirat itu perlu di pertimbangkan ngak om ded?
ridwan supriyanto
ridwan supriyanto Bulan Yang lalu
Ya kaya maneger di pt gue orang china cuman uda mualaf..gak punya mobil padahal uda manager dan kayanya di kasih mobil pihak ptnya aja menolak.
VANIA GEMASH official
VANIA GEMASH official Bulan Yang lalu
Kenapa orang Islam banyak yg miskin karena kita cari makan yg halal tak menghalalkan segala cara dan taat agama serta lebih condong ke bahasa Arab bukan bahasa Inggris karena hidup cuma sementara walaupun hidup 1000 tahun kalo cuma memikirkan dunia ga ada gunanya jadi harus seimbang antara dunia dan akhirat karena semua orang pasti binasa
Sulaiman Leman
Sulaiman Leman Bulan Yang lalu
Org2 cina pelit bin madit.
Titis Irawan
Titis Irawan Bulan Yang lalu
Tapi kehidupan itu juga harus diimbangi. Jangan sampai kita ingin mencapai target pencapaian. Hingga kita lupa cara menikmati hidup.
Exciting Marmot
Exciting Marmot Bulan Yang lalu
moto org Indonesia: pembeli adalah raja moto org cina: pembeli adalah Tuhan Nah dr situ udah ketauan knp cina pada kaya. Mereke "menuhankan" pembeli, "menuhankan" bisnis. Mnrt sy cina itu hebat secara mental ekonominya πŸ‘
Mak Pono
Mak Pono Bulan Yang lalu
cara berfikir orang chines sama dengan orang padang, makanya mereka sangat berpengaruh untuk perekonomian indonesia.
Rifal Hasan
Rifal Hasan Bulan Yang lalu
Sebuah pembelajaran baut selalu berfikir positif....
REMAJA KALEM
REMAJA KALEM Bulan Yang lalu
Bang deddy keliatan kayak orang zimbagwe ✌️😁
Syifa Fadhila
Syifa Fadhila Bulan Yang lalu
benar sekali. dan bisa dimulai kebiasaan baik iniπŸ˜†
Syifa Fadhila
Syifa Fadhila Bulan Yang lalu
kelihatan indo kok omπŸ˜†πŸ˜‚
Syifa Fadhila
Syifa Fadhila Bulan Yang lalu
seperti nabi yg semangat dalam berdagang, nabung,dan hidup hemat/beli sesuai kebutuhan. bukan keinginan.
Dedeh Kurniawan
Dedeh Kurniawan Bulan Yang lalu
Rahasia orang cina kaya itu PELIT ATAU STINGY
Berikutnya