Gelap

5 PO Bis yang Terkenal Ugal Ugalan di Indonesia

infonesia
Subscribe
Ditonton 2 833 866
82% 6 243 1 314

Kendaraan pengangkut massal masih jadi andalan ketika berpergian jauh. Selain kereta api, bus masih jadi andalan masyarakat Indonesia. Selain tarifnya yang relative terjangkau, armadanya pun mudah dijumpai dimana-mana.
Namun dibalik semua kelebihan itu, masih ada beberapa hal yang mengkhawtirkan, salah satu nya adalah supir yang ugal-ugalan.
Berikut Infonesia akan merangkum 5 PO Bus Yang Paling Ugal-Ugalan di Indonesia versi Infonesia:
5. PO Setia Negara
4. PO Luragung Jaya
3. PO AKAS Green
2. PO Mira
1. PO Sumber Kencono
---------------
Simak Juga Video Bus Lainnya :
- 8 Rute dan Tarif Bus Tingkat AKAP di Indonesia id-vid.com/video/video-lVD2LfShf30.html
- 9 PO Bus AKAP Terbaik di Indonesia Pelopor Keselamatan id-vid.com/video/video-bVgzWeIeAY0.html
- 7 Karoseri Bus Terbaik di Indonesia dan Sudah Mendunia id-vid.com/video/video-MlBIvIBRkjc.html
- 6 Terminal Bus Terbaik dan Termegah di Indonesia id-vid.com/video/video-Hq0RWiFXXA4.html
---------------------------------------------------------
Terima kasih sudah menonton, semoga bermanfaat dan menghibur.
Jangan lupa klik like dan subscribe agar kami dapat terus memberikan informasi yang bermanfaat dan juga menambah wawasan bagi kita semua..

Mobil & Otomotif

Dipublikasikan tanggal

 

9 Jul 2017

infonesiaugal ugalanpo bisbis maniabuskebut kebutanngebutngeblongon the spottrans 7viralterbarusetia negaraluragung jayaakasbis mirabis ekasumber kenconosumber selamatsugeng rahayukecelakaan

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 029
yudo s
yudo s 3 hari yang lalu
Kenceng amat nyetirnya
ANJU FAHRIFATH
ANJU FAHRIFATH 14 hari yang lalu
Mas, mas gk tau ya bus sumatra sama Sindoro mas lupakan sindoro adalah bus yg palink kenceng sama medan jaya Dan Po haryanto Kalau gk tau gk usah buat judul mas ALS aja dilupakan ama emas STJ, HR , SNiPER, dan ALS mas lupakan kalau gk tau udh tutup info bus Yang gk mas sebutin tadi
jazilatul fadlilah
jazilatul fadlilah 17 hari yang lalu
Yg ngaku bis mania.. rasanya kurang afdlol kalo belum punya miniatur bisnya.. Miniatur bis, pake lampu, pakai remote.. yg pasti bisa jalan juga.. Harga murah berkualitas karena langsung pengrajinnya.. harga ga sampai 265.000.. bisa request bis apa saja.. info lebih lanjut wa : 089652538999
Jackyrider Rider
Jackyrider Rider 25 hari yang lalu
Paling kencang ya sumber alamπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Paijo Gando
Paijo Gando 28 hari yang lalu
Enak kereta
ABIK SCANIA
ABIK SCANIA Bulan Yang lalu
Ga tau dosa padahal bawa nyawa
Arie Gunawan
Arie Gunawan Bulan Yang lalu
Setia negara goblok modar
Creative Chanel
Creative Chanel Bulan Yang lalu
Kapok naik bus sekarang
Creative Chanel
Creative Chanel Bulan Yang lalu
0:29 lagu tayo gob**k
Alvero Vero
Alvero Vero Bulan Yang lalu
Kalo dah nabrak antara kabur atau nangis2 minta maaf doank,,,kalo nyetir gayanya selangit sok galak,giliran jalan kaki nunduk macem ayam kena tetelo
Fahran Pramudya
Fahran Pramudya Bulan Yang lalu
Ngeri ya
Fahran Pramudya
Fahran Pramudya Bulan Yang lalu
Iya bang aku naik setia negara dan Luragung Jaya
Eti Roheti
Eti Roheti Bulan Yang lalu
Gue orang kuningan gue pernah naik luragung saking cepatnya gila cepat2
Widi Harumici
Widi Harumici Bulan Yang lalu
bus mana yg ugal ugalan... bus kam
hino onih
hino onih Bulan Yang lalu
No 1. Bis ini terkenal... No 2. Bis ini terkenal No 3. Bis ini terkenal
Lope Epol
Lope Epol Bulan Yang lalu
melek ya kang
kuli reklame
kuli reklame Bulan Yang lalu
Jangan lupa mampir ke chanel q yaa..di tunggu sub balik nya..trims
Putra Wijaya
Putra Wijaya Bulan Yang lalu
Keren
shyfa sabrilian
shyfa sabrilian Bulan Yang lalu
Haa...hhhaaa.. namanya mr.gaplex
Zuna Seftya
Zuna Seftya Bulan Yang lalu
penting yakin
enyes yunitasari
enyes yunitasari Bulan Yang lalu
No 1*2 kenceng klakson nya aja bos..lari nya kaya semut..mnurut gua nama nya sopir jos tu gak banyak klakson klakson.
1nf0r m4s1
1nf0r m4s1 Bulan Yang lalu
enakan bis malam SINAR JAYA bis nya jalan santai bisa tidur pules ga khawatir . coba naik bis ngebut ga bisa tidur perasaan ga tenang .sopir juga manusia bro bukan robot meleng dikit brakkk bangun2 di interview malaikat.
FIRMAN ART#27
FIRMAN ART#27 2 bulan yang lalu
Sugeng rahayu jet darat jawa timur sidoarjo
FIRMAN ART#27
FIRMAN ART#27 2 bulan yang lalu
Antar kota antar kuburan
Adi Tijey
Adi Tijey 2 bulan yang lalu
Di Tol lelet
Bus Tomi
Bus Tomi 2 bulan yang lalu
Di pegang aja leher supir nya, trus di jdodin ke tembok 2 sampai 3 x lah,
Haryanti Yanti
Haryanti Yanti 2 bulan yang lalu
Po setia negra. Po luragung balapan po sumber kencono syph yg menang
dewa lancip
dewa lancip 2 bulan yang lalu
Hay tayo hay tayo dia bis kecil goblok menyalip mengngeblong menabrak pengendara lain wkwkwkw
Samsul Bahriy
Samsul Bahriy 2 bulan yang lalu
para bus it cpt krn mempertahankan gelar dan ciri chasnya di masyarakat .
HARDIANSYAH REMIX
HARDIANSYAH REMIX 2 bulan yang lalu
Sungeng Rahayu Good
Adam Almachzumi
Adam Almachzumi 2 bulan yang lalu
πŸ‘πŸ‘
Yuba Gany
Yuba Gany 2 bulan yang lalu
Antar kota antar kuburan (AKAP) dan(akhirat)
gaya gue
gaya gue 2 bulan yang lalu
saya cuma berdo'a bus yg suka ugal-ugalan di jalan raya smga mesin nya cpt rusak dan bangkrut.. bus2 seperti ini sangat membahayakan pengendara yg lain.
Yuba Gany
Yuba Gany 2 bulan yang lalu
Kalo mudik hati hati ada bus setia negara,luragung jaya,sugeng rahayu,akas green,mira,dan sumber kencono !
Yuba Gany
Yuba Gany 2 bulan yang lalu
Hadeh ada-ada aja bus setia negara
INeedBlockYou
INeedBlockYou 2 bulan yang lalu
Murah murah nanti tujuan ke kuburan :v
Alex Xander
Alex Xander 2 bulan yang lalu
Jadiin film THE FAST AND FURIOUS : THE RACE OF DEATH BUS
Ayipbazhor Ayip
Ayipbazhor Ayip 2 bulan yang lalu
Hei tayo...
Partopi Tao
Partopi Tao 2 bulan yang lalu
mana ada bus Jawa yang sanggup kayak bus Sumatra
Muhammad Hilmi Fawzil Adhim
Muhammad Hilmi Fawzil Adhim 2 bulan yang lalu
Kyk bis patas
Iking Sadikin
Iking Sadikin 2 bulan yang lalu
Polisinya pada kemana ????.....Dishub ngapain..???.....gajah didepan hidung gak tampak ya.....
Andri Manurung
Andri Manurung 2 bulan yang lalu
bagaimana dgn bis medan jakarta apakah anda sudah tau
Ghede Elln
Ghede Elln 2 bulan yang lalu
Kasian yg pake motor sama mobil nya
Ghede Elln
Ghede Elln 2 bulan yang lalu
Benci lihat nya
ALHABSYI ART
ALHABSYI ART 2 bulan yang lalu
Bus haryanto?
ALHABSYI ART
ALHABSYI ART 2 bulan yang lalu
Bus haryanto?
Azzura 1707
Azzura 1707 2 bulan yang lalu
Aparatnya dpt setoran semua ga berani nindak tunggu viral dan korban jatuh
Habibi Koto
Habibi Koto 2 bulan yang lalu
buat judul nya. "supir bus yg gak peduli sama nyawa penumpang".. hahaha, salam kenal dari Medan.
Mira Kushandini
Mira Kushandini 2 bulan yang lalu
kalo ga bisa nyetir jangan jadi supir bus jadi kenek angkot aja
Mira Kushandini
Mira Kushandini 2 bulan yang lalu
kalo ga bisa nyetir jangan jadi supir bus jadi kenek angkot aja
Mira Kushandini
Mira Kushandini 2 bulan yang lalu
kalo ga bisa nyetir jangan jadi supir bus jadi kenek angkot aja
Aditya Firmansyah
Aditya Firmansyah 2 bulan yang lalu
LURAGUNG JAYA FANS GUE DAN SETIA NEGARA OTOBUS DI KUNINGAN
ucok batubara 0817
ucok batubara 0817 2 bulan yang lalu
judulnya jgn se indonesia bro.. se jawa ia boleh.. pling jago dan terkenal ialah po bis als antar lintas sumatra.. yang setuju like!
Glowcyber Gaming
Glowcyber Gaming 2 bulan yang lalu
Fast And Furious Versi Indo :v
#2019_noGERINDRA_ noPKS_noPAN
Anjing bangsat thu sopir sopir bis nya .
Kiki Project
Kiki Project 3 bulan yang lalu
Info yg menarik.. Jangan Lupa Like & Subscribe Chanel gua juga ya.. Banyak Info2 Terbaru dan Menarik lainnya.. terimakasih
Mahbub Abdullah
Mahbub Abdullah 3 bulan yang lalu
berani bener itu supirnya. ini baru supir damai. id-vid.com/video/video-FJItMLHqcFA.html
WAREWOFL GAME
WAREWOFL GAME 3 bulan yang lalu
AKAA (ANTAR KOTA ANTAR AKHIRAT)
Si  pintar indo
Si pintar indo 3 bulan yang lalu
Bang arti po apa bang
Didah Hodijah
Didah Hodijah 3 bulan yang lalu
1:51 gta real life
Tio Nugroz
Tio Nugroz 3 bulan yang lalu
bis e kecelakaan elah...asal tanpa penumpang...luweh becik e kecelakaan tunggal...ben supire di ganti generasi seng luweh apek... mikir awake dewe gak mikir liane.ini soal nyawa...bukan soal uang...
the king
the king 3 bulan yang lalu
Luragung ttp ok
Tohir 208
Tohir 208 3 bulan yang lalu
Luragung paling serem daripada yang laen
Rudi Setiawan
Rudi Setiawan 3 bulan yang lalu
kejar sotoran si kejar setoran bang tapi jangan ampe kaya gitu... lw dah nabrak orang mh paling situ kabur ga ada tanggung jawab nya... w liat mau bayar tol aja ampe nyerobot mobil tronton ya iya supir tronton di depan turun sambil bawa pipa besi pas di tanya ya gitu bilang nya kejar setoran ... alasan basi....
jacky ND505
jacky ND505 3 bulan yang lalu
IND Vlogs
IND Vlogs 3 bulan yang lalu
Maro ganduwo
Rizal Fals
Rizal Fals 3 bulan yang lalu
Terkenal ugal2an se indo? Cba bawa ke jalur sumatra coba test skil sama driver sana paling pulang nya ga selamat masuk jurang 🀣🀣 ugal2 kok di tol ga punya skill di jalan extrime?
Kang Ahtong
Kang Ahtong 3 bulan yang lalu
Sugeng rahayu juara 1
BIS Untuk Balap 250Mph Lebih Cepat Lebih Selamat
Assalamualaikum, Bapak dan saudara serta saudari semuanya yang terhormat.aslinya Bis itu memang untuk tercepat balap diatas 170Km/h dan tercepat banter sampai tujuan dengan sangat cepat, sangat tepat waktu dan tepat.karena memang transportasi darat/otomotif sport canggih super cepat 250Mph ya kendaraan besar transportasi Bis, bukan kendaraan pribadi atau kendaraan kecil mobil/sepedamotor! Dalam hal ini yang aslinya untuk tercepat cakap balap diatas 170Km/h sebenarnya adalah bis.Bis besar usahakan minimal lari 140Km/h,sudah zamannya dan memang aslinya transportasi umum bis untuk kecepatan tercepat 250Mph, menang dan jaya kembali untuk selamanya merajai seluruh jalanan dan dunia.semua Bis semakin cepat berlari, ngebut banter serta fasilitas bagus dan mewah untuk penumpang dalam hal ini performa bis yang selalu balap tercepat dan pelayanan yang ramah, Bis jalannya diatas 170Km/h mengejar cepat dan waktu,serta nganan-ngiri manuver nya menyalip semuanya/overtaking dengan sangat super cepat 250Mph. kalau bis dijalur lawan ya jangan salahkan bisnya,itu ke jalur lawan karena macet dan yang sebenarnya/aslinya bikin macet serta semrawut yaitu roda2&4 / mobil & sepedamotor pribadi yang seharusnya dihilangkan peredarannya dan dilawan sampai habis serta semua kendaraan pribadi harus dimusnahkan untuk selamanya! Serta semuanya lebih mengutamakan dan diarahkan untuk menggunakan otosport yang sebenarnya/asli yaitu transportasi umum bus/bis250Mph agar lancar,karena transportasi bis adalah otomotif sport yang sebenarnya atau asli dan bis/bus aslinya untuk tercepat cakap balap diatas 250Mph.dan yang aslinya untuk balapan tercepat serta pasti aman untuk kecepatan 200Mph keatas serta yang tercepat balap di seluruh jalanan adalah transportasi umum bas/bis.karena Bis aslinya memang untuk sport tercepat 250mph. semua bis tetap utama wajib kencang cakap balapan 170km/h keatas, karena transportasi umum bus/bis aslinya dibuat untuk laju balap 250 Mph dan selalu kencang tercepat apalagi ini bis modern spesifikasi besar serta semua fitur canggih dan komponennya mendukung untuk sangat cakap balap cepat diatas 200Mph. Salam Bis besar 250Mph. Salam generasi anti kendaraan pribadi! Semua kendaraan pribadi pasti akan musnah dan binasa serta lenyap dari muka bumi untuk selama lamanya! Lawan kemacetan Salam generasi anti kendaraan pribadi! Salam dukung Bis umum tercepat 250Mph.Salam dukung semua Bis besar 250Mph tercepat di seluruh dunia
Muhammad Bahrul 'Ulum
Muhammad Bahrul 'Ulum 2 bulan yang lalu
Omong opo kwe ki lho... Paling ya CoPast.
Azzura 1707
Azzura 1707 2 bulan yang lalu
Ngomong apa sih
Abram Chanel
Abram Chanel 4 bulan yang lalu
Mana bus Medan jaya
Hamdanil Uwan
Hamdanil Uwan 4 bulan yang lalu
sopirnya bintang semua tuh..
Robby Septiawan
Robby Septiawan 4 bulan yang lalu
Tetep mantap Sumber group(sumber selamat,sugeng rahayu)
Yogie Setiawan
Yogie Setiawan 4 bulan yang lalu
mantap
seng penting hepi
seng penting hepi 4 bulan yang lalu
Bus cepat masuk rumah sakit
Arief wayu
Arief wayu 4 bulan yang lalu
supir2 bis anjing
Arief wayu
Arief wayu 4 bulan yang lalu
Supir bis kampungan. mudah2an kamu cepet mampus masuk jurang biar bini dan anak2 kamu dientot orang
nilam cahya24
nilam cahya24 4 bulan yang lalu
tetap bus plat E yg di segani dimana"
adistia rahmadhani
adistia rahmadhani 5 bulan yang lalu
Kenceeeng banget ya Allah seeereeem banget bisa kecelakaan parah
Suzhie Ponorogo ajja
Suzhie Ponorogo ajja 5 bulan yang lalu
Qgawe ne numpak bis AKAS,,PO~SBY
Anaen ummi02
Anaen ummi02 5 bulan yang lalu
Harapan jaya juga min
Irfan Panjul
Irfan Panjul 5 bulan yang lalu
Ane naik sumber Kencono auto baca doa
sugeng raharjo
sugeng raharjo Bulan Yang lalu
auto ingat sang pencipta
TJK 208
TJK 208 6 bulan yang lalu
Harapan Jaya raja jalanan jatim
Sri Sri
Sri Sri 6 bulan yang lalu
Siapa yang kampungnya ponogoro
Sri Sri
Sri Sri 6 bulan yang lalu
Maksudnya ponorogo
BungHohox
BungHohox 6 bulan yang lalu
Semua bis sama aja, banyak sopir pada minum alkohol dlu sebelum brgkt dan saya pernah liat sendiri
TheAstrongHold Gaming
TheAstrongHold Gaming 6 bulan yang lalu
Saya bang tinggal di jawa timur selelu ketemu bus ke 1-5
riri shafiyyah
riri shafiyyah 6 bulan yang lalu
tetep SK gila bgt.. dl suka naik skrg ogah.. takut
Abram Chanel
Abram Chanel 7 bulan yang lalu
Menang tol smua
Ğ Γƒ
Ğ Γƒ 7 bulan yang lalu
Maaf mengganggu sebentar, ya... Mohon bantuannya untuk mengisi dan menyebarkan link kuesioner ini untuk keperluan data tugas saya. Dijamin kerahasiaanya. Terima kasih πŸ™ goo.gl/forms/1e21Vjf7H7uW7I102
HAIKAL HELMI
HAIKAL HELMI 7 bulan yang lalu
Lagu nya apa
Wahyu Hyu
Wahyu Hyu 7 bulan yang lalu
Wah bener bgt nih waktu kmren mudik gw naik motor mau diserempet udh berapa kali ,Setia negara
Rici Novi
Rici Novi 7 bulan yang lalu
Ntuk pengguna jalan sby-jogja n sby-semarang kami minta maaf .kami crew sumber bukan bermaksud ugal"an d jalan .karena jam kami lebih pnting ntuk penumpang kami
farid
farid 7 bulan yang lalu
naik Sumber Kencono duduk depan...pas malam hari...pegang erat2...hehe
Rahmat Yusuf
Rahmat Yusuf 7 bulan yang lalu
masok pak eko...πŸ‘πŸ‘
Ricky Budiman
Ricky Budiman 7 bulan yang lalu
Bus paling enak y?Bus Sinar Jaya,,yg selalu memberi kenyamanan para penumpangnya?
RXZYU RIDE
RXZYU RIDE 7 bulan yang lalu
Indonesia gtu loooh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
ARYA GAMING
ARYA GAMING 7 bulan yang lalu
bang saya sering naik bis mira
BONEK LIAR PROBOLINGGO
BONEK LIAR PROBOLINGGO 7 bulan yang lalu
Probolinggo ada lagi bus ugal ugalan restu
Supardi Pardi
Supardi Pardi 7 bulan yang lalu
Kalo g mau naik yg g ugal2 an saya sih naik bus sinar jaya supir nya tidak ugal ugalan
rafael Mahardika
rafael Mahardika 7 bulan yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Berikutnya