Gelap

5 Fakta Menarik yang Belum Anda Ketahui Tentang Khabib

IQRO-212 Channel
Ditonton 320 732
92% 2 267 190

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

Khabib Nurmagomedovufccr7

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 224
Ariel Dowe
Ariel Dowe 6 hari yang lalu
SOORY ini nama channelnya kok kayak memprofokasi gerakan bela Islam???212...........emang gk bahaya????
Edy Suhaendi
Edy Suhaendi 6 hari yang lalu
Tetap pada pendirian nya Khabib... insya ALLAH dapet hasil yg lebih baik lagi
Megi Nugroho
Megi Nugroho 7 hari yang lalu
Fuck you isis,semoga kau jadi budak dajjal kelam di neraka jahanam sampai kekal
Himmaida silly
Himmaida silly 7 hari yang lalu
ada mantan suami sama calon suami poto bareng nih
M. Yudy Harianto
M. Yudy Harianto 7 hari yang lalu
Khabib petarung sejati.tidak sombong
maudia atoi
maudia atoi 7 hari yang lalu
Jesus Christ is With brother, CoNor ๐Ÿ™
achmad doank
achmad doank 7 hari yang lalu
Alhamdulillah ya Allah Allahhu akbar Allahhu akbar Mantaaaapp brother khabib.. Tiada yng bisa mengalahkan kekuatan dan kebesesaran Allah swt... Apa lagi sombong... Dan ente audah membuktikkan nya pada Dunia Brother Khabib...
Qulsan LoundryCarpet
Qulsan LoundryCarpet 7 hari yang lalu
๐Ÿ˜Š
Shelfiana1722 Fera
Shelfiana1722 Fera 7 hari yang lalu
Khabib : โœ“orang Rusia โœ“muslim โœ“kerja di Amerika serikat ???????.. Gile , lu bib๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ
Haikal Hilal
Haikal Hilal 7 hari yang lalu
Jikalau agama islam kalian di hina,di pijak2,di lecehkan tetapi kalian diam saja,maka ganti lah baju kalian itu dengan kain KAFAN..!!!! maka mulai dari sekarang jikalau ada orang2 kafir yg menghina dan melecehkan agama saya,saya akan lawan..!! Jikalau mereka menghina agama saya satu kali maka akan saya balas hina 1000 kali..!!! Itu agar sebagai peringatan kpd orang2 kafir bahwasanya kami islam juga bisa marah dan menghina dan mencaci balik kalian orang2 kafir...!!!!
rozabella grande grande
rozabella grande grande 8 hari yang lalu
Khabib gagah binggiitz ya ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
Dipta Bachtiar
Dipta Bachtiar 8 hari yang lalu
Siap membela islam
Budakcikeris Cikeris
Budakcikeris Cikeris 8 hari yang lalu
Sempurna
elektrik mamat
elektrik mamat 8 hari yang lalu
Khabib = Umar bin Khattab
Rania Sheikh Al-Sagoffv
Rania Sheikh Al-Sagoffv 8 hari yang lalu
Awesome Khabib..
Yuni Sularno
Yuni Sularno 8 hari yang lalu
Tolong dong foto keluarga Khabib beserta istri dan anaknya..
Guilermino De Araujo Masildu Abdul Qodir
ISIS itu tentara dajjal, NOT ISLAM!
Fung 1211
Fung 1211 8 hari yang lalu
Tetap tawaddu. ุงู„ุญู…ุฏุงู„ู„ู‡
Arya Alpin
Arya Alpin 8 hari yang lalu
Terharu gua Semangat bro kamu yang terbaik
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
khabib sang pejuang agama di tengah-tengah ribuan kafir..dia menyebut kalimat hamdallah sampai 3x..
Alif Alam Udin
Alif Alam Udin 8 hari yang lalu
khabib muslim sejati.mengandalkan kekuatan sendiri. tidak menggunakan kekuatan massa
Lopes Anggaleda
Lopes Anggaleda 8 hari yang lalu
sok tau ni chanel anjing...bru brapa hari jdi juara langsungla buat berita mnyatakan 5 fakta apala..jgn sok tau lu babi ngepet
Mey Dian
Mey Dian 8 hari yang lalu
Haiii Isis kalian menganggap diri kalian paling benar .. padahal kalian adalah fitnah terbesar dalam ajaran islam
Hendro Sutrisno
Hendro Sutrisno 8 hari yang lalu
Mantap3x, gw. Jd. Semangat
Green Screen
Green Screen 8 hari yang lalu
I Love You Khabib..You Are The Best Gladiator MMA..๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ You Can Watch Perjuangan seorang GLADIATOR Khabib Nurmagomedov pecinta olahraga Mixed Martial Art (MMA). Pria asal Rusia itu berhasil mengukir rekor fantastis (27-0) usai mengalahkan megabintang UFC, Conor McGregor, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2018) id-vid.com/video/video-9DcQ7MrYx04.html
fahira rahmania
fahira rahmania 8 hari yang lalu
ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ.... ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡.... ..ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุงุŒ
Team Rongot08
Team Rongot08 8 hari yang lalu
Hhh
Ayu Winata
Ayu Winata 8 hari yang lalu
Alhadulillah
Inayah Ina
Inayah Ina 8 hari yang lalu
Yg tadinya sya tidak tahu& tidak suka UFC, skarang sya mulai suka, kerna ada khabib
Ongki Ji
Ongki Ji 8 hari yang lalu
Allahuakbar
Davi Muhamad
Davi Muhamad 8 hari yang lalu
Khabib, petarung sejati, yg selalu rendah hati....
Saev Marcom
Saev Marcom 8 hari yang lalu
Khabib youre heros of moslem
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo 8 hari yang lalu
Admin...tlng jgn terlalu memuji Khabib seorang juara tinju bebas karena Muslim.. Dia (Khabib) Muslim, tetapi hidup dlm Ideology Komunis!! Inginkah..negara Indonesia yg mayoritas Muslim dg Ideology Komunis???? Jd tdk usah menyanjung Dia setinggi langit.. Tp...berpikir bgmn cara utk meruntuhkan kubu Cebong...SALAM KAMPRET!!!!!
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo 8 hari yang lalu
+Denny Acustik09 mngkin sdh klamaan loe bergaul dg kumpulan Cebong,shg hy kata kasar yg loe dpt.......SALAM KAMPRET!!!!
Denny Acustik09
Denny Acustik09 8 hari yang lalu
+Harry Prasetyo monyet loe anjing
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo 8 hari yang lalu
+anas aja memuji boleh..tp tak perlu berlebihan.Intinya gue Anti Komunis..!!Jd jgn tanamkan nilai Komunis....SALAM KAMPRET!!!
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo 8 hari yang lalu
+Denny Acustik09 loe sklh nyampe PAUD sj?Sistem pemerintahan Rusia Demokrasi atau Komunis? Baca baik2 komentar gue d atas..Inginkah loe,Indonesia yg mayoritas Muslim dg sistem pemerintahan Komunis??? Kecuali (Dia) warga negara Arab atau Turki,wajar kita sanjung setinggi langit.Dasar Cebong loe..SALAM KAMPRET!!!
Denny Acustik09
Denny Acustik09 8 hari yang lalu
komunis tau dri mna loe klo dia komunis. so tau loe don. kerendahan hati dn slamu membela agama dn negara dn kluarga. itu lah khabib
Nababan Nababan
Nababan Nababan 8 hari yang lalu
kebetulan ja dia menang...kalau tehnik msh nol...
anas aja
anas aja 8 hari yang lalu
+Nababan Nababan betul ,,,betul,,, orang2 pecundang selalu mulutnya yg besar seperti cornor akhirnya tat juga ,,ha,,ha,,ha,,
Nababan Nababan
Nababan Nababan 8 hari yang lalu
+Aisha Humaira zahra...gak jg,
Aisha Humaira zahra
Aisha Humaira zahra 8 hari yang lalu
coba situ yg maen pasti langsung tamat riwayat..
Har Yono
Har Yono 8 hari yang lalu
menang itu proses ,butuh latihan perjuangan.....coba anda ikut latihan fisik olahraga yang ringan aja baru tau beratnya latihan olahraga.
Rika Windari
Rika Windari 8 hari yang lalu
menang ya menang ga ad kebetulan
Asri Yulizat
Asri Yulizat 8 hari yang lalu
Khabib....khabib....ye...ye....hiidup khabib....
Dava 4080
Dava 4080 8 hari yang lalu
Hati2 ada kafir menyusup pura2 islam.
Jum 123
Jum 123 8 hari yang lalu
itu lah orang" khapir seperti itu kelakuan nya iblis....
Jum 123
Jum 123 8 hari yang lalu
Alhmdlh sodaraku... khabib hebat semoga anda sehat" aja di sana perjangakan lah untuk Harga diri keluarga Dan Agama kita..uslim....khabib anda hebat....tx buat khabib
athoillah hikam
athoillah hikam 8 hari yang lalu
Alhamdulillah, Khabib ini dr Dagestani dgn lingkungan sufi thoriqoh Naqsyabandi dan Syadziliyah , ulama2nya hebat bermadzab Syafi'i seperti mayoritas orang2 NU di Indonesia yg mengamalkan amalan2 tasawuf seperti dzikiran, sholawatan, dan slametan.dll yg dijamin anti golongan model2 Hizbut Tahrir dan ISIS yg dinegaranya dikenal sebagai kelompok Emirat Kaukasus ( ISIS / HTI nya Dagestan Kaukasus / Caucasus Emirates dr Chechen ) & Mujahidin. Negara Khabib Dagestan itu bersahabat dan menjadi bagian dr Rusia yg dulu jadi mbahnya PKI, makanya kemarin dpt ucapan selamat dr Putin. Khabib Nur ini cocok gabung banser kalo di Indonesia buat nabokin HTI apalagi PKI utk bantuin habib Lutfi, Biar kapok. ๐Ÿ˜‚.
muslimin da33ly
muslimin da33ly 8 hari yang lalu
*takbirrr*
Asep Suhara
Asep Suhara 9 hari yang lalu
the best pkona mah buat khabib
Amir Awang
Amir Awang 9 hari yang lalu
min,ingin dibetulkan..UFC 229 dan bukannya 299..smoga lebih maju
umar
umar 9 hari yang lalu
Ronaldo kapan jadi muslim moga cepat" ya dapat hidayah tata cara hidupnya ngikutin cara" yang di ajarkan oleh agama .. aamiin
Muhammad umar faruq
Muhammad umar faruq 9 hari yang lalu
ronaldo udah lama jadi umat muslim
LoVely jomblo
LoVely jomblo 9 hari yang lalu
Love you alot khabib ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Bulee Orlando
Bulee Orlando 9 hari yang lalu
Fuck McGregor.. very pussyboy... Pasti yesuss kecewa sama connor. Tidak pantas mencela agama lain. i muslim .support khabib and i hamba allah swt. Youre my hero khabib. Thankyu ๐Ÿ˜„.
Sumar Sono
Sumar Sono 9 hari yang lalu
Aminn..Ya Allah...
Apip Tohari
Apip Tohari 9 hari yang lalu
Anak muslim zaman NOW ingin jdi pejuang dan orang hebat latihanya dngan TIK TOK, skali" ikut DEMO teriak" , hasilnya mreka mudah d bodohi ,
ResmiDewiWana Purba
ResmiDewiWana Purba 9 hari yang lalu
Tetap Kuat Khabib ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Tetap membela Agama dan keluarga ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—
Reyvint Azu
Reyvint Azu 9 hari yang lalu
muantap
Nic Lungan
Nic Lungan 9 hari yang lalu
ISIS ITU BUATAN AMERIKA.BEGITU JUGA ALQAEDA. ITU KAN BISA2 NYA SAJA MRK TIDAK MAU KHABIB MENJADI KAN ISLAM POPULER KARENA CONTOH BAIK YANG DIBAWANYA.
Juwandi Juan
Juwandi Juan 9 hari yang lalu
Setidaknya ada pesan yg sy tangkap, dr kedua olah ragawan kls dunia d era skrg. Pertama moh salah pemain bola liverpool. kedua yg sketika jd fenomena adalh khabib. Mereka mnyampaikan pesan islami lewat olah raga. Dia tanpa ceramah agama, debat dll, berusaha menyentuh perasaan manusia seluruh dunia.
Syabila Syaqila
Syabila Syaqila 9 hari yang lalu
alkhamdulillah.
Chalim 006
Chalim 006 9 hari yang lalu
Khabib dan Ronaldo sama sama tdk Peminum Alkohol dan Liatlah Kekuatan Fisiknya Lebih Kuat dr pemain2 lain #Noalkholol #KamuAkanMenjadiKuat
Jagoan Papah
Jagoan Papah 9 hari yang lalu
CR7 kpn msk islam
jon jose
jon jose 9 hari yang lalu
Atlit hebat kalau ada isis... bagaimana mau maju Rusia dibilang komunis tapi tdk terlalu mencampuri urusan agama pribadi
Erick Kurniawan
Erick Kurniawan 9 hari yang lalu
KHABIB๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
apaw petualang jalanan
apaw petualang jalanan 9 hari yang lalu
Khabib hebat dan pendiam kalo mcgregror pecundang.banyak gaya sama banyak omong akhirnya keok dah
jo sua
jo sua 9 hari yang lalu
yg belum ditulis: DIA MUSLIM kebangsaan RUSIA. negara yg selalu di teriaki komunis oleh org indonesia.. disana islam diterima hangat dan terus bertambah. jika pemerintah jokowi kerja sama dengan dengan rusia dan china akan diteriaki pro komunis.. PIKIR PAKE OTAK WOOIII
VR 46
VR 46 9 hari yang lalu
Kapan ya kelompok ISIS di dunia ini d rudal oleh ALLAH.. smoga aja secepatnya biar g menyesatkan umat Islam yg ad d jln ALLAH.. AMIINN
Sandi Tea
Sandi Tea 9 hari yang lalu
(DoLLaR 15,200 Rupiah)ingat itu rakyat indonesia
piu piu
piu piu 9 hari yang lalu
i love you khabib
Mustofa Syukri
Mustofa Syukri 9 hari yang lalu
Dsni CR7 sgt jelas ngucapin assalamualaikum
Zamil Fauji
Zamil Fauji 9 hari yang lalu
Khabib. Diamnya gunung api.. He,s real fighter... Alhamdulillah...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz 123456789
Dari rusia ya bukan atheis kan ?
Clarissa Tania Clinton
Clarissa Tania Clinton 9 hari yang lalu
ISIS DAJJAL
Adi Pati
Adi Pati 9 hari yang lalu
berjuang khabib dengan olah raga gulat,dan kalahkan musuh2mu yang rasis.jangan pedulikan ancaman ISIS,mereka itu gerombolan pengacau.
Cepek Lepek
Cepek Lepek 9 hari yang lalu
Iya min, mending bertitain kisah inpiratif, Dpat faedahnya dn dpt amal nya, Sesuai nama chanel kamu, Jgn ke urusasan politik pribadimu bnyak mudhorotnya,,,,! Sippp aku dukung kalau vidio yg di uplod kyak gini terus
Ummu Sysah
Ummu Sysah 9 hari yang lalu
Baarakallahufiikum Khabib...,
R Ghanisya
R Ghanisya 9 hari yang lalu
Yang dislike pendukung mac chiken nugget
Elyerman Elyanha
Elyerman Elyanha 9 hari yang lalu
Smga Allahu sllu mlndungimu sodraku se iman dan smg Allahu sllu mmbrimu ke kuatan dlm mnghdapi lawan"mu d.kla brtanding dan mmbrimu k.mnangan.. #InsyaAllahu#
Muhammad gous nasution gous nasution
inysa Allah Khabib cucu nabi Muhammad slalu di lindungi oleh Allah SWT. amiin
Pangeran jitupala
Pangeran jitupala 9 hari yang lalu
Alhamdulillah si gorong gorong mulut besar akhirnya tumbang disaksikan ribuan pendukungnya yang sombong...
wardoyo hadisuyitno
wardoyo hadisuyitno 9 hari yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘I proud
Akbar Naila
Akbar Naila 9 hari yang lalu
Alhamduliilah khabib
Rahimin ahmad
Rahimin ahmad 9 hari yang lalu
ISIS bukan pejuang Islam melainkan teroris buatan Mossad Israel dan Anjingnya Israel FBI /USA
Ge Giat
Ge Giat 9 hari yang lalu
Kuat, cerdas dan istiqomah. Inilah orang rusia
Daulah Islam Kareem
Daulah Islam Kareem 9 hari yang lalu
Khabib sekarang jadi terkenal ๐Ÿ˜€
Tito jasad
Tito jasad 9 hari yang lalu
raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt
Tito jasad
Tito jasad 9 hari yang lalu
raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt
Gendhis Respati
Gendhis Respati 9 hari yang lalu
Khabib kenal baik C Ronaldo, mereka sama sama muslim dan bersahabat The Power Of Allah....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Allahu Akbar Alhamdullilah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Angin Pujaan
Angin Pujaan 8 hari yang lalu
Hadeh om om hapus komen malu
Congcuy Malone
Congcuy Malone 9 hari yang lalu
Gendhis Respati ronaldo blm islam bos nama aja masih cristiano
Cece Tea
Cece Tea 9 hari yang lalu
Semoga khabib selalu dalam lundungan allah swt amin..allahu akbar.
abra kadabong
abra kadabong 9 hari yang lalu
Olahraga nabi Muhammad Saw dulu beliau hobi berkuda memanah dan bergulat.....
Muhammad syauqi
Muhammad syauqi 8 hari yang lalu
Berkuda,memanah, berenang
EpicIndSounds
EpicIndSounds 9 hari yang lalu
Ufc 229 min bukan 299 cmiiw
shukri husin
shukri husin 9 hari yang lalu
Amin
THE KOPI TIME
THE KOPI TIME 9 hari yang lalu
Kebab Vs Batagor
rohman arridwan
rohman arridwan 7 hari yang lalu
Yah enak kebab lah
16 16
16 16 9 hari yang lalu
ISIS itu bukan Islam... Itu yg diklarifikasi dr video ini. Saat org awam melihat dan membaca video ini diakhir tertulis seperti itu.
Muhammad Imaduddin
Muhammad Imaduddin 9 hari yang lalu
admin ralat bukan ufc 299, yang benar ufc 229
Risnita Leknajaya
Risnita Leknajaya 9 hari yang lalu
Alhamdulillah sht sllu Khabib .. smga Allah SWT mngmpuni dosanya
Ari Kusmandi
Ari Kusmandi 9 hari yang lalu
Khabib kami umat muslim Indonesia slalu mendukung mu...i love you khabib
Faiz Haidar
Faiz Haidar 9 hari yang lalu
gw udah tau lama khabib sama beruang dari kecil beruang nya juga ngajarin dia tinju jadi yang ngajarin dia berantem itu si beruang nya dari umur 6 tahun dia sama beruang
Deny sutisna
Deny sutisna 9 hari yang lalu
Khabib harumkan ISLAM dgn caranya.Yg teriak2 demi Politik justru mencoreng ISLAM....ISLAM itu DAMAI ga banyak mulut tp dgn KARYA NYATA.
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy 9 hari yang lalu
Gara2 isis orang2 muslim taat sprti kabib harus mnerima dampak y ,di bully,di anggap teroris..smoga sukses sllu mnyertai kabib
Khalimah Lestari
Khalimah Lestari 9 hari yang lalu
Ya allah smgah khabib sehat slalu kmu umat islam i Ya allah smgah khabib sehat slalu amin
Deny sutisna
Deny sutisna 9 hari yang lalu
Connor banyak mulut nyiyir kayak oposisi.
abc a
abc a 9 hari yang lalu
Hahaha kaum kasih ngk toleransi kalo udah mayoritas di Indonesia minoritas aja dah krng ajar apa lagi udah mayoritas waduh keliatan aslinya
Ahmad Juwahir
Ahmad Juwahir 9 hari yang lalu
Disini bedanya muslim dg yg lain. Allahu Akbar....
Dicky Dieck
Dicky Dieck 9 hari yang lalu
Conor bacot kayak fanny darat wkwkw The best khabib.
Al Liyunzira
Al Liyunzira 8 hari yang lalu
hahahah mungkin dia lupa pke emblem asassin malah pke emblem tank
Faylyne ML
Faylyne ML 8 hari yang lalu
Hahahaha buff dia kecolong bro
Heri Susilo
Heri Susilo 9 hari yang lalu
Video apaan ini
Ashofy Shofy
Ashofy Shofy 9 hari yang lalu
I love khabib.. khabib menang... connor mcgroger kalah kalah kalah hahahaha
assegaf jessuke
assegaf jessuke 9 hari yang lalu
Tumben channel ini gag bahas hoax jokowi. Kehabisan hoax kali ya...?
Yudie Frend
Yudie Frend 9 hari yang lalu
Di ancan isis... Ngohahaha
Berikutnya