Gelap

5 Fakta Menarik yang Belum Anda Ketahui Tentang Khabib

IQRO-212 Channel
Ditonton 322 040
92% 2 228 190

Dipublikasikan tanggal

 

8 Okt 2018

Khabib Nurmagomedovufccr7

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 217
Ariel Dowe
Ariel Dowe 2 bulan yang lalu
SOORY ini nama channelnya kok kayak memprofokasi gerakan bela Islam???212...........emang gk bahaya????
Edy Suhaendi
Edy Suhaendi 2 bulan yang lalu
Tetap pada pendirian nya Khabib... insya ALLAH dapet hasil yg lebih baik lagi
Megi Nugroho
Megi Nugroho 2 bulan yang lalu
Fuck you isis,semoga kau jadi budak dajjal kelam di neraka jahanam sampai kekal
Himmaida silly
Himmaida silly 2 bulan yang lalu
ada mantan suami sama calon suami poto bareng nih
M. Yudy Harianto
M. Yudy Harianto 2 bulan yang lalu
Khabib petarung sejati.tidak sombong
maudia atoi
maudia atoi 2 bulan yang lalu
Jesus Christ is With brother, CoNor ๐Ÿ™
achmad doank
achmad doank 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah ya Allah Allahhu akbar Allahhu akbar Mantaaaapp brother khabib.. Tiada yng bisa mengalahkan kekuatan dan kebesesaran Allah swt... Apa lagi sombong... Dan ente audah membuktikkan nya pada Dunia Brother Khabib...
Hadie Madhan
Hadie Madhan 2 bulan yang lalu
๐Ÿ˜Š
Shelfiana1722 Fera
Shelfiana1722 Fera 2 bulan yang lalu
Khabib : โœ“orang Rusia โœ“muslim โœ“kerja di Amerika serikat ???????.. Gile , lu bib๐Ÿค”๐Ÿ˜ฃ
Haikal Hilal
Haikal Hilal 2 bulan yang lalu
Jikalau agama islam kalian di hina,di pijak2,di lecehkan tetapi kalian diam saja,maka ganti lah baju kalian itu dengan kain KAFAN..!!!! maka mulai dari sekarang jikalau ada orang2 kafir yg menghina dan melecehkan agama saya,saya akan lawan..!! Jikalau mereka menghina agama saya satu kali maka akan saya balas hina 1000 kali..!!! Itu agar sebagai peringatan kpd orang2 kafir bahwasanya kami islam juga bisa marah dan menghina dan mencaci balik kalian orang2 kafir...!!!!
rozabella grande grande
rozabella grande grande 2 bulan yang lalu
Khabib gagah binggiitz ya ๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™
Dipta Bachtiar
Dipta Bachtiar 2 bulan yang lalu
Siap membela islam
Budakcikeris Cikeris
Budakcikeris Cikeris 2 bulan yang lalu
Sempurna
elektrik mamat
elektrik mamat 2 bulan yang lalu
Khabib = Umar bin Khattab
Rania Sheikh Al-Sagoffv
Rania Sheikh Al-Sagoffv 2 bulan yang lalu
Awesome Khabib..
Yuni Sularno
Yuni Sularno 2 bulan yang lalu
Tolong dong foto keluarga Khabib beserta istri dan anaknya..
Guilermino De Araujo Masildu Abdul Qodir
ISIS itu tentara dajjal, NOT ISLAM!
Fung 1211
Fung 1211 2 bulan yang lalu
Tetap tawaddu. ุงู„ุญู…ุฏุงู„ู„ู‡
Arya Alpin
Arya Alpin 2 bulan yang lalu
Terharu gua Semangat bro kamu yang terbaik
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
khabib sang pejuang agama di tengah-tengah ribuan kafir..dia menyebut kalimat hamdallah sampai 3x..
fang fangfang
fang fangfang 2 bulan yang lalu
khabib muslim sejati.mengandalkan kekuatan sendiri. tidak menggunakan kekuatan massa
Lopes Anggaleda
Lopes Anggaleda 2 bulan yang lalu
sok tau ni chanel anjing...bru brapa hari jdi juara langsungla buat berita mnyatakan 5 fakta apala..jgn sok tau lu babi ngepet
Mey Dian
Mey Dian 2 bulan yang lalu
Haiii Isis kalian menganggap diri kalian paling benar .. padahal kalian adalah fitnah terbesar dalam ajaran islam
Hendro Sutrisno
Hendro Sutrisno 2 bulan yang lalu
Mantap3x, gw. Jd. Semangat
Green Screen
Green Screen 2 bulan yang lalu
I Love You Khabib..You Are The Best Gladiator MMA..๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜ You Can Watch Perjuangan seorang GLADIATOR Khabib Nurmagomedov pecinta olahraga Mixed Martial Art (MMA). Pria asal Rusia itu berhasil mengukir rekor fantastis (27-0) usai mengalahkan megabintang UFC, Conor McGregor, di Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu (8/10/2018) id-vid.com/video/video-9DcQ7MrYx04.html
fahira rahmania
fahira rahmania 2 bulan yang lalu
ุงู„ู„ู‡ ุงูƒุจุฑ.... ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡.... ..ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุงุŒ
Team Rongot08
Team Rongot08 2 bulan yang lalu
Hhh
Ayu Winata
Ayu Winata 2 bulan yang lalu
Alhadulillah
Inayah Ina
Inayah Ina 2 bulan yang lalu
Yg tadinya sya tidak tahu& tidak suka UFC, skarang sya mulai suka, kerna ada khabib
Davi Muhamad
Davi Muhamad 2 bulan yang lalu
Khabib, petarung sejati, yg selalu rendah hati....
Saev Marcom
Saev Marcom 2 bulan yang lalu
Khabib youre heros of moslem
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo 2 bulan yang lalu
Admin...tlng jgn terlalu memuji Khabib seorang juara tinju bebas karena Muslim.. Dia (Khabib) Muslim, tetapi hidup dlm Ideology Komunis!! Inginkah..negara Indonesia yg mayoritas Muslim dg Ideology Komunis???? Jd tdk usah menyanjung Dia setinggi langit.. Tp...berpikir bgmn cara utk meruntuhkan kubu Cebong...SALAM KAMPRET!!!!!
anas aja
anas aja Bulan Yang lalu
+Harry Prasetyo , Anak Tk aja paham masa loe kaga paham ri,,. sebab dia sikhabib tinggalnya di negara komonis tapi dia bisa amal agama ,, itu hebat banget bro,, kita ga liat negaranya tapi agamanya, sori2 d negara kita negara muslim tapi prilaku kaya komonis , contohnya loe perkataan aja ga sopan , islam tidak mengajarkan salam kampret tapi assalamualaikum,, . moga loe bisa belajar lebih baik lagi masalah agama,
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo 2 bulan yang lalu
+Denny Acustik09 mngkin sdh klamaan loe bergaul dg kumpulan Cebong,shg hy kata kasar yg loe dpt.......SALAM KAMPRET!!!!
Denny Acustik09
Denny Acustik09 2 bulan yang lalu
+Harry Prasetyo monyet loe anjing
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo 2 bulan yang lalu
+anas aja memuji boleh..tp tak perlu berlebihan.Intinya gue Anti Komunis..!!Jd jgn tanamkan nilai Komunis....SALAM KAMPRET!!!
Harry Prasetyo
Harry Prasetyo 2 bulan yang lalu
+Denny Acustik09 loe sklh nyampe PAUD sj?Sistem pemerintahan Rusia Demokrasi atau Komunis? Baca baik2 komentar gue d atas..Inginkah loe,Indonesia yg mayoritas Muslim dg sistem pemerintahan Komunis??? Kecuali (Dia) warga negara Arab atau Turki,wajar kita sanjung setinggi langit.Dasar Cebong loe..SALAM KAMPRET!!!
Nababan Nababan
Nababan Nababan 2 bulan yang lalu
kebetulan ja dia menang...kalau tehnik msh nol...
anas aja
anas aja 2 bulan yang lalu
+Nababan Nababan betul ,,,betul,,, orang2 pecundang selalu mulutnya yg besar seperti cornor akhirnya tat juga ,,ha,,ha,,ha,,
Nababan Nababan
Nababan Nababan 2 bulan yang lalu
+Aisha Humaira zahra...gak jg,
Aisha Humaira zahra
Aisha Humaira zahra 2 bulan yang lalu
coba situ yg maen pasti langsung tamat riwayat..
Har Yono
Har Yono 2 bulan yang lalu
menang itu proses ,butuh latihan perjuangan.....coba anda ikut latihan fisik olahraga yang ringan aja baru tau beratnya latihan olahraga.
Rika Windari
Rika Windari 2 bulan yang lalu
menang ya menang ga ad kebetulan
Asri Yulizat
Asri Yulizat 2 bulan yang lalu
Khabib....khabib....ye...ye....hiidup khabib....
Dava 4080
Dava 4080 2 bulan yang lalu
Hati2 ada kafir menyusup pura2 islam.
Jum 123
Jum 123 2 bulan yang lalu
itu lah orang" khapir seperti itu kelakuan nya iblis....
Jum 123
Jum 123 2 bulan yang lalu
Alhmdlh sodaraku... khabib hebat semoga anda sehat" aja di sana perjangakan lah untuk Harga diri keluarga Dan Agama kita..uslim....khabib anda hebat....tx buat khabib
athoillah hikam
athoillah hikam 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah, Khabib ini dr Dagestani dgn lingkungan sufi thoriqoh Naqsyabandi dan Syadziliyah , ulama2nya hebat bermadzab Syafi'i seperti mayoritas orang2 NU di Indonesia yg mengamalkan amalan2 tasawuf seperti dzikiran, sholawatan, dan slametan.dll yg dijamin anti golongan model2 Hizbut Tahrir dan ISIS yg dinegaranya dikenal sebagai kelompok Emirat Kaukasus ( ISIS / HTI nya Dagestan Kaukasus / Caucasus Emirates dr Chechen ) & Mujahidin. Negara Khabib Dagestan itu bersahabat dan menjadi bagian dr Rusia yg dulu jadi mbahnya PKI, makanya kemarin dpt ucapan selamat dr Putin. Khabib Nur ini cocok gabung banser kalo di Indonesia buat nabokin HTI apalagi PKI utk bantuin habib Lutfi, Biar kapok. ๐Ÿ˜‚.
muslimin da33ly
muslimin da33ly 2 bulan yang lalu
*takbirrr*
Asep Suhara
Asep Suhara 2 bulan yang lalu
the best pkona mah buat khabib
krusaki x
krusaki x 2 bulan yang lalu
min,ingin dibetulkan..UFC 229 dan bukannya 299..smoga lebih maju
umar
umar 2 bulan yang lalu
Ronaldo kapan jadi muslim moga cepat" ya dapat hidayah tata cara hidupnya ngikutin cara" yang di ajarkan oleh agama .. aamiin
Muhammad umar faruq
Muhammad umar faruq 2 bulan yang lalu
ronaldo udah lama jadi umat muslim
LoVely jomblo
LoVely jomblo 2 bulan yang lalu
Love you alot khabib ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Bulee Orlando
Bulee Orlando 2 bulan yang lalu
Fuck McGregor.. very pussyboy... Pasti yesuss kecewa sama connor. Tidak pantas mencela agama lain. i muslim .support khabib and i hamba allah swt. Youre my hero khabib. Thankyu ๐Ÿ˜„.
Sumar Sono
Sumar Sono 2 bulan yang lalu
Aminn..Ya Allah...
Apip Tohari
Apip Tohari 2 bulan yang lalu
Anak muslim zaman NOW ingin jdi pejuang dan orang hebat latihanya dngan TIK TOK, skali" ikut DEMO teriak" , hasilnya mreka mudah d bodohi ,
DW P
DW P 2 bulan yang lalu
Tetap Kuat Khabib ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Tetap membela Agama dan keluarga ๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿค—
Reyvint Azu
Reyvint Azu 2 bulan yang lalu
muantap
Nic Lungan
Nic Lungan 2 bulan yang lalu
ISIS ITU BUATAN AMERIKA.BEGITU JUGA ALQAEDA. ITU KAN BISA2 NYA SAJA MRK TIDAK MAU KHABIB MENJADI KAN ISLAM POPULER KARENA CONTOH BAIK YANG DIBAWANYA.
Juwandi Juan
Juwandi Juan 2 bulan yang lalu
Setidaknya ada pesan yg sy tangkap, dr kedua olah ragawan kls dunia d era skrg. Pertama moh salah pemain bola liverpool. kedua yg sketika jd fenomena adalh khabib. Mereka mnyampaikan pesan islami lewat olah raga. Dia tanpa ceramah agama, debat dll, berusaha menyentuh perasaan manusia seluruh dunia.
Syabila Syaqila
Syabila Syaqila 2 bulan yang lalu
alkhamdulillah.
Chalim 006
Chalim 006 2 bulan yang lalu
Khabib dan Ronaldo sama sama tdk Peminum Alkohol dan Liatlah Kekuatan Fisiknya Lebih Kuat dr pemain2 lain #Noalkholol #KamuAkanMenjadiKuat
Jagoan Papah
Jagoan Papah 2 bulan yang lalu
CR7 kpn msk islam
jon jose
jon jose 2 bulan yang lalu
Atlit hebat kalau ada isis... bagaimana mau maju Rusia dibilang komunis tapi tdk terlalu mencampuri urusan agama pribadi
Erick Kurniawan
Erick Kurniawan 2 bulan yang lalu
KHABIB๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
apaw petualang jalanan
apaw petualang jalanan 2 bulan yang lalu
Khabib hebat dan pendiam kalo mcgregror pecundang.banyak gaya sama banyak omong akhirnya keok dah
jo sua
jo sua 2 bulan yang lalu
yg belum ditulis: DIA MUSLIM kebangsaan RUSIA. negara yg selalu di teriaki komunis oleh org indonesia.. disana islam diterima hangat dan terus bertambah. jika pemerintah jokowi kerja sama dengan dengan rusia dan china akan diteriaki pro komunis.. PIKIR PAKE OTAK WOOIII
VR 46
VR 46 2 bulan yang lalu
Kapan ya kelompok ISIS di dunia ini d rudal oleh ALLAH.. smoga aja secepatnya biar g menyesatkan umat Islam yg ad d jln ALLAH.. AMIINN
Sandi Tea
Sandi Tea 2 bulan yang lalu
(DoLLaR 15,200 Rupiah)ingat itu rakyat indonesia
piu piu
piu piu 2 bulan yang lalu
i love you khabib
Mustofa Syukri
Mustofa Syukri 2 bulan yang lalu
Dsni CR7 sgt jelas ngucapin assalamualaikum
Zamil Fauji
Zamil Fauji 2 bulan yang lalu
Khabib. Diamnya gunung api.. He,s real fighter... Alhamdulillah...๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช
Fara miyuw
Fara miyuw 2 bulan yang lalu
Dari rusia ya bukan atheis kan ?
Clarissa Tania Clinton
Clarissa Tania Clinton 2 bulan yang lalu
ISIS DAJJAL
Adi Pati
Adi Pati 2 bulan yang lalu
berjuang khabib dengan olah raga gulat,dan kalahkan musuh2mu yang rasis.jangan pedulikan ancaman ISIS,mereka itu gerombolan pengacau.
Cepek Lepek
Cepek Lepek 2 bulan yang lalu
Iya min, mending bertitain kisah inpiratif, Dpat faedahnya dn dpt amal nya, Sesuai nama chanel kamu, Jgn ke urusasan politik pribadimu bnyak mudhorotnya,,,,! Sippp aku dukung kalau vidio yg di uplod kyak gini terus
Ummu Sysah
Ummu Sysah 2 bulan yang lalu
Baarakallahufiikum Khabib...,
R Ghanisya
R Ghanisya 2 bulan yang lalu
Yang dislike pendukung mac chiken nugget
Elyerman Elyanha
Elyerman Elyanha 2 bulan yang lalu
Smga Allahu sllu mlndungimu sodraku se iman dan smg Allahu sllu mmbrimu ke kuatan dlm mnghdapi lawan"mu d.kla brtanding dan mmbrimu k.mnangan.. #InsyaAllahu#
Muhammad gous nasution gous nasution
inysa Allah Khabib cucu nabi Muhammad slalu di lindungi oleh Allah SWT. amiin
Pangeran jitupala
Pangeran jitupala 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah si gorong gorong mulut besar akhirnya tumbang disaksikan ribuan pendukungnya yang sombong...
wardoyo hadisuyitno
wardoyo hadisuyitno 2 bulan yang lalu
๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘I proud
Akbar Naila
Akbar Naila 2 bulan yang lalu
Alhamduliilah khabib
Rahimin ahmad
Rahimin ahmad 2 bulan yang lalu
ISIS bukan pejuang Islam melainkan teroris buatan Mossad Israel dan Anjingnya Israel FBI /USA
Ge Giat
Ge Giat 2 bulan yang lalu
Kuat, cerdas dan istiqomah. Inilah orang rusia
Daulah Islam Kareem
Daulah Islam Kareem 2 bulan yang lalu
Khabib sekarang jadi terkenal ๐Ÿ˜€
Tito jasad
Tito jasad 2 bulan yang lalu
raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt
Tito jasad
Tito jasad 2 bulan yang lalu
raja kelas ringan...sayange ufc nggak ada lg yg siarkan live...pertarungan jujur .mo masuk ring ufc ditonton bnyk orang seleksi ketat bngt
Gendhis Respati
Gendhis Respati 2 bulan yang lalu
Khabib kenal baik C Ronaldo, mereka sama sama muslim dan bersahabat The Power Of Allah....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Allahu Akbar Alhamdullilah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Angin Pujaan
Angin Pujaan 2 bulan yang lalu
Hadeh om om hapus komen malu
Congcuy Malone
Congcuy Malone 2 bulan yang lalu
Gendhis Respati ronaldo blm islam bos nama aja masih cristiano
Cece Tea
Cece Tea 2 bulan yang lalu
Semoga khabib selalu dalam lundungan allah swt amin..allahu akbar.
abra kadabong
abra kadabong 2 bulan yang lalu
Olahraga nabi Muhammad Saw dulu beliau hobi berkuda memanah dan bergulat.....
M.S.M.A 21
M.S.M.A 21 2 bulan yang lalu
Berkuda,memanah, berenang
EpicIndSounds
EpicIndSounds 2 bulan yang lalu
Ufc 229 min bukan 299 cmiiw
shukri husin
shukri husin 2 bulan yang lalu
Amin
THE KOPI TIME
THE KOPI TIME 2 bulan yang lalu
Kebab Vs Batagor
rohman arridwan
rohman arridwan 2 bulan yang lalu
Yah enak kebab lah
16 16
16 16 2 bulan yang lalu
ISIS itu bukan Islam... Itu yg diklarifikasi dr video ini. Saat org awam melihat dan membaca video ini diakhir tertulis seperti itu.
Muhammad Imaduddin
Muhammad Imaduddin 2 bulan yang lalu
admin ralat bukan ufc 299, yang benar ufc 229
Risnita Leknajaya
Risnita Leknajaya 2 bulan yang lalu
Alhamdulillah sht sllu Khabib .. smga Allah SWT mngmpuni dosanya
Ari Kusmandi
Ari Kusmandi 2 bulan yang lalu
Khabib kami umat muslim Indonesia slalu mendukung mu...i love you khabib
Faiz Haidar
Faiz Haidar 2 bulan yang lalu
gw udah tau lama khabib sama beruang dari kecil beruang nya juga ngajarin dia tinju jadi yang ngajarin dia berantem itu si beruang nya dari umur 6 tahun dia sama beruang
Deny sutisna
Deny sutisna 2 bulan yang lalu
Khabib harumkan ISLAM dgn caranya.Yg teriak2 demi Politik justru mencoreng ISLAM....ISLAM itu DAMAI ga banyak mulut tp dgn KARYA NYATA.
Menu praktis Offisial
Menu praktis Offisial 2 bulan yang lalu
Gara2 isis orang2 muslim taat sprti kabib harus mnerima dampak y ,di bully,di anggap teroris..smoga sukses sllu mnyertai kabib
Khalimah Lestari
Khalimah Lestari 2 bulan yang lalu
Ya allah smgah khabib sehat slalu kmu umat islam i Ya allah smgah khabib sehat slalu amin
Deny sutisna
Deny sutisna 2 bulan yang lalu
Connor banyak mulut nyiyir kayak oposisi.
abc a
abc a 2 bulan yang lalu
Hahaha kaum kasih ngk toleransi kalo udah mayoritas di Indonesia minoritas aja dah krng ajar apa lagi udah mayoritas waduh keliatan aslinya
Ahmad Juwahir
Ahmad Juwahir 2 bulan yang lalu
Disini bedanya muslim dg yg lain. Allahu Akbar....
Dicky Dieck
Dicky Dieck 2 bulan yang lalu
Conor bacot kayak fanny darat wkwkw The best khabib.
Al Liyunzira
Al Liyunzira 2 bulan yang lalu
hahahah mungkin dia lupa pke emblem asassin malah pke emblem tank
Faylyne ML
Faylyne ML 2 bulan yang lalu
Hahahaha buff dia kecolong bro
Heri Susilo
Heri Susilo 2 bulan yang lalu
Video apaan ini
Ashofy Shofy
Ashofy Shofy 2 bulan yang lalu
I love khabib.. khabib menang... connor mcgroger kalah kalah kalah hahahaha
assegaf jessuke
assegaf jessuke 2 bulan yang lalu
Tumben channel ini gag bahas hoax jokowi. Kehabisan hoax kali ya...?
Yudie Frend
Yudie Frend 2 bulan yang lalu
Di ancan isis... Ngohahaha
Raffa Yulistio
Raffa Yulistio 2 bulan yang lalu
bener bener pejuan. tp harus ttp rendah diri dan tidak sombong
Berikutnya