Gelap

4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

infonesia
Subscribe
Ditonton 4 472 293
77% 18 665 5 317
Komentar 7 760
infonesia
infonesia 6 bulan yang lalu
Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx
RK JC
RK JC 20 hari yang lalu
Pak broto
Iffat naufal Naufal
Iffat naufal Naufal 23 hari yang lalu
Sugeng rahayunya nekat amat
Dhoni Algani
Dhoni Algani 25 hari yang lalu
Mbono dewi sri,cma ngebut nya klo lg kesel sma bini muda nya
emperor S2 boss wayne
emperor S2 boss wayne Bulan Yang lalu
Wih pada seneng yah.liat sopir bus ugal2an di jalanan? Bangga ya kalian dengan cara mereka bawa penumpang kyk gitu? Iya? Mudah2an kalian semua yg bangga sama sopir bus goblok itu.suatu hari kna azab dari alloh.pas ad saudara kalian yg lagi naik bus tolol itu.trus nabrak dan mampus semua.baru deh kalian pada nangis ..amin
SBY JOKOWI
SBY JOKOWI Bulan Yang lalu
MR caplin rosin
Ifan Ramadhani
Ifan Ramadhani 2 hari yang lalu
Sopir jancok kontol bangsat goblok idiot dungu matio kon sopir jancok asu 🔥🔥🔥😠😡
Nyonya Rope
Nyonya Rope 3 hari yang lalu
Mr.geplek kada usah di masukin, Berisik klaksonx , skilx biasa aja, kalian az yg anggep berlebihan, di tol az sering di kacangin ,
Nissroh Khasanah
Nissroh Khasanah 5 hari yang lalu
Aku nggak ada suka buat video* yang kayak gini.. Bus apaan yang bikin bahaya bikin keselamatan orang lain jadi terancam malah jadi kebanggan...
Mohamad Holili
Mohamad Holili 11 hari yang lalu
Mandar matınom
Suktino Tino
Suktino Tino 11 hari yang lalu
Sekil super dewa
Fauzi Muzakki
Fauzi Muzakki 14 hari yang lalu
para sopir2 bis pekok goblog ini. penggemarnya mana . sini debat
dikidik s
dikidik s 19 hari yang lalu
Apa yg harus dibanggakan dari para sopir bus ugal ugalan,,bawa banyak nyawa org,,bikin gak tenang di jalan aja
Haikal channel 46
Haikal channel 46 19 hari yang lalu
Mantep saya dukung mass
Muhlisin alahuddin
Muhlisin alahuddin 19 hari yang lalu
Msh ngebut bis Mira rute sby-jogja+trif murah dri pda lain
Adi Junaedi
Adi Junaedi 19 hari yang lalu
Coba di jawa byk yg pd bodo supirnya.. Coba ente di sumatra bakalan pecah paloe..busnya jg dibakar
Akmal Nurfauzan
Akmal Nurfauzan 19 hari yang lalu
Kaya supir bis di mesir ini, ahhaha Percis lah sebelas dua belas cara bawa bisnya.
JEJAK SARJANA
JEJAK SARJANA 19 hari yang lalu
Saya sudah subscribe bang, subs balik ya :)😇
kiky 894
kiky 894 19 hari yang lalu
Idiott..... btw masih idup semua nih sampah... ?
Fawzi Abdillah
Fawzi Abdillah 19 hari yang lalu
Klw kecelakan supir ny aja yg mati gpp ....penumpang ny jangan...
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat 19 hari yang lalu
Mr Gaplek paling real "5 cm" nya
miu gila
miu gila 20 hari yang lalu
6.24 sepeda ws diklason g gelem minggir,wkwkwkwkkkkkk
Dadan Rhamdani
Dadan Rhamdani 20 hari yang lalu
4 supir tololl
Alexson Hutagalung
Alexson Hutagalung 20 hari yang lalu
Datang ke medan masih banyak yg lebih killer
Ahmad Ramdansyah
Ahmad Ramdansyah 20 hari yang lalu
Gilllaaa skill luar biasa
Arghy Oktarian Prama
Arghy Oktarian Prama 21 hari yang lalu
Jangan cuma muter di pulau jawa aja pekok Sinibke sumatra
yt indomania
yt indomania 21 hari yang lalu
Seharusnya supir seperti ini tidak dipekerjakan, yg mereka bawa nyawa orang semua, belum lg pengguna jalan lainnya
Ananda Alamsyah
Ananda Alamsyah 21 hari yang lalu
Saya cuma sebatas sopir truk bisanya cuma oleng wkwk🤣
M.A.A Channel
M.A.A Channel 21 hari yang lalu
K3J4R W4KTU :v
M.A.A Channel
M.A.A Channel 21 hari yang lalu
Ini alasan knapa banyak yg lempar batu ke kaca bus
Otisar Otisar
Otisar Otisar 21 hari yang lalu
Tolong pak polisi tertibkan sopir yg ugal2 an
anton nugroho
anton nugroho 21 hari yang lalu
Nih gue supir molen...yg kalem.lembut.dan tdk sombong
Nyzma Kumala
Nyzma Kumala 22 hari yang lalu
slipstream matane peak dikira di sirkuit bloon
Versi Along
Versi Along 22 hari yang lalu
Kalau aku sih mauk bang
Imroatul Ilmia
Imroatul Ilmia 22 hari yang lalu
Alon alon asal kelakon on
agus trie
agus trie 23 hari yang lalu
Coba jalur Sumatra dan ktemu ALS. Paling di kentutin asap niy.
Widhy Gaming
Widhy Gaming 23 hari yang lalu
Yudi bopak tinggal kenangan
Bintang Radityapratama
Bintang Radityapratama 23 hari yang lalu
apa yg dibanggain?
Irwansyah Lubis
Irwansyah Lubis 23 hari yang lalu
Assalamualaikum... Mantap.... Driver nya Bang Lubis kenal Semua itu.. Yang Penting Yakin Selamat sampai tujuan God bless you Wassalamualaikum
Riki James bond
Riki James bond 24 hari yang lalu
. cemen anak bayi jga bsa ngebut lw d jlan lurus. . .lw jdi supir yg jitu itu. . .jalur Sumatra baru gokil. . .jdi jngn bangga lw belum prnh k'sumata
ameloblastoma81
ameloblastoma81 24 hari yang lalu
STJ sama gunung harta kok nggak ada wakilnya? Dua duanya kan jago manuver dan biasa main diatas 140 km/jam.
slamet sugiarto
slamet sugiarto 24 hari yang lalu
Sekali kali Coba jalan lintas barat sumatra mas...
VENU BALACHANDRAN
VENU BALACHANDRAN 24 hari yang lalu
Anybody in English?
Ariek Riek
Ariek Riek 24 hari yang lalu
mantab
agus muzani
agus muzani 24 hari yang lalu
Sok jago dijalanan... Tp klo tabrakan kabuuurrr... Itulah realitanya, banggakan prestasi sebarkan budaya pisitif bro...
Budy Syahputra
Budy Syahputra 24 hari yang lalu
Saya suka top speed dengan kecepatan tinggi
Chapunk Naz
Chapunk Naz 25 hari yang lalu
Jgn di contoh kelakuan oknum supir bus bod.oh itu..... yg menganggap nyawa pengendara lain ga ada artinya....
vivo v9
vivo v9 25 hari yang lalu
seharusnya judul 4 sopir otak sotong...
Wanda Rijaldi
Wanda Rijaldi 25 hari yang lalu
nih orang otaknya udah mati
Enchan Abdulloh
Enchan Abdulloh 25 hari yang lalu
mantap kalii ini semoga slalu selamat sampai tujuan :)
YURI Thea
YURI Thea 25 hari yang lalu
Contoh supir yg akan mati konyol hanyal tinggal tunggu waktu aja
hendra widodo
hendra widodo 26 hari yang lalu
Yang cocok judul nya 4 supir yang bosen hidup
Dhani Ahmad Mantap
Dhani Ahmad Mantap 26 hari yang lalu
Ahh belom blom ada yg ngalahin dari dulusopir bus medan
Egga Febrian
Egga Febrian 26 hari yang lalu
Judulnya harusnya di ganti 4 supir bus yg tidak pantas di jalanan , bawa nyawa orang kaya bawa nyawa tikus 😴 aneh
rikki iswanto
rikki iswanto 26 hari yang lalu
udh gak heran liat sopir seperti itu ..
cokek sunden rini Pratama
cokek sunden rini Pratama 27 hari yang lalu
Mr gaplek pintar nya kau di tol cipali/pantura,giliran di kmacetan mambo/priok,mlempem kaya krupuk kena air,gk bisa ambil /nyelip jalan,knek nya pun tolol.
ogi baraqbah
ogi baraqbah 27 hari yang lalu
Daftar orang2 gak ada otak.
najwan al taf
najwan al taf 27 hari yang lalu
Yg suka bus like
Toipah Bkl
Toipah Bkl 28 hari yang lalu
Ayahku sopir bus eka nama nya cak padi mantap ayah
CHANNEL TUTORIAL
CHANNEL TUTORIAL 28 hari yang lalu
nonton iki bos po rela oyak oyakan ora kalah karo bis jawa timuran id-vid.com/video/video-IlN7t--tY80.html
Ali Oncom
Ali Oncom 28 hari yang lalu
demen bngt gue yg ginian..mantap brow
Puji Ono
Puji Ono 28 hari yang lalu
yg pake seragam biru emang jagonya sumberkencono
BUSSID.OFFICAL .SULAWESI
BUSSID.OFFICAL .SULAWESI 28 hari yang lalu
Kalau di trans Sulawesi cara bawa nya gitu berani gak?
kopet cilik
kopet cilik 27 hari yang lalu
tiap supir punya area masing2 mas..naluri dan skill mereka terasah tergantung dari medan yg sering mereka lewati
carung seket
carung seket 29 hari yang lalu
alhamdulillah saya dulu sering pulang pergi Tasik-Bandung naik bus, gak pernah ketemu supir bus macam ini. ngeri bro
Iwan Setiawan
Iwan Setiawan 29 hari yang lalu
Coba ngebut di Sumatera bosss
Gembell Arab
Gembell Arab Bulan Yang lalu
sok balap lah jeng becaaa di rajagaluh hahhaha
Sitinjau lauik 2
Sitinjau lauik 2 Bulan Yang lalu
klik di bawah bikin gregetan klik di bawah id-vid.com/video/video-Yjb-PW1g9C8.html
simon frederick
simon frederick Bulan Yang lalu
Cuma nekat mah semua orang kalo punya nyali nekat ngeblong. Kalo ngeblong jalan lurus doang dibilang dewa supir supir sumatera tuhan dong? Jalur di sumatera ada banyak cui mau jalan ekstrem? ada, jalan yg banyak begalnya? Ada. Nanya ngapa pada banyak bus/truk pake tameng? Ada gak supir jawa yg ditombak pas lagi jalan? Kalo sumatera langganan. Coba yg mengagung agungkan supir jawa liat di youtube jalan lintas sumatera barat jalan lintas sumatera utara jalan lintas barat lampung. Gua bawa mobil di jawa ngantuk gak ada tantangan. Gak perlu hapal trek buat ngebut di jawa. Di sumatera hapal trek ngebut? Belum tentu selamat bro. Skill Mengemudi, teknik ambil tikungan, insting, kode etik mengemudi dipake semua bro. Banyak kejadian terutama supir supir dari luar pulau sumatera anggap remeh ujung ujungnya terjun bebas ke jurang
Nafil Khairil Hanif
Nafil Khairil Hanif Bulan Yang lalu
Tes sumatra om klo lulus kaya gitu saya like
H2O Delirious
H2O Delirious Bulan Yang lalu
Kesian.. sbb tu indonesia tak maju2. Sbb pemikiran cmni
Tommy Rodja Pzg
Tommy Rodja Pzg Bulan Yang lalu
Ugal-ugalan kok bagus... Indonesia klo blm celaka dibilang bagus...
Agung Suwarni
Agung Suwarni Bulan Yang lalu
Ugal2an gk mikir keslamatan penumpang kok di viralkan,, ap yg di banggakan,,???
Rama dhani
Rama dhani Bulan Yang lalu
Coba lintasin gunung buker lintas jawa sama sumatra biasa aja coba takluk kan lintas gunung buker turun ketemu gunung naik ketemu gunung
Rama dhani
Rama dhani Bulan Yang lalu
Itu baru nyawa di taruk di kaca sepion
Rama dhani
Rama dhani Bulan Yang lalu
Cuma muat batu pospat satu truk penuh bukan penumpang kalo belum nyoba lintas gunung buker berarti belum raja bus
BLAKRAK CHANNEL
BLAKRAK CHANNEL Bulan Yang lalu
Kalo ketangkap karena melanggar marka atau apapun yg ngurusin PO nya, makanya nyantai aja kebut2an
Khairul Salasa
Khairul Salasa Bulan Yang lalu
moga supir itu cepet mati di jalan amin
syamsiar hadi
syamsiar hadi Bulan Yang lalu
ArogaN&ugal ugallan ,gk mkir keselamattan penumpang&pengendara lain
taka transportjogja
taka transportjogja Bulan Yang lalu
Supir tempel auto kemakii koe
Tribhakti Nugroho
Tribhakti Nugroho Bulan Yang lalu
Keren
Dodo ridho
Dodo ridho Bulan Yang lalu
Seolah olah biar dianggap jago,hebat seolah olah seperti itu lah
Muhtamar Udin
Muhtamar Udin Bulan Yang lalu
Mending naik bus Haryanto
bambang bawang
bambang bawang Bulan Yang lalu
Bangga ya si goblok2 itu.. Kalo keluargamu ketabrak bus baru tau lu rasanya anjing!!!!
Sayor Kangkong
Sayor Kangkong Bulan Yang lalu
tapu hati hati jika anda naik bus tri dara warna putih. supirnya berbadan besar bertato di tangankiri agak tua. dia kalau ada perempuan yang duduknya sendirian sewaktu malam tertudur pulas si supir bajingan itu mendekati korbanya dan mulai meraba raba tubuh korban.
Wandy Wandy
Wandy Wandy Bulan Yang lalu
jawa timur jln ter exstrim cuma bondowoso saja bro,,,,,gue sudah jelajah pulau jawa and sumatra,,,,
Apanda Putra
Apanda Putra Bulan Yang lalu
Pikir. Nyawa orang broo.. Nanti kao punya bus terbalik langgar orang... Banyak yg mati dan luka"siapa yg nanggung broo.. Jgn sok"an..
Wandy Wandy
Wandy Wandy Bulan Yang lalu
gak usah sok bangga di pulau jawa jalanan tak ada yg exstrime,,,,coba masuk daerah sumatra ciut nyali looo,,,,belum tau driver ALS, macam mana,,,,
Pandu Ndasse
Pandu Ndasse Bulan Yang lalu
Kyk pernah muter"jalan pulau jawa ajjh...daerah JAWA TIMUR NOH JELAJAHI ARAH MAU MAGETAN...
Bobi Hazard
Bobi Hazard Bulan Yang lalu
Jika bicara kecepatan dan ketangguhan maka belum ada apa2nya dgn driver lintas sumatera era 90an. Dimana waktu itu jakarta-padang dan sekitarnya bisa ditempuh dgn waktu 26-28 jam saja
Surya pratama
Surya pratama Bulan Yang lalu
Bangga amat ya jadi 4 orang TOLOL,,,
ramli ans
ramli ans Bulan Yang lalu
Coba ke sumatera wkwkwk auto tuh 4 orang itu dibabat Raja lintasan ALS. palingan lari mentok 60. Naik ALS lah jalur bukitan 110 kena. Kalo jawa mah treknya lurus tol. Kenek ALS pun bisa
Dedi Aprizal
Dedi Aprizal Bulan Yang lalu
Coba jalan ke sumatra , apa berani ??? Wkwkwk jalan sumatra ekstrem bos gk kaya jawa yg bnyak lurusnya Mereka ga ada apa2 nya dengan supir medan
Muhammad Rizal
Muhammad Rizal Bulan Yang lalu
Mantap kalau liat bis banter
Deny Ijen
Deny Ijen Bulan Yang lalu
gak ada orang sakti jalan..jangan sombong...dia ngebut soale bwa bis..jalan keliatan semua...coba bawa piket atau mobil kecil gak mungkin brani dia...
Iis Ismawati
Iis Ismawati Bulan Yang lalu
Mangkanya sy lebih nyaman naek kereta daripada bus, jantungan.... Tpi kmrn naik rosalia alhamdulillah ga kebut²an....apa cmn rosalia yg ga kebut²an????
Muhammad IqbalL
Muhammad IqbalL Bulan Yang lalu
Ketauan uggal"an di pecat nih sopir..😭
BOY CIPET Sinaga
BOY CIPET Sinaga Bulan Yang lalu
👎👎👎👎mau si cak padi si apapun itu....cemenlah jalan lurus.... sini main kemedan lah lintas timur pekan baru.. kalo mampu kau lari 100 aja dijalan sumut .. kumakan taik mu....saya supir medan bintang utara...
kenshin battosai
kenshin battosai Bulan Yang lalu
Wkwkwkwk,, vidionya diedit dcepetin ,,😀😀
Calvin Satriansyah
Calvin Satriansyah Bulan Yang lalu
Kurang 1 yg satu mas timbul bis jaya
Adin Adin
Adin Adin Bulan Yang lalu
Penguasa jalan
Heru Susanto
Heru Susanto Bulan Yang lalu
Ngebut percuma KLO masih pakai prilook.
Mlbb Fannywtf
Mlbb Fannywtf Bulan Yang lalu
Bersa naik motor tuh org
JUNAIDI DISAT
JUNAIDI DISAT Bulan Yang lalu
Menurut sy. Yg nyetir nya kayak gini ni...biasa nya sopir yg baru baru bawa mobil. Jadi masih candu candu nya. Kalau yg sdh lama atau senior biasanya lebih sopan berkendaraan nya. Dan emosi nya juga sdh stabil.
Win Budiman
Win Budiman Bulan Yang lalu
Elu pikir penumpangnya kebo apa....!!?? Kalo gua penumpangnya...gua aja ribut kalo masih ngebut2 an...
Ramajak Majak
Ramajak Majak Bulan Yang lalu
ngebut di jalan jawa anak kecil juga bisa kalau beneran hebat coba di kalbar
Mas Brow
Mas Brow Bulan Yang lalu
Noh.. yg pingin cepet masuk sorga sgr hubungi sopir2 itu..
Fulan Fulan
Fulan Fulan Bulan Yang lalu
Aneh..
Eroen Sy
Eroen Sy Bulan Yang lalu
Cukup menghibur
Berikutnya
7 Perobohan Gedung Berakhir Fat4l
06:49
Introducing Dog Mode
0:28
Ditonton 850 074