Gelap

4 Sopir Bus Yang Terkenal Dengan Ngebutnya

infonesia
Subscribe
Ditonton 4 206 514
77% 17 416 5 045
Komentar 7 391
infonesia
infonesia 4 bulan yang lalu
Buat yang belum kesebut, mungkin bisa tambahkan disini.. thx
Hendra Hendra Budy Harto
Hendra Hendra Budy Harto 8 hari yang lalu
Legendaris sopir mila bledex imam
Bradda Bandjar
Bradda Bandjar 9 hari yang lalu
Pak indarto infonesia
Arye kopites
Arye kopites 9 hari yang lalu
Kalo ke jalinsum pada berani GK ngebutnyaπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚
Dwi Nursalim
Dwi Nursalim 10 hari yang lalu
Nantungga/Grindulu bis legendaris di jaman ku min edan itu bis boleh di adu walau nafas tua 😁😁😁
putra najua
putra najua 10 hari yang lalu
jangan ujuk nyali klo bisa ny d pulau jawa doang coba lah jalur sumatra pasti keringat dingin liat ALS ugal ugalan d jalan sempit belokan tajam tajam d pulau jawa mah jalan tol enak ngebut jalanan masi rata coba aj ke lintas medan biar tau nyali ny sebesar apa klo bisa nyamain ALS pasti kami akui TOPπŸ‘
Johan Bakhtiar
Johan Bakhtiar 6 jam yang lalu
Coba di sumatera langsung nungging tu bus
Hapis Zahiri
Hapis Zahiri 18 jam yang lalu
Bopak udh pindah ke PO sebelah
Randy paxlink
Randy paxlink 20 jam yang lalu
KEREN SUPIR DUNIA AKHIRAT
Donelle Quinn
Donelle Quinn Hari Yang lalu
Msih kalah klo di bandingin sama supir2 luragung jaya mh
Muhammad Hanafi Arifdihandiko
Kasihan + miris, jadi supir bodoh dia menjadi bangga πŸ˜‚, sy hapal betul Medan jalan Jakarta Jawa tengah, belum ada apa2nya banding daerah lain. GK mikir nasib penumpang Tu bocah
Muhammad Hanafi Arifdihandiko
Si gaplek Tu orang kok menjijikkan ya, gayanya sengak.. alias sok, masuk Sumatra gak butuh waktu lama udah masuk Siring Tu orang
Acil Kece407
Acil Kece407 Hari Yang lalu
malah bangga!! cuma orang bego ajah yg. bawa nyawa banyak ugal ugalan!!
arie bagus
arie bagus Hari Yang lalu
Hati hti
Jonathan Lim
Jonathan Lim Hari Yang lalu
Po bis nya setia negara..tp om gaplek nya gk setia penumpang..
Jonathan Lim
Jonathan Lim Hari Yang lalu
Mister gaplek...handsome...pelan" om kasian penumpang nya ya alloh nasi putih masih enak om....
idabagus rama
idabagus rama Hari Yang lalu
Harusnya judulnya sopir 2 jancuk.....sangat membahayakan pengguna jalan lain..
kosasih kondangan
kosasih kondangan 2 hari yang lalu
Kata mereka mah kebut2n di jalanan keren, bhaaaa nora u
MAJIKAN
MAJIKAN 2 hari yang lalu
kamu kerja jadi supir bus .. buat menafkahi anak" dan istrimu ingat mas mereka nunggu di rumah dan ingat juga mas keluarga para penumpang lagi nunggu juga di rumah ...ttp utamakan keselamatan ..
rizki hermasyah
rizki hermasyah 3 hari yang lalu
Alhamdulillah naik bis ini jadi pada inget allah semua πŸ˜‚
rizki hermasyah
rizki hermasyah 3 hari yang lalu
Ngebut nya sopan sih
dedy mrp
dedy mrp 3 hari yang lalu
4 sopir anjing....
Mr Nababan
Mr Nababan 4 hari yang lalu
4 supir bus yang nggak sempat lihat anaknya tumbuh dewasa
dodik catur herdiyanto
dodik catur herdiyanto 4 hari yang lalu
Gak lucu
2nd General
2nd General 4 hari yang lalu
Nyari uang tapi bikin bahaya orang lain apa gak dosa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Vera Tamalata
Vera Tamalata 5 hari yang lalu
Main sini ke jalur selatan,yg di cari pnumpang keselamamatan ingat itu fergusoπŸ˜‘
edy Bejo
edy Bejo 7 hari yang lalu
Manteepppp
Nyimas Gandasari
Nyimas Gandasari 7 hari yang lalu
Aduuuhh kasih tayangan yang manfaat kek.. gak penting bgt deretan supir paling jago ngebut?? inget ya die itu bawa nyawa orang banyak, Kalo mau modar jangan ajak2 penumpang. gw sendiri pun pernah ngalamin hal ini . dan setelah itu saya lapor ke dishub . tempat terminal yg saya naikin bisnya... Barang kali di sini ada yg pernah di tegor dishub. atau diberhentikan ijin operasinya???
John Johan
John Johan 7 hari yang lalu
biar jago nyupir kalo apes dateng mau kata apa,..
indar rianwibowo
indar rianwibowo 7 hari yang lalu
Josss
Cekidot Kencing Bandot
Cekidot Kencing Bandot 7 hari yang lalu
Lewat lintas sumatera geh pir, biar di timpuk batu wkwkw
Simbah lemong
Simbah lemong 7 hari yang lalu
Ngerii cuk
Leonard Vincent
Leonard Vincent 7 hari yang lalu
Mereka masih selamat karena blm di hajar massa
Leonard Vincent
Leonard Vincent 7 hari yang lalu
Hanya org tolol aja sih yang suka
Leonard Vincent
Leonard Vincent 7 hari yang lalu
Aduh tlul liat vidio uni inget dama bis ugal ugalan tabrak spion mobil ku dia nya kabur anjing emng
Neno Cecilliano
Neno Cecilliano 7 hari yang lalu
manteb buat sambil dengerin di perjalanan naik bus biar tambah semngat
ekyrezky 25
ekyrezky 25 7 hari yang lalu
Pak ali bang pa ali jago zig zag
Muhammad Zaky
Muhammad Zaky 8 hari yang lalu
Di Jawa Enak Jalurnya Rata Rata Lurus,Coba Di Sumatra
Jaenal Sopir
Jaenal Sopir 8 hari yang lalu
Goblok lapo cok mbok unggahne ngeneiki weruh. Kantor dipecat cok jancok
juni agus suyanto
juni agus suyanto 8 hari yang lalu
rumangsamu nek banter ngono kui terus ketok sangar??? etika berkendara itu ada brow, jgn seenaknya aja,jalan ini punya org banyak, jadi mbokyo dinggo unggah ungguhe wong neng ndalan,sampean itu bawa penumpang( nyawa). nek pengen banter banteran yo melu balapan tur nggon e neng sirkuit,ojo neng dalan umum!!!
Fadly Pri Hamzah
Fadly Pri Hamzah 8 hari yang lalu
3:31 itu truk kontener sopir baru mungkin , semisal sopir lama udah diaduin itu dikenain box . Bus ngadu kena spion udah nangis beda sama truk wkw
RichzAutoDesigns Official
RichzAutoDesigns Official 8 hari yang lalu
yg seperti ini namanya juru makam.. suatu saat bisa saja kecelakaan kalau di lihat dr cara mengemudi nya, dan sopircitu akan jadi juru makam utk penumpang yg di bawa nya anehny...malah di bikin terkenal... nyawa mu cuma 1 , masa mau menyerahkan ke sopir ??
Ronydanang Peratama
Ronydanang Peratama 8 hari yang lalu
Bacot aja kmu orang ini, kloo gk suka gak usah nonton, tonton itu tayo yang gk pernah ngebut
Rizki Irawan
Rizki Irawan 8 hari yang lalu
Sopir2 anjing
Gabriel Sulistyooo
Gabriel Sulistyooo 8 hari yang lalu
sopir tolol kek anjing
Glepung Motovlog
Glepung Motovlog 8 hari yang lalu
Ogah gw naik bus.klo supirnya gitu
Rian Eka priyana
Rian Eka priyana 8 hari yang lalu
Gue heran kenapa setiap posting kayak gini pasti ada yang coment " Cobain jalur sumatra". Sampe bosen gue baca nya..
Abil Anarxi
Abil Anarxi 8 hari yang lalu
Keren Banget Tuh Sopir Buss
Dj Bimaforgenzo
Dj Bimaforgenzo 8 hari yang lalu
Vedio ini kok as* ya . Banyak betul iklan nya heran gue
listiya vilzitya
listiya vilzitya 8 hari yang lalu
Kalo udah nabrak alesan nya rem nya blonk,, setan lo
dhie afifah
dhie afifah 8 hari yang lalu
Astagfirullah.. jangan sampe aku naik bis disupirin org beginian .. :(
RIFKY PRATAMA
RIFKY PRATAMA 8 hari yang lalu
yang kek gini beraninya dijawa dijakarta dong :v
buterflly pkalongan
buterflly pkalongan 8 hari yang lalu
Kok yg naik terkesan senang knpah klo q yg naik bisa panas dingin jantungan
Bimbim Plur
Bimbim Plur 8 hari yang lalu
Tayo
angga pebriansyah
angga pebriansyah 8 hari yang lalu
Antar sumatera yuuk test skil ama sopir ALS
Yusuf Iskandar
Yusuf Iskandar 8 hari yang lalu
Klo adu nyali itu jalur solo surabaya booss,, bukan di tol...
Kang Yan
Kang Yan 8 hari yang lalu
Sugeng rahayu yes
Dewinur Hermawan
Dewinur Hermawan 8 hari yang lalu
Ra sido numpak bis πŸ˜‚πŸ˜‚ Tak.numpak bojo q ae... Ugalan2 ya ra bahaya πŸ˜‹πŸ˜‹
Dewinur Hermawan
Dewinur Hermawan 8 hari yang lalu
+Kazeni Kazzeni πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Kazeni Kazzeni
Kazeni Kazzeni 8 hari yang lalu
njirr... numpak bojo
Gray Vailant
Gray Vailant 8 hari yang lalu
PIHAK BERWAJIB MOHON DITINDAK OKNUM2 TERSEBUT... DICABUT SURAT IJIN MENGEMUDI 4 SOPIR SEUMUR HIDUPNYA UNTUK SEGALA MACAM KENDARAAN BIAR TIDAK MEMBAHAYAKAN PENGENDARA YANG LAIN... BUKTI2 PELANGGARAN SUDAH ADA DALAM VIDEO...
m. zidan A
m. zidan A 8 hari yang lalu
ajal sudah dekat nih
Napoleon
Napoleon 8 hari yang lalu
Nonton cuplikan videonya aja gw udah deg2an apalagi nyatanya....bisa2 jantung gw copot berantakan....
Napoleon
Napoleon 8 hari yang lalu
Trus lu bangga nyawa penumpang jd taruhan....??? Kampungan
Ahmad Suhendar
Ahmad Suhendar 8 hari yang lalu
Jalan umum bukan tempat balapan goblok mobil gue pernah jadi korban sial bus di kebumen
opickd
opickd 8 hari yang lalu
Lord of Tayo
Afgan Afgan
Afgan Afgan 8 hari yang lalu
Kalau ke toraja baru boleh.
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai 8 hari yang lalu
Gitu ya
Warkop Warrior
Warkop Warrior 8 hari yang lalu
Ya itulah sensasi ya naik bus cepet .. Klu gak gni kan ga rame brooooo klu memang ga suka ya jgn naik bus tersebut kok pada repot.. Sensasi adrinaline yg luar biasa... Itu kembali lgi pada diri sendiri klu ga suka y tinggal jgn naik bus tersebut.. Klu aku sih dari kecil memang suka naik bus antar provinsi Jawa Tengahan bikin melek mata broo. Y berbahaya sih tpi udah jiwa mereka sperti itu smangat gassss pooolll heeehee
Napoleon
Napoleon 8 hari yang lalu
Dasar org udik....kampungan....norak lu.....
mikha putri
mikha putri 8 hari yang lalu
Kalo aku mending turuN ajaaaa
Rischo Maulana
Rischo Maulana 8 hari yang lalu
Wah skill nya dewa anjay ... Mereka dh tau perhitungan nya bukan ugal ugalan ....klo kecelakaan itu dh nasib nama nya ...walau safe Drive klo dah nasib kec lakaan mau gimana lagi
Napoleon
Napoleon 8 hari yang lalu
Mati aja lu
Budi Cahyanto
Budi Cahyanto 8 hari yang lalu
Sopir adlh manusia biasa.. Dan di dalamnya itu nyawa semua.. Kok ugal2an
leiya leiya
leiya leiya 9 hari yang lalu
Kasih 10 juta suruh naik bus macem gini nyetir nya mending ogah... nonton youtube gini aja uda gemeter adem panas 😭
Roni Sembiring
Roni Sembiring 9 hari yang lalu
Masih pada hidup kah org org ini ?
dolphin benny kampak
dolphin benny kampak 9 hari yang lalu
Semoga nama nama sopir bus matinya diterima di sisiNya
Daman Huri
Daman Huri 9 hari yang lalu
supir mantap
VANO RAMADHAN
VANO RAMADHAN 9 hari yang lalu
Aku suka banter auto zuosssss Pak sokhip
Yeni Ahmadi
Yeni Ahmadi 9 hari yang lalu
Ku doakan cepat surga ...amiinπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Hendri Nugroho
Hendri Nugroho 9 hari yang lalu
Bawa k lintas sumatra om
Rafly Al Hanif
Rafly Al Hanif 9 hari yang lalu
Pak bero manaπŸ˜‚
kera ngalam rider
kera ngalam rider 9 hari yang lalu
Ngebut2 aja sono gpp....but don't make stupid people famous...karena klo mereka terkenal akan semakin menjadi jadi dan bakal banyak yg ikut2ann tanpa punya jam terbang yg sama...
agung surya
agung surya 9 hari yang lalu
Dibalik sopir yg handal adapula kernet yg jago.. πŸ‘πŸ‘
orangebubblegum _
orangebubblegum _ 9 hari yang lalu
membanggakan sesuatu yang salah. prihatin saya
Arye kopites
Arye kopites 9 hari yang lalu
Kalo ke jalinsum pada berani GK kaya di video tadi
tt yd
tt yd 9 hari yang lalu
Selamat datang di indonesia .. hey tayo hey tayo dia bis besar goblok,melaju mengebut si supir tayo goblokπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
kemal sudrajat
kemal sudrajat 9 hari yang lalu
yg begini2 dibanggakan..dasar tolol kalian
Venom Turatea
Venom Turatea 9 hari yang lalu
Inilah 4 supir artis kematian, bawa kendaraan kayak ngadu jangkrik saja gayanya padahal berapa nyawa yang dibawa mana di mobil lawannya juga kalu sampai tabrakan. Pak Polisi harusnya mencabut SIM mereka dah jelas nih muka dan POnya
Syaiful Ramadhan
Syaiful Ramadhan 9 hari yang lalu
KECILLAH
Syaiful Ramadhan
Syaiful Ramadhan 9 hari yang lalu
IKUT PARIS DAKAR KALAU JAGO.
Fery Bintang
Fery Bintang 9 hari yang lalu
sumber kencono terkenal nyabue supire diurin 80% positif rata2 pemakai semua parah
Rhay Ishi Nhan
Rhay Ishi Nhan 9 hari yang lalu
coba nyupir traktor bisa gk
Aprimilia aini Mami Mili
Aprimilia aini Mami Mili 9 hari yang lalu
Sekali kalinya gua naek bus di bawa ngebut, pas naek bus ygau ke arah bogor. Siall gara gara ajak ngebutt kacang rebus yg gua beli pada mental2an semua. Kan bangke.
Ariefrizky Tanjunglesung
Ariefrizky Tanjunglesung 9 hari yang lalu
Yg trahir keren kaya agung herkules
Ferra Avi
Ferra Avi 9 hari yang lalu
Para penumpang naik bus, mereka bayar. Tolonglah utamakan keselamatan mereka. Karena keluarga mereka menanti dirumah.
Misha Aprilia
Misha Aprilia 9 hari yang lalu
Keren...
Dannn Suryo
Dannn Suryo 10 hari yang lalu
Supirnya tayo and friends
Desak Weda
Desak Weda 10 hari yang lalu
Kek gini pecat aj supirnya bahayain orang.
Guntur Miko Putra
Guntur Miko Putra 10 hari yang lalu
Mas Pur Sindoro satria mas
Gallan Aldebart
Gallan Aldebart 10 hari yang lalu
Fans? Yaa kalangan lo aja ya min yg ngefans ama bis wkwk, amit amit gw naik bis, mendingan kalo gw kere kmn kmn naik motor sendiri
Gallan Aldebart
Gallan Aldebart 10 hari yang lalu
Yg sukaaa ngebut pake bis karna seleranyaaa mentokkkk, lo pada tau gak yg liat bis ngebut was was kontolll, goblok ni konten anjenggg
Ipunk pratama
Ipunk pratama 10 hari yang lalu
sopir ngejar setoran sepeda montor banyak yang jadi korban
adhy Revo
adhy Revo 10 hari yang lalu
Cocok mati ajh dri pda menghilangkn nyawa orang
Ana Maria
Ana Maria 10 hari yang lalu
Gmw gue naik bis supir nya orang gila
Angga Bahriansah
Angga Bahriansah 10 hari yang lalu
#savetayo
joxsin ef
joxsin ef 10 hari yang lalu
Sopir tolol !!
initial dim
initial dim 10 hari yang lalu
ugal2an kok bangga...emang jaman sekarang pertaturan dan aparatur penegak hukum udah ga ditakutin lg kok sama bajingan2 bus maniak ini...heran saya
irham pramudya
irham pramudya 10 hari yang lalu
Istighfar.. jangan jadi pembunuh!!
Berikutnya
supir bus gila
Tahun Yang lalu
BUKAN SOPIR BIS / BUS BIASA
10 bulan yang lalu