Gelap

3 BONEKA UNIK LUCU DAN SERAM BANGET BERFAEDAH

Gudang Tutorial
Subscribe
Ditonton 1 173 988
94% 9 611 588

1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini goo.gl/TiZ1dN
2.Boneka Penyihir beli disini goo.gl/wcHPLj
3.Boneka Hantu berambut putih beli disini goo.gl/BpC6YW
Video ini bertujuan untuk mengenal 3 boneka unik lucu tapi seram
Lihat Semua Koleksi Video Kami Klik di Bawah ini:
id-vid.com/u-gudangtutorial
Jangan Lupa Klik Subscribe Untuk Mengoleksi Video Kami

Dipublikasikan tanggal

 

8 Agu 2018

3 BONEKA UNIK LUCU DAN SERAM BANGET

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 1 313
Gudang Tutorial
Gudang Tutorial 4 bulan yang lalu
1.Boneka Narapidana dipenjara beli disini goo.gl/TiZ1dN 2.Boneka Penyihir beli disini goo.gl/wcHPLj 3.Boneka Hantu berambut putih beli disini goo.gl/BpC6YW
Iqbalzx Zx
Iqbalzx Zx Bulan Yang lalu
Gudang Tutorial ggg
Rejeb Hasrin
Rejeb Hasrin Bulan Yang lalu
.
Fery Core
Fery Core 2 bulan yang lalu
ITU beli boneka berapaan
sintia devina devina
sintia devina devina 2 bulan yang lalu
Beli dimana hantu penyihir itu
azzalea alkanza
azzalea alkanza 5 jam yang lalu
hantu hantunya bang aku jadi geri
Yulia Wati
Yulia Wati 6 jam yang lalu
Buat alwin tuong buat nanti pas Halloween nya
Fitria Hariyati
Fitria Hariyati Hari Yang lalu
nanti kalo bonekanya jalan sendiri gimana dong kak
SYIFA SYYIDAH NIDA UIHAK NUR SYIFA
Seram hahuh
Eny Widiastutik
Eny Widiastutik 2 hari yang lalu
bonekanya yg serem no 2 sm 3. klo tiba" malem" idup bawa p1s4u gmn??
Yusran Atlanta
Yusran Atlanta 6 hari yang lalu
Make up body amazing,#peerce official
April Ataly
April Ataly 7 hari yang lalu
Yg 3 creepy wkwkπŸ˜‚
Abd Azis Azis
Abd Azis Azis 9 hari yang lalu
Wah Jadi Dimana tempat Beli itu dong
Gudang Tutorial
Gudang Tutorial 9 hari yang lalu
cek deskripsinya
Devi Juliana
Devi Juliana 10 hari yang lalu
serem boneka nya yang pertama
Bintang Adeveniaz
Bintang Adeveniaz 10 hari yang lalu
itu klo malem'' tiba" NYALA seram banget pasti wkwk
Shoim Kamarudin
Shoim Kamarudin 11 hari yang lalu
Seram
Andra Aan
Andra Aan 12 hari yang lalu
Kalo bonekanya hidup malam - malam terus sudah dicopot batrainya aduh serem banget sereemmm
Miewanlovelyne Lois
Miewanlovelyne Lois 12 hari yang lalu
ih seremmmm
Neha Sari
Neha Sari 16 hari yang lalu
Yg nomor 2 dan 3 serem bangetπŸ‘»
Raja Nainggolan
Raja Nainggolan 19 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
muhammad ainul
muhammad ainul 24 hari yang lalu
Bonekanya sangat keren
zhofira chanel
zhofira chanel 24 hari yang lalu
Kalau misalnya pas mau tidur batre di boneka di copot bisr gak berisik ketika jam 12 malam bonekanya nyala sendiri padahal udah di copot batrenya gimana?? Kan seremmm 😣😣😣 hiiiii
Dzahin afif ikmal
Dzahin afif ikmal 25 hari yang lalu
Hantu islam ada gak?
Dewan Iwan
Dewan Iwan Bulan Yang lalu
Nomer 3kayak boneka Annabelle
rizqi Maulana
rizqi Maulana Bulan Yang lalu
Serem sekali yang boneka Penyihir tengkorak itu
Nasir Wani
Nasir Wani Bulan Yang lalu
saya suka boneka HAMSTER
Ravfael Novito Handoyo
Ravfael Novito Handoyo Bulan Yang lalu
Siapa yang nonton sambil nafas..
Isna Wuryanti
Isna Wuryanti Bulan Yang lalu
Serem woiiiiiiii
Nabil Januar
Nabil Januar Bulan Yang lalu
Abang, kok baterai-nya selalu saja ABC Dry Cell?
Indonesia Muslim
Indonesia Muslim Bulan Yang lalu
Mas beli sihh hamster dmana
Elsa dan Eva safitri dan yulianti
boneka nya seram banget
Vivo Y53
Vivo Y53 Bulan Yang lalu
Halooo hantunya keren banget
Rafif Sunarto
Rafif Sunarto Bulan Yang lalu
Serem banget bang
Anggas Tya
Anggas Tya Bulan Yang lalu
bagus buat malem malem yang lagi hallowen
Gabriella Putri Arzalan Khan
Baterai aa itu apa
Crosser Dark
Crosser Dark Bulan Yang lalu
Boleh minta boneka tikusnya
Nalendra Hilmy
Nalendra Hilmy Bulan Yang lalu
Mantap jiwa
Farhan Muhammad
Farhan Muhammad Bulan Yang lalu
Wanasaba takut ah
sakueraba
sakueraba Bulan Yang lalu
Memangnya kamu tidak mimpi ya
Bunda Naya
Bunda Naya Bulan Yang lalu
AWAS!!!!!!!! BELAKANG ADA HURUF .........S
imelda sujono
imelda sujono Bulan Yang lalu
Rindu boneka hamster
Aning Mongilong
Aning Mongilong Bulan Yang lalu
Bang hamster nya beli di mana
Arie Pacman
Arie Pacman Bulan Yang lalu
Gan...klo mau beli boneka kaya gitu d mana sih,kok saya begitu liat bonekanya jadi langsung kepengen ya..😁😁 mohon infonya donk gan,makasih sebelumnya....πŸ™πŸ™πŸ™
saya tau
saya tau Bulan Yang lalu
lucu banget yang terakhir
saya tau
saya tau Bulan Yang lalu
lucu banget yang terakhir
Said rusli
Said rusli 2 bulan yang lalu
boneka kayak begitu bikin takut
Zalina Adzman
Zalina Adzman 2 bulan yang lalu
-Betul-
Zalina Adzman
Zalina Adzman 2 bulan yang lalu
*Seronok*
Zalina Adzman
Zalina Adzman 2 bulan yang lalu
*Seronok*
Deni Angga
Deni Angga 2 bulan yang lalu
WAH ITU BELI DI MANA HAHAHAHA MASUK MAS...
Muhammad Rahadian
Muhammad Rahadian 2 bulan yang lalu
2:41 ngakak
Chairini Basry
Chairini Basry 2 bulan yang lalu
horeeee...... ada hamster lagi(hamster lagendaris)
Chairini Basry
Chairini Basry 2 bulan yang lalu
horeeee...... ada hamster lagi(hamster lagendaris)
Deo_ zulhasio
Deo_ zulhasio 2 bulan yang lalu
boneka nya serem serem banget tapi lucu :v
astry mamarafi
astry mamarafi 2 bulan yang lalu
yang terakhir aku punya sama yang ke 1 bg
gamer hopeless land
gamer hopeless land 2 bulan yang lalu
Yang terak hir kayak greny
Jodha Akbar
Jodha Akbar 2 bulan yang lalu
serem amat tapi mantap terus lucu
salzeli putri analdi
salzeli putri analdi 2 bulan yang lalu
Ihhh kalau boneka kaya gitu malem malem di idupin ngeriπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–
sukarni asun
sukarni asun 2 bulan yang lalu
keren bangat
reynald milano
reynald milano 2 bulan yang lalu
Wa2 bisa buat prank
GANIS TRAINZ PRODUCTION
GANIS TRAINZ PRODUCTION 2 bulan yang lalu
2:41 kisah pembulyan hamster "He nenek aku ikut jalan jalan boleh?" "Eeehh jangan kayak gini dong!, Tolong tolong"
GANIS TRAINZ PRODUCTION
GANIS TRAINZ PRODUCTION 2 bulan yang lalu
Sejak kapan setan itu berpaedah?
K-POP Loverz
K-POP Loverz 2 bulan yang lalu
Sibuk je si ocong
Mifahul Faroji
Mifahul Faroji 2 bulan yang lalu
Cocok banget bang buat prank is the best
Anjar Wulandari
Anjar Wulandari 2 bulan yang lalu
waw
Daffa Naufal
Daffa Naufal 2 bulan yang lalu
nomer 3 kaya boneka chukky
ADIASA 7474
ADIASA 7474 2 bulan yang lalu
yay ada hamster
INDO NESIA negara bagus
INDO NESIA negara bagus 2 bulan yang lalu
Ahhh aku takut boneka itu seram😣😣😣😣😣
aku lielik
aku lielik 2 bulan yang lalu
14 dong gundang tutorial woy
Kannira Official
Kannira Official 3 bulan yang lalu
Seremmmmm
mawar ok ok ok
mawar ok ok ok 3 bulan yang lalu
Serem bngtπŸ˜…
Dewi Nazwa
Dewi Nazwa 3 bulan yang lalu
itu boneka yang terakhir gue punya tapi beda gaya
Chelsy Vanya
Chelsy Vanya 3 bulan yang lalu
Aku takut yang ke2 dan ke 3
Ahmad Yulianto
Ahmad Yulianto 3 bulan yang lalu
Hantu kocak bang
nama gua siapa??? au
nama gua siapa??? au 3 bulan yang lalu
Gak kebayang deh kalo itu boneka gerak malem malem padahal kaga ada yang gerakin
Rev Gaming
Rev Gaming 3 bulan yang lalu
Ok guyd
FYL LoL
FYL LoL 3 bulan yang lalu
gua mencium aroma si ocong
siapa Kuat
siapa Kuat 7 hari yang lalu
Gue ucong
Daru Dirga Pariwara
Daru Dirga Pariwara 3 bulan yang lalu
RIP hamster 2018-2018
rahmatullahaedy
rahmatullahaedy 3 bulan yang lalu
Gus suka darah:333
Queen violetta
Queen violetta 2 bulan yang lalu
Aku juga suka :)
Al akbar Tawil
Al akbar Tawil 3 bulan yang lalu
yang ke 3 hantu berambut putih lucu
Rendi Rifaldi
Rendi Rifaldi 3 bulan yang lalu
bang gimana kalau boneka hidup wkwkwkwkwkw ihk serem banget bonekanya bikin kaget
Zaki sobat
Zaki sobat 3 bulan yang lalu
Mantap buat nge prank orang/temen wkwkwkwkwkwkkw
Adam Android
Adam Android 3 bulan yang lalu
boneka hantu penyihir dan boneka hantu berambut putih sesuai untuk hallowen bagi agama kristien
Rayn Amarulloh
Rayn Amarulloh 3 bulan yang lalu
Kalo 800 ribu subrice tolong liatin wajahnya yaa
Rap Bae
Rap Bae 3 bulan yang lalu
Boleh berlangganan
Rap Bae
Rap Bae 3 bulan yang lalu
Udah sabsquaber
Nukman Bird
Nukman Bird 3 bulan yang lalu
Ngopi
FARROS ROYANI
FARROS ROYANI 3 bulan yang lalu
Yg no 3 kaya granny
Isman Wairoy
Isman Wairoy 3 bulan yang lalu
serem banget dah
Laurenia amanda studio
Laurenia amanda studio 3 bulan yang lalu
Yang kedua lucu banget!
Rani Purwani
Rani Purwani 3 bulan yang lalu
Serem banget boneka peyihir πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘Ώ
Syamsu Skul
Syamsu Skul 3 bulan yang lalu
yang kedua bentuk pake kacamata
Eka Sari
Eka Sari 3 bulan yang lalu
Ngakak hamsternya
Arumy Gladys
Arumy Gladys 3 bulan yang lalu
2:50 wkkwkwk ngakak gua si kelinci ga bisa diem ditangkap 🀣🀣🀣
YuStiNA sUnTa
YuStiNA sUnTa 2 bulan yang lalu
Bukan kelinci tapi marmut
uum soetisnapradja
uum soetisnapradja 3 bulan yang lalu
Illllllllllhhhhhhh serem juga ya
si gundul jenius
si gundul jenius 3 bulan yang lalu
pengen tuh boneka nya ..bisa buat nyantet mertua gak yah
maliha han
maliha han 3 bulan yang lalu
bang boneka kedua baru atau udah lamasih
edelweis saktiana
edelweis saktiana 3 bulan yang lalu
kalo dimainkan larut malam itu creepy
zee sqa
zee sqa 3 bulan yang lalu
Seram πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜•
Sean DL
Sean DL 3 bulan yang lalu
WAH abang kuat banget selau bikin vidio taoi gak capek semoga abang bisa dapat golden play botten
Pocong Pinky
Pocong Pinky 3 bulan yang lalu
Tumben gk dilempar
Amanda Rasya
Amanda Rasya 3 bulan yang lalu
2:46 wkwkwk
Android 760 Minecraft PE
Android 760 Minecraft PE 3 bulan yang lalu
boneka hamster lebih serem dari yg lain πŸ˜‚
dahris lo
dahris lo 3 bulan yang lalu
Bang setiap abang uplop video jgn di hapus
Berikutnya
9 KACAMATA UNIK BERFAEDAH
7 bulan yang lalu
5 TAI UNIK BERFAEDAH
8 bulan yang lalu
6 GUNTING UNIK BERFAEDAH
9 bulan yang lalu
EKSPERIMEN BOLA STRES
Tahun Yang lalu
5 ALAT YANG LUCU DAN UNIK
11 bulan yang lalu
6 PISANG UNIK BERFAEDAH
10 bulan yang lalu
LUKA PALSU DAN DARAH PALSU
10 bulan yang lalu