Gelap

152 - ALASAN KENAPA TEMPAT SUCI SELAMAT DARI BENCANA ?

harry ware
Subscribe
Ditonton 95 667
96% 1 833 73

Kita pasti masih ingat dengan bencana Tsunami yang menerjang Aceh pada 26 Desember 2004 silam. Kala itu gelombang Tsunami menyapu kawasan pesisir Aceh dengan begitu mengerikan. Tsunami meluluhlantakkan apapun yang dilewati. Namun menariknya, ada satu bangunan yang tetap berdiri kokoh pasca diguncang gempa 9 SR. Bangunan itu adalah Masjid Baiturrahman yang menjadi tempat berlindung. Bahkan gelombang setinggi puluhan meter hanya sampai beberapa meter saja yang masuk ke lingkungan masjid.
Sama seperti Masjid Baiturrahman di Banda Aceh, Masjid Al-Ikhlas yang terletak di kawasan Lhoknga ini juga membuktikan kebesaran Illahi. Di mana bangunan ini menjadi satu-satunya yang selamat dari bencana gempa bumi dan Tsunami yang melanda Aceh pada akhir 2004 silam. Bahkan jamaah yang mencari perlindungan di Al-Ikhlas mengatakan jika air terbelah saat melewati masjid layaknya mukjizat Nabi Musa, padahal masjid ini dekat dengan pantai.
Bahkan baru baru ini, Masjid Jami Pantoloan yang kini masih berdiri gagah di antara tumpukan puing dan lumpur kering. Masjid ini menjadi salah satu bangunan yang tersisa utuh di Kelurahan Pantoloan, Kecamatan Tawaeli, Kabupaten Donggala, masih utuh dan masih berwarna cerah walaupun air keruh bercampur lumpur yang dihantar tsunami menerjang, hingga sekarang masih menjadi cerita menarik untuk dikisahkan.
Penolakan Hak Cipta Berdasarkan Bagian 107 Undang-Undang Hak Cipta 1976, penyisihan dibuat untuk "penggunaan wajar" untuk tujuan seperti kritik, komentar, pelaporan berita, pengajaran, beasiswa, dan penelitian. Penggunaan yang adil adalah penggunaan yang diizinkan oleh undang-undang hak cipta yang mungkin bisa dilanggar. Kiat nirlaba, edukasi atau penggunaan pribadi seimbang demi penggunaan wajar.
DISCLAIMER: Semua gambar yang ditemukan di sini diyakini berada dalam "domain publik". Beberapa gambar yang ditampilkan tidak diketahui asal. Kami tidak bermaksud melanggar hak intelektual, hak artistik atau hak cipta yang sah. Jika Anda adalah pemilik sah dari gambar / gambar yang diposkan di sini, dan Anda tidak ingin ditampilkan atau jika Anda memerlukan kredit yang sesuai, hubungi kami dan kami akan segera melakukan apa pun yang diperlukan baik untuk gambar tersebut. dihapus atau memberikan kredit jika sudah jatuh tempo.
Segala sesuatu yang terkandung dalam video ini hanya untuk tujuan informasi, di mana pemilik saluran tidak terikat secara hukum dan bertanggung jawab atas keakuratan, kelengkapan dan dampak penggunaan informasi dalam video oleh pihak lain.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

19 Okt 2018

masjid selamat dari bencanabencana indonesiabencana tsunamibanjirtsunamigempagempa bumibencana gempakorbantempat sucirumah ibadahtsunami masjidmesjid palumesjid acehpaluberitaheboh

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 283
Kam Prett
Kam Prett Bulan Yang lalu
Yuhuuuuu
Raden Loendo
Raden Loendo 15 hari yang lalu
Untung Q jarang komen, meski slalu liat. Sering juga awal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
pelakat. s
pelakat. s 29 hari yang lalu
๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘‹
Muhamad cesar
Muhamad cesar Bulan Yang lalu
Saya pertama dan terakhir ๐Ÿ˜
Ferry Alrafaeza
Ferry Alrafaeza Bulan Yang lalu
harry ware aku malah selalu pertama kak wkk, cuma akhir" ini jarang komen da, tp klo video mah selalu tak tonton๐Ÿ˜…
giri moreno99
giri moreno99 Bulan Yang lalu
+harry ware duhh sy dah 2x donk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Adek Asifa
Adek Asifa 2 hari yang lalu
mengapa Masjid dilindungi sedangkan bangunan lain hancur, sebab Masjid adalah bangunan yang sering disebutkan Nama ALLAH SWT dan ALLAH SWT menunjukan Ke Maha Besaran-Nya.
Hamid
Hamid 5 hari yang lalu
Wahh.. Penjelasan akhirnya berkaitan sama ilmu filsafat ya bang..๐Ÿ˜‚
Ummuhanik Agil
Ummuhanik Agil 6 hari yang lalu
kalo paqoda di mianmar di telan bumi saan banjir
Abung Coldplay
Abung Coldplay 10 hari yang lalu
Lah gue like dri 1,6k jdi 1,7k...berarti like gue 1=100...wkwk๐Ÿ˜‚
su yono
su yono 12 hari yang lalu
Allah Maha Kuasa atas Kehendaknya.. Hadi ingat.wahai.orang kafir n munafikun serta kaum.komunis. Ingat Adzab lebih pedih dari cara menfitnah.
Kholifah Eva
Kholifah Eva 16 hari yang lalu
Alloh menunjukan kekuasaannya
Mimong Mong
Mimong Mong 16 hari yang lalu
YEA BENAR BAGI MANUSIA YANG MAHU BERFIKIR๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š..MANUSIA BUKAN ISLAM SOMBONG SUDAH MELIHAT AZAB ALLAH TAPI MALAS NAK BERFIKIR, ALLAH TINGGALKAN SESUATU YANG INDAH DEMI KEBENARAN KEKUASAAN ALLAH..ISLAM YEA BENAR๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™โ˜
AzzersPlayz
AzzersPlayz 23 hari yang lalu
Di komen banyak yang rasis anjing , stop lah jangan rasis kita tinggal di indonesia
Eko Arief Setiadi
Eko Arief Setiadi 23 hari yang lalu
penasaran wajah si admin harry ware.
KETIK ITU CHANNEL
KETIK ITU CHANNEL 17 hari yang lalu
iya aku juga
Nng 28
Nng 28 23 hari yang lalu
Trims.informasinya.
Odek Divayana
Odek Divayana 23 hari yang lalu
Hary ware kayaknya suka kiamat
Hendra phoen na
Hendra phoen na 26 hari yang lalu
Kebesaranmu ya Allah Kasih sayang dan rahmat-Mu Dalam sadar orang orang kadang terlupa mengucap syukur. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Toy Soldier
Toy Soldier 26 hari yang lalu
Tapi rumah ibadah yg saminya jahat mcm di myanmar, luluh dihanyutkan banjir kuilnya.
playing gaming
playing gaming 27 hari yang lalu
Itu di palu kan
Ridwan Ridiawan
Ridwan Ridiawan 28 hari yang lalu
Karena pmbangunan masjid hasil dari sumbangan orang2 yg ikhlas.. biasanya banyak di hari jumat
Sumantri Hensem
Sumantri Hensem 28 hari yang lalu
Apakah tuhan itu benar-benar ada .?
Arga Riski
Arga Riski 29 hari yang lalu
Bukan Hoax! Ada Potensi Gempa Mulai Waru di Sidoarjo sampai Kota Surabaya. suryamalang.tribunnews.com/amp/2018/03/22/bukan-hoax-ada-potensi-gempa-mulai-waru-di-sidoarjo-sampai-kota-surabaya?page=2
pelakat. s
pelakat. s 29 hari yang lalu
INI HARUS DI PERLIHATKAN PD MEREKA YG MNCACI UGAMA KITA.!.TERANG2 SDH NMAPK,.KELILINGNYA HANCUR.!..CUMA MASJID SJA YG TINGGAL.!.NAH,.BERPIKIRLAH KALIAN..
baby hacker
baby hacker 29 hari yang lalu
ping...!!!
ivandi edward
ivandi edward Bulan Yang lalu
Bertobatlah sebelum ajal menjemputmu
Nugroho APN
Nugroho APN Bulan Yang lalu
Selalu menunggu chanel ini update, semangat gan. ๐Ÿ‘
bunda sofia nagarz
bunda sofia nagarz Bulan Yang lalu
Alhamdulillah sehat
Qonitat BBakhyar
Qonitat BBakhyar Bulan Yang lalu
Masjid sahaja yangterjaga ...
sekarep tho
sekarep tho Bulan Yang lalu
kalo bangunan dari kayu emang lebih tahan gempa. bangunan full batu juga lebih tahan gempa dibanding bangunan biasa.
AutoClave GT
AutoClave GT Bulan Yang lalu
Min coba JABAL QAAF.gunung yang mengelilingi Bumi.
Azmi Rumainor
Azmi Rumainor Bulan Yang lalu
Allah ingin menunjukkan kekuasaan Nya dengan meninggalkan tempat ii suci bagi manusia bermuhasabah.#SalamDariMalaysia
You Mee
You Mee Bulan Yang lalu
Semoga gedung2 iluminati segera hancur juga kena tsunami
wulan merindu
wulan merindu Bulan Yang lalu
Om Harry suka banget Ama suaranya Sante
valyaluv valyaluv
valyaluv valyaluv Bulan Yang lalu
Wlw tertinggal tak masalah hehe penting sllu ada utk menyimak MashaaAllah
Mahardika Peraja
Mahardika Peraja Bulan Yang lalu
Wowowowowowowowow
Mahardika Peraja
Mahardika Peraja Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Semanggi Bertuah
Semanggi Bertuah Bulan Yang lalu
Ni hao bang Harry?
Ammer  Prabu
Ammer Prabu Bulan Yang lalu
min skrang n'te jadi penganut Islam Liberal y
Riswandha Imawan
Riswandha Imawan Bulan Yang lalu
kenapa channelยฒ yg benarยฒ berbagi ilmu pengetahuan seperti ini hanya ratusan ribu subs,, sedangkan channel yg channel laen yg gak begitu penting malah jutaan
FajarBoy
FajarBoy Bulan Yang lalu
Loh saya juga nonton tp ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ง
Wafiy Bin Zainal
Wafiy Bin Zainal Bulan Yang lalu
Subahanallah.Kuasa Allah swt .
antero gaming
antero gaming Bulan Yang lalu
Jadi merinding๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคค๐Ÿคค
bmcnasrudin 123
bmcnasrudin 123 Bulan Yang lalu
Maaf Bang, Pantoloan itu masih daerah kota palu, kec. Palu Utara. Bukan kab. Donggala
Jian Aileen
Jian Aileen Bulan Yang lalu
Mantapp mas hary sangaddd uptodate
Mehajabin Irani H
Mehajabin Irani H Bulan Yang lalu
Masjid bnyk malaikat yg jaga..
Irham Riswanda
Irham Riswanda Bulan Yang lalu
Di denger2 musik penutupan videonya enakk di denger,, ada yg tau judull lagu nya,????? maap k @harry ware, komennya gk perpaedah,,, hehehe , cuma mau tau aja judul lgu nya he, tiap ada video baru aku slalu tonton, bagus berbobot dannn sangat mudah d pahami,, ๐Ÿ˜€ lanjutkannn ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹
rahmad rizan
rahmad rizan 27 hari yang lalu
cover lagu believer - imagine dragon
Febry Haryanto
Febry Haryanto Bulan Yang lalu
sangat bijak๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’ž
AbahQale
AbahQale Bulan Yang lalu
Harry ware.. orang kaya yg tak sombong๐Ÿ˜
irvan tamvan
irvan tamvan Bulan Yang lalu
Maaf mas mau klarifikasi sdkit pantoloan itu masih kota palu tepat nya palu utara bukan di kabupaten donggala Soal nya saya warga palu
metal garurumon
metal garurumon Bulan Yang lalu
Karena sebagai peringatan bagi manusia . Tuhan itu ada.
Ryu Tensei
Ryu Tensei Bulan Yang lalu
yg dislike berarti ATHEISME
M 8
M 8 Bulan Yang lalu
Texas sharpshooter fallacy
Ironi Bangsaku
Ironi Bangsaku Bulan Yang lalu
Lho, kok patung yesus di amerika malah kena petir...
Heri Hermawan
Heri Hermawan Bulan Yang lalu
Ironi Bangsaku ayoooo mulai lg nyari2 perdebatan.. mulaaii lagiiii..... anda muslim (Islam) ??.. tapi anda tidak pantas menjadi muslim(Islam).. karna manusia seperti anda ini seperti nya sering menghina agama2 lain.. hhmm.. menyedihkan.. saya muslim(Islam) tapi saya anti menghina sesama umat beragama.. memang itulah yg di ajarkan nabi muhammad.saw.. tidak boleh memusuhi atau menghina sesama umat beragama..
Yudi Puring
Yudi Puring Bulan Yang lalu
Min bahas tolong bahas tentang gempa bumi dan tsunami yang menenggelamkan atlantis? Berapa sekara richter kaj
andika prima yudha
andika prima yudha Bulan Yang lalu
Kebesaran mu ya Allah SWT
Rudi tz
Rudi tz Bulan Yang lalu
tak tersentuh, yakin??
Markun Gamer
Markun Gamer Bulan Yang lalu
Rumah kakek sugiyono terbelah juga ngk ya. Hemmm. Heran ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
dobt collector
dobt collector Bulan Yang lalu
Islam agamaku,mesjid tempat ibadahku, ALLAH tuhanku, abraham,musa,yesus dan muhammad nabi ku.
WINDOW OF INDONESIA
WINDOW OF INDONESIA Bulan Yang lalu
Subhannnnaalllahh
nur inda
nur inda Bulan Yang lalu
sebab mesjid adalah rumah Allah yg suci,,mesjid tempat ibadah dan tempat mengadu sama Allah,, tempat berdoa dan memohon ampuun sm Allah,, itulah Allah sllu menjaga mesjid"yg Ada d seluruh dunia
Muhammad Razin
Muhammad Razin Bulan Yang lalu
btol..sokong..
Obito Gaming
Obito Gaming Bulan Yang lalu
Semoga cepat mendapat 1.000.000 Suscribe
Obito Gaming
Obito Gaming Bulan Yang lalu
Bang harry tolong bahas siapa itu muhammad qasim
Obito Gaming
Obito Gaming Bulan Yang lalu
Agama paling benar
Obito Gaming
Obito Gaming Bulan Yang lalu
Islam
Willy Chandra
Willy Chandra Bulan Yang lalu
Obito Gaming apa agama kamu
Sulistyo Tyo
Sulistyo Tyo Bulan Yang lalu
Kuasa illahi
TAษดษขษชS ส™AสœAษขษชA Dษช PEสŸUKAษด MAษดJA
_Kok kategori videonya : _*_Hiburan_*_ sih mas, bukannya _*_Pendidikan_*_ ?_
Az Kimi
Az Kimi Bulan Yang lalu
Sama kaya waktu situgintung pas di masjid airnya kebelah yg lainyq kena Wallahualam
Harli BJM
Harli BJM Bulan Yang lalu
Allahuakbar
hanif vlava
hanif vlava Bulan Yang lalu
From notif โ˜
levi's ckck
levi's ckck Bulan Yang lalu
Mesjid di lindungi Allah. gereja dan wihara di lindungi setan
Ratu Lamia
Ratu Lamia 6 hari yang lalu
cyber Gamers biar aja mereka omongin sesuka meraka,,tapi pda kenyataannya manusia yg mereka sebut kafir di lindungi Allah Bapa Anak dan Roh kudus๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡dan justru mereka yg merasa diri suci di telan bumi.Dlm nama Yesus smoga yg masih hidup menerima kebenaran Roh kudus๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Said Nordin
Said Nordin 6 hari yang lalu
Kafir bodo, padan muka tokong2 patung2 lu hancur di banjiri tsunami,hanya masjid dan surau tidak hancur karna itu rumah allah tempat suci untuk manusia,tempat2 lu kafir semuanya kotor,mau aja gue bom tempat lu kafir
Ratu Lamia
Ratu Lamia 9 hari yang lalu
levi's ckck tapi kenapa ya yg justru selalu di telan bumi kaum anda..Damai itu indah.Tuhan Yesus membarkati๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Crazy On Earth
Crazy On Earth 9 hari yang lalu
Betul
rexky harnico
rexky harnico 15 hari yang lalu
+sya ve19 dengar ceramah UAS
Sirigendem Muhamad
Sirigendem Muhamad Bulan Yang lalu
Sebenarnya tempat ibadah yg roboh jg banyak
Ramdhani Arief
Ramdhani Arief Bulan Yang lalu
bangun tidur ada notif ini auto nonton :D lope lopenya dong bang :*
Palmira da Costa
Palmira da Costa Bulan Yang lalu
kebetulan saja itu.
Muhamad cesar
Muhamad cesar Bulan Yang lalu
Hadir bang maaf telat ๐Ÿ˜ฟ
Sandi Gunawan
Sandi Gunawan Bulan Yang lalu
Akhirnya upload juga, bang upload video tentang mariana's web
Macelino Gomez
Macelino Gomez Bulan Yang lalu
Mantab ri kajiannya
rizki ilham
rizki ilham Bulan Yang lalu
Merinding ane liat video ini... 1 like harry-ware channel
Etong Nunui
Etong Nunui Bulan Yang lalu
Wallahu aโ€™lam (โ€œDan Allah Mahatahu/Maha Mengetahui dan Lebih Tahuโ€.)
Aisya Az zahra
Aisya Az zahra Bulan Yang lalu
Siapa itu yg dislike ?
Moteimo Mote
Moteimo Mote Bulan Yang lalu
Klo gereja yg kena gempa n sunami g ada yaa
Pandzul
Pandzul Bulan Yang lalu
Allah memberikan petunjuk dalam setiap bencana bahwa kita harus kembali ke masjid (beribadah) laki2 wajib sholat di masjid
Donald Trump
Donald Trump Bulan Yang lalu
I like this chanel
Amat Pelet
Amat Pelet Bulan Yang lalu
Subhanallah
Galih Al Qari
Galih Al Qari Bulan Yang lalu
Hmmm... siapa yg dislike?๐Ÿ˜ฎ
Inside Heartz
Inside Heartz Bulan Yang lalu
Semuanya kembali lagi pada kekuasaan Tuhan
MephistoML *
MephistoML * Bulan Yang lalu
Min bahas dong Tentang keluarga Rothschild dan rockefeller, Thanks ๐Ÿ˜‰
Dadan Kurniawan
Dadan Kurniawan Bulan Yang lalu
Yang Mau Tambah Followers Murah & Aman Merapat Follow And Kepo'in Akun Instagram & WhatsApp kita kak ๐Ÿ˜Š _________________________________________________________ instagram.com/jasasosmed123 _________________________________________________________ instagram.com/jasa_sosmed123 _________________________________________________________ instagram.com/jual_followers_muraaah _________________________________________________________ wa.me/6281386541173 _________________________________________________________ wa.me/6285216257346
San Teria
San Teria Bulan Yang lalu
Ingat surah Ar-Rahman (Maka Nikmat Tuhan Kamu Yang Manakah Yang Kamu Dustakan ?)
Nasehat Ulama
Nasehat Ulama Bulan Yang lalu
Kalo dari suaranya abang orangnya ganteng pasti ya???
Rifqi Fadlillah
Rifqi Fadlillah Bulan Yang lalu
Allah menunjukan kebesaran ny
Puteri Malu
Puteri Malu Bulan Yang lalu
apakah penyebab bencana dipengaruhi oleh LGBT juga? Longsor Gempa Banjir Tsunami soalnya zaman sekarang kaum LGBT semakin menunjukan existensinya tanpa rasa malu di depan publik juga mereka menunjukan bahwa mereka kaum LGBT seolah sangat bangga dengan jatidirinya sebagai LGBT
Donatello Channel -
Donatello Channel - 3 jam yang lalu
Tunggu aja ...tar juga di blender kaya orang2 balaroa ( palu ). LGBT itu pirus
Kiageng Gribik
Kiageng Gribik Bulan Yang lalu
Yups..... Masuk akal.... Ingat kisah nabi luth.....
Ikhlasul Amal
Ikhlasul Amal Bulan Yang lalu
Hadirrrr saya dari aceh๐Ÿ”ฅ
Agung Raka
Agung Raka Bulan Yang lalu
Kuasa tuhan
Ana Sofiana
Ana Sofiana Bulan Yang lalu
Subhanallah
toni yusuf permadi
toni yusuf permadi Bulan Yang lalu
129
mahendra wahyudi p
mahendra wahyudi p Bulan Yang lalu
salam kenal bang harry, saya sangat antusias dan nyaman dengan cara pemaparan bang harry di setiap sisi dan kontens pembahasannya..... ditunggu kembali kontens2nya bang saluutttttt...
Rhaden Rhafaid
Rhaden Rhafaid Bulan Yang lalu
Aku doa.in semua yang nonton video ini termasuk orang tua kita semoga naik haji. kcuali jika pencet yang ini.. ? ๐Ÿ‘‡
Mantan Orang Kaya
Mantan Orang Kaya Bulan Yang lalu
like ke-436
Dhavie Chan
Dhavie Chan Bulan Yang lalu
Yg paling utuh mesjid
FENs z
FENs z Bulan Yang lalu
tempat ibadah mana pun itu dan agama apapun itu ... kita harus mempercayainnya dan hanya di indonesia saja tyang tidak menghormati tempat ibadah non muslim.. masalah dengan masyarakat, tempat ibadah orang di bakar dan juga ada yang merusakannya,.. seperti tempat ibadah di tanjung balai di bakar massa dan tempat ibadah kristen di wilayah mana saya lupa.. sampai di rusakin.. jadi bagi umat di tanah air .. marilah kita menghormati tempat ibadah masing2 tanpa dengan cara ANARKIS... karna tempat ibadah adalah tempat TUHAN kita untuk menjaga kota, wilayah maupun negara agar jauh dari BENCANA ALAM..
sawunggaling 19
sawunggaling 19 Bulan Yang lalu
Apa kabar masjid di papua dibakar saat org2 muslim mlaksanakan sholat ied?? Bahkan pelakunya diundang jokowi ke istana negara, tp klo muslim yg melakukannya psti di cap teroris.. Harusnya anda bersyukur hidup di indonesia dgn mayoritas muslim krn toleransi yg tinggi... Jika anda punya otak stop memojokkan orang muslim di Indonesia anti non muslim... Karena 85% kemerdekaan Indonesia di tangan pejuang muslim di Indonesia..
Ali syn's
Ali syn's Bulan Yang lalu
Kebesaran Allah apa lagi yang mesti di tunjukan agar kafir percaya ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ
ady -QA
ady -QA Bulan Yang lalu
Bang reques dong bang. Bahas tareqat atw sufi Berserta sisilah nya bang
Nikho achmad
Nikho achmad Bulan Yang lalu
Knpa skrg lama uploadnya bang harry....
Muria Tama
Muria Tama Bulan Yang lalu
Nice video bang
Berikutnya
EVERY HARRY POTTER EVER
23 jam yang lalu