Gelap

12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Hari Jisun
Subscribe
Ditonton 5 389 921
96% 105 174 3 402

Mukbang 12 jenis buah-buahan Indonesia sama mama dari Korea!
Enak, murah tapi..!
Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
id-vid.com/u-timedtext_video?ref=share&v=j_datVf5Ouo
Terimakasih banyak!:) Pyororong~

Music By
DJ Quads - Spring Feelings
Song - id-vid.com/video/video-mHV7Ue9Wm2w.html

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

Mukbangeating showfood vlogfood blogstreet foodkorean street foodindonesian street foodtropical fruitmakanan koreajajanan koreacewek koreakorean foodindonesian foodbahasa koreadrama koreadrakofood tripsHarijisunorang korea

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 15 975
zakiyah wulantari
zakiyah wulantari 3 jam yang lalu
Buah seperti kentang itu namanya buah sawo
Yulia Triningsih
Yulia Triningsih 3 jam yang lalu
Mama sm Anak Cantik sekali, good luck๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘
pusing coy
pusing coy 4 jam yang lalu
Yang kayak kentang itu namanya sawo
ginting Muntehe
ginting Muntehe 5 jam yang lalu
Saya senang melihat mama kamu suka dengan makanan dan buah Indonesia. Sukses buat kamu.
wilhan safutra
wilhan safutra 6 jam yang lalu
Itadakimasu
Dekki Hanum
Dekki Hanum 6 jam yang lalu
Waw cek luar biasa Terharu id-vid.com/video/video-Drs4uirWL1o.html
Tendy Nalendra
Tendy Nalendra 7 jam yang lalu
Hahahahaa bagus
Pajokka Adventure Nabire
Pajokka Adventure Nabire 7 jam yang lalu
Kupas jeruk balix di korea kaya gto ya..๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Jordy Rambe
Jordy Rambe 8 jam yang lalu
Enak gak?? ๐Ÿ˜
steven zhao
steven zhao 10 jam yang lalu
Buah yang di tanya tadi Buah bajiku
Bocah Kren
Bocah Kren 11 jam yang lalu
abis makan sakit perut
Bagus 123
Bagus 123 11 jam yang lalu
7:21 itu namanya buah sawo aku tidak suka buah sawo
Dewi Sarah
Dewi Sarah 13 jam yang lalu
emmm sger bnget tuh buahya jd pgin nyicipin jadi ketawa ngeliat ekspresi ibuya jisun ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Š
Destya Catur Pratiwi
Destya Catur Pratiwi 15 jam yang lalu
mantap
Andik Sis
Andik Sis Hari Yang lalu
Hari jisun cantik x
diana seno
diana seno Hari Yang lalu
yg kayak kentang itu sawo..
SellRb PLayzs
SellRb PLayzs Hari Yang lalu
lucu liat orang baru makan buah asal indonesia Kwkwkw
Audric Fahar
Audric Fahar Hari Yang lalu
Yg terakhir apa itu namanya?
Lalalily lovely
Lalalily lovely Hari Yang lalu
Iki pepaye
Nsrol Hak
Nsrol Hak Hari Yang lalu
youtuber anjing bodoh gblk
ariani eka
ariani eka Hari Yang lalu
Kelengkeng
Aura Keke
Aura Keke Hari Yang lalu
7.03 sepertinya ITU sawo
Ubaidillah Chamid
Ubaidillah Chamid Hari Yang lalu
Buah yang katanya mirip kentang. Itu namanya buah "SAWO" HEHE
Aldy Agustiraj
Aldy Agustiraj Hari Yang lalu
Biji nangka juga bisa direbus lalu di makan
Aldy Agustiraj
Aldy Agustiraj Hari Yang lalu
Yg kayak kentang itu sawo
irgi varezi
irgi varezi Hari Yang lalu
Yang kayak kentang itu ma sawo
Dede 01
Dede 01 Hari Yang lalu
Iya itu nama nya kelengkeng
Indria Dewi
Indria Dewi Hari Yang lalu
Cobain jamblang sama bunni mantep pasti hahaa
norandiah omar
norandiah omar Hari Yang lalu
Kupas seperti itu x puas mkn
norandiah omar
norandiah omar Hari Yang lalu
Suka tengok diaorang ni
Dian Lestari
Dian Lestari Hari Yang lalu
Ya ุงู„ู„ู‡. Aku liat vidio ini dari awal sampai akhir ketawa terus lucu banget sampai sakit perut Ahahahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚โค๏ธโค๏ธ๐Ÿ™
Muhamad Harlan Prasetyo
Yang mirip kentang itu namanya sawo
TheRasitorasi
TheRasitorasi Hari Yang lalu
Menit 7:16 utuh buah sawo....
novan aditya
novan aditya Hari Yang lalu
perasaan pisang ada deh di korea wkakw
Semy Kurnia
Semy Kurnia Hari Yang lalu
haha ibu sama anak kuat amat makan buah bnyk,,tpi bagus ko buat kulit ma mata sama lancarin pencernaan
Triyono Lucifer
Triyono Lucifer Hari Yang lalu
Jadi istriku.. nanti bisa makan mangga ampe bosan.. depan rumah ku ada pohon mangga hahahaha ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
tyo kitting
tyo kitting Hari Yang lalu
Ajak ke plosok2 Indonesia di jamin dapet pengalaman baru,
Arya Bendpt
Arya Bendpt Hari Yang lalu
buah sawo itu di kampung aku di panggil buah jigong
Muh Fajri
Muh Fajri Hari Yang lalu
loveyou jisunn
Wulan Ramadhani
Wulan Ramadhani 2 hari yang lalu
itu bijinya bisa dimakan. direbus atau dibakar. enak kok. kalau didaerah saya nama biji nangka itu Beton
Maria Octaviyantie
Maria Octaviyantie 2 hari yang lalu
Buah seperti kentang namanya sawo
Uma Deyo
Uma Deyo 2 hari yang lalu
Ibunya Jisun keseringan makan lobak ya? ๐Ÿ˜ƒ
uphy casper
uphy casper 2 hari yang lalu
Bangga
Ahmad Farhan spedo
Ahmad Farhan spedo 2 hari yang lalu
Kak tolong bahasa indonesia dong kak
Ahmad Farhan spedo
Ahmad Farhan spedo 2 hari yang lalu
Aku paling suka banget yang namanya manggis karna enak banget
ujuk hakim
ujuk hakim 2 hari yang lalu
itu kates bukan pepaya
Vivo Anyer
Vivo Anyer 2 hari yang lalu
Aku suka banget manggis
Rizky Ramadhan
Rizky Ramadhan 2 hari yang lalu
Itu yang ungu namanya buah naga
Mas Reva
Mas Reva 2 hari yang lalu
Wah indonesia kayaknya ada peluang lagi untuk memperkenalkan wisata berkebun dan memanen... share aja yuk biar indonesia banyak kedatangan turis...
hamzah setiawan
hamzah setiawan 2 hari yang lalu
Makannta banyak banget ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Harman Cymbals
Harman Cymbals 2 hari yang lalu
lengkeng itu namanya
Hexcent
Hexcent 2 hari yang lalu
Kak kalo mau buat video cuci muka dulu biar gak keliatan kalo abis bangun tidur
Rachmah Dianti
Rachmah Dianti 2 hari yang lalu
Ngakak anjir. Pepaya dalem nya tai reptil:v
Rudy Aiisiihim
Rudy Aiisiihim 2 hari yang lalu
Buah sawo memang pling top manis nya ;-)
MC 119
MC 119 2 hari yang lalu
kaget tu pasliat buah papaya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Ansor Ansor
Ansor Ansor 2 hari yang lalu
Untung lu gk mkn manggis ama durian awto RS lu jisun ๐Ÿ˜‚
Rosida Manalu
Rosida Manalu 2 hari yang lalu
Haahhaa Justru dialog nya yg lucu
Anggun Raisa
Anggun Raisa 2 hari yang lalu
Kak request buah buah di korea dong
Mitha Hesty
Mitha Hesty 2 hari yang lalu
Cobain MATOA
anwar three
anwar three 2 hari yang lalu
Kalo saya gak pusing kalo mau makan Buah Mangga, Pepaya, Nangka, Pisang, Jambu, Manggis, Salak, Kecuali Dragon Fruit๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜†hehe gak ada di kebon kakek saya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
KinaMariz DotCom
KinaMariz DotCom 2 hari yang lalu
Yang kamu lupa namanya itu Sawo. Rasanya spesial kan? Terima kasih sudah review buah-buahan Indonesia, Hari Jisun. Saranghaeyoo
Ana Irawati Dirgahayu
Ana Irawati Dirgahayu 2 hari yang lalu
buah yang seperti kentang itu buah sawo
ester rufariza
ester rufariza 2 hari yang lalu
coba makan pepaya dengan taburan gula pasir dan air perasan jeruk nipis.... enaak banget lho
ester rufariza
ester rufariza 2 hari yang lalu
buah yang seperti kentang itu namanya sawo.... aku suka banget buah itu....
M Anggar Kesuma
M Anggar Kesuma 2 hari yang lalu
Kaka yg kaya kentang itu buah sawo
Anggi Tri
Anggi Tri 2 hari yang lalu
seperti nya dya harus nyobain kecapi
Khaliq Malch
Khaliq Malch 2 hari yang lalu
Soal salak yg katanya kaya bawang putih, aku jadi inget Prof. Kan Hosup (kamu kenal dia nggak? Soalnya dia designer terkenal), waktu datang ke tempatku, dikasih salak, dia bilang "big garlic" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
agung saputraa
agung saputraa 2 hari yang lalu
Kok kagak kenyang" tu๐Ÿ˜‚
Hendra Shelick
Hendra Shelick 3 hari yang lalu
Yg seperti kentang itu buah sawo
Fatkul Mubin
Fatkul Mubin 3 hari yang lalu
Namanya SAWO. Buah yg mirip kentang dan rasanya seperti kesemek. Btw, masih ada belasan buah lagi lho di Indonesia Jisun, buanyakk pokoknya
Sazqiya Indonesia
Sazqiya Indonesia 3 hari yang lalu
PEPAYA
Sazqiya Indonesia
Sazqiya Indonesia 3 hari yang lalu
KELENGKENG
Maklepoh Lepoh
Maklepoh Lepoh 3 hari yang lalu
Itu namanya MARKISAH
Widya Lin
Widya Lin 3 hari yang lalu
Love this!! Sawo was great right? =)
logis logika
logis logika 3 hari yang lalu
Buah yang kayak kentang namanya sawo... itu buah kesukaanku
Taufik Tfh
Taufik Tfh 3 hari yang lalu
kak itu belum semuanya masih banyak lagi kak buah di indonesia.
Dedeh Rostika
Dedeh Rostika 3 hari yang lalu
padahal kulit jambu nya kalo di makan baguss jadi nggak usah di kupas gitu
slender man
slender man 3 hari yang lalu
Buah yang kayak kentang namanya sawo
Devi
Devi 3 hari yang lalu
This video made my day, Thanks for uploading ๐Ÿ™Œ wish me luck tomorrow
Tarhy Lestari
Tarhy Lestari 3 hari yang lalu
hari jisun coba k makassar .bnyak makanan2 enakk ..๐Ÿ˜Š
Yunita Pratiwi
Yunita Pratiwi 3 hari yang lalu
Yang Eonni makan sehabis pisang itu sawo Eonni
Yunita Pratiwi
Yunita Pratiwi 3 hari yang lalu
Eonni kalau makan jambu biji jangan di kupas kulitnya hehe ada vitaminnya di kulit jambu bijinya Eonni
Risa Hartati
Risa Hartati 3 hari yang lalu
gw ngakak bad pas dia buka pepaya wkwkwkkwkk ada yg buang najis ๐Ÿ˜‚ itu biji bukan najis
Eka Selviana
Eka Selviana 3 hari yang lalu
Kak @hari jisun di indo banya kali lo jenia buah JAMBU ad jambu biji, jambu klutuk, jambu keistal, jambu air, jambu mente (moyet) Pisang juga lebih buanyak lagi pisang raja, ulin, hijau, bangil putih/ merah, emas, susu/ mentok, gablok dan maaih bnyak lagi lainy lupa namanya ๐Ÿ˜‚
Sego Tiwol
Sego Tiwol 3 hari yang lalu
itulah indonesia raya, kaya akan alam dan budaya
Rully risandi
Rully risandi 3 hari yang lalu
Nyane ngomong naon...
Linda Aja
Linda Aja 3 hari yang lalu
Unnie itu bukan kentang.. ania ania kentang unnie Buah itu namanya sawo
Denbagus Atmaja
Denbagus Atmaja 3 hari yang lalu
Yg kyk kentang itu sawo
Alif 73 Geming
Alif 73 Geming 3 hari yang lalu
Kalau yang orens adalah pepeya
Alif 73 Geming
Alif 73 Geming 3 hari yang lalu
Ka buah yang warnanya pink namanya buah naga
gaming goblok
gaming goblok 3 hari yang lalu
Mutiara hitam =persipura jayapura Yang di pepaya
Feyla 1612
Feyla 1612 3 hari yang lalu
7:24 itu sawo namanya
candra cantika
candra cantika 3 hari yang lalu
Sawo yg mirip kentang
Andinia Putri
Andinia Putri 3 hari yang lalu
SAWO
Pandu Dragon 234
Pandu Dragon 234 3 hari yang lalu
itu lengkeng bukan klengkeng
Puspita Sari
Puspita Sari 3 hari yang lalu
Itu yang seperti kentang namanya sawo
mename khasmirani
mename khasmirani 3 hari yang lalu
ngiler .. hahah
Sherli Amelia
Sherli Amelia 3 hari yang lalu
Salak : bawang :"v
Berikutnya
STREET FOOD BANDUNG
7 bulan yang lalu
Bule cobain mie Indonesia
4 bulan yang lalu
MUKBANG tour di JOGJA!
Tahun Yang lalu
MUKBANG 4 jenis BAKSO!
Tahun Yang lalu