Gelap

12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Hari Jisun
Subscribe
Ditonton 6 561 449
96% 117 630 4 130

Mukbang 12 jenis buah-buahan Indonesia sama mama dari Korea!
Enak, murah tapi..!
Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
id-vid.com/u-timedtext_video?ref=share&v=j_datVf5Ouo
Terimakasih banyak!:) Pyororong~

Music By
DJ Quads - Spring Feelings
Song - id-vid.com/video/video-mHV7Ue9Wm2w.html

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

Mukbangeating showfood vlogfood blogstreet foodkorean street foodindonesian street foodtropical fruitmakanan koreajajanan koreacewek koreakorean foodindonesian foodbahasa koreadrama koreadrakofood tripsHarijisunorang korea

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 17 482
SAHABAT akhir zaman
SAHABAT akhir zaman Menit Yang lalu
Yg kayaj kentang itu sawo kak
Lilo TV
Lilo TV 18 menit yang lalu
1st time gw liat orang makan jambu biji Yang ijo nya Di potong :3
Nathania Hermawan
Nathania Hermawan Jam Yang lalu
Yang terakhir itu namanya jeruk bali
Nathania Hermawan
Nathania Hermawan Jam Yang lalu
Buah yang seperti kentang itu namanya sawo
denien rich
denien rich 2 jam yang lalu
haha lucu telur reptil...
Faizal Ilhad
Faizal Ilhad 2 jam yang lalu
Yang kaya kentang itu namanya SAWO kak, yang biji itu KELENGKENG
Lisa Suitela
Lisa Suitela 2 jam yang lalu
Tambahin lagi buah langsa,juwet,rambutan,duku sm duren pasti seru😁
SHaM SHaM
SHaM SHaM 2 jam yang lalu
Haha love ur mom.. She's cute!
Fenny Efendi
Fenny Efendi 5 jam yang lalu
Saya sangat bangga karena Indonesia punya banyak pulau buah dll
sabalong samalewa
sabalong samalewa 5 jam yang lalu
Anjir telur katak ... Ngakak saya
Annisa Shofia
Annisa Shofia 5 jam yang lalu
Buah yang kecil itu namanya klengkeng
revi herviana
revi herviana 6 jam yang lalu
Pokus sama mamahnya makan serabut nangka
peee eet
peee eet 7 jam yang lalu
Coba buah ceplukan
N I C K Y
N I C K Y 7 jam yang lalu
Umaaiii😁😁😁😁😁
Fitria wahyuni
Fitria wahyuni 7 jam yang lalu
Itu Yang Mirip Kentang Namanya Buah Sawo
Emma Naily
Emma Naily 7 jam yang lalu
Sawoooo... Itu sawoooo
HAHA VIDGRAM
HAHA VIDGRAM 9 jam yang lalu
menit ke 5:44 ngomong emak nya ngomong sangek awkawkawk
my favorite Ruslina
my favorite Ruslina 10 jam yang lalu
Indonesia adalah negeri yang sangat indah
Revanka Raka
Revanka Raka 12 jam yang lalu
Nogatnya kaya orang francis. mama mia lezatos....πŸ˜‚
Marwan Wijaya
Marwan Wijaya 13 jam yang lalu
wanita indonesia kalau makan buah itu biasanya digigit sedikit-dikit lho...😊
Septiandavid Mahendra93
Septiandavid Mahendra93 21 jam yang lalu
Hati hati awas kena pisau tangannya . Aku tidam mau kamu sakit
lesmana indra
lesmana indra 22 jam yang lalu
Yg kayak kentang kayak sawo
TOP MAXX
TOP MAXX 23 jam yang lalu
Indonesia kaya akan buah..murah juga..heaven right???
Ismi immiii
Ismi immiii 23 jam yang lalu
Indonesia❀
Masdu'ah Masdu'ah
Masdu'ah Masdu'ah 23 jam yang lalu
Cobalah buah Kecacil, juwet dan rambutan alas kaki 🀣
gacha Maura
gacha Maura Hari Yang lalu
5:29 kak itu buah apa?
Prima Mahendra
Prima Mahendra 18 jam yang lalu
Markisa
Bajol Bajol
Bajol Bajol Hari Yang lalu
Btw itu biji manggis knpa di makan πŸ˜‚
zhye alnana
zhye alnana 12 jam yang lalu
Bajol Bajol bkn dmkn dy sdah d jlsin videone bnyk yg d skip jd d Kira d telen bijinya
raza Rezi
raza Rezi Hari Yang lalu
Pepaya itu bagus untuk kecantikan kulit dan untuk memperlancar buang air besar atau pup
dias rizal
dias rizal Hari Yang lalu
Kalo di Indonesia pisang saja ada banyak banget jenisnya. Mangga, durian, dll juga
Njentit Semok
Njentit Semok Hari Yang lalu
Bengkuang nya gk ada sama kedongdong rambutan😜😜
Adi Saya
Adi Saya Hari Yang lalu
Lucuii mbak ji sun ibunya
Anhar Wahyu Ryanda
Anhar Wahyu Ryanda Hari Yang lalu
Buah juwet
Indratmo Widiyanto
Indratmo Widiyanto Hari Yang lalu
Duren belum Jisun?
Cartoon Movie
Cartoon Movie Hari Yang lalu
Kok gue ketawa sendiri ya liatnya πŸ˜‚ 8:08 baru dengar gue buah nama TENGKELENGπŸ€”
Amel Amal
Amel Amal Hari Yang lalu
Pas makan manggis w yg mengereyutπŸ˜‚
Eka Triyulanda
Eka Triyulanda Hari Yang lalu
Masih banyak buah indonesia yang tidak ada di korea
The best of EX
The best of EX Hari Yang lalu
Ni kurang durian sih
fiyaa hazira
fiyaa hazira Hari Yang lalu
Memang indonesia kaya dengan sumber daya alam. Yang setuju like
Silent Crowd
Silent Crowd Hari Yang lalu
Beres calingcing Atawa Gandaria πŸ˜‚πŸ˜…
HQQ Comment
HQQ Comment Hari Yang lalu
hehe mantap btw menurut pendengaran ku orang korea suara berbicara nya mirip orang Jawa
Fahmi Nazran
Fahmi Nazran Hari Yang lalu
Kdg2 org indonesia dikit2 buah thailand,, pdhal indonesia lbh beragam jenis buah2an
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana Hari Yang lalu
Kelengkeng
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana Hari Yang lalu
Itu
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana Hari Yang lalu
Eh malkisa
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana Hari Yang lalu
Labu itu namanya Malkusa
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana Hari Yang lalu
🌹
Elly E. Innoviana
Elly E. Innoviana Hari Yang lalu
Aku tinggal di indonesia,Aku juga udah pernah makan semua buah itu beratiπŸ™‚
Bobo Webe
Bobo Webe Hari Yang lalu
makan jambu sama biji bijinya ... Lahap banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Roni Sulaiman
Roni Sulaiman Hari Yang lalu
Hahahahaha..... Jisun... Emak Lo kocak. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Amak Labet
Amak Labet Hari Yang lalu
Next buah durian, buah rambutan, buah jambu air, buah duku, sebenarnya buah di indonesia tidak hanya itu saja (masih banyak buah-buah yang lainnya)
Amin TaniNak INDONESIA
Amin TaniNak INDONESIA Hari Yang lalu
KARYA ALUMNI FAPET silahkan mampir my Channel .Cowboy Maniaaa @ Thanks for Watching Sahabat TaniNak ;) pertanian & Peternakan Subcribe for update Don't forget to LIKE, Commen & share... @​
Eqhi Mow
Eqhi Mow Hari Yang lalu
Gue ngiler mau dongπŸ˜… Terlalu banyak makan buah.entar lo boker",ibu...πŸ˜…....
alyafaida_anime anime
alyafaida_anime anime Hari Yang lalu
Betul kok namanya kelengkeng
Yoga Pratama
Yoga Pratama Hari Yang lalu
ada yg sejenis dg buah Kelengkeng bukan cuma dua jenis ada mengkudu , langsap , matoak😊 mantab lahπŸ‘πŸ‘
vendi kho
vendi kho 2 hari yang lalu
Bagian reaksi mamanya ngeliat isi pepaya itu... Di puter ulang terus dan ga prnh bosan... Hahahhaha....
Aldi Ana
Aldi Ana 2 hari yang lalu
Dada ny kempes bgts
Figa Figa Aufa
Figa Figa Aufa 2 hari yang lalu
Bangga jadi anak indonesia aq😘
HENDRA BALI SEMPIDI
HENDRA BALI SEMPIDI 2 hari yang lalu
Kulimana pete kitole te pef
HENDRA BALI SEMPIDI
HENDRA BALI SEMPIDI 2 hari yang lalu
Barusan bilang apa aku tadi
Adzra official
Adzra official 2 hari yang lalu
kaya nya ibu nya kak Hari Jisun suka banget sama buah Mangga
Dewi Kartini
Dewi Kartini 2 hari yang lalu
Yg kyk potato itu sawo... Kiwi indonesia... 😁😁
Vlyn N
Vlyn N 2 hari yang lalu
Pepaya itu buah menyehatkan kocak
Rahmah Febriyanti
Rahmah Febriyanti 2 hari yang lalu
Ya ampun biji manggis di makan wkwkkw di buang itu bukan di makan
Saher Aldibara
Saher Aldibara 2 hari yang lalu
yang terahir itu namanya jeruk bali
Safa Insan Armani Safa
Safa Insan Armani Safa 2 hari yang lalu
Buah yang terakhir dimakan itu sejenis jeruk gitu katanya
Safa Insan Armani Safa
Safa Insan Armani Safa 3 jam yang lalu
Iya
peee eet
peee eet 7 jam yang lalu
Jeruk bali
Safa Insan Armani Safa
Safa Insan Armani Safa 2 hari yang lalu
Yang Buahnya Coklat gitu namanya Sawo πŸ‘enak
Lulus Pujo Prawira
Lulus Pujo Prawira 2 hari yang lalu
Anjaaay... jangi ngiler pengen makan buah2an gw. Enakan makan ngegerogotin langsung drpada ngejuice. 🀀😫
Edo Bae
Edo Bae 2 hari yang lalu
Itu bijinya pepaya
ANDANG HERMAWAN
ANDANG HERMAWAN 2 hari yang lalu
lengkeng kak
Raven sepfiando
Raven sepfiando 2 hari yang lalu
Emangnya di Korea itu tidak ada di indonesia itu banyak buah manggis,pisang,mangga,jambu,semangka,buah naga.
INDOmusic '
INDOmusic ' 2 hari yang lalu
Wkwk lucu
Siska Ayu
Siska Ayu 2 hari yang lalu
itu yang kaya kentang namanya sawo
Asep Prayoga
Asep Prayoga 2 hari yang lalu
Orang indonesia (makan jambu jangan sama biji nya , nanti usus buntu) Orang korea malah kulit nya di kupas , biji nya yg di makan πŸ˜‚
Sari mauli
Sari mauli 2 hari yang lalu
nama buah yang penjual tidak memberitahu nama buah itu, namanya buah sawo eonni
agung gumelar
agung gumelar 2 hari yang lalu
ini yg dinamakan makan rakus berbadan kurus ? Hahaha Hy..org korea i love you. 😜😜😜😜
Doni Bae
Doni Bae 3 hari yang lalu
Sodok nian mama kamu kulit nangka ajah dimakan
Zahra Azizah
Zahra Azizah 3 hari yang lalu
Kalau makan buah yg gatau namanya (sawo) dikupas dulu kakak bisa penyakit
Nabila Zahra
Nabila Zahra 3 hari yang lalu
Kulit jambu itu enak
andre subiyantoro
andre subiyantoro 3 hari yang lalu
Dirumah saya banyak Mangga Masih banyak buah yang lain Ada Duku, Matoa, Rambutan, Srikaya, Jeruk, Durian, Alpukat, Jambu Mete, Kesemek, Kecapi, Kedondong, Tin, Nanas,Belimbing, masih banyak lagi
Buyunkrh Hidayat
Buyunkrh Hidayat 3 hari yang lalu
Mamaknya 😍😘
Indri Putri
Indri Putri 3 hari yang lalu
Kalau makan nangka yg dimakan itu yg ada bijinya aja...karna lebih manis
Ernaa Wati
Ernaa Wati 3 hari yang lalu
Aku jadi pingin
Dewi Karlina
Dewi Karlina 3 hari yang lalu
Indonesia adalah negara kaya dan sangat berbudaya, akan lebih membanggakan lagi kalo orang orang nya ga buang sampah sembarangan
M HH23
M HH23 3 hari yang lalu
Kelengkeng kok susah banget
ksab1976
ksab1976 3 hari yang lalu
di malaysia pun ada
krisna jr
krisna jr 3 hari yang lalu
Widih manggis makanan buahan kesukaan gw 😁
ravi erlangga
ravi erlangga 3 hari yang lalu
Apa sih lebay banget wkwk
Basir Sidik
Basir Sidik 3 hari yang lalu
λ‘λ¦¬μ•ˆλ„ μ‹œλ„ν•΄μ£Όμ„Έμš”, λ‹Ήμ‹ μ˜ μ˜κ²¬μ„ μ•Œκ³  μ‹ΆμŠ΅λ‹ˆλ‹€.
Aprilia Bethari
Aprilia Bethari 3 hari yang lalu
Yg kayak kentang itu sawo!!
Eka Yanti
Eka Yanti 4 hari yang lalu
Indonesia kaya banget akan alam
Andre Pramadio
Andre Pramadio 4 hari yang lalu
Jambu itu kulitnya bisa dimakan kuga jadi ga harus dikupas
Gjjfafh Hdfhj
Gjjfafh Hdfhj 4 hari yang lalu
Yg bulat kecil itu nama nya kelengkeng!!
Tiara Arcyta
Tiara Arcyta 4 hari yang lalu
jeruk Baliiiii favorit kuuuu
Tiara Arcyta
Tiara Arcyta 4 hari yang lalu
itu sawooooo...... biasanya bijinya buat main congklak
nik rinie
nik rinie 4 hari yang lalu
Terliur tengok
Rumiati Rum
Rumiati Rum 4 hari yang lalu
Di Antara 12 buah yang di makan kak jisu saya lebih suka buah manggis,,,yg sama like ya
Eman Boy
Eman Boy 4 hari yang lalu
jeruk purut yg terahir... πŸ˜„πŸ˜„
Eman Boy
Eman Boy 4 hari yang lalu
yang merah nama nya buah naga
Eman Boy
Eman Boy 4 hari yang lalu
banana muli/ pisang muli
Eman Boy
Eman Boy 4 hari yang lalu
itu bukan kesemek tapi nama nya buah sawo
Yusuf Rifqi
Yusuf Rifqi 4 hari yang lalu
Sawo dimakan bareng kulitnya......
Berikutnya
MUKBANG 4 jenis BAKSO!
Tahun Yang lalu
STREET FOOD BANDUNG
9 bulan yang lalu
Cewek Korea nemu WARTEG!
8 bulan yang lalu