Gelap

12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea

Hari Jisun
Subscribe
Ditonton 2 729 547
97% 69 895 1 778

Mukbang 12 jenis buah-buahan Indonesia sama mama dari Korea!
Enak, murah tapi..!
Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong!
id-vid.com/u-timedtext_video?ref=share&v=j_datVf5Ouo
Terimakasih banyak!:) Pyororong~

Music By
DJ Quads - Spring Feelings
Song - id-vid.com/video/video-mHV7Ue9Wm2w.html

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

7 Agu 2018

Mukbangeating showfood vlogfood blogstreet foodkorean street foodindonesian street foodtropical fruitmakanan koreajajanan koreacewek koreakorean foodindonesian foodbahasa koreadrama koreadrakofood tripsHarijisunorang korea

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 11 267
Aisyah Zawinuha
Aisyah Zawinuha 3 menit yang lalu
Nah kalo menit ke 10 itu buah nangka kalo makan banyak banyak bisa sakit perut ok
Maria Conita
Maria Conita 4 menit yang lalu
yang seperti kentang itu namanya sawo
Tri Buana
Tri Buana 7 menit yang lalu
Kalo yang kayak kentang itu di daerah bali namanya saba kalo ga salah haha lupa2 inget jg๐Ÿ˜‚
yorozuya 7
yorozuya 7 7 menit yang lalu
Durian bagaimana? kan itu raja buah ๐Ÿ˜ฏ
Aisyah Zawinuha
Aisyah Zawinuha 8 menit yang lalu
Menit ke 15 namanya buah selasi
Andreaz Situmorang
Andreaz Situmorang 12 menit yang lalu
Mangan nongko sak srontot'e. Wkakak
Musi 28
Musi 28 22 menit yang lalu
buah yang kayak labu kecil itu nama nya sawo
Libee Am
Libee Am 43 menit yang lalu
Uni next time makan sawo kulitnya dikupas ya hehe
utusan kantin
utusan kantin 45 menit yang lalu
Anda blm mencoba yg namanya buah lontar.
Gb Jkt
Gb Jkt 53 menit yang lalu
bagus sudah mencoba aneka buah2han indonesia makasih sudah di uji coba karena dikorea tidak ada karena dikorea mahal buah2hannya....
Dea Dara
Dea Dara 56 menit yang lalu
Buah yg mirip kentang namanya buah sawo
shovia hiola
shovia hiola 56 menit yang lalu
wah mantap banget kk salut jago bahasa indonesia keren banget si merah dah padam yach di tunggu kembalinnya
Tri Romi
Tri Romi 56 menit yang lalu
Yang seperti kentang itu sawo
Ferriz Aurelia
Ferriz Aurelia 57 menit yang lalu
Lucu banget
Rena Tanaka
Rena Tanaka Jam Yang lalu
Eh buset itu biji jambu ama. Mangis Na di telen wkwkwkw
anisa siregar
anisa siregar Jam Yang lalu
Nangka ituu .. bner" bikin pengen beli
Maverick Care
Maverick Care Jam Yang lalu
coba makan buah gowok
Tzura 12
Tzura 12 Jam Yang lalu
Buah jeruk bali bisanya matangnya kulitnya warna hijau
Suableng
Suableng Jam Yang lalu
mama musti nyobain BUNI, ALKESAH, BENGKWANG, JAMBLANG, CEMPEDAK, KOKOSAN :P
Edwin Rizki Sukmaputra
13:09 kaa usul sih jangan pakai istilah "Najis" karena artinya bukan itu. Coba cari tahu dulu arti Najis itu apa. Goodluck ๐Ÿค—
Stella Sinaga
Stella Sinaga Jam Yang lalu
Serius ya .. Awal aku kenal pepaya, bijinya kaya tai embek ... Hehe..
IsyaLda Sasmitha
IsyaLda Sasmitha Jam Yang lalu
Terus dkorea haya ada buah apa saja
Lita Linata
Lita Linata Jam Yang lalu
Markisa bali emang rasanya juaraa bgt โค๏ธ
Samsung J5
Samsung J5 Jam Yang lalu
๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ’Indonesia
galuh sarimbit
galuh sarimbit Jam Yang lalu
Hahaha transletannya luar biasa tentang 'Baru tahu ada yang najis di dalam pepaya'. Masukkin 9gag Indonesia dong.
Najwa Khelwa
Najwa Khelwa Jam Yang lalu
Nama buah yang seperti kentang namanya sawo
O BET'S TILUBELAS
O BET'S TILUBELAS Jam Yang lalu
Buah rambutan nya mna?
Megu Nime
Megu Nime 2 jam yang lalu
Njir sekali makan manggis langsung di caplok๐Ÿ˜‚
Febie Gwenawan
Febie Gwenawan 2 jam yang lalu
Kak jisun Keknya sih biji pepaya di tanam bisa jadi pohon pepaya Keknya sih
callista putriii
callista putriii 2 jam yang lalu
buah sawo
Deni Rama
Deni Rama 2 jam yang lalu
Kok. Gak ada. Durian. Kocak
zacky Balcom
zacky Balcom 2 jam yang lalu
Last nmbr 3 its dragon fruit, different village different teste.. in my village its so sweet.. You should try it..
Pooja Channel
Pooja Channel 2 jam yang lalu
Buah maja kok ga ada ๐Ÿ˜??
Muhammad Priangga
Muhammad Priangga 2 jam yang lalu
Yg terakhir namanya jeruk bali
KMP Adventure
KMP Adventure 2 jam yang lalu
Duwet ada gak
Rina Putri Hadyarti
Rina Putri Hadyarti 2 jam yang lalu
Ngidam markisa sama sprite. Ngidam sawo. Ngidam mangga kweni. Ngidam kelengkeng.
Dian Kayyisa
Dian Kayyisa 2 jam yang lalu
Coba makan kenitu
Davina Khairuni
Davina Khairuni 2 jam yang lalu
baru liat video ini langsung aku subscribe ๐Ÿ˜‚
Davina Khairuni
Davina Khairuni 2 jam yang lalu
hahaha...ketawa Saaat Buah Pepaya di buka ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Trixie A.A
Trixie A.A 2 jam yang lalu
Kalok gua mah ngupas pepaya biasa aja (ya iyalah gua kan org indonesia :D )
Eva Cahyani
Eva Cahyani 2 jam yang lalu
Yang kayak kentang namanya sawo
Dlexi
Dlexi 2 jam yang lalu
Biji jambu bukan buat dimakan
Ink Cat
Ink Cat 2 jam yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Kurnia Savitri
Kurnia Savitri 2 jam yang lalu
Guava jangan dimakam dalamnya kulitnya aja makan
Tasya Ntika
Tasya Ntika 3 jam yang lalu
Kakka mamany kakka cantik sekali๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‡
Rindiani ani
Rindiani ani 3 jam yang lalu
jambu biji yg dmkn malah bijinya
a i
a i 3 jam yang lalu
Itu nggadibuang kulitnya
Anwarrr
Anwarrr 3 jam yang lalu
sukak ๐Ÿ˜
Maya Nurlianti
Maya Nurlianti 3 jam yang lalu
Itu yg kaya kentang namanya sawo eonni
rahmad renaldi
rahmad renaldi 3 jam yang lalu
Masih banyak lagi, durian lebih mantap hejej
Triyono Bagus
Triyono Bagus 3 jam yang lalu
Di menit ke 6:41 namanya pisang YA Orang korea yang gak tahu namanya
PreswaraAdiS
PreswaraAdiS 3 jam yang lalu
Wahh ternyata orang korea makan jambu biji di telan sama biji nya juga
PreswaraAdiS
PreswaraAdiS 3 jam yang lalu
Buah DaDa kok gk ada
Anisa Indriaswari
Anisa Indriaswari 3 jam yang lalu
Makan sawo sama kulitnya? :3
Firnanda S.N
Firnanda S.N 3 jam yang lalu
unnie, yang kamu bilang buahnya mirip kentang itu namanya sawo :D
Sephia Anggreini
Sephia Anggreini 3 jam yang lalu
1, salak 2,mangga 3, jambu 4,markisa 5, pisang 6,sawo 7, kelengkeng 8,nangka 9, mangga 10, buah naga 11,pepaya 12, jeruk Bali Setiap buah beda beda rasa dan jg beda beda daerah tapi di salah satu buah ada manfaatnya ny
Ian BlackID
Ian BlackID 4 jam yang lalu
Suka mangga?? Katanya mau makan mangga sampai bosan??? Waaah, masalahnya jenis mangga di Indonesia banyak loh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Coba saja search di google Ada mangga madu, mangga macan dll
Ninja Asashin
Ninja Asashin 4 jam yang lalu
Yang kaya kentang itu namanya Sawo
Arya sempeli5
Arya sempeli5 4 jam yang lalu
Gue nonton video ini beliur terus di dalam mulut
Nadine 1921
Nadine 1921 4 jam yang lalu
Gw banggga jadi Anak Indonesia
ah leed syedz
ah leed syedz 4 jam yang lalu
Seriously.. your mother sooo sporting๐Ÿ˜‚. Very optimistic and positive mom. And also is she a natural youtuber?? May god always bless ji sun and mom. Keep it up
Saleha Daus
Saleha Daus 4 jam yang lalu
Malaysia pon adee bkn Indon je
Wish List
Wish List 23 menit yang lalu
Saleha Daus sirik aje lu, kan di malaysia gak ada vlogger asing kyk dia yg suka bkin video ttg negara lu. Emang apa yg bisa dibanggain dri negara malingsia lu itu? Udah tukang copycat sama kemerdekaan hanya giveaway lagi
Ahmad Johari
Ahmad Johari 4 jam yang lalu
Ketagihan nangka๐Ÿ˜‚
Nan Simonta
Nan Simonta 4 jam yang lalu
Klengkeng
Asyrafi Madani
Asyrafi Madani 5 jam yang lalu
buah naganya kalau daging nya di jus itu rasanya enak banget dan segar
Denisha Esa
Denisha Esa 5 jam yang lalu
Kulit jambu dan sawo bisa dimakan kok Kak. Lebih sehat ๐Ÿ˜€ Dan jambu bali (yang paling terakhir) bukan tidak matang, ada juga yang tekstur dan rasanya begitu, asam ๐Ÿ˜Š
kais kaela
kais kaela 5 jam yang lalu
Indonesia ragam buah,padi,budaya,agama Kita harus bersyukur kepada indonesia siapa suka indonesia
Park ji sung Pbs
Park ji sung Pbs 5 jam yang lalu
Ngomong opo toh
Nugraheni Heni
Nugraheni Heni 5 jam yang lalu
GK jijik kok malah enak
jimmy ang
jimmy ang 5 jam yang lalu
Have you try DUKUH?
Mince wati9
Mince wati9 5 jam yang lalu
ktawa ngakak pas liat emakny geli liat biji pepaya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Oheo Renggawan
Oheo Renggawan 5 jam yang lalu
Terima kasih karena sudah memperkenalkan buah"an asal indonesia... semoga anda diberi umur panjang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Budi Arta
Budi Arta 5 jam yang lalu
Aannyyyyoooooo
pablo mania
pablo mania 5 jam yang lalu
Enak sekali
TFA Gaming
TFA Gaming 5 jam yang lalu
1 minggu 2jt view ๐Ÿ˜ฑ
fandi outraberau
fandi outraberau 5 jam yang lalu
Yg mirip kentang namanya sawo
carissa cahyani
carissa cahyani 6 jam yang lalu
Kalau orang Korea rasanya kayak tawar kalau Indonesia kayak manis gitu salam dari Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Rizky Dwimardiani
Rizky Dwimardiani 6 jam yang lalu
buah melon kok gak ada..
Antons email
Antons email 6 jam yang lalu
Semoga Indonesia bisa maju dengan ekspor buah serta petani buah bisa sejahtera serta rakyat Indonesia sehat karena suka makan buah
Nur Izzah Rahmani
Nur Izzah Rahmani 6 jam yang lalu
Funny๐Ÿ˜‚
theo 1127official
theo 1127official 6 jam yang lalu
Buah naga itu cocoknya di jadikan jus
rizky ryan perdana perdana
Itu SAWO neng, mirip Kentang kulit nya juga bisa di makan ๐Ÿ˜€
MaMaM GAMING
MaMaM GAMING 6 jam yang lalu
coba suruh mama nya nyoba buah durian kk,,,
Ghani Fauzy
Ghani Fauzy 6 jam yang lalu
Duh hati2 Bu.. bisa mencret dah makan buah banget... Wkwkwk
nishimura kaoru
nishimura kaoru 6 jam yang lalu
is the seet
nishimura kaoru
nishimura kaoru 6 jam yang lalu
the kelengkeng seet we can plant i am indonesia
Naya Atikah
Naya Atikah 6 jam yang lalu
Yang mirip kentang itu sawo
Mega NK
Mega NK 7 jam yang lalu
Pas makan manggis aku penasaran, apa bijinya dimakan? Kan pait:(
Lily Craotic
Lily Craotic 7 jam yang lalu
thats literally every south asian fruit. Even Hawaii has it. =.=. What I want is strawberry and Kiwi, the more unreachable it is the more i want it. I got mango in my backyard and i'm sick of it/
Herliana Nela Karisna
Herliana Nela Karisna 7 jam yang lalu
Itu yabg terakhir buah nya yg besar namanya. Itu buah bali
Vina Lisa
Vina Lisa 7 jam yang lalu
Itu lah Indonesia sangat kaya Sumber Bumbu dapur DLL
Rafarahmatya
Rafarahmatya 7 jam yang lalu
Iโคkelengkeng๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jadi pingin
Gerry Santoso
Gerry Santoso 8 jam yang lalu
Blom coba durian, srikaya, duku, ๐Ÿ˜
Sahlan Nisfih
Sahlan Nisfih 8 jam yang lalu
Otw korea, jualan buah..
rio attack
rio attack 8 jam yang lalu
ada ada saja kelakuan mertua saya buah naga kaya lobak,biji buah pepaya kaya najis๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Mas aang
Mas aang 8 jam yang lalu
mantab
Aqsha Linelage2
Aqsha Linelage2 8 jam yang lalu
Enak kalau makan buah naga paket kental manis yang putih enak!!
Adiie Xx
Adiie Xx 8 jam yang lalu
itu sawo yg warna coklat
Asyiqin adzh
Asyiqin adzh 8 jam yang lalu
tu buah asia tenggara bukan buah indonesia je , buah itu ada dekatt thailand brunei malaysia singapura banyak lagi , indonesia ni macam bodoh je haha ingat negara kau je ke ada buah tu wakaka
Wish List
Wish List 20 menit yang lalu
Asyiqin adzh kau yg stupid malingsia. Dasar iri kau karna gak ada vlogger asing yg mau bahas masalah negara mu yg hanya bisa copycat kebudayaan negara lain sama kemerdekaannya hanya giveaway
Ghania Khaira
Ghania Khaira 8 jam yang lalu
Kok gw ikutan jijik yahhh
Berikutnya
DURIAN ATTACK!
Tahun Yang lalu
TAIWAN STREET FOOD #1
3 bulan yang lalu
STREET FOOD BANDUNG
5 bulan yang lalu