Gelap

10 video bus yang sempat viral menggemparkan bismania

Maniabis
Subscribe
Ditonton 1 721 274
83% 5 138 1 050

sudah tidak asing lagi dengan adanya bus ngeblong, bus balapan, ataupun bus telolet di Indonesia. Namun tidak sedikit dari video bus tersebut ada juga yang menggemparkan para pecinta bis di Indonesia. Nah, maniabis kali ini sudah merangkum 10 Video bus viral yang membuat para pecinta bis heboh. Oke simak videonya.
Thanks For All
Maniabis:
Facebook : Maniabis
Instagram : Maniabis_ig
Twitter : Maniabis_tw
Website : Maniabis.com

Dipublikasikan tanggal

 

26 Peb 2018

busbus indonesiabus balapanbis nabrakbus al faruqmaniabisbus hampir nabrakvideo viralbus viralvideo bus viralbus haryantovideo bisvideo bis viralvideo bus teloletvideo bis teloletbis tempel 5cmbalapan bus haryantobus termewahbismania comunitybus ugal ugalanbmcpecinta bisbismaniabus maniaBMCBus tabrakanbus ngeblongpeccinta bisbis indonesia

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 653
SAHABAT CHANNEL
SAHABAT CHANNEL 19 jam yang lalu
Itu yang ke 4 kondekturnya lagi benerin spion goblok
Marlon Ralepi
Marlon Ralepi 3 hari yang lalu
Sopir bus anjing semua.semua nya anjing.kalian ugal2an d jalan g ad yg mw komen krn sok punya komunitas asuuuu babi..mudaha kalian mati di jalan dgn kondisi otak behamburan.amin y allah amin.
Oker Oker
Oker Oker 4 hari yang lalu
Gembel semua SINAR JAYA doang paling keren BUS JAWA MANIA
Rizka Sari Lestari
Rizka Sari Lestari 4 hari yang lalu
keren,,,, tp berbahaya..
Sayor Kangkong
Sayor Kangkong 4 hari yang lalu
hati hati jika naik bus tri dara warna putih. supirnya berbadan besar bertato di tangan kiri agak tua. si supir kalau melihat ada penumpang perempuan duduk sendirian dan di malam hari waktu perempuan itu tidur si supir mendekati dan meraba raba tubuh perempuan.
Herdi Hermawan
Herdi Hermawan 4 hari yang lalu
Yang ugal ugalan elo yg ngebut ngebutan elo yang ugal ugalan ngebut ngebutan kalo tabrakan mati bukan elo doang monyong
Asri Aseri
Asri Aseri 7 hari yang lalu
Sarikat bus sme aje asL kan untong sudah...xpikir nyawa org..
Anggi Rizqiana
Anggi Rizqiana 8 hari yang lalu
Sindoro Satriamas Loversโœ‹
Retno Hadi
Retno Hadi 9 hari yang lalu
Maklum SDM rendah g mikir kl bwh orang d dalam nya ...? Nyopir g mikir sm skli bodoh
chanel nindiaprisha
chanel nindiaprisha 15 hari yang lalu
kunjungi video ini mas , segeng rahayu vs bus jaya ponorogo id-vid.com/video/video-pskeThwlHh0.html
mememachine1
mememachine1 16 hari yang lalu
4:45 itu namanya slipstreaming biar hemat bbm tapi jg bahaya sih
Wans Jabrig
Wans Jabrig 21 hari yang lalu
Siiip,seru abis....and don't forget....bantu sub,ya gan
cikrak cikrak
cikrak cikrak 28 hari yang lalu
Dsr otak babi loo tu bw yawa org bkn yw km tolol klo km mau juker balik sn d hutan bodoh ,, tololl
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
supir sudah memperhitungkan kayaknya mas
Murdianto Anthik
Murdianto Anthik Bulan Yang lalu
MR.GAPLEX ALFARUQ PARAH
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
yups
Meme face Jf
Meme face Jf Bulan Yang lalu
Hey bis hey bis dia bis besar goblok melaju mengebut si sopir bis goblok jalan menanjak jalan berbelok dia selalu mengebut meskipun di depan ada lawan yg gak minggir yg penting nyalip nyalip nyalip nyalip nabrak duarrrrrrr!!!!
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
hahahahahah
gaming indonesia
gaming indonesia Bulan Yang lalu
Serem saat ada di alas roban๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜จ
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
yups
PRIKARSA Rafiq
PRIKARSA Rafiq Bulan Yang lalu
Semua kau bilang viral ๐Ÿ˜’
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
pernah viral
M.Rifqi Ismail
M.Rifqi Ismail Bulan Yang lalu
Ikutin taufik rs ya
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
nggak
Basir Ewa
Basir Ewa Bulan Yang lalu
Agra mas kagak main main kalo dah begitu di alasroban aja tetap kebut kebutan apa lagi di jalan sepi :v
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
mantap
Panji Kartika
Panji Kartika Bulan Yang lalu
Welcome to indonesia
Muhammad Fardhan
Muhammad Fardhan Bulan Yang lalu
saran aja buat sopirnya..pak ingat istri dan anak di rumah pak.emang kalau takdir kita tidak bisa bilang apa2.......saya juga sopir dump truk fuso 6ร—4. di jalan litas Sumatra Mahasiswa 3orang meninggal dunia karena terlindas ban truk saya......saran aja gan wkwkwkwkwk
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
mantap
Jimmy Justin
Jimmy Justin Bulan Yang lalu
bukan bodoh tolol
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
kalem
EADRIC GAMING
EADRIC GAMING Bulan Yang lalu
Itu tayo
Maniabis
Maniabis 26 hari yang lalu
mantap
Sahriel Malik
Sahriel Malik Bulan Yang lalu
Bodoh
Muklis 787
Muklis 787 Bulan Yang lalu
Sekali kecelakaan yang banyak penumpang modar
teman sejati ilham sdn pinang sia 03 pagi
nekat nekat๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 
Denny Styawan
Denny Styawan Bulan Yang lalu
Apa penderitaan mu berakhir sayang,,ayo km pulang tambah menderita
Muhammad Irlan
Muhammad Irlan Bulan Yang lalu
Kalau engga nyalip engga seru hahahha engga gampang jadi dreper bus butuh pengalaman yang sangat panjang&tau medan mengenali bus bawaan sendiri hahahha
Imam Safii
Imam Safii Bulan Yang lalu
Emang bener kl biss po.hariyanto paling cepat menuju JKT. Madura
Ridho Yosua
Ridho Yosua Bulan Yang lalu
Di Lintas timur udah biasa aja nya
STV SERABI
STV SERABI Bulan Yang lalu
Mantappp mampir n sub balik ok...
kuli reklame
kuli reklame Bulan Yang lalu
Jangan lupa mampir ke chanel q yaa..di tunggu sub balik nya..trims
Fahry Mochamad
Fahry Mochamad Bulan Yang lalu
Tonton video d channel saya kakk bantu ya
Candra Evo
Candra Evo Bulan Yang lalu
Hebat x y...bodoh ini #kampang kalo gx ada pentumpng nya gx papa u ja yg mati ma kenek nya
davit hartawangsya
davit hartawangsya Bulan Yang lalu
Ada yang lebih gila kalau ngeblong.. Dambri jurusan bandara sultan mahmud badarudin 2/palembang - prabumulih. Gak ada apa apanga bus bus di lintas pantura.
Wirama Bis
Wirama Bis Bulan Yang lalu
Bang mau nanya kenapa zaman sekarang kalo mau bikin nama bis selalu ada Trans? Misalkan CSTrans, 27Trans GY Trans. Knp ya? Jawab ya
Yogi Yoangga
Yogi Yoangga Bulan Yang lalu
goblok !!!!!
firman imanuel
firman imanuel Bulan Yang lalu
Pergi jauh naik pesawat,deket motor/mobil pribadi aja ๐Ÿ˜‘
Sri Dewi
Sri Dewi Bulan Yang lalu
Yang bus al faruq kernetnya kalo pendapat saya mbenerin spion bisnya maaf kalo salah
Doni Putra
Doni Putra Bulan Yang lalu
Bus ugal-ugalan lemparin saja ke jurang
jawir jawir Husen
jawir jawir Husen Bulan Yang lalu
Supir nya p. Aaa
Idris Tetsuya
Idris Tetsuya Bulan Yang lalu
Ngakak gua liatnya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
DUNIA ANAK
DUNIA ANAK Bulan Yang lalu
Itu kan bawa nyawa orang banyak... Klw lagi ga ada penumpang si bodo.. Mau ngebut mau apa...
sukadianto madiun
sukadianto madiun Bulan Yang lalu
Telolet om....
sukadianto madiun
sukadianto madiun Bulan Yang lalu
Mantap Madiun hadir padamkan si merah anda...Aku tunggu padam balik untuk akuuu guys....
Gemawang Paradise
Gemawang Paradise Bulan Yang lalu
bus ugal2an kok banyak yg muji, fix indonesia bakal lama jadi negara maju
Channel Motivasi dan Inspirasi
UJI nyali
Marhan Harahap
Marhan Harahap Bulan Yang lalu
Memang begitulah para sopir Kira,,
Ngakak Basah
Ngakak Basah Bulan Yang lalu
wiwiwiwik basah
Eko Budi
Eko Budi Bulan Yang lalu
Suara nya bikin enek
Ruth Chubby
Ruth Chubby 2 bulan yang lalu
Untuk supir bis Kalo mau balapan Pake mobil balap Bukan Bis (Bus) goblok...Tangkap Sopirnya Dan Pecat...
Nico Nugraha
Nico Nugraha 2 bulan yang lalu
0:32 - 'Safety Dimulai Dari Saya'
A design
A design 2 bulan yang lalu
Sopir kampung dasar pembalap bodoh. Kok bangga. Anjjng
MELAYU RIAU
MELAYU RIAU 2 bulan yang lalu
gua ngk suka bus..
Jhujhu Ainurohman
Jhujhu Ainurohman 2 bulan yang lalu
Aku klo naik bis macam ini terus duduk paling dpan mungkin udah jantungan mendadak aku,, ๐Ÿ˜„
Ramdan Hanif
Ramdan Hanif 2 bulan yang lalu
seharusnya kita utamakan keselamatan bukan kecepatan
Mr Apple
Mr Apple 2 bulan yang lalu
maniak anjing
ismaell ee
ismaell ee 2 bulan yang lalu
Itumah tindakan bodoh bukan handal,belum kena sialnya aj.. Kalo mau benar2 adu kehandalan coba ke sumatra aj brayy
Setya Nugraha
Setya Nugraha 2 bulan yang lalu
Sopir TAYO .. Hey tayo๐Ÿ˜‚
abu diva
abu diva 2 bulan yang lalu
Masya Allah. Nyawa penumpang dipertaruhkan demi kejar setoran.
Daniel Samosir
Daniel Samosir 2 bulan yang lalu
Harusnya yg suka ngeblong bis dipaksa berhenti 5jam atau lebih,suruh cuci WC penjara, biar kapok.. yg dibawa itu nyawa dan yg dtg berlawanan arah jg nyawa, jgn gara2 mau cepat ngeblong2 membahayakan smua.
Frucal clou
Frucal clou 2 bulan yang lalu
Harus ada undang2 ciduk mreka yg mbahayakn pngguna jln lain.tuk smw sj.bis,truk.mobil pribadi.speda motr.hrus sgera wujudkn trtib brlalu lintas
Mr Rose
Mr Rose 2 bulan yang lalu
4:27 song please tolong yang tau
FIKRI KAMRUN
FIKRI KAMRUN 2 bulan yang lalu
ee
zamal gaming
zamal gaming 2 bulan yang lalu
Hey tayo hey si bus besar goblok Hey tayo hey si bus besar tolol
Sulinggo Pratama
Sulinggo Pratama 2 bulan yang lalu
Tak usahlah kebut2an djlnan sayngilh nyawamu dn orng lain. Ok
maung bandung
maung bandung 2 bulan yang lalu
Dasar tayo tayo
Master elit elit 2019
Master elit elit 2019 2 bulan yang lalu
Ngebut ya ngebut.tapi ingat yg di bawak anak orang bukan anak bebek cuyyyy
Adiee Adek
Adiee Adek 2 bulan yang lalu
Kuno semua sopir punya mental sendiri" berani nyopir bis karena memang sudah mampu dan bisa karena mau nyupir bis juga di tes dulu saya rasa ndak usah muluk " kalo terjadi apa" itu sudah garis dan nasip bis ndak berani jalan kencang ndak punya penumpang justru bis yg jalan ya kencang banyak punya penumpang dan laganan ,senang nya memperkeruh suwasana hidup
pocong aditya
pocong aditya 2 bulan yang lalu
silahkan supkrip
FADIL AXSROMANSYAH
FADIL AXSROMANSYAH 2 bulan yang lalu
MR. Gaplex SETIA NEGARA ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ
Sri Winda Pazriah
Sri Winda Pazriah 2 bulan yang lalu
Terkesan dari mananya? Yg ada membahayakan orang lain bego!
angga faisal 58
angga faisal 58 2 bulan yang lalu
Gila.. bis ini ugal 2an
Ivvan Arafah
Ivvan Arafah 2 bulan yang lalu
mania bus hebat . salam sejahtera bus mania dari penggemar bus mania
Endang Seri
Endang Seri 2 bulan yang lalu
Subscribe ya supkrib pintar sekali mbak ini ya
dewi melina
dewi melina 2 bulan yang lalu
itu bus penyanyi suara nya merdu banget lagu ke bang saan indonesia mantap jiwacui mantan monton
Yulta Warningsi
Yulta Warningsi 2 bulan yang lalu
entah mengapa saya melihat vidio ini bukannya takut tapi kok lucu ya
ลดรฉะแธŒลถ ANSYAH
jalur angker itu alas roban
Udbd Ghd
Udbd Ghd 2 bulan yang lalu
Sopir bodoh kalu cuma dia gak papa mati, kalu muat kshan penumpang e
Supreme Leader
Supreme Leader 2 bulan yang lalu
TOLOL
Ichwan Fathoni
Ichwan Fathoni 2 bulan yang lalu
Semakin ngawur semakin dekat dgn tuhan ,saya suka yg sprti itu
Di sinih ada pocong Sarjana
Di sinih ada pocong Sarjana 2 bulan yang lalu
Kalo luh pengan aman pake beca pulang kampung nyh
jacky ND505
jacky ND505 2 bulan yang lalu
Agus Suparman
Agus Suparman 2 bulan yang lalu
Pantesan aja bayak yg celaka..bawa mobil nya aja gitu...
Debi Perastiyawan
Debi Perastiyawan 2 bulan yang lalu
Kasian garuda mas di pepet 2 buss.
Anto Aja
Anto Aja 2 bulan yang lalu
Goblog bener nih orang, klo nabrak lansung nyungsep neraka loh
Atrianawati Wibowo
Atrianawati Wibowo 2 bulan yang lalu
Yang Viral nya apa ya?itu konyol dan membahayakan penumpang dan pengemudi atau kendaraan yg lain
rifki Fadillah
rifki Fadillah 2 bulan yang lalu
Astagfirullah semoga yg mengendarai bus ny ingat bahwa itu dapat menyebabkan kecelakaan
Kang Salim
Kang Salim 2 bulan yang lalu
Trick cepat ketemu malaikat
Fadly GamePlays
Fadly GamePlays 2 bulan yang lalu
Bis tingkat berasal dari medan jon!
Reyhan argi Septia
Reyhan argi Septia 2 bulan yang lalu
Pengejaran truk kali bukan pengejaran po. Hariyanto
Jhony Rogest
Jhony Rogest 2 bulan yang lalu
Tetep bus favorit gw tuh Primajasa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
Zainul Arifin
Zainul Arifin 2 bulan yang lalu
Kalau mobil ada ngak
Alda Alda
Alda Alda 2 bulan yang lalu
oooof
Alda Alda
Alda Alda 2 bulan yang lalu
YY
Alda Alda
Alda Alda 2 bulan yang lalu
YAU
kevin rasta
kevin rasta 2 bulan yang lalu
TAYO NGENTOT WKWKKWKWKW
Denie Ervan
Denie Ervan 2 bulan yang lalu
Sniper sindoro satria mas paling kereeeeen
Fuad Rojokelono
Fuad Rojokelono 2 bulan yang lalu
Aduh inget bang anak istri nunggu si rumah Semua demi keselamatan bersama
Servas Sius saverius
Servas Sius saverius 2 bulan yang lalu
Sopir koyo asu iku di bangga in
Berikutnya
TRAGEDI DI AKHIR TAHUN
21 hari yang lalu