Gelap

10 video bus yang sempat viral menggemparkan bismania

Maniabis
Subscribe
Ditonton 1 488 456
82% 4 419 911

sudah tidak asing lagi dengan adanya bus ngeblong, bus balapan, ataupun bus telolet di Indonesia. Namun tidak sedikit dari video bus tersebut ada juga yang menggemparkan para pecinta bis di Indonesia. Nah, maniabis kali ini sudah merangkum 10 Video bus viral yang membuat para pecinta bis heboh. Oke simak videonya.
Thanks For All
Maniabis:
Facebook : Maniabis
Instagram : Maniabis_ig
Twitter : Maniabis_tw
Website : Maniabis.com

Dipublikasikan tanggal

 

26 Peb 2018

busbus indonesiabus balapanbis nabrakbus al faruqmaniabisbus hampir nabrakvideo viralbus viralvideo bus viralbus haryantovideo bisvideo bis viralvideo bus teloletvideo bis teloletbis tempel 5cmbalapan bus haryantobus termewahbismania comunitybus ugal ugalanbmcpecinta bisbismaniabus maniaBMCBus tabrakanbus ngeblongpeccinta bisbis indonesia

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 562
Marhan Harahap
Marhan Harahap 4 jam yang lalu
Memang begitulah para sopir Kira,,
WikWik Basah
WikWik Basah 4 jam yang lalu
wiwiwiwik basah
Lia Putra
Lia Putra 9 jam yang lalu
Semua sudah di perhitungkan oleh sopir gaes
Eko Budi
Eko Budi 14 jam yang lalu
Suara nya bikin enek
Ruth Chubby
Ruth Chubby Hari Yang lalu
Untuk supir bis Kalo mau balapan Pake mobil balap Bukan Bis (Bus) goblok...Tangkap Sopirnya Dan Pecat...
Nico Nugraha
Nico Nugraha Hari Yang lalu
0:32 - 'Safety Dimulai Dari Saya'
awan jingga design
awan jingga design Hari Yang lalu
Sopir kampung dasar pembalap bodoh. Kok bangga. Anjjng
Vica Riau
Vica Riau 2 hari yang lalu
gua ngk suka bus..
Jhujhu Ainurohman
Jhujhu Ainurohman 2 hari yang lalu
Aku klo naik bis macam ini terus duduk paling dpan mungkin udah jantungan mendadak aku,, πŸ˜„
Ramdan Hanif
Ramdan Hanif 2 hari yang lalu
seharusnya kita utamakan keselamatan bukan kecepatan
Mr Apple
Mr Apple 2 hari yang lalu
maniak anjing
ismaell ee
ismaell ee 2 hari yang lalu
Itumah tindakan bodoh bukan handal,belum kena sialnya aj.. Kalo mau benar2 adu kehandalan coba ke sumatra aj brayy
Setya Nugraha
Setya Nugraha 3 hari yang lalu
Sopir TAYO .. Hey tayoπŸ˜‚
abu diva
abu diva 3 hari yang lalu
Masya Allah. Nyawa penumpang dipertaruhkan demi kejar setoran.
Daniel Samosir
Daniel Samosir 3 hari yang lalu
Harusnya yg suka ngeblong bis dipaksa berhenti 5jam atau lebih,suruh cuci WC penjara, biar kapok.. yg dibawa itu nyawa dan yg dtg berlawanan arah jg nyawa, jgn gara2 mau cepat ngeblong2 membahayakan smua.
Frucal clou
Frucal clou 3 hari yang lalu
Harus ada undang2 ciduk mreka yg mbahayakn pngguna jln lain.tuk smw sj.bis,truk.mobil pribadi.speda motr.hrus sgera wujudkn trtib brlalu lintas
Mr Rose
Mr Rose 3 hari yang lalu
4:27 song please tolong yang tau
FIKRI KAMRUN
FIKRI KAMRUN 3 hari yang lalu
ee
zamal gaming
zamal gaming 4 hari yang lalu
Hey tayo hey si bus besar goblok Hey tayo hey si bus besar tolol
Sulinggo Pratama
Sulinggo Pratama 4 hari yang lalu
Tak usahlah kebut2an djlnan sayngilh nyawamu dn orng lain. Ok
maung bandung
maung bandung 4 hari yang lalu
Dasar tayo tayo
Master elit elit 2019
Master elit elit 2019 5 hari yang lalu
Ngebut ya ngebut.tapi ingat yg di bawak anak orang bukan anak bebek cuyyyy
Adiee Adek
Adiee Adek 6 hari yang lalu
Kuno semua sopir punya mental sendiri" berani nyopir bis karena memang sudah mampu dan bisa karena mau nyupir bis juga di tes dulu saya rasa ndak usah muluk " kalo terjadi apa" itu sudah garis dan nasip bis ndak berani jalan kencang ndak punya penumpang justru bis yg jalan ya kencang banyak punya penumpang dan laganan ,senang nya memperkeruh suwasana hidup
pocong aditya
pocong aditya 7 hari yang lalu
silahkan supkrip
FADIL AXSROMANSYAH
FADIL AXSROMANSYAH 7 hari yang lalu
MR. Gaplex SETIA NEGARA πŸ‘πŸ‘Œ
Sri Winda Pazriah
Sri Winda Pazriah 7 hari yang lalu
Terkesan dari mananya? Yg ada membahayakan orang lain bego!
anggatokek anggawelek
anggatokek anggawelek 8 hari yang lalu
Gila.. bis ini ugal 2an
Ivvan Arafah
Ivvan Arafah 9 hari yang lalu
mania bus hebat . salam sejahtera bus mania dari penggemar bus mania
Endang Seri
Endang Seri 10 hari yang lalu
Subscribe ya supkrib pintar sekali mbak ini ya
dewi melina
dewi melina 10 hari yang lalu
itu bus penyanyi suara nya merdu banget lagu ke bang saan indonesia mantap jiwacui mantan monton
Yulta Warningsi
Yulta Warningsi 11 hari yang lalu
entah mengapa saya melihat vidio ini bukannya takut tapi kok lucu ya
wendiansyah nugroho
wendiansyah nugroho 14 hari yang lalu
jalur angker itu alas roban
Udbd Ghd
Udbd Ghd 14 hari yang lalu
Sopir bodoh kalu cuma dia gak papa mati, kalu muat kshan penumpang e
Supreme Leader
Supreme Leader 15 hari yang lalu
TOLOL
Ichwan Fathoni
Ichwan Fathoni 15 hari yang lalu
Semakin ngawur semakin dekat dgn tuhan ,saya suka yg sprti itu
Pacar Si ocong
Pacar Si ocong 16 hari yang lalu
Kalo luh pengan aman pake beca pulang kampung nyh
jacky ND505
jacky ND505 18 hari yang lalu
Agus Suparman
Agus Suparman 20 hari yang lalu
Pantesan aja bayak yg celaka..bawa mobil nya aja gitu...
Debi Perastiyawan
Debi Perastiyawan 21 hari yang lalu
Kasian garuda mas di pepet 2 buss.
Anto Aja
Anto Aja 21 hari yang lalu
Goblog bener nih orang, klo nabrak lansung nyungsep neraka loh
Atrianawati Wibowo
Atrianawati Wibowo 22 hari yang lalu
Yang Viral nya apa ya?itu konyol dan membahayakan penumpang dan pengemudi atau kendaraan yg lain
rifki Fadillah
rifki Fadillah 23 hari yang lalu
Astagfirullah semoga yg mengendarai bus ny ingat bahwa itu dapat menyebabkan kecelakaan
Kang Salim
Kang Salim 23 hari yang lalu
Trick cepat ketemu malaikat
Fadly GamePlays
Fadly GamePlays 23 hari yang lalu
Bis tingkat berasal dari medan jon!
Reyhan Septia
Reyhan Septia 24 hari yang lalu
Pengejaran truk kali bukan pengejaran po. Hariyanto
Jhony Rogest
Jhony Rogest 24 hari yang lalu
Tetep bus favorit gw tuh PrimajasaπŸ˜€πŸ˜πŸ˜€
Zainul Arifin
Zainul Arifin 25 hari yang lalu
Kalau mobil ada ngak
Alda Alda
Alda Alda 26 hari yang lalu
oooof
Alda Alda
Alda Alda 26 hari yang lalu
YY
Alda Alda
Alda Alda 26 hari yang lalu
YAU
kevin rasta
kevin rasta 26 hari yang lalu
TAYO NGENTOT WKWKKWKWKW
Denie Ervan
Denie Ervan 27 hari yang lalu
Sniper sindoro satria mas paling kereeeeen
Fuad Rojokelono
Fuad Rojokelono 27 hari yang lalu
Aduh inget bang anak istri nunggu si rumah Semua demi keselamatan bersama
Servas Sius saverius
Servas Sius saverius Bulan Yang lalu
Sopir koyo asu iku di bangga in
Simbah Mu
Simbah Mu Bulan Yang lalu
nyawa banyak orang buat mainan...edann
Lang Buana
Lang Buana Bulan Yang lalu
Bodonya otak org Indo.bangga membahaya nyawa penumpang.penumpang bayar wang,bukan naik percuma.bodo.harap kerajaan Malaysia menghalau semua pendatang indon Dan pekerja indon supaya keturunan bodo Dari indon tidak banyak membiak di Malaysia.salah satu kebodohan anak2 indon yang ibu bapatua Dari indon tinggal dimalaysia adalah bakar Sekolah tahfiz sehingga membawa kematian ramai budak2 tahfiz..orang Dari tanah seberang yang datang ke tanah melayu sebelum merdeka OK .yng datang selepas Malaysia merdeka itu byk yg bodoh Dan dungu.
Suara Kumandang
Suara Kumandang Bulan Yang lalu
hati hati meskipun itu kinyol
Satrio Laksono
Satrio Laksono Bulan Yang lalu
3233
Bambang Bambang
Bambang Bambang Bulan Yang lalu
Jetttt darat
mr prangins
mr prangins Bulan Yang lalu
Mohon bantu subscribe bang πŸ™πŸ™ mkasi sebelumnya
Lom Pho Thai
Lom Pho Thai Bulan Yang lalu
pengen deh lihat bus nya tabrakan ampe sopirnya tewas....
Siva Biee
Siva Biee Bulan Yang lalu
Udikkkk
RIZAL BAGUS S
RIZAL BAGUS S Bulan Yang lalu
no 3 dan 4 sadis
CAPRUK
CAPRUK Bulan Yang lalu
Edan bingitss
Reki Arsanda
Reki Arsanda Bulan Yang lalu
Itu bis setia negara nyupirnya kaya asu nama nya aja mr.gebkem
Asong Indah
Asong Indah Bulan Yang lalu
Harus nya polisi bisa bertindak aplg sdh ad bukti video.. ap mesti d biarkan bgtu trus.. nyawa penumpang banyak loh.. klu NABRAK selalu alasan LEM BLONG. Polisi mana bisa ungkap mobil kecalakaan..polisi indo masih kurang canggib...
simon kaleng kaleng
simon kaleng kaleng Bulan Yang lalu
Yang norak maniak nya.. 😠
Jagdish Gorasia
Jagdish Gorasia Bulan Yang lalu
Stupid drives has no idea of safety life must be very very cheap.no value of life in this country driving like mad man .none of them know how to drive stupid drivers.
Imam Januardi
Imam Januardi Bulan Yang lalu
ĨŜŜ
Faruq Azhari
Faruq Azhari Bulan Yang lalu
Truk bawa barang hati-hati Bus bawa nyawa.....
kosma lanang
kosma lanang Bulan Yang lalu
jangan bangga semua orang bisa lari cepat klo berpikir panjang situ miskin hanya sopir hargai nyawa penumpang.kami mantan driver bus .d k.s.a jg pernah lari 200 kecepatan
Eko Sujatmiko
Eko Sujatmiko Bulan Yang lalu
Harus untuk kendaraan umum kecepatan MX 80km/jam. Jadi klu teradi apa2 polisi gampang ngejarnya...ha ha
arief rizky
arief rizky Bulan Yang lalu
No 1 di tunggu2 malah ky tai
Azis Tato
Azis Tato Bulan Yang lalu
Setia negara alfaruq kren...πŸ‘
Bara Wiguna
Bara Wiguna Bulan Yang lalu
Tolol . Norak
Maryanto CBmania
Maryanto CBmania Bulan Yang lalu
Memang bangga kalo bisa,paling kalo gagal juga kecewa
Ihsan Rohmadi
Ihsan Rohmadi Bulan Yang lalu
Supir supir bangsat ga punya otak itu . Cuma orang bodoh yang anggap itu bagus !!! Fuck supir bus ugal ugalan !
Andra Nurhabibilah
Andra Nurhabibilah Bulan Yang lalu
Yang ke empat emang jago
Sunandar Tri
Sunandar Tri Bulan Yang lalu
Enak'e di cegat maringono sopire diuncalno ae nok embong,cepat boleh tapi jangan ngawur,apalagi membahayakan penguna jalan yg lainπŸ˜‘
Azzam Zhafran
Azzam Zhafran Bulan Yang lalu
Semoga sy kalo outing class baik baik aja menuju ke Bandung
Widi Widi
Widi Widi Bulan Yang lalu
Yg jago tu si wakwaw
Ahmad Faris
Ahmad Faris Bulan Yang lalu
Nah
Hery Hermawan
Hery Hermawan Bulan Yang lalu
Jos truk lintas lur
Nur Amzhah
Nur Amzhah Bulan Yang lalu
Maniak ko sama bis awkwkwkw..kurang kerjaan fto ftoin bis.
David Dewantoro
David Dewantoro Bulan Yang lalu
Malesss suara googleπŸ‘ŽπŸ‘Ž
Cucu Atikah
Cucu Atikah Bulan Yang lalu
Nooooooooooooooo
Yudi Virgo
Yudi Virgo Bulan Yang lalu
INI BARU SOPIR MANTAP..KLIK LINK DIBAWAH INI @
Herykhenzy herykhenzy
Herykhenzy herykhenzy Bulan Yang lalu
Supir2 kyk gini harus d pecat
Gagap Gaming
Gagap Gaming 3 hari yang lalu
Dan harus di tangkap masuk kan ke kandang besi/penjara
Mas Tomo
Mas Tomo Bulan Yang lalu
woy supir bis lorena harus dipenjara dan bus yang membuntuti bus lain harus dihukum karena membahayaka
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf Bulan Yang lalu
sy sbg pngguna jl raya. tau jlas sopirbis emg bgt bjk gaas ..ap lg mobil kcil dorong trussss.seakan jln milik bisss
Muhamad Yusuf
Muhamad Yusuf Bulan Yang lalu
tindakan yg bsa mrugikn org lain broo.....shrs y pihak teerkait yg mnindak spy mnekan angka kclakaan lalulintas.phk mn y yg shrs y mnindak bis igal3an??????? plisi ..dlaj..atw pmilik prshan bis.....
K2A _OFFICCIALL
K2A _OFFICCIALL Bulan Yang lalu
Itu no5 yg di depan Dewi Sri ya saya klo plng kampung naek Dewi Sri
Paijem Empat belas
Paijem Empat belas Bulan Yang lalu
Kok rak no bis eka karo bis mira
Basuki Teguh
Basuki Teguh Bulan Yang lalu
Kandangkan saja supir busny
Andi Junaidi
Andi Junaidi Bulan Yang lalu
Main lintas medan om jangan bisa main d jln lebar kl di jawa udah biasa lihat bus ngebut
Indo Expert
Indo Expert Bulan Yang lalu
Yg terakhir apaan njer
budy ri
budy ri Bulan Yang lalu
Os caras contratam assassinos como motoristas de Γ΄nibus.... Que bosta
Dyahhyu
Dyahhyu Bulan Yang lalu
bus tayoπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Ajeng Meylina Beeren
Ajeng Meylina Beeren Bulan Yang lalu
pidionye bagus. tapi gegara suara mbak mesin, kepala ane jadi pening, perut mual, akhirnye ane unlike. sebagus apapun pidionye klo ada ato pke suara mbak mesin gugel, pidio itu jadi tak bernilai. maap ga jadi like ya min..
Akhliq Fajar Maulana
Akhliq Fajar Maulana Bulan Yang lalu
Kaya gitu keren, goblok kalo kata gua mah, Gimana ngga banyak kecelakaan coba, kalo ngga hati hati dalam berkendara
Biskita channel
Biskita channel 2 bulan yang lalu
mantap,,sub balik ya..
Berikutnya