Gelap

10 Pasangan Terunik dan Aneh di Dunia paling BIKIN BAPER

SKILL DEWA
Subscribe
Ditonton 987 715
81% 1 235 288

Kita mungkin tidak percaya bahwa ada beberapa pasangan yang unik dan aneh dari orang-orang yang memang benar-benar cinta gila dan dimabuk cinta. Dalam vidoe kali ini kami merangkum ada 10 pasangan yang sulit dipercaya dan bikin baper, yang mana mereka bisa saling mencitai meskipun ada berbeda keadaan.
===============================
● SKILL DEWA ●
Channel youtube yang menyajikan video-video seputar info menarik, yang akan menghibur anda . Dari berita dan fakta menarik dan juga kumpulan beberapa video yang pastinya memukau pemirsa semua. Dan jangan lupa untuk subscribe channel youtube kami untuk mendapatkan informasi yang lanjut, Selamat menyaksikan.
● Official Instagram : instagram.com/skilldewatv/
Subscribe to our channel : id-vid.com/u-skilldewatv
===============================
I must state that in NO way, shape or form am I intending to infringe rights of the copyright holder. Content used is strictly for research/reviewing purposes and to help educate. All under the Fair Use law.
*disclaimer : this video may contains part of other video that is uploaded to ID-vid therefore it is courtesy of ID-vid and as a verified ID-vid partner, i am allowed to use part of other video content courtesy of ID-vid under derivative, educational and news work. To learn more about this go to id-vid.com/u-ytcopyright/

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

4 Apr 2018

pasangpasangan terunik di indonesiapasangan terunikpasangan teromantispasangan teraneh di duniapasangan tercidukMisteriAneh tapi nyatakejadian anehOn the SpotTrans 7viralfaktarahasiatersembunyiCCTVVideo AnehVideo UnikTerbaruSarjana GhoibCalon SarjanaCalon Ilmuwanjalan tikusSkill dewayt crashsulit dipercayadaftar populer

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 36
Nurul Wahyuni
Nurul Wahyuni 4 hari yang lalu
Itunya gede kli yak wkwkwkwkwk
Kenthoes Hokya
Kenthoes Hokya 12 hari yang lalu
Apa itu gondola
Mhmm Myths
Mhmm Myths 19 hari yang lalu
Cinta itu sangat indah
Oktavia Khusnul K
Oktavia Khusnul K 19 hari yang lalu
org indonesia jrank yg bgtu
Andika Rayhan
Andika Rayhan 22 hari yang lalu
pea tuh bocah kenapa ga sekalian mesin parut kelapa di ciumin...
Pajak Hp
Pajak Hp 23 hari yang lalu
Pidato.
Arie Suparto
Arie Suparto Bulan Yang lalu
bukan cinta buta tapi orang sudah gila mencintai benda mati
maya Anggraeni
maya Anggraeni Bulan Yang lalu
Cinta itu buta yes saya setuju...buktinya mantan saya ajah jelek2 semua wkwkwkwk
Nico Asco
Nico Asco 24 hari yang lalu
hahaha.. mata km aja mesti d periksa kalo bgtu wkwkk
Nur Kolik
Nur Kolik Bulan Yang lalu
Hhhhh mosok
Nur Aini. AM
Nur Aini. AM Bulan Yang lalu
Pasangan apa pun tetap pasangan mu nnti tetap sendiri nnti
Al Wahid
Al Wahid Bulan Yang lalu
Enak mainya bs d gendong
Ipan Pan
Ipan Pan Bulan Yang lalu
Ngakak
Lao -Lao channel
Lao -Lao channel 2 bulan yang lalu
Subscribe aku juga yaa
Mancung Dower
Mancung Dower 2 bulan yang lalu
Cepot
Jur Adi
Jur Adi 3 bulan yang lalu
pasangan tua dg yg.muda
Timothyhxhd Titmooff
Timothyhxhd Titmooff 4 bulan yang lalu
Saya cintakan pintu aku selalu peluk pintu aku cintakan pintu
Dear Kevan
Dear Kevan 3 bulan yang lalu
N
Dear Kevan
Dear Kevan 3 bulan yang lalu
.n
Syaiful Caem
Syaiful Caem 4 bulan yang lalu
mo tanya Min.. Gondola Itu Apa
Anda Suanda
Anda Suanda 15 hari yang lalu
kereta gantung sob.
ETJ Channel
ETJ Channel 5 bulan yang lalu
😨 cinta itu buta sampe2 gondola habis dicipok🤣🤣😘
wibie a
wibie a Bulan Yang lalu
😆😆😆😆😆
Zahra Erina
Zahra Erina 4 bulan yang lalu
Rachmat Supriyadi Nm ny jg bule
Rachmat Supriyadi
Rachmat Supriyadi 4 bulan yang lalu
Orang bule banyak yg gk waras pemikirannya, masa benda di nikahin 😂😂😂😂
Zahra Erina
Zahra Erina 4 bulan yang lalu
ETJ Channel Kasihannn....
ETJ Channel
ETJ Channel 4 bulan yang lalu
Zahra Erina wkwkwk...asli gilanya cwe itu
adik si ocong
adik si ocong 5 bulan yang lalu
Ngambil chanel orang
ABIU Pgr 1922
ABIU Pgr 1922 7 bulan yang lalu
cinta itu buta.😀😀😀😀 tapi kenapa bisa membedakan, motor dan mobil. 😕😕😕😕😕😕😕😕
Zainudin Zainudin
Zainudin Zainudin 4 bulan yang lalu
ko suami nya tinggi skali
Hery Salatiga
Hery Salatiga 5 bulan yang lalu
ABIU Pgr 1922 ni
Ricky Martin gamers
Ricky Martin gamers 7 bulan yang lalu
udah jodohnya, mau kaya gimana juga ga bakal bisa nolak ... 👍
liittle Monsters
liittle Monsters 7 bulan yang lalu
Cinta itu buta sebab itu kalau orang bercinta suka meraba raba😂
Yordan Tana
Yordan Tana 18 hari yang lalu
porno
Ahmadi Ahmadi
Ahmadi Ahmadi 4 bulan yang lalu
pasangan yang serasi..
Berikutnya