Gelap

10 KEJADIAN AJAIB SAAT MENUNAIKAN HAAJI DI TANAH SUCI PALING MENGEJUTKAN DAN MENGGETARKAN HATI

inidia misteripedia
Ditonton 2 976 920
91% 26 548 2 391

Kejadian-kejadian di luar kewajaran sering terjadi pada jamaah haji. Kebanyakan kejadian itu merupakan sebuah pelajaran atas kelakuan jamaah haji di tanah air. Lalu apa saja kejadian ajaib, aneh, dan di luar kewajaran itu? Berikut ini kita telah mengumpulkan 10 kejadian aneh dan ajaib saat melakukan ibadah haji paling mengejutkan.
PROMO:
PULSA GRATIS SELAMANYA BAGI PENGGUNA ANDROID. Cukup install aplikasi ini klik goo.gl/pZumaE
Inidia Misteripedia, mengungkap misteri dunia berdasarkan dalil-dalil agama (Al-Quran, Hadis), fakta alam, data empiris, dan pendapat para ilmuwan.
Subscribe supaya tidak tertinggal video terbaru.
Like facebook kita: web.facebook.com/inidiamisteri/
Follow twitter kita: twitter.com/inidia_misteri
Kunjungi Blog Kita: inidiamisteripedia.blogspot.co.id/
PENEGASAN:
SEMUA VIDEO DI CHANNEL INI BERDASARKAN SUMBER YANG ADA.
Disclaimer:
Beberapa video/gambar ilustrasi dan musik bukan original dari channel ini. Beberapa video/gambar hanya ilustrasi bukan gambaran sebenarnya dari pembahasan. Pengelola tidak bertanggung jawab atas segala tindakan penonton setelah menyaksikan video ini.

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

28 Agu 2017

inidia misteripediainidiamisteripediamisterihaji 2017hajimekahkakbahkabah10 KEJADIAN ANEH DAN AJAIB SAAT IBADAH HAJI DI TANAH SUCI PALING MENGEJUTKAN DAN MENGGETARKAN HATI

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 488
inidia misteripedia
inidia misteripedia Tahun Yang lalu
PERTANYAAN HARI INI โ€œBAGAIMANA PENDAPAT SAHABAT TENTANG KEJADIAN ANEH SAAT IBADAH HAJI INI?โ€
Sabarfik Channel
Sabarfik Channel 4 hari yang lalu
INILAH FAKTA DIBALIK PEMBUBARAN GEREJA DI MEDAN id-vid.com/video/video-JU06ziNjPyY.html
RezaGaming YT
RezaGaming YT 14 hari yang lalu
Seramm juga yah
Shinta Acmillia Hudaya
Shinta Acmillia Hudaya Bulan Yang lalu
inidia misteripedia m ""[siksaan apa diakhirat bagi suami yg tidak peduli tidak memberi nafkah sama anak dan istri
Ika Wahyuni
Ika Wahyuni Bulan Yang lalu
itu kan begimana kita menjalani hidup dikehidupan sahari hari klou kita baik sehari hari insya alloh dirumah nya alloh akan dibalas lagi dgn kebaik kan Amiin yra
Mustaffa Kalam
Mustaffa Kalam 2 bulan yang lalu
Gold rush
Anak Negri
Anak Negri 52 menit yang lalu
tetangga q kalo sholat tempat pojok depan smpai abis deretan depannya di Klaim punya dia dan sodara2nya. Pas Naik haji kamar dia di pake orang lain dn barang2nya di lempar di depan kamar smbil di bentak2 sruh keluar. pas balik katanya Barang bawaannya hilang di bandara. wallahualam bissowab
Ulfa Umayah
Ulfa Umayah 8 hari yang lalu
Istiqomah menjaga ketaatan bertaqwa meraih ridhoMu ya rabbi berlindung dari murkaMu menegakan syariat melaksanakan perintahMu menjauhi laranganMu ya rabbi
Joko Handoko
Joko Handoko 10 hari yang lalu
Alhamdulillah....th 2014 saya diberi kesempatan Allah utk ibadah haji dan kebetulan tahun 2014 adalah Haji akbar.ada beberapa kejadian2 aneh selama ibadah haji tersebut,diantaranya waktu saya di madinah saat itu habis sholat ashar....memang saya sdh punya keinginan selama di madinah saya harus bisa ke Roudoh setiap hari terserah waktunya, waktu itu saya diluar pagar terpal sebagai pembatas jamaah utk ke Roudoh,saya hampir putus asa karena tdk mungkin masuk keRoudoh karena sdh diluar pagar terpal,tp hati saya kuat sekali utk ingin masuk keraudoh,tentara dan polisi (askar) sdh berjaga diseluruh pintu jadi semua jamaah yg diluar pagar hrs keluar,tp tdk diduga saya diajak seseorg yg berjubah dan berbadan agak tinggi(yg jelas bukan org asia)saya disuruh pegang jubahnya danalhamdulillah masuk keroudoh dan saya dikawal utk sholat sunnah diroudhoh,...tp setelah salam saya lihat org tersebut sdh tidak ada,....siapakah gerangan yg menolongku..?...hanya Allah yg maha segalanya,..
Amalia Shofi
Amalia Shofi 11 hari yang lalu
alhamdulillah masyaallah ini terjadi kpd orangtua sy saat menunaikan haji thn lalu. 1.kaki dan tangan ibu sy lumpuh karena stroke sdh 4 thn.saat berhaji pd suatu malam dihotel madinah saat itu kebetulan sehabis menyelesaikan rangkaian ibadah dn para jamaah memanfaatkan waktu bebas mrk.disaat yg lain memilih berjalan2 menikmati suasana kota madinah tiba2 ibu sy merasakan sakit luar biasa pd bagian badan yg terkena stroke.sakitnya seperti ditusuk2,panas sampai2 beliau tdk dpt bergerak,menangis sejadi-jadinya.tdk bisa kemana2 walau dgn bantuan sekalipun. biasanya beliau sllu berusaha mandiri, 2 mlm ibu kesakitan sampai teman2 jamaah panik dan tiba2 paginya rasa sakit itu hilang dan ibu sdh bisa ke kmr mandi sendiri tanpa bantuan siapa2 seolah rasa sakit itu vuma mimpi 2.saat bpk sy akan ibadah di masjidil haram bersama bpk2 jemaah lain, ibu sy menyiapkan bekal buah dan amplop berisi sekitar 2 jt klo dirupiahkan,utk jaga2 ditaruhnya dlm tas kecil.di perjalanan entah bgmn tas itu hilang.begitu tahu ayah kembali ke hotel tanpa membawa apa2 ibu bilang ingin mengikhlaskannya. esoknya saat ibu terbaring di kasur dan kebetulan dikmr hotel tdk ada siapapun ada sesosok perempuan hitam tinggi besar sprti memakai burka' berdiri disamping ibuku meletakkan tas kecil tanpa berkata/ bersuara sedikitpun lalu dia keluar dr kmr. stlh dicek benar itu tasnya yg hilang dan dlmnya masih utuh selang waktu kemudian teman sekamar datang dan kaget melihat tas tsb.semua teman2 berkumpul heran dgn kejadian tsb bahkan mrk2 yg diluar kmr tdk ada yg sdr dgn sosok yg dicritakan ibu sy. wallahua'lam 3.alhamdulillah ibu sy diberi kemudahan,saat lapar sllu ada yg menawarkan makan minum dan sllu dibantu oleh org2 sana. 4.ini kisah slh satu jemaah rombongan. ada seorang yg bilang ingin berfoya2 mau beli ini itu, beli mas sekian gram bahkan bilang pd jemaah lain uang sakunya yg sampai 30 jt lebih.dan tebak apa yg terjadi,uang tsb hilang dan tdk pernah kembali. nb: sy pernah dengar cerita di makah sana tdk ada yg namanya pencuri,kalaupun barangmu hilang pasti akan kembali dgn berbagai caranya sendiri. masih banyak kejadian2 luar biasa yg dicritakan ibu sy tp cuma itu yg masih membekas buat sy jadikan pelajaran.masyaallah tdk ada yg tahu rencana allah swt.
MATA DEWA RA
MATA DEWA RA 13 hari yang lalu
Masya Allah
Puspita Dewi
Puspita Dewi 22 hari yang lalu
Ya Allah akui ingin membawa sekeluarga ke tanah suci ya allah
Serba Tau
Serba Tau 26 hari yang lalu
Ok
Indah Permanawati
Indah Permanawati 29 hari yang lalu
Bila sejarah nya sudah diragukan bagaimana Qur'an layak dianggap sebagai kitab suci? id-vid.com/video/video-Lgbg2dmdTlU.html
Atalia unicorn sweet19
Atalia unicorn sweet19 Bulan Yang lalu
Dari pada gw subcribe loh mending solat
endang asmini
endang asmini Bulan Yang lalu
Pembelajaran yg sangat bagus,berpikir positif,krn Allah SWTsemata
yuli lopez
yuli lopez Bulan Yang lalu
Por favor un traductor urgente para este video jjjjj
Mitachul Jannah
Mitachul Jannah Bulan Yang lalu
Ya Allah ingin sekali aku & keluargaku bisa ke Tanah Suci
yuni hanhshop
yuni hanhshop Bulan Yang lalu
Gregetan sama kakek yg hilang ternyata dia mengikuti wanita2 cantik disana sampe ketinggln rombongan
Yadi Supriady
Yadi Supriady Bulan Yang lalu
Jika kita sudah sampai d depan ka'bah apa pun yg kita lakukan di ke hidupan kita sehari hari mau sekecil apa pun pasti teringat.... Hati sampai menjerit jerit nangis & tak bakalan terasa air mata kita membAsahi pi" kita.......๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Atik Tanjung
Atik Tanjung Bulan Yang lalu
Pernah ngimpi di depan kabah ajh udh seneg bgt
hjh nr
hjh nr Bulan Yang lalu
Subhanallah,
Anwar Sanusi
Anwar Sanusi Bulan Yang lalu
Bagi yg sudah menunai kan ibadah haji semoga menjadi haji & hajah yg mabrur..dan sekembali nya ke indonesia menjadi orang yg lebih bermanfaat bagi diri nya & orang lain Amin.....
Wahrheit
Wahrheit Bulan Yang lalu
ditahun 2012 kawan saya yg umroh juga merasakan keajaiban di masjidil haram, ayah ibunya sudah lama meninggal dunia, beliau selalu mendoakan ayah ibunya setiap habis sholat di masjidil haram, pada suatu waktu beliau duduk setelah sholat dan tiba2 disampingnya ada seorang kakek2 yang sangat mirip wajahnya dengan ayah beliau, seketika tanpa sadar beliau langsung memeluk kakek tersebut dan menangis tersedu sedu karena kerinduan beliau kepada ayahnya, namun setelah beliau melepas pelukannya, sang kakek pun pergi meninggalkan kawan saya itu tanpa berbicara sepatah kata pun, beberapa hari kemudian, kawan saya ingin melaksanakan shalat di masjidil haram, beliau melihat ada wanita tua yg berjalan sangat lamban, dan akhirnya kawan saya membantu memegang tangan nenek tersebut hingga masuk kedalam masjidil haram, ketika mereka sudah berada di dalam masjid, sang nenek pun meminta kawan saya duduk lalu nenek tersebut mencium jidat kawan saya, ketika selesai mencium jidat kawan saya nenek tersebut memegang wajah kawan saya dengan kedua tangannya dan seketika kawan saya menangis tersedu sedu karena dia baru sadar ternyata wajah nenek tersebut sangat mirip wajah ibunya, nenek itu tersenyum dan mencium jidat kawan saya lalu pergi meninggalkan kawan saya
Wahrheit
Wahrheit Bulan Yang lalu
banyak kejadian aneh yg terjadi, tahun 2012 teman saya umrah bersama rombongan, diantara rombongan ada seorang polisi berpangkat kombes, beliau setiap ingin mencium hajar aswad selalu dipukul dan diinjak injak oleh polisi arab yg menjaga ka'bah, setelah mencoba beberapa kali, polisi itu tetap dihajar bahkan sampai pakaian ihramnya sobek sobek akibat dikeroyok polisi arab, akhirnya rombongan menyarankan beliau sholat taubah, setelah sholat beliau pergi mencium hajar aswad tanpa halangan sedikitpun, dan setelah kembali ke rombongan, beliau bercerita bahwa dahulu pada waktu awal2 dia menjadi polisi, sering kali beliau menyiksa tahanan sampai babak belur tanpa menanyakan kesalahannya, akhirnya beliau menyadari kelakuannya dulu kepada orang lain
Cintia Rahman
Cintia Rahman Bulan Yang lalu
Sewaktu berhaji 2016 pengalaman saya saat di madinah.saat itu sya sedang mengerjakan sholat arbain tepatnya sholat zuhur.wkt itu saya sudah masuk kdalam mesjid nabawi dn sebentar lg akan ikomat.tetapi temen2 saya sdh ngk bisa masuk lg karena sdh penuh dn tdk di perbolehkan masuk lg.sya bingung semua tempat sdh penuh.mau keluar saya ngk mau karena sy mau tetap sholat dlm mesjid.saya berjalan terus cari tempat hingga akhirnya ikomat di kumandangkan saya blm juga dapat tempat buat sholat.dan pada akhirnya dr kejauhan seorang ibuk2 panggil saya buat sholat di sebelahnya.alhamdulillah ya Allah dari mulai sholat smpai selesai sholat air mata saya ngk berhenti keluar karena terharu....alhamdulillah..
Nasrun Djauhari
Nasrun Djauhari 2 bulan yang lalu
Karena itu sucikanlah hati dg keniatsn suci pula. Lillah. Minta ampunlah atas segala dosa kesslahan kepada Alloh. Perbuatan baik akan dibalas baik. Yang gak baik langsung terbalas juga. Alhamdulillah aku melakukan ibadah haji th 2016. Mendaftar 2010. Usia 72 th.
Nasrun Djauhari
Nasrun Djauhari 2 bulan yang lalu
Pabila anda tunaikan ibadah haji berniatlah melakuksn ibadah karena Alloh. Beristighfar selalu dimanapun baik lahir maupun bathin. Bila di An Nabawi perbanyak sholawat Nabi . Sempatkan ke Roudlah sebagaimana pesan Nabi SAW.
Yanti P
Yanti P 2 bulan yang lalu
Subhanslloh alloh memperlihatkn apa yg kta lakukan ,
Najwa 0809
Najwa 0809 2 bulan yang lalu
Ya allah semoga aku bisa haji ammin
Ana Mariana
Ana Mariana 2 bulan yang lalu
G
sugi yanto
sugi yanto 2 bulan yang lalu
Ya ALLOH ampunilah hambamu.
Desi Ayu Novita Sari
Desi Ayu Novita Sari 2 bulan yang lalu
Saya merinding dan subhanallah...
Mami Ambar Paramesti
Mami Ambar Paramesti 2 bulan yang lalu
Lebih berbaik hati
Mami Ambar Paramesti
Mami Ambar Paramesti 2 bulan yang lalu
MasyaAllah
Waskito Eko Priyanto
Waskito Eko Priyanto 3 bulan yang lalu
It's HOAAAAKK SUPER..!!!!
Mel Melini
Mel Melini 3 bulan yang lalu
d ingat sdra sppu aq cwek,, prgi haji smpai dsna g prnah mlksnakan sholat sunah, bca alqur'an atw aplah,, stiap slsai sholat wajib dia sllu tdr smpai msuk sholat wjib lg ,, krjaanya sholat wjib trus makan tdur lgi ,,, pas brngkat umroh ksna cuma shoping kmna2 toko wkwkwkwk
Muhammad Abdul Hafiz
Muhammad Abdul Hafiz 3 bulan yang lalu
Lucu wkwkwk
bojakria rianti
bojakria rianti 3 bulan yang lalu
I penasaran deh pasti videonya bagus
Amar Zoni
Amar Zoni 3 bulan yang lalu
Subhanallah..mukjizad allah..
Andhi.Ibrohim darmi
Andhi.Ibrohim darmi 3 bulan yang lalu
nenek saya pas naik haji tidak ada kejadian anehp
Juni Ati
Juni Ati 3 bulan yang lalu
Ya Allah..berqahi rejeki aq.izin aq menunaikan haji brsama suami aq ya Allah..aamiin ya robbal alamin
laila rizaadam
laila rizaadam 3 bulan yang lalu
Kl saya pas umroh bln peb 2018..pas lihat kabah saya nggak menangis krn melihat kabah yg begitu kecil ditengah bangunan yg megah..dlm hati saya bertanya mshkan kabah menjd rumah Allah..mshkah Allah ada di mekkah...ternyata pertanyaan saya langsung dijawab Allah...pas ke jabalrahmah dilangit awan membentuk tulisan Allah...videonya sdh saya upload di youtube..tulisan Allah dilangit jabalrahmah...demi Allah ..ini benar benar terjadi...
Tia Fatekhah
Tia Fatekhah 4 bulan yang lalu
Terima kasih tlah mengingatkan aku....
Eli Ernawati
Eli Ernawati 4 bulan yang lalu
Itu teguraan..tapi banyak dari mereka..maaf,kalo pulang ibadah haji biasanya suka arogan.kalo di panggil bapa/ibu haji..baru bangga..kalo hajinya ga kebawa marah..hadeuuh...
Siti Qonaah
Siti Qonaah 4 bulan yang lalu
mashaallah memang tidak mustahil ada kejadian2 yg aneh
Aysha Fathima
Aysha Fathima 4 bulan yang lalu
Subahanllah mekah itu tmpt suci jd gk boleh klo org kotor nekat ikut hji pasti ada bncana
achmad ubaidillah
achmad ubaidillah 4 bulan yang lalu
Aku berhaji dan Umroh, tapi Allah SWT belum mengijinkan ku mencium Hajar Aswad. Ketika di tanah air, kulihat kembali foto2ku ketika di Ka'bah, saat itu begitu lenggang, tidak banyak orang, dan ketika berfoto tak terpikirkan untuk mencium Hajar Aswad. Boleh jadi Hajar Aswad tak menginginkan aku menciumnya.
Lili Kusniadi
Lili Kusniadi 4 bulan yang lalu
Amin ๐Ÿ™๐Ÿ™
Violin May
Violin May 4 bulan yang lalu
lagu batak orang k tiga.
Achox0, Mace
Achox0, Mace 4 bulan yang lalu
Pendaptan pegawai
Achox0, Mace
Achox0, Mace 4 bulan yang lalu
M
Achox0, Mace
Achox0, Mace 4 bulan yang lalu
Mp
Hendra Nightbot
Hendra Nightbot 4 bulan yang lalu
Hanya muslim yang hatinya mulia bisa menunaikan ibadah haji. Kalau mau menunaikan ibadah haji,, hatinya harus bersih. Sholat jangan bolong bolong Ngaji setiap malam Bersedekah dan bantuin yang susah. Berbaik hati pada semua orang. Memaafkan yang sudah bersalah. InsyaAllah Allah SWT yang memberikan kemudahan Allah SWT yang jamin beribadah haji akan nyaman. Bahkan dapat ketenangan.. Tapi harus benar-benar bertaubat. Percayalah kepada Allah SWT. Awas Jangan percaya kepada ku ya.. Aku manusia biasa seperti kalian yang banyak dosa.. Semua manusia yang hidup itu ada dosa.
Kus Tia
Kus Tia 4 bulan yang lalu
Semoga aja bisa jadi sama aku juga aminn
ainun nisa fadilah
ainun nisa fadilah 4 bulan yang lalu
semua itu atas prilaku kita sehari hari kalau kita baik ada aja yang menolong saat menunaikan ibadah Haji maka dari itu kita harus berbuat baik dan berpasangka baik pula
Moetty Waoudy
Moetty Waoudy 4 bulan yang lalu
Ya Allah Shubhanallah..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ saya sangat Terharu Baca koment mereka Yg Sdh Punya Pengalaman" saat berhaji Smoga Allah Memanggil Ku Untuk berhaji Bersama kluarga Besar Ku Aamiin Ya Rabbal Allamiin.. ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Asna Wati
Asna Wati 4 bulan yang lalu
Lonceng ๐Ÿ”” sy ko g bisa di bunyikn / g bisa like
Hasnidar Arifin
Hasnidar Arifin 4 bulan yang lalu
Gw orang sulsel
Agus Budi
Agus Budi 4 bulan yang lalu
Pergi haji jika mampu,,, Tapi Kalo cuma mampu materi mah jual tanah jg nyampe,,,,
Marlena Juwita
Marlena Juwita 4 bulan yang lalu
Allahu Akbar..... Engkau maha segala Nya.
armabaru Cell
armabaru Cell 4 bulan yang lalu
Mau nonton felem tujubelas thn keatas
armabaru Cell
armabaru Cell 4 bulan yang lalu
Felem untuk tujubelas thn keatas
Halimah Halimah
Halimah Halimah 4 bulan yang lalu
Assalamualaikum banyak kejadian aneh di tanah suci adalah atas dosa dosa yang kita buat Allah SWT tunjukkan kita didunia . Allah sayang sama kita untuk banyak bertaubat dan muhasabah diri dari kezaliman cinta dunia dan takut mati
Aini Laby
Aini Laby 4 bulan yang lalu
ุงู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† ุงู†ุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ูˆ ุนู„ูŠูƒู… ุงู„ุณู„ุงู… ูˆุฑุญู…ุฉ ุงู„ู„ู‡ ูˆุจุงุฑูƒุฉ
wonk ngujur
wonk ngujur 4 bulan yang lalu
subhanallah
Rafflesia A37
Rafflesia A37 4 bulan yang lalu
Wkt Umroh th 2013 yll, saya punya pengalaman,saya dn tman sekamar ada 4 org stelah mndengar azan Ashar,saya mengingatkn tman2 utk sholat ke masjidil haram,krn asik ngobrol kmi terlambat sampai ke masjid sdh penuh,kmi berpikir utk sholat di luar masjid saja,tpi tiba2 di ujung barisan sbelah kira saya skitar jaraknya 20 m ada seorg ibu melambaikn tangan ke saya dn membri tanda bhwa di tempatnya ada yg kosong, langsung saya ajak tman2 saya mnuju ke tempat ibu tsb,ternyata memang tempatnya msih kosong dn pas buat kmi ber4,saya tersadar saat itu dn ingat kpd ibu yg melambaikn tangan kpd saya, tpi saya tdk mnemukn sosok ibu itu di sekitar saya,saya ingin mngucapkn tks kpdnya,akhirnya stelah sholat saya baru menyadari mungkinkah kjadian ini atas pertolongan Allah yg mengijinkn saya dn tman2 utk bisa sholat Ashar berjama'ah di masjid,akhirnya kmi bertekat stiap wkt sholat kami usahakn tepat wkt,smoga Allah meridhoinya, aminnn...
May lia
May lia 4 bulan yang lalu
Semua bt pelajaran .. jadi pingin kesana mg bisa terkabulkan ..amin
Lilis Warlina
Lilis Warlina 4 bulan yang lalu
Waalaikumsalam wr wb
masfu fatin
masfu fatin 4 bulan yang lalu
Subhanalloh
CC' chanel Campur
CC' chanel Campur 4 bulan yang lalu
Tetangga saya juga mengalami hal aneh, yg tak masuk akal....
M Taiwan
M Taiwan 4 bulan yang lalu
Saya berdoa semoga Allah memanggil saya dan keluarga saya menunaikan ibadah haji aminx3 ya rabbal alamin
Surya Mentari
Surya Mentari 4 bulan yang lalu
Y Allah mudah2an saya bisa umrah/ naik haji k mekah...jauhkanlah hamba dr penyakit hati & lapangkan lah rejeki ku agar bisa pergi haji....aamiin
Fathima Fathima
Fathima Fathima 4 bulan yang lalu
Betul sekali..saya jga th 201 melaksanakan ibadah haji mengalami kejadian aneh waktu mau balang jumroh / melontar pertama pada hari raya idul adha..saya sampe kedorong orang" kedepan tugunya itu...tpi alhamdulilah setelah mengingat dosa" yg telah saya lakukan bisa keluar lagi...
Intan Mulyaningrum
Intan Mulyaningrum 4 bulan yang lalu
Wkt itu abah sy ibadh hj saat trowongn mina tragedi saat mnuju mina mobil yg abah sy tumpangin dan rombongan mogok trnyata ini rencana allah akhirnya abahku selamat dari tragedi mina
Intan Mulyaningrum
Intan Mulyaningrum 4 bulan yang lalu
Sy jd inget cerita abah sy wkt ibadsh hji wkt itu abah d cubitin pipinya sm orang yg hitam krn abah wkt d tanah air sering nyubiyin ank kcl krna gmes dan abah juga ngantrin orang orang yg nyasar d tnh suci
Sekeping Harapan
Sekeping Harapan 4 bulan yang lalu
aamiin ya allah
Sekeping Harapan
Sekeping Harapan 4 bulan yang lalu
subhanallah.... ya allah panggil namaku ke rumahmu ya allah
Ratna Sari
Ratna Sari 4 bulan yang lalu
Allah hu akbar
Ratna Sari
Ratna Sari 4 bulan yang lalu
Maasyaa-allah
Dedy 46
Dedy 46 4 bulan yang lalu
Brti balasan apa yg di prbuat sblum menunaik kan ibadah haji
Siti Atiah
Siti Atiah 4 bulan yang lalu
Sitiatiah mungkin,orang itu pelit, itu ganjaran dari Allah SWT.
Erwati Piliang
Erwati Piliang 4 bulan yang lalu
saya mengerkan haji tahun 2016 Alham du lillah bisa mengerjakan syarat dan rukun haji srmua nya ' pengalaman yang tak bisa dilupakan setelah shalat maghrib di dalam Mesjodil Harom ' saya keluar shalat sunat di pelataran di luar Mesjid ' tiba- tiba ada perempuan muda melemparkan sajjadah yang masih terbungkus plastik dilemparkan kepangkuan saya' dan saya ucapkan Syukron.. eh' tidak diduga- duga pada bulan April tahun 2017 saya sekeluarga dipanggil Allah lagi untuk Umrah satu keluarga 4 orang untuk shalat lagi di Mesjidil Harom..nikmat yang tak bisa dinilai dengan uang..hanya bisa bersyukur..
Gusti Prabu
Gusti Prabu 4 bulan yang lalu
Lalu azab apakah yg akan saya terima saat berada di Masjidil Haram?? Sedangkan sepanjang hidup saya penuh dengan dosa dan maksiat.๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ญ
nasori abdul ghani
nasori abdul ghani 4 bulan yang lalu
Ndak usah kesana,bahaya..mending kemesjid2 terdekat dulu..dibenerin hidupnya
Abi Jhoni
Abi Jhoni 4 bulan yang lalu
Intinya, jadilah manusia baik di dunia ini, jgn kan diakhirat, di mekkah aja sdh banyak kejadian. Hidup cm sekali, perbanyak sedekah dan itulah tabungan kita diakhirat. Penolong kita. Yakin lah bahwa Gusti Allah swt. Maha Besar.
QI QAM Channel - Qawy Ismail
Bapak ku juga mengalami kejadian aneh saat haji. Suatu ketika, bapak saya lagi melakukan ibadah haji, pada saat melakukan haji, bapak saya sempat foto ka'bah pada saat thawaf. Tapi, hp nya lobet, jadi, selama perjalanan setelah thawaf, dia tidak menggunakan hp nya, pada saat itu, hp nya bermerek blackbarry, jadi, foto yang diambil kurang bagus, pada saat sampai di hotel, ia men chase hp nya dan tidak memakainya selama beberapa hari sampai ia pulang. Saat sampai di rumah ( makassar). Di bandara, dia melihat lihat semua fotonya. Bapakku sontak terkejut, ketika melihat ada sosok orang tinggi, berjenggot, menggunakan jubah, sorban, dan celana putih terdapat di galerinya. Di foto tersebut, orang itu terlihat sendiri di salah satu tangga masjidil haram, sedang berdiri dan menatap ke kamera. Fotonya agak kabur jadi mukanya tidak terlihat jelas. Padahal, seingat bapakku, dia tidak pernah memotret orang tersebut, teman nya pun tidak mengenali orang tersebut. Dan juga, kalau bapakku pernah foto dengannya, pasti bapakku akan berada di sampingnya sambil foto bareng. Foto orang tersebut masih terpajang di rumahku sampai sekarang, sambil menambahkan tulisan tambahan โ€œhaji 2013"
Moetty Waoudy
Moetty Waoudy 4 bulan yang lalu
QI QAM Channel - Qawy Ismail .. Shubhanallah.. Mungkin kan foto Itu foto Rasullullah?โ€ฆ ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–
Siti Atiah
Siti Atiah 4 bulan yang lalu
Sitiatiah mengapa bapak ini dilakban penglihatan ya.
Mukit Hidayat
Mukit Hidayat 4 bulan yang lalu
Kalo kita yakin dan pasrah padaNya,pasti gak ada masalah....lancar,,,,semua perungatan u instrospeksi diri...krn tegoran yg nyata.
Sunarti Sandi
Sunarti Sandi 4 bulan yang lalu
Terima kasih informasinya smg bermanfaat
chaerudin byg33
chaerudin byg33 5 bulan yang lalu
pengalaman haji desember 2016 ketika istri memegang paspor saya dan istri tidak ingin tercecer oleh saya dan istri sedang antri ditengah barisan dan ber ucap "tidak ada yg periksa deh" ternyata tiba dihadapannya di datangi askar2 dimana meminta memerika paspor sitri tetapi askar2 tersebut tidak memeriksa barisan didepannya....dihadapanku istri pucat pasi saya katakan istigfar...kisah nyata ini saat menunaikan haji desember 2006..wallahualam ...
Mba Umi Krupuk
Mba Umi Krupuk 5 bulan yang lalu
wawww
Pak Ye Santos
Pak Ye Santos 5 bulan yang lalu
SubhanAlloh..Allohuakbar..smg segera terkabul mimpi ku untk bisa tunaikan ibadah haji ..aamiin
laila nuraeini
laila nuraeini 5 bulan yang lalu
Hajian itu harus bersih dari segala2nya q pernah hjian alhmdllh semuanya lancar tidk ada hmbatan
Me Rien
Me Rien 5 bulan yang lalu
yg penting niatkan hanya kpd Allah dgn ihklas dan byk istigfar..insyaa'Allah di mudahkan..
Kartini Ramdani
Kartini Ramdani 5 bulan yang lalu
Subahanaloh
Yulia Ningsih
Yulia Ningsih 5 bulan yang lalu
Benar bangett ......
Assalammualaikum sin
Assalammualaikum sin 5 bulan yang lalu
Semoga Tahun depan aku bisa memberangkat Ayah mertuaku keTanah Suci YA ALLAH. Aamiin ya ALLAH
Madrai Madrai
Madrai Madrai 5 bulan yang lalu
Setuj
Tuty Ramdhani
Tuty Ramdhani 5 bulan yang lalu
Subhanalloh
Suhardi Suhardi
Suhardi Suhardi 5 bulan yang lalu
Itu semua malaykat...jin pun ada
Triastika Pratiwi
Triastika Pratiwi 5 bulan yang lalu
Certra yg diikuti anak2 ,itu percis yg aku alami...hny aq di ikuti ABG,...mgkin krn aq guru SMP.
Dila Rumaningsih
Dila Rumaningsih 5 bulan yang lalu
Paman saya bersama istrinya melaksanakan ibadah haji sudah lama sekali, mengambil air zam-zam pun harus naik turun tangga untuk ke sumurnya karena air zam-zam belum dialirkan seperti sekarang. Ketika akan pulang, paman saya membawa dua jerigen untuk mengambil air zam-zam untuk sebagai oleh2 nantinya. Namun setiap ia sudah menaiki tangga, dan baru mencapai pintu keluar, ia selalu di cegah dan disuruh kembalikan air zam-zamnya oleh seorang penjaga sambil bilang "haram.. haram". Paman saya terus saja bolak-balik ngambil air zam-zam, balikin lagi. Sampai akhirnya beliau inget kesalahannya. Di daerahnya ia pedagang sayur. Setiap ada orang yg belanja, tapi ujung2nya ngutang, tanpa rasa kasihan meskipun sayuran sudah dalam kresek, si sayurannya di kembalikan lagi ke tempat dagangannya. Pas sudah ingat kejadian itu, beliau beristighfar dan pasrah kalau memang tidak dibolehkan lagi mengambil. Setelah beliau ingat semuanya, tidak ada lagi petugas seragam hitam yg mencegahnya lagi
Ikna Zahra Wati
Ikna Zahra Wati 5 bulan yang lalu
Keajaiban saya yg ke 2 Selama di tanah air sy tdk prnh jalan kaki meskipun jarak dekat karena kaki saya sakit klo buat jln dn jarang makan nasi klo mkn nasi suka lmes dn macam macam penyakit yg timbul beserta susah buang hajat styap hr msti minum pelancar Tp subhanallah Alhamdulillah setiba di Makkah sy langsung mules dan Alhamdulillah lancar hingga skrg dan saya mampu berjalan dr hotel kls promo yg jarak nya hmpir 2 km serta tawaf dan selama di Makkah saya makan nasi Alhamdulillah sehat Jadi hilang smwa penyakit nya subhanallah bnr2
Ikna Zahra Wati
Ikna Zahra Wati 5 bulan yang lalu
Nambah cerita Saya bulan februari 2018 kemaren berangkat umroh bersama swami Ada beberapa kejadian aneh 1 awalnya saya penggila film India smpe2 sy faham bhs nya Namun pd saat sy UMROH pd hari ke 2 di Makkah sy terpisah dr rombongan dan masuk di kalangan orang India smwa di situ sy di kerumunin dan di ajak bicara anehnya sy sama sekali gak bisa jawab apa2 2x masuk waktu sholat ketemu nya org india hingga subuh msh lom jumpa org Indonesia Akhirnya sy sholat tobat dan berjanji tidak akan mengagumi org india lagi pada saat sy bangun dr sujud tiba2 muncul satu persatu org Indonesia subhanallah sungguh Allah punya kuasa
Cianjur Today
Cianjur Today 5 bulan yang lalu
Mantap Cianjur juga dapat apresiasi penyelenggaraan haji pak cianjurtoday.com/2018/08/15/penyelanggaran-haji-2018-dapat-lima-jempol/
Sis Wanto
Sis Wanto 5 bulan yang lalu
2010 Umrah ada keanehan aku tolong 3orang tak ajak makan .aku ada dimaxtap ada orang ketok pintu aku dikasih kotak isi makanan setelah itu orangnya menghilang .ajaib
Sis Wanto
Sis Wanto 5 bulan yang lalu
Ass Wwbr 2004 setelah sunami .saya ada majidil haram ada keanehan waktu saya solat sunah 2rokaat pandanganku sebagian arang mau lari saya tetap sujud gak ikut lari saya pasra kepada karna ada suara max Adzan
Berikutnya
Ella Mai - Shot Clock
2 hari yang lalu