Gelap

10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

okkyjem
Subscribe
Ditonton 1 473 452
96% 34 294 1 151

10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
1. Gameboy Tetris
2. Stempel Jadul
3. Per Slinky Jadul
4. Pistol Jadul
5. Yoyo Kayu
6. Permen Pendekar Biru
7. Gangsing Sepeda Jadul
8. Permen Rokok
9. Beyblade
10. Kapal Otok Otok
Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
Subscribe β–Ί id-vid.com/show-UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

#unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

kapal otok otokyoyobarang jadulbarang jadul 90ankoleksi barang jadulunboxing barang jaduljadulzaman duluunikunik berfaedahalat unikalat unik berfaedahalat unik kerenkeren berfaedahalat berfaedahokkyjemreviewcanggihalatkerenindonesiaaneh tapi nyatavideo unikide kreatifanehfaktaon the spotmainan anakrahasiaunik dan lucumenarikgadgetlucukreatifterbarunostalgiatrikviralmasa depanwajibbarangmainan lucumisterimainan

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 6 360
okkyjem
okkyjem 2 bulan yang lalu
Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
MURI GAMING
MURI GAMING 2 jam yang lalu
Karena mendukung generasi jaman dulu gua subcribe bro
Halimi Ganteng
Halimi Ganteng 10 jam yang lalu
Okkyejem ondel ondel Aaaaaaaa
fajr Ciamis
fajr Ciamis 2 hari yang lalu
+Agan Gaming H
Stancy Stuaqrt
Stancy Stuaqrt 3 hari yang lalu
Masih ada yg jual petasan lempar ga ya? Yg bentuknya di bungkus kertas putih kecil" terus dilempar petasannya kena lantai bunyi kangen banget itu astaga
Aldi Tubs
Aldi Tubs 4 hari yang lalu
Semua yg lu review gw pernah main semua
Hayana Htb
Hayana Htb Jam Yang lalu
Gw bukan anak Zaman dahulu tapi aku pernah main Dari pertama sampai yang permen Pedang biru, yang rokok, Dan lain lain banyak sihh tapi udh kemana ya sudahlah Apa boleh buat Kalo udh hilang
FAUZAN 123
FAUZAN 123 2 jam yang lalu
Bang pistolnya beli dimana bang?
Muhammad Iqbal
Muhammad Iqbal 2 jam yang lalu
Otok Otok
MURI GAMING
MURI GAMING 2 jam yang lalu
Lahir 1994 Yg suka main kapal otok_otok mana suaranya 🀣🀣🀣🀣🀣
Ibnu Abila
Ibnu Abila 3 jam yang lalu
bang jadi ke ingat dulu gua bayblade yang ada karakternya pegasus
A. 007
A. 007 3 jam yang lalu
Gua paling suka yg permen rokok
Mushara Euis
Mushara Euis 3 jam yang lalu
Kok kecebur
Khairul Azzam
Khairul Azzam 4 jam yang lalu
Belom aja mulai udah jatoh
Tri yoga Wicaksono
Tri yoga Wicaksono 4 jam yang lalu
Aku punya gembot
Ali Hendrik
Ali Hendrik 4 jam yang lalu
Teknik yoyo nya seliper
Puput Zii
Puput Zii 4 jam yang lalu
jaman sekarang barang2 itu masih ada, tapi kwalitas nya berkurang demi melestarikan budaya
Es Tv
Es Tv 5 jam yang lalu
the best era ever
DHIMAS 754
DHIMAS 754 5 jam yang lalu
Bang nama skil yoyo yg benti di bawah didesaaku namanya manjer
Deni Saputra
Deni Saputra 5 jam yang lalu
Mainan nya pake penggorengan min sampe gompal πŸ˜‚
Deni Saputra
Deni Saputra 5 jam yang lalu
Legendary banget min asli jadi inget waktu SD 😭
David Pratama
David Pratama 6 jam yang lalu
David
tasyrik voth
tasyrik voth 8 jam yang lalu
gismoto
Kiki Rizkianto
Kiki Rizkianto 8 jam yang lalu
gue lahir tahun 80an, masih ada yg kurang tuh jajanannya mie anak mami sama permen kojek. dan maenan nya Tamiya sama gangsing
Ro Ma Fadjar
Ro Ma Fadjar 9 jam yang lalu
Ngakak pas kapal karam pertama haha
Orang bangsat
Orang bangsat 11 jam yang lalu
Yg perahu otok otok itu aku sering main sama Temen gw rame setiap hari minggu
ATA RAFKA
ATA RAFKA 12 jam yang lalu
bang maudong permennya
Wandra Gusmar
Wandra Gusmar 14 jam yang lalu
paser
Geming Gemer dan Mas juky
Geming Gemer dan Mas juky 14 jam yang lalu
kapal mainan
Siti kholis Rosidah
Siti kholis Rosidah 14 jam yang lalu
Wakakaka kapalnya karam. Jadi keinget dulu juga punya yang seperti itu. Mainan dulu memang kebanyakan menyimpan kenangan yang indah dari pada mainan sekarang. Bisa main bareng temen. Ngrasain susah senang bareng. Sip deh bang vidionya.
Hasna Mufidah
Hasna Mufidah 15 jam yang lalu
Aku juga punya semua kecuali yg kaya gangsing
Hasna Mufidah
Hasna Mufidah 15 jam yang lalu
Kalo gak ada arenanya aku pakai baskom
Mardian Mardiansyah
Mardian Mardiansyah 18 jam yang lalu
Kalo kalian pernah nyobain mainan ini, masa kecil kalian pasti bahagia, salam lahiran 92
Ibnusanjaya Dwi
Ibnusanjaya Dwi 20 jam yang lalu
Bang di warung saya ada permen roko
Andrean rehen Harafi
Andrean rehen Harafi 23 jam yang lalu
Aku punya tembak zodgan mainan itu
The End
The End Hari Yang lalu
Yang seperti ini harus dibudidayakan atau dilestarikan... Ya mainan ini maksudnya biar generasi dibawah 2000 bisa mengetahui mainan mainan bersejarah ini... Atau dimasukin ke kurikulum pendidikan aja dengan mata pelajaran "Budaya Kenangan 90an" atau saran ada mau kasih judul mapel yg sesuai...
Ibnusanjaya Dwi
Ibnusanjaya Dwi Hari Yang lalu
Bang di warung saya ada permen roko
ALKA GEMING
ALKA GEMING Hari Yang lalu
Bagus
Regina Noprili
Regina Noprili Hari Yang lalu
Barang Yang nomor satu Aku pernah beli Di sekolah
meycila
meycila Hari Yang lalu
W anak 2008 tapi tau semuanya dan pernah mainin pas di sekah,ama di lingkungan rumah..
Wos_ zo19
Wos_ zo19 Hari Yang lalu
Sama pistol azzuri
Wos_ zo19
Wos_ zo19 Hari Yang lalu
Kalo per sling punya aku bang
Priantari Tari
Priantari Tari Hari Yang lalu
Ontel balap
iseng isenng
iseng isenng Hari Yang lalu
Hahahah iya ngumpulin thr lebaran beli pistol omega πŸ˜‚
Im Izama
Im Izama Hari Yang lalu
semuanya gw pernah tuh:")
Fikri Muhammad
Fikri Muhammad Hari Yang lalu
Kapal Otok otok
JOTIDELA SCOUT'S CHANNEL
2002 hadirrr
achmad jainuri
achmad jainuri Hari Yang lalu
Smua gw pernah beli jadi keinget jaman bocah duluπŸ˜‚ yang paling berkesan kapal otok-otok itu sampe nangis" gw minta dibeliin ortu gw soalnya dilarang krna bahannya besi seng takut luka kalau kena bagian potongannya dan harus dibakar sumbunya πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯
Bernardo Adrian
Bernardo Adrian 2 hari yang lalu
Gw jdi inget sama kapal otok otok gara gara maenan itu gw ilang di pasar wkwkwkwk:v
Qaiyum Mokhtar
Qaiyum Mokhtar 2 hari yang lalu
Kalau saya yoyo
Qaiyum Mokhtar
Qaiyum Mokhtar 2 hari yang lalu
Kalau saya Sula yoyo.
Qori Mustaqim
Qori Mustaqim 2 hari yang lalu
Kapalnya kayak titanic, karam πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Lala Emon
Lala Emon 2 hari yang lalu
Disekolah saya ada permen roko
Clift Asana
Clift Asana 2 hari yang lalu
Kapal otok otok
HDYT 4
HDYT 4 2 hari yang lalu
Gue dulu punya kapal itu
Muhammad Dwi .m Dwi
Muhammad Dwi .m Dwi 2 hari yang lalu
10:48 kocak kali aku ketawa terbahak bahak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
CHANNEL BUS MANIA
CHANNEL BUS MANIA 2 hari yang lalu
iya betul saya pas lebaran beli itu yang sniper
RIFA GAMING
RIFA GAMING 2 hari yang lalu
gw pernah semua cuman gasing sapeda yg gak
RIFA GAMING
RIFA GAMING 2 hari yang lalu
kapal oleng
RIFA GAMING
RIFA GAMING 2 hari yang lalu
yg sekarang ada arena gw ngadu menang Mulu pak
RIFA GAMING
RIFA GAMING 2 hari yang lalu
gw tau cara main Beyblade tapi lupa pak
Faul munir
Faul munir 2 hari yang lalu
Mengenang masa lalu (nostalgia)
Juank Azward
Juank Azward 2 hari yang lalu
Jadi ingat gw
Andika Yoga
Andika Yoga 2 hari yang lalu
aku pernah makan permen pendekar biru
liaa padalarang
liaa padalarang 2 hari yang lalu
saya suka kapal otok OTOK HA HA HA
Arif Suryanto
Arif Suryanto 2 hari yang lalu
Mntaap bang , jadi inget dulu ..
jordan24_06
jordan24_06 3 hari yang lalu
Jaman Gw Dulu BeyBlade Gagangan Tali Nya Cepet Patah :v
Akbar Vinno
Akbar Vinno 3 hari yang lalu
wkwkwk otok
legend legend
legend legend 3 hari yang lalu
kalau dah Like boleh tak nak satu barang yang beyblade jawab ya
Ricardo Rafael
Ricardo Rafael 3 hari yang lalu
10:48
Nofri Yanto
Nofri Yanto 3 hari yang lalu
adadi padang
Dd gaming
Dd gaming 3 hari yang lalu
Sama bang nama nya kapal otok otok
Evans Ardiansyah
Evans Ardiansyah 3 hari yang lalu
gw per main gangsing
Muhammad Nawir
Muhammad Nawir 3 hari yang lalu
mainan minion
Erna Wati
Erna Wati 3 hari yang lalu
Per slinky mainan saya sd
Pramudya Ananta
Pramudya Ananta 3 hari yang lalu
Game bot gw dulu gua sengajain gua taruh mobil papa gua dan mobilnya keluar dari garasi kelindes pecah.. Mobilya APV LUXURY 2011 dan ada kapal mini gua mainin di kamar mandi
Pramudya Ananta
Pramudya Ananta 3 hari yang lalu
Kayak mainan gw saat gw msh kecil
uzumaki febrian
uzumaki febrian 3 hari yang lalu
Akhirnya bisa ngeliat muka abangπŸ˜πŸ‘πŸΌ
shinta sare
shinta sare 3 hari yang lalu
Kayaknya ini mainan tahun 2003
Zami Zam
Zami Zam 3 hari yang lalu
Kalo aku,lahir 2008 (perempuan) tp aku punya semua nya (mainan nya) tuh apa lagi sama bybled, pistol peluru, sama gameboy YG MERASA SUKA KOMEN YA..
Mery Samosir
Mery Samosir 3 hari yang lalu
bg beli kapal otok otoknya dimana
hasbi ilyas
hasbi ilyas 3 hari yang lalu
itu torblade bang
mastergaming islam aqila
mastergaming islam aqila 3 hari yang lalu
Aku uda pernah nyoba pistol
Sky Green
Sky Green 3 hari yang lalu
Pake panci okky
slender man
slender man 4 hari yang lalu
Mantapβ˜†β˜†β˜†β˜†
Suwandi Simbolon
Suwandi Simbolon 4 hari yang lalu
Gasingnya kayak di infinity nado cuman infinity nado langsung mutar kebawah
Arya wartawan
Arya wartawan 4 hari yang lalu
Pistol nya beli dimana
Sapta Hadi
Sapta Hadi 4 hari yang lalu
Gua juga punya beyblade
Putra Ilham
Putra Ilham 4 hari yang lalu
Mas saya pernah beliyang seniper
Bayan Bayanillah
Bayan Bayanillah 4 hari yang lalu
Gua punya semua mainan kaya gituan bang:)
Dzildjan Pmk
Dzildjan Pmk 4 hari yang lalu
Yoyo
HDAAJ. Prank
HDAAJ. Prank 4 hari yang lalu
gw beli Senjata mainan Bisa di lipet kaya koper namanya PAMAS
Lovidhil Manasse
Lovidhil Manasse 4 hari yang lalu
itu thor blade bukan thor avangers
aldi nanda
aldi nanda 4 hari yang lalu
Aku suka kapal otok otok nya
Andri Subiyantoro
Andri Subiyantoro 4 hari yang lalu
permen rokok bisa keluar asany kalok di putar permennya
bagastian putra
bagastian putra 4 hari yang lalu
bang belinya dimana yang pistol itu
Zarqaly Maloho
Zarqaly Maloho 4 hari yang lalu
aku ada gasig kaga bgitu aku ada kaka aku bgitu ada 2
gaga desga griandana
gaga desga griandana 4 hari yang lalu
aku aja masih tertarik sama kapal itu
Darus Ramadhan
Darus Ramadhan 4 hari yang lalu
Kalau kapal otok otk udah tenggelam jadi susah
Andre Saputra
Andre Saputra 4 hari yang lalu
Gw dulu pernah bang pas belum tau, beli permen rokok gw kira itu cuma mainan, pas udah bosen Gw buang, eh taunya di dalem ada permenπŸ˜πŸ˜€
Hans Nelson Kristian
Hans Nelson Kristian 4 hari yang lalu
Bedblad nya tuh yg murahan paling 2 rb kalo ngak 5 waktu pertama keluar yg asli harganya nyampe 50 rb ke atas
Magic World Illusion
Magic World Illusion 4 hari yang lalu
mainan apaan tuh ?? hih
putra dwi
putra dwi 5 hari yang lalu
Kak beberapa hari kemarin aku lomba kapal othok othok
sabahwen channel
sabahwen channel 5 hari yang lalu
Waduh kapal otok otok jatuh
gus wira
gus wira 5 hari yang lalu
Sepeda noob
gus wira
gus wira 5 hari yang lalu
Bang lu agama apa bang hindu atau islam
Berikutnya
7 SIMPLE TOYS
27 hari yang lalu
Membuat Perahu Otok-otok
3 tahun yang lalu