Gelap

10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

okkyjem
Subscribe
Ditonton 2 289 087
96% 46 664 1 766

10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
1. Gameboy Tetris
2. Stempel Jadul
3. Per Slinky Jadul
4. Pistol Jadul
5. Yoyo Kayu
6. Permen Pendekar Biru
7. Gangsing Sepeda Jadul
8. Permen Rokok
9. Beyblade
10. Kapal Otok Otok
Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
Subscribe β–Ί id-vid.com/show-UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

#unikberfaedah #okkyjem #pernahtrending

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

kapal otok otokyoyobarang jadulbarang jadul 90ankoleksi barang jadulunboxing barang jaduljadulzaman duluunikunik berfaedahalat unikalat unik berfaedahalat unik kerenkeren berfaedahalat berfaedahokkyjemreviewcanggihalatkerenindonesiaaneh tapi nyatavideo unikide kreatifanehfaktaon the spotmainan anakrahasiaunik dan lucumenarikgadgetlucukreatifterbarunostalgiatrikviralmasa depanwajibbarangmainan lucumisterimainan

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 7 903
okkyjem
okkyjem 5 bulan yang lalu
Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Rafi Haikal
Rafi Haikal 2 hari yang lalu
Dulu gua pistolnya yang shotgun bang
FlareFusion
FlareFusion 6 hari yang lalu
Bang kapal otok" nya beli dimana pengen beli lagi ingat waktu kecil
Bocah Ghainti
Bocah Ghainti 6 hari yang lalu
Bang itu gameboy jaman dulu itu beli di mana
Deri shagal
Deri shagal 6 hari yang lalu
Inget masa kecil bang..
FlareFusion
FlareFusion 12 hari yang lalu
Bei dimana bang perahunya ingat waktu kecil
Hulda Petronela
Hulda Petronela 3 jam yang lalu
Bang saya pernah makan permen roko 1kali langsung batuk
Ngaran Panjang
Ngaran Panjang 5 jam yang lalu
Kocak, c abang ny bs mainin itu gansing motor nya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Riduan Sukarni
Riduan Sukarni 6 jam yang lalu
Bang inget gk sma mainan motor yg ban nya terbuat dari timah,body motor dari seng,trus ban nya dililit pke tali buat muternya...Kira2 dimana yah jual mainan motor seng itu..??
Ucep Apansopandi
Ucep Apansopandi 18 jam yang lalu
Saya beblet hadiah dari sepatu sampai nangis pingin spatu yg hadiahnya beblet hahaa
ALL AR
ALL AR 21 jam yang lalu
Auto ngakak pas kapal karam 😹😹
Aman Gk man
Aman Gk man 21 jam yang lalu
Itu kapal ototk" gue tuuh πŸ˜‚πŸ˜‚ gue kangen ma kapal itu dimana ya dpet nya tuuh ...dlu seingat gue orgtua belii seharga 1200 rbuaan lahhh
Saeful Anwar
Saeful Anwar 21 jam yang lalu
pistol am prahu cuma bsa bli lebaranπŸ˜…πŸ˜…
Batik Oo
Batik Oo 23 jam yang lalu
Di lantai bang
Satria Budisantoso
Satria Budisantoso Hari Yang lalu
rasanya teringat masa lalu
endah puspitaaja
endah puspitaaja Hari Yang lalu
Aku dulu punya beyblet kalo sekarang aku punya kapal otok otok
Edy Sudrajad
Edy Sudrajad Hari Yang lalu
Jadi kangen jaman dlu yg blom mengenal cinta dan gk ada skit hati,, πŸ˜‚πŸ˜‚
Deni Maulana
Deni Maulana Hari Yang lalu
5:38 wajah bang okkyjem keliatan
Vvxhj Vkfzv
Vvxhj Vkfzv Hari Yang lalu
Gasing kecil
Vvxhj Vkfzv
Vvxhj Vkfzv Hari Yang lalu
Skill
THE RECEH SQUAD OFFICIAL
Yaiyalah
Revano Rj
Revano Rj Hari Yang lalu
Pistol nya dulu ada sekaranf nyarinyasusa wkwk
Muhammad Rizky
Muhammad Rizky Hari Yang lalu
Main cewe aj lebih enak bang.....
Hendrik Gunawan
Hendrik Gunawan Hari Yang lalu
Keren
Dumai Jeruk01
Dumai Jeruk01 Hari Yang lalu
Aku ada bayblade nya
bagas setyawan
bagas setyawan Hari Yang lalu
Semua dah di coba waktu kecil dulu 90an mantep
Lucky Anggara
Lucky Anggara Hari Yang lalu
Mas ganteng aku juga nama nya kapal sanca
Miftahul Fadly
Miftahul Fadly Hari Yang lalu
Gua kalo maen bayblade taroin di lantai aja ntar diadu sama punya nya temen
Putri Eka
Putri Eka Hari Yang lalu
Bang itu bukan beyblade itu tor blede
glpromozar 29
glpromozar 29 2 hari yang lalu
Mobil remote control broo,trus mobil yg bs jdi robot,mainan kereta api ada relnya.....
glpromozar 29
glpromozar 29 2 hari yang lalu
Pesawat ada baling2 di ekornya pake benang muter2 ituu loo broooo
glpromozar 29
glpromozar 29 2 hari yang lalu
Mie lidi brooo
Dwi Narna
Dwi Narna 2 hari yang lalu
Gue pernah semua
Mto 1099
Mto 1099 2 hari yang lalu
Kena tembak itu kapal nya bang sama belanda
IVAN WALKER
IVAN WALKER 2 hari yang lalu
bagus
Reyfanza Faturahman
Reyfanza Faturahman 2 hari yang lalu
Yg masih jual permen pendekar biru di mana ya ?
Nouval Galaxy
Nouval Galaxy 2 hari yang lalu
Game board,, inget gua,, 2000 an masih banyak yg main...πŸ˜†
Surya Sampana
Surya Sampana 2 hari yang lalu
itu tai
Attaya51 Attaya51
Attaya51 Attaya51 2 hari yang lalu
Saya sering beli permen pendekar biru disekolah
fauzan story 33
fauzan story 33 2 hari yang lalu
Items Luci toblednya
Donny Yurizal
Donny Yurizal 2 hari yang lalu
Semuanya gue mainin cuy
Darlismen 07
Darlismen 07 2 hari yang lalu
10:56 jatuh kapalnya bang
abyan342
abyan342 2 hari yang lalu
Dimenit 7:47 saya pernah waktu TK. Tapi bukan beyblade. itu namanya gasing.
FreshBloxMen
FreshBloxMen 2 hari yang lalu
aku pernah bang banyak 100 pak
Muhammad Haris
Muhammad Haris 3 hari yang lalu
kwkwkwk.... mainanku dulu
Boy Djhoker
Boy Djhoker 3 hari yang lalu
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… kapal otok"
panca wati
panca wati 3 hari yang lalu
Tak perlu juga untuk ibu tuh si Bapak Karena
farrel alexander
farrel alexander 3 hari yang lalu
dulu kok gua rela gitu ngambil katel emak cuman buat main beyblade sama temen sekomplek
Zimmy Filland
Zimmy Filland 3 hari yang lalu
Semua pernah dimanin bang
Zimmy Filland
Zimmy Filland 3 hari yang lalu
Aku anak tahun 1999 bang wkwk asik ingat masa kecel
Indra 999999999
Indra 999999999 3 hari yang lalu
Kapal otok2 gw banget tuh..
raihan surya ananda
raihan surya ananda 3 hari yang lalu
Kapal otok, pistol mainan, rokok permen, dan permen pendekar biru. Itu yg saya suka :-D
Christine Sung
Christine Sung 3 hari yang lalu
Berapa harganya?
Christine Sung
Christine Sung 3 hari yang lalu
Saya mau beli pistol jadul
Jeliny Sorongan
Jeliny Sorongan 3 hari yang lalu
Gua kapal besih
Muhamad Azam
Muhamad Azam 4 hari yang lalu
Buat kapal saya punya
golden craft
golden craft 4 hari yang lalu
Dan permen rokok
golden craft
golden craft 4 hari yang lalu
Aku juga pernah beli kapal otok otok
golden craft
golden craft 4 hari yang lalu
Di les aku ada yang jual pendekar biru
PUBG Setrim
PUBG Setrim 4 hari yang lalu
kalo gak ada arena nya pake kuali
Khalia Siti Shahifa
Khalia Siti Shahifa 5 hari yang lalu
Kapal otok otok
Bhisma Ngabang
Bhisma Ngabang 5 hari yang lalu
Bang saya pernah main kapaL otok otok
naufal imaness
naufal imaness 5 hari yang lalu
yoyonya triknya putar bawah
Elvan Aritonang
Elvan Aritonang 5 hari yang lalu
Bahan bagus
Baariq Akbar
Baariq Akbar 5 hari yang lalu
5:36 mukanya keliatan
ILHAM NASUTION
ILHAM NASUTION 5 hari yang lalu
Di menit 8:52 Gw pernah main itu dlu
ILHAM NASUTION
ILHAM NASUTION 5 hari yang lalu
Tembakan jadul di desa gw pas lebaran banyak yang beli lo Sampai kena gw πŸ˜‚
Dee Must Die
Dee Must Die 5 hari yang lalu
Itu kapal titanic boss??pake karam segala...hahaha
Babeh Asmadi
Babeh Asmadi 5 hari yang lalu
Yang dulu abang bilang skill puter di bawah yoyo nya adalah sleper
Rizky Ramadhan
Rizky Ramadhan 5 hari yang lalu
Waduuuh jdi pngn kecil lg 😁
Rizky Wahyudi
Rizky Wahyudi 6 hari yang lalu
Main tembak tembakan yg seru, sampai nama tembaknya gw ingat 'OMEGA' :)
Aduh Ngapain
Aduh Ngapain 6 hari yang lalu
Yg terakhir jadi keinget alm nenek Nyediain Baskom buat ane maen :(
Bimo Bimo
Bimo Bimo 6 hari yang lalu
ANJAY
Bimo Bimo
Bimo Bimo 6 hari yang lalu
ANJAY
Bimo Bimo
Bimo Bimo 6 hari yang lalu
anjay
Adit Muharozi
Adit Muharozi 7 hari yang lalu
Keren bang adit suke
SARI RATNA
SARI RATNA 7 hari yang lalu
Ini Gue banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
addicz2
addicz2 7 hari yang lalu
Kita Jagoan Neon bro
Fatra Geboy
Fatra Geboy 7 hari yang lalu
Fju
Defy Damero
Defy Damero 7 hari yang lalu
Jaman dimana android gak merusak otak
Farhan Aam
Farhan Aam 7 hari yang lalu
😭Masih inget semua gua bangg
Jeconio Aeron
Jeconio Aeron 7 hari yang lalu
Kok aku beli beyblade harganya 150rb sih, sedangkan abang beli cuma 15rb.. kan gak adil
Lutfi Aja
Lutfi Aja 8 hari yang lalu
Kapal laut pake kapas
Lutfi Aja
Lutfi Aja 8 hari yang lalu
itu namanya gangsing torblet
Lutfi Aja
Lutfi Aja 8 hari yang lalu
Bang yang kapal laut itu aku pernah beli
Kheza Anatasya
Kheza Anatasya 8 hari yang lalu
Bang. Bikin. Konten. Serem
Ginnoz 158
Ginnoz 158 8 hari yang lalu
Inget nostalgia bang
haroen Selog
haroen Selog 8 hari yang lalu
betul
haroen Selog
haroen Selog 8 hari yang lalu
betul
Reza Akbar
Reza Akbar 8 hari yang lalu
tapi nama nya torblet sekarang
Reza Akbar
Reza Akbar 8 hari yang lalu
gw pernah main gasing nya beyblade nya
Nur Khamid
Nur Khamid 8 hari yang lalu
Kalo itu sih udah menangin itu.. Gak terasa sekarang umur uda 28
beacon cream cream
beacon cream cream 8 hari yang lalu
Aku punya semuanya dulu
syaiful a
syaiful a 8 hari yang lalu
Pernah kena mataku plurunya
Kristin Wulandari
Kristin Wulandari 8 hari yang lalu
permen nya belik di mana
Audric Au
Audric Au 8 hari yang lalu
bang yg gangsing itu namanya torbled
Cara Dasar
Cara Dasar 9 hari yang lalu
Pistol jadul namanya apa?
LIVE DEAD MeME
LIVE DEAD MeME 9 hari yang lalu
Wah bang kalo ane beli stempel, ane di marahin wkwkwkwkwk
LIVE DEAD MeME
LIVE DEAD MeME 9 hari yang lalu
Wah anjay game boy mainan gw dulu,jadi pgn kecil lagi wkwkwkwk
Oci Rama
Oci Rama 9 hari yang lalu
Bang muka nya agak keliatan
Bagous Kedirilagi
Bagous Kedirilagi 9 hari yang lalu
itu apinya kurang msuk bang jdi lma bunyinya..
Bagous Kedirilagi
Bagous Kedirilagi 9 hari yang lalu
ada bang belbet yg kyak gitub dlu.. tapi yg murah..
imin cahyadi
imin cahyadi 9 hari yang lalu
Yang yoyo itu tidur
Nendi Saputra
Nendi Saputra 9 hari yang lalu
Gue masih ingat tu namanya di daerah gue kapal klotok
Nursyifa 152
Nursyifa 152 9 hari yang lalu
Aku pernah makan permen rokok baru guru liat dia bilang we kamu merokok ka
Berikutnya
10 Super Smart Ideas vs Life Hacks
10:57
Candy Breakfast Taste Test
8:02
WOW! 10 Crazy Simple Life Hacks
10:46
Flamethrower RC FIRETRUCK
10:48
Ditonton 12 000 000
Discontinued Chocolate Taste Test
14:40
Ninja responded...
9:38
Ditonton 2 869 393