Gelap

10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH

okkyjem
Subscribe
Ditonton 764 601
96% 21 897 722

10 BARANG JADUL 90an KEREN & UNIK BERFAEDAH
1. Gameboy Tetris
2. Stempel Jadul
3. Per Slinky Jadul
4. Pistol Jadul
5. Yoyo Kayu
6. Permen Pendekar Biru
7. Gangsing Sepeda Jadul
8. Permen Rokok
9. Beyblade
10. Kapal Otok Otok
Bantu okkyjem mencapai 400.000+ subscribers
Subscribe β–Ί id-vid.com/show-UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg
Business inquiries: okkyjem@gmail.com

Hiburan

Dipublikasikan tanggal

 

13 Sep 2018

kapal otok otokyoyobarang jadulbarang jadul 90ankoleksi barang jadulunboxing barang jaduljadulzaman duluunikunik berfaedahalat unikalat unik berfaedahalat unik kerenkeren berfaedahalat berfaedahokkyjemreviewcanggihalatkerenindonesiaaneh tapi nyatavideo unikide kreatifanehfaktaon the spotmainan anakrahasiaunik dan lucumenarikgadgetlucukreatifterbarunostalgiatrikviralmasa depanwajibbarangmainan lucumisterimainan

Bagikan:

Bagi:

Unduh video:

Memuat link.....

Tambahkan:

Daftar putar saya
Lihat nanti
Komentar 4 506
okkyjem
okkyjem 10 hari yang lalu
Yang suka mainan jadul LIKE videonya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
dzikri fadhilah kiki is weighs
okkyjem nama perlu. Totok
JOE BEBO
JOE BEBO 4 jam yang lalu
Teknik "long slipper"
Alba Rayhan
Alba Rayhan 5 jam yang lalu
Aku suka pistol2
Akim 1234
Akim 1234 5 jam yang lalu
Itu kapas biasanya pake kapas
Bayu Aji
Bayu Aji 5 jam yang lalu
Ukurannya kok kecil2.. Hehehe
The Noob Boy
The Noob Boy 6 jam yang lalu
Aku pernah main pake ember yang udah kepotong, sama biasanya kerdos
Vera Waty
Vera Waty 6 jam yang lalu
gua pernah main itu karna api nya kebesaran jadi ke baker
Romi Ramadhan
Romi Ramadhan 6 jam yang lalu
Saya pernah main stempel
Alqila Shafitri
Alqila Shafitri 7 jam yang lalu
Otok otok
Budi Yono
Budi Yono 7 jam yang lalu
Bang nama skil yoyo nya ngelose
Aryo Aldhani
Aryo Aldhani 7 jam yang lalu
bang saya punya nerf dong bang
Aryo Aldhani
Aryo Aldhani 7 jam yang lalu
bang saya punya nerf dong bang
Bazu Zaputz
Bazu Zaputz 7 jam yang lalu
walopun gua buka anak 90'an tapi gua main'in tu barang semua,dulu banyak di warung/pas ada acara nikahan ada bakul..! tpi sekarang gtw masih ada atau ngk soalnya gk pernh liat lagi, klo di bakul itu kyk nya masih ada kyaknya :v
ARMAN. RM
ARMAN. RM 8 jam yang lalu
Yah ini juga ban tembak omega pelurunya aja gua beli tem bak nya tembak bambu ban itu klo gue mAini sama teman teman disawa di sungai gitu gue main dlu ban
Pentol Cilik
Pentol Cilik 8 jam yang lalu
bang gua main bayblet main nya pake ember mandi bang hahahaha
Raffa Fathian
Raffa Fathian 8 jam yang lalu
Kapl petok
rose yanti
rose yanti 8 jam yang lalu
Ada skill lain dari yoyo kayu talinya dibikin bentuk tapi aku dak tau itu skill atau apa tapi aku sebut skillya
Fauzan Tube Gaming
Fauzan Tube Gaming 9 jam yang lalu
bang sekarang mah udah roko beneran di isep
Fauzan Tube Gaming
Fauzan Tube Gaming 9 jam yang lalu
BANG yang shotgun ga pecah kepala orang yang prah mah senjata rpd sama ak 47 kokang semua
Murni Yanti
Murni Yanti 9 jam yang lalu
aku pernah
Serly Eli
Serly Eli 10 jam yang lalu
Aku pernah semuanya
Sukadi Skd
Sukadi Skd 10 jam yang lalu
Kalo gua main gangsing gak ada arenanya gua minjem wajan ama mak gua
okta. ,12345678910 okta
okta. ,12345678910 okta 10 jam yang lalu
Sama bang saya juga nama saya sapta bang
RIVALDO GAMING
RIVALDO GAMING 10 jam yang lalu
Saya dulu punya gansingnya.dan otok otoknya biasanya pake lilin bukan minyak
OishiiDes GT
OishiiDes GT 11 jam yang lalu
Gw pling suka maen pistol itu ,,,klo di daerah gw maennya kyk game PB ,,,cuma klo kena 5 peluru =Kalah /Mati Pengaman yg dipake ,kacamata renang :v , jaket , celana panjang dah (klo kena kulit langsung warna merah :v)
Beslon Siregar
Beslon Siregar 11 jam yang lalu
Gameboy pake listrik?
Execute 25
Execute 25 11 jam yang lalu
Gw main blade pake baskom emak gw dan baskom emak gw bolong dan gw dimarahin
MUHAMMAD RAFID FAISAL
MUHAMMAD RAFID FAISAL 11 jam yang lalu
Bang saya pernah nyoba permen rokok saya tanya ke bapak saya ini permen kan. β€œIya”saya nyoba malah beda malah rokok beneran 😫😫😫tobat nyoba permen rokok ditipi
Andre Ard
Andre Ard 12 jam yang lalu
2001
Farel Imam Maulana
Farel Imam Maulana 12 jam yang lalu
Gua pernah mainin itu pas sd tahun 2013
Black MasterYT
Black MasterYT 12 jam yang lalu
Kapa klotok gua pernah mainin nama nya kalok enggak sala otok otok
Ari Ilham
Ari Ilham 12 jam yang lalu
Dulu suka mainan itu sekarang suka mainin hati perempuan
Mhmmd Irfan
Mhmmd Irfan 13 jam yang lalu
makanya tobat oiy
udean
udean 13 jam yang lalu
di tempat gue kapal api bukan otok otok
Panca Dian
Panca Dian 13 jam yang lalu
Permainan Jalil
Azka Sholeh
Azka Sholeh 13 jam yang lalu
permen rokok semua sudah pernah
Azka Sholeh
Azka Sholeh 13 jam yang lalu
bang Smua sudah pernah main pistol itu bang sama permen pendekar biru saya sudah pernah
Yoyot Supiana
Yoyot Supiana 14 jam yang lalu
itu kapal gue pernah main
Yoyot Supiana
Yoyot Supiana 14 jam yang lalu
gasing itu gue mainnya nggak pakai tangan
Mhmmd Irfan
Mhmmd Irfan 14 jam yang lalu
sakarang di sekolahku dulu ada paman sewa mobile legens harga 24 jam bisa dua ribu
Yoyot Supiana
Yoyot Supiana 14 jam yang lalu
itu rokok gue pernah nyobain manis bikin batuk
Yoyot Supiana
Yoyot Supiana 14 jam yang lalu
bang gue pernah nyobain permen pendekar biru enak banget sumpah
rizal bledhoz
rizal bledhoz 15 jam yang lalu
gile bener" g nyangka.. dari atas sampe bawah gw pernah nyobain semua ahahas.. gw kasih like
Michel Justin
Michel Justin 15 jam yang lalu
BANG BAKUGAN DONGG KANGEN SAMA MAINAN BAKUGAN
Fikri Ilmiawan
Fikri Ilmiawan 15 jam yang lalu
kangen banget
Ira Akbar
Ira Akbar 15 jam yang lalu
Kalo arena gasing gua pake panci emak gua ampe bolong di marahin dehh
Denasty Megarany
Denasty Megarany 15 jam yang lalu
Bang gua sukainan jadulnya
surya pratama yayayayaya
surya pratama yayayayaya 15 jam yang lalu
Saya punya tembakan itu
Aurel Lia
Aurel Lia 16 jam yang lalu
Kapal otok otok itu permainan ayah saya waktu kecil
Bisma Byantara
Bisma Byantara 16 jam yang lalu
Anjir youtuber gaming akhirnya pindah ke yang lain wkwk . suka gua bang btw get rich lu kemana wkwk
Gutuk Gunawan
Gutuk Gunawan 16 jam yang lalu
Punya gua dulu beyblade pegasus mahal th 2012
YellowCheese Gaming
YellowCheese Gaming 16 jam yang lalu
Kapal ketek ketek
Sulaiman
Sulaiman 17 jam yang lalu
main polisi polisian disekolah dr jam istirahat ampe jam pulang keluar sekolah hahahha. itu paling seru.
Miku gamers
Miku gamers 17 jam yang lalu
Kapal otok-otok dong sampai besar gue masih mainan tuh Bang sampeyan kalau ada mak gua kemal tuh Pasti beli tuh
Miku gamers
Miku gamers 17 jam yang lalu
Bang gangsing itu namanya gangsing Tor Blade itu sekitar tahun berapa ya Pokoknya saya masih kelas 2 SD itu populer banget tau bang sekitar tahun 2015 an kali ya
Gabriella Omari
Gabriella Omari 18 jam yang lalu
Yang no 3.sekarang lagi zaman.dan harganya sekitar 2.000
Misyal Khalid
Misyal Khalid 18 jam yang lalu
Y
Afgan Saputra
Afgan Saputra 18 jam yang lalu
Gua pistol
Rafi Muji
Rafi Muji 19 jam yang lalu
Bener otok otok
Rafi Muji
Rafi Muji 19 jam yang lalu
Ka itu gangsing
markopolo aden
markopolo aden 20 jam yang lalu
Per slinky Kaya punya adekku
muhammad hasdi
muhammad hasdi 20 jam yang lalu
Yang gw suka kapal otok2
fredy wigas Gaming indo
fredy wigas Gaming indo 20 jam yang lalu
kapal otok 2x masih ada bangπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Koming Pawitra
Koming Pawitra 20 jam yang lalu
Kapal otok otok
XD GAMERS 741
XD GAMERS 741 21 jam yang lalu
1sd
XD GAMERS 741
XD GAMERS 741 21 jam yang lalu
Itu bay blade pas saya kls 1
Rayga Rafta
Rayga Rafta 21 jam yang lalu
kalau gak ada arena bayblade gw pake wajan.
Masira Asyraf
Masira Asyraf 21 jam yang lalu
Cara memakan permen rokok itu harus d gulung dulu baru d tiup Gituuu cara nya
Justin Kilbert
Justin Kilbert 22 jam yang lalu
Siapa sini bosan dengan mainan jaman now? Hayoo ngaku
Rudy Wahyu Restiawan
Rudy Wahyu Restiawan Hari Yang lalu
Kalo yoyo di tempatku yang berhenti di bawah itu nama triknya putar bawah hahahaha
wahyu saputra
wahyu saputra Hari Yang lalu
Yoyo kayu akuh ad main gasy
Indra Saputra
Indra Saputra Hari Yang lalu
hahahhaha kapal nya karam bang hahaha
Aditya Gamer
Aditya Gamer Hari Yang lalu
Pernah byblade
Khalisah Husna
Khalisah Husna Hari Yang lalu
pistol tu bukan 90an tapi baggus vdeo
Rendi Saputra
Rendi Saputra Hari Yang lalu
Bang saya punya main game bot sama kapal Otok otok
Gaming men
Gaming men Hari Yang lalu
Bang gue permen rokok bang
A-7ech robotics
A-7ech robotics Hari Yang lalu
Sama
xx_NoObSlaYer_xx x
xx_NoObSlaYer_xx x Hari Yang lalu
Ni bukan kapal otok otok tapi kapal titanic πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜
rizqi Maulana
rizqi Maulana Hari Yang lalu
Saya pernah main per slinky kalo misal nya di Putar kuat kuat cepat rusak
PMR JB
PMR JB Hari Yang lalu
Saya pernah beli semuanya
Yogan Radya
Yogan Radya Hari Yang lalu
Bang gw pernah coba kapal Otok Otok di kolam ikan truss.........malah karam bang hehe πŸ˜‚πŸ˜‚
Citra Maharani
Citra Maharani Hari Yang lalu
Aku ada bang
Hansel Farel
Hansel Farel Hari Yang lalu
Nama tricknya sleeper
Wisnu Ari Widodo
Wisnu Ari Widodo Hari Yang lalu
Bang gua Tahu pas 5th
am zy
am zy Hari Yang lalu
Nostalgia serunya 90an emang ga ada duanya ya... Ga pernah terpikir warisan 90an sudah di telan bumj
k pop korea
k pop korea Hari Yang lalu
Yang gangsing yang keren itu aku beli itu 2.000/3.000 pas TK/kelas 1
musab radja pratama
musab radja pratama Hari Yang lalu
Yoyo
musab radja pratama
musab radja pratama Hari Yang lalu
Yoyo
Dwi Nugroho
Dwi Nugroho Hari Yang lalu
Yoyo kayu gue punya sampai sekarang masih ad
gamer lkdhj
gamer lkdhj Hari Yang lalu
Pistol jadul masih di jual di tiko mainan
Nur Nur
Nur Nur Hari Yang lalu
sama kapal otok2
Fulgensius honi bulu
Fulgensius honi bulu Hari Yang lalu
Gilak itu kapal otok2 kenangan banget, memorial, sampe bapak gua bela2 in kr pasar jatinegara
Lyric7 - Update Video Lirik Lagu
Permen rokok juga pernah coba
Lyric7 - Update Video Lirik Lagu
Pestol, Kapal sama Yoyo gua pernah punya
Ze To
Ze To Hari Yang lalu
Saya bersyukur waktu tk pernah mencicipi semua mainan kecuali sapi kuning tuh hh
Yudho Handojo
Yudho Handojo Hari Yang lalu
Gw make tanah depan rumah gua di galiin
Syahrul Adytya
Syahrul Adytya Hari Yang lalu
WANJIIRRRRRR PAS TITANIC TENGGELAM GW NGAKAKKK
Krisna Apilianyah
Krisna Apilianyah Hari Yang lalu
Kalo gua kapal otok otok pas gua umur 5th yah jadi inget nenek saya yang sudah meninggal sedih
Sulaeman Usman Ali
Sulaeman Usman Ali Hari Yang lalu
nanti gua beli
St Hasanah
St Hasanah Hari Yang lalu
Roko itu di puter pk tangan di tiup keluar asap
Berikutnya
I have bad news
4 hari yang lalu
10 AWESOME LIFE HACKS!
3 bulan yang lalu
6 PISTOL UNIK DAN AJAIB
6 bulan yang lalu