Gelap
  • Cara & Gaya
Awalnya Rumah Ini Ditertawakan, TAPI Lihat Dalamnya...7 RUMAH PALING TIDAK BIASA DAN ANEH DIDUNIA
6:58
Ditonton: 886 580 2 hari yang lalu
Rumah jg bs dijadikan identitas pemiliknya, sehingga tidak heran hingga saat ini banyak orang membuat rumah dengan bentuk yang aneh dan unik. rumah tidak hanya berfungsi sebagai tempat berlindung dikala hujan atau tempat untuk beristirahat saja.
Ini Kata Johanes Andy saat Membetulkan Tali Tiang Bendera - SIP 18/08
2:23
Ditonton: 290 351 17 jam yang lalu
Tanggal Tayang: 18/08/18 Embrionya adalah program Seputar Jakarta yang pertama mengudara pada 1 November 1989 dan menyajikan berbagai perkembangan utama di ibukota. Sejak itu Seputar Indonesia memperluas cakupan liputannya ke seluruh nusantara. Seputar Indonesia memiiki filosofi “apa kata dan ba...
GREBEK RIA RICIS.. PUTUS? 🤪 #AttaGrebekRumah PART 1
10:14
Ditonton: 1 383 271 Hari Yang lalu
Rumah siapa lagi guys kira-kira??? ------------------------------ AHHA OFFICIAL STORE : attahalilintarhabit.com/ Atta Halilintar: @ashiaaap.id : www.ashiaaap.id Pedagang,Traveller,Filmmaker,ID-vidr,Influencer TravelPreneur,FashionPreneur,CreativePreneur Business/Endorse: Email: attahalilintar@g...
ISTRI MASAKIN AYAM KALIO! GIMANA RASANYA?
18:03
Ditonton: 661 506 2 hari yang lalu
*** Instagram: instagram.com/raditya_dika Twitter: twitter.com/radityadika Facebook Fan Page: facebook.com/radityadikapages?ref=hl
SUMPAH, Jomblo Bisa Gila Sendiri!!! - #YVLOG5
21:23
Ditonton: 2 371 904 7 hari yang lalu
#YVLOG6 minggu depan.. Subscribe aja dulu biar dapet notif hehe Buat teman2 yang mau lihat-lihat produk atau gallery dari ClassicnBasics, bisa langsung ke instagram dan search di instagram.com/classicnbasics Yang mau kepo tentang apapun bisa kalian kesini gengs: INSTAGRAM instagram.com/yosasug...
Ternyata ini Penyebab Putusnya Tali Bendera di Pulau Maratua NTT
1:53
Ditonton: 149 029 18 jam yang lalu
Ternyata ini Penyebab Putusnya Tali Bendera di Pulau Maratua NTT Thanks for watching dukung ID-vidrs Indonesia dengan cara like,share,dan subscribe
Peserta Asian Games 2018 Puas dengan Pelayanan Panitia - Liputan6 Siang
2:20
Ditonton: 322 673 3 hari yang lalu
Ratusan bus telah disiapkan panitia Asian Games 2018 guna transportasi bagi para atlet dari berbagai mancanegara. Seperti yang ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu, (15/8/2018), pengawalan dilakukan oleh tiga petugas bermotor dari kepolisian yang bertugas membelah kemacetan sehingga para atlet dapat...
Nikmatnya Minum Kopi Sambil Dikerumuni Ribuan Ikan
3:37
Ditonton: 3 136 932 2 hari yang lalu
Ada sebuah restoran yang unik nih, yang mengharuskan pengunjungnya lepas sepatu kalo masuk ke kafe ini. Kafe ini berada di Vietnam, tepatnya di distrik Tan Binh, Ho Ci Minh City. Kafe ini menyuguhkan pemandangan yang berbeda di dalamnya, didalam kafe ini kita bisa ngopi sambil merendam kaki di ...
Ratu Kerajaan Ubur-ubur Meracau Tak Jelas
19:47
Ditonton: 495 663 4 hari yang lalu
Ratu Kerajaan Ubur-ubur meracau tak jelas, pernyataanya sulit diterima akal sehat. Perempuan itu tak lain adalah Aisyah Tusalamah Baiduri Intani. Sosok Aisyah dikenal dengan sebutan 'bunda' oleh para pengikutnya yang berjumlah 12 orang. ------------------------------------------------...
CERITA LENGKAP MOMO CHALLENGE | #MalamJumat - Eps. 115
9:33
Ditonton: 1 837 950 9 hari yang lalu
Hai semua nama gue Ewing dan tonton episode rahasia dari #MalamJumat di aplikasi VIYU, gratis kok! Caranya? Download apps VIYU (gratis) disini : goo.gl/synZoD Guess what? Kalau VIYU mencapai 100.000 download, gue akan diberikan kesempatan untuk eksplorasi tempat angker di Jepang! So dukung gue...
HOTMAN : Kepada JOHANES  Saya Kasih 25 Juta UNTUK Beli PERMEN - SALUT Sama NYALI & PRESTASI Mu !!
5:33
Ditonton: 498 110 18 jam yang lalu
Kemarin Indonesia dikejutkan dengan keberanian bocah SMP Johanes Andigala yang memanjat tiang bendera setinggi hampir 20 meter Hal ini dilakukannya karena bukti cintanya pada tanah air ia ingin Merah Putihnya tetap berkibar Johanes yang pada saat upacara 17 Agustus mendadak sakit perut dan bera...
12 Jenis buah Indonesia yg tidak ada di Korea
16:06
Ditonton: 3 099 409 11 hari yang lalu
Mukbang 12 jenis buah-buahan Indonesia sama mama dari Korea! Enak, murah tapi..! Jika ada orang yang bisa bantu aku, tolong click following link dan tamba sub bahasa Inggris atau bahasa korea dong! id-vid.com/u-timedtext_video?ref=share&v=j_datVf5Ouo Terimakasih banyak!:) Pyororong~ Music ...
4 ALAT SULAP UNIK BERFAEDAH TERBARU
11:12
Ditonton: 419 242 8 hari yang lalu
Beli di toko online terdekat 1. Pisau Sulap Rp.17.000 2. Kunci Sulap Rp.21.000 3. Paku Sulap Rp.2.000 4. Antis Rp.7.000 Thank you so much for watching my videos! Jangan lupa like dan subscribe supaya gak ketinggalan video terbaru. Subscribe ► id-vid.com/show-UC4kX-3qbf9bru_PSmxBF_xg Business in...
JAJANAN PASAR DI JEPANG
21:16
Ditonton: 281 914 2 hari yang lalu
Yuk kita cicip jajanan pasar di Jepang, ada yang aneh, ada yang super wuenakk dan pastinya murah murah !! .. FAMS PLEASE NYALAIN NOTIFICATION DENGAN CARA KLIK TOMBOL BENTUK LONCENG DI SEBELAH FOTOKU music by epidemic sound www.epidemicsound.com Thank you for being you xoxo www.edhozell.com Fo...
IPOH NIGHT MARKET#03
15:52
Ditonton: 877 172 Hari Yang lalu
Tips kalo kalian mau kesini: 1. kosongin perut karena banyak yang bisa dicoba (poin yang ini akan berlaku di semua video aku kedepannya hahaha) 2. gak usah takut bakal tekor karena semua makanannya murah 3. cek google maps sebelum pesan grab. siapa tau dari hotel kalian gak terlalu jauh dan bi...
BONGKAR KADO ULANG TAHUN RAFATHAR
13:57
Ditonton: 704 816 2 hari yang lalu
Guyss... Yeayyy kemarin banget Alhamdulillah proses ulang tahun Rafathar berjalaaan lancaarrrr, dan ada GEMPIIIIII.. dannn Rafathar seneng banget sama acaranya..pastinya dia paling seneng pas buka kadooooooo...hahahahha..pusing guys cari kado buat Rafathar. Alhamdulillah dapet di BUKALAPAK ini di...
17 Funny and Useful Back to School Hacks! Sneak Food Into Class and DIY School Supplies
12:42
Ditonton: 6 557 813 Hari Yang lalu
Is it time to prepare to go back to school? Discover hacks to reuse your old markers and learn how to upgrade your notebook. Feeling hungry at school? Learn cool ways to sneak food into class and prank your friends with fake lipstick! Find out how to fix and renew your old lunchbox and many other...
Explore Bromo Musim Dingin. Ada Esnya 😱
18:58
Ditonton: 687 662 3 hari yang lalu
sebelumnya id-vid.com/video/video-8UnKJz--ybA.html&t=162s SYARAT GIVE AWAY (total 50 benda2 menarik seperti squishy, LOL, hijab dan akan ada LAPTOP juga 5 juta rupiah): - pastiin kamu udah subscribe ricis (karena khusus bagi subscriber aku aja yg blh ikut give away) - subscribe juga Mba oki...
LOMBA 17an Sama ANJING GW OLAF!! *NGAKAK*
10:31
Ditonton: 179 287 Hari Yang lalu
Don't forget to leave a like, share, comment dan subscribe ke channel gw di : id-vid.com/u-glennjulifer Subcribe ke Pacar gw : id-vid.com/u-vanessasevilla Subscribe ke Beemz Aryo : id-vid.com/u-beemzstar Follow instagram gua di instagram.com/glennjulifer LIVE STREAMING HAMPIR SETIAP HARI...
3 MAINAN UNIK LUCU DI ELUS ELUS (DISENTUH) BUNYI BERFAEDAH
4:39
Ditonton: 334 465 4 hari yang lalu
1.Boneka kucing meong beli disini goo.gl/49vgan 2.Baby Monkey Fingerlings beli disini goo.gl/7bzcfb 3.Raptor fingerlings beli disini goo.gl/AZMw4t Video ini bertujuan mengenal 3 mainan jika disentuh/dielus jadi bunyi Music by: 1.Loudness & Clarity by Joakim Karud id-vid.com/u-joakimkarud 2...
VLOGGG SPECIAL: Camping di Bromo
25:57
Ditonton: 453 597 Hari Yang lalu
#TravelVloggg #AriefMuhammad Indonesia Pusaka by: Shanna Shannon id-vid.com/video/video-ZgecMV2v_98.html SUBSCRIBE: bit.ly/1vRL07P ==================== Alamat kirim-kirim: Arief Muhammad PO.BOX 1456 JKS 12014 ==================== Contact Person: ariefmuh26@gmail.com ==================== ...
25 ABSOLUTELY INVALUABLE KITCHEN HACKS FEW PEOPLE KNOW OF
12:03
Ditonton: 22 781 094 14 hari yang lalu
KITCHEN HACKS FEW PEOPLE KNOW OF Summer season is the ultimate time to fill up your organism with vitamines and other useful substances. But first let's find out how to cut the fruits quickly and correctly. If you forgot a knife for your picnic and don't know how to cut a watermelon, ...
Rp12.999 JUTA!!! Unboxing OPPO Find X Indonesia!
15:22
Ditonton: 751 978 10 hari yang lalu
Semoga awet. Instagram GadgetIn: instagram.com/gadgetins/ Twitter GadgetIn: twitter.com/DGadgetIn Facebook GadgetIn: facebook.com/DgadgetIn Email untuk kerjasama: davidbrendi88@gmail.com
Building Most Beautiful Bamboo Swimming Pool On The Villa House By Ancient Skill
15:05
Ditonton: 2 039 762 2 hari yang lalu
Building Most Beautiful Bamboo Swimming Pool On The Villa House By Ancient Skill Dear Mr/Ms Thank you very much for your value time to Watch,Like,Comment,Share and Subscribe our videos on Tube Unique Wilderness Channel, and we will try all our best to find more idea as try to Create more video...
GIVING A PEDICURE!! Kluna Tik Dinner | ASMR eating sounds no talk ペディキュアをする, PEDIKÜRE
2:35
Ditonton: 4 191 540 7 hari yang lalu
➜ Eating a stinky / smelly foot for lunch, it tasted like cheese with ➜ SUBSCRIBE: goo.gl/n63S8O New video EVERY WEEK! ➜ Hi, I'm Kluna and together with my venus flytrap we eat funny/absurd meals like: mermaids, soap, cement and much more! ➜ WARNING: Eating is NOT real, DON'T try this...
ARISAN MAKEUP CHALLENGE ?!? ft  sarah ayu
15:21
Ditonton: 234 904 5 hari yang lalu
maaf ya find me on ig @tasyafarasya Sarah ayu ig @sarahayu_ video di channel Sarah : coming soon!
Nerf Blasters Floating Island Battle | Dude Perfect
5:19
Ditonton: 19 288 297 5 hari yang lalu
Nerf battles are AMAZING on the water! Special Thanks to Nerf for Sponsoring this video! ► Click HERE for the all NEW Nerf blasters! bit.ly/EliteInfinus ► Click HERE to subscribe to Dude Perfect! bit.ly/SubDudePerfect Music by Summer Was Fun - Watching (feat. Colordrive) ► Click HERE to list...
Johanis Pemanjat Tiang Bendera Diundang Pemerintah ke Jakarta
1:35
Ditonton: 43 585 12 jam yang lalu
Johanis Gama Marschal Lau yang akrab di sapa Joni memanjat tiang bendera untuk memperbaiki tali bendera yang tersangkut saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia di Pantai Motaain, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. Aksinya tersebut mendapat perhatian banyak kalangan ter...
Tali Bendera Merah Putih Putus# Anak ATAMBUA ini Langsung Panjat Tiang Bendera
1:53
Ditonton: 49 200 Hari Yang lalu
Kejadian di Perbatasan Motaain tadi pagi, tali bendera putus... Seorg anak SMP keluar dari barisan dan memanjat tiang bendera utk mengambil ujung tali yg nyangkut di ujung tiang. Sungguh sangat heroik anak ini...
NYOBAIN MESIN PEMBUAT MASKERRR !!! | suhaysalim
6:55
Ditonton: 270 707 4 hari yang lalu
Thank you for watching! FIND ME ON: Instagram @suhaysalim Email: suhaysalim12@gmail.com
SOTO TANGKAR SATE KUAH!!!
10:04
Ditonton: 108 250 Hari Yang lalu
► Jadi MAMEN gw untuk nonton 2 video tiap minggu : goo.gl/od21ZJ ► Follow Instagram untuk update terbaru kuliner gw : goo.gl/aqey2X Review makanan di seluruh daerah Indonesia! #makankelilingindonesia #makancuy Business Inquiry email to : nexcarlos86@gmail.com Thanks Mamen!
PRANK JATUHIN IPHONE X DARI LANTAI 2 !
10:04
Ditonton: 401 869 3 hari yang lalu
FOLLOW INSTAGRAM KITA YAA : @DELFANOCHARIES : instagram.com/delfanochar... @IYAKIYOK : instagram.com/iyakiyok/?h...
Kamu Beruntung Jika Sudah Lihat! 10 HEWAN INDAH DAN SANGAT UNIK YANG SUSAH KITA TEMUI
7:09
Ditonton: 910 395 7 hari yang lalu
Tuhan menciptakan hewan-hewan memenuhi bumi sebagai penunjang kehidupan manusia. Hewan-hewan ini memiliki ragam dan fungsinya. Ada yang sebagai bahan makanan manusia, menjadi bagian ekosistem, dll. Ada juga hewan-hewan indah yang sangat memanjakan mata manusia. Selain hewan unik secara natural, ...
KEPITING CABE SINGAPORE Harga 1,5 Juta Tapi Rasanya bgini? ft. Neng Eli, Nex Carlos, MAgdalena
18:54
Ditonton: 121 785 2 hari yang lalu
Apakah Singaporean Chilli Crab Sesuai Reputasi nya? yang mau kepoin Thomas id-vid.com/show-UCMyklc0umK95OmM02X5xfpA instagram.com/blysk_tk/ Instagram Tim Ayo Makan instagram.com/gerrygirianza/ instagram.com/ilhamnoir/ Alamat kalo mau kirim Rafflesia Restaurant , JL.Selabintana No.48 Sukabu...
KIG SPECIAL| BERSEMI DI WAKATOBI
12:18
Ditonton: 72 912 Hari Yang lalu
#KIGspecial wakatobi, sulawesi tenggara. instagram pebbi instagram.com/pebbi.lieyanti/ untuk pemesanan baju KIG bisa langsung ke: line: line.me/ti/p/%40cey6358b wa: 087888806934 instagram: instagram.com/aleriaproject/ untuk pembelian topi kalian bisa langsung ke: wa: 082167850300 line: @gfu7622...
Prank Oreo Bon Cabe & Hampir Muntah
18:07
Ditonton: 476 203 5 hari yang lalu
THANK YOU FOR WATCHING 😁 Like, Comment, Share dan Subscribe untuk mengetahui video-video terbaru dari Keluarga kecil kami ❤ SUBSCRIBE to our ID-vid Channel Abilhaq & Seraldi id-vid.com/u-AbilhaqSeraldi -Our Links- Abilhaq : instagram.com/abilhaqreychyta twitter.com/abilhaqreychyta facebook...
DIY Snake Trap Technology - Learning to make Bamboo snake trap
10:02
Ditonton: 12 442 314 22 hari yang lalu
DIY Snake Trap Technology - Learning to make Bamboo snake trap This video just for survival of knowledge purpose only and killing animal not recommend from Show All Channel. Thank you for watching please Subscribe to get more lesson.
PRANK BULE NGOMONG JOWO DI TRENGGALEK!!
12:58
Ditonton: 125 079 Hari Yang lalu
LONDOKAMPUNG keliling Alun-Alun di Trenggalek, Jawa Timur untuk ngeprank orang-orang pakai Bahasa Inggris. Setelah kebingungan, diajak berbahasa Jawa. Terima kasih kepada Gus Ipin, Wakil Bupati Trenggalek, telah mengundang saya main ke rumahnya dan ikut prank bareng! Let's do it again some...
DIY Planter Ideas & More DIY Life Hacks You Must Try | DIY Crafts by Blossom
11:23
Ditonton: 1 634 768 2 hari yang lalu
Do not miss your chance to GROW these awesome planter ideas and DIY projects by Blossom! Blossom presents super cool diy videos which you can create at home. Simple, quick and fun DIY arts and crafts which can be done at home! So what are you waiting for? Try them now! Blossom brings you Fun cr...
Ria Ricis dan Relationship Goalsnya : Cewek Deketin Cowo duluan, boleh gak si?
12:59
Ditonton: 276 837 4 hari yang lalu
Episode 1 dari KULI (Kuliner Inspirasi), dimana Ria Ricis cerita soal relationshipnya, sambil makan nasi uduk. IG: ykhendrawan
RESCUE KING KOBRA BESAR MASUK KANDANG SAPI/EXPEDISI JAWA-BALI/CIAMIS REST PART AKHIR
11:32
Ditonton: 276 881 5 hari yang lalu
Panji masih di temani oleh teman panji dari ciamis reptilian community, panji bersama mereka mengexplore area hutan hingga sungai dan terakhir mendekati area pemukiman manusia,siapa sangka justru di dekat area pemukiman manusia lah panji menemui beberapa king kobra mulai dari ukuran kecil hingga ...
Detik-detik Menegangkan!! Aksi Heroik Bocah SMP Panjat Tiang Demi Berkibarnya Sang Merah Putih
1:59
Ditonton: 27 605 22 jam yang lalu
Suasana upacara pengibaran bendera merah putih saat upacara peringatan Hut proklamasi kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia di lapangan upacara pantai Motaain Desa Silawan Kabupaten Belu, (perbatasan Indonesia dan Timor Leste), Jumat (17/8/2018) pagi berlangsung tegang. Bendera merah putih yang si...
Gen Halilintar Serbu Istana Mewah Bupati Terkaya Termuda | House Tour
10:21
Ditonton: 227 359 20 jam yang lalu
Merdekaaa!! GEN HALILINTAR is a family of Mom (Gen) , Dad ( Halilintar) with 11 Kids. Parents together with 6 sons & 5 daughters work together hand in hand as a team organizing home and businesses, with tagline "MY FAMILY MY TEAM"! We are An EDU-TAINMENT-FASHION-TRAVEL-DIGITAL-PR...
VIRAL Ratu kerajaan ubur ubur,mengaku ditugasi 12 dewa ke bumi   2018
10:40
Ditonton: 87 370 4 hari yang lalu
Ratu kerajaan ubur ubur,mengaku ditugasi 12 dewa ke bumi 2018 Ratu kerajaan ubur ubur,mengaku ditugasi 12 dewa ke bumi 2018 Ratu kerajaan ubur ubur,mengaku ditugasi 12 dewa ke bumi 2018 DUH Viral kerajaan ubur ubur full 2018 BAHAYA Dugaan aliran sesat kerajaan ubur ubur 2-018 INILAH Ha...
BIS BIS APA ? KOMPILASI VIDEO INSTAGRAM @BANGIJAL_TV
3:27
Ditonton: 493 219 10 hari yang lalu
Yoooo Wassaaaapppp Gaeessss. . . Kompilasi lagi yak Kalo kalian suka dengan video ini, jangan lupa di Like, Comment, & Share ya ke semua temen temen kalian. Subscribe juga channel gue ini yaa.. supaya gue bisa terus semangat dalam membuat video-video garing yang lainnya Follow Instagram g...
Perlombaan 17 Agustus Paling LUCU dan UNIK - Dirgahayu RI Ke-73
13:57
Ditonton: 38 396 2 hari yang lalu
Perlombaan 17 Agustus Paling LUCU dan UNIK - Dirgahayu RI Ke-73 New videos everyday. Thank you for watching!
DIWAN GOMBALIN CEWEK ALFAMART
5:06
Ditonton: 1 687 747 17 hari yang lalu
NANTINYA BAKAL ADA VIDEO BARU LAGI STAY TUNE POKOKNYA ------------------------------ Business/Endorse: Email: ahmad.fikri10ak1@gmail.com Line: @yyq5814u "pakai @" Social Media: Instagram: @fikrifadlu
BAKSO ENAK CUMA 7000 RUPIAH. HARUS COBA !! #KulinerSurabaya
10:16
Ditonton: 232 236 2 hari yang lalu
Hidden gem di Surabaya yaitu Bakso Daging Sapi Asli di Surabaya. Lokasinya ada di seberang Masjid di Jalan Keputih Raya Surabaya. Buka dari jam 3 sore sampai habis. Walaupun harganya murah tapi kualitas baksonya ga murahan, guys! Melebihi ekspektasi.
MUKBANG NASI TELOR harga 6 rbu saja SAMBEL SEPUASNYA | #GIVEAWAY #UNTUNGADAPETROKIMIAGRESIK
19:17
Ditonton: 321 652 Hari Yang lalu
Guys di video ini gw mau share pengalaman selama di petrokimia gresik. Gw jadi sadar tentang proses "dibalik kenikmatan diatas meja " atau makanan siap di makan itu panjang banget. Terlebih dengan kondisi lahan indonesia sekarang yang makin terbatas, makanan kita sangat berharga banget...
GUA DI TERROR MOMO ?! Momo Challenge Is Real !!
10:32
Ditonton: 1 068 494 9 hari yang lalu
Halo guys ! Di Video Kali Ini gw telepon momo ! Kalo kalian suka jangan lupa like dan subscribe ya ! **** ************************ SUBSCRIBE UNTUK JOIN SipiTeaM ************************ **** ______________________ Subscribe⬇ id-vid.com/u-sipitgaminghd Instagram⬇ instagram.com/mario.m24/ Face...
Kita Manusia Merdeka (Gunung Lawu, Jawa Tengah / Jawa Timur)
11:35
Ditonton: 53 268 Hari Yang lalu
#SebuahJurnal perjalanan ke Gunung Lawu dan proses syuting video klip #CeritaRakyat. Selamat menikmati Temukan saya di Instagram instagram.com/fiersabesari Twitter twitter.com/fiersabesari Facebook facebook.com/fiersabesari
PRANK BOSAN SAMA PACAR !! (PRANK BERESIKO TINGGI ! )
14:21
Ditonton: 303 921 4 hari yang lalu
Kalian pernah bosen sama pacar kalian sendiri? kalo kita kerjain gimana ya? kali ini kita coba prank pacar kalo kita bosen sama dia! Grat nya kasian tapi seru banget kann!!! hehehe.. SORRY GRAT :( Follow social media kami juga yaa tinggal klik: KEN & GRAT: instagram.com/kenandgrat/ KEN: ...
MEIRA NGIDAM MINTA DIMASAKIN STEAK
13:57
Ditonton: 287 847 3 hari yang lalu
MEIRA NGIDAM MINTA DIMASAKIN STEAK ______________________________________ MY BRAND KANEE : instagram.com/KANEE.ID MERCH IXORA : instagram.com/ixorastore SUBSCRIBE MEIRA : id-vid.com/u-adindaamira73 Follow me : Instagram : instagram.com/ixorashade Facebook : facebook.com/ixoradrums Twitt...
BROWNIS - Kekompakan Iis Dahlia Dengan Putrinya (16/8/18) Part2
16:46
Ditonton: 64 122 2 hari yang lalu
BROWNIS =============================================== TAYANG SETIAP HARI PUKUL 13.00 WIB =============================================== PART 1: id-vid.com/video/video--eFARt8Pw5E.html PART 2: id-vid.com/video/video-jen7XC7yfJ0.html PART 3: id-vid.com/video/video-aMMWbr5imIQ.html PART 4: id-vid...
Honda Brio Baru 2018 First Impression Review by AutonetMagz
12:57
Ditonton: 1 099 438 15 hari yang lalu
All New Honda Brio ini baru akan dikirim ke konsumen bulan Oktober : autonetmagz.com/new-honda-brio-akan-dikirim-ke-konsumen-bulan-oktober/70750/ Honda New Brio 2018 yang diluncurkan di GIIAS 2018 ini ternyata mengambil referensi desain dari Honda Small RS Concept yang diperkenalkan beberapa bul...
PESTA RESMI KENAIKAN PANGKAT SUAMI ANGKATAN UDARA
44:44
Ditonton: 377 167 2 hari yang lalu
More info: ‣Website pitaslife.co/ ‣Beauty Channel: id-vid.com/u-thePonytailGirl91 ‣MUKBANG id-vid.com/video/video-Nzqete5SZZM.html More Videos -Video bagaimana ketemu suami: goo.gl/Jg6w2P -Video bahasa inggris: goo.gl/HQcjFf -Video pelecehan goo.gl/D9DcYK Accent chair: go.magik.ly/ml/ccmh/...
10 KEHEBATAN COCA-COLA YANG TIDAK DIDUGA-DUGA!!! l LIFE HACKS
6:36
Ditonton: 106 249 3 hari yang lalu
Lifehack adalah sejenis trik atau ide yang digunakan untuk menyelesaikan berbagai masalah yang sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Lifehack sangat simple dan juga murah, akan tetapi tetap kreatif dan efisien di gunakan untuk menyelesaikan sebuah masalah, karena itulah banyak orang yang m...
jurnal. // Seoul
12:45
Ditonton: 110 820 5 hari yang lalu
is this a vlog? well, maybe. i don't know man! pokoknya jurnal. itu isinya kegiatan sehari-hari dan obrolan yg kadang berfaedah, mostly ga. so, rileks aja. peace
TIK TOK NGAKAK - HEWAN HEWAN LUCU GEMESIN
10:35
Ditonton: 44 606 Hari Yang lalu
KUMPULAN VIDEO TIK TOK LUCU HEWAN HEWAN GEMESIN, SEPERTI KUCING, KURA KURA, DLL CHANNEL TIK TOK TERHITS ADALAH CHANNEL KHUSUS KUMPULAN VIDEO TIK TOK, MULAI DARI TIK TOK LUCU, TIK TOK KEREN, TIK TOK TERVIRAL, TIK TOK TERBARU, DLL SILAKAN SUBSCRIBE CHANNEL INI BIAR KAMU GAK KETINGGALAN VIDEO TI...
#RacunRachel: SAFI SKINCARE 100% HALAL?
6:59
Ditonton: 187 452 8 hari yang lalu
Hi Everyone... Kalau temen2 suka dengan video ini jangan lupa klik LIKE, SUBSCRIBE, COMMENT dan SHARE ke seluruh sosial media yang kalian punya :) Stalk Me, Yes Please.. Instagram : @rachgoddard Tmblr :聽rachelgoddard.tumblr.com/ Facebook : facebook.com/Rachel-Godda... Migme: Rachelgoddard B...
How to Make a Tow Truck from Cardboard
11:39
Ditonton: 292 391 2 hari yang lalu
In this video I'll show How to make a tow truck from cardboard If you like this video, do not forget to subscribe to my Liberman channel goo.gl/V10mN9 «Production Music courtesy of Epidemic Sound» www.epidemicsound.com
Tik Tok Kids Jaman Now Terbaru#Baper
6:12
Ditonton: 491 016 16 hari yang lalu
Hanya untuk kamu😊😊😊
Jangan Asal Mencebur Ada Penunggunya Loh! 10 HAL ANEH YANG DITEMUKAN DI KOLAM RENANG
7:44
Ditonton: 25 876 Hari Yang lalu
Apasajakah hal aneh yang ditemukan di dalam kolam Renang! Simak ulasan Daftar Populer dalam video ini... ==================================== For Business: adv.daftarpopuler@gmail.com ==================================== Siapa yang sering ke kolam renang guys? atau yang punya kolam renang di ru...
Panah Botol Soda Sampai Meledak
7:14
Ditonton: 254 734 7 hari yang lalu
Sasquad!! Pada suka mememanah ga??? komen di bawah yyya aku bikin video olahraga apa lagi??
Самое пышное свадебное платье для Супер Софи!!!
10:57
Ditonton: 4 500 305 19 hari yang lalu
готовимся к свадьбе суперсофи. покупаем ей платье с самым длинным шлейфом!!!! самое пышное платье!!! instagram.com/baby_boudoir_dress/
Serba Glamor, Ibu Mertua Tasya Kamila Ternyata Seorang Sosialita Sahabat Para Artis Ternama
3:18
Ditonton: 249 527 11 hari yang lalu
Serba Glamor, Ibu Mertua Tasya Kamila Ternyata Seorang Sosialita Sahabat Para Artis Ternama
LALAPAN SETAN CABE 30 BIJI !! BIBIR LANGSUNG KERAM !! DAILY VLOG ARYKAKUL BALI
8:55
Ditonton: 80 200 3 hari yang lalu
Awalnya pengen ngevlog di Ubud, cuman gara2 doi datengnya kesorean, jadinya cuman numpang lewat aja di Ubud, dan akhirnya vlog ini jadi vlog Kuliner/Challenge, bukan vlog Travelling:v
Tiba2 Terdengar Suara Gemuruh Dari Puncak Gunung Rinjani.! Saksi Mata Detik2 L0ngsor Rinjani....
3:09
Ditonton: 651 871 19 hari yang lalu
Tiba2 Terdengar Suara Gemuruh Dari Puncak Gunung Rinjani.! Saksi Mata Detik2 L0ngsor Rinjani.. Jalur pendakian Gunung Rinjani ditutup sementara pascagempa berkekuatan 6,4 skala richter yang mengguncang di wilayah Lombok dan Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BN...
6 Simple LifeHack Use Cans To Easier Your Life
4:39
Ditonton: 10 267 119 10 hari yang lalu
Hi everyone, in this video I make lifehack used cans. So that used cans can be reused. When you make it, you have to be careful because the surface of the tin can be sharp. Hope you guys like the video, and see you in the next video. Music: 1. Brooke_s_Dream (ID-vid audio library) 2...
KENALAN SAMA CEWEK AMBON LANGSUNG BAPERIN UDA MANIS BAIK LAGI
15:28
Ditonton: 481 385 5 hari yang lalu
FOLLOW INSTAGRAM: instagram.com/haickal1997/? hl=en For BISNIS : reniurwarinhaickal@gmail.com. Stay tune di channel gue, jangan kemana-mana ya -------------- Karna kalian aku semangat berkarya #SALAMCEKUK __________________________
Quick And Easy Dessert Hack Ideas | Summer 2018 | Homemade Trick Recipes by So Yummy
9:48
Ditonton: 2 306 701 3 hari yang lalu
Learn how to make desserts the quick and easy way, for more click here: id-vid.com/video/video-Ytu3ch6-srk.html&list=PLKpGBDk4Hp8rjzAeHNQ5WpIkNjdbJaWN9 About So Yummy So Yummy brings you fun food ideas and recipes for your cooking and baking adventures. We believe that home cooking should al...
Bisa Jalan Jalan ke Jepang dengan Satu Apel saja!? りんご1個で日本旅行に行ける!?
7:12
Ditonton: 28 987 Hari Yang lalu
Mau jalan-jalan ke Jepang gratis? Yuk ikutan kontes foto dan video bersama Apel Essence! Caranya gampang banget, lho! 1. Beli Apel Jepang Essence. 2. Posting foto atau video bersama Apel Jepang Essence se-kreatif mungkin di instagram pribadi kamu dengan hashtag #JALANJALANKEJEPANG 3. Jangan lu...
MLONGO....!!! Resep Warisan Istri Jeremy Thomas Menggemparkan Lidah farida Nurhan
14:53
Ditonton: 190 076 Hari Yang lalu
Hello Teman - Teman Salam kenal buat kalian semua yang baru masuk atau gabung di channelku, aku pecinta makanan terutama yang ada bau - bau PEDAS atau CABE.... i born that way hehehe..... Aku adalah single parent dari 1 anak gadisku PERMESTA DHYAZ RIS PUTRI WIBOWO, pekerjaan utamaku sebagai pro...
Primitive Technology - Eating delicious - Cooking chicken and eggs on a rock
10:22
Ditonton: 1 326 454 6 hari yang lalu
Hi to day i wantto show you about videos: Primitive Technology - Eating delicious - Cooking chicken and eggs on a rock if you like this video please ckick like share and comments don't for get subscribe my channel thank you somuch for more:id-vid.com/show-UCDMGL8ZdQ7_tQdg6c7oRSpQ
Fakta2 KEMERDEKAAN yang JARANG diketahui Orang || EHstory
4:10
Ditonton: 63 446 Hari Yang lalu
Assalamualaikum semuanya.. Ad yg tau gk, ternyata dulu pulau kalimantan dipimpin oleh 3 kepala negara lho.. Dan masih banyak lgi fakta" tentang kemerdekaan yg jarang di ketahui orang.. Jngan lupa like comment and subscribe y ^.^ Thanks for watching ^.^ IG : @ella_hryn
Kumpulan Video CCTV Detik-Detik Saat Gempa Lombok Terjadi
4:50
Ditonton: 109 590 7 hari yang lalu
Kumpulan Video CCTV Detik-Detik Saat Gempa Lombok Terjadi
MELIHAT BALI DARI TITIK TERTINGGI GWK
3:51
Ditonton: 466 469 8 hari yang lalu
melihat pemandangan dari gwk yang mempesona
BAKAL LDR HUFT SYEDIH
10:36
Ditonton: 175 144 3 hari yang lalu
BAKAL LDR HUFT SYEDIH IG NOE instagram.com/_noerow/ IG IDO instagram.com/ridhofandella/ Jangan lupa screenshoot dibagian mana kalian suka masukin instasory kalian jangan lupa tag instagram noe @_noerow . Noe bakal repost :D
CHALLENGE GEMBEL TIKET PREMIUM DUFAN WITH NXL MOBILE LEGEND - #MADVLOG
19:42
Ditonton: 273 991 3 hari yang lalu
Challenge ACCEPTED hahaha celana pendek ber5 dan sendal jepit masuk red karpet dufan dengan tiket premium hahaha diliatin orang orang sih lucu gembel PREMIUM part 2 mau di upload kapan guys dan terima kasih semuanya yang udah nonton video ini yaa Like jika kalian suka dengan videonya Subscribe ...
NEW BEST MAGIC TRICKS of ZACH KING BEST COLLECTION, BEST MAGIC TRICKS EVER SHOW #2
10:37
Ditonton: 587 309 Hari Yang lalu
NEW BEST MAGIC TRICKS of ZACH KING BEST COLLECTION, BEST MAGIC TRICKS EVER SHOW #2 I hope you enjoy this videos! SUB New Channel HACK VINES: id-vid.com/show-UCeapxN9CyFv6p2-FvpuPZMA ----------- Watch Next Videos: id-vid.com/group/PLzsvA6dQ3CoC9lmRtQ6GRsgrM3HBM44vf&disable_polymer=true ------...
INI PENGAKUAN RATU KERAJAAN UBUR - UBUR
10:43
Ditonton: 35 179 2 hari yang lalu
INI PENGAKUAN RATU KERAJAAN UBUR - UBUR
Battle Nerf War: Special Forces Nerf Guns Mafia Group Dispute Car Selling Ice Cream
7:52
Ditonton: 833 674 6 hari yang lalu
Battle Nerf War: Special Forces Nerf Guns Mafia Group Dispute Car Selling Ice Cream. Watch the next episode: Battle Nerf War: Special Forces Nerf Guns Mafia Group Dispute Car Selling Ice Cream: goo.gl/9TGqia . Subscribe for More: goo.gl/1mp6tJ . Tag: #BattleNerfWar , #NerfWar , #Nerf
12 Simple Life hacks
10:09
Ditonton: 1 450 430 4 hari yang lalu
Help Me +2.900.000 Subscribers: goo.gl/ySKQxG
33 HOMEMADE REMEDIES THAT REALLY WORK
12:35
Ditonton: 6 139 123 3 hari yang lalu
BEST HOME REMEDIES YOU SHOULD KNOW Nowadays people are becoming more and more aware of what is going into their bodies, that’s why now a lot of people choose natural alternatives when it comes to treating ailments. Instead of going to buy expensive treatments, learn how to get clear skin with t...
13 Amazing Makeup Transformations 😱 The Power of Makeup 2018 #makeupchallenge
10:02
Ditonton: 1 341 628 13 hari yang lalu
13 Amazing Makeup Transformations 😱 The Power of Makeup 2018 #makeupchallenge ☼ I really hope you enjoy it and don't forget to subscribe to this channel for the latest videos. ✔ Send us your video links via email and we'll put them in our compilations! Email: pluscompilation@gmail.com...
CEWEK JAKARTA NIKAH MURAH ATAU MAHAL - LAMARAN AKU DITERIMAH - BRAM DERMAWAN
4:25
Ditonton: 169 356 4 hari yang lalu
jangan lupa follow instagram instagram.com/bramdermawan/ SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN id-vid.com/u-bramdermawan - bisnis line : @hne7149t email : bramdermawan@gmail.com . follow Bram Dermawan di instagram.com/bramdermawan/ snapchat : bramdermawan twitter.com/bramdermawan www.vidio.com/ @bramdermaw...
10X SPICY Instant Noodle INDOMIE Goreng: Jakarta Indonesia Street Food Tour
16:02
Ditonton: 426 534 2 hari yang lalu
I have always loved my noodles spicy, but the instant noodle(Indomie Goreng) dishes that I tried in Jakarta Indonesia is just on another level! I asked for 10X spicy for my (indomie goreng) noodle, and wow the spice was biting back! The other 5X spicy instant noodle (indomie goreng) along with t...
Kocakkkk... Denny Cagur - Agus Citayem TENGGELAMKAN !!! #PART1
15:21
Ditonton: 98 272 Hari Yang lalu
Kali ini gue nyoba ngajakin Agus Cita untuk ikut maen selancar gue yakin dia gak bisa... pengen tau ceritanya, pantengin video seru kali ini Jangan ketawa sendirian ach...ntar di bilang gila mendingan share video-video gue ke temen2 elo biar di bilang gilanya rame-rame jadi tetep... Like, Subcr...
Beby Vlog #33 - Ketiup Angin Di Belanda Saat Shooting ROMPIS #PART2
20:33
Ditonton: 140 855 3 hari yang lalu
Email : Contact.Bebytsabina@gmail.com Social media : Instagram : instagram.com/bebytsabina Twitter : twitter.com/cutbebytsabina ID-vid : id-vid.com/show-UCdxW...
Tutorial Makeup yang bikin pangling | brand lokal I AYYUNAZZUYYIN
9:16
Ditonton: 58 026 5 hari yang lalu
apa aja yang aku pakai bisa lgsg cek : - mouisturizer aloevera mineral botanica - mouizture lotion ultima II hijau - bb cream pixy ready di oshop aku ig : ayyuncollection - foudation cream ltpro shade plum rose & yellow orange - concelear ltpro - bedak tabur inez shade paling gelap - bedak ta...
FDJ Emily Young - Gerimis Melanda Hati [ cover ] - ( Dari Lumajang untuk Indonesiaku )
4:42
Ditonton: 199 713 8 hari yang lalu
Bajol Ndanu Production Cover by Fdj Emily Young Aransement by Rizky Geranium Directed by Pd Hariyanto Wardrobe by Maria Salon Lumajang Location Goa Tetes Pronojiwo Lumajang
E68 Water Vat Charbroiling Goose | Ms Yeah
6:58
Ditonton: 1 486 963 Hari Yang lalu
Have you ever heard that goose is the real fighter? They attacked you for no reason sometime, you had no idea why they were angry. Ms. Yeah bought the geese from the neighbor, and used her coworker's water vat to charbroil them in office. We really love goose, but we have to say it was so ...
CARA PAKAI CONCEALER UNTUK PEMULA (Tutupi Bekas Jerawat dan Mata Panda)
15:58
Ditonton: 24 792 10 jam yang lalu
Produk Concealer yang digunakan di video ini: 1. Maybelline Instant Age Rewind Concealer shade 110, 120, 130, 140 Rp 119.000 2. Maybelline Master Camo Colour Correcting Concealer Kit Palette shade Light, Medium Rp 161.000 3. Maybelline Fit Me Concealer shade 10, 15, 20, 25, 35 Rp 109.000 4. Maybe...
Para Atlet Luar Negeri Terkejut dengan Fasilitas Wisma Atlet Kemayoran
2:25
Ditonton: 120 859 5 hari yang lalu
Para Atlet Luar Negeri Terkejut dengan Fasilitas Wisma Atlet Kemayoran Asian Games 2018